SULE FAMILY GOES TO BALI (EMAK MAU CARI BULE CENAH)

  Ditonton 1,434,318

SULE FAMILY

Bulan Yang lalu

#rizkyfas #putridelina #nathaie #sulefamily

Komentar
Tita Rosmita
Tita Rosmita Hari Yang lalu
Semoga keluarga kang Sule diberikan kebahagiaan selalu,,sehat selalu,,dan selalu di limpahkan rezekinya,,semoga kang Sule mau tolongin saya,,mau membeli tanah saya Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿ™
Intan Inayah
Intan Inayah 3 hari yang lalu
Sejak aku kenal njann aku jadi suka nonton channel sule
indriani sriirawan
indriani sriirawan 27 hari yang lalu
Njan pas naik damagenya ga nahan๐Ÿ˜ญ
diary debb
diary debb 27 hari yang lalu
cakep cakep ya sekeluarga uwuu
Ira Tulis
Ira Tulis Bulan Yang lalu
Serunya mereka,, aku jga pngen punya keluarga yg rame bgni
yogyakartas
yogyakartas Bulan Yang lalu
spesialis kemasan dan tas kertas custom fullwarna.com/
Bebby Saaa
Bebby Saaa Bulan Yang lalu
Salfok sama tangan nya kang sule. Ada tatto nya ya?
Indri Safitri
Indri Safitri Bulan Yang lalu
Suka bangett sama keluarga ini..smoga njep jg jd bagian keluarga ini,, (ikatan pernikahan) amin
Shelly Herman
Shelly Herman Bulan Yang lalu
Kok aku rasa yng paling cool itu si njan yah..๐Ÿ˜Š
DiNa Mauza
DiNa Mauza Bulan Yang lalu
Smoga kak putri cfet nyusul ya sama kak jeff ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
wahyu gaming
wahyu gaming Bulan Yang lalu
Gabuttt bet yah bang sulee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wahastini
wahastini Bulan Yang lalu
Jadi suka sama natali
syifa rahmadhani
syifa rahmadhani Bulan Yang lalu
Lucu bggddd aaak
Bima anugrah
Bima anugrah Bulan Yang lalu
Suka bgt sma oppah nya nathalie
Surya Tini
Surya Tini Bulan Yang lalu
Keliatan ketulusan istrinya
Nur Afifah Hurriyyah
Nur Afifah Hurriyyah Bulan Yang lalu
Oh ini yang rumah beda 10 meter sama aku
Tanti Novitasari
Tanti Novitasari Bulan Yang lalu
Kalo aku suka kluarga sule ya krn sule lucu dan satu lg krn kadang ada njep...
Adit Tiar
Adit Tiar Bulan Yang lalu
Kapan yah aku bisa naek pesawat terbang ๐Ÿผ
Querencia.tv
Querencia.tv Bulan Yang lalu
Amazing Work โœŒ๏ธ
nafsah azimah
nafsah azimah Bulan Yang lalu
Emang kalo udah jiwa2 pelawak gitu ya, jalan aja bikin ngakak wkwk, sukses terus sule family
Zulfa Nafisa
Zulfa Nafisa Bulan Yang lalu
Seneng bgt liat keluarga ini..ternyata nathalie keibuan y.. Keluarga nathalie juga ramahยฒ terutama mamanya.. Aku jadi ngefans ๐Ÿ’—
Andri Setiawan
Andri Setiawan Bulan Yang lalu
Gak acara pamer sultan sultan an tapi selalu menampilkan kehangatan keluarga, sehat terus buat kang sule sekeluarga ๐Ÿ™๐Ÿ™
Suhendar 6 Putra 6
Suhendar 6 Putra 6 Bulan Yang lalu
Parah lucu kelakuan kang sule wkwk sukses kang
Mudita
Mudita Bulan Yang lalu
Salfok Jaket Pink
niqi natasya
niqi natasya Bulan Yang lalu
Seneng bgt liatnya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Oki Eki
Oki Eki Bulan Yang lalu
Assalamualaikum kang sule buat konten bagi2 rizki dong ama orang2 pinggir jalan raya biar makin buanyak rizki yang di dapatkannya amien
เน›MOใƒ FLAVORเน›
เน›MOใƒ FLAVORเน› Bulan Yang lalu
Selamat bahagia ka Sule bersama keluarga. kita keluarga kecil dari Timor lesta efens sama ka sule.dan selalu setiap hari salam buat semua keluarga.
mbah sarnen
mbah sarnen Bulan Yang lalu
Kang sule kereng banget liburanya di temenin rizky febian๐Ÿ˜†
Backpacker Indonesia
Backpacker Indonesia Bulan Yang lalu
sudah ditonton, keren, ditunggu video yang lainnya.
Rania Purnama Aulia
Rania Purnama Aulia Bulan Yang lalu
Salpok sama njan;( gantem banget
Amalina Fatzah
Amalina Fatzah Bulan Yang lalu
A iki sekarang pacar nya siapa si kak azel atau anya gw gak mangsut
Andin Real
Andin Real Bulan Yang lalu
Seru banget keluarga nya kang sule
Fiolita Kevlin
Fiolita Kevlin Bulan Yang lalu
Mantaappp!!! Liat Video ini juga yaa.. idpost.info/clone/video/lpTPrNVrr2TZmsY Thank You..
Mila Putri
Mila Putri Bulan Yang lalu
Yg naik bis sule family yang mual* gw
Shiffa Clhara Dhita
Shiffa Clhara Dhita Bulan Yang lalu
Haduh ngakak
Suci Mulyani
Suci Mulyani Bulan Yang lalu
Kangennn cukk kerang jimbaran padahal baru minggu kemaren makan :) ๐Ÿฅฒ
Mviee 02
Mviee 02 Bulan Yang lalu
POV: Yg Kesini Garaยฒ Ada Nzan๐Ÿ˜‚๐Ÿฅฐ Yg Bnr like GK maksa:)
Dika kandaz
Dika kandaz Bulan Yang lalu
Bener kata om sule susah banget kumpul sama keluarga pada sibuk sama kerjaannya masing masing
yayang nancy
yayang nancy Bulan Yang lalu
bang sule coba itu buncit na dikurangan dongg.. fitness gtu eta sang istri masi ngora keneh wow hihi, moga cepat sampe dg selamat kel bang sule amin,
Annisa Dzakia
Annisa Dzakia Bulan Yang lalu
Ferdi penerus a'iky๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Neti Yulianti
Neti Yulianti Bulan Yang lalu
Njannnnnn
viona fratiwi
viona fratiwi Bulan Yang lalu
pacarnya ka putri diem mulu ih:(
Hendra Ajja
Hendra Ajja Bulan Yang lalu
Bang sule dan istri slalu bahagia selalu amin'' smoga akuu dan kluarga dpat rejeki dri bang sule aminn'''mngurangi ksusahan di kmpung yaa allah lgi virus'''hp:085338916062
Maulana Anwar
Maulana Anwar Bulan Yang lalu
Pasangan yang serasi
Frida Magrita.f
Frida Magrita.f Bulan Yang lalu
Cangcratulation you have new femaly ,โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Khomsiyah Galih
Khomsiyah Galih Bulan Yang lalu
Kang sule kalau kebali lagi mampir
Anak Lombok
Anak Lombok Bulan Yang lalu
Hhh..kang sule mah dmna mna lucu
Diah Hardianti
Diah Hardianti Bulan Yang lalu
5:40 yang tahu judul lagunya
sinta c putri
sinta c putri Bulan Yang lalu
Itu a iki sendirian wae, gamau aku temenin aja ?
Saidatul Mahdiyah
Saidatul Mahdiyah Bulan Yang lalu
So sweet.. Nulis.. Bunda.. Dia rindu sosok.. Ibu..
Anisa Arya Khafifah
Anisa Arya Khafifah Bulan Yang lalu
plis help tolong heh yang duduk di sebelah njan tuh siapaa
mes ty
mes ty Bulan Yang lalu
Piamanillah .. semoga Allah melindungi nya sehat selamat sampai tujuan Sakinah mawadah warahmah Aamiin Buat keluarga kang Sule Bandung hadir ach.. oleh" na ue kang ๐Ÿ˜
Yulianasari sa
Yulianasari sa Bulan Yang lalu
Kalo nonton keluarga ini napa gua fokus ke razan doang wkwk cakep woy
Hans 11
Hans 11 Bulan Yang lalu
Itu zuxxy?
De Harini Channel
De Harini Channel Bulan Yang lalu
Jadi pingin liburan juga
zeischa cha
zeischa cha Bulan Yang lalu
ferdy bner" iky kw super
BISKA 74
BISKA 74 Bulan Yang lalu
Biska 74hadir terus dan terus tunggu notifikasi selanjutnya dari chanel sule ini salam kenal dari Banjarmasin ya
Amanda Alisiya
Amanda Alisiya Bulan Yang lalu
a iki biar tidur tetep gagah
Aulia Rahman
Aulia Rahman Bulan Yang lalu
Gue sukanya Ama ferdy
Dedenuroniah Dede
Dedenuroniah Dede Bulan Yang lalu
Taiwan ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ผ selalu hadir bt klg besar kang Sule semoga sehat selalu bahagia dunia akhirat ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ sukses terus,
nitha septiana
nitha septiana Bulan Yang lalu
Kayaknya teh natalie gg akan kesepian..bakalan di lucuin ja sama kang sule..sehat trus ya..๐Ÿ˜€โค๏ธโค๏ธ
Risti febrian
Risti febrian Bulan Yang lalu
Haha game kang sule samaan sma aku
Terminal Bus
Terminal Bus Bulan Yang lalu
Itu pacarnya putri ya??
Marsha Lefika Pramesti
Marsha Lefika Pramesti Bulan Yang lalu
Iy
Sandi Yansah
Sandi Yansah Bulan Yang lalu
Mantap ada Rizky Febian
Marsha Lefika Pramesti
Marsha Lefika Pramesti Bulan Yang lalu
Woy lah๐Ÿ˜ญ
Lela Ismiati
Lela Ismiati Bulan Yang lalu
Baru tau kalo kang sule punya tato juga
neni cahyani
neni cahyani Bulan Yang lalu
Dukses ya kang sule
Rifqi Daffa Utama
Rifqi Daffa Utama Bulan Yang lalu
naik pesawat batik air maskapai lion group
Muh Syuhfi Uke
Muh Syuhfi Uke Bulan Yang lalu
The best family๐Ÿ‘
REPITA SARI DEVITA
REPITA SARI DEVITA Bulan Yang lalu
Ty C
wardahku halal
wardahku halal Bulan Yang lalu
Semenjak Ferdy manggil bunda Nathalie bundil aku juga ikut ikutan manggil bunda ku jd bundi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
RoMi Channel
RoMi Channel Bulan Yang lalu
Mantappp...
M saiful Rizal
M saiful Rizal Bulan Yang lalu
Liburannya hebat ada kang sule yg ngehibur di bus
khodijah ulfahh ulfahh
khodijah ulfahh ulfahh Bulan Yang lalu
16:19 heh ngakak:/
Choice Is Noise
Choice Is Noise Bulan Yang lalu
Cuci tangan kok pake masker.. pake aer kaleeeee. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
SUMBER INTAN GLASS
SUMBER INTAN GLASS Bulan Yang lalu
lucu.....hiiii barbar
Chenel alfi
Chenel alfi Bulan Yang lalu
A ikii pacar a Iki mana๐Ÿ˜†
Eddy Pacykawa
Eddy Pacykawa Bulan Yang lalu
Bang sule. Duet nyanyi ama iky. Klu boleh hehehe.masak nge vlog ama org aje
nida maulidya
nida maulidya Bulan Yang lalu
14:53 kenapa pada nurutin kang sule semua ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
KARYA KABANI CHANNEL
KARYA KABANI CHANNEL Bulan Yang lalu
Assalamu'alaikum wr.wb.. Bagi yang memiliki rejeki lebih dan berbaik hati. Mohon bantuan doa dan donasinya untuk kesembuhan/pengobatan adik kami Rina Herawati. Untuk donasi bisa klik link dibawah ini.. Semoga kebaikan anda semua dibalas oleh Allah SWT. Terimakasih Wassalmu'alaikum wr.wb Mohon di share/bagikan ke kontak anda juga ya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป kitabisa.com/banturinamelawantbtulangbelakang?CampaignPage_whatsapp&Campaign
The Malau's
The Malau's Bulan Yang lalu
19 menit #PemersatuBangsa# idpost.info/clone/video/krmqsqaRtaGutrg
my Diary gamers
my Diary gamers Bulan Yang lalu
Klo di perhatikan mba natalie mirip sm almarhumah istri kang sule dr senyum dan wjhny
Nur Hasanah
Nur Hasanah Bulan Yang lalu
Kang Sule...Alhamdulillah tiasa tepang di Jimbaran Bali srg kersa foto srg pribados...sukses srg berkah yah kang Sule sakulawargi....๐Ÿ™๐Ÿ’–
Karnisa Rahma syah
Karnisa Rahma syah Bulan Yang lalu
Kang lamain dikit shut Vidio nya njanโค๏ธ
Syamsu Rizal
Syamsu Rizal Bulan Yang lalu
Gua ksni gara" liat ank nya kang sule yg ke 3๐Ÿ˜‚
kath erine
kath erine Bulan Yang lalu
penasaran njep ikut ke bali siapa yg bayarin hehe๐Ÿ˜‚.
Channel WTU
Channel WTU Bulan Yang lalu
Hebatt nihhh study tour mcnya kang suleee
Cahaya Gaming
Cahaya Gaming Bulan Yang lalu
keren yaa sulee ngajak liburan rizky febian:))
nabil `ganteng
nabil `ganteng Bulan Yang lalu
Kan anak nya
Rojali El Beladi
Rojali El Beladi Bulan Yang lalu
teh nathalia sutisna tambih geulis euuy make' acak atam hideung!!!.
Rojali El Beladi
Rojali El Beladi Bulan Yang lalu
kangen hayang neumpo bucinna kang sule sareung teh nathalia sutisna silih celepotan. pokokna unggal poe' celepotan lah, hidup celepot!!!.
Maya Citra
Maya Citra Bulan Yang lalu
BUAT SULE FAMILY BAHAGIA SELALU YA ๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ
Gek Ewik
Gek Ewik Bulan Yang lalu
Ke Badung Bali aku pengen ketemu sama keluarga om Sule aku tunggu di SD no 1 mambal. Ya ๐Ÿ˜ญ semoga bisa ketemu plis
DIAMOND INDONESIA VTUBER
DIAMOND INDONESIA VTUBER Bulan Yang lalu
keren luar biasa
Rhea Sansan
Rhea Sansan Bulan Yang lalu
Kesayangannnn bahagia slamnyaaaa Aamiin Akang sule dn bunda Nathalie smoga cpt pya momongan debay dde BAyi.... Aamiin Aamiin
selvi yane
selvi yane Bulan Yang lalu
Aku suka liat Rizwan klu nyanyi suaranya bgus bgt ,Ayo njan ikuti jejak Rizky dan putri
Normas Syahran
Normas Syahran Bulan Yang lalu
Semoga cepat dapat momongan biar Perdy ada adik nya
Wong Halu
Wong Halu Bulan Yang lalu
Happy family๐Ÿ™‚
lilys Resnawati
lilys Resnawati Bulan Yang lalu
Rindu kuta bali,jadi ingat ๐Ÿ˜Š Happy honeymoon sunah
Rendi Suwandi
Rendi Suwandi Bulan Yang lalu
Salfok sama koyo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Entit Sukmawati
Entit Sukmawati Bulan Yang lalu
Alhmdulilah skrng kng Sule sdh lengkap keluarga besar
Bakar Ramilis
Bakar Ramilis Bulan Yang lalu
Hi my neme is zura
SEMUA PADA KETAKUTAN?
19:43
SULE Channel
Ditonton 449 rb
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
HARTA YANG PALING INDAH ADALAH KELUARGA
32:27
SULE FAMILY
Ditonton 594 rb
JANGAN ANEH-ANEH YA NJAN !!! (PART 97)
12:53
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 3,5 jt
PIPIPIPIP KETEMU CALON MERTUA
19:35
Putri Delina
Ditonton 3,6 jt
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether
4:07
FELITOgether Official
Ditonton 1,8 jt
TREASURE - โ€˜MY TREASUREโ€™ M/V
3:21
TREASURE (ํŠธ๋ ˆ์ €)
Ditonton 14 jt