RUMAH AISH KEBANJIRAN !! LANTAI SATU TERENDAM!!!

  Ditonton 4,119,087

Aish TV

2 bulan yang lalu

=================================
Selamat menonton!!!
=================================
SOCIAL MEDIA:
INSTAGRAM : ammarzoni
INSTAGRAM : _irishbella_
INSTAGRAM : airrumiakbar1453
=================================
Join Our Agent
AIRKIDSWEARS
airkidswear
=================================
More info :
INSTAGRAM : _aish.team_
For Business/Endorse :
CP : ( DZ ) 08811953674
Makasih buat kalian semua yang udah mau nyempetin nonton video kita ya. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk konten selanjutnya, share untuk membagikan keseruan kami ke kerabat kalin dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita!!!

Komentar
Meylea Meylea
Meylea Meylea 3 hari yang lalu
Dede Fais ganteng lucu bgt sih gemess 😍
Genyot official
Genyot official 4 hari yang lalu
Yang kita doakan itu supaya banjir tidak terjadi.. dan kesadaran akan pembuangan sampah juga penting.. kalau kita berdoa hujan reda demi banjir reda itu kehendak Allah SWT..
bocill aliya
bocill aliya 18 hari yang lalu
rumah aku juga:)
Agus Maulana
Agus Maulana 20 hari yang lalu
Minimal ikhtiar dulu lah dengan normalisasi
Sheila Aprilia Zahra
Sheila Aprilia Zahra 24 hari yang lalu
Mending sini kak tinggal di cimahi, alhamdulillah tidak pernah banjir
Sheila Aprilia Zahra
Sheila Aprilia Zahra 24 hari yang lalu
Kenapa ga pindah aja kak? Soalnya daripada terus terusan ke hotel, mending ngumpulin uang buat beli rumah lagi. Daripda terus² seperti ini, ditakutkan air lebih tinggi lagi
Saskia Aulia Wijaya
Saskia Aulia Wijaya 25 hari yang lalu
Air gemesin banget
galaksipedi ko
galaksipedi ko 25 hari yang lalu
Bukan seudzon atau gimana, mungkin karena nama anaknya air, jadinya kebanjiran
Princess Vieta
Princess Vieta 25 hari yang lalu
Ngalamin dong gw... banjir sehari beres2nya 3bulanan hufffttty
Urwatul wutsqa L.M
Urwatul wutsqa L.M Bulan Yang lalu
Kolam renangnya gimana
Salsabilla zalika Anggiani
Salsabilla zalika Anggiani Bulan Yang lalu
Sekali nya banjir sedalem itu, aku bener² bersyukur dah tinggal ditempat yang rawan banjir
Jordy Bastian
Jordy Bastian Bulan Yang lalu
Pas dong, kan rmh nya nuansa hutan
Temi Ngao
Temi Ngao Bulan Yang lalu
Kos sy pernah kebanjiran dan pada saat banjir sy lagi pulang kampung barang2 pada rusak pokoknya sedih banget waktu itu hancur liat barang2 pd rusak penuh lumpur 😭😌
ADITYA•putra hendarman
ADITYA•putra hendarman Bulan Yang lalu
Di aku se atap
nadia ta
nadia ta Bulan Yang lalu
tolong dong ka irish setiap ada muka baby air tolong ya di deketin, soalnya benebener gemes bgttttt
Victor Nuur Channel
Victor Nuur Channel Bulan Yang lalu
Nggak apa2 banjir yg penting gabenernya seiman 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
NENA PUTRI YANTI
NENA PUTRI YANTI Bulan Yang lalu
Ya Allah, yang sabar ya uda amar, uni ibel.. semua pasti ada hikmahnya.. amiiin.. semoga Allah SWT selalu melindungi Klian semua
NENA PUTRI YANTI
NENA PUTRI YANTI Bulan Yang lalu
Ya Allah, yang sabar ya uda amar, ini ibel.. semua pasti ada hikmahnya.. amiiin
cahya Dwi wardah
cahya Dwi wardah Bulan Yang lalu
Yang sabar ya kak
Ari Hari
Ari Hari Bulan Yang lalu
Saran teh Irish . Kalo tempatnya sering banjir antisipasi buat rak yg bisa di lipat suatu saat banjir datang barang² kesayangan bisa di naikan ke rak . Rak nya bisa di lipat.
HASNA LISTIANI
HASNA LISTIANI Bulan Yang lalu
Ko aku yang nangis ya😔😭
khanza aulia and family
khanza aulia and family Bulan Yang lalu
Semangat ya ngerapihin rmh nya semoga airnya cepat surut ya ka
Tatik Tatik
Tatik Tatik Bulan Yang lalu
Semoga ALLAH memberi yg terbaik untuk kita semua umatnya,karna ini tanda akhir zaman agar kiranya kita semua lbih mendekatkan diri padanya aamiin.
Mas Dims
Mas Dims Bulan Yang lalu
Kangen sinteron cinta suci 😢😢😢
Muhhamad riki amang Muhhamad riki amang
Muhhamad riki amang Muhhamad riki amang Bulan Yang lalu
Yang sabar kaka di Kalimantan Selatan juga kena musibah banjir😭😭😭😭😭
elang sakti
elang sakti Bulan Yang lalu
Minimal saling berbagi dngn org org yg terkena banjir,berbagi dukanya😭😭😭
bundaF3
bundaF3 Bulan Yang lalu
yah gmn lg, cm bs ikut prihatin buat warga jkt 😭😭
Sumarni Bayan
Sumarni Bayan Bulan Yang lalu
Hello
Derri Fanus
Derri Fanus Bulan Yang lalu
Cari Isa ALMASIH Yaitu Tuhan yesus jurus Selamat dunia selagi ia masih ada berdoa kepada dia , kalau irisbella tidak tau nanti bisa di ajarakan sama orang kristen berdoa yg benar
Emi nadia
Emi nadia Bulan Yang lalu
Ooo kasihan
bajol angop
bajol angop Bulan Yang lalu
Sesungguhnya Kami Yang Di Tanggerang 4 Meter Udah Rumah Gaa Tingkat Lagii
Bambang Purwanto
Bambang Purwanto Bulan Yang lalu
Inilah salah satu keberhasilan Abbas .....banjir .....😀😀😀😀 Pantas dpt penghargaan😀😀😀😀
Farfar Hanhan
Farfar Hanhan Bulan Yang lalu
Pindah ke deket rumah saya di gunung putri alhandulillah zona aman
no name¿
no name¿ Bulan Yang lalu
Semoga dipermudahkan segala urusan ny sertaa di beri perlindungan
Suprapto Risky
Suprapto Risky Bulan Yang lalu
Kapok
Tiara ayudia
Tiara ayudia Bulan Yang lalu
Ya kn rmh ny mewah 3 lantai jadi aman
Tiara ayudia
Tiara ayudia Bulan Yang lalu
Bodo amat dahh mreka wokay
Yusuf Malik
Yusuf Malik Bulan Yang lalu
Itulah klo memilih pemimpin yg pintar berkata kata bukan pintar bertindak
Iman Suparman
Iman Suparman Bulan Yang lalu
Baby air kedatangan air...
YOLA A. DIreja
YOLA A. DIreja Bulan Yang lalu
emang mba irish gak ngecek dulu wkt beli rumah ya..pantesan itu rumah dibuat 3lantai mungkin emg riwayat KENA BANJIR mba😔
YOLA A. DIreja
YOLA A. DIreja Bulan Yang lalu
nah ini doang yang ditakuti saat memilih hunian.. jd harus bener hatihati liat air, lingkungan, dataran tanahnya,trs deket kali ga..😭
Arsyilla Romezza D'Rossi
Arsyilla Romezza D'Rossi Bulan Yang lalu
Mirip Sandrina Michelle
Yasmin Queen
Yasmin Queen Bulan Yang lalu
Sama ...kak airis q pondok jaya mampang prapatan...tenggelam jg barang2 ambrux semua....dan ini banjir terparah.....
SANARA channel
SANARA channel Bulan Yang lalu
Waduhh sayang yaa rumah bagus juga kebanjiran
Mentahan FF Check
Mentahan FF Check Bulan Yang lalu
_CUMAN MAU NGINGETIN 42 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA SEHAT SELALU DAN PANJANG UMUR AMINN_
Shinta Ratmin
Shinta Ratmin Bulan Yang lalu
alhamdulillah cinere ga banjir kak :)
Bisikan Music Entertainment
Bisikan Music Entertainment Bulan Yang lalu
Itu listriknya masih nyala mba ,gak konslet dibawah kebanjiran ???
Santoso Tanara
Santoso Tanara Bulan Yang lalu
Sepertinya tahun lalu dijkt ada banjir yang diatasi korban2nya saja tapi saat musim kemarau dilupakan banjirnya akibatnya banjir tahun ini makin parah karena ga dipikirkan solusi mencegah banjir
Muyassaroh Achmad
Muyassaroh Achmad Bulan Yang lalu
Pen nangis liat saudara² yg terkena musibah banjir
Burak Pakai_q
Burak Pakai_q Bulan Yang lalu
Percuma juga masyarakat nya sadar dan tidak membuang sampah sembarangan.kalo saluran air nya penuh dengan kecebong ya tetep aja bisa menyebabkan banjir.
RS co
RS co Bulan Yang lalu
Org kaya kok ngeluh
Ardi MK
Ardi MK Bulan Yang lalu
Bencana alam mulai berdatangan dan dunia udah tua😭
Amanda Avriesta
Amanda Avriesta Bulan Yang lalu
Semua pasti ada hikmahnya tetap positif thinking
Awalia Oppo
Awalia Oppo Bulan Yang lalu
Stay Safe semua 🙏💪Semangat 🥺Kami bntu doa🙏
Indriani Khwe
Indriani Khwe Bulan Yang lalu
Smoga banjirnya cepat surut Aamiin,,
Sugiyanti
Sugiyanti Bulan Yang lalu
Doa. Aa gym...?
Gilang Aditia
Gilang Aditia Bulan Yang lalu
Sama banget cerita ya ka, aku air di depan pager aja udah semata kaki dan itu jam menunjukan pukul 2.30...air makin lama makin naik dan hampir se atap, dan air mulai surut abis isya...Pas mau ngebersihin rumah dan isi ya boom.... Barang²yang kerendem,ngambang itu hilang karena ke bawa hanyut:)
Herman Syah
Herman Syah Bulan Yang lalu
semoga cepat surut banjir
wiwin chanel
wiwin chanel Bulan Yang lalu
iih gnteng skli bby oyy gmas q nak
wiwin chanel
wiwin chanel Bulan Yang lalu
si dede bingung
Tini Sanmuhadi
Tini Sanmuhadi Bulan Yang lalu
Kakak semoga ngga kenapa napa ya😞
Idku Susy
Idku Susy Bulan Yang lalu
maaf nih sblmnya.. seharusnya jgn menangis ketika kita ditimpa musibah, sebaiknya introspeksi diri aja knp kita dikasih musibah oleh Alloh, apakah kemarin kemarin itu kita sombongkah, atau kita kikir kurang sedekah, mgkn kita sedekah tp kurang gitu ho jumlahnya, ga seimbang mgkn apa yg kita punya dgn jmlh yg kita sedekahkan.. pokonya instropeksi dirilah.. kita ini manusia tempatnya dosa tau..!!
Rumi Solichawati
Rumi Solichawati Bulan Yang lalu
Emang kamu tanpa dosa ????
Diani Rianti
Diani Rianti Bulan Yang lalu
Qadaralloh mba ais semuany khendak allah,,, yg ga mgkin trjadi kata allah bisa trjadi... Yg sabar ya mba ais,, sehat trus..
Naura zafarani
Naura zafarani Bulan Yang lalu
Lucu skli Baby Air .. Gemmess
Naura zafarani
Naura zafarani Bulan Yang lalu
Fokus ke tulisan , mom jngn sedih di sini ada Ar .. Emg ada air , bnyk mlhan , org kbnjiran . 😁🙏
Rut Nopera
Rut Nopera Bulan Yang lalu
Kak iris aku jga kena banjir kak
Irwand CBZ
Irwand CBZ Bulan Yang lalu
semua kembali kpada allah.....cuma 1 jngn sekali2 anda menyakiti kekasih allah di atas bumi allah....ujiannya berat
Lili Wahyuni
Lili Wahyuni Bulan Yang lalu
Semoga semua segera berlalu ya aish,dan semoga d limpahkan rejeki sebanyak air yg masuk ke dalam rmh aish,tetap sabar utk aish dan ammar serta keluarga
Nur Ikakh
Nur Ikakh Bulan Yang lalu
Masya Alloh ganteng banget anaknya 😍😍
M.A. ROZAQ kun
M.A. ROZAQ kun Bulan Yang lalu
nonton ga komentar kayanya kurang afdol yang ga sengaja baca komentar aku.semoga semuanya sehat selalu dan semakin sukses
noni Aprilia
noni Aprilia Bulan Yang lalu
Dlu free york juga langganan banjir th 2007 sm th brp gt wktu smp ,, tapi klo ga bgtu hada crita, pokonya nikmati saja alhamdulillah ,cm dloteng lantai 2 sm klrga , turun tinggal nyetor nyemplung ,ckckck
Andi Family
Andi Family Bulan Yang lalu
Jgn kebanyakan mengeluh ... BOSAN ..kita yg gak mampu aja tetep selalu stabil dan bersyukur
Gendhis nada mahira
Gendhis nada mahira Bulan Yang lalu
listrik cadangamnya bleh juga tuh
Fuji Utami
Fuji Utami Bulan Yang lalu
Aku di jkt ngalamin banjir gt udh lebih dr 10th ka irish. Mana g punya tingkt. Alhasil ngungsu di pul bis dulu
ifa bahagia
ifa bahagia Bulan Yang lalu
gak dikampung gk di kota diterjang banjir bln january kmrn rumahku jga trjg bnjir masuk dapur tp gk papa mga ada hkmahnya
A4 Family
A4 Family Bulan Yang lalu
Assallamuallikum,, salam sehat semuanyaa.. yuk gotong royong❤️
Maria F.
Maria F. Bulan Yang lalu
Yg sabar. Ya embk. Iris. Bela
Boy
Boy Bulan Yang lalu
Mana nih air blm masuk kedalam tanah
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho Bulan Yang lalu
Itu ujian kk kk kuu sayangggg
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho Bulan Yang lalu
Kasihanilah orang2 yang benar2 paling miskin kebanjiran🙄
chacha Risa
chacha Risa Bulan Yang lalu
Kami yg tinggal dataran rendah udah biasa kena banjir,
Hasan Sugibit
Hasan Sugibit Bulan Yang lalu
Buat drainase vertikal di sekitar rumah , lumayan buat menyerap ratusan liter air.
User70 7080
User70 7080 Bulan Yang lalu
Semua akan kita di tinggalkan kecuali amal Ibadah, harta yg kita bawa mghadap Allah Swt.....
Jainudin chanel
Jainudin chanel Bulan Yang lalu
Paling aman ibu kota negara 2
Oky Wibawa
Oky Wibawa Bulan Yang lalu
Permisi kak.. Izin promosi channel kak. Soalnya lagi berjuang di youtube.. sukses terus buat kak ais. Dan semoga banjirnya cepat surutt
Alifia Saputri
Alifia Saputri Bulan Yang lalu
tepat jam 00.00, 20 Februari 2021 adlh hari ulang tahunku dan seluruh Jakarta banjir, rmh ku pun banjir 😭. semoga dgn adanya bnjir, bisa membuat ku lebih bersyukur atas segala nikmat yg telah diberikan Allah kepadaku dan keluarga, aamiin.
Reyhan Reydra
Reyhan Reydra Bulan Yang lalu
Astagfiruallah semua emank titipan semoga semus musibah ini cepat usai
Riandra Tuasikal
Riandra Tuasikal Bulan Yang lalu
😱😱
Syfa Nurul
Syfa Nurul Bulan Yang lalu
Bersyukur aja kak rumah ku pun tenggelam
MBAK PETHONG CHANEL
MBAK PETHONG CHANEL Bulan Yang lalu
Wohhhh ramalan mbk yu terjadi... RUMAH2 MEWAH KENA BANJIR..😲😰
Ellen Yahya
Ellen Yahya Bulan Yang lalu
Emang rumah dia dimana ya
Sa'adatul Hayati
Sa'adatul Hayati Bulan Yang lalu
semogaa ada kebaikan dibalik musibah... Aamiin ya Rabb
ZA _09
ZA _09 Bulan Yang lalu
Doa yang terbaik
Chanel nenden
Chanel nenden Bulan Yang lalu
Semoga airnya cepat surut
sani ngep channel
sani ngep channel Bulan Yang lalu
Hati2 kalau banjir nanti semua kota tengkelam nanti semoka tidak terjadi yang kita tidak dinginkan ya
Uminah Sri umyati
Uminah Sri umyati Bulan Yang lalu
Teh iris bela harus sabar aja ,ini takdir semua karena alam
Do NiHa Da Nisubar
Do NiHa Da Nisubar Bulan Yang lalu
Semoga anies tetap jadi gubernur DKI JAKARTA seumur hidupnya. Biar lengkap derita para penjual ayat dan mayat. Hehehehee.......
Uminah Sri umyati
Uminah Sri umyati Bulan Yang lalu
Ya Alloh kebanjiran
Desi Susilowati
Desi Susilowati Bulan Yang lalu
Wuuuiihhh banjir tahun ini hebat melebihi banjir awal tahun 2020...rumah2 artis tahun ini kebanjiran,tuhan maha adil
Fitri Hernanik
Fitri Hernanik Bulan Yang lalu
Rumah murah bintaro bebas banjir ka cluster
BABY AIR BISA MENYELAM SENDIRIAN??!
13:27
BABY AIR DI CULIK NENEK SEHARIAN!!
10:02
Cool and sweet! Melon Cake
14:23
푸드킹덤 Food Kingdom
Ditonton 2,3 jt
BUKA BERSAMA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 317
15:21
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 2 jt