Sampai Kumandangkan Syahadat, Irmanputra Sidin Jelaskan Sebab Gaduh Pelanggaran Prokes | ILC tvOne

  Ditonton 1,489,962

Indonesia Lawyers Club

2 bulan yang lalu

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan Narasumber Lainnya:
1. dr. Slamet Budiarto (Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI): idpost.info/clone/video/gr7QxZOpy4PFucY
2. dr. Tirta Mandira Hudhi (Relawan Covid-19) : idpost.info/clone/video/d7KRtauwo2OrqNo
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden): idpost.info/clone/video/nKnRutScyqLWnKQ
4. dr. Pandu Riono (Ahli Epidemiologi FKM UI): idpost.info/clone/video/Y8bEk5ilmXzDmtI
5. Haikal Hassan (Juru Bicara PA 212) : idpost.info/clone/video/eamytbt9qICOk7Q
6. Henry Yosodiningrat (Politikus PDI Perjuangan): idpost.info/clone/video/iK-6pbinwpWTv9I
7. Prof. Effendi Gazali (Pakar Komunikasi): idpost.info/clone/video/f5rWp9ZwpIqrq9Y
8. Benny Mamoto (Ketua Harian Kompolnas): idpost.info/clone/video/qNrQscRsmn3Es7g
9. Ahmad Riza Patria (Wakil Gubernur DKI Jakarta): idpost.info/clone/video/p53blLiPr2Gx2ps
10. Nusron Wahid (Politikus Partai Golkar): idpost.info/clone/video/o8zZua6vqGCZ1Zc
11. Mardani Ali Sera (Politikus PKS): idpost.info/clone/video/hrOj0pWmjoenqJs
12. Irmanputra Siddin (Paka Hukum Tata Negara): idpost.info/clone/video/l6jMlaiRtZXJzsY
13. Sujiwo Tejo (Budayawan): idpost.info/clone/video/l9emxrmKtIbUlso

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar
Uus Usman
Uus Usman 14 hari yang lalu
London itu merusak segla2semua tida berjalan udanga2 apa sekolah ditutup udah 10bulan pembodohan rayat.tolong bebas kan ajasaya minta sekolah segera mulailah tatap muka?
Uus Usman
Uus Usman 14 hari yang lalu
Salahbesar orang lagi pada.susah.malah didenda gapake masker politik bejat
Nur Hidayati
Nur Hidayati 20 hari yang lalu
Terimakasih bg Irman, semoga sehat & bermanfaat selalu. semoga para petinggi sadar akan aturan2 yg mereka buat.
RADI CELL
RADI CELL 20 hari yang lalu
Cerdasnya ahli hukum tata negara,bang Irman
Inah Elham
Inah Elham 21 hari yang lalu
MASYA ALLAH! SUBHANALLLAH! JAZAKALLAHOIR. VERY WELL SPOKEN PAK! KEEP UP THE GOOD JOB 👍👍👍 MAY U BE BLESSED .AAMIIN YA ROBBAL A'LAAMIIN🤲🤲🤲.
DHAWAS CHANNEL
DHAWAS CHANNEL 23 hari yang lalu
Wa alaikummusallam wrwb
Cara Sehat Alami & Cepat
Cara Sehat Alami & Cepat 23 hari yang lalu
Bapak Irman Putra Sidin SANGAT COCOK jadi MENTERI KOORDINATOR POLITIK HUKUM DAN KEAMANAN atau MK atau MPR. Saya sangat respek dengan IDEALISMENYA.
Titien Bindora
Titien Bindora 24 hari yang lalu
Di malaysia yg melAngar karNtina seperti gk pake masker didenda 1000 ringgit atau rp 3 juta,, atau satu tHun penjar untuk epek jerA,, sy rasa pemerintah d sini Sangat2 bijak ,,,, dan menjamin ham setiap wArga nya
Muhammad Rafli
Muhammad Rafli 27 hari yang lalu
Pak muda mudahan sehat selalu..
Qoni Tah
Qoni Tah 27 hari yang lalu
Cerdas
Az Zahra
Az Zahra Bulan Yang lalu
Semakin kou tindas Islam ,, tunggulah saatnya Islam bertindak ,, mangga pilih we.. upps sory kalo tindas itu luas ya .. tak hanya dalam bentuk fisik
Sahid Efendi
Sahid Efendi Bulan Yang lalu
Keren dalam berbicara dengan pakar hukum yg satu ini
Bunda Nisa
Bunda Nisa Bulan Yang lalu
Jelas kan pa biar pada paham
khairuddin udin
khairuddin udin Bulan Yang lalu
Hanya ada di Indonesia, melanggar Prokes Covid 19 mengabatkan nyawa 6 orang FPI meninggal ditembak, bukan diakibatkan Covid. LUAR BIASA INDONESIA MENANGANI COVID
Rin Rin Berlin
Rin Rin Berlin Bulan Yang lalu
Orang cerdas qo gak jdi mentri polhukam ya padahal pnjelasan alus dan mudah di pahami sama orang awam kaya saya
Sukrianos Renos
Sukrianos Renos Bulan Yang lalu
Oooh berarti denda prokes akal akalan pemerintah sama polisi ya?
Agliztranz 99
Agliztranz 99 Bulan Yang lalu
Gila emang erah ini.. Baling buruk dan dobrog
NANA ZAH
NANA ZAH Bulan Yang lalu
Sangat cerdas
PENGAMAT YouTube
PENGAMAT YouTube Bulan Yang lalu
Ternyata ini buntut , ketika bahilo lebih menyeramkan dari pada OPM papua🤔🤔, lucunya ketika orang dongo jadi pemimpin
Karta Santana
Karta Santana Bulan Yang lalu
Di Indonesia yang penting duit ini lah jadinya
Muhammad Wali
Muhammad Wali Bulan Yang lalu
Gak kebagian jabatan lu tong,makaxa jadi mabuk
Murtadha Alqadry
Murtadha Alqadry Bulan Yang lalu
masya Allah kalau macam bapak irmam ini yg jelas daan rinci menyampaikan tata hukum covik ini tdk bisa di cerna oleh penegak hukum sungguh tdk ada lagi nasehat lain kecuali datang malaikat Izraail dan mencabut nyawa manusia yg zalim itu
Murtadha Alqadry
Murtadha Alqadry Bulan Yang lalu
semoga ALLAH melaknat atas manusia yg menzalimi Habib RIzik secara zalim dengan tampa ada suattu undang undang yg jelas
Mahdi Zenk ibnu Ahmad
Mahdi Zenk ibnu Ahmad Bulan Yang lalu
Para buzzer bayaran mulai sibuk dengan mengetik unlike
AGAM ACEH
AGAM ACEH Bulan Yang lalu
Saudaraku Muslim, kami sampaikan ini untuk kebaikan anda, beliau sudah berada dipihak dan bersikap benar, karena faktanya : 1.Habib rizieq (FPI) bantu evakuasi ratusan ribu korban tsunami di aceh 2. Habib rizieq (FPI) bantu hancurkan miras, perjudian, prostitusi 3. Habib rizieq (FPI) bantu umat islam dibantai di poso, ambon, dll... 4. Habib rizieq (FPI) tidak makan korupsi uang maikarta, tidak makan korupsi uang jiwasraya, tidak makan korupsi uang BLBI, tidak makan uang korupsi triliun rupiah..., tidak makan korupsi uang bansos covid untuk wong cilik 5. Habib rizieq (FPI) tidak korupsi rugikan pertamina belasan triliun.. 6. Habib rizieq (FPI) tidak buat UU omnibus law rugikan buruh.. 7. Habib rizieq (FPI) tidak buat UU HIP yg akan merubah pancasila 8. Habib rizieq (FPI) tidak jual aset negara, indosat dll.. 9. Habib rizieq (FPI) tidak bersikap represif keras, kasar, sangar, bengis kepada rakyat sipil dan jadi pengecut/bencong (seperti ayam sayur) sama OPM Papua anti NKRI 10. Habib rizieq (FPI) bukan pengambil keputusan yg sebabkan bayar listrik jd mahal, bayar air pam jd mahal, bayar biaya anak sekolah jd mahal, bayar biaya rumah sakit jd mahal, bayar BBM bensin jd mahal Catatan : ☝️Hati-hati !!! banyak label islam (MUNAFIK) benci sama ULAMA, mereka punya mata tapi tidak bisa melihat yg benar, mereka punya telinga tidak bisa mendengar yg benar dan mereka punya otak akalnya tdk bisa berfikir yg benar, mereka orang (MUNAFIK) seperti binatang ternak ...
Syauqi Conex
Syauqi Conex Bulan Yang lalu
Mantaappp penjelasannya.
Walidina Aulia
Walidina Aulia Bulan Yang lalu
Bubarkan ILC , saya lihat ILC ini tidak melahirkan sumber daya manusia yang handal, yang ada hanya mencari keuntungan di media..
Sigit Budiyono
Sigit Budiyono Bulan Yang lalu
Merinding mndngarknya ..mntapp pak
bang dol
bang dol Bulan Yang lalu
Pengin dah ngasih lek rubuan kali,, tpi sayank bisa nya cuma stu kali lek,
Umam Channel
Umam Channel Bulan Yang lalu
Orang orang seperti Bapak gak akan pernah didenger penguasa. Percuma
Salim Ferin
Salim Ferin Bulan Yang lalu
A
nana dharmono
nana dharmono Bulan Yang lalu
Hasil cuci otak islam cabul muhammad ala islam rizieq FPI jadi manusia abnormal.. Bertentangan dengan Pancasila. Ketuhanan Yang Maha Esa dilanggar auwloh (sebenarnya tidak ada hanya buatan muhammad) dihinakan beri pencabulan 72 bidadari dientot Kemanusiaan yang adil dan beradab dilanggar perintah bunuh penggal Persatuan Indonesia menjadi intoleran merasa benar sendiri NKRI hancur ber-keping2 Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan dilanggar sebab yang kuasa bukan rakyat tapi diktator berjenggot Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dilanggar sebab Keadilan hanya bagi yang seiman yang tidak seiman (islam nusantara,buddha,kristen,khonghucu,sekuler,hindu) ditindas Rizieq FPI sama berbahayanya dengan narkoba,pantas dihukum mati. Rizieq berkuasa berarti islam pancasilais bhineka,kristen,hindu,buddha,khonghucu,aliran kepercayaan semuanya kafir musuh auwloh yang sebenarnya tidak ada,pasti dibantai habis macam diTimur Tengah. Bertentangan dengan bhineka setelah cuci otak islam sicabul muhammad yang tidak seiman disebut kafir,salam ucapan selamat pada sesama manusia haram,kafir musuh auwloh(buatan sicabul muhammad sebenarnya tidak ada auwloh)yang harus ditumpas,tidak pandang mereka orang tua sendiri,anak sendiri,saudara kandung apa lagi teman atau tetangga,mereka harus masuk islam sicabul muhammad atau mati atau ditindas habis. islam cabul muhammad memerintahkan bunuh yang tidak seiman berarti bukan agama tapi doktrin politik untuk menjajah sumber dari Quran,hadis dan kenyataan sejarah,beda dengan islam pancasilais bhineka bapak bangsa pahlawan Gus Dur. persekusi rizieq FPI terhadap aliran kepercayaan asli Indonesia,kejawen,sunda wiwitan dll,gereja ramai2 lapor polisi,belum lagi hasutan agar pancasila dan bhineka diganti dan penghinaan terhadap Bung Karno.Tunjukkan keberanian kalian demi kedamaian Indonesia yang adil dan beradab.Rizieq tidak beradab,6 pengikut mati disebut tersenyum agar pengikut yang lain bersedia mati demi rizieq. rizieq ingin membuat kekacauan di Indonesia macam diTimur Tengah saling gorok menggorok,caranya fitnah,hoax,dusta tipu muslihat,agar berkuasa. Tujuan rizieq revolusi menggalang seluruh muslim radikal untuk makar agar Indonesia jadi jajahan Arab,tapi rizieq lupa Bapak bangsa pahlawan Gus Dur telah membuat islam biadab sicabul muhammad menjadi islam pancasilais dan kebhinekaan yang toleran,sesuai keinginan Bung Karno,Hatta. Sicabul muhammad dan sahabat2nya berambisi menguasai dunia.Diperlukan finansial dan tentara sebanyak mungkin,hal itu sulit terlaksana. Jalan keluarnya dusta dan tipu muslihat.Sosok auwloh yang digambarkan maha segalanya dan memiliki power yang mampu menentukan surga dan neraka baik didunia maupun setelah kematian yang sebenarnya tidak ada,digunakan untuk cuci otak pengikut islam sicabul muhammad. Cuci otak diperlukan agar muslim seluruh dunia demi bela auwloh secara suka rela menyerahkan jiwa raga dan hartanya demi auwloh yang sebenarnya tidak ada,terpenuhilah tentara dan finansial.Bunuh bagi yang tidak seiman. Kelemahan manusia ingin hidup nikmat,maka disediakan surga dan 72 bidadari dientot dan neraka bagi yang bangkang. Automatis seluruh pengikut islam sicabul muhammad menjadi tentara baik real (perlu gaji)maupun rakyat biasa(tidak perlu gaji). Jika menyerang tentara real dan rakyat biasa yakin membela auwloh,Matipun dapat surga 72 bidadari dientot.Sicabul muhammad sebagai utusan auwloh otomatis berkuasa. Tapi cabul muhammad lupa hukum alam lebih berkuasa,muhammad pasti mati.Setelah kematian melemahlah islam.Walau dikatakan sesama muslim saudara.Islam terpecah ratusan sekte,hanya yg. eksis 7; 1. Ahlus Sunnah wal Jama’ah 2. Syiah 3. Khawarij 4. Mutazilah 5. Murjiah 6. Qadariyah 7.Jabariyah Oleh rizieq cara2 sicabul muhammad digunakan untuk menjajah Indonesia. rizieq mengaku cucu utusan auwloh sicabul muhammad. Cuci otak dilakukan sejak lahir sampai mati, Caranya : Mari kita hitung Berapa kali kita shalat dalam 24 Jam: Shalat Wajib 5 Waktu Shalat Sunnah Qobliah 5 dan Sunnah Ba’diah 3. Shalat Sunnah Tahajud 1, Sunnah Witir 1 dan Sunnah Dhuha 1. Jadi Jumlahnya 5+5+3+1+1+1 = 16 kali Shalat dalam 24 Jam. (tinggal di kali kan jumlah hari dalam setahun 365 hari) Dan bila di bulan Ramadhan ditambah dengan Shalat Tarawih 1 kali jumlahnya jadi 17 Kali Shalat dalam 24 jam setiap melakukan apapun mengucap bismillah,insya auwloh dll.Melakukan dzikir asma auwloh terus menerus,agar cuci otak berhasil sempurna.takbir auwlohu akbar Hasilnya pengikut islam sicabul muhammad patuh dan pasrah macam kerbau dicucuk hidungnya,bunuh diri sekeluargapun OK dan yang masih hidup memujinya syuhada agar pengikut sicabul muhammad yang lain mau bunuh diri demi muhammad dan sahabat2nya dalam mempertahankan kekuasaan dan jabatannya.Pengikut islam sicabul muhammad berubah menjadi manusia abnormal membenci yang tidak seiman,dan merasa paling benar sendiri.inilah jeratan perangkap muhammad dan sahabat2nya. Tiongkok untuk membuat muslim Uighur menjadi manusia normal,mencuci otak muslim uighur mengucapkan auwloh tidak ada.Selama percaya auwloh ada,muslim pasti abnormal. kata Hitler, jika kau berbohong besar-besaran dan terus menerus mengulangi kebohongan itu, lama-lama orang akan percaya.
rezza syarief
rezza syarief Bulan Yang lalu
Good luar biasaaaa pintar sangat
Rafi Wali
Rafi Wali Bulan Yang lalu
Inijelas.penjampaiyannja.CERDAS.PINTAR.dan.berwibawa.ber.ilmu.dunia.dan.ilmu.ACHIRAT.semoga.ALLAH.melindungimu.pak.IRMANSIDIN.Amin.yarab.
Jamaluddin Pohan
Jamaluddin Pohan Bulan Yang lalu
Good pak atas penjelasanmu
jabal channel
jabal channel Bulan Yang lalu
Pemersahh
Je J
Je J Bulan Yang lalu
الله يحفضك ويعطيك صحه والعافيه لا قوة الا بالله العلي العظيم لو أمام
IdA Ismiyati
IdA Ismiyati Bulan Yang lalu
Kl uu covid gak ada knp hrs di tahan... Ya Allah azablah rezim biadab dan tidak adil... Satukan rakyat indonesia melawan kedzaliman.. Sudah jelas byk pki di rezim biadab
Bocah Wringinharjo
Bocah Wringinharjo Bulan Yang lalu
💚💚
Leli Gusti
Leli Gusti Bulan Yang lalu
Kesimpulan : klu ada SANGSI kpd warga yg melanggar PSBB maka terjadi ..' Pelanggaran thdp UUD 45 ... - Irmanputra Siddin ( ahli Tata Negara ) -
Yul Asri
Yul Asri Bulan Yang lalu
Apa pun yang d diskusikan porum ilc gak ada manfaat buat rakyat, hukum ini hanya yang kenak habib imam kami rezik sihab dan ormas fpi.
Yahya Sugianto
Yahya Sugianto Bulan Yang lalu
terbukti sdh stetmen bpk yusuf kala wakil presiden jokowi periode pertama"jokowi jd presiden bisa kacau negara ini"begitu tuturnya_
om bird
om bird Bulan Yang lalu
komnas ham wajib seret semua pelaku dan otak pembantaian 6 suhada FPI. kami ingin liat kemarin ada 2 aparat yang ingin tampil menjadi artis dadakan. wajib periksa 2 artis indonesia yang ingin tenar itu pak pimpinan komnas ham
PROFESOR JALANAN
PROFESOR JALANAN Bulan Yang lalu
Sudah jelas , tidak ada yang perlu di penjara .. maafkan semua , kembali sama sama dari titik nol ,
Haji Ansar
Haji Ansar Bulan Yang lalu
Mantap sekali
rahmat Yayat
rahmat Yayat Bulan Yang lalu
Sikampongku Akki sengkang,,, mantap PUNG
Team Pejuang
Team Pejuang Bulan Yang lalu
Indah pak kata"mu semoga engkau sehat selalu
Kaya Lahirbatin
Kaya Lahirbatin Bulan Yang lalu
Benarjahdimedsos negarakacauGaragaraAdaYgdiGoronggorongCariKodok
Andy Eiger
Andy Eiger Bulan Yang lalu
SUDAH JELAS SEKARANG.
Alfian M. Din
Alfian M. Din Bulan Yang lalu
05:01 Negara tidak bisa mendenda dan mempidanakan pelanggaran prokes (Pakar hukum Tata Negara : Irman Putra Sidin).
TEDDY GUNAWAN
TEDDY GUNAWAN Bulan Yang lalu
Luar biasa....terlihat jelas kecerdasan yang bapak miliki dari cara bpk IPS memberikan penjelasan....
Dewi Sepriani
Dewi Sepriani Bulan Yang lalu
keren pak, aku padamu
A Basith Official
A Basith Official Bulan Yang lalu
Dengar tuh orang yang tau tata negara tidak ada untuk di penjara.
Adi sutera
Adi sutera Bulan Yang lalu
mohon dengar orang cerdas lagi bicara....
Katakubiru chanel
Katakubiru chanel Bulan Yang lalu
Bodoh nular....
Wiwik Koesnaeni
Wiwik Koesnaeni Bulan Yang lalu
Gmn duduk bersama???? Gubernur DKI saja secara jabatan dibawah presiden jalan sendiri seperti nya jd presiden dki
Mas Piyati
Mas Piyati Bulan Yang lalu
SANGAT TEGAS DAN COCOK...BPK IMAN PUTRA
Barmawi Mawi
Barmawi Mawi Bulan Yang lalu
salam cerdas dan waras buat kaum pembenci FPI dan HRS
Dody Iskandar
Dody Iskandar Bulan Yang lalu
Mantappp pak irman...
NUNUNG ASN
NUNUNG ASN Bulan Yang lalu
Ga jelas tv bhg smua
Oppo Ajjha
Oppo Ajjha Bulan Yang lalu
Allah... Sehatkan selalu Irmanputra sidin
squishy land
squishy land Bulan Yang lalu
Allahu Akbar..semoga HRS beserta seluruh umat islam dilindungi oleh Allah SWT
Abang Zihad
Abang Zihad Bulan Yang lalu
Beda emang kalau org berilmu..... 🙏🙏🙏
herman center
herman center Bulan Yang lalu
Rakyat sudah cerdas, tegakkan keadilan. Save akal sehat.
Wahyudi Ramadan
Wahyudi Ramadan Bulan Yang lalu
Sehat terus pak imran
Abi Nurdin
Abi Nurdin Bulan Yang lalu
Bang Irma putra Sidin mudah mudahan jadi presiden yang akan datang untuk menegakan keadilan
sainul saharianto
sainul saharianto Bulan Yang lalu
Pemerintah sekarang mengutamakan kekuasaan beginila jadinya orang pintar di bodo bodoi
Aman Doank
Aman Doank Bulan Yang lalu
corona pasti ada, tapi bukan untuk di takuti. cukup ingat pesan ibu, dua kalimat sahadat sebelum tidur.
Aman Doank
Aman Doank Bulan Yang lalu
ingat pesan ibu. 2 kalimat syahadat
Warsito Pakle21
Warsito Pakle21 Bulan Yang lalu
Bang karni sadar kasus tanah menanti
Amir Mahmud
Amir Mahmud Bulan Yang lalu
INDONESIA, NEGARA CARUT-MARUT HUKUM, penerapan hukum menjadi "TAJAM KEATAS, TUMPUL KEBAWAH". Setiap warga negara sama perlakuannya dimuka hukum, BULSHIT !
Rina Hayati
Rina Hayati Bulan Yang lalu
Di kota yg rame banget covid19 coba tengok di kampung kampung dari awal covid sampai sekrang org nya nyantai aja ga pada ribut ga rame ga pada takut.....bahkan tidak ada yg positif....aneh ya???😂😂
Ai Aisyah
Ai Aisyah Bulan Yang lalu
Di pasar pun bnyk yg kumpul kumpul, gimanatuh,,, 😔
Noor Abidin
Noor Abidin Bulan Yang lalu
Matanya buka , otaknya di buka juga , hukum di dilaksanakan semrawut , tanpa dasar Tambabah hukum belah bambub
Kuswondo Wondo
Kuswondo Wondo Bulan Yang lalu
Rakyat rela mati karena korona daripada mati kelapran.ingat itu.
Kuswondo Wondo
Kuswondo Wondo Bulan Yang lalu
Ini harus diperhatikan.jangan asal buat uu seenaknya sendiri
Ahmar Hayati
Ahmar Hayati Bulan Yang lalu
7
henra mirtha
henra mirtha Bulan Yang lalu
Bernar bang seharusnya pemerintah berfikir sebelum membuat keputusan... Sudah tahu corona.. Di palak lagi......... Bukan coronah yang membunuh masyarakat tpi kemiskinan yang di buat pemerintah...???
gamar official
gamar official Bulan Yang lalu
masak allah top banget pak.👍👍👍👍👍
Roezman AL - Farizi
Roezman AL - Farizi Bulan Yang lalu
Cakeep irman putra sidin
Glory Anseeh
Glory Anseeh Bulan Yang lalu
Sorry bang anda benar tapi saya yg berkuasa, 😀😀😀
herlina metaforma
herlina metaforma Bulan Yang lalu
Bung IPS salut... 4 jempol untk anda
zona etnik
zona etnik Bulan Yang lalu
POLING YUK YANG MERASA KAMPRET LIKE YANG CEBONG KOMEN. YANG MANUSIA NYIMAK AJA SAMBIL NGOPI😄😄😄😄
taufik ismail
taufik ismail Bulan Yang lalu
Laaah timbang protokol kesehatan atuu.. Itu apa?
jamhari h
jamhari h Bulan Yang lalu
Mantap...👍 Betul...👍 "Pengetahuan tanpa Agama itu BUTA (A. Enstein). .... Makanya orang2 yg tdk beragama/tdk percaya agama arah pikirannya, arah hidupnya (kematian) gk jelas, karena mereka berpikir urusan dunia adalah dunia, urusan akhirat adalah urusan akhirat...(sekuler). bahkan tdk percaya adanya hari akhir, hari pembalasan, mahsar, mizan, surga, neraka, nikmat kubur, siksa kubur, dll...😥😥😥
Tojo Asd
Tojo Asd Bulan Yang lalu
Cerdikkk bgt nhe... Org bahasa paham
Rian Zamhari
Rian Zamhari Bulan Yang lalu
manatp
Aryo NUgraha
Aryo NUgraha Bulan Yang lalu
Mudah di pahami oleh orang awam
Konek Jr
Konek Jr Bulan Yang lalu
Habib riziq adalah musuh ketidak adilan bukan musuh negara .
Konek Jr
Konek Jr Bulan Yang lalu
Habib riziq adalah musuh ketidak adilan bukan musuh negara .
Konek Jr
Konek Jr Bulan Yang lalu
Basmi aparat nakal.
hasrul gunawan
hasrul gunawan Bulan Yang lalu
Gimana rakyat mau sepakat, pemimpinnya ini tidak mendekat :')
Asep pengelana apa az
Asep pengelana apa az Bulan Yang lalu
Irmaputra sidin memang intelek tual saya suka suka cara bicara nya bijak sana dan benar
ega f
ega f 2 bulan yang lalu
Adem ya Allah denger nya...semoga bapa ini sehat selalu ...coba denger bangsa bangsa wahay FPI dengan hati nurani..jadi jangan menyalah kan dan mencaci pemerintah pusat..di sini kita dengar penjelasan yg jelas ..
Mang Rohman tea
Mang Rohman tea 2 bulan yang lalu
Kekuatan Allah.. Sedang di lawan di Negri ini.. Saya akan nonton imam Besar ini akan semakin besar.. Habib Rizik shihab terlalu di cintai umat atas perjuangan nya.. Tegakan keadilan di Negri ini.
rian saputra
rian saputra 2 bulan yang lalu
Cerdas mantap...👍👍
Sandi Sofyan
Sandi Sofyan 2 bulan yang lalu
Klu orang hukum memang harus taat hukum... Klu ulama yg ngajar dan mengajak ke kebaikan... Biarkan anggota dewan lanjutkan berdebat dan berargumen..karna mreka seharusnya bersuara demi rakyat.. Tpi klu ulama yg bicara kasar atau menghina hina bahkan mengajak membenci, MAKA ITULAH BUSUK SEBENERNYA
Safwan Ariga
Safwan Ariga 2 bulan yang lalu
Ni baru org pintar ngomong, enak dengarinnya, nga planga plongo 😂😂😂😂
Riniati ririn
Riniati ririn 2 bulan yang lalu
BARAKALAH PAK. MANTAP 👍 JELAS TERANG TEGAS 👍👍👍
Exynos
Exynos 2 bulan yang lalu
7:40