Suara Kayu - MINIATUR (Official Music Video)

  Ditonton 304,611

Suara Kayu Official

2 bulan yang lalu

KELUARGA SUARA KAYU
suarakayu
suarakayu
watch/Keluarga-SUARA-KAYU-102817851459165/
Dewangga Elsandro : dewanggaelsandro
Ingrid Tamara : ingridtamaraa
Karya Suara Kayu di digital platform :
WarnerMusicIndonesia.lnk.to/SuaraKayuAY
***
Suara Kayu mendeskripsikan bahwa video ini berkonsep self-love, saling menerima, serta cuteness. “Dalam menjalin hubungan, kita harus belajar bahwa cinta dan ke-uwu-an tidak dilihat dari fisik tapi dari saling menerima apa adanya,” ujar Ingrid Tamara, personil Suara Kayu. Dia juga menambahkan, “Ketika keduanya saling menerima, di situ ada rasa aman dan nyaman. Rasa tak aman pun hilang, Rasa yang sering jadi masalah bagi kisah cinta milenial saat ini.”
Mereka membeberkan bahwa setiap videonya punya cerita yang menarik. “Miniatur”, contohnya, bercerita soal seorang perempuan yang awalnya insecure karena tubuhnya yang pendek, makan sedikit takut gendut. Bubu (diperankan oleh Kiky Saputri), sosok perempuan di video tersebut, belajar bersyukur memandang kelebihan dirinya. Pasangannya menerima apa adanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Executive produser : Warner Music Indonesia
Director : Luthfi Aulia
DOP: Felix Binamin
2nd Cam: Rizki Budi Darma
Asst Cam: Trian
Editor: Felix Binamin
Colorist: Felix Binamin
Assistant Director : Nendrawan Sukma
Gaffer : yoshua gerry sanjaya
Best boy electric : Hamuda mudha
Runner : gustin andyta
Equipment : bsm production
Bts : roby unravel & marcell stephano
MUA: Vania Thufaila
Hair do: Annisa Nur Aisyah
Manager lokasi : alam destra sumeda ( tata )
asisten lokasi : achmad rifai ( bagol ), achmad saparudin ( acil )
Penata artistik:
Art Dir : Dega Javas
Set build: Joyo
Art Boy: M. Taufik Fadly
: Anto Buluk
: Reza
Art runner : M. Iqbal
Stylist : Ireine Safira
Asst. Stylist : Busrol
Koreografer : Raditio Permadi

Komentar
Pelangi zingga
Pelangi zingga 2 bulan yang lalu
Pertama dengar, Langsung suka. Pas liat videoklip ternyata kiki hahaaaa.... Makin Suka
Restiadianti
Restiadianti Hari Yang lalu
Kren bangt
Aliviavia TV
Aliviavia TV 4 hari yang lalu
Pas bgt buat aku yg insecure karna kaki kecil
sabrina zahro
sabrina zahro 6 hari yang lalu
Gemashhh bangettt woiii sama kiky😭😭😭😭😭😭
ayu ayu
ayu ayu 6 hari yang lalu
Kiki cantik yakk, imut imuttt
khanza arrohma
khanza arrohma 9 hari yang lalu
bagus banget lagunya sekali denger langsung suka ☺
Pamungkas 18
Pamungkas 18 10 hari yang lalu
Gemezsss
Ilham Hermawan
Ilham Hermawan 10 hari yang lalu
Jadi inget mantan.. Jhailah inget mantan wkwkwwk
Rini Armawati
Rini Armawati 15 hari yang lalu
Gal semua nya percintaan harus sempurna,, ini mah baru realita
Himyatun Nufus
Himyatun Nufus 16 hari yang lalu
Biar ku pendek tapi nyaman dipeluk, kemudian meluk tiang, tiang masjid, masjid istiqlal.
Ayu Deskarani
Ayu Deskarani 18 hari yang lalu
Director-nya bg upiiiiii😍
Dena Pasomba
Dena Pasomba 18 hari yang lalu
Gemessss
A Xavier
A Xavier 19 hari yang lalu
Cute bgt 😂 *lagu ny enak banget
Rachel Athalia
Rachel Athalia 20 hari yang lalu
Yaampun Ki badan lu sama Ama gua jadi GK insecure lagi gua semua org spesial
Monalisa Giovani
Monalisa Giovani 21 hari yang lalu
Aku yang tinggi-besar minder denger lagu ini HAHAHA mau cutiee kayak gini iiiii
Hilda Debora
Hilda Debora 22 hari yang lalu
Menang banyak 😂
Rahma Wati
Rahma Wati 24 hari yang lalu
Jadi pgn pnya pacar kyk ajil dito
Izumi Shoppa
Izumi Shoppa 24 hari yang lalu
Lagu sama video clipnya ajib
afif rifqi
afif rifqi 24 hari yang lalu
Khunntulll
Winda Gusniana Lestari
Winda Gusniana Lestari 24 hari yang lalu
uuuuu🥰🥰
Lia Ariani
Lia Ariani 25 hari yang lalu
kesini liat kiky.. lucu bgt si ki.
Seli Manehat
Seli Manehat 26 hari yang lalu
sukakkk❤️❤️❤️
R_ Kanov
R_ Kanov 26 hari yang lalu
Wuaa aku yg pendek jadi terharu😚 Hayu kenalan @r_kanov
Andi aiysah az zahra
Andi aiysah az zahra 27 hari yang lalu
Kak kikiii...
Triy Ono
Triy Ono Bulan Yang lalu
Dinyaki
Sayyida Umami
Sayyida Umami Bulan Yang lalu
Kak kiki, fix udah menyadarkan aku, bahwa cantik itu sederhana 😭 Makasii kak❤️
Nurty Sanur
Nurty Sanur Bulan Yang lalu
Itulah enaknya jadi orang pendek Nyaman untuk dipeluk
mitha s.
mitha s. Bulan Yang lalu
Liriknya gemes banget, melodinya juga enak. Relatable sekali..
Maria Septa
Maria Septa Bulan Yang lalu
Cute bgt si 😍
Rian YW
Rian YW Bulan Yang lalu
jadi tau lagu enak ini gara gara TikTok :D
Dyah Ayu Arimbi
Dyah Ayu Arimbi Bulan Yang lalu
kerennn bangettt
Bila Bila
Bila Bila Bulan Yang lalu
Bagus banget masya allah sukses ya suara kayu ☺😊
Aang Alif Katami Ramadani
Aang Alif Katami Ramadani Bulan Yang lalu
Jangn lupa di lek dan di sarep
Iin Inayah
Iin Inayah Bulan Yang lalu
Gilaaaaa merinding terud si dari awal sampe akhir
Nadya Mahendra
Nadya Mahendra Bulan Yang lalu
Sadar.. Ini hanya ada di video klip :')
Zipanut zipanut
Zipanut zipanut Bulan Yang lalu
suka bgt sma konsep pmbuatan vdo ny😍😍😍
Ainun sofyan
Ainun sofyan Bulan Yang lalu
Aku yang tinggi badan 140 cm umur 18 y.o makin merasa PD dngr lagu ini❤🤣
Zakirah Ramadhani
Zakirah Ramadhani Bulan Yang lalu
Can relateee
muliyati kusuma
muliyati kusuma Bulan Yang lalu
Seneng banget:'))
Muhzari Hamsyah
Muhzari Hamsyah Bulan Yang lalu
liriknya bagus, suaranya enak & musiknya juga pas easy listening banget deh
Opie avr
Opie avr Bulan Yang lalu
lirik nyaaaaa.. cute bgt
Talia bukan cinderella
Talia bukan cinderella Bulan Yang lalu
Harus bikin film nya .. suer bakalan meledak ini 🤭
Saul Andre
Saul Andre Bulan Yang lalu
Udah lama banget ga dengerin lagu lagu puitis banget kek lagu inii. Baguus banget!
Siska Damayanti
Siska Damayanti Bulan Yang lalu
Aaaawww lucu bgt lagunya
Iqfa ARR
Iqfa ARR Bulan Yang lalu
Bagus nyanyi nya pas banget
Rian Cavero Project
Rian Cavero Project Bulan Yang lalu
Ijin cover ni 😂
Yusuf Ramadhani89
Yusuf Ramadhani89 Bulan Yang lalu
Istriku banget ini lagu. Sukses terus gaes dengan lagu yang easy listening nya.
Diva Aulia Shafira
Diva Aulia Shafira Bulan Yang lalu
Pantesan keren bangett, director nya @Luthfi Aulia
Latifatul Lutfiyah
Latifatul Lutfiyah Bulan Yang lalu
suka😍
Euis Ahmad
Euis Ahmad Bulan Yang lalu
Aahhh videonya keren!!’ Siapa sih directornya haha
W.S 48
W.S 48 Bulan Yang lalu
Bagus banget suaranyaa Jadi nagih
Widi Kurniawati
Widi Kurniawati Bulan Yang lalu
Pertama denger lagunya langsung jatuh cinta 🥰😍 ini ceritanya bisa persis banget sama yang aku rasain yak. Gara2 lagu miniaturnya suara kayu jadi pede lah akunya.
Wulan Ndari
Wulan Ndari Bulan Yang lalu
Ccok bgt kek gua .. gua d panggil mimiatur .. ah klo kek gni jdi ilang insecure ku 😁
Ghiena Irawati
Ghiena Irawati Bulan Yang lalu
Uwuuwu bangget 😍
Ainun Uswa
Ainun Uswa Bulan Yang lalu
Jadi baper sendiri nontonnya😍
jack kodjack
jack kodjack Bulan Yang lalu
Simple tapi asyiiikkk, langsung suka pas pertama kali denger nih lagu 😍
Mala Salim
Mala Salim Bulan Yang lalu
Ka itu beneran kikiy terus cium cowok itu
Mas Aprii
Mas Aprii Bulan Yang lalu
Haha lucuuuuuu😊😀
Herman Oey
Herman Oey Bulan Yang lalu
Duuhh udah lama gak nemu lagu sesimple ini tapi nikmat banget denger nya,,,dan pengen ulang2 muter lagu nya 😊
ayu widya
ayu widya Bulan Yang lalu
Asikkk bgttt❤️
Siska Yulia
Siska Yulia Bulan Yang lalu
Love u ka kiki
ratna ulifatul
ratna ulifatul Bulan Yang lalu
Senyum2 sendiri soalnya related banget hehehe
Ninda Rosyana
Ninda Rosyana Bulan Yang lalu
Relate bgt sm aku yg pendek dan gendud 😂
Ervina Eka28
Ervina Eka28 Bulan Yang lalu
auto ngakak pas dito di cium, jadi ngeyangin si fhianya ahaha
blue sky
blue sky Bulan Yang lalu
150 cm ngumpul 😂
Nana Rukmana
Nana Rukmana Bulan Yang lalu
Gemes bgt liat MV nya
Dinar Julia
Dinar Julia Bulan Yang lalu
Lucuuu❤️
siti aminah
siti aminah Bulan Yang lalu
Suka banget, keren, saling melengkapi, cantik nggak harus tinggi putih
Nurhayati T. Tugu
Nurhayati T. Tugu Bulan Yang lalu
Terus cewe y tinggi badanya 171cm gmna? Kata org sma bebebku juga aku unyu.. Wkwkwkwkkw asyem. Lagunya bkm cewe y tinggi merasa iri... 🤣
Septi Sulistianingsih
Septi Sulistianingsih Bulan Yang lalu
Lucu banget lagunya hihi positif vibes banget ya suara kayuuu ini❤🌷
NOVIT KHARISMA D.A.
NOVIT KHARISMA D.A. Bulan Yang lalu
Bagus banget semangat terus suara kayuu ❤️
Nabilah Elfira
Nabilah Elfira Bulan Yang lalu
Gatau knp terharu dengernya❤️
Soffi Mellynia
Soffi Mellynia Bulan Yang lalu
Suka suaranya lembut, pertamakali denger langsung sukaa
salsabila rizqi rosesanthy
salsabila rizqi rosesanthy Bulan Yang lalu
lagu ini beneran ngebuat aku ga insecure men, gila wkwk. serius, jangan minder sama bentuk fisik kalian kalau ngga secantik orang orang di luar sana. karna kalo laki laki udah suka sama satu cewe, mau gimana pun bentuknya. di mata mereka tetep keliatan cantik! wkwk. oiya, semua cewe itu cantik kok gais.
szyybl
szyybl Bulan Yang lalu
uwu sekali ya bund
Annisa Warman
Annisa Warman Bulan Yang lalu
Gua yg jomblo denger ini jadi senyum2 sndri, tp pas lagu abis jd sedih liat kenyataan 😫
Ratih Mevia
Ratih Mevia Bulan Yang lalu
Cuteee bangettt!
auranf _
auranf _ Bulan Yang lalu
Menurutku lagunya watpadable 😂
mas deka
mas deka Bulan Yang lalu
Gemoooy bngeet❤️
Riska Melina
Riska Melina Bulan Yang lalu
Gemoyy parahh mo pingsan
putri ayu Pratiwi
putri ayu Pratiwi Bulan Yang lalu
modelnya ceweknya menang banyak 😭
Putri Hanifa
Putri Hanifa Bulan Yang lalu
Lagunya gambarin aku bngt, asli deh gemoyy dan memotivasi ❤️❤️❤️
14. Fatimatus Zahro
14. Fatimatus Zahro Bulan Yang lalu
Pingin jadi kiky
Rasmrq Dev
Rasmrq Dev Bulan Yang lalu
Keuwuan apa ini haha.. mantaps
Meilani Utami
Meilani Utami Bulan Yang lalu
Sepanjang mv nya aku senyum2 terus woe, ga bisa liat ajil duuhh 😭😍😍
Ma quin
Ma quin Bulan Yang lalu
Makasih lagunya bisa membantu merubah perasaan insecure jd bersyukur, karena aq golongan miniatur wkwkw. Udah kuliah masih dikira smp,... tetap semangat buat kitaaa yaaa
Crush
Crush Bulan Yang lalu
Sial wkwkwkwkwk huh... Apadaya gw yang bukan petite.., jealous deh :"))
zarra nurani
zarra nurani Bulan Yang lalu
Kesempatan yaa kiki cium cium ajil wkwkwk
Gabriella Lintang
Gabriella Lintang Bulan Yang lalu
Lucu banget Kiki wkwk
Medysta Y
Medysta Y Bulan Yang lalu
Gemes bgt asli
Ibnurical Riyanto
Ibnurical Riyanto Bulan Yang lalu
wah lagu2 pop indonesia bagus2 ternyata, tp kadang aku susah nyari judulnya
Yayang Saragih
Yayang Saragih Bulan Yang lalu
mood booster banget wehhhh
Aulia Ani
Aulia Ani Bulan Yang lalu
Kesini karna kiki saputrii 😍
Ekaepw
Ekaepw Bulan Yang lalu
Kocak bgt kikii
Siftiani Adillah Amelia
Siftiani Adillah Amelia Bulan Yang lalu
Ajilll, lo selingkuhin gue
Siti Lusiyanti
Siti Lusiyanti Bulan Yang lalu
Aku banget ya liriknya tuh.. kan jadi suka banget sama lagunya. Sukses terus ya suara kayu
Wawa Rara Queens official
Wawa Rara Queens official Bulan Yang lalu
Cute banget siii😭❤️
Rita Nurjanah
Rita Nurjanah Bulan Yang lalu
Kaya aku pendek kecil suka minder sama yg tinggi2... 😂
Raida Adillah
Raida Adillah Bulan Yang lalu
Gemes banget lagunya ga kuat
Rosita Yohana
Rosita Yohana Bulan Yang lalu
Senyuuuum dari awal sampe akhirrrrrrr 😍
Nurwulan Gita
Nurwulan Gita Bulan Yang lalu
gemes banget liat kak kikiii!!🥰🥰🥰❤️❤️❤️❤️
Suara Kayu - SOAL KITA (Official Lyrics Video)
03:51
Suara Kayu Official
Ditonton 463 rb
Pujian untuk Devina dari Para Juri (4/4)
25:35
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 864 rb
Suara Kayu - MINIATUR (Official Lyrics Video)
03:11
Suara Kayu Official
Ditonton 709 rb
ECLAT - Bentuk Cinta (Official Lyric Video)
04:25
Celine & Nadya - Kau Lagi [Official Lyric Video]
03:26
Pink Sweat$ - At My Worst (Official Video)
03:12
Pujian untuk Devina dari Para Juri (4/4)
25:35
Indonesia's Next Top Models
Ditonton 864 rb
Tiara Andini, Arsy Widianto - Cintanya Aku
4:30
TiaraAndiniVEVO
Ditonton 4,7 jt