SATU RUMAH DIBUAT HEBOH KARENA ASHANTY HAMIL!!

  Ditonton 2,949,188

The Hermansyah A6

2 bulan yang lalu

FYI, Ashanty hamil guys!!! Waaaaah, satu rumah heboh looh.. Alhamdulillah Ashanty Hamil. Kira-kira sudah berapa minggu ya Ashanty hamil?? Keluarga Asix nambah anggota baru dehhh. Jadi apa ya pengganti Keluarga ASix kalau Ashanty hamil lagi dan nambah anggota baru???
Yuuk cek video lengkapnya, satu rumah dibuat heboh karena Ashanty hamil.. Jangan di skip yaaa videonya dan ditonton sampai selesai...
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
PIC : Digital Manager - Unity (whatsapp : 08787 - 8899-038)

Komentar
Ara Bica
Ara Bica 14 hari yang lalu
Rasanya nano2.. pdhl aq dah terharu, bunda hamil.. krn aq blm bs hamil.. Udah nangis2.. eh, ternyata cm prank.. nyesek euy.. 😭
Nano kroya Kroya
Nano kroya Kroya 20 hari yang lalu
Hmil lg bunn..ak dukung
Arie Imam
Arie Imam 21 hari yang lalu
Sama dengan saya.. Punya mantu.. Punya anak lg...
Si Cilixz
Si Cilixz 22 hari yang lalu
Semoga nular ke aq ya Allah amin" yarobal'alaminnn,,,mohon doa nya temen" smoga bln dpn aq jg hamil lagi amin" allahuma aminnnn🀲🀲🀲
Hana Nadia
Hana Nadia 22 hari yang lalu
Udh aneh pas dari testpack nya beli nya yg strip kenapa yg keluar positif di testpack digitalπŸ˜‚πŸ˜‚
Elisabeth Vania A.P
Elisabeth Vania A.P 24 hari yang lalu
semoga yg masi pernantian, bisa dikasih kepercayaan Allah segera yaa..tetap berdoa,jaga kesehatan,berjuang terus. semangat yaa pejuang garis 2
Nia Ramadhan
Nia Ramadhan Bulan Yang lalu
Ramee bangett d rmh nyaa ...yaa
Bonek Jerman Life's Story
Bonek Jerman Life's Story Bulan Yang lalu
πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ πŸ’™ 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Tati Rosmiati
Tati Rosmiati Bulan Yang lalu
15:29 kocak abizzz
Imbron Channel
Imbron Channel Bulan Yang lalu
Putra kemana sekarang
Ratna Triana Sari
Ratna Triana Sari Bulan Yang lalu
Pranknya gak lucu. Bener kata mas Anang ini masalah momongan
Linda Arisandi
Linda Arisandi Bulan Yang lalu
Coba betulan hamil bunda ashanty,udh deg deg nontonnya ternyata cm prank,semoga nanti punya bayi lg ya Krn ank2 dr bunda ashanty cantik, ganteng dan lucu deh πŸ’•πŸ’•suka lihatnya
Ardiyah Rasfie
Ardiyah Rasfie Bulan Yang lalu
Ketek Bunda diblur πŸ™ bagus jaga aurat Bunda
Nurul Siri
Nurul Siri Bulan Yang lalu
Semoga aku juga ikutan hamil juga .. wish me luck . Baru 1 THN nikah πŸ™†
Tania Ramadhani
Tania Ramadhani Bulan Yang lalu
Ngakak sumpah🀣🀣🀣
ulfa arema
ulfa arema Bulan Yang lalu
Yg menghamili heboh sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Linda novita sari
Linda novita sari Bulan Yang lalu
Ku fikir bneran, pasti anak ny imoett klo bnr hamill yaa😁tau ny prankkk.
dyah purwanti
dyah purwanti Bulan Yang lalu
GAK LUCUUUUK...... Hamil ituuu bukan buat lucu2an... semua doain looh....
Neng Wilda Maudhotianilah
Neng Wilda Maudhotianilah Bulan Yang lalu
PRANK!!!
jel 123
jel 123 Bulan Yang lalu
15:36 Tangan nya aktif banget ya
Marinten Marinten
Marinten Marinten Bulan Yang lalu
Semoga Atta apa yg sdh di katakan itu benar2 nikahi Aurel sy ikut mendoakan Ya Allah πŸ™πŸ™
Legenda Sanjaya
Legenda Sanjaya Bulan Yang lalu
BUSETTTTT.. ITU SE RUMAH SAME BANGET!!! ITU RUMAH APA PUSAT GROSIR ?
dheanita ajeng
dheanita ajeng Bulan Yang lalu
kirain beneran hamil... trnyata prank aja... td nya jd ragu sm kb spiral.. hehe ending nya bkin lega haha
Cy Ind
Cy Ind Bulan Yang lalu
Klo adabayi lagi pasti cakep syg cuma prank aja
Rari ia
Rari ia Bulan Yang lalu
Yaampun aku kena prank bunda, udah percya banget looo ini tryta prank😝
Nur Istiqomah
Nur Istiqomah Bulan Yang lalu
Mas Anang lucu banget sama. Mba Ashanty...
Rus Rusiati
Rus Rusiati Bulan Yang lalu
Benar Bun temanku pakai spiral dia hamil ,pakai spiral ga bisa jaminan ga bisa hamil mas Anang top cerrr
film campur
film campur Bulan Yang lalu
Resep dari aku ni bunda bunda yang menunggu momongan Aku minum madu promil sama susu etawa Dan hb selama masa subur😁😁😁 Topcer Cara tau masa subur bisa download aplikasinua di play store
siti sundarih
siti sundarih Bulan Yang lalu
Jadi A.. Mantap..
Lina Ahmad
Lina Ahmad Bulan Yang lalu
Semoga aq juga hamil sdh di akhir tahun ini ya Allah 🀲🀲
Delima kanaya
Delima kanaya Bulan Yang lalu
Ada suara rafathar, subkreb kalian subskreb hihi
AREK SUROBOYO NANG BELGIA
AREK SUROBOYO NANG BELGIA Bulan Yang lalu
gemes sama bunda kalo sdh prank2 πŸ˜†πŸ₯° Bagi teman2 yg penasaran dengan kehidupan di Belgia, silahkan mampir ke tempat sy.. matur nuwun πŸ™
Anggi maei Sella
Anggi maei Sella Bulan Yang lalu
Semoga ak cepet hamil. Doa in aku ya semua ak pengen hamil. Semoga bunda2 d luar sanah yang belum hamil Cepet hamil ya. Semangat berdoa terus amin
Supaidayani Supa
Supaidayani Supa Bulan Yang lalu
Aamiiinnnnn
Feti Noor R
Feti Noor R Bulan Yang lalu
ngerasa jahat sii ini prank.. karena menjatuhkan orang yg udah lagi happy.. gak lucu si ini.. kasian pak anang udah berharap sekalii
Manhole Trotoar
Manhole Trotoar Bulan Yang lalu
Telat 3 Minggu.
nazwa cenel
nazwa cenel Bulan Yang lalu
Sjxgxgddhd
Sugiati Sugiati
Sugiati Sugiati Bulan Yang lalu
Selamt mbk kl hamil lg walaupun sdh psang sepiral emang bener kl bsa hamil ,seperti ka2 ku kan uda psang sepiral tpi selalu hamil.
RezekiAllah Taala
RezekiAllah Taala Bulan Yang lalu
Mudahan aku juga hamil ya Allah... anak anak yang soleh zuriat keturunan yang menegakkan syiarMh dan sentiasa dalam lindungan dan rahmatMu..aamin ya rahman ya rahim..ya mujib.. aku memohon dengan nama Mu yang agung ..angkatlah segala kesusahan dan takdir, bencana dari diriku .
Dewi Saraswati
Dewi Saraswati Bulan Yang lalu
kalau liat tespeck org lain garis duaa pasti nangis 😭semoga secepatnya saya diberikan momongan amiin ya robal alaminn 🀲semangat untuk bunda2 yg sedang berjuang menantikan buah hati πŸ’ͺ
Titik Wahyu
Titik Wahyu 14 hari yang lalu
@Dewi Saraswati aamiinnnn
Dewi Saraswati
Dewi Saraswati 14 hari yang lalu
@Titik Wahyu semangat mbaa. Semoga secepat kita dan bunda2 diluar sana yg blm punya momongan segera diberi momongan amiiin
Titik Wahyu
Titik Wahyu Bulan Yang lalu
@Dewi Saraswati blm, udh hmpir 6 thun pernikahan tpi blm di ksih momongan
Dewi Saraswati
Dewi Saraswati Bulan Yang lalu
Amin ya robal alamin... Mba sudah punya anak?
Titik Wahyu
Titik Wahyu Bulan Yang lalu
Amiinnn Saling mendo'akan yaaa
Vita Vanessa
Vita Vanessa Bulan Yang lalu
Semoga tahun ini aku bisa hamil anak k 2 amin
Little Chomel
Little Chomel Bulan Yang lalu
Monggo yang pingin promil alami dengan dibantu suplemen HDI yg aman bs kontak saya di 0859 5040 5050
japun smokers
japun smokers Bulan Yang lalu
mimpi gw pengen jadi pembantu atw tukang kebun, cuci mobil di rumahnya
Rini Arlini
Rini Arlini Bulan Yang lalu
Udah seneng2denger ternyata prank hahahah
widy 09
widy 09 2 bulan yang lalu
Semoga januari 2021 aku dapat izin dari Allah untuk HAMIL Aamiin🀲
Yatee Oma
Yatee Oma 2 bulan yang lalu
Syukuri Alhamdulilah bun Klau dh kehendak Alloh, di karunia di percaya lg semoga berekah selamat lungsur langsar. Sehat walafiat. Menjadi anak soleh solehah.. Aamiin
Eti Liang
Eti Liang 2 bulan yang lalu
Laaah..akhirnya prank tooohh...oooaaallaaaa...mantap juga bunda Ashanty..pranknya heboohh..asli like itπŸ‘
Eti Liang
Eti Liang 2 bulan yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu nya keluarga ini..dari awal cuma pernah nntn yg lg cari rumah baru..ini nntn vlog yg satu ini jadi pengen ikutin trus..bunda Ashanty hamil jadi pengen ikutin terussss...selamat y bunda...A7 donk y entarrr..mau sampe A10 yaaakkk?? Betuuul...Pak Hermansyah..tambah anak tambah rezekii...trus rezekinya dibagi2..bnr2 berkah dehπŸ‘
neng fatimah
neng fatimah 2 bulan yang lalu
Disaat bnyak yng ber doa pingin punya ank ak lgi hamil ank yng ke 3 smoga lncar
zhey
zhey 2 bulan yang lalu
Hanya sekedar *PRANK*
Rani Arrasyid
Rani Arrasyid 2 bulan yang lalu
Yaampunn akupun juga kena prank juga πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rendan Maretta Rusnari
Rendan Maretta Rusnari 2 bulan yang lalu
Ga lucuπŸ˜–
Super Family
Super Family 2 bulan yang lalu
Drama terus
Bdygift Frompapa
Bdygift Frompapa 2 bulan yang lalu
Kalau ada adenya lagi, berarti ngak ASix lagiπŸ˜‚
Aurelya Syahvita
Aurelya Syahvita 2 bulan yang lalu
Bun kalo bisa pranknya yg bikin panik aja. Jgn yg bkin seneng , ga enak bgt udh seneng2 trnyta cuma di prank, kasihan buat mreka yg udh brharap
Erni Cutez
Erni Cutez 2 bulan yang lalu
Q pngn hmil lg puny ank dh 7 Thun tp sygny q jmblo blm punya suami..
ST Fathonah
ST Fathonah 2 bulan yang lalu
@Erni Cutez Iyahh samaΒ².. amiinΒ³ YRA πŸ™βœ¨
Erni Cutez
Erni Cutez 2 bulan yang lalu
@ST Fathonah amin y robbal'alamin mksh MB..doa ny smg apa yg kita inginkan d segerakan. Mudah2an CPT d pertemukan dngn jdoh nya
ST Fathonah
ST Fathonah 2 bulan yang lalu
@Erni Cutez ya allah sabar ya bun, semoga segera dipertemukan dgn jodoh yang lebih baik dan lebih bertanggungjawab lagi :'( amiin..✨ moga allah mendengar do'a ini πŸ™πŸ˜” ku juga usia 23th udh pengen menikah, pengen juga ngrasain nikmatnya hamil, melahirkan, dan menjadi seorang ibu ❀❣️ semangattt yaa bunda, sabar, allah maha baik 😍😊πŸ’ͺπŸ™
Erni Cutez
Erni Cutez 2 bulan yang lalu
@ST Fathonah suaminya. Sama yg lain. Mba
ST Fathonah
ST Fathonah 2 bulan yang lalu
lah suaminya kemana kak..
Almirah Zamzany
Almirah Zamzany 2 bulan yang lalu
Gua salfok sm mas anng yg bilang ziggy zagga
Sri Mulyani
Sri Mulyani 2 bulan yang lalu
Nah ini baru Aurel coret dari kartu keluarga
Erna eka Wulandari
Erna eka Wulandari 2 bulan yang lalu
Kira2 dinamai siapa ya lw pnya ank lgi..ani,ana,anto,andi,
Shunaya Husin
Shunaya Husin 2 bulan yang lalu
Teman teman doain aku juga ya agar bisa merasaa mjdi ibu
WONG NGAPAK
WONG NGAPAK 2 bulan yang lalu
Bunda beneran hamil ya allah kok aku yg jingkrakΒ² Denger bunda hamil
A2 Xiaomi
A2 Xiaomi 2 bulan yang lalu
Aw juga KB sepiral juga hamil anak kembar kok kak
callysta tata
callysta tata 2 bulan yang lalu
smg aku juga hamil
Bibi Bibi
Bibi Bibi 2 bulan yang lalu
Mas anang teh bekian,ank2 mllu
Deyara Chanel
Deyara Chanel 2 bulan yang lalu
Mudah2han aku bisa fositiv secepatnyaa..aamiin
Dyahani Nasution
Dyahani Nasution 2 bulan yang lalu
Semoga saya jg bisa hamil penantian 6 tahun skrg lagi mulai progam bayi tabung,untuk pejuang buah hati aku doakan SMG doa2 kalian di ijabah Allah SWT dengan hadirnya si buah hati Aaamiiinn🀲
Lukman hakim Dan qonita
Lukman hakim Dan qonita 2 bulan yang lalu
Amin
Lukman hakim Dan qonita
Lukman hakim Dan qonita 2 bulan yang lalu
Smg disegerakan oleh allah swt amin
Vivih Luthfiani
Vivih Luthfiani 2 bulan yang lalu
Semoga bulan ini juga aku bisa Hamill
Syani 25
Syani 25 2 bulan yang lalu
Padahal udah seneng denger bunda hamil lagi. yahhhh ternyata prank 😁😁
marlina lasem
marlina lasem 2 bulan yang lalu
Bener banget.. q KB suntik 3 bulan GK pernah telat balik suntik KB, kok ya hamil juga😁, Kun fayakun
Bdygift Frompapa
Bdygift Frompapa 2 bulan yang lalu
Tularin ke Aq dong mbak kesuburannyaπŸ˜­πŸ™
Supaidayani Supa
Supaidayani Supa 2 bulan yang lalu
Smoga di bulan ini sy jga di kasih amanah ma Allah s.w.t,penantian 5 thn 4bln,minta do'anya semuaπŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™
Supaidayani Supa
Supaidayani Supa 2 bulan yang lalu
Smoga di bulan ini sy jga di kasih amanah ma Allah s.w.t,penantian 5 thn 4bln,minta do'anya semuaπŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™
Moh Hodri
Moh Hodri 2 bulan yang lalu
πŸ˜€
riska tkw Jedah
riska tkw Jedah 2 bulan yang lalu
Semoga aku juga secepat nya hamil amin ya allah
Isa Badiah
Isa Badiah 2 bulan yang lalu
Amin yarobbal Alamin🀲🏻
Khumaeroh Khumaeroh
Khumaeroh Khumaeroh 2 bulan yang lalu
Prank bunda Aurel hml duluan
Putry Melyya
Putry Melyya 2 bulan yang lalu
Kebanyakan iklan
Arw Yuna
Arw Yuna 2 bulan yang lalu
Gak lucu sih tan, soalnya ttg anak
Arw Yuna
Arw Yuna 2 bulan yang lalu
Banyak bgt ART nya buset. Introvert cant relate hahahahah
Ananda Elin
Ananda Elin 2 bulan yang lalu
Bun barengan hamilny sma aku πŸ˜€ selamat y bun, semoga sehat slalu debay dan bunda ashanty nya
Nur Aini
Nur Aini 2 bulan yang lalu
Smg shat sll bunda...jangn sakit2 lg kyk dl😍
t po
t po 2 bulan yang lalu
yg komen pd berharap minta hamil
Sara Ica1717
Sara Ica1717 2 bulan yang lalu
Prank Prenk Prank Prenk... !!!😩😩
Aulya Annisa
Aulya Annisa 2 bulan yang lalu
Bulan september lalu aku kehilangan anakku yang berusia 2 tahun.. sekarang dia udah bahagia diSurga. Semoga aku bisa segera hamil lagi, untuk mengobati rasa kesedihanku, rasa kesepian ini, dan rasa kehilangan ini.. walau sampai kapanpun gaada yang bsa gantiin anakku sekalipun adiknya nanti😊😊 MISS YOU BABYπŸ˜”πŸ’•πŸ’• IG: aul_anis
Nur Laila
Nur Laila 2 bulan yang lalu
saya udah mau 2 Thun Ya allah Blum Hamil Hamil , Kok Orang2 Kyak Nya Mudah Banget Ya
Erna Wati
Erna Wati 2 bulan yang lalu
Perpaduannya lucu gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Niati Ati
Niati Ati 2 bulan yang lalu
satu rumah kena prenggg mbk asantiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bunny yoyo
Bunny yoyo 2 bulan yang lalu
Ya Allah kene tipu hahahaha
Huang Fei Hong
Huang Fei Hong 2 bulan yang lalu
Amin yaa Alloh
Mi Chans
Mi Chans 2 bulan yang lalu
om anang pergelangan tangannya dipake masker, biar ga ketempelan virus yakk 😁
Ω‡Ψ§Ψ§ Ω‡Ψ§
Ω‡Ψ§Ψ§ Ω‡Ψ§ 2 bulan yang lalu
Norak dasar KELUARGA amburadul
Ω‡Ψ§Ψ§ Ω‡Ψ§
Ω‡Ψ§Ψ§ Ω‡Ψ§ 2 bulan yang lalu
Si aurel seperti tante tante bulu mata ga pernah lepas
Damai Alisha
Damai Alisha 2 bulan yang lalu
Hahaha.... bunda Ashanti ternyata juga pintar nge prank... aktingnya hebat.... seluruh Indonesia kena prank πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚
Ayuk Fhayrus
Ayuk Fhayrus 2 bulan yang lalu
Al.khamdulillah atas rahmadmu ya Rabb penantian 5 tahun,skrng hamil 8 bulan🀰🀰...semngat bunda2 pejuang garis 2 jgn menyerah good luckπŸ’ͺπŸ’ͺ smoga yg belum di kasih amanah bisa segera di kabulkan...🀲🀲
Titik Jayanti
Titik Jayanti 2 bulan yang lalu
β™₯️
liu liu
liu liu 2 bulan yang lalu
selamat bunda 😊
Farahdiba Kbs
Farahdiba Kbs 2 bulan yang lalu
Bsk namanya bukan asix lgi dong
Goesti Berliana
Goesti Berliana 2 bulan yang lalu
Baru kali ini liat video Asix SUNGGUH MENGECEWAKAN... kayak gak punya ide lain aja buat bikin konten... banyak orang diluar sana pengen hamil, tapi susah... lah ini malah dipake buat seru-seruan bikin konten prank... plizz kalian adalah orang yang baik, beragama, berpendidikan, berperikemanusiaan... mungkin kedepannya bisa lebih kreatif, bisa lebih menginspirasi orang lain lagi dengan konten yang lebih bermanfaat... gimana kalo konten ini ditiru banyak orang... kasian banget...
Sri Liana Sari
Sri Liana Sari 2 bulan yang lalu
Kehabisan ide.. Demi konten dan ranting naik.. Jd kesan nya kurang mendidik yaa.. Hidup kok cuma buat drama
jannah aulia
jannah aulia 2 bulan yang lalu
ampun dah macam pasar
amalia intan sari
amalia intan sari 2 bulan yang lalu
Slamat ya bun.. rejeki bun.. saya 6 tahun pernikahan belum di karunia momongan
Anita Asha
Anita Asha 2 bulan yang lalu
Frank nya gk lucu sumpah.. keterlaluan bgt ini mah.. kok bunda begitu sih.. sangat d syg kan.. kehamilan di jadiin mainan.. 😭
Hani Hayani
Hani Hayani 2 bulan yang lalu
Pejuang Garis dua yuk berdoa bareng2 semoga segera dapat rezeki hamil .aamiin
Rari ia
Rari ia Bulan Yang lalu
Semoga disegerakan kak
sri Sinta susanti
sri Sinta susanti 2 bulan yang lalu
Semoga saya cepat hamil lg amin ya rabbal alamin
ASHANTY BERLINANG AIR MATA, BANGGA DENGAN ANAK-ANAKNYA
23:58
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 714 rb
SAKING KAGETNYA DI "PRANK", ASHANTY NANGIS PELUK AUREL
18:57
SARAH MENGUNGKAPKAN ISI HATINYA KE ASHANTY
26:40
The Hermansyah A6
Ditonton 2,7 jt
We’re Married! by Alex Gonzaga
11:18
Alex Gonzaga Official
Ditonton 9 jt
Christmas Eve by Alex Gonzaga
18:47
Alex Gonzaga Official
Ditonton 5 jt
KOMENG COMEDY KING!
59:08
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 714 rb
IKATAN CINTA - Perlakuan Mesra Al Meminta Maaf Pada Andin
12:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 665 rb
Gini Lho Pacaran Zaman Dulu..
13:29
Raditya Dika
Ditonton 158 rb