Sebelum Berangkat, Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Unggah Video Perpisahan! | tvOne Minute

  Ditonton 6,821,726

tvOneNews

16 hari yang lalu

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pesawat Sriwijaya Air alami kecelakan. Dengan rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJY 182.
Salah satu penumpangnya Ratih Windania melaui akun instagramnya, @ratihwindania unggah video insta story sebelum keberangkatan. Ia tulis "Byebye keluarge semue kita pulang kampung dlu ya...".
Nama Ratih Windania bersama putrinya Yumna Fanissyatuzahra dipastikan ada dalam daftar manifes SJ 182 9 Januari 2021.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
sing lay
sing lay 9 jam yang lalu
I feel sad for the kids losing the lives still young still have a bright future what happen to sj 182 i hope investigation knkt find the answers to all familys losing the love ones if human error please full training to recover the aircraft i hope this crash never happen again pray for sriwija air SJ182
Android Media
Android Media 17 jam yang lalu
Dada yuma selamat tingal semoga teng diaherat sesama keluarga amin😭😭😭😭
Herli na
Herli na Hari Yang lalu
Ya Allah SWT semoga Yumna dialam surga nya baik baik aja ya Allah SWT selamat tinggal yumna
Herli na
Herli na 2 hari yang lalu
Ya Allah SWT Yumna aku sayang kamu selamat tinggal Yumna dialam surga ya Allah SWT amin semoga Yumna ketemu lagi dengan keluarga nya amin
Ry na
Ry na 2 hari yang lalu
RIP
Oti Rosida
Oti Rosida 2 hari yang lalu
Turut berduka cita
Oppo Vivo
Oppo Vivo 3 hari yang lalu
😭
Alfa Giza
Alfa Giza 3 hari yang lalu
Bosan
Ara dan atta oficial
Ara dan atta oficial 4 hari yang lalu
Berapa jumlah korban diidentifikasi?
Nadyra Alifa
Nadyra Alifa 4 hari yang lalu
Kalian yang kehilangan keluarga nya harus tetep sabar , karna kita hanya bisa berdoa untuk mereka ,semoga jasad mereka segera di temukan
Hut Guan
Hut Guan 5 hari yang lalu
kasihan banget
jihan tali ta ulva
jihan tali ta ulva 5 hari yang lalu
😭😭😭😭❀️ selamat jalan dek yumna 😭
Atoy Magno
Atoy Magno 5 hari yang lalu
😭😭semoga ade ini dan yg kecil di terimah di sisih tuhan tuhan menyangi kalian ade πŸ˜­β€πŸ™πŸ™
Salwa Dwi
Salwa Dwi 5 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭
Pak Sukri
Pak Sukri 5 hari yang lalu
Kita gak tau ajal kita kapan kita hanya bisa beribadah dan berdoa
Fanel Ramadhan
Fanel Ramadhan 6 hari yang lalu
Jadi ingat ketika pesawat adam air apa Garuda Indonesia lupa , yg nabrak gunung salak sampe meledak
Binaga Channel
Binaga Channel 6 hari yang lalu
simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian! Amiin..
Lohji Nawi
Lohji Nawi 6 hari yang lalu
Sriwijayaair SJ 182 sabtu tgl 9 january 2021 S:Sabtu J:January 18:2 = 9 alfatiha.. Semoga para korban penumpang pesawat sriwijayaair diberikan tempat yg layak di syurga . Amin ya robal alamin
syifaa choerun
syifaa choerun 6 hari yang lalu
yaallah😭
Pret Serepet
Pret Serepet 6 hari yang lalu
Y allah
Feri Murrahman
Feri Murrahman 7 hari yang lalu
Ya Allah, itu anak laki" Anak teman saya,, dia berangkat sama bibinya dn mau pulang ke pontianak. Innalillahi
Magda Juliane
Magda Juliane 7 hari yang lalu
:(
chiezka Bella
chiezka Bella 7 hari yang lalu
😭
Yoga widanto
Yoga widanto 7 hari yang lalu
YaAllah semoga korban Khusnul khatimah. Ammin
Stans Wattimury
Stans Wattimury 7 hari yang lalu
Gua takut liat muka ibunya
satria mu'min
satria mu'min 7 hari yang lalu
jgn kbanyakn dadah ucapkn salam sunah
Iwan Syahputra
Iwan Syahputra 7 hari yang lalu
Ya allah tempat lah mereka di surga yang paling indah , semoga mereka bahagia di alam sana dan roh tenang
Redmi4a2016 4a2016
Redmi4a2016 4a2016 7 hari yang lalu
Sesak nada makan korban dadadaaaa.
Komang Juliasih
Komang Juliasih 7 hari yang lalu
Dari bahagia jadi sedih πŸ˜£πŸ˜€
Aisah Lina
Aisah Lina 8 hari yang lalu
yumna bidadari surga dan ibu ratih .ke nangang vidiox merinding gk tenga
RESYABILAEZI λ ˆμƒ€λΉŒλΌμ—μ°Œ
RESYABILAEZI λ ˆμƒ€λΉŒλΌμ—μ°Œ 8 hari yang lalu
Semoga di hari seterusny tidak ad lagi kejadian yg tidak di inginkan
Xsa Rock
Xsa Rock 8 hari yang lalu
Gak usah dibesar2kan, nanti juga kalian akan nyusul kok, cuman masalah waktu saja
Yuli Pujiati
Yuli Pujiati 8 hari yang lalu
Ya Allah semoga cepet ketemu korbannya amin
Arung Palakka
Arung Palakka 8 hari yang lalu
Ya Allah
Jesika Dwitamara
Jesika Dwitamara 8 hari yang lalu
welcome
Yudi Rahman
Yudi Rahman 9 hari yang lalu
Pamitnya ke kuburan anying jadi takut naik pesawat eh gw kan pengangguran ngapain takut,gw beli makan aj susah apa lagi beli tiket
Ama Udin
Ama Udin 9 hari yang lalu
Innalillahi Makanya di larang klau pergi jngn dada" tangan
Elisa Febriana
Elisa Febriana 9 hari yang lalu
😭😭😭😭
TAIYE PROJECT
TAIYE PROJECT 9 hari yang lalu
bencana membuat kita lebih memilki empati
Rudy K
Rudy K 9 hari yang lalu
Semoga selamat yumma
hanifa almeera
hanifa almeera 9 hari yang lalu
Harus lebih teliti lg nih pemeriksa
hanifa almeera
hanifa almeera 9 hari yang lalu
Aku mo jadi pilot
hanifa almeera
hanifa almeera 9 hari yang lalu
Yunna mana
Alfian Mputt
Alfian Mputt 9 hari yang lalu
Sedih ya allah semoga korban" di terima di sisi allah
Ikwan Syifa
Ikwan Syifa 9 hari yang lalu
Kasihan
Itra No
Itra No 9 hari yang lalu
😭😭😭
MsRose
MsRose 9 hari yang lalu
Tv One... Tv One... Judul-judul video trending lw soal tragedi Sriwijaya Air kok norak kayak sinetron. Semua demi clicks dan views, ya... Segala pakai kata "merinding", "firasat", media sampah lw.
ega dwi atmojo
ega dwi atmojo 9 hari yang lalu
Semoga almarhumah dan putrinya husnul khotimah.. bagi keluarga yg ditinggalkan semoga diberikan kesabaran.. aminn
ZONA PAS
ZONA PAS 10 hari yang lalu
BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))
Tedy Anugrah
Tedy Anugrah 10 hari yang lalu
Semoga Allah menempatkan kalian di samping nya amin...
Vy Huy
Vy Huy 10 hari yang lalu
Ya Allah ampunilah dosa kami semua yang setuju like.
Yuliantoro Purwono
Yuliantoro Purwono 10 hari yang lalu
epic failed..
Ananda Vitrilia
Ananda Vitrilia 10 hari yang lalu
sedih bangat 😭😭
SOKNAY NY
SOKNAY NY 10 hari yang lalu
RipπŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­πŸ‡°πŸ‡­
Hafiz Pro
Hafiz Pro 10 hari yang lalu
al fatihah saya doakan penumpang Sriwijaya diberikan ketabahan dan masuk syurga insya allah Amin..salam dari malaysia
Mr. Komentar
Mr. Komentar 10 hari yang lalu
Salah satu penumpang Yang Membuat Air Mata Berderai 😭 Melihat Kecerian Kedua Anak Kecil Yang Ceria Nya . Alm. Athar,Yumna Alm. Ibu Yumna Alm. Nenek Dan Kakek Yumna Total 5 Orang 😭
Luisah Nardwi
Luisah Nardwi 10 hari yang lalu
kasian anak kecil sudah meninggal
zulfikar fikry
zulfikar fikry 10 hari yang lalu
Judul gini amat
Masjid Istiqomah
Masjid Istiqomah 10 hari yang lalu
Yumna kasian
TrendQuran Family
TrendQuran Family 10 hari yang lalu
Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!
Sinta Wati
Sinta Wati 10 hari yang lalu
Ya Allah Memang Takdir Tuhan Kali Ya Smoga Di Msukn Kedalam Syurga Allah Aminnn
30. Okta Muhamad faizal
30. Okta Muhamad faizal 10 hari yang lalu
Nonton ini tanpa sadar menteskan airata😭
Emabet Dibaba
Emabet Dibaba 11 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭
fahri reza
fahri reza 11 hari yang lalu
Nyesek liatnya. Turut berduka untuk keluarga yg ditinggal. Insha Allah husnul khatimah
Nivica Annisa
Nivica Annisa 11 hari yang lalu
Itu yang namanya ms oke durotul pramugari temen sma nya temen aku alumni sman 1 margahayu kabupaten bandung . Minta doa nya yah al fatihah πŸ™
Nesq Sadin
Nesq Sadin 11 hari yang lalu
Yah allah kenapa bisa begini semogah yg kwhilang sepupu atu ank atu auami atu kk dan teman dan mama dan nene saya terus bersuka cita ya semua yg kehilanggan yg sabarya dan yg kuat
Tri Handayani
Tri Handayani 11 hari yang lalu
Sedih banget lihatnya
Adhi Saputro
Adhi Saputro 11 hari yang lalu
maut merupakan takdir yg pasti datangnya.entah kpn dimana dng cara apa,semua rahasia illahi.semoga para korban SRIWIJAYA AIR SJ 182 ditempatan dalam surganya allah swt.Aamiin.keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.
Akun Baru
Akun Baru 11 hari yang lalu
Sedih banget 😭😭
HASS Putri
HASS Putri 11 hari yang lalu
HAIFA
Stephanus Saputra
Stephanus Saputra 11 hari yang lalu
Semoga disana bahagia aminnnn....
RIAN ZAY
RIAN ZAY 11 hari yang lalu
*Merinding, dadaa semua..*
Allya Leo
Allya Leo 11 hari yang lalu
Ade yumna kaka kangen kamu
Abid Adi Candra
Abid Adi Candra 11 hari yang lalu
di ig di fb di wa di tiktok di twitter di youtube isinya nih orang mantap lah
Pedanda Istri Made Gelgel
Pedanda Istri Made Gelgel 11 hari yang lalu
F
Desi Puspita
Desi Puspita 11 hari yang lalu
Perpisahan terakhir
Ra Di
Ra Di 11 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭fowv
Atoe 358
Atoe 358 11 hari yang lalu
Saya trauma dengan kejadian ini astagfirullah allazim semoga keluarga yang di tinggalkan deriberi ketabahan hati ammin
Alfian Abdullah
Alfian Abdullah 11 hari yang lalu
Al-Fatiha
rm gamming
rm gamming 11 hari yang lalu
Mereka gak tau bahwa tiket yg mereka beli adalah tiket ke surga😭
Bahtiar Albi
Bahtiar Albi 11 hari yang lalu
Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke rahmatullah, Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber, atau yg biasa kita kenal Syeikh Ali Jaber. Semoga Allah merahmati dan meninggikan derajat beliau... Aamiin.
Narsis 2 Exist
Narsis 2 Exist 11 hari yang lalu
😭😭😭😭 tidak ada yang tau ucapan da da πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹ itu yang terakhir , ya Tuhan ... 😭
Risky Marliana
Risky Marliana 11 hari yang lalu
Ya Allah 😭😭😭
Habibi Oye
Habibi Oye 11 hari yang lalu
Turut berduka..πŸ˜“
TAKIIF Official
TAKIIF Official 11 hari yang lalu
Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan keikhlasan... Dan semoga amal ibadah korban di terima oleh ALLAH SWT...
Ai Nur Lela
Ai Nur Lela 11 hari yang lalu
Ade sama ibu pasti d tempat kan surganya Alloh amiin
Nuraisah Aisah
Nuraisah Aisah 11 hari yang lalu
Kasi yang bat si
Suka Sama
Suka Sama 11 hari yang lalu
Kenapa ini
Misnainy Nainy
Misnainy Nainy 11 hari yang lalu
😭😭😭😭
Rhea Nanta Desvita Putri
Rhea Nanta Desvita Putri 11 hari yang lalu
Di Dalam Pesawat Sriwijaya Air Itu Ada Guru Pesantren Teman Aku Ustadzah Dan Ustadz😭
Humairah Ramadhani
Humairah Ramadhani 11 hari yang lalu
Pa itu raniya
Humairah Ramadhani
Humairah Ramadhani 11 hari yang lalu
Itu raniya sudah
nur nadhrah
nur nadhrah 11 hari yang lalu
"Padahal mau pulang kan,dadaah semuanya"
Aura putri
Aura putri 11 hari yang lalu
Anak nya juga ikut naik pesawat lang sung kemudian watu di laur
Arshaq Sunni
Arshaq Sunni 12 hari yang lalu
Ya allah
B B
B B 12 hari yang lalu
Media sekarang harus banget kah menjual kesedihan
trio febrian putra
trio febrian putra 12 hari yang lalu
Saya trauma terhadap pesawat jika naik sudah dari 2012 tapi sekarang di thn 2021 sudah tidak lagi trauma saya masih merasa takut lagi naik pesawat ya Allah berilah mereka keselamatan dan perlindungan di sisimu ya allah😭😭😭
Salma Hayatii
Salma Hayatii 12 hari yang lalu
Flm.hantu
godzilaa zilaaa
godzilaa zilaaa 12 hari yang lalu
"bye bye keluarga semua...kita pulang kampung dulu ya" so sad meenn ga di sangka ternyata itu ucapan perpisahan terakhir dan bener bener pulang kampung yang lebih nyaman :'(((
Junai Di
Junai Di 12 hari yang lalu
Aku laki laki. Khusus nonton sekeluarga ini jadi nangis.ternyata hidup ini cuma sandiwara.allah yg menentukan kpn ajal kita.ayo perbanyak sholat dan istighfar.
SEBENARNYA...
12:54
Young Lex
Ditonton 157 rb
SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182
10:31
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 2,3 jt
Ustadz Abdul Somad Peringatkan Mahasiswa Universitas Riau
58:25
Live! Syekh Ali Jaber Akan Dimakamkan
26:25
SEBENARNYA...
12:54
Young Lex
Ditonton 157 rb
Always Slow
5:42
Various Artists - Topic
Ditonton 93 rb
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 1,1 jt