Syakir Daulay - Anugerah [OFFICIAL LYRIC]

  Ditonton 1,452,112

TA PRO Music & Publishing

Tahun Yang lalu

Song Title : Anugerah
Artist : Syakir Daulay
Songwriter : Alimudin
Arr : Gita Glink
Video : Mas Bray
Production : TA Production
Label : TA Pro Music & Publishing
Aktifkan RBT "ANUGERAH' dari Syakir Daulay
XL Ketik : ANUGERAH Kirim ke 1818
Telkomsel Ketik : ANUGERAH kirim ke 1212
Indosat Ketik : MG(spasi)ANUGERAH kirim ke 808
TRI Ketik : 2082828 kirim ke 1212

SUBSCRIBE to TA Pro Music & Publishing here : idpost.info
Go find us at !
Facebook : TAPRO278?fre...
Fanpage : TAPRODUCTION...
Twitter : TAPRO_278
Instagram : tapro_278
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.
Contact us for Artist Management: 087852279666
Distribuited worldwide by MusicYes
musicyess.com

#SyakirDaulay #Anugerah

Komentar
TA PRO Music & Publishing
TA PRO Music & Publishing Tahun Yang lalu
Thanks buat rakyat republik ijo tomat yang sudah komen,like dan share video ini, tapi kok rata rata yang kasih komentar keliatan pada sakit hati ? cemburu yaa??
Alik Zia
Alik Zia 12 hari yang lalu
👍👍 to 👍👍👍
Sulaiman Ainun
Sulaiman Ainun 4 bulan yang lalu
Bner2 bner2 kukira aku aja yg ngrasain mirip
Iffa Syairah
Iffa Syairah 5 bulan yang lalu
i fall in with this song 🥰
Agung Purwanto
Agung Purwanto 6 bulan yang lalu
Ya anaknya udah ganteng Soleh ,lembut,romantis,gimana ga baper ,mantannya yang bodo aja ninggalin aku sih takkan ku lepaskan lihat senyumnya aja udah adem hati ini
Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke 7 bulan yang lalu
Minimal kasih Deskripsi ini lagu ter inspirasi dari "tujh mein rab dikhta hai" Klw gitu kan enak...
Erli Sulistiawati
Erli Sulistiawati Hari Yang lalu
Suka bet dah lagu ini
Aqbarrah Aqbarrah
Aqbarrah Aqbarrah 3 hari yang lalu
Perempuan tu isteri die ke😅
Nova Alvadira
Nova Alvadira 8 hari yang lalu
mantap dan bagus
NishaWatson Khan
NishaWatson Khan 9 hari yang lalu
In love dengar lagu ni 😍😍😍
Muhd Haziq
Muhd Haziq 13 hari yang lalu
D
Amyid Amyid
Amyid Amyid 21 hari yang lalu
🙆🙆
Riski Sanjaya
Riski Sanjaya Bulan Yang lalu
inget ka mantan😅😅😦
Aiman Abdullah
Aiman Abdullah Bulan Yang lalu
gedik siak perempuan tu
Ajim Boy
Ajim Boy 7 hari yang lalu
Tulahtu,xdok diam
Arpi Abeya
Arpi Abeya Bulan Yang lalu
😌
Via Maziyatul Kamila
Via Maziyatul Kamila Bulan Yang lalu
Assalamu alaikum kak smoga suksess smua lagu2nya tk puter2 smua sangat menghibur
M4C41 PUBG
M4C41 PUBG Bulan Yang lalu
Tujh mei rabh dik ta hei yaa ra mein kya karo ~
Dhea Chindy
Dhea Chindy 2 bulan yang lalu
Masyallah merdu banget suaranya syakir, adem banget kalo denger suaranya syakir daulay. Apalagi kalo sholawatan dan ngaji
Wahyunita Sayalaha
Wahyunita Sayalaha 2 bulan yang lalu
F
Dewistina Laia
Dewistina Laia 2 bulan yang lalu
Woyyy bgs banget lagunya kok aku baru tau sih... Pd hal dah lama.
zulkifli rahmat
zulkifli rahmat 2 bulan yang lalu
👍👍👍👍
Ezriey Al Hidayah
Ezriey Al Hidayah 2 bulan yang lalu
Kenapa tak ikut sama je alunan muzik shah rukh khan je terus
Ajim Boy
Ajim Boy 6 hari yang lalu
Tulah,mcm tu lgi best
Nina Kusnia
Nina Kusnia 2 bulan yang lalu
otw tranding jadi soundtrack leslar nih ya
Gatot Broto
Gatot Broto 2 bulan yang lalu
Mantap banget,,
Toni Haryanto
Toni Haryanto 3 bulan yang lalu
Ganteng banget
Nitha Bunder
Nitha Bunder 3 bulan yang lalu
Kesini gara2 tiktok
seo yiyang
seo yiyang 3 bulan yang lalu
I miss you
Sovia Angel
Sovia Angel 3 bulan yang lalu
Keren banget lagu + orangnya juga hihi
Bang Zoe Official
Bang Zoe Official 3 bulan yang lalu
Izin ya Min
Widiya Dewi
Widiya Dewi 3 bulan yang lalu
Cover dari lagu rab ne bana di jodi ya kak, semoga sukses..👍
anilis official
anilis official 3 bulan yang lalu
Lagu kenangan bersama sahabat ku (Buna)😭
Aiman Khairi
Aiman Khairi 3 bulan yang lalu
Ok
Indo Music Lyrics
Indo Music Lyrics 4 bulan yang lalu
Yang akhwat namanya siapa ya?
Madinah Azzahra
Madinah Azzahra 4 bulan yang lalu
Kesini karna tiktok,,ternyata lagunya asli bagus banget🥰🥰
kuliati Ramdani
kuliati Ramdani 4 bulan yang lalu
lagunya enak di dengar
kuliati Ramdani
kuliati Ramdani 4 bulan yang lalu
lagunya enak di dengar
kuliati Ramdani
kuliati Ramdani 4 bulan yang lalu
lagunya enak di dengar
Aini Jawadi
Aini Jawadi 4 bulan yang lalu
Asalnua lagu hindustan tu tajuk dia apa
Aini Jawadi
Aini Jawadi 4 bulan yang lalu
Lagu asal nama apa
kaki game
kaki game 4 bulan yang lalu
Layan jugak lagu nie
Siti Rohayati
Siti Rohayati 4 bulan yang lalu
Bapeeer...langsung jatuh cinta sm laguy..na..na.na.naaaa...💖💖💚💚
Aizzz
Aizzz 4 bulan yang lalu
Siapa perempuan dalam vid ni terminat lah
Msaepulrahman 25
Msaepulrahman 25 4 bulan yang lalu
Keren sobat semoga kamu ada lindungan allah swt
muhdnsrll
muhdnsrll 4 bulan yang lalu
Lagu dh sedap lirik mcm awkward sikit part ada tuhan dlm hatimu tu
Jiwa Kelajuan
Jiwa Kelajuan 4 bulan yang lalu
Maaf bertanya, apa yang lucu sgt yg membuatkan perempuan tu gelak
Asmazira shahrin
Asmazira shahrin 6 hari yang lalu
Tah,beriya
Djamilah Syawie
Djamilah Syawie 4 bulan yang lalu
Yayika. Kau. Fatih. Heban
Andi Putra Tunggul
Andi Putra Tunggul 4 bulan yang lalu
Kayak lagu arab.... tp lupa lagu apa... pernah denger . .
Fitriyani Yani
Fitriyani Yani 4 bulan yang lalu
Coba lagu ini dinyanyikan oleh Syakir dan Adiba pasti seru... Semoga ya...
Diajeng Wulandari
Diajeng Wulandari 4 bulan yang lalu
Kayak familiar nadanya., eh pantesan enak didenger. Orang diadopsi dari tujh me rab diktha
Khairul Zaman
Khairul Zaman 5 bulan yang lalu
Dgr pertama kali masuk llu nk dgr sokmo, jarang dgr lagu nk dgr sokmo ni
Nrl Nsha
Nrl Nsha 5 bulan yang lalu
sedaaaaaak dooooh . salam dari malaysia ❤️
Wan Rosmaniza
Wan Rosmaniza 5 bulan yang lalu
Lagu ni duk main dalam kepala dh seminggu.. 😂😂 tp hari ni bru cri dlm youtube.. sedap gilerrrrrr ♥️♥️♥️♥️
Amirul Asraf
Amirul Asraf 3 bulan yang lalu
Wan rosmaniza sama larh.hari ni bru blh dgr
hafiz Piji
hafiz Piji 4 bulan yang lalu
Sya na na na na na. ...
Taufik Taufik
Taufik Taufik 5 bulan yang lalu
A@`~`111111
Ahmad Albab
Ahmad Albab 5 bulan yang lalu
Lagu indon ke.. Best jugak. Nicee
Abang item Dex
Abang item Dex 5 bulan yang lalu
Br tw lagunya kmna aja gue lagu nya kren
Fadhli Baizura
Fadhli Baizura 5 bulan yang lalu
Mantap oii
Nabiel Latief
Nabiel Latief 5 bulan yang lalu
Hati-hati liriknya bisa masuk dalam kesyirikan tuh Yg bgian "aku merasa ada tuhan dalam hatimu..aku merasa ada tuhan dalam ragamu" dan yg bgian "kaulah sujud syukur ku" Sujud syukur hanya kpd Allah
Ade Ajeude
Ade Ajeude 4 hari yang lalu
Komentarnya Salah tafsir.
Are Fif
Are Fif 6 hari yang lalu
Ya
Ajim Boy
Ajim Boy 7 hari yang lalu
Mungkin maksud "aku merasa ada tuhan dalam hatimu" tu ialah,perempuan itu seorng yg sentiasa ingt Allah di hatinya.Dan mungkin maksud "kaulah sujud syukur ku" itu mksudnye ,dia bersyukur kpd Allah mndpt perempuan yg baik .Itu ialah pendpat saya ,sudh sya ktakan mungkin.Maaf klau ada slah silap
Nek Asraf
Nek Asraf 8 hari yang lalu
lantak korang laa nk bergaduh, bnde simple 'aku nampak ada tuhan dlam dirimu' bana anda😂
Habibatul Huda
Habibatul Huda Bulan Yang lalu
maksudnya dia tuh di hati cewek tuh ada tuhan tuh artinya cewek itu selalu mengingati tuhan dan taat pada tuhan jgn mikir yang negatif coy
Ahmad nur banjari
Ahmad nur banjari 5 bulan yang lalu
Keren
Che Rahman
Che Rahman 5 bulan yang lalu
Terbaik
Syaff Msar
Syaff Msar 5 bulan yang lalu
Lagunya mirip tengah2 nya sama ost rab ne di jodi ya
Naima Malika
Naima Malika 5 bulan yang lalu
Masya Allah merdu sekali😭
Bajang sekarbela Istiqomah Bsi
Bajang sekarbela Istiqomah Bsi 5 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/qqmuyKmd0YOxwJs
Ketut Vedakarna
Ketut Vedakarna 5 bulan yang lalu
Lagu ini tidak ada di joox
qiloss shahahaha
qiloss shahahaha 5 bulan yang lalu
Muka nak sama dengan afiq syazwan la 😍😂
Naa Nurr
Naa Nurr 5 bulan yang lalu
Kan ? Nnpk sama tpi bukan dia 😂
Penjahat kg
Penjahat kg 5 bulan yang lalu
kerna tiktok aku kesini ☺️,salam dari malaysia
Fitri Fitri
Fitri Fitri 5 bulan yang lalu
1 kta ja keeeeeeeeeren ❤👍👍👍👍👍👍👍
kaki kecam
kaki kecam 5 bulan yang lalu
apa nama IG si julia tu yaa
gubuk sxpornoxxx Pamungkas
gubuk sxpornoxxx Pamungkas 5 bulan yang lalu
Subhanawlah
kemaladewi123
kemaladewi123 5 bulan yang lalu
Itu yg berhijab yulia ? Atau Kayla ? Mirip ya wajahnya 😁 Yg dulu di sukai Syakir Kayla kan ya ? 😊
Hsushbssjs ShsjshsjsShsjshsjsj
Hsushbssjs ShsjshsjsShsjshsjsj 6 bulan yang lalu
Jantung
Awhyn Official
Awhyn Official 6 bulan yang lalu
Mantap versi dangdut
Hiema Hijab Official
Hiema Hijab Official 6 bulan yang lalu
Apa cuman aku yang ngira lagu ini nadanya ada mirip2 lagu india rab ne bana de jodi???😁😁😁
Indah Sari
Indah Sari 6 bulan yang lalu
Masya Alloh suara nya sama lagu nya enak di dengar nya🥰🙏😇
Agung Purwanto
Agung Purwanto 6 bulan yang lalu
Syakir klo bisa langsung pilih pasangan mu ,tapi aku sih lebih cocok samayakir sama adiba jgn ricis ora cocok ricis cerewet.
Agung Purwanto
Agung Purwanto 6 bulan yang lalu
Syakir semoga jadi imam yang jadi teladan semua para suami cepat tentukan pasanganmu yang kau cintai
M Saifullah
M Saifullah 6 bulan yang lalu
Mantap
Reja si biru
Reja si biru 6 bulan yang lalu
suses selau ya dek syakir..
Vatur LaphansembilaN
Vatur LaphansembilaN 6 bulan yang lalu
Kayaknya terinspirasi dr film rab ne bana di jodi
Nr hzqh02
Nr hzqh02 6 bulan yang lalu
kejadohnye puan tu suke ii ei geram aku 💆🏻‍♀️
Safinasafira Safira
Safinasafira Safira 6 bulan yang lalu
Wow
Umitah Milyani
Umitah Milyani 6 bulan yang lalu
Itu siapa kak syakir yg cewek.. 😁😁
Cik Eiyfaa
Cik Eiyfaa 6 bulan yang lalu
Tiktok yg bawak aku kesini 😘😘
Dian Bhawel
Dian Bhawel 6 bulan yang lalu
Cieeee kak Syakir
Ahmad Amir
Ahmad Amir 6 bulan yang lalu
Dok tau lah nape jadi nok ulang berkali2 .minat ngat aih lagu ni 😌
Koko Spoil
Koko Spoil 6 bulan yang lalu
SitiHajar💌
apih black
apih black 6 bulan yang lalu
Covid19 kenangan😭
Rina Yuhelna
Rina Yuhelna 6 bulan yang lalu
Mantul laguny...
Gunawan Gunawan
Gunawan Gunawan 6 bulan yang lalu
Mantap
muh fadz
muh fadz 6 bulan yang lalu
Enak lagunyaaa brooo,, btw tetap kuat dgn kasus skrg.. Ujian datang pas lagi di atas"nya.. Bismillah
Bintang Disurga
Bintang Disurga 6 bulan yang lalu
Subhanalloh g bosen meskipun diulang 100x sukses selalu Aamiin
Muhammad Khoirun nafi
Muhammad Khoirun nafi 6 bulan yang lalu
hpku mulai amoh tombol tidak bisa eror
Ai Kiki Tazkiyah
Ai Kiki Tazkiyah 6 bulan yang lalu
😍
Nayla Saadah
Nayla Saadah 6 bulan yang lalu
Wanita itu siapa?
Athira Raiyan
Athira Raiyan 6 bulan yang lalu
Kamu memang hebat
Irwan Maulana
Irwan Maulana 6 bulan yang lalu
Lagunya enak.. gmn ga enak, awalnya lagu maine tujhko dekha, kesananya Rab ne bana di Jodi lagu bagus semua + Liriknya aslinya jg ditranslate
Furqon Suganda
Furqon Suganda 6 bulan yang lalu
Ini dari Eneng Ipung Garut itu pacar kamu bukan syakir
Sorikhi Doang
Sorikhi Doang 6 bulan yang lalu
Hai syakir,coba dah km duet sm sulis lawan duet haddad alwi,semoga sukses amiin
MUHAMMAD DANI Officiall
MUHAMMAD DANI Officiall 6 bulan yang lalu
Agolan nya serta musik nya membuat hati sejuk semangat terus jgn pernah lemah satu masalah Syakir Daulay Allah sedang mungujimu
SAVAS FRESH
SAVAS FRESH 6 bulan yang lalu
INDONESIA LAGU PLAGIAT INDIA ROTAN COVID19 PLAGIAT INDIA TARI PLAGIAT INDIA MAKANAN PLAGIAT INDIA WAWWWW...
Official SRA11
Official SRA11 6 bulan yang lalu
Setiap kata² yg kau luah kan mmbuat ku ke sini 💃
Nor Hisham
Nor Hisham 7 bulan yang lalu
Terbaik
Ifitria Ifitria
Ifitria Ifitria 7 bulan yang lalu
lagu nya suka. tapi vidioclipn ya jangan ini donk.. keliatan saling pandang2an, kanga dibolehin dalam islam jika belum muhrimnya, hihihi
Rosita Rosita
Rosita Rosita 7 bulan yang lalu
subhanawloh semoga meledak di pasaran dan sukses selalu amin
Muhammad Haris
Muhammad Haris 7 bulan yang lalu
Kenapa Syakir sukses , simak yuk idpost.info/clone/video/hKfa0auGmKrbv5s
Agus Safari
Agus Safari 7 bulan yang lalu
:alena hadirrupa
Agus Safari
Agus Safari 7 bulan yang lalu
Merdu banget 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
SYAKIR DAULAY - ANUGRAH CINTA
03:48
Syakir Daulay
Ditonton 3 jt
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
Damia - Pasrah (Official Music Video)
04:20
Padu Records
Ditonton 662 rb
Kekasih Abadi - Mr. Apai [Lirik]
03:03
Taqim Projek
Ditonton 3,2 jt
Happy Asmara -  What Is Love (DJ Selow) [OFFICIAL]
05:20
Syakir Daulay - Marhaban yaa Ramadhan (Official Lyric Video)
04:11
Floor 88 - Chikadun (Official Music Video)
04:16
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
Tante Lala - Mana Lagi (Official Music Video)
4:30
Stray Kids "타" Dance Practice Video
3:33
Stray Kids
Ditonton 1,3 jt