SILET - Inilah Gaya Andin Yang Bikin Aldebaran Terpana

  Ditonton 1,020,595

RCTI - INFOTAINMENT

Bulan Yang lalu

Siapa yang gak baper dengan tingkah laku Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, kali ini kita akan melihat beberapa cuplikan Aldebaran yang dibuat tersipu dan terpesona dengan gayanya Andin.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 15 Januari 2020 :
1. idpost.info/clone/video/p5Sw3MRr1XjG2dY
2. idpost.info/clone/video/k7XYj6ug2H6RnLw
3. idpost.info/clone/video/oLfWzaxvyaTC2NY
4. idpost.info/clone/video/Y5nGyKyvxXuXqdo
5. idpost.info/clone/video/qrSylc6NjmmXvKQ
6. idpost.info/clone/video/otywyrmwwHLMt84
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
utine rey
utine rey Hari Yang lalu
Aladinnn.cntik orngya sdh cantikk
utine rey
utine rey Hari Yang lalu
Cantik banget .andinnn srasi
Robiah Bianah
Robiah Bianah 2 hari yang lalu
Cantik sabar kali baik
oyo rochamah
oyo rochamah 5 hari yang lalu
Andin jgn di potong lagi rambut nya ya ..aku seneng rambut panjang ..dn rambut yg ini aja ya din
oyo rochamah
oyo rochamah 5 hari yang lalu
Mas al jaim ..cuek ..tp kalau di rebut orang gk boleh cemburu ..gmn toh mas al ..
iyan muldiyana
iyan muldiyana 7 hari yang lalu
Verry verry good muda2han jdi kenyataan....cocokk dan serasi
Janitje Timpua
Janitje Timpua 8 hari yang lalu
Buat Andin ( Amanda ) Manopo semakin sukses harus lebih rendah hati,,, rama terhadap sesama tidak pandang bulu
Melinda Wati
Melinda Wati 8 hari yang lalu
Yg pakek gaun biru "" ngrayain pernikahan ke 2 klo ngk salah
Irfan Tufar
Irfan Tufar 8 hari yang lalu
Bakal baper kalau sm Andin mah
Manik Indrawati
Manik Indrawati 9 hari yang lalu
Sukses terus ikatan cinta
BPJPH sumut
BPJPH sumut 9 hari yang lalu
MERUSAK MENTAL ....
Elly W
Elly W 10 hari yang lalu
Andhin full cantik dan Coll wanita full shg menawan perhatian
Elly W
Elly W 10 hari yang lalu
Andhin anak yg pandai cerdas dan cerdik teliti berwawasan Nusantara best
Enike Werimon
Enike Werimon 10 hari yang lalu
Keren😎😎😎😎😎
Cicih Panda
Cicih Panda 11 hari yang lalu
Cocok andin dan al ,tmpan cntik
Mery Yani
Mery Yani 12 hari yang lalu
Cantikk bangett
Jiyen Jiyen
Jiyen Jiyen 12 hari yang lalu
Mamanya sangat baik mertua idaman
Tika Tika
Tika Tika 14 hari yang lalu
😍😘😘
Devita Permatasari
Devita Permatasari 14 hari yang lalu
cantikkk skali andinnn,,elegannn skali 😚😚
anna rakhma
anna rakhma 15 hari yang lalu
Emang sdh dasar dr sono nya cantik banget ,yg penting rambut nya jangan kelihatan tipis aj ya amanda.
Lilik Mumpangati
Lilik Mumpangati 15 hari yang lalu
Pake bj apa aja yavtetsp cantik mba Andin kok.
Sumartini Nita
Sumartini Nita 16 hari yang lalu
Andin memang cantik banget istri yg baik
Sundari Ndari
Sundari Ndari 16 hari yang lalu
kenapa juga All dan Andin kelihatan kaku sekali
Inani Suharni
Inani Suharni 17 hari yang lalu
Andin kalau pakai baju jgn yg longgar.malah keliatam gemuk.yg cantik waktu pakai baju merah .brukat .yg biru brukat cantik banget.
Ella Aza
Ella Aza 17 hari yang lalu
Pokonya andiin all the best
Mami Uti
Mami Uti 17 hari yang lalu
Aandinn memang ga ya nya bagus dan canti sik uti senang lihat nya
Nur SKH
Nur SKH 19 hari yang lalu
Aktingnya Andin the bestπŸ‘πŸ‘πŸ‘ cocok bngeeet berpasangan dgn Al
Aos Suradianti
Aos Suradianti 20 hari yang lalu
Cantik.banget.
leni yuriska
leni yuriska 20 hari yang lalu
laki2 banyak yg suka wanita seperti mbak adin sangat profesional dri pendrian nya n juga pkk bajunya sangat natural
Yeni Aza
Yeni Aza 20 hari yang lalu
penampilan andin itu anggun
Sri Susilawati
Sri Susilawati 20 hari yang lalu
Ini mah yg hebat bagian Wardrobe'nya,mrk pintar sekali memilih dan mematut2kan model pakaian yg mana dan yg seperti apa yg pas/pantas dan Elegant dipakai Andin..":)
Intan Lina
Intan Lina 20 hari yang lalu
Lebih cantik misel lah , manis makin di pandang
Dwi Astuti
Dwi Astuti 20 hari yang lalu
Emang cuantikk mas Al .. makanya jgn dibikin mewek terus Andin nya ..
Febi Ilyas
Febi Ilyas 20 hari yang lalu
Untuk pemain sinetron ic tetp renda hati dan jangan sombong.andin sma al memang kalian hebat actingnya semuanya juga memang oky
Gabriel Suryo
Gabriel Suryo 20 hari yang lalu
Ya aku juga ngak pernah ketingalan lo ikatan cinta semoga al dan andin bisa selalu bersatu y dan bisa berjodoh kalau liat nya cocok bagatπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Titi Alrikawati
Titi Alrikawati 21 hari yang lalu
Cieu cieu mas Al padahal mncintai mb Andin tu pake pura2 lgi... hehehe
Albar Riansah
Albar Riansah 21 hari yang lalu
Q juga cewk terpesona liat kecantikan andin,sukses terus ic.
Halimatus Sadiyah
Halimatus Sadiyah 21 hari yang lalu
Cantikkkkk bingit brow
Ivvah Diana
Ivvah Diana 21 hari yang lalu
Makin hari makin keliatan cantik.. iyalah bang.. istri sultan masa makin jelek. #baper please ini sinetron πŸ˜‚
oyo rochamah
oyo rochamah 23 hari yang lalu
Baru sadar ya mas al ..istri nya cantik dn elegan ..jgn di sia siakan mas al ..nanti di ambil orang ..jd pucing deh berbi
Yuni Yulianti
Yuni Yulianti 23 hari yang lalu
cantikk bangett andinn pake kebaya moderenn warna biruu..
Fitriyah Lenz
Fitriyah Lenz 23 hari yang lalu
Sayang al udah nikah . Coba kalo jomblo andi cocok sama si al.nikah beneran dari pada sama bilie
Suryono Suli
Suryono Suli 20 hari yang lalu
Sayang anda cm ngayal....hhhh.
Umi Handayani
Umi Handayani 23 hari yang lalu
Oalah nek menurut aku andin tuh dungu.. kenapa coba al mati matian memperjuangkan andin.. andin apanya yg istimewa cantik klo bego jg jdi ilfil
Biyati Biyati
Biyati Biyati 23 hari yang lalu
Andin nya masl nya ganteng andai blm keluarga cocok bgt
Biyati Biyati
Biyati Biyati 23 hari yang lalu
Andin nya cantik mas ganteng andai blm keluarga mungkin jodoh
Akhtar Dwi Mandala
Akhtar Dwi Mandala 24 hari yang lalu
Itu baju ungu saat mau ke panti.. bukan makan malam 🀣 si mbak blm nonton yak
sup armi
sup armi 24 hari yang lalu
Mas al ngak jujur yaaaa
Mbah Juju
Mbah Juju 24 hari yang lalu
Sukses terus RCTI πŸ™πŸ™πŸ™
Mbah Juju
Mbah Juju 24 hari yang lalu
Cantik dong β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’ž
Kartini Dewi Merapi
Kartini Dewi Merapi 24 hari yang lalu
Manda, pertahankan, kecantikanmu, sampai ke hati yaa?semoga bny priya yng suka, kwkwkwkw
Wahyu Kra
Wahyu Kra 24 hari yang lalu
Kak Amanda cantik bgt ya
Anna Gunawan
Anna Gunawan 25 hari yang lalu
Memang cantik banget Nak Andin
zingga putri lestari
zingga putri lestari 25 hari yang lalu
Terpesona aku terpesona
Alva Maulana
Alva Maulana 26 hari yang lalu
Kl saya suka waktu andin pakai ,pakaian olah raga
Farida Zuraida
Farida Zuraida 26 hari yang lalu
Andin...cantik..luar dalam hati tulus..sabar..mencintai tanpa pamrih....jadi inspirasi dalam kehidupan yg nyata..πŸ‘πŸ‘ buat emak emak tante,yg cantik..
Syahila Anggun
Syahila Anggun 27 hari yang lalu
So beautiful ..and great.. ❀❀❀❀❀
Sari nem
Sari nem 28 hari yang lalu
Mbk andin etingnya bagus gk di buat2 kyk beneran hidup di dunia nyata berumah tangga .jaga kesehatan ya amanda manopo? Semoga sukses .
Sari nem
Sari nem 22 hari yang lalu
Walaupun agak gemuk mbk andin atau amanda manopo tetep cantik apalagi pakai baju apapun di ikatan cinta pantes banget.tetep rendah hati ya sayang anaku yg ayu?
Eng Kzl
Eng Kzl 28 hari yang lalu
Jauh banget Ama putri ane
Lissy Lissy
Lissy Lissy 28 hari yang lalu
2:12...Andin nanya: Cantik yaah? - Al mau jawab, tapi cuma bisa bilang : Hemmh. Haisssh. Penjiwaannya keren nii bedua
Intan Widiawaty
Intan Widiawaty 28 hari yang lalu
Dari sebelum IC muncul... Liat Manda bareng Billy sdh terlihat karakter Andin modis n elegan... Tyt Manda main sinetron lg di IC yg karakternya jauh beda dgn sinetron Mermaid... Good job Manda cantiikk sukses terus ya
Lisa Almeida
Lisa Almeida 29 hari yang lalu
Ternyata Rafael peramal ya,kok tau kl Andin takdirnya sm Al
Lisa Almeida
Lisa Almeida 29 hari yang lalu
Andin, sy selalu doain selalu jd pemain yg bagus,sukses trs jd peran ibu muda ya
sonia nia
sonia nia 29 hari yang lalu
Andin itu lebih ke ibuan,padahal andin masih blm nikah n punya momongan ,tp bisa berperan sebagai ibu yg pas banget
ken
ken 29 hari yang lalu
liat andin itu...indah..gak pernah ngebayangin mesum...mantep tim penata baju nya
Puji Handayani
Puji Handayani 29 hari yang lalu
Sy seneng banget sama ic kalau ngaji kalau udh jam 19.30udh deg2an pengin cepet2 adzan isya pengin cepet pulang liat ic pokoke oke banget sampai ngga bisa tidur mikir andhin sama aldebaran meskipun sy udh tua
Puji Handayani
Puji Handayani 29 hari yang lalu
Kalau seandainya arya blm punya istri pasti cocok sama amanda
Ainul Yaqin
Ainul Yaqin 29 hari yang lalu
Emang udah cocok banget aladin
Karji Ono
Karji Ono 29 hari yang lalu
Amanda manopo cantik
Karji Ono
Karji Ono 29 hari yang lalu
Makasih Rcti sudah menghibur
WIENDY SP
WIENDY SP Bulan Yang lalu
Andin pantes pakai gaun, kalo elsa sih model jadi bajunya modis. Pemain semuanya bagus bajunya pas banget
Nia Indriyanti
Nia Indriyanti Bulan Yang lalu
Mas AlπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ₯°
Nia Indriyanti
Nia Indriyanti Bulan Yang lalu
Baper terus lihat Mas Al,,, d tambah dengan d iringi musik yang merdu,,, kalau lgi tatap2an...hmmmm GK ketulungan bapernya
Misiah Misiah
Misiah Misiah Bulan Yang lalu
Iya din kmu cantik pakai baju ap aja jg kmu tetap cantik dan peminim de
Yuyun Yunarti
Yuyun Yunarti Bulan Yang lalu
Cantik mba Andin πŸ‘πŸ‘πŸ™β€οΈ
Licky Dream13
Licky Dream13 Bulan Yang lalu
Hadeh istri Aldebaran cantik,manja,baik pantas saja Al cinta banget banget ke Andin hadehhhhh
Susi Siswo
Susi Siswo Bulan Yang lalu
Ia Andin itu cantik...apa lg kalau pakai syal...itu ak suka.
HJ. DWI HARTATI SH.MSC.MM
HJ. DWI HARTATI SH.MSC.MM Bulan Yang lalu
Andin memang cantiiik banget mas Al terpesona yaa dg kecantikan Andin jodoh dikirim dari Alloh ut mas Al cinta sejati
Nur Seha
Nur Seha Bulan Yang lalu
mbk Andin memang cantik biarpun tdk bermik ap. Cocok dgn Mas Aldebara
Tuti Rahayu
Tuti Rahayu Bulan Yang lalu
Masya Allah Andin kesayanganku ❀️ cantiknya bukan main ga bosen" lihatnya ❀️😘
Sri Sundari
Sri Sundari Bulan Yang lalu
Kalau aku kaya Andin cantiknya ga mungkin, aku ingin seperti Andin sabarnya menghadapi suami seperti Al pokonya Aladin topπŸ‘ hanya di RCTI oke
Sri Herman
Sri Herman Bulan Yang lalu
Cantik banget sama suka banget ama andin
Ryan Aditya
Ryan Aditya Bulan Yang lalu
Emang pasangan yg cocok al sama andin 😍
Sri Aryani
Sri Aryani Bulan Yang lalu
Cantik lah cantik pula hatinya is the best lah 😘
Markas Hp
Markas Hp Bulan Yang lalu
Ya ampun cantik kayak pramugari
Wan Kun72
Wan Kun72 Bulan Yang lalu
Kece banget, amanda pacar bily
Nisa Nisa
Nisa Nisa Bulan Yang lalu
Cantik bget ni amanda
Nisa Nisa
Nisa Nisa Bulan Yang lalu
Gk pernah ketinggalan nonton ikatan cinta
Nisa Nisa
Nisa Nisa Bulan Yang lalu
Mudah2an amanda berjodoh sm bang biliy
Nisa Nisa
Nisa Nisa Bulan Yang lalu
Cantik bget
Ika yanti
Ika yanti Bulan Yang lalu
Cantik banget kamu andiiin... Al jugaaa guanteng Al lembuuut pandangannya, baperr2
Titi Iti
Titi Iti Bulan Yang lalu
cantik
uti qoyum
uti qoyum Bulan Yang lalu
AMANDA CANTIK ANGGUN ELEGAN THE BEST
Ningsi abubakar
Ningsi abubakar Bulan Yang lalu
Kak Arya aku padamu I love you pull 😍😍😍😍😍
Budi santoso chenel
Budi santoso chenel Bulan Yang lalu
Ic sukses,tpi jngan lupa punya pasangan masing",,,
Bacekmicu Bacek
Bacekmicu Bacek Bulan Yang lalu
Ampuuunn dehh dah ga bisa berkata"klw dh nonton IC film ny sllu bikin baper trs.aku suka gaya nya andin sm al ekting ny bgus bngt.sukses ya buat kalian Aku suka pemainnya yg lainnya jg pemain ny bgus"bikin hapy para penontonnya.cantik bngtt klw aku liat amnda manopo berpakaian apapun terlihat anggun dan cantik Sukses ya buat film IC
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan Bulan Yang lalu
Cuoocok bNget andin Aldebaran
Enden channel
Enden channel Bulan Yang lalu
Andin kamu cocok banget baju model kebaya itu, juga warnanya mahal banget , camtik manis, sopan, pantes ditubuh kamu. πŸ˜ŠπŸ‘
Dewi Arnap
Dewi Arnap Bulan Yang lalu
Cantik kok dia emang aslinya cantik siih saya suka
Endang Mardiana
Endang Mardiana Bulan Yang lalu
Karakternya Andin emang menarik tuk ditonton, bodynya yg tinggi aduhayyyy Al jg cool abis dech.. Cucok dech
tasya amelia
tasya amelia Bulan Yang lalu
Andin udh cantik.. pake baju apa cucok 😍
ali sobri
ali sobri Bulan Yang lalu
Andin. Cantik banget. Mas. Al. Jatuh. Cinta. Sama. Andin. 😍😘❀
SILET - Adegan Aldebaran Cemburu Sama Andin
12:55
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 418 rb
SILET - 5 Aksi Aldebaran Pasang Badan Untuk Andin Tercinta
13:01
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 1,7 jt
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,8 jt
IKATAN CINTA - Romantisme Makan Dipinggir Jalan
14:25
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,9 jt
SILET - Adegan Baper Al Gendong Andin di Ikatan Cinta
13:16
SILET - Aldebaran Singgung Soal Perasaan Yang Sebenarnya
12:28
Norway 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
1:00:56
Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News
04:46
Infotainment MNCTV
Ditonton 131 rb
SILET - Perhatian Kecil Al Yang Bikin Andin Klepek-klepek
09:58
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 1,7 jt
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,8 jt
Dia bicara tentang semuanya.
8:44
DAISUKE BOTAK
Ditonton 1,2 jt
DIY Taman Air Luar Biasa dari Kardus untuk Hamster!
14:14
24 Jam Akur Sama Jessica Jane
24:55
Jess No Limit
Ditonton 1,6 jt