Sugi Nur, Beda Kritik dan Ujaran Kebencian

  Ditonton 112,555

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Bareskrim Polri telah menetapkan Sugi Nur Raharja atau Gus Nur sebagai tersangka ujaran kebencian terhadap Nahdlatul Ulama (NU). Penyidikan pun terus dilanjutkan dengan mengagendakan pemanggilan sejumlah saksi terutama yang diduga terlibat dengan konten yang diunggah di channel IDpost. Ini bukan kali pertama Sugi Nur berurusan dengan NU. Sebelumnya ia pernah divonis satu tahun enam bulan dalam kasus penghinaan terhadap NU.

Komentar
harion samosir
harion samosir 11 hari yang lalu
orang bodoh dengan pintar dua hal sangat berbeda, mulut mu harimau mu, selamat utk hotel pradeo....
Lutfi Lutfi
Lutfi Lutfi 14 hari yang lalu
kang obat kang obat maha tau, kang obat kang obat kan obat kang obat kang obat kang obat maha tau, kang obat kang obat kan obat kang obat kang obat kang obat maha tau, kang obat kang obat kan obat kang obat kang obat kang obat maha tau, kang obat kang obat kan obat kang obat
Takdir Baharuddin
Takdir Baharuddin 18 hari yang lalu
Sebenarx org ini tdk usah di kasi pengacara. Krn derajatx sama dg babi.
Takdir Baharuddin
Takdir Baharuddin 18 hari yang lalu
Ini bukan kritik . Tp lbh kurang ajar dari binatang
harion samosir
harion samosir 20 hari yang lalu
sudah banyak toleransi hukum kepada penceramah sekelas sugi nur...
Tuibah 75
Tuibah 75 23 hari yang lalu
Ini buktinya sugig nur orang bodoh dan di bodohi,orang tak ber pendidikan kok meng kritik organi sasibesar ibarat mau kekota tapi tak tau jalan.
Murni Sri
Murni Sri 26 hari yang lalu
kok bingung karena hanya tamatan SD yah gak nyambung dengna arti dari dua kata itu suruh dulu ambil KEjar Paket C nya mungkin jadi lebih pandai tidak nyinyir dan bicara kurang sopan tentang .. diri dan organisasi orang lain ... nah sekarang rasain inilah Mulut Kamu Harimau Kamu jaga cangkem mu bila tidak ingin bermasalah ... rempong gak jelas memang apa kemampuan mu buat negara ini jangan cuma koar2 macam kaleng rombeng dong kasihan agama di peralat seperti ini ... DOSA lo itu karena agama itu semestinya di JUNJUNG TINGGI bukan buat jualan obat demi sesuatu yang hanya kamu yang tahu kemana tujuan nya .. sekarang mikir selama dalam tahanan dan pemeriksaan ya biar ke BUKA TUH OTAK buat menjadi orang waras dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri dahulu ok selamat ber FIKIR dengan tenang dalam sel
foot ball lovers
foot ball lovers 26 hari yang lalu
Kritik dari dalam gigimu. Itu org udh deklarasi keluar dari nu
foot ball lovers
foot ball lovers 26 hari yang lalu
Justru karna sudha berkali2 makanya harus di tindak hukum . Tabayun sudah pernah. Dan skrg diulang lagi. Makan tuh
foot ball lovers
foot ball lovers 26 hari yang lalu
Refly Harun siap2. Wkkwkwkw
foot ball lovers
foot ball lovers 26 hari yang lalu
Udh g usah pake ahli2. Masyarakat dan netizen udh ckuo jadi ahli. Kami menilai dia itu sudha menghina NU dan seluruh pengikut NU. Lngsung vonis aja. Jgn buang2 uang negara untuk gelar peradilan untuk org 1 ini. Buang2 waktu dan buang2 duit. Kalo perlu di usir aja dri negara ini. Biar org sprti ini lebih menjaga mulutnya yg suka memaki2 dan menghina org dan lembaga.
foot ball lovers
foot ball lovers 26 hari yang lalu
Bener tuh kata Asep Iwan Iriawan. Kritik bole. Jgn berkata kasar, ckup dengan sindiran. Jgn mnyebut nama dll. Bgtu. Makasih pak hakim
Rumanto Alzuhri
Rumanto Alzuhri 27 hari yang lalu
Alhamdulillah sdh ketangkep, memang tajam mulutnya
setgold@gmail.com
setgold@gmail.com 27 hari yang lalu
Saya sgtcsr 7 UU ITE, agar orang2 yg tdk bertanggung jwb tdk se enaknya menghina mengejek mencemarkan nama baik org lain.
Ali marsaban Ali marsaban
Ali marsaban Ali marsaban 27 hari yang lalu
Ya pasti beda antara kritik dgn menghina yg tida. Boleh menghina mengkritik blh
Pepen Suherlan
Pepen Suherlan 27 hari yang lalu
Jika kembali ke hukum agama katatakan walau itu pahit
Bapak Suroso
Bapak Suroso 27 hari yang lalu
Menasehati dg mamarahi beda jauh contoh contoh mesoh atau kata 2 jancok di pertemanan itu gurau tapi siapapon ketemu orang di jalan kamu kataain jancok siapapon bisa kena carok masukan buat p.hakim trimk
Sri Saja
Sri Saja 28 hari yang lalu
Metrotivu tivu tivu
Melindah Conny
Melindah Conny 28 hari yang lalu
Jd klo kt jg komen jng tangkap ya...
Melindah Conny
Melindah Conny 28 hari yang lalu
Klo mau tegak ya tegakan yg benar brp bnyk mereka menghina / menista agama minoritas tdk di tangkap, contoh salib, dll
Lilik Masyhuda
Lilik Masyhuda 28 hari yang lalu
Tidak ada keadilan didunia ini. Yg salah dibenarkan .yg benar disalahkan.... Kekuasaan adalah segalanya. Wallahu a'lam bishshawab.
Yuli P
Yuli P 27 hari yang lalu
Kita sama2 tunggu keadilan Tuhan,wis bolak.balik di ilingno sesama manusia gak iso saiki saatnya Tuhan yg kasih teguran...
Eko Satrio
Eko Satrio 28 hari yang lalu
Kritikan sugik nur emg bikin kuping merah hitam bagi yg merasa d kritik😁😁😁😁
Cania Ananda
Cania Ananda 28 hari yang lalu
Maklumi ajalahj.., orang dia uteknya juga cekak , hanya modal SD ya begicu...kesian deh ah..😂
Anisa Rahman
Anisa Rahman 28 hari yang lalu
Saya bukan ahli bahasa tpi menyimak narasi sugik nur itu menjurus kebencian...
Lila faristin
Lila faristin 28 hari yang lalu
Katanya ber agama islam Contolah nabi kita muhammad s.w.a bagaimana dia mengajarkan akhlaq kepada kita klau ulama cuman bisanya menghina mengkafirkan orang menghina agama lain menghina pemimpin dst nabi kita ngk pernah mengajarkan seperti itu dia mengajarkan akhlaq yg luar biasa yg membuat kita terkagum kagum tolonglah jgn selalu mengatas namakan agama tolong di jaga nama agama kita agar tetap harum di dunia ini semoga pendapat saya banyak yg baca dan semoga kita semua mendapatkan hidayah dr allah s.w.t amin 3× yarabbal alamin
channelyoutube channel
channelyoutube channel 29 hari yang lalu
Abu janda kapan Mau di proses...
Arthutur Hutauruk
Arthutur Hutauruk 29 hari yang lalu
Marah dn kebencian akar..dari kejahatan .mari kt kembali k Sila 1...spd 5 welass Asih damai.marah iri mengering kan tulang .makan tk enak...haha ha🙏🙏🙏
Heri Purnomo
Heri Purnomo 29 hari yang lalu
Host Manggil iku yo pak Awi....ojok mas Awi....piye iku
Heru setiawan Setawan
Heru setiawan Setawan 29 hari yang lalu
Muak lihat dus nur
Abugosok gosok
Abugosok gosok 29 hari yang lalu
Klau orang yg suka menghina fpi kok gak di tangkap ya??
rubiwiyono japan
rubiwiyono japan 29 hari yang lalu
Model baru, ada ulama kalau ceramah isinya menghujad,nanti ada pesantren khusus belajarnya bagaimana cara menghujad ke orang lain, demo dll.pimpinan wedus Nur,👍👍👍
Haryono Andri
Haryono Andri 29 hari yang lalu
Ada baiknya kita smua sbg anak bangsa melakukan instropeksi diri utk menemukan setitik kebeningan hati utk membangun bersama dan menjadikan negeri ini lbh baik.
Super Hero
Super Hero 29 hari yang lalu
DASAR NYA KARNA KEBENCIAN YG SUDAH MENDARAH DAGING TERHADAP GUS NUR .
Ahmad Bagja
Ahmad Bagja 29 hari yang lalu
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari
tema indonesia raya
tema indonesia raya 29 hari yang lalu
nu skrng mcam abu jnda..hahaha..dan yg piling sya heren kana orng NU tdk membunuh abu jnda...atau tguran...maka saya anggap sama semua
tema indonesia raya
tema indonesia raya 29 hari yang lalu
polisi hnya bisa mngkap orng biasa...tpi klau koruptor hilang ntah krmana..itu lah polisi idon..bagi saya polisi skrng cebong semua
Yuli P
Yuli P 27 hari yang lalu
Kalo emang gentlemen ikuti aja sidangnya koar2 didepan pak polisi,ojo wani silit wedhi rai...
tema indonesia raya
tema indonesia raya 27 hari yang lalu
hahaha...anda trmsuk orng yg pndai dan bodoh...
Yuli P
Yuli P 27 hari yang lalu
Gak usah cari2 kesalahan aparat kalau anda tahu tangkaplah sendiri,paling2 juga lek ketemu koruptore dikasih duwit sak koper juga gak akan nolak😂😂😂
ulul azmi
ulul azmi 29 hari yang lalu
Hahaa.. sugik ngaku" orang NU.. cwiihh.. masuk aja kaga pernah kok keluar, orang mau keluar ya, pasti masuk dulu.. masuk ngga pernah malah keluar, itu NAMANYA EJAKULASI DINI.. BELUM MASUK SDH KELUAR😂😂😂😅😅
Dwiwarna
Dwiwarna 29 hari yang lalu
Yang di Hina dan di Cemarkan Nur Sugik bukan cuma NU Banser dan Ansor Tapi Pemerintah Dan Presiden dan Wakilnya Dengan Menghujat mencela memfitnah Dengan menyebut Rezim, Sugi Nur sudah Menghina Dan Mencemarkan Pemerintah Presiden dan Wakilnya termasuk TNI, Polri Kejaksaan dan Institusi lainnya dan Masyarakat yang hidup di Jaman ini dengan istilah lain adalah Rezim..
Suwito wito
Suwito wito 29 hari yang lalu
Mulai terkuak satu per satu perongrong wibawa Negara, dan ujaran kebencian dan gak lama dedengkot FPI HRS yg lagi wisata di Arab perlu juga di kurung.
su partin
su partin 29 hari yang lalu
memang harus dipanggil semua biar sama" punya tanggung jawab
lani esa
lani esa 29 hari yang lalu
Mulutmu harimaumu
bun henkie
bun henkie 29 hari yang lalu
Skrg refly terkencing2.rasakan dinginnya tembok prodeO.enggak apa2 menambah pengalaman .
RIJEK ASING ARAB PENGACAU NKRI
RIJEK ASING ARAB PENGACAU NKRI 29 hari yang lalu
*REFLY KADRUN MENCRET*
Percetakan 3D Lubuk Pakam
Percetakan 3D Lubuk Pakam 29 hari yang lalu
aku juga ikut meng upload... kena juga dong
Aris 123
Aris 123 29 hari yang lalu
Kalau begitu jgn diberi libur/cuti. Masuk kerja saja spt biasa tp penuhi protokol kesehatan.
Sakuroh Sakuroh
Sakuroh Sakuroh 29 hari yang lalu
Sudah banyak kata yg ga sopan dari mulut nur
johanes gatot
johanes gatot 29 hari yang lalu
*PENCERAHAN* Untuk Kadrun & Mahasiswa yg suka demo : *coba perhatikan ini* : Ingat prinsip TRIAS POLITICA , negara dibagi 3 kekuasaan : Executive , Legislative dan Yudicative Apa yang sudah diputuskan oleh DPR ( Legislative ) tidak bisa di-uthik-2 oleh Presiden ( Executive ) kecuali diajukan ke MK ( Yudicative ) dulu. Kalau masih bermasalah dg rakyat maka Presiden berwenang membuat Kepres atau Perpu ( Peraturan pengganti UU ) Kalau Jokowi nuruti pendemo maka Jokowi bisa masuk *jebakan Batman* Wis jelas.... dipikir dewe , jadi Politikus & Mahasiswa itu harusnya tambah pinter lha kok masih bodho...? Kelihatan kalau diperalat oleh pihak ketiga . Kecuali memang ada agendanya mau menjatuhkan Jokowi Gak gamoang...!! Makanya oleh Jokowi para pendemo ditinggal pergi mengurusi kerja yg lebih bermanfaat dari pada nanggepi orang bodho. 😎😎😎😎😎 *Langkah senyap Jokowi* ▪ Dana Mafia benalu negara disikat habis sehingga tidak bisa lagi beayai Demo-2 kerusuhan dan untuk pelihara HRS di Arab Saudi. ▪ Ormas-2 Radikal / preman / Intoleransi dilipat dan digulung karena selalu bikin gaduh. Sekarang masih *dicangar* oleh Jokowi ...tunggu waktu. Dan siapa JOKOWI yang kata orang SAKTI itu...? idpost.info/clone/video/fs2xy8VprIiSvM4 Gatot Nurmantyo = Prabowo ke 2 = SADAR dari SIHIR KADRUN ( Kadal gurun ) yang menyesatkan. idpost.info/clone/video/lZqw3Keex4LHwNI Renungkan penjelasan ibu SRI MULYANI : idpost.info/clone/video/fLek16yf03yumrw Komen Hotman Paris : idpost.info/clone/video/dcjF0Mqh12WjqZM
Sukah Sukah
Sukah Sukah 29 hari yang lalu
Ormas NU di umpamakna sopir mabuk Banser pada gak terima....tapi ada Banser ngomong kalau teroris ada agama ...agamanya Islam kok gak di laporkan..kok diem
Sukah Sukah
Sukah Sukah 29 hari yang lalu
Sesama muslim bermusuhan yg tertawa para Iblis 😀😂
Wahyudi Hadie
Wahyudi Hadie Bulan Yang lalu
Hukum se berat2nya ulama palsu yg otaknya bejat,satu lagi tengku zulkarnaen yg identik dng dud nur hrs segera diringkus,pokoknya bersihkan ulama2 sesat dan palsu.
Mr. Rudy
Mr. Rudy Bulan Yang lalu
HABIS SUGI NUR MAKA YANG LAIN HARUS MENYUSUL SEPERTI ROKY GERUNG ABU JANDA ZUL KARNAEN YAHYA WALONI BIAR NEGARA KITA AMAN DAN DAMAI MUMPUNG ANTAR SESAMA DAN JUGA SESAMA MUSLIM TIDAK TERJADI PERANG SAUDARA MAKA HARUS DI CEGAH JADI HARUS HIDUP RUKUN BIAR NEGARA KITA DAMAI KALO PUNYA NEGARA AMAN DAN DAMAI SIAPA YANG ENAK SIAPA YANG NYAMAN KALO BUKAN RAKYAT ITU SENDIRI MAKA JANGAN BUAT MASALAH KALO MASIH INGIN HIDUP ENAK DAN NYAMAN DAN JUGA TIDAK MAU MASUK PENJARA MAKA JAGA HATI JAGA LISAN JAGA PIKIRAN JAGA PERASAAN TERHADAP SESAMA BIAR HIDUPNYA MENJADI LEBIH BAIK DAN TIDAK BERMASALAH 🙏
Ahmad Dahlan
Ahmad Dahlan Bulan Yang lalu
Harus .di penjara. Udh lama kita muslim nunggu pk polisi.untuk nyeret nur sugi ke penjara. Bukti banyak .numpuk2. Dia ngaku NU . Coba tanya punya kartu anggota. ?. Sampah negara .racun bagi NU. Bahaya itu org . Nur sugi itu org yg gk jelas. Recam jejak gk jelas. Pendidikan dk jelas ngaku ULAMA. Semua dk bisa di pertanggung jawbkan. Penjara penjara penjara. Dilarang bicara . Ngrusak tatanan. Kasian org kampung yg percaya.
Aidilakbar Fasa
Aidilakbar Fasa Bulan Yang lalu
Jgn kasih kendor sugik nur hukum harus tegas.hukum seberat berat nya sugik biar ada epek jera.biar dia sadar dikit
Lilik Winarsih
Lilik Winarsih Bulan Yang lalu
Setelah keluar dr penjara,klu menurut sy jgn di berikan izin untuk ceramah.
mas nan
mas nan Bulan Yang lalu
Ulama kok ngomong nya kasar...dah gtu jamaah nya belain lagi...mau jadi apa negeri ini kl mnusia mnusia kek gtu di biarkan nyinyir dgn ucapan ucapan kasar???
Prasetyo Satu
Prasetyo Satu Bulan Yang lalu
Mantan penjual obat pintr berdalih dan beralasan tp sudah terlambat
Juwito Ignatius
Juwito Ignatius Bulan Yang lalu
Jujur sj klau Sugik Nur Raharja/Gus Nur yg mengaku punya pesantren dan kata2nya spt itu mengumpat dlm bahasa jawa itu sangat kasar atau tdk manusiawi yg sy khawatirkan para santrinya trus bangsa Indonesia yg besar ini trus jadi apa, sy berdoa para santrinya bs berfikir lebih dewasa.Mungkin ini pebelajaran bagi kita semua. Salut kepolisian sdh bekerja secara profesional
Bahrul Ulum
Bahrul Ulum Bulan Yang lalu
Dulu gak ada fpi agama islam aman damai meski ada ldii gak pernah bentrok hidup kebersamaan adanya fpi negara menjadi resah kenapa orang orang jahat mengatas namakan islam
Santri Ndeso pk jkw oky
Santri Ndeso pk jkw oky Bulan Yang lalu
siapa pun yg meghina pk dy akn kn mslah
Siti Nur Asiyah
Siti Nur Asiyah Bulan Yang lalu
Sugik iku wong setres..
Putra Lawu
Putra Lawu Bulan Yang lalu
Itulah contoh ...ilmu tanpa guru..jadi di lihat dari model dakwahnya ato omonganya aja nda da yang menyejukkan hati.....bravo indonesia..bebas ada batasya....
Ariv Ariv 22
Ariv Ariv 22 Bulan Yang lalu
Metro biru wedok. Ayo lek gelut
NURISS ADRIAANN
NURISS ADRIAANN Bulan Yang lalu
Jabatan cuma sementara pak,,
Danu Dani
Danu Dani Bulan Yang lalu
Bagi semua umat beragama apapun .kalau di amanah pengetahuan dan pikiran yang cerdas. Apalagi di pilih jadi memuka itu harus bisa memimpin dan memberi bimbingan yang baik.bukanya kembencian apa lagi berkata jorok
Supri Yadi
Supri Yadi Bulan Yang lalu
ed dah banyak amat tuh pasal pelanggaran si sugik nur... subhanallah...allah telah membuktikan proses MUBAHALAHnya...
Samad Mamat
Samad Mamat Bulan Yang lalu
⁸9
Udin1011 Udin
Udin1011 Udin Bulan Yang lalu
😃😃😃😃sugik sugikk
afi sofawi
afi sofawi Bulan Yang lalu
akan di panggil...??? kapan abu janda di panggil ???? ade armando kapan di Proses ???? Bukan Rahasia lagi semua orang juga bisa menilai. siapa yg makin hina...??!!!
Dian Bhuiyan
Dian Bhuiyan Bulan Yang lalu
rafly harunnn di paggillllllllllllll
Hairmoyo Hatmanto
Hairmoyo Hatmanto Bulan Yang lalu
Asugi jerat hukum ITE menghina NU sarangnya PKI .mulut kotor merusak agama Islam.
Djuwairiyah Hamida
Djuwairiyah Hamida Bulan Yang lalu
Ijin komandan..klu bs pasalx di tambah po'o ben tambah sehat..😂😂
MSP
MSP Bulan Yang lalu
hanya orang bloon yg tdk bisa membedakan kritikan dan hujatan...
Road of Salvation
Road of Salvation Bulan Yang lalu
Tidak cuma menebar kebencian namun fitnah yg sangat keji telah berujar jika di dalam NU ini berisi orang" PKI mengerikan .....
Ali Ya HK
Ali Ya HK Bulan Yang lalu
Contoh baik dari Pres Erdogan, Turkey idpost.info/clone/video/hdC019x8tmjEqsY idpost.info/clone/video/i9qswZqrmWbEuZc
Suli Man
Suli Man Bulan Yang lalu
Yg ngundang apa juga d proses..??
Ir. Salamun
Ir. Salamun Bulan Yang lalu
SUGI NUR LOGIKANYA JUNGKR BALIK.......
sendy cahaya
sendy cahaya Bulan Yang lalu
Sugik Nur itu bukan mengritik itu membenci ngritik ko seperti itu. Sopir mabok Kondektur teler Keneknya ugal2an Penumpangnya libral. itu mah ngatain bukan kritikan sudah sepantasnya Sugik Nur di Penjara.
Agus Badrun
Agus Badrun Bulan Yang lalu
Itu bukan pemceramah.tapi omongan yg ngawur.
anu si
anu si Bulan Yang lalu
yg lain oleh iblis & pasukannya sudah berhasil digoda dgn harta, tahta, wanita, ancaman hidup, dll. tinggallah ulama (pemuka agama islam) yg sebagian besar tidak berhasil digoda. jadinya disetting supaya terjadi perang antar ulama yg tentunya dikuti pula oleh santrinya & pengikutnya. kalau nanti masih ada sisa sedikit akan dibunuh saja baik dgn operasi senyap maupun terang²an.kalau ini sudah berhasil maka generasi berikutnya (melenial) akan lebih mudah dijadikan pengikut mereka, karena tidak ada lagi orang² yg berilmu yg akan menuntun melenial ini di jalan lurus (islam). selanjutnya akan ada sistem dunia yg baru yg kemungkinan besar ada 1 tuhan berbentuk manusia untuk seluruh dunia (bumi).
A.R. EL_WAFAA
A.R. EL_WAFAA Bulan Yang lalu
Emang sasaran tembaknya gus nur ta? Makin rame yg tepuk tangan.
kalijaga jaga jaga
kalijaga jaga jaga Bulan Yang lalu
Di kolom ini banyak orang munafik otaknya dunguh
Ikun Setiawan
Ikun Setiawan Bulan Yang lalu
Itu mah supaya biar lepas dr hukum ngaku2 orang NU dia mah cuma membela diri INSAALLAH warga NU tidak ada otaknya bego jorok kalau ceramah begitu jorok begitu ko. Ngaku umat muslim yg aku heran ada pengikutnya auzhubillahminzaliq
Ikun Setiawan
Ikun Setiawan Bulan Yang lalu
Ya Sugi harja kan ga sekolah liga pemain debus penjual obat pula ya apa aja yg omongin tapi sayangnya ada yg memfaatkan gayabicaranya kan asal jeblag apa aja di sebut sekarang hidupnya penuh ke benciian yg sangat2 kepada orang2 yg tidak sependapat dengan Sugi harja termasuk kepijakan pemerintahan sugik2 kalau. Menurut aku hukum mati aja si Sugik bikin gaduh di indonesi aja🙏👍👍👍♥️♥️♥️🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Mksm Lutfi
Mksm Lutfi Bulan Yang lalu
Pengakuan sugik nur itu org NU. Itu hanya untuk menyelamatkandiri saja. Org seperti sugik nur tentunya gk mau di bilang org bodoh. Tpi setidak nya jika sugk itu org pintar harus nya tau antara kritikan dan kebencian. Di sebabkan sugik itu org pintar jdi yg di sebut kebencian jadilah sebuah kritkan . Putar balik kan fakta. Di medsos udah bilang bukan org NU. Sekarang ada masalh dengn NU dia mengaku org NU. Wahai para penegk hukun jgan sampai ter tipu dengan pengakuan nya sugik raharja si pembalut wanita
lovely lovely
lovely lovely Bulan Yang lalu
Check youtuber dia isinya smua mngujar kbncian secara kasar n Di upload, klo g mau Di bui yea jng bikin polah,,, Mkin ndase error n matane dah pijek.... Tuh sugik jdi perlu Di check lgi,, Krna sah salah masih ngotot minta bebaas
Mksm Lutfi
Mksm Lutfi Bulan Yang lalu
Ujaran kebencian sugik nur bukan hanya Nu yg jdi korban. Klo di tliti semua vidio nya para kiyai / ulama' jg di hina di leceh kan
Nyoman Sriniti
Nyoman Sriniti Bulan Yang lalu
Heran?
jondash jondash
jondash jondash Bulan Yang lalu
Kritik bebas tapi mulut ya saling jagalah. Tapi klu menghina orang apa kira2 kalian mau di hina2 seperti itu.Klu orang suka menghina di biarkan trus mau di bawa kemana generasi penerus kita. Paling tidak negara hrs menegakkan Etika.Bang Jamin Berlogika dan natural pokoknya Best.Siapa yg mau orang baik2 di katain pemabuk siapa yg tidak marah apa lagi di muat di media sosial Peduli masalah apa pak sdh kelihatan membenci. Dakwah model apa.
Asd Ht
Asd Ht Bulan Yang lalu
Iya BETUL sugi nur sakit jiwa😀😆😀😀😀
pecinta nabi muhammad saw dan keturunan nya
pecinta nabi muhammad saw dan keturunan nya Bulan Yang lalu
trus gi mna dengan abu janda
Subanjar Subanjar
Subanjar Subanjar Bulan Yang lalu
Nur sugik kan sdh nyebut nama org
Eddy Arwala
Eddy Arwala Bulan Yang lalu
sekalian Yahya Waloni yg sdh jelas2 menghina orng dan mengarah ke SARA.. sklian di proses krn Waloni pun ikut mengubar ujaran kebencian..ulama2 yg bs mengadu domba dan membuat gaduh dg membawa agama agar di periksa juga
Resma Dewi Anjani
Resma Dewi Anjani Bulan Yang lalu
Akhir nya sugik nur bisa mondok jg. Mondok di hotel prodeo.
Tiwii Fanya
Tiwii Fanya Bulan Yang lalu
jgn kash kendor penjarakan wedus Nur.Mulut mu harimaumu. kebnyakan mbacot tukang misuh2.begt bencinya terhdp NU dan pemerintah.
Iris Oppo
Iris Oppo Bulan Yang lalu
Kalo ada polisi bilang sekelompok polisi jahat apakah polisi hrs benci sm yg omong begitu? Apa ini yg disebut ujaran kebencian?
Iris Oppo
Iris Oppo Bulan Yang lalu
Kpk pencemaran nama baik? Siapa sih yg msh punya nama baik?
Djamaludin Maliek
Djamaludin Maliek Bulan Yang lalu
Kadrun itu...ust singa .harimau atau kaing...kaing...guk guk.... indonesia
wahyudi bjm
wahyudi bjm Bulan Yang lalu
sdh berkali kali melakukan perbuatan ujaran kebencian
Bocah Otomotif
Bocah Otomotif Bulan Yang lalu
Bangun pesantren kok di sombongkan, mampu membayar dan mampu memberi makan murid yang bisa membaca kitab kuning kok di sombongkan. Nanti bisa2 pergi haji dan sholat 5 waktu tepat waktu mungkin juga bakal di sombongkan ???????,,,, Saya juga bisa kalo untuk bangun pesantren saja, kalo di tanya mampu.......??? Saya sangat mampu.......,,,, Kenapa saya tidak membangun pesantren, bukannya saya tidak mampu akan tetapi saya takut pertanggung jawaban nya di akhirat, Saya bisa saja membangun pesantren, dengan harapan setiap detik nya saya mendapat tabungan pahala, akan tetapi keseharian saya tidak lah se suci dan semurni itu..........,,,,jadi dalam pandangan saya, saya belum pantas membangun pesantren, yang paling pantas buat saya adalah #membangun keimanan saya sendiri lebih dahulu......,,, IBARAT KATA (bahasa jawa) nek sandalan yo sandalan......., Nek nyeker yo nyeker ae......, Ojok terus sing kiwo sandalan sing tengen nyeker........!!!!!, Di sawang Iku yo gak bener........!!!!! (Translet) kalo pakai sandal itu ya pakai sandal. Kalo gak pakai sandal ya sudah gak pakai sandal. Jangan kemudian yg kiri pakai sandal, tapi yang kanan pakai sandal. Kalo Di lihat orang itu tidak benar
PENGAWAL KEBENARAN Superman never dies
PENGAWAL KEBENARAN Superman never dies Bulan Yang lalu
SUGINUR HANYA LULUSAN SD BAGAIMANA MUNGKIN BISA MENGARANG BUKU, ITU PASYI CUMA MERANGKUM AMBIL SANA AMBIL SINI MATERI BUKU ORANG LAIN, INI SUDAH MASUK RANAH HUKUM KARENA MENGGUNAKAN KARYA ORANG LAIN TANPA IJIN, POLISI HARUSNYA MENYELIDIKI KASUS INI
Debus Rock Rapi Banda Aceh
Debus Rock Rapi Banda Aceh Bulan Yang lalu
Sesama Islam ribut Non Islam Tepuk Tangan Banyak Yang Menghina Islam Dari Non Islam Di Diamkan
GOT7 "LAST PIECE" M/V
4:05
JYP Entertainment
Ditonton 11 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 29 jt
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
Wajah Baru "Pembantu" Jokowi #KupasTuntas
1:27:57
CNN Indonesia
Ditonton 1,3 jt
[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)
2:35:48
[FULL] Ideologi PKI Masih Hidup? | ILC (29/9/2020)
3:24:16
Indonesia Lawyers Club
Ditonton 1,5 jt
GOT7 "LAST PIECE" M/V
4:05
JYP Entertainment
Ditonton 11 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 29 jt
BTS: Life Goes On
3:49
The Late Late Show with James Corden
Ditonton 6 jt
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 1,5 jt
KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!
20:39
jamil hanafi
Ditonton 655 rb
NCT U 엔시티 유 'Work It' MV
3:08
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50