Rumah Atta Kebanjiran

  Ditonton 2,263,334

Atta Halilintar

13 hari yang lalu

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar
Cucu Ariyono
Cucu Ariyono Hari Yang lalu
Sebenarnya bukan masalah sampah utama dari kebanjiran 🙏tapi memang kota Jakarta itu sudah padat penduduk nya.. kelestarian alam dsana sudah sulit ditemukan hutan🙏 sulit tuk solusi Jakarta bebas banjir 👍karna Jakarta sudah dikepung banjir sana sini🙏
Gelarku
Gelarku Hari Yang lalu
KEBANJIRAN??? BELI RUMAH LAGI DONGG SULTAANNNNN..
Ihsan Ashfi
Ihsan Ashfi Hari Yang lalu
Jangan buang sampah sembarangan lah... Klw dah gini siyapa yg di salahkan
Hasanah S Pd
Hasanah S Pd Hari Yang lalu
Lombok jarang banget banjir bang. Sesuai sama tempat x doank.klk tempatnya rendah baru banyak potensi banjir
fluppy moon hyunga
fluppy moon hyunga 2 hari yang lalu
Dirumah saudaraku banjing sepanjang dan bayak ikan punya dia lepas
Elmax Eno Boda
Elmax Eno Boda 2 hari yang lalu
jgn kecewa semgat
Elmax Eno Boda
Elmax Eno Boda 2 hari yang lalu
tapi semangat ya jgn putus asa atta kamu yg terbaik atta
ALPIN. zkw
ALPIN. zkw 2 hari yang lalu
Lombok gak pernah kebanjiran Anak Lombok nih bos😀😀✌️
Floreinzia Fergiola
Floreinzia Fergiola 2 hari yang lalu
Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT
23_ Komang Yesi Melinia
23_ Komang Yesi Melinia 3 hari yang lalu
Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya
HI i'ts me
HI i'ts me 3 hari yang lalu
Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! IDpostr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan
M Yoga
M Yoga 3 hari yang lalu
Alhamdulillah atta kebanjiran
Retno Susanti
Retno Susanti 3 hari yang lalu
Rumah sultan bsa jg kebanjiran
Helmi Atmaja
Helmi Atmaja 3 hari yang lalu
Vlog #1
Teh Wenda
Teh Wenda 3 hari yang lalu
Garuk2 mulu...
DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL
DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL 3 hari yang lalu
Sayanggg
Gby GbySaputra
Gby GbySaputra 3 hari yang lalu
Cpt2x mati lho kluarga dajjal
pejelajah ke indahan desa Jawa barat
pejelajah ke indahan desa Jawa barat 3 hari yang lalu
Aslkm mau gabung boleh ya
Fajri Atun
Fajri Atun 3 hari yang lalu
Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi 😂
Dwi Rusma Dewi
Dwi Rusma Dewi 4 hari yang lalu
Ashiiiaaaappp Bang Atta....
Gilang Aditia
Gilang Aditia 4 hari yang lalu
Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barang²kerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)
Arvin Nation
Arvin Nation 3 hari yang lalu
Sabar:) bro😌
Zeuz Gaming
Zeuz Gaming 4 hari yang lalu
mana nih psarkas?
Geradak Bayung Lencir
Geradak Bayung Lencir 4 hari yang lalu
Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos
Benks Sutedjo
Benks Sutedjo 4 hari yang lalu
Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah🤔
Hanzo
Hanzo 4 hari yang lalu
Akhirmya azab berlaku juga
Life Story Channel
Life Story Channel 4 hari yang lalu
Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang 😁 kasihan juga mobilnya kan xixxixix
Hania Laila
Hania Laila 4 hari yang lalu
Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih 😜
Rum Yati
Rum Yati 4 hari yang lalu
Yg sbr y bang atta...
Azman TraVoltha
Azman TraVoltha 4 hari yang lalu
Tidak harus patah semangat untuk terus ber IDpostr bro
Sains Shoop
Sains Shoop 4 hari yang lalu
Mabar kaka Atra 》》id ml : 807070399
BAYNAD
BAYNAD 4 hari yang lalu
Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. 🔥
Loli Pop
Loli Pop 4 hari yang lalu
Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok
Rusi AL Vibo
Rusi AL Vibo 5 hari yang lalu
Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?
Santo Erte Anjasmoro
Santo Erte Anjasmoro 5 hari yang lalu
Moga ga banjir lagi yah..bro atta
DimuF cs
DimuF cs 5 hari yang lalu
Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.👌
Tris Tiarni
Tris Tiarni 5 hari yang lalu
👍
Gunawan Syah putra
Gunawan Syah putra 5 hari yang lalu
Sehat selalu bang atta
Ibu Isye s.
Ibu Isye s. 5 hari yang lalu
Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget 😭😭😭
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat
leony ermaya
leony ermaya 5 hari yang lalu
Ngk tau apa2 mending diem deh
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 hari yang lalu
Banyak2 istighfar buk..
keys hattrick
keys hattrick 5 hari yang lalu
oh! oh! oh!
Aku cinta Indonesia
Aku cinta Indonesia 5 hari yang lalu
SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Baru pertama kali banjir itu
Tarek Sesss
Tarek Sesss 5 hari yang lalu
Sungguh tidak penting untuk endonesia 🤣🤣🤣
Tarek Sesss
Tarek Sesss 4 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir 🤣
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 4 hari yang lalu
@Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk
Tarek Sesss
Tarek Sesss 4 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 4 hari yang lalu
@Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk
Tarek Sesss
Tarek Sesss 4 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari sengaja goblok
Akbar Wibowo
Akbar Wibowo 5 hari yang lalu
Halah sultan kok pake tuyul mesir
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 hari yang lalu
Jaka sembung
Karan S.A.
Karan S.A. 5 hari yang lalu
Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 hari yang lalu
Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa
Jamur Tiram Official
Jamur Tiram Official 5 hari yang lalu
Semoga selalu sehat semuanya 🙏🙏
Epik 1
Epik 1 5 hari yang lalu
Trus harus apa gw
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 hari yang lalu
Diem
Aku cinta Kamu
Aku cinta Kamu 5 hari yang lalu
MASA IYA IDpostR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING
leony ermaya
leony ermaya 5 hari yang lalu
@Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,
Aku cinta Kamu
Aku cinta Kamu 5 hari yang lalu
Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 hari yang lalu
Waaah kurng jauh main mu tong
Mamat Rahmadi
Mamat Rahmadi 5 hari yang lalu
maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Nulis yang bener...sombongnya dimana
Dwi Suheniwaty
Dwi Suheniwaty 5 hari yang lalu
sombong gmn seh... perasaan biasa aja
i eat u
i eat u 5 hari yang lalu
Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas
Bahriyan Wahid
Bahriyan Wahid 5 hari yang lalu
Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..🙏 • (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)
Gusti Rahmani
Gusti Rahmani 5 hari yang lalu
Aaminn....
Ratih Hidayatunnisa
Ratih Hidayatunnisa 6 hari yang lalu
Jalan" Ke lombok bang atta
GADGET KAMPUNG
GADGET KAMPUNG 6 hari yang lalu
Apa faedahnya. Gak guna
Lucy Jane
Lucy Jane 6 hari yang lalu
Wkwkwk wahh ada sampah nih
Anak Kimaq
Anak Kimaq 6 hari yang lalu
Terus Hubungan Sama Gw Apa
Muliyadi Abbas
Muliyadi Abbas 6 hari yang lalu
Bang prank ale dong
Bapake Channel
Bapake Channel 6 hari yang lalu
Gak peduli
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw
Lucy Jane
Lucy Jane 6 hari yang lalu
Wkwkwk wahh ada sampah nih
Gusti Rahmani
Gusti Rahmani 6 hari yang lalu
Yesi Puspita sari @ho o yaaa....
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Tapi komen dan jam segini woooow
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke
Gusti Rahmani
Gusti Rahmani 6 hari yang lalu
Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
@Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik
زينال أريفين
زينال أريفين 6 hari yang lalu
Ih Cucok Bajunya..
vilomena jemumun
vilomena jemumun 6 hari yang lalu
Depannya ketinggian bagaimana ga banjir
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Baru pertama banjir itu
Theatre 123
Theatre 123 6 hari yang lalu
Ko atta makin kesini makin sombong ya
leony ermaya
leony ermaya 5 hari yang lalu
Yg bilang sombong org iriii
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro
Theatre 123
Theatre 123 6 hari yang lalu
@Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha
Theatre 123
Theatre 123 6 hari yang lalu
Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
Sombong mata lu soek
heru sugiarto
heru sugiarto 6 hari yang lalu
Sabodo teing aing mah😂 pgn banjir pgn sunami sabodo teuing
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
@Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw
Nathan Novari
Nathan Novari 6 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb
heru sugiarto
heru sugiarto 6 hari yang lalu
@Nindy A ora jelas
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
@heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
@heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh
BINTANG TOHA
BINTANG TOHA 6 hari yang lalu
Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga ✔️
Ludwig Osaze
Ludwig Osaze 6 hari yang lalu
Semoga banjir trussss
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
@Rhyct yawdah lo slow aje bro
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
@Larasati Lila gw benci sm fansnya yg … , gtu lah, kebanyakan cewe kan … ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia
Larasati Lila
Larasati Lila 5 hari yang lalu
@Ludwig Osaze rajin baca makanya
Ludwig Osaze
Ludwig Osaze 5 hari yang lalu
@Rhyct biarin ae brow fangay
Ludwig Osaze
Ludwig Osaze 5 hari yang lalu
@Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?
Niluh Sukerti
Niluh Sukerti 6 hari yang lalu
Hati babg Atta
Triztansutrizno
Triztansutrizno 6 hari yang lalu
5:32 Halilintar nya kluar
Sri Widayati
Sri Widayati 6 hari yang lalu
Ga peduli
Sri Widayati
Sri Widayati 6 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
@Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
@Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...
Sri Widayati
Sri Widayati 6 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari cie marah
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Ga peduli skip,, Repot amat
Mofi Mo
Mofi Mo 6 hari yang lalu
King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
@Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
@Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?
Lucy Jane
Lucy Jane 5 hari yang lalu
@Rhyct cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli …
Lucy Jane
Lucy Jane 6 hari yang lalu
Bacot bett nih bocil wkwk
Aspari Alfarizi
Aspari Alfarizi 6 hari yang lalu
Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁
Dixy GMG
Dixy GMG 6 hari yang lalu
Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Ingusmu dewe kui
Rifki Ananda
Rifki Ananda 6 hari yang lalu
jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️
LAST HIT
LAST HIT 6 hari yang lalu
Pokoknya tetap asiyap
people enemy
people enemy 6 hari yang lalu
alhamdulillah
Putra Aprian Tv
Putra Aprian Tv 6 hari yang lalu
Kebanjiran ngungsi ✖️ Kebanjiran buat konten ✔️
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Dan trending Alhamdulillah rejeki anak Sholeh
Irma Noviety
Irma Noviety 6 hari yang lalu
Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..
MASAKAN PRAKTIS
MASAKAN PRAKTIS 6 hari yang lalu
JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❤️❤️🔥🔥 SALAM DARI BALI🙏🙏
ROBOT SHOLAWAT
ROBOT SHOLAWAT 6 hari yang lalu
Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!
Agungmuhammad 019
Agungmuhammad 019 6 hari yang lalu
Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?
Boy
Boy 6 hari yang lalu
Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa
Vinsmoke Sanji
Vinsmoke Sanji 6 hari yang lalu
KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR
Asryzen Zxuan
Asryzen Zxuan 6 hari yang lalu
Gua liat atta kek orang feminim njir
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Anda waras
Asryzen Zxuan
Asryzen Zxuan 6 hari yang lalu
Kelakuannya tai
Siti Masruroh
Siti Masruroh 6 hari yang lalu
Anda sehat?
Ahmad Nurwansyah
Ahmad Nurwansyah 6 hari yang lalu
Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir
Biasalah
Biasalah 6 hari yang lalu
Gua harus ngapain
leony ermaya
leony ermaya 5 hari yang lalu
@Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu
Biasalah
Biasalah 5 hari yang lalu
@Yesi Puspita sari gua pause videonya
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 5 hari yang lalu
@Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha
Biasalah
Biasalah 5 hari yang lalu
Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
@Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk
Ricky ferdian
Ricky ferdian 6 hari yang lalu
Kuli jawa lagi trending dimana mana
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
Cowok besak hawooo... Baukkkk
Rizki Hidayat
Rizki Hidayat 6 hari yang lalu
Kiwil
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Eeh ada sampah lagi
Kiya Ya
Kiya Ya 6 hari yang lalu
Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk
Siti Masruroh
Siti Masruroh 6 hari yang lalu
Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?
Zahraa Effendi
Zahraa Effendi 6 hari yang lalu
Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya
Irsan Rahim
Irsan Rahim 6 hari yang lalu
Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir
HASNA R
HASNA R 6 hari yang lalu
♥️♥️♥️♥️♥️♥️
Mario Arkan
Mario Arkan 6 hari yang lalu
Masi ewein ornag di hotel ae
Riris Sagita
Riris Sagita 6 hari yang lalu
Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you
rahman tvr
rahman tvr 6 hari yang lalu
Apalah daya gue yang sering banget banjir:(
Ramadhansyah Herz
Ramadhansyah Herz 6 hari yang lalu
Buka videonya cuman buat ngereport
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
@Kiya Ya Yaampun gblk², Tuhan Mau nge laporin kesiapa lagi ? Kan dia udh tuhan ? Wtf, not logic
Lucy Jane
Lucy Jane 6 hari yang lalu
@Kiya Ya aamiin paling serius wkwk
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
@Kiya Ya amiiiin
Kiya Ya
Kiya Ya 6 hari yang lalu
Bentar lg Giliran kamu di report tuhan
Fero Dame89
Fero Dame89 6 hari yang lalu
Coba seluruh youtuber se jabodetabek konten nya ngeruk sampah, kali aja DKI jakarta bakal bebas sampah😊 drpd konten ga jelas mending yg bermutu sekalian..
Novita Haryanty
Novita Haryanty 6 hari yang lalu
Koq nyuruh youtuber.....yg bener itu semua masyarakat peduli bukan hanya spesial youtuber
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono 6 hari yang lalu
Kakek tertawa melihan anda semua😂
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono 3 hari yang lalu
@Maria Arismunanto wkwkkwkwkwk😂
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
Bnyakin istighfar kek udah aki2
Kiya Ya
Kiya Ya 6 hari yang lalu
Jgn banyak ketawa banyak istighfar biar lancar
Maria Arismunanto
Maria Arismunanto 6 hari yang lalu
Ketawa kenapa kek? banyak2 istirahat aja kek, mending jagain cucu aja noh
Andrew L
Andrew L 7 hari yang lalu
Kek pak tarno yg viral wkwks
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
@Nindy A _Kamu_ itu nama lu tah? Klo gtu gw aamiinin aja …
Nindy A
Nindy A 5 hari yang lalu
@Rhyct kamu sehat... Amit amit
Rhyct
Rhyct 5 hari yang lalu
@Nindy A Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg cm bisa sok² nge belain attod, elu wafat juga dia blm tentu doain elu
Nindy A
Nindy A 6 hari yang lalu
Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg gak ada etika
Ardy Slow
Ardy Slow 7 hari yang lalu
Masyaallah kok bisa ya
Ardy Slow
Ardy Slow 7 hari yang lalu
Masyaallah kok bisa ya
Ardy Slow
Ardy Slow 7 hari yang lalu
Masyaallah kok bisa ya
Bagus Click
Bagus Click 7 hari yang lalu
Semoga rumah atta terus kebanjiran amin
Yesi Puspita sari
Yesi Puspita sari 6 hari yang lalu
@Novita Haryanty amiin
kakuzu riska
kakuzu riska 6 hari yang lalu
@sur yati aaminn
kakuzu riska
kakuzu riska 6 hari yang lalu
@Novita Haryanty aminnnnn....
sur yati
sur yati 6 hari yang lalu
Semoga doanya berbalik sama km...karna doa buruk ga akan d ijabah ama allah....
Novita Haryanty
Novita Haryanty 6 hari yang lalu
Apa yang didoakan akan berbalik ke yg mendoakan.....Semoga yaaa rumah kamuu
United Army
United Army 7 hari yang lalu
Tersesat oh tersesat. Astagfirullah
Tiga belas
Tiga belas 7 hari yang lalu
Liatin dia nlpon aja vidio nya ⛳️
LIDIA FIRMANSYAH
LIDIA FIRMANSYAH 7 hari yang lalu
Atta keknya ga pede ye kalo ga pake kacamata ga on cam
Kiya Ya
Kiya Ya 7 hari yang lalu
Skrg udah mulai pd
LIDIA FIRMANSYAH
LIDIA FIRMANSYAH 7 hari yang lalu
Ngakak baju ata unyuuuuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Siap NIKAH 2021 Atta Dapat RUMAH..
12:18
Atta Halilintar
Ditonton 1,4 jt
Rumah Baru Atta Aurel Bekas PESUGIHAN!!
40:40
Atta Halilintar
Ditonton 1 jt
20 MOBIL UNTUK tim youtube atta
12:47
Atta Halilintar
Ditonton 2,2 jt
PERTAMA KALI, AUREL MASAK DI RUMAH BARU!!
17:07
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,8 jt
Grand Designs S19E04 | Leominster: Amphitheatre Farmhouse
53:24
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,6 jt