Sebuah Desa Membiarkan Kobra Masuk Rumah, tapi Semua Warga Aman

  Ditonton 97,955

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Kobra adalah salah satu ular paling berbahaya di dunia. Bisa kobra melumpuhkan sistem saraf dan menyebabkan gangguan penglihatan, otot lemas, kesulitan bernapas, dan segala macam masalah. Bisa Raja Kobra sangat beracun, sekali gigitan cukup untuk melumpuhkan 20 orang dewasa! Beberapa kobra bisa meludahkan bisa dari jarak beberapa meter. Mereka mengincar mata, dan menembak dengan akurasi 90 persen - kemungkinan menyebabkan kebutaan.
Tapi ada sebuah desa di India di mana kobra di sini disambut anggota keluarga! Desa kecil Shetpal sungguh salah satu tempat teraneh di dunia. Di desa ini, semua rumah memiliki sudut khusus yang disebut Devasthan. Itu dikhususkan untuk kobra - tempat aman untuk mereka tidur, makan siang, bersantai, dan berteduh dari terik matahari. Warga memberi makan ular ini dengan daging dan telur, bahkan bermain dengan mereka!
#sisiterang

URUTAN WAKTU:
Desa Ular 0:01
Desa Hantu 3:31
Desa tanpa pintu 5:56
Pernikahan katak 7:51
Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Afandi
Afandi Bulan Yang lalu
Kaget liat intronya kirain salah pencet
Dek Dika
Dek Dika Bulan Yang lalu
Intro nya mantap jiwa 👍👍 The Express - Pearce Roswell (indian beat)
RAFA 21 GAMING
RAFA 21 GAMING Bulan Yang lalu
6.20 anak ff itu yang bikin
Rita Kamalia
Rita Kamalia Bulan Yang lalu
Kobra in imposter
Ninis
Ninis Bulan Yang lalu
orang india emang dongo dongo wkwk
DEDY ANWAR1996
DEDY ANWAR1996 Bulan Yang lalu
sekarang intronya lagu india sunguh terlalu
Horiza Horiza
Horiza Horiza Bulan Yang lalu
0:00
Parys Bassam
Parys Bassam 2 bulan yang lalu
Cie channel sisi terang makin keren
Tofa Muh
Tofa Muh 2 bulan yang lalu
Prindapan memang beda :v
Deri Oktaviani
Deri Oktaviani 2 bulan yang lalu
Omong omong
CFH GAMING 707
CFH GAMING 707 2 bulan yang lalu
200% anak kobra
Dinar Aditya
Dinar Aditya 2 bulan yang lalu
6:05 ada masjid nih sholat dulu lah
Suharijanto Janto
Suharijanto Janto 2 bulan yang lalu
Ayo berfikir sehat. Ternyata teori big bang penciptaan alam semesta sdh ada dlm AlQur'an 1400 tahun yll. Ini bukti kuat kalau Al Qur'an adalah wahyu Tuhan bukan karangan manusia. Masih banyak bukti ilmiah lainnya yg ada dlm Al Qur'an. Mengapa kita tidak belajar Al Qur"an? Ayo bela pancasila bersatulah bangsaku..
Teguh Risky
Teguh Risky 2 bulan yang lalu
Gue jawab pertanyaan lu yg "mengapa kita tidak belajar al qur'an" karena kan semua org belum tentu agama nya sama
publik populer
publik populer 2 bulan yang lalu
Cuihhh 😂😂😂🤭🤭🤭
Mursyid Junianto
Mursyid Junianto 2 bulan yang lalu
kebiasaan gila
Muhammad Faizul
Muhammad Faizul 2 bulan yang lalu
Kalo king kobra
Fhanckie Fhamungkas
Fhanckie Fhamungkas 2 bulan yang lalu
Min, buat konten tentang rokok dong. Kenapa bisa menjadi candu
Syahdan025 Syahdan025
Syahdan025 Syahdan025 2 bulan yang lalu
Hay nama sya syahdhan.dan sya ingin ngomong.bukan kan nya saya menyindir atau kurang berkenang untuk anda, bahwa..... sekali lagi bukan nya saya meyindir kalian semua bahwa 1 milkita setara 140 kalori Minta love nya dong😆😆😆😅😅😅😅😅😅
Nurdika 705
Nurdika 705 2 bulan yang lalu
Judul intro nya apa?
Dek Dika
Dek Dika Bulan Yang lalu
The Express - Pearce Roswell 👍
Putu Pratama
Putu Pratama 2 bulan yang lalu
6:19 epep
Kang Odading
Kang Odading 2 bulan yang lalu
Ada2 aja vrindavan
Marjan Nawawi
Marjan Nawawi 2 bulan yang lalu
Wong sinting..! 😕
Khairul Fadhil
Khairul Fadhil 2 bulan yang lalu
Oh yang yembur itu itu namanya kobra 😆😆😆
YT ADhyaksa
YT ADhyaksa 2 bulan yang lalu
06:18 seperti nya FF terinspirasi dari sini :v
YT ADhyaksa
YT ADhyaksa 2 bulan yang lalu
@Thunder Kiel wkwkwk game nya nyangkut di profil lu🤣. BTW gua juga main FF. Nih nama gua: ᴳᵒᶻⁱˡᵃ•Cyber
Thunder Kiel
Thunder Kiel 2 bulan yang lalu
g ada pintu
Jiang ji Pelro
Jiang ji Pelro 2 bulan yang lalu
Ke 50 k
handi hanif
handi hanif 2 bulan yang lalu
Pubg = Chernobyl Ukraina Epep = shani shingnapur india
vadkurohman 75
vadkurohman 75 2 bulan yang lalu
opening dari negeri frindavan
Ndesit Ndeso
Ndesit Ndeso 2 bulan yang lalu
Keren juga thu desa... Ngak ad pencuri.
Aquarius 17
Aquarius 17 2 bulan yang lalu
Rip intro
Siti Sahirah MK
Siti Sahirah MK 2 bulan yang lalu
U looking sus man
Bento lengari
Bento lengari 2 bulan yang lalu
Good information 👍
Diah Istiqomah
Diah Istiqomah 2 bulan yang lalu
Anjir gue kira salah pencet, intronya lagu India koh 🤣
AREFαπ
AREFαπ 2 bulan yang lalu
Gua Kira maq
Madina Azfya putri
Madina Azfya putri 2 bulan yang lalu
Orang india aneh2 dah
Google Plaay
Google Plaay 2 bulan yang lalu
India peradabannya tua sekali ya,,, Yang unik desa #Sani_SingNapur,,, keren tak ada pencuri ..
Wijaya tehnik
Wijaya tehnik 2 bulan yang lalu
15 jam
KevinS
KevinS 2 bulan yang lalu
Ganti lagu opening CHECKK
Made Adnyana Ole
Made Adnyana Ole 2 bulan yang lalu
Keren👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍o👍👍👍👍👍
Bangkit Hutajulu
Bangkit Hutajulu 2 bulan yang lalu
seram amat desa itu
Made Adnyana Ole
Made Adnyana Ole 2 bulan yang lalu
Keren
rudy lumia
rudy lumia 2 bulan yang lalu
bikin konten seperti ini lagi min..
Hana Saem 하나 샘
Hana Saem 하나 샘 2 bulan yang lalu
India makin ke sini makin mnjijikn
Islam Berkata
Islam Berkata 2 bulan yang lalu
Petir Adalah Malaikat ALLAH, simak ulasannya idpost.info/clone/video/fcfFwaN4jpjasqg
Luh Ariskadewi
Luh Ariskadewi 2 bulan yang lalu
Lambat 12 jam
Toto Study
Toto Study 2 bulan yang lalu
India
HYDRA Channel
HYDRA Channel 2 bulan yang lalu
6:20 rumah FF
Hanya manusia biasa
Hanya manusia biasa 2 bulan yang lalu
Panji Petualang : *Are THEY challenging me?*
Maretty sinaga
Maretty sinaga 2 bulan yang lalu
Pertama Gua Sangka Ini Film India :v Karena Pertama Nya Lagu India Ternyata Bukan :") Yang Sama : Komen ^.^ Gak Maksa Kok •-•
Stevina Blumb
Stevina Blumb 2 bulan yang lalu
Gk
Variel Hakim 447
Variel Hakim 447 2 bulan yang lalu
Di mana itu desanya
zahrani Lv
zahrani Lv 2 bulan yang lalu
Lupa intro nya
Mixed Video
Mixed Video 2 bulan yang lalu
Negara paling banyak berhala disembah...
Teguh Risky
Teguh Risky 2 bulan yang lalu
Katanya agama paling baik tapi kok bisanya menghina. Wkwkwkwk. Gue heran sama org2 yg ada di agama lu bro😂😥 Btw agama yg baik itu di akui bukan mengakui, dan jga semua agama itu baik karena kalau agama ngajarin yg gk baik ber arti itu bukan agama
fun photo
fun photo 2 bulan yang lalu
Kenapa ya sekarang gaada intoonya?
Ramadani Mubarok
Ramadani Mubarok 2 bulan yang lalu
Sombong banget tuh di thumbtailnya masa ular king kobra dicium baru kalo dipatok mampus kapok tuh orang
Rifqi Hazazi
Rifqi Hazazi 2 bulan yang lalu
Rip intro si terang😢
RYAN WILD ID
RYAN WILD ID 2 bulan yang lalu
Gw kira yg aneh negeri jepang aja, eh trnyata negeri frindavan juga aneh2 klakuannya 😁😁😁
Kang Odading
Kang Odading 2 bulan yang lalu
Udh itu mereka malah menganggap sapi itu Tuhan/Dewa mereka 😂
Mohamed Hendar
Mohamed Hendar 2 bulan yang lalu
Bayangin pas msuk kmar mandi ada kobra lgi kawin
alvin andrean
alvin andrean 2 bulan yang lalu
Kaya ff gk ada pintu ya
Dewi Qween
Dewi Qween 2 bulan yang lalu
Gak ada dewa yg ada manusia, jin, malaikat dan Tuhan.
Teguh Risky
Teguh Risky 2 bulan yang lalu
Trs? Itu kan kepercayaan masing2. Kalau anda merasa org ber agama maka hargailah agama org lain. Tapi gue yakin sih kalau org kek elu tuh org yg gk ber agama
Delon Nur syahbani
Delon Nur syahbani 2 bulan yang lalu
Yang hidup didunia ini gak cuma islam doang kali
Andrian klsc
Andrian klsc 2 bulan yang lalu
Coc mod idpost.info/clone/video/m7XOksai0Iqq39o
Zubeid Alhadi
Zubeid Alhadi 2 bulan yang lalu
Negara aneh 😂
Teguh Risky
Teguh Risky 2 bulan yang lalu
Yg bisa nya nge hina di sosmed doang jangan sok keras
Riski AS
Riski AS 2 bulan yang lalu
cobra menurut di India seperti kucing , klau di indo auto panik 1 kampung
Young Jex
Young Jex 2 bulan yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan J*MB*t 2. idpost.info/clone/video/fc2WpbWKmH-ozdo Makan mie semprot baygon 3. idpost.info/clone/video/dL7KxpidxJqky6Q Pecah bijinya .. .. .. .. .. ..
NICE SPORT TEAM
NICE SPORT TEAM 2 bulan yang lalu
India mah memang terkenal, tidak takut ular. Wkwkw
AL Ghaviqi
AL Ghaviqi 2 bulan yang lalu
KECEWA KARENA SERING BEBERAPA ISI KONTENNYA DI ULANG-ULANG
Bintang khatulistiwa
Bintang khatulistiwa 2 bulan yang lalu
Asal Mula FF tidak ada pintu dari sini kah?
AkmalSatya
AkmalSatya 2 bulan yang lalu
6:15 epep
Ck. GAMING
Ck. GAMING 2 bulan yang lalu
Yg nnton sambil rebahan mna suaranya?
Nur Amni Maryam Binti Zairi
Nur Amni Maryam Binti Zairi Bulan Yang lalu
HADIR!
Ridwan Adi
Ridwan Adi 2 bulan yang lalu
Sisi terang jadi gak sesering dulu upload nya yak, malah fokus ke 123 go. Video gak jelas yg herannya bisa trending
[Twisted Freddy 2291]
[Twisted Freddy 2291] 2 bulan yang lalu
Panji petualang harus diba kesini nih
Yustinus Suhartono
Yustinus Suhartono 2 bulan yang lalu
Jago story telling nya..
AP Art
AP Art 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/it2Ozc9o2pLQtLg
Richi Andes
Richi Andes 2 bulan yang lalu
6:19 sorry pemain free fire
KUMPULAN STORY WHATTSAPP
KUMPULAN STORY WHATTSAPP 2 bulan yang lalu
Gk bisa tidur kalo gk nonton sisi terang sekarang jam 23.12
Rizky1811
Rizky1811 2 bulan yang lalu
Gua jam 01.39
Al ghuroba
Al ghuroba 2 bulan yang lalu
Gw kangen intro sisi terang yg dulu
Pur Nomo
Pur Nomo 2 bulan yang lalu
gw kangen intronya..
HENDRA 138
HENDRA 138 2 bulan yang lalu
Kak bahas warp drive
Sahabat info
Sahabat info 2 bulan yang lalu
Mampir ke channel ku kak. Walau masih cuma satu video. Wkwk. Subscribe to subscribe
Devi Arta
Devi Arta 2 bulan yang lalu
Lagi dong kayak gini
kisisina hasanah
kisisina hasanah 2 bulan yang lalu
😉😚
kisisina hasanah
kisisina hasanah 2 bulan yang lalu
😲
Sulthan Gustav
Sulthan Gustav 2 bulan yang lalu
Ternyata EPEP terinspirasi dari India
Joo fi
Joo fi 2 bulan yang lalu
Pengantin katak wkwk ngakak 😄😄
tia khoirunnisa
tia khoirunnisa 2 bulan yang lalu
kenapa intronya sisi terang jadi lagu india
Michelia A
Michelia A 2 bulan yang lalu
seru bgt kalo udu bahas India
RADIT GAMING
RADIT GAMING 2 bulan yang lalu
6:18 epep terdeteksi wkkwwkwk
DD MOISE
DD MOISE 2 bulan yang lalu
Mampir ke channel ku kak Bantu saya untuk menjadi yutuber Karena saya masih kecil
official_ gacha
official_ gacha 2 bulan yang lalu
Rip intro legend
ray han
ray han 2 bulan yang lalu
Trung tung tung
K Y L
K Y L 2 bulan yang lalu
Iyaa😂😂
Niko Andika
Niko Andika 2 bulan yang lalu
like ke 675 dan komen ke 175
Ian Ramadhan
Ian Ramadhan 2 bulan yang lalu
India: Negeri Tanpa Gravitasi:v
Keren Banget
Keren Banget 2 bulan yang lalu
CangsRek Tv• hahahaha
CangsRek Tv•
CangsRek Tv• 2 bulan yang lalu
Mau aja ditipu orang India 😂 Ular² Kobra di India rata² sudah pada Ompong 😂 Makanya mereka berani tinggal berdampingan dengan kobra terus atraksi bareng kobra 😂 Buat yang gak faham tentang fenomena kobra ompong bisa dicari di Internet.. Saya sendiri pelihara Kobra dan faham tentang Kobra.. Kebetulan pernah berkunjung ke desa yang dibahas di Video. Karena penasaran kok bisa ada desa yang dimana desa tersebut dihuni Kobra dan manusia hidup rukun, gotong royong saling bahu membahu.. Eh ternyata benar, kobra² disana setelah saya cek ternyata banyak yang ompong 😂😂😂 Seketika itu saya langsung ketawa. Ternyata bukan karena Kobra disana dianggap suci sampai² gak mau melukai atau membunuh orang disana.. Eh, ternyata karena kobra² ompong.. Mau seribu tahun lu digigit kobra ompong ya gak bakal mati keracunan.. Apalagi tinggal bareng kobra. Aman² aja kobranya aja ompong.. Wkwkwk Coba gak ompong semua tuh kobra, satu desa auto kejang² 😂😂
Dewa Masha
Dewa Masha 2 bulan yang lalu
Cuiiiiihhhh😘nembak hati kamu🤣
DD MOISE
DD MOISE 2 bulan yang lalu
Mampir ke channel ku kak Bantu saya untuk menjadi yutuber Karena saya masih kecil
DD MOISE
DD MOISE 2 bulan yang lalu
Hi
Me Foxxy
Me Foxxy 2 bulan yang lalu
Bisa Kasi Pembahasan Ga Kalo seandainya Selandia Engga Tenggelam indonesia ada Musim salju Ga Nih? penasarann Tolong di bahas Ya Itung"buat Konten😂
DD MOISE
DD MOISE 2 bulan yang lalu
Mampir ke channel ku kak Bantu saya untuk menjadi yutuber Karena saya masih kecil
Roses Gaming
Roses Gaming 2 bulan yang lalu
Panji petualang senang melihat ini
CangsRek Tv•
CangsRek Tv• 2 bulan yang lalu
Mau aja ditipu orang India 😂 Ular² Kobra di India rata² sudah pada Ompong 😂 Makanya mereka berani tinggal berdampingan dengan kobra terus atraksi bareng kobra 😂 Buat yang gak faham tentang fenomena kobra ompong bisa dicari di Internet.. Saya sendiri pelihara Kobra dan faham tentang Kobra.. Kebetulan pernah berkunjung ke desa yang dibahas di Video. Karena penasaran kok bisa ada desa yang dimana desa tersebut dihuni Kobra dan manusia hidup rukun, gotong royong saling bahu membahu.. Eh ternyata benar, kobra² disana setelah saya cek ternyata banyak yang ompong 😂😂😂 Seketika itu saya langsung ketawa. Ternyata bukan karena Kobra disana dianggap suci sampai² gak mau melukai atau membunuh orang disana.. Eh, ternyata karena kobra² ompong.. Mau seribu tahun lu digigit kobra ompong ya gak bakal mati keracunan.. Apalagi tinggal bareng kobra. Aman² aja kobranya aja ompong.. Wkwkwk Coba gak ompong semua tuh kobra, satu desa auto kejang² 😂😂
CangsRek Tv•
CangsRek Tv• 2 bulan yang lalu
Justru menangis bro, karena kobra² disana rata² Ompong..
Agnes Marchelina
Agnes Marchelina 2 bulan yang lalu
Uhh, satu jam yang lalu 😳, uwuu (^O^)b
Farhan 772
Farhan 772 2 bulan yang lalu
Warga pribdapan emang beda
Andre Setiawan
Andre Setiawan 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/XsXMzcWGmaGu0Kw Yang lihat akan terkejut 😮
Andre Setiawan
Andre Setiawan 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/XsXMzcWGmaGu0Kw Yang lihat akan terkejut 😮
Andre Setiawan
Andre Setiawan 2 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/XsXMzcWGmaGu0Kw Yang lihat akan terkejut 😮
Raffy Kevin
Raffy Kevin 2 bulan yang lalu
0:02 Kukira iklan
Ricii Gold
Ricii Gold 2 bulan yang lalu
Intro yang aneh
CangsRek Tv•
CangsRek Tv• 2 bulan yang lalu
Ya jelas beranilah Kobra masuk rumah. Di India itu rata² Ular Kobra disana sudah pada Ompong.. Alias sudah gak bisa menyuntikkan BISAnya.. Makanya disana banyak sekali aksi² Akrobatik Scam dengan Ular Kobra , alias Palsu.. India itu gudangnya orang² Scam.. Website² penghasil Bitcoin yang tidak terbukti membayar atau biasanya Kita disuruh deposit dulu tapi gak ada hasilnya alias Scam , itu kebanyakan punya orang India Semua.. 😂😂 Bukannya Rasis, tapi faktanya begitu.. Satu lagi, itu bukannya tidak ada yang menggigit tapi sudah digigit, gak ada laporan ya jelaslah digigit kobra ompong gak akan keracunan 😂 Racunnya aja gak masuk ke tubuh.. Pakai logika aja, ada desa yang dimana desa tersebut banyak ular kobra, malah diijinkan masuk seolah² hewan jinak.. Sudah gitu gak ada laporan korban terkena racunnya lagi.. Kan aneh 😂 Coba ular² kobranya gak ompong semua.. Itu satu desa sudah pada mati semua orangnya 😂 Buat orang² awam mah itu luar biasa ada desa yang dimana penduduknya hidup berdampingan dengan ular beracun. Tapi buat orang² yang sudah faham pasti mikirnya itu ular² kobra ompong yang tinggal didesa itu 😂😂😂 Bukan masalah Kobra dianggap hewan suci disana sampai² Kobra² disana gak mau menggigit. Hewan liar tetaplah liar, hewan ganas tetaplah ganas.. Apalagi Kobra yang punya karakter agresif dan cenderung Individu. Mau lu anggap dewa kek, lu pelihara Kobra dari Bayi Kek, namanya Kobra ya tetap Kobra pasti menggigit, gak ada sejarahnya kobra dipelihara dari kecil sudah gede sifatnya lembek, kalem seperti kelinci 😂 Kan aneh 😂 Gak ada sejarahnya Kobra Lu anggap Dewa lantas dia berhenti berburu & makan daging malah jadi pemakan buah-buahan + Sayur-sayuran.. Nanti itu kobra alih profesi dari pemburu handal menjadi petani 😂😂
Livia Callista
Livia Callista 2 bulan yang lalu
Nama nya juga kepercayaan:V
Galang Dz
Galang Dz 2 bulan yang lalu
4.60 kayak ff😂😂😂😂😂
DD MOISE
DD MOISE 2 bulan yang lalu
Of ada anak ff
Himsar Sitorus
Himsar Sitorus 2 bulan yang lalu
Setia Bukan Pertama :"?
100+ Fakta Acak yang Saya Kira Mengada-ada
22:31
WASEDA BOYS MATH BATTLE! 2 ON 2
18:58
Nihongo Mantappu
Ditonton 557 rb
TATIK DI KUSUK || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 251
10:19
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 1,9 jt
3 Mantan Playboy Jadi Satu, Curhat Depan Para Istri
14:30