SEMUA ORANG SUKA SASHIMI KENTA! ANNETH DAN BUNDA ISENGIN ONYO (PART 2)

  Ditonton 367,914

Kenta Manis Channel

Bulan Yang lalu

Halo sabat kenta manis channel!!!
Kemarin aku udah kasih liat kalian bagaimana cara membuat sushi dan sashimi yang enak khas Jepang
sekarang saatnya kasih semua orang di rumah the onsu family, untuk cobain sashimi buatan akuu...
semua orang bilang enak bangat, tapi onyo gak suka. akhirnya di kerjain bunda dan anneth makan hahaha
seru banget!!!!
ayoo tonton sampe habis, jangan lupa like, comment, share and subscribe youtube channel aku yaaa
Follow Instagram :
@Kentakenta3
@mopchannel

Komentar
Selfi Ana
Selfi Ana 3 hari yang lalu
Hallo kentaa?
Agung Oka
Agung Oka 6 hari yang lalu
Yey jadi tikus dapur nih wkwkwkwkwkkw
thalia c
thalia c 9 hari yang lalu
Uncle Kenta tu vibes nya positif sukak aj liatny
carol keren
carol keren 9 hari yang lalu
Ai juga gk suka sushi dan sejenisnya gitu wkwk
yohana sihombing
yohana sihombing 13 hari yang lalu
Laris.. Laris
Eni Rustandi
Eni Rustandi 15 hari yang lalu
ok.a.best.aa.jepang ganteng.
zaidi zaidi
zaidi zaidi 15 hari yang lalu
Minit 2:50 selalu ulang😅😅
Sakila Humhum
Sakila Humhum 18 hari yang lalu
Kak Anneth chaleens nyuapin Onyo dong yang setuju like
Eni Rustandi
Eni Rustandi 19 hari yang lalu
ok seru bget.karena ada aneth dan onyo.penasaran deh.wk.wk.
Yuyui official
Yuyui official 22 hari yang lalu
Alifa haha mkanan sunda Kocak dehh...sahabat nya on ya alifa,ann
vadia awliya
vadia awliya 23 hari yang lalu
melting liat nethy sama onyoo
Vivi Noviana
Vivi Noviana 27 hari yang lalu
Onyo doang blm bisa y walaw d paksa...
Satanic Stan
Satanic Stan 29 hari yang lalu
kenta keknya gampang banget berbaur sama2 org org luar
arcitty tah
arcitty tah Bulan Yang lalu
Onyo kayaknya lgi naruh perasaan ke annethh nihh...wkwkwk tapi umur kalian beda setahun ya? Ehh gpp si cinta gamandang umur 😬😬...ehh si alifa gmana nyo?
Anita_1605
Anita_1605 26 hari yang lalu
Beda bulan doang ka,tahun nya sama,onyo maret anneth oktober kalau ngga salah:)
Nayla Putri
Nayla Putri Bulan Yang lalu
Salpok Mukak onyo waktu uncle Genta bahas pacar anneth , gumush ngk sih😂
desuke 10
desuke 10 Bulan Yang lalu
Enak tuh betrand, makanan mehong bergizi...
Herry St
Herry St Bulan Yang lalu
Anneth cantiknya ga bikin bosen cukk
Baseng yak project
Baseng yak project Bulan Yang lalu
Ngakak nya tuhh sama celetukan2 kameramennya, asliii..
Mira Yulia
Mira Yulia Bulan Yang lalu
Ada nama onyo dan anneth langsung nontoonn
Yuli Kusuma
Yuli Kusuma Bulan Yang lalu
Liat vlog ini jd obat kangen sm onyo, smg onyo segera ceria lg, aamiin...
Jenny Natalia
Jenny Natalia Bulan Yang lalu
Suka banget lihat atraksi onyo n anneth
Ana Takoi
Ana Takoi Bulan Yang lalu
Onyo perhatikan annetnya dri ujung rambut smpai kaki...pikir apa onyo sama annet suka annet ya...
Putri Andini
Putri Andini Bulan Yang lalu
Ihh ngak suka ngelihat aneht
miftachul huda
miftachul huda Bulan Yang lalu
1:23 anneth jdi suara frisly😆
M Zaki Faturahman XII TKR 1
M Zaki Faturahman XII TKR 1 Bulan Yang lalu
Kenta kurusan
Arawiah biah
Arawiah biah Bulan Yang lalu
Anet in muslim ya?
Suhaemi Bowo
Suhaemi Bowo Bulan Yang lalu
Anneth sama onyo seiman
Anita_1605
Anita_1605 Bulan Yang lalu
Bantu jawab,Kristen anneth:)
aji wildan hakim
aji wildan hakim Bulan Yang lalu
Anneth cantik
Mata Hati
Mata Hati Bulan Yang lalu
2:27 denger ga anneth blng bissmilah pas mau mkn shusyi nya
safira oki safitri
safira oki safitri Bulan Yang lalu
Kentaaa
Cheese Burger
Cheese Burger Bulan Yang lalu
Mata gua cuma fokus sama anneth onyo
Joko Wahyudi
Joko Wahyudi Bulan Yang lalu
BPPO INDONESIA BNGET..G SUKA MKANAN LUAR..CINTA TNAH AIR BNGET YA DIK...
Neinatul Fadilah
Neinatul Fadilah Bulan Yang lalu
Ngakak pas Nayla datang trs nyapa anneth 🤣🤣. Kaya cwe2 pada umumnya
Sherly Lomi
Sherly Lomi Bulan Yang lalu
Onyo klo senyum malu2 gitu keliatan berwibawah skali ,aku sampe baper lho nyo,hhehehe
Sherly Lomi
Sherly Lomi Bulan Yang lalu
Ai ketawa liat muka onyoo,,ahahaha
cindy linaa
cindy linaa Bulan Yang lalu
Yeay uncle kenta berhasil
Nia Sekarningsih
Nia Sekarningsih Bulan Yang lalu
Aunty wendy lucu bgt pas ngeledekin onyo
Yudhi Pontoh
Yudhi Pontoh Bulan Yang lalu
mantul kenta
Sulaeha Santa
Sulaeha Santa Bulan Yang lalu
Kenta pinter juga ya masak. Semua. Jadi. Nyicipin
Wali Yati
Wali Yati Bulan Yang lalu
ekspresinya onyo😀😀😃😃
Lizete Kefi
Lizete Kefi Bulan Yang lalu
Uncle kenta ajarin...anneth dan onyo bahasa jepang...onyo kan belajar bahasa mandarin dari nay nay..dan yeye juga Bunda...nahh bahasa jepang uncle kenta ajarin..
Lizete Kefi
Lizete Kefi Bulan Yang lalu
Senangnya onyo ..anneth..uncle ditemani nay nay dan kameramen yg friendly...suara nay nay...yg ketawa karena digodain sama unle kenta...lovely kebersamaan mereka..
Ayu Reza
Ayu Reza Bulan Yang lalu
11. 05😂😆
ROYKE MANUSIWA
ROYKE MANUSIWA Bulan Yang lalu
pelangi itu indah
Dhea Natasya
Dhea Natasya Bulan Yang lalu
sumpit buat makan nyo bukan cuma buat pegangan aja wkwk
Christian Anthony
Christian Anthony Bulan Yang lalu
Bang kenta nanti buat suhsi lagi ya buat anneth n family... Mksa onyo makn ya
Ferissa aulia
Ferissa aulia Bulan Yang lalu
5:36 pas ada Alifa, yg susasananya hening, seketika langsung rame😂😂
Gisva Marbun
Gisva Marbun Bulan Yang lalu
Onyo annet... skrg kalian sahabat.. Besok2 klw uda waktunya, kalian pacaran saya dukuuuuuuuung Sukses buat kalian berdua
samsul anwar
samsul anwar Bulan Yang lalu
Kenta trus buat konten bareng anneth onyo.. QNA anneth onyo dong uncle kenta
Zizian Bramasta
Zizian Bramasta Bulan Yang lalu
Anneth selera makanya sama kaya bunda ye hihihi.Onyo mata y g bisa lepas ye dari si cantik hahaha
Scorpion 1993
Scorpion 1993 Bulan Yang lalu
11:07 aunty wendy iseng sma ponakan gemes yah hahahah
Scorpion 1993
Scorpion 1993 Bulan Yang lalu
06:38 manjanya cici tpi onyo fokus d laen hihihihi
Laila kasih
Laila kasih Bulan Yang lalu
Kak Kenta kalo pulang ke Jepang Kolev bareng Jerome Polin ya pisssdd
Fatamawati wati
Fatamawati wati Bulan Yang lalu
Yg jadi pertanyaan ngapain onyo pegang sumpit ya kan g mkn hehe
Shafiqolbu Luis
Shafiqolbu Luis Bulan Yang lalu
Wahh..kenta kurus sudah oww...tambah hensemboy
Alpin Gembleng
Alpin Gembleng Bulan Yang lalu
Hahaha..,,terpaksa banget nyooo makan sushinya .onyo langsung pergi dr dapur..pas semuanya lg lengah pas pd ngobrol sama kenta.lucuuu
Md Sumarjan
Md Sumarjan Bulan Yang lalu
Gue yakin 98% onyo ada rasa lebih dari sahabat, ya kn nyo👍
Suhaemi Bowo
Suhaemi Bowo Bulan Yang lalu
Udh di kasih klu ma bunda yng di vlog waktu syuting rumah ruben..d situ cici yang bilang ke anneth klo onyo suka sama anneth..
Ilaa jA
Ilaa jA Bulan Yang lalu
Jelas, dulu onyo sendiri yg bilang dia sedang mengagumi perempuan terus disebutin ciri2nya mengarah ke anneth banget wkwk
Suhendriyanni Ktp
Suhendriyanni Ktp Bulan Yang lalu
Kok mami nya Anneth nggak disuruh makan , berdiri dibelakang, yeye neyney wendy yg makan
Suhendriyanni Ktp
Suhendriyanni Ktp Bulan Yang lalu
Onyo , kl Aneth nggak mau gpp Nyo masih ada cewek cantik, yg ngertiin Onyo, yg menerima apa adanya dgn Onyo , nilai dulu org nya tulus nggak persahabatan nya, .... Tuhan pasti cariin yg baik utk Onyo. Amin
Derri Feronika
Derri Feronika Bulan Yang lalu
anet aliva sore
Zandy Ibra Mahdavikia
Zandy Ibra Mahdavikia Bulan Yang lalu
Yg jelas i suka krna mereka seiman dan 1 frekuensi hee...semua org kan tau kalo onyo megagumi sosok annet bahkan bsa u penyemangat karir n mas adepan onyo...yg dkhawatirkan si Al....blg merk sahabat harusya mdukung onyo...g apa2 di buat status di IG di dlm mobil ber 2 buat status tik tok apa aj buat sttaus Annet g pernah i lihat sopan lah pokoky
Suhaemi Bowo
Suhaemi Bowo Bulan Yang lalu
Ia doakan yng terbaik buat onyo dan anneth tapi hati gak bisa boong klo anneth satu2nya yng bisa mengalihkan perhatian onyo..waktu alifah jatoh dri tangga aja onyo malah cari minyak kayu putih buat anneth perhatian dan rasa suka gka bisa berboong say
p p
p p Bulan Yang lalu
Lucu liat reaksi muka onyo makan sushi atau sashimi. Kan onyo dari dulu ga suka .lihat video ini ( idpost.info/clone/video/iseUs5R4u6GYzLQ )
ndary Emiliya
ndary Emiliya Bulan Yang lalu
Enak gak si nyo shusinya 😅😅😅
Septika Nuraini
Septika Nuraini Bulan Yang lalu
Onyo ikutin ayah dong dktinnya mamah nya dluu biar lancar wkwk
keysa Salsabila
keysa Salsabila Bulan Yang lalu
Sukaa dh kalo onyo lg sama anneth 🥰❤️.
Yaya Mega
Yaya Mega Bulan Yang lalu
4 ari lalu
UMINYA BIZZAM
UMINYA BIZZAM Bulan Yang lalu
Coba onyo kasih tantangan,klo anet yg ngracikin pasti onyo mau makan deeh,
Nayla Nayla
Nayla Nayla Bulan Yang lalu
Itu juga di tawarin Aneth berkali kali menolak ,baru sama bundanya mau meskipun terpaksa di telan juga sashiminya....
jeje Long
jeje Long Bulan Yang lalu
nonton yang manis kalo bukan kenta siapa lagi seru abis
Ester Pricilla
Ester Pricilla Bulan Yang lalu
Gw dukung kentaaaaaa
Atavi Dwikorawati
Atavi Dwikorawati Bulan Yang lalu
Kenta sudah kelihatan kurusan dan ganteng ya, semoga dipertahankan atau boleh kurusan lagi sekitar 10 kg tapi tetap berolah raga dan jaga makan.
Elinawati Elinawati
Elinawati Elinawati Bulan Yang lalu
Semua keluarga Onsu sayang sama Anneth....
Rudy
Rudy Bulan Yang lalu
0.55
Aya Bawel
Aya Bawel Bulan Yang lalu
Hhhhhaaaaa ngakak truss Om Kenta ngomong salah truss
Bunga Mars
Bunga Mars Bulan Yang lalu
Gatau kenapa, feeling gue aja apa gimana. Tapi kalo ngeliat onyo ngelirik, berasa sekilas mirip adipati dolken. Wkwkwkwk. Manis aja gitu.
Sabrina Nur
Sabrina Nur Bulan Yang lalu
❤️
Sabrina Nur
Sabrina Nur Bulan Yang lalu
❤️
Risma Gurning
Risma Gurning Bulan Yang lalu
Senangnya melihat ramenya keluarga onsu 🙂
Den Mas Bro
Den Mas Bro Bulan Yang lalu
Kenapa ya Aku suka banget kalau Betrand sama Anneth..mereka dua org punya bakat dlm hal yg sama dlm segala hal ..saling mengagumi juga. UDAH DEH NYO..HARUS KAMU PERTAHANIN WANITA CANTIK INI NYOOO
Suhaemi Bowo
Suhaemi Bowo Bulan Yang lalu
Ia krna bisa saling suport dan satu frekwensi klo udh duet klop bngt...onyo udh bilang klo suka satu wanita ya satu aja dan harus perjuangin itu kata dia ke uncle kenta
Oli Veira
Oli Veira Bulan Yang lalu
Orang Manado memang suka makan ikan. Makanya Anneth suka salmon, tuna,..
mynameisroblox 01
mynameisroblox 01 Bulan Yang lalu
1:50
JO won
JO won Bulan Yang lalu
Eh Kenta mukaknya udh mulai tirus yh berhasil bangat dh diet ini...
Angga Wijaya
Angga Wijaya Bulan Yang lalu
3:27 Ayahnya ci Sarwenda lucu juga ya
Indah Feb
Indah Feb Bulan Yang lalu
makan enak
ale. ala
ale. ala Bulan Yang lalu
duhh tuh satu cewe suaranya nyaring amat dah.. berisik..
Suhaemi Bowo
Suhaemi Bowo Bulan Yang lalu
Ia
Agung Mempawah
Agung Mempawah Bulan Yang lalu
Bunda lebih deket sma alifa sih . Soalnya alifa orang nya asik
Suhaemi Bowo
Suhaemi Bowo Bulan Yang lalu
Trus kenap...kita fans jngn ikut campur urusan hatinya onyo tolong jaga etitude ya..bukan ranahnya fans ikut campur paham
Nurmala Putri
Nurmala Putri Bulan Yang lalu
Sok tau, padahal bunda kenal udah lama pas 3 tahun lalu makannya deket
Gusti Nona
Gusti Nona Bulan Yang lalu
Onyo dan Anet sangat cocok
Nadia Aulia
Nadia Aulia Bulan Yang lalu
Dimana ada onyo di situ ada alifa❤️
younie rahma
younie rahma Bulan Yang lalu
11:17 onyo kabur... megang sumpit lama banget ujung2 nya disuapin bunda baru mau...hehehe..
Artia 0201
Artia 0201 Bulan Yang lalu
Ini gak ada lanjutannya lagi npa gemesh banget sama ekpresi onyo pas makan shusi
Dina waty
Dina waty Bulan Yang lalu
Anet bujuk onyo ikut makan,sweet baget deh......
Ulubelang Canel
Ulubelang Canel Bulan Yang lalu
Onyo sma Aneth so swet mata onyo lihat ke ANETH gimana gitu😅😅😍😍🤗🤗
Nurjanah Siti
Nurjanah Siti Bulan Yang lalu
ngakak ikut salting aing hhhh
Murni Yulida
Murni Yulida Bulan Yang lalu
Senang yeye sayangnya, sama Onyo Saya nonton berulang kali lihat keseruan Anneth dan Onyo... Bunda dan lainnya.Sukses terus Kenta Manis Channel
Lala Pooh
Lala Pooh Bulan Yang lalu
ternyata aneth suka sushi aku sebenarnya juga suka sushi enak lagi
Wety Chanel
Wety Chanel Bulan Yang lalu
Jujur pertama kali liAt vlog kenta karna ada aneth dan onyo hhh tp ternyata seru juga kenta lucu hh gulung masa guling
Suparno Adiwangsa
Suparno Adiwangsa Bulan Yang lalu
Tonton dan nikmati saja dan nggak usah ngatur2 yg punya chanel klo nggak suka tinggal lewati ...gitu saja kok repot Om kenta smoga tambah sukses
Retno Endar
Retno Endar Bulan Yang lalu
Heeeekkk uncle kenta bisa deh ngeledek onyo.. Nyindir nyindir gituh ke onyo..aq jadi mesem mesem juga. Seneng klo liat uncle semangatin buat makan
Viladelfia
Viladelfia Bulan Yang lalu
Ai vokus dgn pndangan onyo. Ke anet dri blkng hhaa
Isqi Mafaza
Isqi Mafaza Bulan Yang lalu
Yg disamping kenta anaknya eko patrio bukan y
Ulfa Pertiwi
Ulfa Pertiwi Bulan Yang lalu
Iya
Jevin se chen Oei
Jevin se chen Oei Bulan Yang lalu
Cantik bet
Miras Mawati
Miras Mawati Bulan Yang lalu
Wouu...Kenta semakin pres dan keliatan muda...hampir keliatan seumuran onyo...salut de Ama kegigihan Kenta unk diet...👍👍👍
SUSHI ALA KENTA, ANETH DAN ALIFA!
12:12
Kenta Manis Channel
Ditonton 207 rb
MAKAN MIE RASA NERAKA!!! SEMUANYA KEPEDESAN SAMPE NANGIS
12:07
KENTA CEMBURU ONYO GOMBALIN HARUKA
16:14
Kenta Manis Channel
Ditonton 199 rb
The Onsu Family - Chemistry Challenge ala PESAAWO!!
10:31
PESAAWO, BELAJAR MASAK BARENG ALIFA DAN ONYO
15:02
Anneth Delliecia
Ditonton 178 rb
Diwan Dapat Sepatu Ajaib
8:06
Diwan
Ditonton 690 rb
Persiapan Dinner Keluarga Sebelum Pernikahan Atta Aurel
21:59
BAR MBOJO
22:50
deedee ka
Ditonton 245 rb