Roy Marten, Rhoma Irama, Atta Halilintar Dan Irish Bella Juga Merasakan Dampak Banjir!! | KISS PAGI

  Ditonton 1,008,308

Indosiar

2 bulan yang lalu

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Efek hujan lebat, tak sedikit artis yang merasakan dampak musibah banjir. Itulah yang dialami para selebriti yang menceritakan kondisi rumahnya yang terdampak banjir. Simak selengkapnya di Kiss Pagi.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
Shirin_Lover'3
Shirin_Lover'3 20 hari yang lalu
الله كريم
Jb J
Jb J 26 hari yang lalu
Orang kaya kok masih mengeluh. ATM masih tebal. Beli rumah lagipun mereka senang saja.
Tekad Bejo
Tekad Bejo 28 hari yang lalu
Jakarta ramalan akan tenggelam Jadi laut
As S
As S Bulan Yang lalu
Firza Oh firza
Muhamad Ikhsan
Muhamad Ikhsan Bulan Yang lalu
Baru Kali Ini Rumah Bang Haji Kebanjiran. Tuh Silahkan Nikmati Pilihan Anda. Sampe Pondok Indah Banjir Seumur Umur Pondok Indah Tidak Pernah Banjir.
Bambang Wiyono
Bambang Wiyono Bulan Yang lalu
Nggak usah berusaha apa2,berdoa aja kan air itu jatuhnya ke dalam tanah tanya sama gubernur lu
Roy Togas
Roy Togas Bulan Yang lalu
katanya air di masukan ke dlm tanah kata anis
Faisal Abd
Faisal Abd Bulan Yang lalu
jika tukang maksiat terus dipuja2 n dielu2kan maka korbanya siapapun juga, mau taat ibadah atau tidak semua bisa kena imbasnya, Solusinya ya musti ada tindakan nyata sesuai hukum Tuhan bagi mereka yg melakukan maksiat atau setidaknya dikucilkan dan tidak dipopulerkan untuk tujuan / alasan apapun, Indonesia bukan AS/Eropa/ bangsa yg menganggap maksiat (khususnya zina & bisnis pristitusi) sbg hal ygmn seolah2 hanya sbg hal biasa2 saja.
Rifa Aza
Rifa Aza Bulan Yang lalu
Ya Allah semoga dengan adanya bencana bisa menjadikan kita semua untuk selalu ingat kepda Allah dan segeralah para ulama yang di masukkan penjara segera di bebaskan Amiiinnn.............
Nihwati Slamet
Nihwati Slamet Bulan Yang lalu
Kalau tau setiap tahun banjir kenapa ngak bikin parkiran di lantai 2 bagi orang"kaya.harusnya bagi orang Jakarta yg sering langganan banjir parkirannya dipikirin.begituu.
Kafi Usis
Kafi Usis Bulan Yang lalu
Azab Allah lagi uji iman taqwa manusia,anda yg putuskan.ulama di rendahkan,,ya dibayar kontan,apalagi wali Allah SWT,maka azab akan terus berlanjut, sadarlah manusia.
Opung Depok
Opung Depok Bulan Yang lalu
Banjir rejeki anis hebat mayat nya tdk banjir ohbbnasib2eh salahpilih mampus jkt ibu kotanegara ber tahun2banjir itu sanatullah model
Utab Ngalam
Utab Ngalam Bulan Yang lalu
JANGAN MENYALAHKAN GUBERNUR NYA,BANJIR BESAR,BANJIR BANDANG,ITU SEMUA ATAS KE HENDAK ALLAH.KITA SEBAGAI HAMBANYA HRS SELALU MENDEKATKAN DIRI SAMA ALLAH SWT.JANGAN SALING MENYALAHAN,JANGAN ADU DOMBA,JANGAN MEJELEKAN GUBENUR NYA.ITU SEMUA TEGURAN DARI ALLAH.TANDA AKHIR JAMAN SUDAH DEKAT.
Muhiyadin Ahmad
Muhiyadin Ahmad Bulan Yang lalu
Banjir ngk kira siapa...pk jokowi sekalipon akn kna banjir jika rmh dia d situ. Yoyyyyy. 🤮🤮🤮🤮🤮🤮
M nurjen Njen
M nurjen Njen Bulan Yang lalu
Jngn melawan sunatulloh pilih pemimpin yg se iman air hrs di masukan ke dlm tanh sekalian masukin juga pa anis nya ke dlm tanah tuh wkwww.
Yanti Sutopo
Yanti Sutopo Bulan Yang lalu
Gundulin aja pohon2 besar kaya Monas pak gub🤭 biar banjirnya lebih merata.
Abah Slamet
Abah Slamet Bulan Yang lalu
Bagmn Anis memurut sunnatulloh air ciliwung dimasukan ketanah bs ngga ente jamgan cuma, bacot doang
BANDIT
BANDIT Bulan Yang lalu
Jadi ingat film Noah (nabi nuh)
Herman To
Herman To Bulan Yang lalu
Allah udah bosen ama tingkah nya orang kaya.
Ibtidaurro ziqin
Ibtidaurro ziqin Bulan Yang lalu
Yaaaa AllAh yaaaa tuhan kami, Lindungilah Haji Atta Hallilintar dan Aurel H, juga famly nya darri kerumunan musibah air bahhhh, (Banjir), AllAh humma amein.
Bani Bani
Bani Bani Bulan Yang lalu
Masya Allah mudah-mudahan banjir nya cepat berlalu, Amin
Rusita Silli
Rusita Silli Bulan Yang lalu
Hee........bang hji Oma Irama
endang kusumawati
endang kusumawati Bulan Yang lalu
ALLAH SWT GAK MENERIMA DOANYA,KARENA MANUSIA UDAH DIBERI OTAK PIKIRAN MILIH PEMIMPIN YG OTAK BGUS ,
Daeng Sanri
Daeng Sanri Bulan Yang lalu
Siapa suruh pilih si ( gubernur raja Miras haram KADRUN )😂
Agung_ Alonso#027
Agung_ Alonso#027 Bulan Yang lalu
y allah swt hbis kalsel dimnna mna masih ad banjir di jakarta ya allah swt semoga siappun yg kna banjir semoga tabah sabar kuat dn iklas semua kehendak allah swt nggih kita hrus ttap semangat dnnghihbttap semangat amiin naundubolah amindalik jangan trulang lgi dn semoga gk ad longsor dn kurbn jwa gk ada alhamdulillah banjire gk ad kurban jwa amin amim yrblbal almin
Hartatik Ilham
Hartatik Ilham Bulan Yang lalu
assalamualaikum harus ads solusi penanganan banjir dijakarta smoga ada silusi nya amin
Taminabuan Ishak
Taminabuan Ishak Bulan Yang lalu
Air menggenang dimana-mana ada...merata di Indonesia...lingkungan hidup banyak yg rusak...koreksi utk semua ...kita hrs introspeksi...
Oktoria Trianadewi
Oktoria Trianadewi Bulan Yang lalu
Gantian donnggg...kemarin Semarang banjir....sekarang Jakarta....orangnya pada maksiat siiihhh....kolam renang berjamaah ...wwwahhhh....bisa renang berjamaah dooonnggg....warga Jakarta.....😀😀😀😀😀😀...ngono kok nyalahke gubernurq ....Jateenngggg.......yeeesss....Jakarta ....nnnnnoooowwww.......😎😎😎😎😭😭😭😭😭😭😭😭
Nur Salim
Nur Salim Bulan Yang lalu
Banjir akan lebih mudah di atasin kalau saya jadi Presiden.. Insinyur nganu nganu gagap ilmu..
Nur Salim
Nur Salim Bulan Yang lalu
Banjir akan lebih mudah di atasin kalau saya jadi Presiden.. Insinyur nganu nganu gagap ilmu..
budi Irawan
budi Irawan Bulan Yang lalu
Karma gubernur jual mayat
Asna Dewi
Asna Dewi Bulan Yang lalu
Jakarta banjir,rumah bertingkat aman dari air, tapi hati hati air yang dibawah bisa mengorek tanah di bawah,tanah nya bisa berair lalu rumah tinggkat bisa ambruk
channel amri
channel amri 2 bulan yang lalu
Kita harus bersyukur ada hujan dan ada panas, kalau nggak ada hujan dan terus menerus panas, apa mau?
channel amri
channel amri 2 bulan yang lalu
Ini adalah hukuman dari Tuhan bagi warga DKI, karena selalu menjelek jelekan pak Anies
channel amri
channel amri 2 bulan yang lalu
Hukum alam tidak bisa di lawan, kita instropeksi diri ini adalah kesalahan dari kita juga, bukan kesalahan pak Anies, ambil hikmahnya aja
channel amri
channel amri 2 bulan yang lalu
Itu Tuhan namanya adil masa orang miskin aja yang kebanjiran, orang kaya juga merasakan bagaimana nggak enaknya kebanjiran, harusnya bersyukur, kalau ditengglamkan bagaimana, itu kan urusan Tuhan, nggak bisa kita menghalang halangi
Muhammad Noor
Muhammad Noor 2 bulan yang lalu
Indonesia Bersiaplah Masih ada yang Lebih besar dan Sangat Dahsyat . Waspada waspadalah . Allahu Akbar Allahu Akbar.🙏🙏
Taepuri Puri
Taepuri Puri 2 bulan yang lalu
Katanya eh katanya ..gbernur se imaan air seiman jd itu bkan kbnjiran tp airnya pengen nyapa ke pndukung gbrnur yg santuynya jual ayat mayat kata orang lain
Tri siwi Muh. Nur
Tri siwi Muh. Nur 2 bulan yang lalu
😂😂😂😂😂🖒
Deyan Deyan
Deyan Deyan 2 bulan yang lalu
ituka kan air dari Citarum yang jebol Tumpah nyah kerawang Bekasi yah Jakarta imbas bukan air hujan dowang mudah" gada korban jiwa dan adadalam lindungan Allah SWT amiin yaroobalalamiin
Wdarto Wdarto
Wdarto Wdarto 2 bulan yang lalu
Bencana alam
Wdarto Wdarto
Wdarto Wdarto 2 bulan yang lalu
Waktunya ternak lele 🙏🙏🙏🙏🤭🤭🤭
Betty Tannenbaum
Betty Tannenbaum 2 bulan yang lalu
Kalau orang kaya gampang gAK report gAK susah ada aja barang yang baru Tapi orang yang kehilangan semua dan gAK begitu kaya habis semuanya itulah kasihan Inilah waktunya semua orang diratakan
Blarak Sempal
Blarak Sempal 2 bulan yang lalu
Ass hai org2 yg beriman segeralah byk2 bertobat dekatkan dama yg maha kuasa, klub allah udah marah ya sorti ini
surip risnoto
surip risnoto 2 bulan yang lalu
Yang penting seiman ya bos 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Suma Lya
Suma Lya 2 bulan yang lalu
Trxata org kya klw kbnjiran panik jga ya. Sbar dh smoga slmat srmuwa warga indonesia... Amin.
Suma Lya
Suma Lya 2 bulan yang lalu
Klaw jman dlu cumak org yg d desa yg mrsakn bnjir di setiap thun. Ngnnes rasane sdah miskin kbnjiran. Gk xgka klaw skrang d kota mlah. Di desa aman. Amin ye Allaaoh.
Sudio Husodo
Sudio Husodo 2 bulan yang lalu
Klo gk salah kan pak anis gk mau nerusin nomalkan kali seperti gubernur yg seblumnya itulah ke egoisan pemimpin karena mau cari nama sendri. Ahirnya masyarakan yg kena dampaknya.
Gede Roni Yansen
Gede Roni Yansen 2 bulan yang lalu
Rumah roy marten cukup luas.....deket ame rumah Ortu.gw..memang...dulu itu daerah itu...adalah.. areal persawahan ...dan..drainase atau Got nya.....juga..bottle neck....dari lebar ke kecil....pas volume air ...besar...yaa...luber keluar..!! Paling...menyedihkan ...kalau sudah surut..banjirnya....segala lumpur...sama....binatang....kecil..kecil...kayak cacing...dan mahluk lainya bertebaran di lantai !!
Anita Sari
Anita Sari 2 bulan yang lalu
Ya Allah untung aja keluargaku udah nggk tinggal Di jakarta
Ayu wati
Ayu wati 2 bulan yang lalu
Asl jngn banjir koruptor aja, Santai,, anggp aja mimpi, artis bnyk hartanya,
Yati Yati
Yati Yati 2 bulan yang lalu
Jika kita anti Tuhan pmbuat kerusakn, mka bmi akn drusakkn nya, dn bumi akn d kuasainya, dn kita cma jdi pnonton shja. Dia akn mmerintah kita, kita jdi cunguk dn kacong nya. China mmng biadab.
Tri Wardhani
Tri Wardhani 2 bulan yang lalu
Jangan bangga dgn rumah mewah dan luas karena hanya menyumbang bencana untk kita semua
Yanto engine Yanto
Yanto engine Yanto 2 bulan yang lalu
Untung aja blm dibuatin gorong2 raksasa ke laut oleh Ahok. Kalau sdh dibuat, pasti Anis yg dpt nama harum.
John Wick
John Wick 2 bulan yang lalu
Rhoma Irama : Sungguh terlalu
Muhammad Alhafis
Muhammad Alhafis 2 bulan yang lalu
rc
Marlen Emy Nikijuluw
Marlen Emy Nikijuluw 2 bulan yang lalu
Katanya air suruh buang ditanah 😂😂👍
Sutiana Mulwanto
Sutiana Mulwanto 2 bulan yang lalu
Mas atta beli tanah saya biar gak kebanjiran luas 3ribu 715 meter walau suasana kampung tapi adem wilayah psr kemis 🙏semoga sukses trs
Sutiana Mulwanto
Sutiana Mulwanto 2 bulan yang lalu
Beli tanah saya pak haji , pak roi biar gak kebanjiran🙏
agus tine
agus tine 2 bulan yang lalu
Kalau gak mau kebanjiran jgn tgl dijakarta, dah terlalu padat, jd air gak kebagian tpt tinggal lg, jd airnya ngumpul juga dgn masyarakat. 😭😭😭😭😭
Al Kamal
Al Kamal 2 bulan yang lalu
Gubernur hasil pilkada yang gak beradap oleh orang2 biadap akhirnya mendatangkan azab Gubernur hasil jualan ayat & mayat oleh orang2 laknat & keparat membuat umat melarat & sekarat Gubernur kadrun pilihan kaum kadrun mendatangkan musibah beruntun tanpa ampun Kadrun memang gak punya otak
Al Kamal
Al Kamal 2 bulan yang lalu
Rasakan karma burukmu warga DKI, karena ulahmu memilih gubernur dengan cara yang tak beradap dan biadap akhirnya datanglah azab
Kasihatin Arema
Kasihatin Arema 2 bulan yang lalu
Perasa'an dulu rumah"artis g ada yang kebanjiran.kok sekarang semakin parah.
orbit chanel
orbit chanel 2 bulan yang lalu
Manteb nih banjirr nya pasti asik menyenangkan bisa main prahu prahuan
samsul derawan
samsul derawan 2 bulan yang lalu
😂😂😂😂😂 pilih tuuuuu Anis
Sabatani Abigel
Sabatani Abigel 2 bulan yang lalu
Saya ikut perihatin melihat banjir salam sehat
Musbichin Samsung
Musbichin Samsung 2 bulan yang lalu
Jgnlh kau sibuk mncari ksahan org lain.
Nurhayati Nur
Nurhayati Nur 2 bulan yang lalu
BANJIR BUKAN HANYA JAKARTA?DAERAH LAIN JUGA LEBIH PARAH TAPI HANYA BANJIR JAKARTA YG SELALU DI SUT KENAPA?
sumantri ngrayudan
sumantri ngrayudan 2 bulan yang lalu
Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun Anis tersenyum lebar, cerah, ketika banjir n covid sukses menggepur dki. itulah anis. Mana koment : Roki Rapeli Aa gim Fahri.
sumantri ngrayudan
sumantri ngrayudan 2 bulan yang lalu
Koment dong rok ! gim ! Zonk !
djoko kustoro
djoko kustoro 2 bulan yang lalu
Dulu gak pernah kebanjiran, baru skrg kena banjir...mantab lah program Naturalisasi DKI, ..tggu air meresap, sunatullah
manusia aja
manusia aja 2 bulan yang lalu
Banjir air krn ada campur tangan Allah. Banjir koruptor, kezoliman, kebohongan, pencitraan , pembunuhan krn ada campur tangan iblis .
rudi lmj
rudi lmj 2 bulan yang lalu
Dalam tayangan video saya beberapa hari yg lalu,juga ada banjir merendam ratusan rumah warga setinggi 2 meter lebih, dan longsor malam hari sebanyak beberapa titik di lumajang Jawa timur
xixio liem
xixio liem 2 bulan yang lalu
Wkwkwkkw
Pabatu
Pabatu 2 bulan yang lalu
Dimana hati nurani dan akal budi si Abas ? Seriuskah jadi Gubernur ? Kalau nggak mampu menyerah aja. Salam waras.
Rini Ali
Rini Ali 2 bulan yang lalu
Semoga jakarta cepat bebas banjir ya.
Abdul Rahman
Abdul Rahman 2 bulan yang lalu
Orang banyak saling menyalahkan sadar daratan makin padat udah susah air tuk meresap mudah,,an ini teguran dari Alloh
Arman Asrizal
Arman Asrizal 2 bulan yang lalu
Hebat anies.
Barbie Julia Margareta
Barbie Julia Margareta 2 bulan yang lalu
Segoma tuhan yesus melindungi anda
Fabila otomotif
Fabila otomotif 2 bulan yang lalu
Makanya manusia Indonesia harus bangun seperlunya saja
Juli Suhendri
Juli Suhendri 2 bulan yang lalu
Kalau org kaya kena banjir masih bisa tidur nyenyak. Coba bayang kan kalau yg kena banjir adalah org miskin.
Tri Yadi
Tri Yadi 2 bulan yang lalu
Warga DKI sekarang bisa menilai kerja..si Anis Baswedan gubernur se iman..
At Pacar Atpac
At Pacar Atpac 2 bulan yang lalu
Kok kalian salahkan pak Anis...Tobatlalah itu semua kehenda Allah...jangan nyalahin orang lain..itu bukan musibah tapi rezeki yg harus di syukurin...
L&T Indo
L&T Indo 2 bulan yang lalu
Sehat lu?, itu bkan rezeki. Ga bisa bedain rezeki sm cobaan lu?
Cuper We
Cuper We 2 bulan yang lalu
Kolam renang gratis tiss tiss, pengen cepet surut masukin ja ke dlm tanah hahaha...
Artani 7966
Artani 7966 2 bulan yang lalu
Semoga cpt surut airnya
Pujiono Resti
Pujiono Resti 2 bulan yang lalu
Dulu banjir besar yg menenggelamkan jkrt adlh banjir 5 thn sekali ( banjir 5 tahunan) TP MULAI TH 2020 sdh setiap tahun banjir besar menenggelamkan jkrt,,,,,
bundaF3
bundaF3 2 bulan yang lalu
aseli makin parah anjir.. meluap jg smp ke daerah tengah dan pinggiran jkt jg, 12 thn tinggal ga pernah separah banjir berjilid2 spt di 2020- 2021 ini 😭 bs disimpulkan sendiri lah.. 😭😭
Heru Herbanu
Heru Herbanu 2 bulan yang lalu
Salah " Ahok " nih.... Gara2 Ahok ga lagi jd gubernur makanya banjir Jakarta tambah parah.... 😁😁😁
Aryn 789
Aryn 789 2 bulan yang lalu
😅😅Jadi rindu BTP. 😅
Junot Jun
Junot Jun 2 bulan yang lalu
Enak to banyak air drpd kehausan, emangnya lu lu siapa, makluk tuhan itu yg sabar to hidup di bumi ini, oke
Jay Laksono
Jay Laksono 2 bulan yang lalu
Itulah konsekuensi dan resiko dari gubernur seiman pilihan kalian. Nikmati saja, biar tidak melanggar sunnatullah.
wulandari tari
wulandari tari 2 bulan yang lalu
Ha Ha Ha Azab kata AaGyM.
Rina Eituzie
Rina Eituzie 2 bulan yang lalu
Keren gubernurnya... bikin artis yg gk prnah Kna banjir aj Jd Kna. Keren
junchenlie
junchenlie 2 bulan yang lalu
Copot tuh gaberner nggak becus, makan gaji buat dan korupsi aja kerjanya.
Hasbi Shiddiqi
Hasbi Shiddiqi 2 bulan yang lalu
JOHNY SIMANJUNTAK Anggota DPRD DKI/F-PDI-P Anies:kaya dengan kata-kata miskin dalam perbuatan Jokowi:kaya dengan perbuatan miskin dengan kata-kata
Noella Ella
Noella Ella 2 bulan yang lalu
Nis nis air hujan masuk kedlm tanah manaaaaaaaaa tuuuuu melek nis
Iwe Zarkonie
Iwe Zarkonie 2 bulan yang lalu
Gibran Marten, anak muda yang baik hati dan pekerti. Bahasamu santun dan bermakna. Semoga lebih sukses lagi dan jangan lupa tetap jaga kesehatan.
Karsana Soehendar
Karsana Soehendar 2 bulan yang lalu
Semoga Rhoma cepet kelelep makan tuh Anis 👍👍👍👍👍
Karsana Soehendar
Karsana Soehendar 2 bulan yang lalu
Makan tuh banjir yang pilih anis
indah srii
indah srii 2 bulan yang lalu
KL HUJAN JGN NYALAIN HP.BISA DISAMBER PETIR MAS
Hardi Hardi
Hardi Hardi 2 bulan yang lalu
Mobil kok tdk kasih pelampung
Rumah Baru Atta Aurel Bekas PESUGIHAN!!
40:40
Atta Halilintar
Ditonton 3,6 jt
MSC Grandiosa Cruise in 2021
17:01
Cruise Passion
Ditonton 1,9 jt
*AKHIRNYA* House Tour Rumah Baru AISH!!
24:04
Perang Gelembung Permen Karet
8:04
Multi DO Challenge Indonesian
Ditonton 216 rb
MEME SEBELUM BERBUKA PUASA
14:02
Alingga Putra
Ditonton 436 rb