SEPERTI APA PAKAR MIKRO EKSPRESI MELIHAT PERMINTAAN MAAF AYUS SABYAN?

  Ditonton 112,429

seleb cam

12 hari yang lalu

#selebcam #ayussabyan #kirdi #pakarmikroekspresi
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar
Hanna Sethiowati Siahaan
Hanna Sethiowati Siahaan 5 hari yang lalu
Tiada maaf bagimu
Yanita Purwaningrum
Yanita Purwaningrum 7 hari yang lalu
Dia tak tampan, tak juga rupawan, dia tak juga bergelimang harta
Aldo Albina
Aldo Albina 7 hari yang lalu
Gk ganteng juga ayus, biasa biasa sajo
mila wati
mila wati 7 hari yang lalu
ayus dan pelakor sama aja. keduanya Jahat telah menyakiti hati seorang istri yg baik hati.
Leni Marlina
Leni Marlina 8 hari yang lalu
Suami yg selingkuh akan selalu selingkuh selamanya
Carla Pratondo
Carla Pratondo 9 hari yang lalu
Khilaf nya baru 2 tahun....bull shit lah...gampang yah minta maaf
Mudrikah Setiyani
Mudrikah Setiyani 9 hari yang lalu
Kali lo gak cinta sama dia Riri. Ngapain buat anak ??? Cintai meskipun cinta karena dia melahirkan anak2 mu. Gak menghargai perempuan. Dia yang tidak menghargai perempuan. Akan memancing Kehancuranya sendiri. Jika kalian menikah kalian punya anak perempuan, baru bisa mengerti. Kalian yg Melakukan tapi anak yg menanggungnya. Bersiaplah roda karma selalu berputar tunggulah waktu Yang Tepat !!. Persiapkan diri untuk Kehancuranya anda
Ingatan Mantan
Ingatan Mantan 9 hari yang lalu
Unsubcribe Wey sab**an, Langsung Download Musik Nya Aja di Google .... Kasih Pelajaran Nih Pendiri Channelnya, Wanita Itu Luluh Dengan Kata2 Dan Perhatian ... INGAT ITU...!!!!! Yg OPEN di Awal Pasti Laki2 Nya, Karna Gw Tau Banget Cwek Itu Kuat Nahan Rasa, ...
Ridho Teraa
Ridho Teraa 9 hari yang lalu
Bohong ALLOH MAHA TAHU
Litia Mulyar
Litia Mulyar 9 hari yang lalu
Ga mikirin masalah mereka sebenernya, malah dapet pelajaran kaidah mintah maaf. Jaman kecil misalnya "ade minta maaf ya kak udah rusakin mainan kakak", secara ga sadar udah dari kecil minta maaf emang ada kaidahnya
Dzikri Junior
Dzikri Junior 9 hari yang lalu
Iya khilaf karena ketahuan hehe
Zuwairiah 12
Zuwairiah 12 9 hari yang lalu
Moga sj bs balikan sm istri lagi. Kasian anak2 nya... Ke jln yg benar sj, brtaubat sj... Jika kau mnang mlwan nafsu mu, niscaya endingnya ad kebahagiaan trsendiri d hadapan,Tuhanmu dn kluargamu.pintu taubat trbuka buat umtnya.Allah sj maha pengampun, asal nasuha... Menghujat jg bkn jln terbaik.
Amik Sri Narwati
Amik Sri Narwati 9 hari yang lalu
Mulut peselingkuh mn tulus .?
Pcall Lyrics
Pcall Lyrics 9 hari yang lalu
Udah ketahuan aja lu baru bikin video klarifikasi...pencitraan palsuπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
The Apip
The Apip 10 hari yang lalu
Khilaf karena sebelumnya ga separah ini bisa sampai mencuat ke media tv
Zahra Mahendra Putri
Zahra Mahendra Putri 10 hari yang lalu
khilaf kok lamany . sampe 2 thn ..dan dh dingetin am keluarga knp br sekrg sadarny..karna dh ketauany
Aisyah Kamelia
Aisyah Kamelia 10 hari yang lalu
Minta mf selama 2th aduh gk salah nih.🀣🀣🀣
Rika Rr
Rika Rr 10 hari yang lalu
Sulit di percaya entah benar atau cuma isu seorang nissa sabyan jd pelakor so tp tunggu endingnya aja
Khafied elhaaq
Khafied elhaaq 10 hari yang lalu
Subhanallah bgt ya tampilan emng muslimah bgt nisa sabyan tapi blom tentu tuh bagus luar nya... Hukum karma selalu akan datang tiba2 kak inget kasian anak2 nya 😞😞😞 Knpa udh berulang2 masih aja ngaku nya khilaf heran aja wkwkwk
Marlis Marlis
Marlis Marlis 10 hari yang lalu
Nissa kasih perawanan nya ke Laki Beristri.. Saking Pintarnya......Luar Biasa ........
Alpi Alpiah
Alpi Alpiah 10 hari yang lalu
MAAF HILAF
hayat rahim
hayat rahim 10 hari yang lalu
Nanti lagu baru nya judul nya cinta terlarang...
Sapi gila
Sapi gila 10 hari yang lalu
Banyak cowo antri....malah jadi murahan.......gila lho dro..
aan rohanah
aan rohanah 10 hari yang lalu
Setuju sangat apa kata pakar ini.....
Layyla Layyla
Layyla Layyla 10 hari yang lalu
Sruh copot kerudung nissa
Harise Suwandi
Harise Suwandi 10 hari yang lalu
Munafik ayus end nisa muak liat muka berdua 2 thn khilaf haha
Caswati Ahmad
Caswati Ahmad 10 hari yang lalu
Ayus ingat lh ank dan istrimu ....jngn sampy tingka laku ankmu sma kya bpny ingat ayus
Mujiatun Anto
Mujiatun Anto 10 hari yang lalu
Ayus ayus sampai 2 thn baru minta maaf basi basi
Any 123
Any 123 10 hari yang lalu
MAAF SAMBEL ITU. CUMAN MENUTUPI DAN MENYEMBUNYIKAN NIAT URJANA NYA SAMA SAMA KO BETSANDIWARA RERE CUMAN P3LARIAN SAJA
Yani Anggraeni
Yani Anggraeni 10 hari yang lalu
kyanya permintaan maaf Ayus gk serius dan tulus ngambang bgtu d liatnya
Jiah 1
Jiah 1 10 hari yang lalu
Minta maaf tuh muda ,tp luka tuh eg bs sembuh seperti semulah ,,dasar pasangan selingkuh
Ani Indriani
Ani Indriani 10 hari yang lalu
maafnya cuman lips servise
Endu Adnan
Endu Adnan 10 hari yang lalu
Si ayus tuh mukanya di liat-liat kaya bebegig sawah kaga ganteng ih amit-amit engga ngaca kali yah si ayus itu aduh eh ayus kalau ngaca tuh di sumur jangan di cermin kalau ngaca di sumurkan bisa liat mukanya auto kaget tinggal nyemplung ganteng juga kaga sok sok an menduain istrinya cantik kaya bidadari gitu heh ayus muke loh jauh
Hesty lampung
Hesty lampung 10 hari yang lalu
Laki jelek gitu udah biarin nanti kan apes
Rafa Maulana Maulana
Rafa Maulana Maulana 10 hari yang lalu
Minta maaf dulu ke istrinya dan keluarga istrinya seharusnya ngapain minta maaaf dulu ke publik istri mu lebih sakit hati dr pada orang lain
Sopan Cahyanto
Sopan Cahyanto 10 hari yang lalu
Ga semudah untuk menyudahi hubungan...liat sj nanti...
Mariana Budiwati
Mariana Budiwati 10 hari yang lalu
Tulus kepaksa haha
5557
5557 10 hari yang lalu
dah nikah aja tu jayus sm nisin, tar nisin kepincut laki2 uwu romantis muda seger buger kaya otomatis jayus ditinggal dah
budi wmy
budi wmy 10 hari yang lalu
Ibarat maling mangga di tetangga,,wkt lebaran minta maaf tp tanpa nyebutin mangga, Sama juga bohongπŸ˜‚
Taufik Rachman
Taufik Rachman 10 hari yang lalu
Nikmat mana lagi yg kau dustakan kisanak? Istri cantik dan suportif anak anak yg sehat finansial yg cukup, Masih nyari kenikmatan yg ah sudahlah..
Nanath Zahra
Nanath Zahra 10 hari yang lalu
Khilaf kok 2 th
Dita Novia
Dita Novia 10 hari yang lalu
Mana si cewenyaaa hahahhaaaha pengecut
Siti Jubaedah
Siti Jubaedah 10 hari yang lalu
Yg perempuannya ga ngaku ..kita liat aj kelanjutannnya pgn tau kya ap..klo dia pd bohong kn zaman da canggih mimiknya bisa d bca...
Mbah Ibu Wati
Mbah Ibu Wati 10 hari yang lalu
Sebenarnya kasihan kslau gadis kecil yg masih polos tiba tiba jd pelakor.
Dendi Syaputra
Dendi Syaputra 10 hari yang lalu
hilaf 2 tahunπŸ˜‚ ...itu mah niat
ATING KOPLak
ATING KOPLak 10 hari yang lalu
Riri WES OJOK GELEM DI BALENI MANUK E WES KENEK VIRUSπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Fatimah Yustiar
Fatimah Yustiar 10 hari yang lalu
Saya rasa tidak karena sambil cengar cengir
Zefanya fineika thusana Putri
Zefanya fineika thusana Putri 10 hari yang lalu
Mbak ririe hebat ayoo tunjukan perempuan itu kuat dan bisa mandiri..ayooo bangkit lanjutkan membesarkan anak2 semangat mbak...biarpun minta maaf sampai nangis darah jangan di maafin masih banyak lelaki sholeh dan bijak sana di luar sana ..buang saja sampah pada tempatnya
agus dwi purnomo
agus dwi purnomo 10 hari yang lalu
Tulus dari mana orang gaya sama nadanya saja masih ngeles gt
Ratu Pendito
Ratu Pendito 10 hari yang lalu
Jane Sik ayu bojone
Imam Jamawi
Imam Jamawi 10 hari yang lalu
Ayussss enak banget lu yaa 2tahun ngapain aja Sutopo crt
Bluekuthuk Blue
Bluekuthuk Blue 10 hari yang lalu
Daripada ngurusi permintaan maaf orang lain yg gak penting, mau tulus mau kagak, mending kita ngurusin apakah permohonan ampun kita ke Tuhan udah tulus, dengan tdk ngulangin lagi dosa kita?, itu lebih penting
mutiara ita
mutiara ita 10 hari yang lalu
Percaya aja, kalo di awal gak baik, pasti dalam perjalanan dan akhirnya juga gak akan baik :)
Sandrina Munandar
Sandrina Munandar 10 hari yang lalu
KHILAF yg ENAK Ketahuan minta maaf gak ketahuan lanjut teroooosssss
izma wulan
izma wulan 10 hari yang lalu
perselikuhan ,atau pelakor itu tdk terma'afkan bkn cm sm pasangan nya,tp akan trus di ingat sampe kapan pun sm masyarakat.jngn harap dngn berjalan nya waktu smua terlupakan.mau itu sekelas divaπŸ˜„,orang ky atau pejabat.
Achi Azhari
Achi Azhari 10 hari yang lalu
Bener bnget,klau mau mnta maf dri awal dong keluar kepublik ini masa lma bnget ky di persiapin dlu pret
Eli warnis
Eli warnis 10 hari yang lalu
nisa cuma dijadikan pemuas nafsu ayus,kalau pun orang ini nikah pernikahanya gak bkal bertahan lama, karna nisa punya satu anak aja nanti sudah kyak nenek2, ayus pasti akan selingkuh lagi
Weeny Aja
Weeny Aja 10 hari yang lalu
Tulus gk tulus yg penting dia ngakuin deh . πŸ˜‚πŸ˜‚ G yakin otaknya kacau
vina faradila
vina faradila 10 hari yang lalu
Kelihatan bgt kl permintaan maafnya ga tulus,dlm hatinya mesti seneng org istrinya udah ngurus perceraian,bentar lg bs nikah ama ummi deh trs nyanyi mesra ama ummi deh
Sari Fitria Anggraeni Official
Sari Fitria Anggraeni Official 10 hari yang lalu
Apapun bisa dimaafkan selain kekerasan dlm RT dan perselingkuhan
ditha dwi
ditha dwi 10 hari yang lalu
So ganteng...hilihhhh
Sri Banu Asmoro
Sri Banu Asmoro 10 hari yang lalu
Yuss.. yuss.. insap yusss
Yeti Yeti
Yeti Yeti 10 hari yang lalu
Minta maaf cuma nutupin aib nya aja mulut manis tapi mata tidak bohong itu cuma rekayasa ...lelaki penghianat...
Vicky Defler
Vicky Defler 10 hari yang lalu
Minta maaf & tinggalin nissa sabyan & memundurkan gambus sabyan demi kebaikan bersma & klo mau balik lagi ke istri nya gpp asal tidak balik lagi tpi / masih satu kerjaan
Little Alkaff
Little Alkaff 10 hari yang lalu
Sakinah : Ketenangan yang wajib diperjuangkan dalam Rumah Tangga. Ketika Sakinah sdh hadir. Maka Mawaddah dan Rahmah akan datang. Tp klw Sakinah sdh hilang.. Perjuangkan di tempat lain saja.. InsyaAllah energi dan tenaga kita masih layak dipergunakan untuk kebaikan lainnya. Smg Riri Allah berikan imam pemimpin yg baik untuk Riri dan anak anak nya..
Video Pendek
Video Pendek 10 hari yang lalu
Dari video ini saya belajar meminta maaf dengan baik dan benar..
Les Tari
Les Tari 10 hari yang lalu
Mknnya ojo polah, pdhl istri udah memaafkan bberapa kali. Kecanduan selingkuh,,
Hamida Mubay
Hamida Mubay 10 hari yang lalu
Pakar ekspresi, sya ndk ngerti anda ngomong terlalu berblit blit dan panjang, intinya sya mau tnyak menurut anda yg pakar itu permintaan maaf yg tulus atau tidak??
Nantyk Canell
Nantyk Canell 10 hari yang lalu
Ngk tulus tuh Mff"ny,,,kya sook ngk ada penyesalan sm sekali, lht di gerak/geriknya gaest
Qori Cahyani
Qori Cahyani 10 hari yang lalu
Rame2 dislike youtube nya gaes πŸ˜‚ jijik bnget gua liatnyaaaa
Jon liver Simbolon
Jon liver Simbolon 10 hari yang lalu
Khilap alasan aja memang otaknya pelakor.
kiting Slow
kiting Slow 10 hari yang lalu
Gayus menta di do'ain.. Gua do'ain lu dapet kesedihan yg lebih perih dari istri lu..
Sri Kartini
Sri Kartini 10 hari yang lalu
Ummiiii dmana dirimuuuu masa abi aja yg minta maaf jgn nunggu dgerebek netizen lho... πŸ˜…
ghuz ella
ghuz ella 10 hari yang lalu
No komen aja lah, gak ngerugiin gw juga, yg ada malah nambah dosa gw gosipin orang,
Novita Andriani
Novita Andriani 10 hari yang lalu
Ora tulus mlh ngeceπŸ˜‚πŸ€£
Yantiki Mayang Sari
Yantiki Mayang Sari 10 hari yang lalu
kejadian ini ke inget sama persis am kisah ibukq😞😭nangis klo inget itu. emg jahat bgt pelakor itu , 😭
Usfia Fitriana
Usfia Fitriana 10 hari yang lalu
Kok gt amat ya smaa istrinya
Bunga Nur
Bunga Nur 10 hari yang lalu
Hmmm mmmm mmm mmm pink lebih menggoda
Jumaida Matsoem
Jumaida Matsoem 10 hari yang lalu
Naaahhhhh loooΓ²ooooo......kebaca tuchh ma pakarnya πŸ€“
BTA Kasiro
BTA Kasiro 10 hari yang lalu
Apakah benar selingkuh itu indah, gak ngerti soalnya.
Vi Ra
Vi Ra 10 hari yang lalu
Muka nya kok songong ya laki nya n ga ngerasa kyk salah n dosa bgt...wooooyyyy khilaf itu cuma sekali klo berkali2 mmg doyan 😑
Attin ZakHanur
Attin ZakHanur 10 hari yang lalu
Saya gk ngurus Ayus Atau nissa biar Mereka mendapat Karma KONTAN jika tidak bertaubat LAGU" NYA BERSHOLAWAT PENYANYINYA BERMAKSIAT 😭 WALAUPUN NIKAH SIRI GK ADA IZIN ISTRI NAMANYA APA ITU EMAN BANGET ! , saya empati sama istri dan anak"nya ,lihat anak"mu Ayus kasihan lucu" ganteng semoga kelak jadi anak" yg SALIH aamiiin3x
Kepek Kuning
Kepek Kuning 10 hari yang lalu
"the next like brow" "the next like brow" "the next like brow" Mari gotong royong ya
Rani 07
Rani 07 10 hari yang lalu
Ra ganteng kok doyan wedok eπŸ˜„πŸ˜„
BELOM terkenal
BELOM terkenal 10 hari yang lalu
Penjantan nafsu dunia
Santi Munes
Santi Munes 10 hari yang lalu
Gk tulus itu.. Minta maaf kok nunggu in viral..
Ambar Wahyuni
Ambar Wahyuni 10 hari yang lalu
Settingan lagi kelihatannya..
Ains Nissan
Ains Nissan 10 hari yang lalu
Klu jdi cerai itu istri yg d sakiti pasti bnyk cowok ganteng" dn soleh yg Lamar,suami gila d kasih yg cantik soleha mlh milih slingkuh sama ank bau kncur dasar kucing garong
Sri Hastuti
Sri Hastuti 10 hari yang lalu
Yg namanya " moto wedokam" itu selama msh ad yg namanya perempuan susah sembuhnya. Udah naluri mendua...Kecuali wanita di dunia dah habis. Xixixi...
SENJA COFFEE
SENJA COFFEE 10 hari yang lalu
Gelay...
HARTINI Video
HARTINI Video 10 hari yang lalu
Udah VIRAL baru minta maaf
NGOCOK TV
NGOCOK TV 10 hari yang lalu
Yasalam
Agus Agustina
Agus Agustina 10 hari yang lalu
Janji ud bokar gudang boss.santuy aj
Tina Tina
Tina Tina 10 hari yang lalu
Permintaan maaf yg ngantung.....
Si Ai
Si Ai 10 hari yang lalu
Seenk jidat mu minta maaf ky gtu seakn menyepelekn masalah
Wong Dermayu
Wong Dermayu 10 hari yang lalu
Pendapat saya sih ayus ITu gk tulus Dari hari saat dia meminta Maaf , dia dengan berpura pura hanya untuk meredam amarah para netizen
Meyling Ling
Meyling Ling 10 hari yang lalu
Gw lebih jijay sama bapaknya di nisa .. udah tau anaknya salah dibela mati"an di tv ... Harusnya jadi bpk yg bener gak membenarkan kesalahan anak .. dan minta maaf dipublik atas kelakuan anaknya dan ayus
AL GA
AL GA 10 hari yang lalu
Maaf KhiLaF 2th____Enak Enak” πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ
Mrs. julian simatupang
Mrs. julian simatupang 10 hari yang lalu
kalo gk ganteng minimal setia dong yuuuus.....
LEE Bianconero
LEE Bianconero 10 hari yang lalu
heh jayus...maaf sih boleh2 aja...tp kita tetap tunggu video 45 detik nya. Jgn kalah sm gisel😀
EX SABYAN : AYUS YANG MEMILIH NISSA !
20:52
Feni Rose Official
Ditonton 390 rb
STAND-UP COMEDY: HABIB RIZIEQ PULANG!
2:42
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 315 rb
Nissa Ramai Digeruduk Netizen, Ayus Angkat Bicara - Status Selebritis
15:37
STAND-UP COMEDY: HABIB RIZIEQ PULANG!
2:42
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 315 rb
PELIHARA TUYUL -PART 1
10:30
Maell Lee
Ditonton 573 rb
Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News
4:46
Infotainment MNCTV
Ditonton 113 rb
Fitur2 RAHASIA di GOOGLE! Cobain deh!!
14:52
Nessie Judge
Ditonton 475 rb
#QNA6 - Intip keluarga seorang Awkarin!
36:59
Karin Novilda
Ditonton 1,3 jt