SIAP NIKAH!! ATTA Sudah Ketemu ORTU AUREL ๐Ÿ–ค

  Ditonton 1,096,210

Atta Halilintar

Bulan Yang lalu

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar
Betty Tumangkeng
Betty Tumangkeng 15 jam yang lalu
Betul betul banget..........
Andirudi Hartono
Andirudi Hartono 16 jam yang lalu
Cinta yang tulus dan ikhlas no sering"dong
Living World
Living World 17 jam yang lalu
I y, benar Atta, jangan percaya sama peramal, percaya sama Tuhan aja y.
Fathul Janah
Fathul Janah 2 hari yang lalu
Udah lama banget gak liat mereka berdua,, kangen banget.. semoga aurel dan keluarga cepat sembuh ya dan atta sehat selalu amin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ cinta mati deh sama kalian ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Dwi Nugroho
Dwi Nugroho 3 hari yang lalu
Nanges deng,,,,,
ida ida
ida ida 3 hari yang lalu
Kamu biar ngga pake mikap juga manis bangeut Aurel ๐Ÿ‘๐Ÿ’•
Nurul Ulya
Nurul Ulya 4 hari yang lalu
Smg mpok n kluarga cpt sembuh n bs nikah sesuai renncana
Arsen Smart
Arsen Smart 4 hari yang lalu
Aku ska mrk a berdua
Sri Herlina Utari
Sri Herlina Utari 4 hari yang lalu
Aurel cepat sembuh ya banyak doa dr emak2 oneline
Sri Herlina Utari
Sri Herlina Utari 4 hari yang lalu
Semoga bahagia terus bahagia sampai akhir hayat mereka...sabar dan sabar ya dgn ujian yg ada semoga dlm lindungan Alloh SWT.
Sumiyati Yusuf
Sumiyati Yusuf 5 hari yang lalu
Abang cemburu
Nur Hayani
Nur Hayani 5 hari yang lalu
Tuk bang...yg di percayai itu hanya Allah...yg mengatur hidup ke depan itu hak Allah semata....
Nur Hayani
Nur Hayani 5 hari yang lalu
Nyonya AH...jangan marah2...itu tugas isteri syg...kalo brantakan..ya eteskan lagi...setiap yg di lakukan dg ikhlas dlm rumah tangga di catat pahala...kalo mpok ngomel2 di catat dosa he he
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Kita ikut senang ngeliat nya .
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Kakak tambah cantik n dewasa jadi udah cocok masuk dalam kehidupan yg baru .
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Harus lebih lemah lembut tuk abang tercinta.
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Jaga lah kebahagian itu supaya tetap bahagia .
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Sebenar nya kakak itu bahagia lo dari pada orang lain.jadi harus bersukur ya .
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Tapi di balik itu semua ada hikmah nya .
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska 5 hari yang lalu
Itulah kehidupan kak .
Lunik Wulandari
Lunik Wulandari 5 hari yang lalu
BETUL KALAU OERCAYA DENGAN PERAMAL ITU SIA2LAH HILANG SEMUA AMAL IBADAH SHOLATMU SELAMA 40 HARI & jg itu perbuatan Musrik
tegar windu
tegar windu 5 hari yang lalu
Yes
Nurul Lutfiah
Nurul Lutfiah 7 hari yang lalu
Kata orang2 tua jaman dulu,kalo Anak pertama nikah sama anak pertama itu bakal sll ribut Dan g Ada cocok2nya Karna sama2 pemimpin atau memimpin, begitu jg kalo Anak terakhir sama terakhir mereka sama2 manja Dan semaunya,itu katanya,,, Tp q g percaya Karna Allah sdh menentukan jodoh masing2, q Anak terakhir Suami q jg Anak terakhir,, Alhamdulillah adem2 aja Rmh tangga kami, sdh d karuniai 3 buah hati, kalo Ada Sedikit cek cok itu sudah Biasa, Ada perbedaan, Ada ketidak cocokan itu sdh pasti, tinggal bagaimana kita menghadapi menyikapi dg baik, kalo Suami Marah q diem, kalo q Marah Suami diem, biar Adem dl,baru bicara baik2 Cari solusi, kalo q salah q ngalah, begitu sebaliknya, nangis Pernah,berdebat jg Pernah, itu Memang wajar. Jd buat atta sama Aurel,,, semoga sll d ridhoi Allah d kabulkan hajatnya Dan Jgn lupa sdh nikah kejar akhirat jg, Jgn cm duniawi, Karna duniawi hanya titpan, yg asli punya kita nanti d akhirat,mohon maaf klo Ada salah Kata,jgn lupa berdo'a,, wassalam
Noly Novitasari
Noly Novitasari 7 hari yang lalu
Jangan lupa ketemu mimi KD dan om Raul
Wasilah Ali
Wasilah Ali 9 hari yang lalu
Cantik kan gak pake make up
Tria Raldayani
Tria Raldayani 9 hari yang lalu
tpi kamu tetap cantik aurel
tika Rositika
tika Rositika 9 hari yang lalu
Kassi nikaja abean nur
nurbabellela antara
nurbabellela antara 9 hari yang lalu
Tpi mukanya cakep mpok nur..gak dimakeup....
Arsyila Farzana
Arsyila Farzana 9 hari yang lalu
Tetap cantik walaupun gk make up dan jerawatan
Owenita Sihite
Owenita Sihite 10 hari yang lalu
Ihhhhhh gemesin bnget sihh kaliaaannnn๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
nur mulatifah
nur mulatifah 10 hari yang lalu
Tetep cantikkkk
Ade Rohayati
Ade Rohayati 10 hari yang lalu
Malam tahun baru ini.aku jg nangis parah siih.. Seumur hidup selama 39th baru ini moment paling tak bs terlupakan, Aku jadikan sbg batasan...cukup
Mita Azis
Mita Azis 10 hari yang lalu
Bang masa akad nikah abang abi sm umi ngga datang itu kan hal yg penting dlm hidup
Nur Nur
Nur Nur 10 hari yang lalu
Makin cantik gitu kk,
Muanis Rofiah
Muanis Rofiah 11 hari yang lalu
ujian hubungan pasti aja.... tapi kalian sekarang udh bisa melalui, semoga kalian tidak akan berpisah lagi,tapi ke dpn kalian tambah baik tambah rukun ,saling sabar saling memaafkan,saling menghargai,sa ling menjaga bila ada yg kurang saling di omongin baik" , InsyaaAlloh bisa,yg suami mengerti istri ,yg istri taat pada suami, mudah kan... hidup ini tidak ada yg sulit, ilove Atta Aurel
Heti Suyatdi
Heti Suyatdi 11 hari yang lalu
Kalian memang pasangan yg tergumusss
Yusuf Muhammad
Yusuf Muhammad 11 hari yang lalu
Aku yakin ....g pakek mek ap ,,,,juga atta tetep sayang
tegar windu
tegar windu 12 hari yang lalu
Aya ata
tegar windu
tegar windu 12 hari yang lalu
Tp kulihat berantemnya sm2 rindu cinta.cuma sm2 gengsi autel lbh kuat.aya ngalahkan Laki mang hrs gitu.hrs meluk dl hehe.biasa sok jual mahal pdhl hatinya.butuh
Tuti Suharyati
Tuti Suharyati 12 hari yang lalu
Betul bang jangan percaya ingat Alloh yang menantukan
Tuti Suharyati
Tuti Suharyati 12 hari yang lalu
So swit banget abang sm mpo nur tuh dengerin orang yang so tau.
ALFALENA RAMADHANI
ALFALENA RAMADHANI 12 hari yang lalu
LDR PASTI SERING BERANTEM MEMANG BANG ATTA BUKAN CM KM AJA
ALFALENA RAMADHANI
ALFALENA RAMADHANI 12 hari yang lalu
WANITA TTP MKMUM AUREL HRS JG BNYK DENGERIN APA KTA ATTA JG KRN ABANG KAN JG IMAM X
Liswati Maliki
Liswati Maliki 13 hari yang lalu
jgn takut aurel ga bakal ada protes kl ga pakek make up...malah lebih bagus malah kl pakek make up tebal malah ga bagus apalagi pakek bulu mata
Anaya Talita Sakhi
Anaya Talita Sakhi 13 hari yang lalu
Segala Do'a HarapaN yg terBaik sMoga diiDjabah Aamiin'๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
Isye Sulastri
Isye Sulastri 13 hari yang lalu
Yang jelas namanya LDR tuh pasti suka jadi salah paham,karena kangen ngga tersalurkan....
Mis Hartini
Mis Hartini 14 hari yang lalu
Kak loli tetep cantik kok apalagi natural gini tambah cantik ..
Bucin parah
Bucin parah 14 hari yang lalu
Heem..cantiknya natural bnget
siti sundari
siti sundari 14 hari yang lalu
Pasangan terfaforit terthebest
Vanessa Patty
Vanessa Patty 15 hari yang lalu
โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Poni Dinarsih
Poni Dinarsih 15 hari yang lalu
Dalam agama kita juga , laki2 itu pemimpin bagi perempuan . Allah dah kasih kaplingnya masing2. Kan Atta .
Poni Dinarsih
Poni Dinarsih 13 hari yang lalu
Pemimpin dalam keluarga , laki2 yg megang
Bucin parah
Bucin parah 14 hari yang lalu
Mayoritas laki2 jdi pemimpin
Supardi Batalipu
Supardi Batalipu 15 hari yang lalu
Semoga sukses.. Bang. Ata..
Bucin parah
Bucin parah 14 hari yang lalu
Amin ya alloh
Sri Hayati
Sri Hayati 16 hari yang lalu
Keren banget
Silver Queen
Silver Queen 16 hari yang lalu
Heboh nya udah dari tahun kapan judul yotube nya setatus Nikah terus , ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Bucin parah
Bucin parah 14 hari yang lalu
Tungguu bulan maret stts itu mau disahkan dengan menikahi aurel hermansyah
Aryo Wicaksono
Aryo Wicaksono 16 hari yang lalu
Hebat bang Atta
Cucu Herliawati
Cucu Herliawati 16 hari yang lalu
Aureli nur Attamimi the best forever...like yo.
Khuzaemah Mdn
Khuzaemah Mdn 17 hari yang lalu
Syok kuat aja ya baaang padahal dalam hatinya...... uhu uhuuu.....airmata dlm hati.......
jamilah m
jamilah m 17 hari yang lalu
Muntaaaazzz!! Bang ata yg percaya ramalan itu musrik..
erni handiarti
erni handiarti 17 hari yang lalu
Disini liat atta cemburu pas netizen nanya ada cowok lain mendekati Aurel
Ajay Ajay
Ajay Ajay 17 hari yang lalu
Pasangan luar biasa
Ajay Ajay
Ajay Ajay 17 hari yang lalu
Cieee,,,,abang nangis Waktu berantem Gemees Co cuiitt
Sri Herlina Utari
Sri Herlina Utari 17 hari yang lalu
Ini lah wanita yg jujur dunia acherat . Semoga langeng sampai nanti Atta Aurel .smg cepat halal..
tariq nurani cute
tariq nurani cute 17 hari yang lalu
Abang buat vidou gedit
Firda Mufarriha
Firda Mufarriha 17 hari yang lalu
ish aku nangis loh liat ini sweet banget langgeng terus buat abang dan kaka
enny rahayu
enny rahayu 18 hari yang lalu
Smg bs mnjadi pasangan suami istri yg langgeng, saling mendengarkan , saling mengingatkan. Imam jd panutan , istri adlh makmum. Smg bs mncontoh keharmonisan rmhtangga orang tua , apapun riak ombak..bahtera terus melaju sampai maut memisahkan
winarni zeni
winarni zeni 18 hari yang lalu
Sudah 2 kali nonton vidio ini, masih.nonton.lagi
winarni zeni
winarni zeni 18 hari yang lalu
Sweet banget
Channel messi
Channel messi 18 hari yang lalu
Semoga Atta halilintar dan Aurel dilindungi oleh allah
Maratus solikah
Maratus solikah 18 hari yang lalu
Saya pol setujune !
erni handiarti
erni handiarti 19 hari yang lalu
Atta lucu cemburu nya
Sri Lestari
Sri Lestari 19 hari yang lalu
I love you atta aurel..
Wiwik NA
Wiwik NA 19 hari yang lalu
Rukun2 langgeng tetap setia saling mencintai kalian ya.Skrg jaga kesehatan bnyk berdo'a in sya Allah lancar semuanya sampe hari pernikahanya,smg mnjd kelg yg Samawa.Aamiin.
Nur Diana
Nur Diana 19 hari yang lalu
Berkali..kali..nonton gak pernah bosan.m
Tukiyem Marwan
Tukiyem Marwan 19 hari yang lalu
Suamiku jg pernah nangis pas berantem waktu pengantin baru hbs itu aku semakin sayamg karena tahu begitu besar cinta suami dan dari situ aku ngak pernah lg omong yg dia ngsk suka lg
Fatimah Fatimah
Fatimah Fatimah 19 hari yang lalu
Betul skali tu cocokx selalu bersama
Dindarahma &Hendrinovian
Dindarahma &Hendrinovian 19 hari yang lalu
Pasangan Ter Uwuwuwuuwuwuwuuwuwuuwuwuuwuwu Bikin baperrrrr Kalian Ituuuuuu
Djauhar Imawati
Djauhar Imawati 20 hari yang lalu
Nanda Aurel klu bicara, usahakan lebih kalem ya, kurangin gasnya... saling menghormati , saling menyayangi, saling menjaga hati, jng membuka kekurangan pasangannya di di dpn team..di dpn Umum..sepert ucapan Sotoy, Jorok, berantakan...saling menjaga kehormatan d kekurangan pasangannya..Smg dilancarkan d disegerakan menuju halal, Samawa till Jannah
Subekti Lestari
Subekti Lestari 20 hari yang lalu
Mpok Nur jgn suka ngegas ya
Manis Nisma
Manis Nisma 20 hari yang lalu
Lucuuu bangeet calon patsuri iniiich
Oppo Blue8412
Oppo Blue8412 20 hari yang lalu
Ya kawin cepat nggak sabar lihat dihari kebahagiaanx
tegar windu
tegar windu 20 hari yang lalu
Yoiyoiyoi
Chikmawati Wati
Chikmawati Wati 21 hari yang lalu
YaAllooh bang... mpok nur uda keleluarin isi hatinya...sempet2nya dicandain ... ayolah bang mbokyoo sensitif titik ;(
76muhsholeh
76muhsholeh 21 hari yang lalu
Jangan kaya Tom and Jerry ya ๐Ÿ˜€
Nayla Sabrina
Nayla Sabrina 21 hari yang lalu
Ya Allah kuatkan lah pasangan ini dengan segala cobaan yang menghantamkan mereka kapanpun itu
Rina Ekawati
Rina Ekawati 21 hari yang lalu
Seneng liat 2ahha yg kompak,banyak canda,saling perhatian,saling sayang,dan semoga sehat semua,dan lancar samp akad nikah,Aamiin,,,โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ™
Nasya Dini Sicilia
Nasya Dini Sicilia 21 hari yang lalu
aku bisa balik juga ga ya ama ex :(
Adililik Lilik
Adililik Lilik 21 hari yang lalu
Kak loly,semoga bisa lebih lembut dan semoga bisa lebih siap jd istri solehahnya bang atta..
Adililik Lilik
Adililik Lilik 21 hari yang lalu
Iya bang..gmn tuh misalnya ditikung di sepertiga malam ya??jwb abang kyk cemburunya berapi2 gitu ya bang..hehehe
Murwani Dewi
Murwani Dewi 21 hari yang lalu
ya Allah...mmg wanita tugasnya merapikan. Sebagian besar cowok suka berantakan. yg sabar mpok nur..hindari ngegas...lha besuk klo anaknya banyak gimana..g boleh mengeluh ya..dinikmati n disyukuri. Lha atta kan biasa hidup sendiri dg kerja keras.. Sementara di rumah mpok nur...coba brp assisten rumah tangganya..maaf.
Alfin fernando
Alfin fernando 22 hari yang lalu
Semoga di lancarkan bg atta pernikahan nya sehat trus lh semuanya
Ade Thea
Ade Thea 22 hari yang lalu
Bang atta ccok ma aurel
Ria Rio
Ria Rio 22 hari yang lalu
988slot ..
Della viaa
Della viaa 22 hari yang lalu
Mpok nur itu kaya aku kaga suka berantakan
dilan
dilan 23 hari yang lalu
Ih mantap bngt bang atta
Farida Pakle
Farida Pakle 23 hari yang lalu
Luv klian
Dwi Novitasari
Dwi Novitasari 23 hari yang lalu
Cowo berprinsip โค
Ida Perdanawati
Ida Perdanawati 23 hari yang lalu
Yes qw ngefans bgt ama kaliaan๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ
Santana Yuki
Santana Yuki 23 hari yang lalu
Ini Q&A malah berantem mereka 2 ๐Ÿ˜‚
Talita Azkania
Talita Azkania 24 hari yang lalu
Tp ttp cantik ko, malah lebih cantik
Mey mey
Mey mey 24 hari yang lalu
Low ma abang kak loly jd lbh baik, pakaian kaak loly lebih tertutup, make up juga natural ,g spt pas berantem kmrn ....
TARBIYATI TAMYIS
TARBIYATI TAMYIS 24 hari yang lalu
Semoga segala rencana nya dimudahkan ..Aamiin
BACK IN MONACO! ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
20:02
Janni Olsson Deler
Ditonton 134 rb
PERTAMA KALI, AUREL MASAK DI RUMAH BARU!!
17:07
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,5 jt
BISMILLAH.. Cek Tempat Nikahan ATTA AUREL ๐Ÿ˜
10:23
Atta Aurel Saling Jujur Sampai Nangis
12:28
Atta Halilintar
Ditonton 1,3 jt
CALON ISTRI ATTA MINTA PERABOTAN 500 JUTA!
10:37
Atta Halilintar
Ditonton 1,3 jt
ANAK DARI LUAR BUMI - PART 1
16:28
Maell Lee
Ditonton 320 rb
AUREL ATTA BERJUANG!! UNTUK MASA DEPAN BERSAMA
15:06
Aurelie Hermansyah
Ditonton 295 rb