SIKAP BIJAKSANA RIZKY BILLAR SAAT TAU LESTI PERNAH ALAMI P3IeC3HAN

  Ditonton 65,729

Star story

Bulan Yang lalu

#lesti #rizkybillar #leslar
Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.
StarStory merupakan channel IDpost yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.
Instagram: starstory0120
website : www.starstory.id
FaceBook: StarStory-114741093663923/

Komentar
sayang lesti
sayang lesti Bulan Yang lalu
Hebat ku percaya billar bisa jaga in dede
Ade Meli
Ade Meli Bulan Yang lalu
Wartawan ga ada pertanyaan lain apa tentang frestasinya dd...
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati Bulan Yang lalu
Smg leslar semakin lengket smp k pelaminan n sukses dunia ahkirat
Sismiyati Sis
Sismiyati Sis Bulan Yang lalu
Subhanaallah KK bi bijak sana bngt,semoga sll sehat dlm lindungan Allah SWT amin
Vesy Jihan
Vesy Jihan Bulan Yang lalu
Bukan pelecehan seksual mcam2 tapi dicolek pipinya dipegang gituuuuuu...wartawan terlalu jauhh
Miss ninamarl
Miss ninamarl Bulan Yang lalu
Kak bilar jagalah Dede Lesti selamanya
hj mahmudah
hj mahmudah Bulan Yang lalu
Alhamdulillah.smg LesLar berjodoh.kemanapun Dede pergi biar ada yg mengwl dn menemani.sebagia ganti nya Ayah.
Muhammad BagasKara
Muhammad BagasKara Bulan Yang lalu
Saya nyalon Lo dd bisa jaga diri .kadang ada yang bilang oke hijab tapi menjaga hijabnya.dede mau dipegang orang yg dah diknlyg ga mungkin melecehkannya.
Darwanti Ayu
Darwanti Ayu Bulan Yang lalu
Apa nggak ada pertanyaan lain ya...sehat sll ya bang bi jaga kesehatan
Nur Laily
Nur Laily Bulan Yang lalu
Bravo kaka
Puji Fika
Puji Fika Bulan Yang lalu
Ini wartawan sumpah ya solimin banget .pertanyan yang menggiring opini,klo orang yang gk faham gk mengikuti lesti dari awal pasti tuh pikiranya trefeling .SOLIMIN BANGET KAMU
Yuni Hatam
Yuni Hatam Bulan Yang lalu
Wartawan udah habis pertanyaan ke leslar mankanya prtanyaan yg ng bikin mood ada²aja ya wartawan kasih pertanyaan yg lain apa🙄🙄jadi sebel d😏😏
Marlina Lina
Marlina Lina Bulan Yang lalu
Cepat sembuh untuk lesty, & supaya bisa menghibur penonton maupun pegemar
N Atikah
N Atikah Bulan Yang lalu
Dede...kemana mana selalu fitemani bapak dan abangnya ga suka sendiri sampai sekarangpun. Jd aman ..masih terhormat karena Dede bisa menjaga diri...sbg perempuan...i
Virly Catik
Virly Catik Bulan Yang lalu
WARTAWAN GA ADA PERTANYAAN LAIN APA YA? PALING2 PELECEHAN NYA CM DI PEGANG TANGAN NYA ATAU DI COLEK,DULU KAN DEDE BELUM BERJILBAB DAH GITU ANAK NYA BIKIN GEMES,JADI BISA AJA ORANG ITU GEMES BKN NYA BERMAKSUD GIMANA2
Aldi Faisol
Aldi Faisol Bulan Yang lalu
Leslar hadir
Mulyanis Alizar
Mulyanis Alizar Bulan Yang lalu
Saya dengar Lesti mengungkapkan kejadian itu waktu di kontennya Ko Basuki Surodjo. Pelecehan yang dimaksud Lesti tidak seekstrem yang dibayangkan ya. Hanya dicoel, dipegang pipinya atau tangannya. Mungkin saat itu, penontonnya gemes kali melihat Lesti yang imut, manis, suaranya bagus, dan belum pakai jilbab. Mungkin karena Lesti masih kecil (kejadian itu beberapa tahun yang lalu), Lesti ketakutan. Begitu ceritanya. Kalau sekarang, tidak mungkinlah terjadi lagi karena Lesti sudah dewasa, pakai jilbab (berpakaian tertutup). Kita doakan semoga Lesti senantiasa dilindungi Allah. Aamiin ya Rabbal aalamiin.
Nurlaila Laila
Nurlaila Laila Bulan Yang lalu
Yg perlu di ingat pelecehannya dede gak sampe ke sexual yaa. In shaa Allah masih terjaga( bunda dinasih)
Yeni Ardita
Yeni Ardita Bulan Yang lalu
Bunda percaya lesti dr dl nymp skrg insyaAllah msh terjaga kehormatannya.
Iqoh Wati
Iqoh Wati Bulan Yang lalu
Hebet kk bilarr
Iqoh Wati
Iqoh Wati Bulan Yang lalu
👍👍👍
Kahar Sabrina
Kahar Sabrina Bulan Yang lalu
Kenapa ya wartawan suka nanyain yg aneh2 ke bang bi untung bang bisa jawab
Anggi Anggraini
Anggi Anggraini Bulan Yang lalu
masyallah
Meisya Metro
Meisya Metro Bulan Yang lalu
Ngk lah
Eulis Sukaesih
Eulis Sukaesih Bulan Yang lalu
Apaan sih wartawan ini,, bikin gk mood aja
nabil Nurfirdaus
nabil Nurfirdaus Bulan Yang lalu
Maaf emng ada gitu yang ngleceh kan dede...prasaan ga ada...
Budi Alvaro
Budi Alvaro Bulan Yang lalu
Aneh2 aja pertanyaan nya
Dede Suryati
Dede Suryati Bulan Yang lalu
sudah,, nak billar yg lalu biarlah berlalu angin yg lalu yg tdk begtu penting yg sekrng fukos lah menatap masa depan bersama dede lesti, dede lesti jg tdk mengungkit ny biarkan itu menjadi pelajaran berharga & allah akan membls ny sabar & istihfar y nak billar
Nur Hidayah
Nur Hidayah Bulan Yang lalu
Wartawan ada2 saja pertanyaanx
hahaha ha
hahaha ha Bulan Yang lalu
CALON SUAMI YANG BAIK,SEMOGA BANG BILLAR SELALU MENJAGA DEDE,SAYANG DEDE,NGELINDUNGIN DEDE
pencinta rahasia
pencinta rahasia Bulan Yang lalu
tolong dah wartawannya klo ngasih pertanyaan yg berbobot sedikit, lagian gak ada ya Lesti pernah sampek dapet pelecehan seksual, bahasanya gak enak banget didengar kuping , klo kasih bahan pertanyaan itu diselidiki dulu bener² jgn asal tanya
eni rohaeni
eni rohaeni Bulan Yang lalu
Siapa tuh yang pernah lecehin dedek Ayo lawan Naruto..... Berani nggak....? Pasti takut tuh...!
filemon araujo
filemon araujo Bulan Yang lalu
Wartawan🤮🤮🤮
Lisnadra D' Lis
Lisnadra D' Lis Bulan Yang lalu
Wartawan ga ada akhlak
Risky Anisa
Risky Anisa Bulan Yang lalu
Hal yg gk sharusny di tanyakan di tmpt umum,,,, hadeeeeeccchhh
Risky Anisa
Risky Anisa Bulan Yang lalu
Ini mah judulny menggiring opini,,,,
asep putrasunarya
asep putrasunarya Bulan Yang lalu
Goblog tuh pertanyaan disangka nya ntar apaan pelecehan seksual lu pikir apaan dede bilng pernh mau ada!!! berarti belum dong dih nanya nya yg benr dong nyari duit mh gk segtu nya bnget kali jgn ngerndhin martabt cewek
Sofah Hasibuan
Sofah Hasibuan Bulan Yang lalu
Wartawannya nggak ada pertanyaan lain aja
Herni susanti
Herni susanti Bulan Yang lalu
Semoga tdk membuat bilar berubah pikiran ke lesti dg kejadian lesti begitu
nabil Nurfirdaus
nabil Nurfirdaus Bulan Yang lalu
@Herni susanti owh..kalw itu mah udh tau teh...di kira ada crita lagi gitu...udah sdih denger nya
Herni susanti
Herni susanti Bulan Yang lalu
Iya lesti yg cerita sendiri di podcast nya cobas kmrn,dia cerita klo dia ngalamin pelecehan pas lg manggung di daerah mana gt,trs pas turun dari panggung ada yg narik2 smpe ke pegang bagian tertentunya krn kg desakan bnyk penonton gt.salah lesti sih malah di ceritain di podcast aturan klo cerita begituan cukup ber dua aja dg bilar.lagian kan itu kejadian udh lama bngt knp lesti gk cerita2 dari dulu pas awal2 kan sering di wawancara dari dulu ge
nabil Nurfirdaus
nabil Nurfirdaus Bulan Yang lalu
Maaf emng ada ya yang nglecehkan dede....ko wartawan gitu sih prtanyaan nya...itu kan dpan camera...aib..itu loh..kasian ya dede sama bang billar nya di taya gitu
Sorya paiman
Sorya paiman Bulan Yang lalu
Alhamdulillah DD slalu ada orang2 yg melindungi selain ORTU aku yakin bilar akn melindungi DD Dr apapun
Al vin
Al vin Bulan Yang lalu
Hebat bang bi bijaksana. Leslar sukses karir d sehat selalu. Amiin yrb
tini wijiantini
tini wijiantini Bulan Yang lalu
Ayo dong nak Billar.banti setelah halal .selalu kawal n jaga dede jika ada waktu.kalau Acr offair.di luar kota.kadang2 n di LN pastinya.kmrin2 ini kan Ayahnya.
Mamah Tahapari
Mamah Tahapari Bulan Yang lalu
Tu wartawan nya lgi sakit x...
Nada Nadin
Nada Nadin Bulan Yang lalu
Jd Dede ada yang melindungi
miftakhul Janah
miftakhul Janah Bulan Yang lalu
Ga ada pertanyaan lain apa ya... Coba kalo lesti liat..
Yus Yusmanizar
Yus Yusmanizar Bulan Yang lalu
Iya wartawan ada ada aja pertanyaan itu ka udalama sekali
Kadek ayu Gursining
Kadek ayu Gursining Bulan Yang lalu
Udah deh gitu lagi ditanya lagi
Nada Nadin
Nada Nadin Bulan Yang lalu
Harus lah ka laki" harus bisa kenjaga
Purnendi Gnmujil
Purnendi Gnmujil Bulan Yang lalu
K2....pulang geura mandi..istirahat..nanti ada acara di indosiar.. entar sakit lagiii... ayooo saling jaga...D2..juga ya....semangat...semangat..
Victor Nikiforov
Victor Nikiforov Bulan Yang lalu
Semoga billar bisa menjaga dede lesty selamsnya
Yuyun Nuraeni
Yuyun Nuraeni Bulan Yang lalu
STOP...jangan di ungkit lgi ksian sama yg bersangkutan( lesti )
Herni susanti
Herni susanti Bulan Yang lalu
@Monica Depares 😂😂😂😂
Monica Depares
Monica Depares Bulan Yang lalu
@Herni susanti tau bingung ah
Herni susanti
Herni susanti Bulan Yang lalu
@Monica Depares krn skrng memang agak beda sama lesti yg dulu,skrng jdi ada lebaynya.klo emang niat cerita knp gk dri dulu pas awal2 kejadian ato pas brng sama si kribo,kan sering di wawancara dari dlu klo lesti beda sama biar yg jarang bngt di wawancara smpe bnyk orang yg blm tau siapa bilar.baru skrng aja lg booming lesti Apa2 di ceritain smpe aib nya sendiri jg di ceritain
Monica Depares
Monica Depares Bulan Yang lalu
@Herni susanti jgn terlalu polos demi kebaikn diri sendiri
Monica Depares
Monica Depares Bulan Yang lalu
@Herni susanti se 7
Yeni Yenita
Yeni Yenita Bulan Yang lalu
WARTAWAN GA ADA PERTANYAAN YG LAIN YA NGAPAIN YG BGITU DITANYAIN COBA KLO KELUARGA WARTAWAN YG DILECEHIN MAU GA DITANYA2😤
Shanty Afghan Uthie cake's
Shanty Afghan Uthie cake's Bulan Yang lalu
ini terpotong potong video nya.. pelecehan di panggung maksudnya.. bukan seks langsung .. duhhhh
melati putih
melati putih Bulan Yang lalu
Wartawan gendeng pertanyaannya ada ada saja
Mila Borolla
Mila Borolla Bulan Yang lalu
P liat dd sana dd ad skt tu
munasip Saputra10
munasip Saputra10 Bulan Yang lalu
Yaampun wartawan anda ngak punya anak atau saodara perempuan ngak kalo soal gitu ngak usah ditanyakan dong
Kaisah 76
Kaisah 76 Bulan Yang lalu
Emang pernah dilecehkan di mana Dede...dan kapan? Tp baik2 aja kan? Ngga sampai terjadi hal2 yg sgt buruk?
Tika Mustikawati
Tika Mustikawati Bulan Yang lalu
Mungkin kt2nya jgn bilang dilecehkan.ya Karena ktnya orang yg mabuk narik. Memang bkn k dd aja penyanyi yg lain jg ada pernah d tarik...di cubit. Itu yg bikin DD ketakutan saat di prank...jd dia cerita. Makanya DD kelihatanya klu ada ribut2 dia sedikit takut. Mudah2 tdk terulang kembali...dan pengawalanya lbh ketat baik dari pihak manajemenya...maupun penyelenggaranya. Doa terbaik buat DD lesty dan ayahnya sehat... bertambah sukses kedepanya. Sehat ayahnya lesty...biar selalu ada dan menjaga DD.
Fadila Noor Sovianti
Fadila Noor Sovianti Bulan Yang lalu
@Eka Sulistiawati makanya ka saya langsung ngomen juga biar si miminnya baca. Kasian jadi pemberitaan jelek itu. Meskipun dde bilamg di podcast cobaz tapi jangam diungkitlah masalah itumah
Eka Sulistiawati
Eka Sulistiawati Bulan Yang lalu
@Fadila Noor Sovianti mana bkin judul nya aduhai lgi... takut nya ntar si billar pikiran nya negatif juga ama dede,,, wartawan nnya nya gak ada akhlak memang...
Fadila Noor Sovianti
Fadila Noor Sovianti Bulan Yang lalu
@Eka Sulistiawati iya ka dari kemarin saya liat wartawan sampe nanyain harga outfit billar dan nanya2 gaji atau benefit lainnya lah ga sopan. Apalagi ini nanyain hal sensitif yang ga perlu di bahas. Kurang memahami dalam wawancara kayanya sampe2 hal yang ginian di wawancari. Banyak hal yang harus dibahas knpa hal kaya ginian dibahas gitu
Fadila Noor Sovianti
Fadila Noor Sovianti Bulan Yang lalu
@Kaisah 76 soalnya kan dulu mah blm banyak yang jaga2 di bawah panggung gitu kalo abis manggung tuh, kalo sekarang mah udah ketat penjagaan takutnya terjadi apa2 kan kadang orang tuh suka nyari kesempatan apalagi pas banyak orang gitu. Doain aja ya semuanya kita tinggal nunggu kabar bahagia. Jangan percaya kabar buruk kalo bukan dari pihak yang bersangkutan nanti kita kemakan hoax ya🙏
Aida Nurhidayah
Aida Nurhidayah Bulan Yang lalu
Hebat kk billar bijaksana 👍👍semoga sll sehat dlm lindungan Allah SWT Aamiin
Monica Depares
Monica Depares Bulan Yang lalu
@Triyan MEDIA ..ga beda itu jman dd manggung dulu...cuma wartawan aja di ungkit "kasian billar...&lesti semoga billar ga mandang penyanyi dangdut serendah itu klu gue dkt ma itu wartawan..gue cubit tu mulut nya
Teteh firda
Teteh firda Bulan Yang lalu
@Monica Depares Bettul bgituu
Triyan MEDIA
Triyan MEDIA Bulan Yang lalu
@Monica iya aq dgr di cobas ,kirain ni beda lgi
Monica Depares
Monica Depares Bulan Yang lalu
@Triyan MEDIA Bukn pelecehan seksual mungkin waktu lesti bilng di cobas..dulu waktu habis manggung... Pas turun panggung mau pulng..suka ada penonton cowo...yg mau megang "lesti Terus kata billar emang km ga bawa mix klu bawa mix pukulin aja mix nya sama orang" yg mau ganggu km kn waktu di cobas lesti bilng gitu
Triyan MEDIA
Triyan MEDIA Bulan Yang lalu
mksdnya plecehan sexual yg gmn sih
SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
10:31
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 2,3 jt
Gemes!! Inilah Moment Kemesraan Rizky Billar dan Lesti | Star Blitz
19:15
Lesti Jatuh Sakit, Rindu dengan Billar?? | Status Selebritis
13:16
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 171 rb
SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
10:31
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 2,3 jt
MAELL LEE JADI GURU PRIVATE
17:19
Maell Lee
Ditonton 451 rb
IRISH HAMPIR PINGSAN MAIN SLINGSHOT!!!!
20:14
NINING RUGI || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 277
16:17
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 759 rb