SEMOGA MEMBANGGAKAN BUNDA YA NAK

  Ditonton 7,148,719

SUNAH OFFICIAL

20 hari yang lalu

#NATHALIEHOLSCHER
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb
Nah, Ada yang udah cek brand baru bunda belum? Siapa yang udah punya kaos dan sweater SNH? Jangan sampe kehabisan! ORDER: linktr.ee/snhbynathalie

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
Hartini Putri
Hartini Putri 32 menit yang lalu
Aku td msh bingung
Novi Haryani
Novi Haryani Hari Yang lalu
Berkali-kali aku nonton ini terharu dan kasihan apa lagi gak kebayang klo si bunda nangis kayak gitu... Sehat sehat ya bunda dan baby nya... Kita semua pasti doa kan... Dokternya perhatian banget...
Damayanti
Damayanti 3 hari yang lalu
dokternya the best, detail banget jelasin do dont. kayanya seru depat dokter kaya gini
Gc Gcg
Gc Gcg 3 hari yang lalu
Tong pundungan bunda kasihan yg ada di kandungan
Naufal Haudry Sigit
Naufal Haudry Sigit 5 hari yang lalu
kota wisata kah?
N_Y
N_Y 7 hari yang lalu
Trending juga akhirnya... Love sunah official.
Pono Kayo
Pono Kayo 7 hari yang lalu
PENGEN MONETISASI CARI UANG SUSAH SAAT PANDEMI TAPI NTAH KAPAN? ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ Hadeuuuu
ismabahruddin
ismabahruddin 8 hari yang lalu
Jgn sampe kguguran lgi y mb.. hrs djaga bnr2 jgn kcapean jgn stres krn byk pikiran.. rileks aj n bw santai
Putri Amelia Idris
Putri Amelia Idris 8 hari yang lalu
Kuat yah
Charles A.E.
Charles A.E. 8 hari yang lalu
Dapednya Anak ceweeeee ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ syantiknya kayak mamanya pasti
Alhadar Official
Alhadar Official 8 hari yang lalu
Kota wisata ya ka?
Tytta FJ
Tytta FJ 9 hari yang lalu
Aku termasuk org yg selalu deg degan klw di tes. Berharap garis dua.
Mawardi Mawardi
Mawardi Mawardi 10 hari yang lalu
Buatlah suasana indah buat jln 2 lajut baca buku jalan raya rute takbiran jangan macet.. terus jalan bebas hambatan dikotamu lurus lutus aja kotak sampah yg bersih dikotamu ..lanjut..
Akhmad Lukman
Akhmad Lukman 10 hari yang lalu
istibroj
Hakir kir
Hakir kir 10 hari yang lalu
Video apaan sih, gak guns
Elia Ibrahim
Elia Ibrahim 9 hari yang lalu
Gausah tonton lah ๐Ÿ˜๐Ÿค™
Fajrun najah
Fajrun najah 10 hari yang lalu
Apaaaaaa 22 april itu hari ulang tahun ku
Arsen Sulistyo
Arsen Sulistyo 10 hari yang lalu
Semoga nular di aq aamiin..
Zidan and Family
Zidan and Family 10 hari yang lalu
Yg lngsung selalu cek trending youtube ksh like nya donk.. Dan jika berkenan hati bntu subscriber channel saya semoga bs 1rb subscriber ... Smoga doa2. Smua yg ikut subscriber di aamiin kan oleh Alloh hingga secepatnya terkabul .. Smoga bs sukses berjamaan aamiin
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Trending jga
My Project
My Project 11 hari yang lalu
Akhirnya
Rosalinna Okta
Rosalinna Okta 11 hari yang lalu
Itu jodoh dr allah jd gk bisa pisah
Yadi Ae
Yadi Ae 11 hari yang lalu
Kenpa gkda vidio baru sunah?
King-MOD
King-MOD 11 hari yang lalu
cie cie gak jadi ceraiiii cieeee ๐Ÿ˜
Alunan Cerita
Alunan Cerita 11 hari yang lalu
Wah ada dr. Riska ๐Ÿ˜€
Tara Putri
Tara Putri 11 hari yang lalu
Semoga bisa jadi anak yg berbakti kepada orang tua
Asep Gunawan
Asep Gunawan 11 hari yang lalu
Hari kesembilanbelas Ramadhan. Alhamdulillah sudah hampir toga minggu kita semua menjalani ibadah puasa. semoga kita semua mendapatkn perlindungan dari Allah dari segala penyakit dan dijauhkan dari balak bencana dan mara bahaya hari ini dan hari-hari yg akan dtng . Dan amal ibadah kita selama ini diterima oleh Allah Swt. Aamiin ๐Ÿคฒ Semangat puasanya semoga sehat selalu keep spirit ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Homamemoo
Homamemoo 11 hari yang lalu
Gigi emang is the best deh
์ˆ˜๋ฏธ์–ดํ‹ฐ
์ˆ˜๋ฏธ์–ดํ‹ฐ 11 hari yang lalu
Jangan pisah please :(
Muhamad Syahroni
Muhamad Syahroni 11 hari yang lalu
Semoga cobaan cepat berlalu.
tux
tux 11 hari yang lalu
Duh pengen di syg itu bunda.... cini peyuk
Muhammad Ibad
Muhammad Ibad 11 hari yang lalu
Yang sabar y kak Allah pasti ada jalan
Yadi Ae
Yadi Ae 11 hari yang lalu
Begitu besar karakter sule sampai anak ke 5 7 jt
amoung us gaming
amoung us gaming 11 hari yang lalu
Cuping nya sakit
Dimshi Hardiyanto
Dimshi Hardiyanto 12 hari yang lalu
Owalah ini yang kemarin trending 1 ๐Ÿคฃ
adi muhtadintv
adi muhtadintv 12 hari yang lalu
Gk bisa komen selain doain Semoga yg sabcreb akun aq di mudah kn hajatny....istajab....๐Ÿ™...๐Ÿ˜
afa FM
afa FM 12 hari yang lalu
Tersabar sih Natalie:( Sule harus bener2 jaga ini
kang ohid
kang ohid 12 hari yang lalu
Harusnya ganti tuh judulnya
Neuneu
Neuneu 12 hari yang lalu
Ga usah nangis kali
Gita Regina
Gita Regina 12 hari yang lalu
Masya Allah... Semoga saya juga cepat hamil... aamiin ya Allah...
Jeon Vi
Jeon Vi 12 hari yang lalu
Salfok judulnya semoga membanggakan bunda ya nak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bukannya "semoga sehat selalu ya nak" Yg penting bangga dlu ya, sehat kemudian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Calon teknisi
Calon teknisi 12 hari yang lalu
Mayan adeense 7,4 juta ยฎ= 5000$ x 14.500 = ?????
Sukma Wijaya91
Sukma Wijaya91 12 hari yang lalu
Setingan apa lagi ini..
Fadlan Toys
Fadlan Toys 12 hari yang lalu
Bumil bawaannya sensitive...
Maria Arismunanto
Maria Arismunanto 12 hari yang lalu
Berbau setingan ga sih? Soalnya test pack itu baru positif kalau kadar HCG sudah meningkat, artinya nathalie memang sudah lama telat haidnya (sekitar 1 minggu biasanya), jangan2 pas keluar rumah memang udah tau kalau hamil? tapi apapun itu terserah mereka yg menjalaninya, cuma bau2 setingan lumayan jelas menurut aku
Falajava Tube
Falajava Tube 12 hari yang lalu
Bunda? Bunda Dorce kali wkwk
Bungkus Legacy Official
Bungkus Legacy Official 12 hari yang lalu
Selamat sekali lagi
Piwin Dari
Piwin Dari 12 hari yang lalu
Anak adalah pengikat dan pemersatu darah & batin !!
Iqra YT
Iqra YT 12 hari yang lalu
Trending nih
Iqra YT
Iqra YT 11 hari yang lalu
@ad nr kemarin trending 35
ad nr
ad nr 11 hari yang lalu
Iya nih TRENDING 39
Dho morgan
Dho morgan 12 hari yang lalu
trending 26
Gavin Lim
Gavin Lim 12 hari yang lalu
๐Ÿ‘
yatman patiwara
yatman patiwara 12 hari yang lalu
jadi cerai gak nih?
Yoojinna
Yoojinna 12 hari yang lalu
Gak bodo
Positif Thinking
Positif Thinking 12 hari yang lalu
Baru Trending
Ayu Nita Chanel
Ayu Nita Chanel 12 hari yang lalu
Trending juga...Alhamdulillah
Arif Darmawan
Arif Darmawan 12 hari yang lalu
Settingannya sukses ya bund
Na Na Na
Na Na Na 12 hari yang lalu
Lebay!
Raja Modifikasi
Raja Modifikasi 12 hari yang lalu
Selamat buat kalian semoga lancar ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Annis Layla
Annis Layla 12 hari yang lalu
pengalaman saya usia kandungan 10minggu kegugur an,tapi Alhamdulillah Allah masih mempercayai saya selang 3bulan paska kuret saya hamil lagi sempat tidak percaya karna saya di vonis kandungan lemah rahim ganda dan alhamdulillah anak saya sekarang umr 18bulan cantik pintar dan lucu,semogga Bunda natalli selalu di beri kesehatan dan janin nya amin .
Adelia Indah
Adelia Indah 12 hari yang lalu
Iya anaknya nagita sepantaran ama ank sule
Dimaz Andrean
Dimaz Andrean 12 hari yang lalu
Lho ini gimana sih, katanya digadang2mau cerai
Ihas Papua Official
Ihas Papua Official 12 hari yang lalu
6.9jt view 1 minggu, 1 bln 10jt view lumayan adsanse tebel hihihi
27MusicStudio
27MusicStudio 12 hari yang lalu
Smoga selalu berkah kang sule dan teteh natalie, wilujeng nya mugi lungsur langsar sehat2 sadayana na aamiin
helmer gder
helmer gder 12 hari yang lalu
Setingan kan hmmmm
ida fadlifarida
ida fadlifarida 12 hari yang lalu
Semoga janinnya sehat.. Aamiin.. Dan dmudahkn n dlancarkn sampai proses melahirknnya.. ๐Ÿ˜€
Suci Shoyo73
Suci Shoyo73 12 hari yang lalu
Sehat sehat terus yya bunda ๐Ÿ’—
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family 12 hari yang lalu
Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa shalat 5 waktu ..
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family 12 hari yang lalu
Jaga kesehatan ya semuanya di bulan Ramadhan ..
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family 12 hari yang lalu
Semoga hubungan Kang Sule dan Natalie segera diperbaiki dan diberikan kelancaran .Aminn..semoga tambah harmonis lagi .Aminn
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family 12 hari yang lalu
Semoga kehamilannya lancar ..diberikan kesehatan ibu daa bayinya ..aamiinn
Trisyahanin Family
Trisyahanin Family 12 hari yang lalu
Alhamdulillah ..Masya Allah bahagia banget kalo liat orang hamil ..
Yatife Wokal
Yatife Wokal 12 hari yang lalu
Baru sekarang trending nya. ... semoga aq hamil juga bulan ini...Aamiin
fatih pustaka
fatih pustaka 12 hari yang lalu
Amiinn
ludfi dian
ludfi dian 12 hari yang lalu
Ikut seneng ngeliat ini, jangan pisah.... Ijab kabul itu sebuah janji sehidup semati loh... Semoga bayi nya sehat terus
NYQ Ahmad_Efen
NYQ Ahmad_Efen 12 hari yang lalu
Mana Sule Ojo angel koe ke๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gunawan gunawan
Gunawan gunawan 12 hari yang lalu
Trending2
Djanggo Cowboy
Djanggo Cowboy 12 hari yang lalu
Kenapa trending nya selalu telat ya!
Crazy Rich
Crazy Rich 12 hari yang lalu
Saya masih terngiang oma nya kmrn ngomong apa aja
fitri fitriani88
fitri fitriani88 12 hari yang lalu
Allhamdullilah trending....
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Up
Kenon Aja
Kenon Aja 10 hari yang lalu
Up
vvvania
vvvania 12 hari yang lalu
aaaaa smangat trus bundaaa! ๐Ÿ’—
sassy Girl
sassy Girl 12 hari yang lalu
๐™ฑ๐™ฐ๐™ฒ๐™ฐ ๐™น๐š„๐™ณ๐š„๐™ป๐™ฝ๐šˆ๐™ฐ ๐™บ๐™พ๐™บ ๐™ฒ๐š„๐™ผ๐™ฐ ๐™ฑ๐š„๐™ฝ๐™ณ๐™ฐ ๐šˆ๐™ถ ๐™ณ๐™ธ๐š‚๐™ด๐™ฑ๐š„๐šƒ, ๐™ธ๐šƒ๐š„ ๐™บ๐™ฝ ๐™ท๐™ฐ๐š‚๐™ธ๐™ป ๐™ฑ๐™ด๐š๐™ณ๐š„๐™ฐ ๐™ท๐™ฐ๐š๐š„๐š‚๐™ฝ๐šˆ๐™ฐ ๐™ผ๐™ด๐™ผ๐™ฑ๐™ฐ๐™ฝ๐™ถ๐™ถ๐™ฐ๐™บ๐™ฐ๐™ฝ ๐™ฐ๐šˆ๐™ฐ๐™ท ๐™ณ๐™ฐ๐™ฝ ๐™ฑ๐š„๐™ฝ๐™ณ๐™ฐ!!!!
Avision Music
Avision Music 12 hari yang lalu
Terharu liat kekuasaan Allh.
Cindy Putri Amelia
Cindy Putri Amelia 12 hari yang lalu
1 minggu baru trending guyss... Alhamdulillah trending
Tini Kurniati
Tini Kurniati 13 hari yang lalu
Muda cantik tangguh mandiri pekerja keras, mualaf, bertanggung jawab atas adikยฒ nya, salut de.. suaminya mesti peka juga dituntut perhatian karna masalalunya yg terlalu berat, smga isttiqomah ya de..
ardil gamers
ardil gamers 13 hari yang lalu
Ya Allah semoga nular ke aku ya bun.buat yang menantikan semoga segera diberi garis 2 amiiin
Adhi Dong
Adhi Dong 13 hari yang lalu
moga di beri selalu kesahatan buat calon dd bayi nya , buat bunda ny moga selalu di berikan kesehatan dan kesabaran selalu, Allah SWT menyukai dan selalu bersama dengan orang2 yg sabar. Sabar tidak ada batasan , hanya manusia yg membatasi kesabaran nya ...ada rahasia di balik rahasia
Andhika Wahyu
Andhika Wahyu 13 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/nJa1ttentoPKyJc
Marsono mamong
Marsono mamong 13 hari yang lalu
Semoga sll lindungan allah swt amin
yunni syarief
yunni syarief 14 hari yang lalu
Bunda Natalie.. Ga usah mutung2 Ga usah Nusyus.. Ga baik.. Nt Kulino...
decky diana
decky diana 14 hari yang lalu
yallahh swt sayankk sama teteh dan kang sulee makanyaa allah ksh kalian amanahh agar klian tidak pisahh tau cerai๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‰๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐsehat" iyaa teh sama calon beby nyaaa..dan semoga langgeng trs sampe kakek nenek
Bundazuno _95
Bundazuno _95 14 hari yang lalu
Malah jd mewek akunya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.smg lnggeng..Amin
Puputt B.s
Puputt B.s 14 hari yang lalu
beningg bngett pipisnyaa yaa.. selamatt bunda natalie
Puputt B.s
Puputt B.s 13 hari yang lalu
@Yoojinna woalah hehehehehehhehe.....
Yoojinna
Yoojinna 14 hari yang lalu
Itu filter black and white
rauzatul Jannah
rauzatul Jannah 14 hari yang lalu
Kak jangan di usg dulu sebelum 7 bln, aku gugur gegara sering usg
Daniel RaniRisya
Daniel RaniRisya 14 hari yang lalu
Jadi manusia bersyukurlah ,smoga kekal hingga rambut memutih amin
CEK DOKTER BUNDA SEMOGA SEHAT SEHAT YA (PART 174)
10:01
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 5 jt
HAMIL! Papa Mama ATTA AUREL Haru Bahagia ๐Ÿ–ค
10:15
AKHIRNYA NAGITA HAMIL...
12:57
Rans Entertainment
Ditonton 9 jt
SAHUR INI ADA BUNDAโ‰๏ธ
17:50
SULE FAMILY
Ditonton 3,5 jt
Elegant beauty! Carnation Flower Cake at Cake Factory / Food Factory
22:02
ํ‘ธ๋“œํ‚น๋ค Food Kingdom
Ditonton 8 jt
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 5 jt
HAMIL! Papa Mama ATTA AUREL Haru Bahagia ๐Ÿ–ค
10:15
LANJUT!! KESERUAN DI WATERPARK!! #PART2
20:39
Yudist Ardhana
Ditonton 723 rb
Among Us vs Prison Escape Minecraft - Cartoon Animation
9:40
Aryes Dicuekin Kita Semua!! Wkwk
10:15
RICIS TV
Ditonton 162 rb
Nak Tetupat
2:15
Mechamato - Monsta
Ditonton 148 rb