Tak Sopan ke Senior, Ade Londok Dicuekin Pelawak Malih - iSeleb 27/10

  Ditonton 1,290,369

iSeleb

Bulan Yang lalu

Tanggal Tayang: 27/10/2020
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
dan subscribe iSeleb IDpost Channel:
idpost.info/slow/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iSeleb #AdeLondok #Malih

Komentar
Akbar Jaelani
Akbar Jaelani Jam Yang lalu
Sumpah..gk ada lucu lucunya ini ade londok...najis liatnya
Koko Mong
Koko Mong 7 jam yang lalu
Baru sadar orang² kalo bahasanya kasar.. Makanan dibilang rasanya anjing.. Hadueh, gt duta kuliner.. Artis yang bahasanya santun bejibun..
Nurohmah Enny
Nurohmah Enny Hari Yang lalu
sy bkn penggemar bang ade londok.. soalnya rada2 gmn ya hmm😀😂
Olivia Zafran
Olivia Zafran Hari Yang lalu
Cmn blng iron man terkenal, apa sech!!!!!
kevin malang
kevin malang 2 hari yang lalu
Ade londok...km tuu gak lucu sama sekali...norak...urakan...sekali lg ..q bilang ...km tu gak lucuuu blas...malah ngeselin....
ꦱꦪ
ꦱꦪ 3 hari yang lalu
3:08 ini beneran pasangan selebriti yak.. apa emg gw yg salah baca
Yudi Bachtiar
Yudi Bachtiar 3 hari yang lalu
gak usah di masukin tv lagi orang kaya gini mah. orang gak sopan petakilan
Nor Man
Nor Man 3 hari yang lalu
terlalu oper..
Dika Nugraha
Dika Nugraha 4 hari yang lalu
Beda banget yah ade londok sama ade rai
Enkz Shojie
Enkz Shojie 4 hari yang lalu
Gak ada prestasi,,,cuma ngomong jorok aja,,,,
Ny.Ikadek Marthadinata
Ny.Ikadek Marthadinata 5 hari yang lalu
Jijik
Keyzha Abbelia
Keyzha Abbelia 5 hari yang lalu
Aduh mbang itu da jd kebiasaaan u g bs hilang bgimu tu lucu tp bg kita kebangetan
Eko Prastiyo
Eko Prastiyo 5 hari yang lalu
Liat cara ngelawak'nya aja kagak ada lucunya sama se kali...
Gatot Pewete
Gatot Pewete 6 hari yang lalu
ODADING.... MODARROOO.........................
Amar Nurdin
Amar Nurdin 6 hari yang lalu
Baru jd artis dadakan aja langsung sombong n blagu....biasanya yg kaya gini nih ga bakalan lama bertahan...celaka ma kelakuan sendiri ini mh
zaki zaki
zaki zaki 6 hari yang lalu
Artis lokal
SONGGA SEVENTEEN
SONGGA SEVENTEEN 7 hari yang lalu
Kalo mau kerja di dunia entertain harus jaga etika dan attitude yang lebih tua dari kita:)
Satria _ Wiwaha
Satria _ Wiwaha 7 hari yang lalu
liat gayanya dan gaya bicaranya saja gw udah eneg...ini orang emang sifat aslinya sombong,angkuh dan sok...itu real aslinya
ei bi
ei bi 7 hari yang lalu
dicuekin begitu keliatannya gak ada malu gak begitu kapok kalau moral dari kecil udah terbiasa begitu setua gitu masuk entertain butuh puluhan tahun beradaptasi 🤣
Didik MvP
Didik MvP 7 hari yang lalu
Ngga cocok jadi pelawak ... Cocok jadi sampah masyarakat ..
Psikopat 23
Psikopat 23 8 hari yang lalu
Songong blagu
NND4 CHANNEL
NND4 CHANNEL 9 hari yang lalu
Drpda Denise Rere😴🤮
Ahyati Cahaya
Ahyati Cahaya 9 hari yang lalu
Biasa lah, kaget dia, biasanya jualan pake gerobak trus viral jd artis dadakan silau, maka nya kacang lupa kulit nya
Rusman Zaelani
Rusman Zaelani 9 hari yang lalu
Biasa kacang lupa ama kulit model kayA gini cepat selesai ya
putra sae ogan
putra sae ogan 9 hari yang lalu
Org gak sekolahan dijadikan publik figure
Firman Syah
Firman Syah 9 hari yang lalu
Sadar boskuu mending jualan odading saja
SMKS channel
SMKS channel 9 hari yang lalu
Sosoan ade
aatdi aat
aatdi aat 9 hari yang lalu
Terlalu over
Wawok Jawok
Wawok Jawok 9 hari yang lalu
Batuk ada obatnya, watak itu tidak ada obatnya,
Bagjahusnim Oja
Bagjahusnim Oja 10 hari yang lalu
Kontennya gak pernah didik . Mampus luh hahahaha. Tutur kata yg gak sopan dan sikapnya yg sombong.
Maya entertainment
Maya entertainment 10 hari yang lalu
Kata2nya gk punya adab si 😂
Faizal Hikmawan
Faizal Hikmawan 10 hari yang lalu
Gue gak suka sama ade londok
alan hutasoit
alan hutasoit 10 hari yang lalu
Doakan saja mungkin dia khilafah & kurangnya wawasan & pendidikan 🙏
lupus1995
lupus1995 10 hari yang lalu
Mahluk sampah ga jelas udah balik lagi jadi sampah.
TipTop TV
TipTop TV 10 hari yang lalu
Ini artis apa sih , gue kaga tau .
Mario Btg
Mario Btg 10 hari yang lalu
Yang sombong itu tongtong
Syahril Alrizmi
Syahril Alrizmi 10 hari yang lalu
GOBLOKK..
Oki Panca sakti
Oki Panca sakti 11 hari yang lalu
Kalau ada acara di TV ada dy gw ga akan nonton
Ruri Andhyka
Ruri Andhyka 11 hari yang lalu
BANTAI ADE LONDOK.!!
Deni Efendi
Deni Efendi 11 hari yang lalu
W gak kenal sama itu orang. Yg jelas w gak suka pas liat mukanya apa lagi bahasanya😣😣
Diana Pertiwi
Diana Pertiwi 11 hari yang lalu
Wkwkwkw gua malah malu si di cuekin gtu, ngga punya malu kali ya :)
Bryan Vincentius
Bryan Vincentius 11 hari yang lalu
Ya gitu lah artis dadakan wkwk
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 11 hari yang lalu
Adakah pans nya ade londok ?
Bot Channel
Bot Channel 11 hari yang lalu
Ganteng kagak lucu kagak... Hebatnya apa coba...
Endra Bagas
Endra Bagas 11 hari yang lalu
Kasian bed lo di cuexin🤣🤣🤣
Hen dri
Hen dri 11 hari yang lalu
GYA y sok bgitu ja viral
Dolax Thea
Dolax Thea 11 hari yang lalu
Hayo ade waluuhh..
Gede Andi
Gede Andi 11 hari yang lalu
Miskin aja sombong
Ipan Supianis
Ipan Supianis 12 hari yang lalu
Sip buat mang ade.
THE UNKNOW DARKNET
THE UNKNOW DARKNET 12 hari yang lalu
lebay lo gw ajh jadi hacker gapernah sombong hahha
Ayah Bunda
Ayah Bunda 12 hari yang lalu
Ceplas ceplos...kasar...kurang ajar. Trus apa prestasi dia coba???. Dari awal Vidio odading q heran apanya yg luar biasa coba????. No prestasi...abal2 jdiny gitu...
ARZEN CY
ARZEN CY 12 hari yang lalu
nih yg slh yg viralin orang gk ada bagus n lucu" nya di viralin. hadeh
Idola Mertua
Idola Mertua 12 hari yang lalu
Maklum artis dadakan,lagi cari sensasi
Ceha Utusanity Ceha
Ceha Utusanity Ceha 12 hari yang lalu
Dari awal .ane enek lihat ya
Alif Fizriano
Alif Fizriano 12 hari yang lalu
dari sampah kemabli,kesampah
Rendy Kw
Rendy Kw 12 hari yang lalu
Mungkin dia lelah
Ghifari Afian
Ghifari Afian 12 hari yang lalu
Terlalu berlebihan adek londok tuh
GASAN INAYAH
GASAN INAYAH 12 hari yang lalu
Jujur sih dari awal saya ga suka sama londok
FLINT RIDER
FLINT RIDER 12 hari yang lalu
gw heran, ade londok gak sopan malah dihujat terus erpan1140 menghujat satu bumi subscribernya malah senang:v
yon PJ
yon PJ 12 hari yang lalu
Jumpa londok dijalan, gw tabraak biar mampussss gkbloook
Yuli imoet
Yuli imoet 13 hari yang lalu
Mkasain bgt sih ngelawak nya...bikin ribet aja liatnya
Wlis
Wlis 13 hari yang lalu
Beliau sudah mengakui salahnya dan sudah meminta maaf... Pak. H Malih juga sudah memaafkan. Mereka sudah damai🙏🏽 Boleh ya,berpendapat tentang kasus Pak H. Malih?... Agak sedikit panjang,Mohon maaf tolong dibaca sampai habis biar gak salah faham🙏🏽 Jujur kesel sih liat nya,tp mang Ade londok ga salah 100% jga, yg manggil untuk syuting pihak station TV nya jg harus mmberi edukasi kpd anak baru apalagi tingkat pendidikan dan pengetahuan stiap orang beda. Dulu waktu saya SD, skitar 18thn lalu, pernah di becandain hal yg sama, untungnya saya ga kenapa2. Dan disekeliling saya semua tertawa. Sya kesel tp cm diem aja. Krn pd jaman itu ,bcandaan ky gni lumrah. Mereka jg gak tau kl itu membahayakan. Nah,mungkin pengetahuan beliau ini kurang apalagi kan maaf, dari desa dan cm orang yg mmpromosikan dagangan odading /tkang jahit (tdk brmksud menghina). Alhamdulillah jga Pak H.Malih gak kenapa2,semoga sll dbrikan kesehatan🙏🏽,kl sampai fatal mungkin beliau jg akan lbh sulit menyembuhkan luka dihatinya. (Almarhmah Nenek sya lumpuh dan meninggal karena jatuh begitu😢) Ambil hikmah nya aja kita sebagai netizen jg harus lebih rajin lagi dalam mencari ilmu pengetahuan apapun itu. Termasuk ilmu etika,adab,manner,dsb. Mang Ade Londok jg sudah cukup tertekan karena disalahkan,beliau juga sadar beliau ini telah melakukan kesalahan yang fatal. Dari pada menghujat,lbh baik doakan saja untuk kedua belah pihak🙏🏽 Kl di Jepang,pihak TV yg mempekerjakannya yg disalahkan karena tdk memberikan edukasi. Ya,tetap mang Ade Londok juga disalahkan. Tapi kl disini itu biarpun yang salah 100% kita, yang disalahkan itu atasan/ senior/perusahaan/pemimpin,dsb. Berat tanggung jawab nya. Pernah saya berbuat salah dalam bekerja, yg disalahkan Senpai/Senior saya. Makanya saya hati2 dan bertanggung jawab dlm bekerja dan bersikap. Krn saya tahu, akan ada orang yg dimarahi/ diminta pertanggung jawaban nya kalau saya melakukan salah. Semoga ada kemajuan lah untuk pihak station TV untuk memberi edukasi yang lengkap mengenai tata krama,adab,etika,manner, peraturan,dsb sama orang baru. Mohon maaf jika komen saya nyampah🙏🏽🙏🏽 Terimakasih sdh berkenan mmbaca nya🙏🏽🙏🏽
Jerry Uchiha
Jerry Uchiha 13 hari yang lalu
Emang dia ada penggemar.......?????
Yudhi Arofiq
Yudhi Arofiq 13 hari yang lalu
Maaf maaf matamu iku .
Bolu Sarmento
Bolu Sarmento 13 hari yang lalu
Terkenal karena ngomong nya kasar maka terkenal karena penderitaan nya.... Si Cadel juga terkenal karena menghina orang maka pasti terkenal karena penderitaan nya... Hanya orang yang ngerti yang tau dan bijak....
Candra Juve
Candra Juve 13 hari yang lalu
Model kayak gini jadi artis...emang Indonesia udah kehabisan artis yg jauh lebih baik dan berprestasi....wkwkwk
Indra Fadli
Indra Fadli 13 hari yang lalu
Kalo gw gak sreeg bngt sumpah iikh maless
Dharma Yudhis Setya
Dharma Yudhis Setya 13 hari yang lalu
Wah dia kemakan omongan nya sndri tuh...IKAN HIU MAKAN TOMAT..."GOBLOK"
Kiki Index
Kiki Index 14 hari yang lalu
Sama skali gk ikut ngefans dr dulu....org dh klihatan klo kurang...
Aribudi Setiadi
Aribudi Setiadi 14 hari yang lalu
Menurut saya Ade Londok itu gak Lucu...Saya bingung dimana lucunya ya
satrio aja
satrio aja 14 hari yang lalu
Welcome to indonesia,dimana orang yg punya gangguan mental bisa jd artis
Juki Edo
Juki Edo 14 hari yang lalu
becanda'ya kelewaTan coba' kalau pak haji malih ketika mw duduk' TERUS kursi ya di tarik' ketika jatuh kalau sampai kena tulang ekor'y kan bahaya'coba donk jangan kelewatan becanda'y samA orang yg lebih tua'
Emon Qalisha
Emon Qalisha 14 hari yang lalu
Dari awal udh sok.. dasar kampung memank sombong hahaha
Muhammad Aidilfikri
Muhammad Aidilfikri 14 hari yang lalu
Cringe, sumpah cringe banget, btw ane baru keluar goa, baru tau ade londok masuk tv, lol.
Davidzy
Davidzy 14 hari yang lalu
Emang ada penggemar dia? Di komen ig dia pun banyak penjilat biar di kasih giveaway wkakakaka
Pian zinaga
Pian zinaga 14 hari yang lalu
Nu kitu meuni d panjang lebar... Eweuh guna..
Langsa Kota
Langsa Kota 14 hari yang lalu
emg orang bodoh aku heran orang orang kok pada sukak liat nya aku mah gelik liat nya..
Rahmat Mayer
Rahmat Mayer 14 hari yang lalu
ITULAH MENGAPA KITA DISEKOLAHKAN, SATU HAL KARNA PENTINGNYA ATTITUDE!
Agung Mumtaz
Agung Mumtaz 14 hari yang lalu
Katanya : Mohon maaf untuk penggemar mang ade ! Yah pede mampus ! awal lu viral ae gua sama sekali respect 🤣 baru dapet bayaran segitu udah meninggi serta over .. Sekasar kasarnya orang juga punya tata krama.. pergaulan di pasar jangan di bawa ke dunia hiburan, contoh preman pensiun, rata rata pemain nya memang asli preman tapi mereka profesional.. Mereka ikut script.. Nah ente ,dikasih script udah tersusun dengan baik malah sengaja di melencengin.. karakter seseorang bisa di rubah tergantung dr lingkungan ente dmana memijakan kaki untuk mencari nafkah ... Bukan asal bacot plus over acting.. Udah ga jaman caper caperan mang...
Andri efyz
Andri efyz 14 hari yang lalu
Gk bisa ngelawak gitu
Reki Noviandi
Reki Noviandi 14 hari yang lalu
Heran sama media toxic dikit diangkat ke televisi ujung2 nya kek gini kenapa si gada casting buat jadi artis atw sarat2 kek ini mah moda viral disosmed ditambah viral hal bodoh coba biarin aja di sosmed gausah diangkat ke televisi
Wati Mangundiarjo
Wati Mangundiarjo 14 hari yang lalu
Gimana kalo di rekrut sama bang sule di talk in show
Lutfi hery Setiawan
Lutfi hery Setiawan 14 hari yang lalu
Watak emang gak bisa ditutupi, tetep bakal keliatan aslinya
Abednego Sitompul
Abednego Sitompul 14 hari yang lalu
Jangan terlalu berlebihan menjust nya,menurutku perbuatan Ade londok biasa aja namanya juga ngelawak,mungkin ada yg tidak menyukai Ade londok.
Baron Pramuja
Baron Pramuja 14 hari yang lalu
ngomong penggemar.. siapa penggemar loe..🏃
jancok oke
jancok oke 14 hari yang lalu
Malih pengen tenar lagi cari cari msalah debgan yg lagi viral
Ngoyem Ranex
Ngoyem Ranex 14 hari yang lalu
Songong amat
ichan ceniL
ichan ceniL 14 hari yang lalu
Binatang itu
Agung Setiadi
Agung Setiadi 14 hari yang lalu
PENGGEMAR MANG ADE ? SIAPA YANG JADI PENGGEMAR ELU, KOCAAAAK !!!
Sapto Nugroho
Sapto Nugroho 15 hari yang lalu
Seperti paku yang tertancap dikayu... kalau dicabut, bekas cabutannya masih ada ... itulah mulut klo nggak bisa dijaga ...
Regina channel
Regina channel 15 hari yang lalu
Duh jngn maksain delon.dah nyangkut aja d kampung blm bisa JD artis harus gmn a.skolah dlu Delon biar kata-katamu bijak
Ace Cinta
Ace Cinta 15 hari yang lalu
Udah jelek masuk tv lagi. Ade londok sombongnya selangit
xiexie chanel
xiexie chanel 15 hari yang lalu
Gegara kata kata anjing ajja viral ... Tuh yg alusan dikit kata** anjay ajja di permasalahin Heran yeee ama negara +62 ga bisa bedain mana yg alus sama mana yg kasar
Tukang Maido Pekalongan
Tukang Maido Pekalongan 15 hari yang lalu
“Don’t make stupid people famous”
Elit Pastika
Elit Pastika 15 hari yang lalu
Emmm, kayaknya dia emngnya style nya gitu ga sih? Baru masuk media, mendadak disuruh sopan ya ga bisa. Baru gabisa sopan dibilang sombong? Lah kan emng dari belum viral dia emng udah ngomong kasar
Suratno Wibisono
Suratno Wibisono 15 hari yang lalu
Benar kan, kepleset, jangan mentang2 lg virall, tingkah laku mu, jngn sombong
Adi Sanjaya
Adi Sanjaya 15 hari yang lalu
Banyak bgt pemberitaan gini, kesalahan diulas melulu
Rudi Rudi
Rudi Rudi 15 hari yang lalu
Jangan sombong..akan termakan sendiri oleh kesombonganmu..
per sawahan
per sawahan 15 hari yang lalu
Eet gomah kenal juga kaga nih org 😆
Aisyah Mosa
Aisyah Mosa 15 hari yang lalu
Iya dia viral krna omongnnya yg kasar, ahirnya ke viralan itu yg bikin dia sombong,
Duel Bolot vs Malih
07:07
Ini Talk Show
Ditonton 7 jt
PENYEBAB ADE LONDOK DICUEKIN PAK MALIH - Ga Sopan!!!
03:01
Saking Keselnya Malih Sama Bolot
10:53
Ini Talk Show
Ditonton 3,9 jt
JUAL TANAH DEMI RIZKY FEBIAN (PART 58)
14:30
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 2 jt
MAIN AMONG US DI DUNIA NYATA! - 3
16:02
KIFLYF TV
Ditonton 221 rb
BERSAMA (Dyland PROS Short Movie)
8:05
Dyland PROS
Ditonton 548 rb
AMONG US IN REAL LIFE #2
16:39
MAY I SEE
Ditonton 219 rb