Sosok Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni, Polwan Pemberantas Narkoba yang Kini Diduga Pakai Sabu

  Ditonton 259,442

TRIBUNWOW OFFICIAL

16 hari yang lalu

BACA SELENGKAPNYA: video.tribunnews.com/view/207957/sosok-kapolsek-astana-anyar-kompol-yuni-polwan-pemberantas-narkoba-yang-kini-diduga-pakai-sabu
TRIBUN-VIDEO.COM - Kapolsek Astana Anyar yang diamankan karena diduga kasus narkoba dikenal memiliki paras yang cantik dan memiliki banyak prestasi.
Kapolsek Astana Anyar dan belasan oknum anggotanya diamankan petugas gabungan Mabes Polri dan Polda Jabar di sebuah hotel di Kota Bandung, Selasa (16/2/2021).
Mereka sempat menjalani tes urine dan hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Sosok Kapolsek Astana Anyar Bandung yang Positif Sabu, Dulu Berantas Narkoba hingga Harus Masuk Got, jabar.tribunnews.com/2021/02/17/sosok-kapolsek-astana-anyar-bandung-yang-positif-sabu-dulu-berantas-narkoba-hingga-harus-masuk-got?page=all.

Komentar
xinnn emperor
xinnn emperor 3 hari yang lalu
mau komen takut di tangkap
xinnn emperor
xinnn emperor 3 hari yang lalu
polisi jujur cuma Jendral hoegeng
Eri Yanto
Eri Yanto 9 hari yang lalu
Yg sabar ibuk,mngkin cara Allah lebih baik,dr pada yg ibuk pikirkan..dan saat ny sekarang ingat Allah..semua ny dah ada yg ngatur..
Silla Kania
Silla Kania 11 hari yang lalu
Sayang di sayang kan Buuuuu .
SEMUT GENI
SEMUT GENI 11 hari yang lalu
Paling juga beralasan mengamankan barang bukti dan belom sempet di kirim ke kantor polisi..ehh..sdh diketahui duluan hehehe
JOE BRAGA
JOE BRAGA 12 hari yang lalu
Kita bisa apasih Mreka yg bikin hukum..mreka yg kebal hukum. Kita sbgai wrga biasa adalah sampah..gak bisa brbuat apa apa.
Eko Sugianto
Eko Sugianto 12 hari yang lalu
Ehhh...ternya ta mau juga ngicipin yah...kukira angota itu gak doyan trnyata sama aja ...cuma beda jabatan 😂
Didin Kawali
Didin Kawali 12 hari yang lalu
Memberantas dan menelan sungguh tak ubahnya hewan !!! Yg seharusnya jadi panutan masyarakat banyak nyatanya NAUDZUBILAH . Saya sbg masyarakat tk percaya lagi sama POLRI .
resyifa algani putri
resyifa algani putri 12 hari yang lalu
Jngn cuma masyarakt aja yg d hukum berat,beri contoh hukuman nya buat anggota pemake narkoba,biar pda tau
kazim my kazim my
kazim my kazim my 12 hari yang lalu
Munafik kelas DEWA !! GA TAU MALU?
Teddy Sutera
Teddy Sutera 13 hari yang lalu
Wah nama aja indonesia adu domba kuat, 1000 keturunan darah penjajah pasti ada di kita. Jadi diklarifikasi lagi sebelum perkataan atau tunduhan tersebut, positive tinking aja dah.
OHOX ohox
OHOX ohox 13 hari yang lalu
Negeri ini memang kaya
Anak Terate
Anak Terate 13 hari yang lalu
😆😆😆😆😆😆😆😆
Jimny Neutron
Jimny Neutron 13 hari yang lalu
Gw apresiasi yg memberi info n nangkap, dunia narkoba itu kejam cuy, tgl ntr d gali dr mana dapetnya, kl bkn bandar gde kyknya g mungkin, kl g brani nyebutin mgkn jg dh ada ancaman k kluarganya (efek kbnykn ntn film action)
F V
F V 13 hari yang lalu
Ancur Mina .. Mina Ancur Di Kota.
orang aring orang
orang aring orang 13 hari yang lalu
Dia yg ketangkap sy yg menangis menyesal, uda maniz brbakat pangkat tinggi lg di sia2kan hmm
cihuy. Dp
cihuy. Dp 13 hari yang lalu
Klo bisa setiap bulan anggota kepolisian harus tes urin,,,biar ga jadi seperti ini,,,kalo kaya gini kan jadi seperti maling teriak maling....
Budak Melayu
Budak Melayu 13 hari yang lalu
Mereka dapat sabu dari mana ya,,,jancuk lah
Dapur Ummi Mila
Dapur Ummi Mila 13 hari yang lalu
Kok pnurunan pangkat bukannya copot jabatan
fauji rifai
fauji rifai 13 hari yang lalu
Gaji polisi berapa sih bos ditambah tunjangan?
Bambang Setiaji Setiaji
Bambang Setiaji Setiaji 13 hari yang lalu
Biasa polisi di depan kamera aja di bagus bagusin kerjanya. Dibelakang behh ancur
Halidin Sidik
Halidin Sidik 13 hari yang lalu
Kepala negara harus tegas menginstruksikan aparat yg macam ini hukum berat
Halidin Sidik
Halidin Sidik 13 hari yang lalu
Ini apat yg bertopeng baik sebaliknya sangat buruk pantas dihum mati
Serly Agustina
Serly Agustina 13 hari yang lalu
Kenapa bu 😥
Asep Gumilar
Asep Gumilar 13 hari yang lalu
istigfar ce
Martabak Martabak
Martabak Martabak 13 hari yang lalu
Saya malah mencium bau" gimana gitu....
Nana BOT
Nana BOT 13 hari yang lalu
She in impostor
Wahyu1490
Wahyu1490 13 hari yang lalu
TAKUT YA PAK LANGSUNG MECAT ANGGOTANYA ? UDAH JELAS JELAS KOK ITU BERSALAH BANGET ,JANGAN JANGAN MAKE JUGA MAKANNYA TAKUT HAHA
Astuti Alf
Astuti Alf 13 hari yang lalu
Dah bukan rhsia si coklat,,,habis nyita kantongi buat dia dan tmn" nya,kyk temenku 😀 untung aku gak mau di kasih
Mas Pay
Mas Pay 13 hari yang lalu
Cuma bisa ketawa😅
SDA
SDA 13 hari yang lalu
Kok bisa?
Raja Rukmana
Raja Rukmana 13 hari yang lalu
Bisa dicek di 86 2016
Andy Kurniawan
Andy Kurniawan 13 hari yang lalu
Mana lah bisa musnah peredaran narkoba..lah wong penegak hukumnya jg terlibat.
Papringan Bambo
Papringan Bambo 13 hari yang lalu
Itukah yg harus dicontoh sebagai polisi pemberantas narkoba? Ngga malu apa sama kami warga yg kecil. Hukuman mati aja
Roger Channel
Roger Channel 13 hari yang lalu
Sekarang Penjahat yg Tangkap Polisi 🤦
uji chanel
uji chanel 13 hari yang lalu
Trending kali ini dipenuhi dia, coba mana ada lagi anggota polisi yg lain ? Yg terbukti narkoba juga ? Hidup Indonesia
Zulia 007
Zulia 007 13 hari yang lalu
Habis nyita sabu barang bukti akan di musnahkan Dengan cara di Garang xixix
Baba Noeldesaza
Baba Noeldesaza 13 hari yang lalu
Beginilah polisi indonesis pada mau jadi Artis
Christ Pie
Christ Pie 14 hari yang lalu
Udah diingetin h. Rhoma irama lewat lagunya Mirasantika masih ngeyel rasain
Reza Royadi
Reza Royadi 14 hari yang lalu
mau ketawa takut dosa..
Pekerja Sawit
Pekerja Sawit 14 hari yang lalu
*Hadir*
LusiSeok Jin
LusiSeok Jin 14 hari yang lalu
Saya kecamatan Astana Anyar Bandung sedih melihat ini:)
Dian Pramudita Wardani
Dian Pramudita Wardani 14 hari yang lalu
Hati-hati fitnah. Krn beliau adalah polisi yg berprestasi..
anto wijaya anto
anto wijaya anto 14 hari yang lalu
Malu2in
Arisiska Siska
Arisiska Siska 14 hari yang lalu
bandar gak usah di tangkap ..terus legalkan ganja..percuma nangkap orang tapi sendiri nya make..jadi polwan kok bodoh bangke
Absa Abrach
Absa Abrach 14 hari yang lalu
Mana dokumentasi Terbaru terkait kasus ini? Kok gak ada video atau foto Yuni Purwanti yg terbaru?
Banun Rizal Nurfalah 08
Banun Rizal Nurfalah 08 14 hari yang lalu
Ironis sekali yang bertugas mengamankan narkoba memakai narkoba
AAA STAR
AAA STAR 14 hari yang lalu
Polisi nangkap polisi,maling nangkap maling,bisa gitu ya
Siska Mario
Siska Mario 14 hari yang lalu
Hahahahahahahaha..mgk dia lelah karena covid
Nisa Gilbran
Nisa Gilbran 14 hari yang lalu
Muka nya nampak pemakai kelas berat 🙏
Parman Parman
Parman Parman 14 hari yang lalu
Hukum mati, jgan mentang 2 anggota polisi gak di proses.
Jisoo
Jisoo 14 hari yang lalu
*Oposisi wajib subscribe channel Jisoo* Kantor Polsek Astanaanyar itu tepat dikeramaian pasar loak terbesar di Bandung, yg ngelaporin tukang loak semua yg gak boleh dagang ditaman. Mampos lo tukang loak dilawan.
Jennie
Jennie 14 hari yang lalu
*Oposisi wajib subscribe channel Jennie* Mayoritas bandar sabu dibekingi oleh aparat kepolisian itu sendiri.
Lisa
Lisa 14 hari yang lalu
*Oposisi wajib subscribe channel Lisa* Kasian yg udah dituduh macam2 oleh rezim ini karena ternyata polisinya aja pesta sabu dari hasil rampasan kriminal transaksi sabu.
Rosé
Rosé 14 hari yang lalu
*Oposisi wajib subscribe channel Rose* Kapolseknya mirip Marilyn Manson pantesan nyabu, munafik karena biasanya nyuruh nembak mati terlatih terukur pada pemain sabu, dan mirisnya dia hanya milih dipecat atau dihukum, dua pilihan ringan.
Azam Noval
Azam Noval 14 hari yang lalu
Memalukan anjing...
Panji Prabowo
Panji Prabowo 14 hari yang lalu
wah gimana narkoba mau diberantas klo yang nangkap nya aja juga pemakai ...haha
asept 9061
asept 9061 14 hari yang lalu
Pemberantas narkoboy --> nyicip narkoboy Pemberantas korupsoy --> nyicip korupsoy. Canda nyicip
Makrifat Basrofil
Makrifat Basrofil 14 hari yang lalu
Pecat dan hukum yg berat para pelaku, sesuai dg Konsep kepolisian masa dpn yg Presisi: 'prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan" Gk ush lg ada 'sknario A, sknario B, Masyarakat butuh bukti..! "Hukum hrs memenuhi unsur keadilan" Jgn krena sesama aparat, lalu para perwira, ngomongnya gk asek: "msh kt dalami, kita lihat masa kerjanya, perestasinya, mreka hnya pengguna apa bndar, apa mlh korban dst.." Giliran yg ktangkep masyrkt sipil, unsur2 trsbt tdk mnjdi "prtimbngn" "borgol..Jeblosin penjara" Klo mau fair, "mestinya masyrkt sipil jga di perlakukan sama jendral" Tar ujung2nya turunin pngkt, mutasi doang. Itukah "POTRET POLISI PRESISI..?" 🤦🏻‍♀😁
INFO PROMO
INFO PROMO 14 hari yang lalu
Bagus...contoh yg ngak patut ditiru
Rukki Afrizan
Rukki Afrizan 14 hari yang lalu
Barang bukti sabu hasil tangkapan nya diganti tawas ya bu buat di musnahkan, yg asli nya mah di konsumsi hehe
SonnyKbom28
SonnyKbom28 14 hari yang lalu
Tolong lah jngan terlalu dihebohkan. Gak mungkin diproses adil juga. Ini bukan oknum.
urab nuka
urab nuka 14 hari yang lalu
kacau sihh
OTAK WARAS
OTAK WARAS 14 hari yang lalu
SENJATA MAKAN TUAN
Fatur Rahman
Fatur Rahman 14 hari yang lalu
"Kalau polisinya sendiri yang kena narkoba hukumannya harus hukuman mati sebenarnya, karena dia sudah tahu undang-undang, dia tahu hukum, seperti itu," kata Idham dalam acara pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya, Kamis (2/7).
Tika Tika
Tika Tika 14 hari yang lalu
Bikin malu aja nih kompol cwek gk pnya otak di gaji dri rakyat mlh jdi sampah rakyat
patriot nusantara
patriot nusantara 14 hari yang lalu
Inilah bukti gagalnya perang terhadap narkoba,harusnya di situasi seperti ini lebih logis jika negara fokus mengurangi dampak buruk daripada terus2an menghukum malah menuh-menuhin penjara buang-buang duit negara.
Ayutya Rangga
Ayutya Rangga 14 hari yang lalu
Sdh tak heran di +62 ini. Banyak para oknum begitu. Ini baru tertangkap sebagian. Blm Yg di luar sana masih byk. Ini baru oknum polisi.. Blm lagi Yg menjabat di pemerintahan. Dh ga heran lh..
Ridwan Ridwan
Ridwan Ridwan 14 hari yang lalu
Oknum Polisi mh emang mau gratisnya doang, tangkap bandar narkoba dan barangnya di simpen buat dipakai sendiri
WAWASAN TUTORIAL
WAWASAN TUTORIAL 14 hari yang lalu
Biasanya oknum polisi yang pake yaitu yang ditugaskan untuk intel penyamaran,guna untuk mendekati bandar narkoba....supaya tidak terdeteksi bahwa aparat yang sedang mengintai ..klo ini mah no comen 🤭
Master projecboard
Master projecboard 14 hari yang lalu
Jadi selama ini hasil sita narkoba ternyata di pakai polisi sendiri... pantesan g da berita pemusnahan narkoba....
ani Dior
ani Dior 14 hari yang lalu
bikin malu nama baik polri
Teguh P
Teguh P 14 hari yang lalu
percuma trending klo ujungnya cuma direhab, wkwk land
Tungir fitri Baik
Tungir fitri Baik 14 hari yang lalu
Gimana negri ini gak hancur para penegak hukumnya brengsek. Ada yang membunuh tapi gak dihukum.
Ibrahim Permana
Ibrahim Permana 14 hari yang lalu
Sering banget nongol di TV dan dia polwan senior kan. Gak nyangka banget astaga 😳😳
Mia Akmalia
Mia Akmalia 14 hari yang lalu
emang semua juga begitu kali wkwk
Ardian. Obeng Obeng
Ardian. Obeng Obeng 14 hari yang lalu
Hukum nya samain dong kya masyarakat jangan pilih2 chman copot doang ngapain sungguh licu
jaya man
jaya man 14 hari yang lalu
pemberantas Narkoba yg pengguna Narkoba
Rina Wati
Rina Wati 14 hari yang lalu
Sayang banget..udah punya pekerjaan terhormat, punya rumah,ibarat nya sudah sempurna... namun kenapa kok masih kurang rasa bersyukur nya... hidup hanya sebentar,usia juga terbatas...lalu knapa harus di hancurkan dengan sandiwara dunia...
Vivi Daka
Vivi Daka 14 hari yang lalu
Mau jd apa negara kita ni.. Kacauu
Jonathan Pattisina
Jonathan Pattisina 14 hari yang lalu
untuk anggota POLRI...tetap semangat...ingat ibadah..ingat keluarga...jaga amanah..jaga kesehatan...kecanduan narkoba..bisa terjadi pada anda,karena seringnya tugas penyamaran...ikut memakai supaya tidak dicurigai TO...tapi akhirnya menjadi kecanduan..ingat narkoba sangat bisa membuat anda ketagihan..meskipun dari sedikit yang anda rasakan...saran untuk KAPOLRI...jangan biarkan anggota terlalu lama melakukan penyamaran untuk TO narkoba..tetap semangat.
bli euroi
bli euroi 14 hari yang lalu
kalau terbukti, masak cuman Turun pangkat atau di pecat ?? encel banget...
Gangsarean Tv
Gangsarean Tv 14 hari yang lalu
Kasian jadi korban ketidaksetiakawanan....padahal baik banget beliau
bli euroi
bli euroi 14 hari yang lalu
kalau orang sipil pake Narkoba atau cuman bawa bisa di hukum 20 taon penjara.. kalau ini petugas pake Narkoba harus di hukum 200 taon Penjara...
Giovani Tin
Giovani Tin 14 hari yang lalu
Udah gak heran kalau ada oknum polisi yang terlibat dalam kasus narkoba. Dia sendiri yang nangkap, Dia sendiri yang pakai barang bukti narkoba nya dan Dia juga yang bisa menjual barang bukti narkoba nya. Peredaran narkoba di Indonesia gak akan bisa habis kalo ada oknum aparat kepolisian yg suka bermain seperti ini
Burhan burhanbwp
Burhan burhanbwp 14 hari yang lalu
Tes urine semua polisi dan di saksi kan masyarakat umum hasil nya pasti sangat memalu kan instansi polri
Im Rizky
Im Rizky 14 hari yang lalu
Hmm
haerul putra pratama
haerul putra pratama 14 hari yang lalu
Narkoba tdk akan pernah bersih jika masih banyak polisi yg menkomsumsi
Sutopisu Sutopia
Sutopisu Sutopia 15 hari yang lalu
Keia ibu eiautopikei
Sutopisu Sutopia
Sutopisu Sutopia 15 hari yang lalu
Tisa aeiau
Azka Gaming
Azka Gaming 15 hari yang lalu
polisi ohh polisi. . ..hhhhhh
Sany indah indah
Sany indah indah 15 hari yang lalu
Memalukan
Black tiger
Black tiger 15 hari yang lalu
Yg ngangkat berita ibu ini bnyak yg trending,kira2 besok ibu ini jd artis g ya.
Ika Violasari
Ika Violasari 15 hari yang lalu
Wahhiis
ayik ardani
ayik ardani 15 hari yang lalu
Gak beda sama nissa sabyan, penyanyi positif religi, tapi kehidupan aslinya gak mencerminkan seorang muslimah.
Moh Miftahuddin
Moh Miftahuddin 15 hari yang lalu
Pemakai narkoba jalur hukum 😂😂😂
Aries Wibowo
Aries Wibowo 15 hari yang lalu
Kira" nasibnya sm gk ya dgn vanessa angel..
Pringgo Efi
Pringgo Efi 15 hari yang lalu
Hikum korma.itu mah
bahk goona
bahk goona 15 hari yang lalu
Halah sudah gak asing polisi begitu.
Lintang Jatim
Lintang Jatim 15 hari yang lalu
Bagus
Muka Yumi Terlalu Mahal, Komentar Deddy Terhadap Foto Yumi (4/4)
18:17
JOHN MUDY TAYLOR - 3 KALI NYUNGSEP
1:05:36
Abdel Achrian
Ditonton 67 rb
Muka Yumi Terlalu Mahal, Komentar Deddy Terhadap Foto Yumi (4/4)
18:17