SEBAGIAN MANUSIA TIDAK BISA BEGINI

  Ditonton 320,583

SISI TERANG

2 bulan yang lalu

Apa kamu pernah menghitung berapa kali kamu berkedip dalam semenit? Atau kira-kira seberapa besar ukuran otak kita, kalau tidak berkerut? Atau berapa total panjang pembuluh darah jika kita bentangkan dalam satu garis? Tubuh manusia punya mekanisme yang menakjubkan, yang selalu menarik untuk kita telusuri mengapa sistem ini bekerja begitu sempurna.
Misalnya, apa kamu tahu kalau tidak semua manusia bisa merinding? Beberapa ilmuwan berpendapat kalau merinding adalah peninggalan evolusioner nenek moyang awal kita yang menjaga tubuh mereka tetap hangat dengan cara menjaga panas tetap berada di bawah rambut pada kulit mereka. Tubuh manusia punya beragam mekanisme dalam satu tempat: rangkaian kimiawi berjalan, bentuk kehidupan yang berkelanjutan, fenomena biologis yang kompleks. Jadi, selalu ada hal yang bisa dipelajari tentang tubuh manusia, selalu ada yang bisa ditemukan mengenai keajaibannya. Berlangganan Sisi Terang idpost.info/slow/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
Allen Sky
Allen Sky 2 hari yang lalu
Gw punya floater mata di mata bagian kanan, apa bisa hilang?
Pertamax7
Pertamax7 4 hari yang lalu
sungguh unik
Berteori Saja
Berteori Saja 17 hari yang lalu
Setiap kali mendengar kata berkedip kalian pasti bakal ikutan kedip dan susah buat berhenti, bener ga bener ga?
Aliandra Fachri
Aliandra Fachri 17 hari yang lalu
2:55 bjir nular
LucasWv Indonesia
LucasWv Indonesia Bulan Yang lalu
Sisi terang di bajak sisi terang punya sisi terang ada cenel inggris cenel nya judul nya { bright sibe }
amris surkany
amris surkany Bulan Yang lalu
wow cenel ini bikin pinter
Ahmad Sultan Maulana
Ahmad Sultan Maulana Bulan Yang lalu
17:03
Fhanckie Fhamungkas
Fhanckie Fhamungkas Bulan Yang lalu
Min, buat konten tentang rokok dong. Kenapa bisa menjadi candu
Black Coment
Black Coment Bulan Yang lalu
Gw pernah menguap secara bersaaman dengan orang yg tidak di kenal dan pada saat bersamaan kita berdua saling tatap"an😂😂😂
kartika salak
kartika salak Bulan Yang lalu
Lebih bagus membagikan ilmu
Muhammad Fadillah Akbar 7C
Muhammad Fadillah Akbar 7C 2 bulan yang lalu
Diulang Ulang mulu terus ulang ulang
cucu kurnia
cucu kurnia 2 bulan yang lalu
Asli kan itu?
Laurensia Sutanto
Laurensia Sutanto 2 bulan yang lalu
gw termasuk yg ga bisa merinding, alias gw ga pernah merinding njir
YUYUN ANGRAENI
YUYUN ANGRAENI 2 bulan yang lalu
Wow aku menguap karena bosen keren terimah kasih ilmuan
Windy Ssn
Windy Ssn 2 bulan yang lalu
Kalo nnton sisi terang, bawaan nya ngantuk terus. Serasa ngedengerin suara penghantar tidur 😴
VALLEFIRMANSYAH
VALLEFIRMANSYAH 2 bulan yang lalu
BARU TAU SISI TERANG CUMA TRANSLATE DARI CHANNEL BRIGHT SIDE
devry yanti
devry yanti 2 bulan yang lalu
aku 2 dua nya bisa
jaya.utama.abadi tour&travel
jaya.utama.abadi tour&travel 2 bulan yang lalu
Channel paling aku suka Sisi terang, jess no limt, doraemon wkwkkwkwkwwkw
Nelson Novendri
Nelson Novendri 2 bulan yang lalu
7:28 admin ngejek... Ngak bisa keluar angkasa??... Ya sudah percaya saja....... Wkwkwkwkwkwk........ Maksa rek buat percaya.. Karena pada ngak bisa ke luar angkasa... Tapi ya sdah.. Saya percaya mbak😂😂😂😂
Hervina winandari
Hervina winandari 2 bulan yang lalu
kalo begitu, yang mata tadi aku pernah liat kalo liat lampu sama yang terang gitu
Arief Rachman
Arief Rachman 2 bulan yang lalu
Kok campur2 sih suaranya :(
Burhan Udin
Burhan Udin 2 bulan yang lalu
Yang ikut menguap sini Kita sama😪
Gass Broo
Gass Broo 2 bulan yang lalu
Rupanya Misteri ciptaan Allah. belum sampai tuntas dipelajari oleh master ahli sekalipun... mungkin tidak akan pernah dapat mengungkapnya sampai akhirnya dunia 😊 Bahkan belum ada yang dapat menyamai ciptaanNya, seperti yang dilakukan ilmuan jepang yang menciptakan boneka mirip manusia atau ilmuan china dengan bulan buatannya hmmmmmm hehehehee
Dafa Risky purnama
Dafa Risky purnama 2 bulan yang lalu
Lidah bisa mengalahkan otot Otak negatif ;v
Muhamad Pani1006
Muhamad Pani1006 2 bulan yang lalu
Kak kalau munta gimana
Sela Dewanti
Sela Dewanti 2 bulan yang lalu
Makasi Pengetahuan nya
Amanda Yuanita
Amanda Yuanita 2 bulan yang lalu
AKI BISA
Widya Novianti
Widya Novianti 2 bulan yang lalu
MasyaAllah
Darriel Farrellino
Darriel Farrellino 2 bulan yang lalu
0:50 kak izi minta fotonya ya buat wallpaper hp
Wolf Minecraft Master
Wolf Minecraft Master 2 bulan yang lalu
TH_TEZLAHACK
Ad Van
Ad Van 2 bulan yang lalu
Subhanalloh,tidak ada satupun ciptaan Mu yg merugikan dan sia2 bagi kami manusia,tp kami banyak mengingkarinya
fini nursanty
fini nursanty 2 bulan yang lalu
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👎🏻
Nisrina Is'ad
Nisrina Is'ad 2 bulan yang lalu
Siapa yang nonton bagian menguap ikutan nguap😮😴 Berarti kita samaa😁😁
Ahmad Tri Utomo
Ahmad Tri Utomo 2 bulan yang lalu
Mantap Sisi Terang
『GK』• Bucinッ
『GK』• Bucinッ 2 bulan yang lalu
Itu aku setelah mandi tanganku selalu keriput
faiha_ diash26
faiha_ diash26 2 bulan yang lalu
G boleh liat penampilan dari luar liat dari dalam, betapa hebatnya tubuh kita
Raisha Aquina Ardita
Raisha Aquina Ardita 2 bulan yang lalu
Kak aku pernah liat floater mata tiap aku mau tidur
Alif Alif
Alif Alif 2 bulan yang lalu
Hello
Rp.2000 Krc
Rp.2000 Krc 2 bulan yang lalu
Tutorial ni Coba kalian nelan ludah sebanyak 5x dengan cepat,dan apa yg terjadi
Lailatul Aliyah
Lailatul Aliyah 2 bulan yang lalu
BRIGHT SIDE ? BRIGHT SIDE ? BRIGHT SIDE ? BRIGHT SIDE ? BRIGHT SIDE ?
Raylx
Raylx 2 bulan yang lalu
3:31 Finally ada yg bahas ginian
Mr Dunkin
Mr Dunkin 2 bulan yang lalu
Terima kasih ilmunya
Subi Yanto
Subi Yanto 2 bulan yang lalu
1 hari lalu
E gamerz
E gamerz 2 bulan yang lalu
10:14 pantas saja temanku banyak yang mual saat naik mobil
candra pringgayuda
candra pringgayuda 2 bulan yang lalu
Telapak tangan saya suka keriput kalau kelamaan main air
Asbak News
Asbak News 2 bulan yang lalu
Gua langsung nguap dong
Nur Janah
Nur Janah 2 bulan yang lalu
Pas lagi bahas menguap, gua nguap beneran anjrit wkwk
Dewi Rosmayati
Dewi Rosmayati 2 bulan yang lalu
Terima kasih ilmunya sisi terang 😊
Samitier 3A
Samitier 3A 2 bulan yang lalu
*2:25* suaranya berubah
Ekoalaudin Alaudin
Ekoalaudin Alaudin 2 bulan yang lalu
Lebih suka belajar dari sini.daripada sama guru di online
bilmakruufi cabwardhajasi 2
bilmakruufi cabwardhajasi 2 2 bulan yang lalu
Telat 1 hari gw
winnie. Gmg
winnie. Gmg 2 bulan yang lalu
Komen ke 524 IZIN PROMOSI BRO BANTU SUBS SIAPA TAU MENARIK
White Star
White Star 2 bulan yang lalu
Kok suaranya berubah?
I Kadek Girama
I Kadek Girama 2 bulan yang lalu
Mampir juga ke channel gw skuy
Bambang Pratikno
Bambang Pratikno 2 bulan yang lalu
Ohhhh gitu aku baru tau 😅😅
mark king tegar of mark
mark king tegar of mark 2 bulan yang lalu
Terima kasih ilmunya aku tambah pintar dan aku bangga dengan sisi terang 😀😀
Darma Ramadayu
Darma Ramadayu 2 bulan yang lalu
2:32 Jujur aja kalian pasti menguap juga kan?
Wijaya
Wijaya 2 bulan yang lalu
Enta
Hafidz Sari
Hafidz Sari 2 bulan yang lalu
kok intro nya hilang
GAMIXNIMAX
GAMIXNIMAX 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah dapat ilmu baru Yg suka AMV bisa mampir ke channel gw
Andra Yani
Andra Yani 2 bulan yang lalu
Kak sisi terang gabung sama troom troom ,123 go ,123 go boys
Angah Wan
Angah Wan 2 bulan yang lalu
Ok
Victor Krisdianto
Victor Krisdianto 2 bulan yang lalu
Infonya banyak yang tidak tepat, mohon koreksi lagi, jangan asal comot dari sumber manapun, saring dulu sebelum share .
jank.ins232 _
jank.ins232 _ 2 bulan yang lalu
Di menit ke 4.07 gua kira gua bisa liat peta darimata ku kaya ironmen
Anessa Fernandez
Anessa Fernandez 2 bulan yang lalu
Ikut belajar biologi lagi..tapi .menyenangkan sisi terang mantap..
Fathur545
Fathur545 2 bulan yang lalu
Woy kuning imposter
Andre Setiawan
Andre Setiawan 2 bulan yang lalu
idpost.info/slow/65BSe_ZqandgzpJBxekrVA
Andre Setiawan
Andre Setiawan 2 bulan yang lalu
idpost.info/slow/65BSe_ZqandgzpJBxekrVA
Andre Setiawan
Andre Setiawan 2 bulan yang lalu
idpost.info/slow/65BSe_ZqandgzpJBxekrVA
Made Adnyana Ole
Made Adnyana Ole 2 bulan yang lalu
Keren
Samuel Novlin Mesakh
Samuel Novlin Mesakh 2 bulan yang lalu
6
Yusuf Asgaf
Yusuf Asgaf 2 bulan yang lalu
Good
irvan altamimi
irvan altamimi 2 bulan yang lalu
Intro?
Ahmad Juanda
Ahmad Juanda 2 bulan yang lalu
Sekarang aku sudah tahu lalat hantu yg aneh yg sering aku lihat itu tidak terlalu berbahaya walaupun aku meihatnya seperti bola bola kecil yg terbang. terima kasih.
nartha bo
nartha bo 2 bulan yang lalu
Kami menyatakan sisi terang wajib sekalih mendapatkan 10jt suscribe
alviano diana
alviano diana 2 bulan yang lalu
Bermanfaat sekali.. Terimakasih..
Firza.Xd.
Firza.Xd. 2 bulan yang lalu
when Lu was so badly injured that your hand was cut off. But suddenly your wound emits smoke and regenerates Your facial expressions: I am abomination
Huwa Maulana
Huwa Maulana 2 bulan yang lalu
Opening into nya mana
Boy Komaru
Boy Komaru 2 bulan yang lalu
Tambahin min, Bagian tubuh yg paling berat adalah Kulit. Bener gak min?
Abid Rizky77
Abid Rizky77 2 bulan yang lalu
Apa cuma aku yang ngerasa Pas nyelam ke bawah air kayak Kayak mau pingsan 😫
Edwin parker
Edwin parker 2 bulan yang lalu
Dari mulai smp sampai umur 26 kaki,jidat,dan tangan saya selalu berkeringat apalagi klu gugup tingkat cairannya lebih banyak,klu bangun tidur tiba2 kasur saya basah kaya d guyur air mknnya klu tidur harus d lapisi selimu biar nyerap ke selimut
rifai arifin
rifai arifin 2 bulan yang lalu
Xvh0
BatrisyaIca12 Official
BatrisyaIca12 Official 2 bulan yang lalu
😁
Asef Fahrizal
Asef Fahrizal 2 bulan yang lalu
Keren... Bahas Dong Bahasa2 populer di dunia
precise neilqan8
precise neilqan8 2 bulan yang lalu
YG TERCATAR 46°C GW PERNAH SEKITAR 50°C DAN GW NAGIS TERUS KEPANASAN😭😭😭
Jayadi 69
Jayadi 69 2 bulan yang lalu
"BOBON THE NEXS MASTER SEFF" "BOBON THE NEXS MASTER SEFF" "BOBON THE NEXS MASTER SEFF" "BOBON THE NEXS MASTER SEFF" "BOBON THE NEXS MASTER SEFF" "BOBON THE NEXS MASTER SEFF"
gavin keane
gavin keane 2 bulan yang lalu
Thank you Bright side of the knowlegge good luck
iis Ummu pramu
iis Ummu pramu 2 bulan yang lalu
aku suka
Nikasan TV
Nikasan TV 2 bulan yang lalu
Mantap info kesehatannya.. Good..
Etti Handayani
Etti Handayani 2 bulan yang lalu
1:35 saya jadi bertanya2, kenapa organ yang ada di dalam perut adalah Usus, bukan Perut?
Nia Sofia
Nia Sofia 2 bulan yang lalu
15 jam lalu:)
Ba Media Channel
Ba Media Channel 2 bulan yang lalu
Ingat Saudara Muslim Menguap Itu Dibenci Allah S.w.t.
Nicho
Nicho 2 bulan yang lalu
17:57 aku langsung nafasnya manual
Keisya Nabila
Keisya Nabila 2 bulan yang lalu
Kangenn intronya sisi terang yang khassssss bangettt😭
Zul!! Fikri
Zul!! Fikri 2 bulan yang lalu
2:26 suara Favorit!!
Julia 457
Julia 457 2 bulan yang lalu
Aku memahamen terimah kasih ilmuhnya
FADIL FEBRIAN
FADIL FEBRIAN 2 bulan yang lalu
request=kenapa bintang sekarang tidak ada??
Insani Latifah
Insani Latifah 2 bulan yang lalu
Wah semoga bermanfaat bagi yg lain selain saya amiinn
Panji Ibrahim
Panji Ibrahim 2 bulan yang lalu
Trending trending
garena ŹŹÁ
garena ŹŹÁ 2 bulan yang lalu
Terimakasih ilmu nya ya kak semoga tetap sehat
Ekspedisi Nusa Manggala: Kisah 8 Pulau Terluar
51:59
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia - LIPI
Ditonton 2,3 jt
GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #1
14:53
Fiersa Besari
Ditonton 195 rb
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 40 jt
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47
云南入冬的第一顿火锅--腾冲锅子菜【滇西小哥】
12:18
80+ Fakta Tubuh yang Baru Saya Tahu
23:32
SISI TERANG
Ditonton 143 rb
Dahulu, Manusia Hanya Punya Satu Warna Mata
20:50
96 Fakta Acak yang Baru Pertama Kali Kudengar
18:39
Jejak Nusantara eps Bandung Purba
47:22
KOMPASTV
Ditonton 2,6 jt
GUNUNG MARAS - Bangka Belitung #1
14:53
Fiersa Besari
Ditonton 195 rb
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 40 jt
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47
云南入冬的第一顿火锅--腾冲锅子菜【滇西小哥】
12:18
REUNI KETEMU OLYA YULYA DI OME TV
13:59
Turah Parthayana
Ditonton 437 rb
Macan Tua Ketemu Ular, Auto Kabur  (2/4)
14:09
MALAM MALAM NET.
Ditonton 100 rb
DUA GARIS BIRU YANG DISEMBUNYIKAN BUAT JAGA IMAGE
16:42