Rombongan Wapres Diadang Pengendara Motor di Bekasi - SIP 20/11

  Ditonton 451,665

Seputar iNews

5 hari yang lalu

Tanggal Tayang: 20/11/2020
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Subscribe Seputar iNews IDpost Channel:
idpost.info/slow/rEtZcG9h9lx9oqQhros_Dg
Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNewsRCTI
Follow Our Official Instagram:
seputarinewsrcti
Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar
Muhammad Akhiran
Muhammad Akhiran 4 jam yang lalu
Berkerumun nih
Barnaji1979 Barnaji
Barnaji1979 Barnaji 5 jam yang lalu
Hhhh... instrospeksi saja
awang koplo
awang koplo 6 jam yang lalu
Bakalan ada sayembara buat nyari kaki yang pas ma sandal nya nih....
Gayuh Amung
Gayuh Amung 7 jam yang lalu
oh trrnyata ada juga wakil presiden bru tau wkwkwk
Datuk Raja
Datuk Raja 7 jam yang lalu
wkwkwkw
NURHADI SUBAKTI
NURHADI SUBAKTI 7 jam yang lalu
Mantaaappp.. Ini contoh berita yg saya suka 👍
Aip Rip
Aip Rip 7 jam yang lalu
Acting action shottt
Aip Rip
Aip Rip 7 jam yang lalu
Biar d bilang rame gitu yang nyambut wkwkkwkwkw lucu luh
Gandung Sugiyatno
Gandung Sugiyatno 7 jam yang lalu
Lucu... Berani tapi takut.. Pengen viral itu
Agus Supriadi
Agus Supriadi 8 jam yang lalu
Lumayan, dpt motor ama sendal separo
YAKU ZA
YAKU ZA 8 jam yang lalu
Psk tua pak tua msih covid jalan2 mulu
Alby Zeroun
Alby Zeroun 8 jam yang lalu
Ini episode ke brp ya ? 😟
htc pepy
htc pepy 8 jam yang lalu
Drama lagi aja
Faisol Fitria
Faisol Fitria 9 jam yang lalu
wkwkwkwkwk ?????????????
Talia Lia
Talia Lia 9 jam yang lalu
Makanya pak wakil itu tolong jngn mau nrima2 rizeggg
Maman Apriandi
Maman Apriandi 9 jam yang lalu
Hhhhhh kalah sambutanya ma rizik..
Su Marna
Su Marna 10 jam yang lalu
Cikarang keras lurrr..
Fery Saputra
Fery Saputra 11 jam yang lalu
Pasti ketemu no Dr motor
ALI ROCKABILY
ALI ROCKABILY 11 jam yang lalu
Hemm baru lihat lagi bapak wakil presiden . 🙏
untuk umat
untuk umat 13 jam yang lalu
Ini tanda cinta kepada pemimpin 😁😁😁
Saputra Ng
Saputra Ng 14 jam yang lalu
Cemen..klo sdah mau lawan..ya lawanlah terus sampai mokat..,ini namanya modal setengah berani..tenaga tong pes😃😀..btw hrus diselidiki sampai tuntas apa motifnya...?..sdah akhir tahun....,siapa tahu itu cuma boneka yg coba trial keamanan sebelum rencana besarnya...,oleh krna itu perlu dikejar dan diungkap motifnya...
Feby Nanda Aritama
Feby Nanda Aritama 14 jam yang lalu
Mendem iki...😀
Demet Purwo
Demet Purwo 14 jam yang lalu
Wapres kakek Sugiono 😂
Bad Ass
Bad Ass 15 jam yang lalu
Katanya pandemi tp kok bikin acara yg berkerumun. Ckckckckck
Aselly Tegal
Aselly Tegal 16 jam yang lalu
Sayang gak ada cctv!
bersama kita bisa
bersama kita bisa 16 jam yang lalu
Wkwkwkkwkw kaya cinderela sandalnya ditinggal
yaya dm
yaya dm 17 jam yang lalu
Beda dgn sambutan IB HRS kan? "Nikmat apa lagi yg kau dustakan...?"
Ha Project
Ha Project 8 jam yang lalu
Apa itu ibhrs.?
nugeroho Medan
nugeroho Medan 18 jam yang lalu
Klu di tangkp .. Jwbnya ilang ingatan / gila
Ervan Rizky
Ervan Rizky 18 jam yang lalu
Waduh udah lah pak istirahat aja bapanya ga Tega Saya mah liatnya
Rifky Mardiansyah
Rifky Mardiansyah 19 jam yang lalu
Jaga jarak woy
Papa Tampan Channel
Papa Tampan Channel 19 jam yang lalu
Musuhnya punya skill silent natalia
getty febrianto
getty febrianto 20 jam yang lalu
Diadang atau dihadang? 😁
Ahmad Didim
Ahmad Didim 21 jam yang lalu
Mngkin pngn tau siapa no 2 di RI ini.. kan kga pernh keliatan orangnya. Sy jg gak tau kalo RI ada wkli presiden😃😃
azka rafa
azka rafa 21 jam yang lalu
klo kaya gitu wajib di tembak di tembak, karena bisa membahayakan nyawa wapres bisa saja bom bunuh diri klo di luar negri
Bang Gun
Bang Gun 22 jam yang lalu
Negara indonesia jadi negara Texsas wkwkw wakil kepala negara aja d hadang
Haryadi 1234
Haryadi 1234 22 jam yang lalu
Biar kelihatan fungsi wapresnya
Rian gaming
Rian gaming 22 jam yang lalu
Licin bet
Agniadin Tam
Agniadin Tam 22 jam yang lalu
lah baru inget punya wapres
Wayang Arjuna
Wayang Arjuna 22 jam yang lalu
Mantap jiwa berani jentel..seorang diri..salut bro lain kali motornya buat saya aja bro lumayan buat ke sawah
KERTANEGARA Official
KERTANEGARA Official 23 jam yang lalu
Dampak kelakuan penguasa kepada Habib.
TheMoerdani
TheMoerdani Hari Yang lalu
Wapres-ku hilang di telan bumi. Gak ada media yang mau meliput segala kegiatannya. Sekalinya ada, berita murahan. Beda sekali dengan Pak JK atau wapres lain. 😭🤦
TheMoerdani
TheMoerdani Hari Yang lalu
Sebagai orang Tangerang saya bangga dengan wapres-ku karena satu daerah. Tapi banyak rakyat tidak ridho kalau wapres nya di perlakukan seperti ini
Supiah Se
Supiah Se Hari Yang lalu
Sejarah baru
Ernawati ER ER
Ernawati ER ER Hari Yang lalu
HI Gooda bagus moga seluruh, MASYARAKAT dan Seluruh global à ILOVE Yours malah hancur semua nya tak tersisa sebeb MAHALLESİ, GOods POLICY dan seluruh global à ILOVE Yours TIM IDI MEDIS di un suo riscontro. Saluti. Anti pejabat KERAWANG BEKASI kota PEJUANG anti keburukan makasih % TUANS, seluruh penjuru Dunia warga yang domisili tak sesuai kelahiran maka nyata tak dinas kerja negara maka di bantaı MASYARAKAT, jangan hiraukan teguran Pemimpin palsu, buktikan KALIAN TERBAIK, mongo
wawan kurniawan
wawan kurniawan Hari Yang lalu
Mungkin sudah muak dgn ketidak adilan.
Mas Akiba
Mas Akiba Hari Yang lalu
Apakah ini yang dimaksud "DITINGGAL PAS SAYANG SAYANGNYA"? BTW, HIDUP SEPERTI LARRY
dunia air chanel
dunia air chanel Hari Yang lalu
Baru sadar trnyata presiden jokowi pnya wakil 😂😂
abdul andim
abdul andim Hari Yang lalu
Allahuakbar....
tri warna
tri warna Hari Yang lalu
mayan dpt motor
Hamid Alsaren
Hamid Alsaren Hari Yang lalu
Nekad itu orang mungkin dia salah satu orang yang kecewa KH. Makruf Amin yg di jadi Wapres 😂
Regar Siappudan
Regar Siappudan Hari Yang lalu
MANTAP... jngan takut,, yg wajib kita takuti di dunia ini hanyalah ALLAH SWT
dPowerOfNetizn YgGadaGunanya
dPowerOfNetizn YgGadaGunanya Hari Yang lalu
prediksi di 2019, akankah terbukti
Achmad Zaini
Achmad Zaini Hari Yang lalu
Gua gak kuat bayar cicilan niiih motor loe lanjutin cicilan nya kuran 12 kali pembayaran,. 😂😂😂😂😂😂
R-CO GLADIATOR
R-CO GLADIATOR Hari Yang lalu
Sebelum melakukan aksinya pasti dia berteriak "my trip my adventure"
Sri Yati
Sri Yati Hari Yang lalu
yg pasti klompok KADRUN...
Sahendra Fahreza
Sahendra Fahreza Hari Yang lalu
Itu motor kalau di lihat dari sisi gaib adalah kereta kencana. Dan sandal itu merupakan sepatu kaca.. Karena ke habisan waktu cinderella pun pergi meninggalkan pangeran
Elma Sari
Elma Sari Hari Yang lalu
Mungkin motor itu belum lunas.... Inilah orang ruwet..
Young ri
Young ri Hari Yang lalu
uji nyali ....paling juga wayang dalange mana....
tian subroto
tian subroto Hari Yang lalu
siapa tau bawa bom bunu diri
faizal islami
faizal islami Hari Yang lalu
Logika saya : Mudah mudahan ini bukan
Rizqi new yt
Rizqi new yt Hari Yang lalu
Wes angel
Bali kw jaga 86
Bali kw jaga 86 Hari Yang lalu
Biasa itu.. mungkin itu salah satu radikal sakit hati... Memang sdh banyak yg mulai gila, dan salah satunya orang yg menghadang wapres ini.. y, sdh mulai gila batin satu persatu.. 😂
Yutube chenel
Yutube chenel Hari Yang lalu
PKI berkeliarann
Frans K
Frans K Hari Yang lalu
Nitip sandal dl nanti balik lg ... ky coment netizen 😂
Nando
Nando Hari Yang lalu
orang gila itu mah
PUBG Player
PUBG Player Hari Yang lalu
Gadein motornya 😂
Linda karawang krwng
Linda karawang krwng Hari Yang lalu
aduh mending baca yg komen aja deh lucu bisa tertawa lumayan seharian kerja bisa tertawa heeee
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf Hari Yang lalu
Wahhhh. Harusss ditangkap sendal yg sebelahnya..kasian dia sendiri...mestinya di copot juga tuh sandal...
bandar segalanya
bandar segalanya Hari Yang lalu
Itu orang gila yg sering di situ
Kriwil Han
Kriwil Han Hari Yang lalu
di tembak enak tuh
AMOY TOBING
AMOY TOBING Hari Yang lalu
Gapada pake masker,biasanya polisi pada galak Ama yg kaga pake masker 😁
JALI JALI SHOP
JALI JALI SHOP Hari Yang lalu
Teroris
Mario Soeprapto
Mario Soeprapto Hari Yang lalu
Apakah mungkin dia pendukung pak Mahfud MD??
Ikhwan
Ikhwan Hari Yang lalu
KALAU BUKAN ORANG GILA BUKAN ANAK BUAH KADRUN
Gue Nelly
Gue Nelly Hari Yang lalu
Motornya diborgol gk ya😊🤣
Surya Anggraito
Surya Anggraito Hari Yang lalu
Nggak ketangkep? Wes angeeel... angeeel... 😏
Lutfan As
Lutfan As Hari Yang lalu
Itu niatnya bikin konten prank yutup, trus lari matiin kamera
Pendekar SBT PINANG
Pendekar SBT PINANG Hari Yang lalu
Haha ada2 aj
Music corner
Music corner Hari Yang lalu
motornya ditinggal,yang komen disini mungkin ada yg minat itu motor silakan diambil ditunggu dikantor polisi.
Deden_nio277
Deden_nio277 Hari Yang lalu
Coba kalo ternyata ada bomnya tuh motor bisa amsyong njir Ngeri dah Semoga petugas pengawal selalu diberi perlindungan Allah SWT Amin 🙏
Serin Serin
Serin Serin Hari Yang lalu
Cari sampai dapat...bikin gaduh aja org 2 itu...tau kan?
Rimba Putra dewa
Rimba Putra dewa Hari Yang lalu
Hati2 ISIS
Dienan Fajri
Dienan Fajri Hari Yang lalu
Pengalihan isu, biasa drama indo ftv
Dewa langit Samurai
Dewa langit Samurai Hari Yang lalu
😀😀😀😀😀
FAKTA DILAPANGAN
FAKTA DILAPANGAN Hari Yang lalu
Herann WAPRES KOK JARANG ACTION YA,,NGAK KAYAK PAK JK..INI NEGARA SEBENARNYA ADA WAPRESNYA NGAK SIH?
Slamet Riadi
Slamet Riadi Hari Yang lalu
Jokowi difaksin duluan baru bawahan. Untuk cotoh
Satima H
Satima H Hari Yang lalu
Hahaha kayak film sinderella aja tinggalkan sandal 🤣🤣🤣
Irfan Rivai
Irfan Rivai Hari Yang lalu
Nyari borok aja bocah gemblung
Bunga Trotoar 12
Bunga Trotoar 12 Hari Yang lalu
Di tunggangi siapa nih...bahaya nih harus ditangkap Wayangnya
Humaidi Asnaf
Humaidi Asnaf Hari Yang lalu
Pemimpin gak di hormati rakyat
Humaidi Asnaf
Humaidi Asnaf Hari Yang lalu
Pemimpin gak hormati rakyat
XING Fu Kang
XING Fu Kang Hari Yang lalu
Kalau Mau Cari Orang nya Buat Sayembara aja..!!! Siapa yg Cocok Pakai Sandal itu Berarti Dia Orang nya..!!! Cinderella Real Life..!!!
Guntur redjo 23
Guntur redjo 23 Hari Yang lalu
Lemah njir bisa kabur weleh weleh
Niko Andreas
Niko Andreas Hari Yang lalu
Kalo ketangkep nyonyor kau.. ingat anak istri..
Ujang Udin
Ujang Udin Hari Yang lalu
Halaaahhh itu doank lebay
Dadang Rohendi
Dadang Rohendi Hari Yang lalu
Paling juga si kardun
dhimas galuh
dhimas galuh Hari Yang lalu
Weeeh dah bosan hidup bebas dia.. Pengen bobok d penjara yee
Firman Ramadhan S
Firman Ramadhan S Hari Yang lalu
Mungkin kadrun mulai bergerak Yassalammm
Doraemon Blue
Doraemon Blue Hari Yang lalu
Eh.... Baru keliatan 😂 😂 😂 Semoga sehat.
Muhammad Irianto
Muhammad Irianto Hari Yang lalu
Mungkin orang ini mau cari sensasi seperti Nikita Mirzani agar menjadi terkenal
wonk indon
wonk indon Hari Yang lalu
benih2 RADIKALISME...anti pemerintah....??? waapadalah.... waspadalah.....
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47
[LIVE]SANTET GANAS!DUEL vs 8 DUKUN SANTET GONDO M4YIT
14:56
Kang Ujang Busthomi cirebon
Ditonton 2,8 jt
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 1,1 jt