Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

  Ditonton 1,120,204

Harian Kompas

24 hari yang lalu

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDpost Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar
GARRIx FF
GARRIx FF 8 hari yang lalu
Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔
Amna Ibrahim
Amna Ibrahim 12 hari yang lalu
Ya allah
Ririn Cirebon
Ririn Cirebon 14 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
guyon maton
guyon maton 16 hari yang lalu
ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡
Jingga Sona
Jingga Sona 16 hari yang lalu
Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut
WONADON
WONADON 16 hari yang lalu
Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu
Donald Crumb
Donald Crumb 17 hari yang lalu
What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?
Haikal Novasirus
Haikal Novasirus 17 hari yang lalu
Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.
MUHAMAD ARRASYID
MUHAMAD ARRASYID 17 hari yang lalu
0:00 ALLAHUAKBAR BOOM
Ahmad Sukron
Ahmad Sukron 17 hari yang lalu
Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin
Maru Animate
Maru Animate 17 hari yang lalu
Ya Allah 😭
Amrizal Spd
Amrizal Spd 17 hari yang lalu
Pasti sudah di setting ahok
Falah Wijaya
Falah Wijaya 17 hari yang lalu
Njirrr siapa yang ngeledakin TNT
Ilham Nur
Ilham Nur 17 hari yang lalu
Salam dari pemadam kalsel
Rita Alaska
Rita Alaska 18 hari yang lalu
Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya
reni urip
reni urip 18 hari yang lalu
3 April 2021 1,077,199
Qorry Romadany
Qorry Romadany 18 hari yang lalu
A
IWAN RISWAN
IWAN RISWAN 18 hari yang lalu
Itu mlm apa siang?
My Playlist
My Playlist 18 hari yang lalu
M a f i a
Anti Spoiler
Anti Spoiler 18 hari yang lalu
Ijin reupload
kus hartono
kus hartono 19 hari yang lalu
Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.
HA LK
HA LK 19 hari yang lalu
Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya
VADS
VADS 19 hari yang lalu
Yg dislike FIX IMPOSTOR
Xiǎoxíng de TV
Xiǎoxíng de TV 19 hari yang lalu
Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang
Alang sarik com
Alang sarik com 19 hari yang lalu
Mntak do'a nya shbat slm kenal
Fi'i Hezky
Fi'i Hezky 19 hari yang lalu
Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .
Ridho Baihaqi
Ridho Baihaqi 19 hari yang lalu
Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣
Novit Aditya
Novit Aditya 19 hari yang lalu
What a big fire..🔥🔥
Dewi Deka
Dewi Deka 19 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Dewi Deka
Dewi Deka 19 hari yang lalu
Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣
Dewi Deka
Dewi Deka 19 hari yang lalu
Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya
Kim Nuna
Kim Nuna 19 hari yang lalu
Ya Allah........
Tutorial Top
Tutorial Top 19 hari yang lalu
Udah tau ada api jangan dekat²
aditya Be
aditya Be 19 hari yang lalu
Kasian nya
papa ku
papa ku 19 hari yang lalu
Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠
nilove afnani
nilove afnani 19 hari yang lalu
0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war
Alief Aulia Rahman
Alief Aulia Rahman 19 hari yang lalu
Youseebiggirl played
Raden Rahmat
Raden Rahmat 19 hari yang lalu
Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh
Ita Purnamasari
Ita Purnamasari 19 hari yang lalu
Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.
rully aji sasmita
rully aji sasmita 19 hari yang lalu
Woow
wes pas
wes pas 19 hari yang lalu
🙄😥
Bernat Tv
Bernat Tv 19 hari yang lalu
Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya
Engsun Sunarta
Engsun Sunarta 19 hari yang lalu
Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,
Akbar Alrasyid
Akbar Alrasyid 19 hari yang lalu
Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???
Akbar Alrasyid
Akbar Alrasyid 19 hari yang lalu
Apa ada korban Jiwa ?
PT Golita
PT Golita 20 hari yang lalu
Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)
アルディTommy
アルディTommy 20 hari yang lalu
Shockwave
Rizky Maulana Aditya
Rizky Maulana Aditya 20 hari yang lalu
Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.
Syamsir Alam Phc
Syamsir Alam Phc 20 hari yang lalu
Smoga Indonesiaku cepat pulih
willy evans
willy evans 20 hari yang lalu
The real redzone :'(
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family 20 hari yang lalu
Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn
Faisal Rahman
Faisal Rahman 20 hari yang lalu
Gara2 puntung rokok kah?
thrashhh
thrashhh 20 hari yang lalu
Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir
Lexyphone
Lexyphone 20 hari yang lalu
Langit nya Samapi oren gitu serem
Channel Aja
Channel Aja 20 hari yang lalu
Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin
WANSS FF
WANSS FF 20 hari yang lalu
Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏
HERY SETIAWANEAD
HERY SETIAWANEAD 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/YZjJ3M19s3KZnNY
HERY SETIAWANEAD
HERY SETIAWANEAD 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/YZjJ3M19s3KZnNY
HERY SETIAWANEAD
HERY SETIAWANEAD 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/YZjJ3M19s3KZnNY
ham912
ham912 20 hari yang lalu
Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲
akat suki
akat suki 20 hari yang lalu
Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget
Siji Sanwilatin
Siji Sanwilatin 20 hari yang lalu
Dadi kemutan pas ganu nang cilacap
mitycraft132
mitycraft132 20 hari yang lalu
Astagfirallah
Doyan Strike
Doyan Strike 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/qM-r1cpvuGO4mNY
Muh Said
Muh Said 20 hari yang lalu
Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya
Ismail Mail
Ismail Mail 20 hari yang lalu
Ini palingan dibakar oleh oknum
nuniek suhaida
nuniek suhaida 20 hari yang lalu
Innalillahi wainnaillahi rajiun
Andry Rismawan
Andry Rismawan 20 hari yang lalu
"Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."
TRI HARTA
TRI HARTA 20 hari yang lalu
Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih
Syariful iman
Syariful iman 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/l8yYpc5wmHbKsZc
Eriska Arni
Eriska Arni 20 hari yang lalu
Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢
satria bintang lesmana
satria bintang lesmana 20 hari yang lalu
Colossal titan nih pasti Jk (just kidding
Ereh Yeger
Ereh Yeger 20 hari yang lalu
ARMINNN
UMBUNUNU
UMBUNUNU 20 hari yang lalu
Mengerikan
Fardhan Ali
Fardhan Ali 20 hari yang lalu
Beberapa kilometer dari tempat gw:(
Kiraitsu Asuka
Kiraitsu Asuka 20 hari yang lalu
Eren berulah
Rahmat ______21
Rahmat ______21 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/q6qZ1KeHpJem2qQ
MEME VIRAL
MEME VIRAL 20 hari yang lalu
Valir ngerusuh jhonson buta map
Rizky Fauzy Harahap
Rizky Fauzy Harahap 20 hari yang lalu
akibat nimbun
Ari Kapasan
Ari Kapasan 20 hari yang lalu
Baca komen kaya reuni ustad
Jo
Jo 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/l9DTtsp4qXWv19Y
Ibnu Saputra
Ibnu Saputra 20 hari yang lalu
Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱
firda saputri
firda saputri 20 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/qdKSy9mRmKbO2Jc
Yogi Ilham Koto
Yogi Ilham Koto 20 hari yang lalu
seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian
mr ms channel
mr ms channel 20 hari yang lalu
Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺
Suwarsih Susi
Suwarsih Susi 20 hari yang lalu
Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor
Qiemsa Naf
Qiemsa Naf 20 hari yang lalu
gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman
ALINSKIE 27
ALINSKIE 27 20 hari yang lalu
Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja
Ahsenh
Ahsenh 20 hari yang lalu
semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...
Orang Kampong
Orang Kampong 20 hari yang lalu
_Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_
Aku Trader
Aku Trader 20 hari yang lalu
Mungkinkah itu sabotase??
Yadi Mulyadi
Yadi Mulyadi 20 hari yang lalu
Trending 4 ... naik lagi dong?...
Hasan Amin
Hasan Amin 20 hari yang lalu
suasana chernobyl nya indonesia
Raihan Ganz
Raihan Ganz 20 hari yang lalu
Collosal titan
sem- prawut
sem- prawut 20 hari yang lalu
Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin
Cie Bucin?
Cie Bucin? 21 hari yang lalu
Siapa yang masih login ff 😂
Aldebaran Senju
Aldebaran Senju 21 hari yang lalu
Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??
Hafis Penarik
Hafis Penarik 21 hari yang lalu
AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN
Anggita
Anggita 21 hari yang lalu
Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano
nyamukemas
nyamukemas 21 hari yang lalu
Di beranda gw penuh dengan berita ini...
griya tahfidz al fiil tangerang selatan
griya tahfidz al fiil tangerang selatan 21 hari yang lalu
.
Marsya Chan
Marsya Chan 21 hari yang lalu
Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh
ATTACK ON ACIL - DALANG PELO
0:33
Dalang Pelo
Ditonton 451 rb
A man's amazing homemade burger
20:25
푸드킹덤 Food Kingdom
Ditonton 9 jt
ATTACK ON ACIL - DALANG PELO
0:33
Dalang Pelo
Ditonton 451 rb