REVIEW MAKANAN NIKAHAN VIVI !! KAYAK GIMANA YAA

  Ditonton 1,088,549

Duo Pengacara

Bulan Yang lalu

STAY SAFE!
OUR IG :
vivipihh
destiyusrinip
duopengacara
EDITED BY :
bimaprihanandi

Komentar
Reza Nofembra
Reza Nofembra 6 hari yang lalu
Selamatnya kk vivi
Firda_ official
Firda_ official 8 hari yang lalu
Kapan ni kak desti nyusul😁😁
Royhan alam fatulloh
Royhan alam fatulloh Bulan Yang lalu
7:18 itu mah bukan enak tapi laper 😂😂
Irul Basri
Irul Basri Bulan Yang lalu
She Hao kaja hao annyeong haseo
Finna Nurfitriani
Finna Nurfitriani Bulan Yang lalu
Finna😀❤️🎉🙏👍
Ajeng official
Ajeng official Bulan Yang lalu
Ka desti kpn nyusul nih biar ga ka vivi aj yg udh nikah
Nabilla Mulyawati
Nabilla Mulyawati Bulan Yang lalu
pangling sm ka Vivi asli cntik bet
Litong Uye06
Litong Uye06 Bulan Yang lalu
Ka destiii kpaaaannnnnn😁😍
Nadya Yolanda
Nadya Yolanda Bulan Yang lalu
salfok sama cowok yang makan rendang kwkwk
Su Riani
Su Riani Bulan Yang lalu
Kk desti kapan nyusul
Sri Mulia Ningsih
Sri Mulia Ningsih Bulan Yang lalu
Waw
Amalia Putri
Amalia Putri Bulan Yang lalu
❤️
Raisa Zhafira
Raisa Zhafira Bulan Yang lalu
Sp yg orng pdng👇👇
Raisa Zhafira
Raisa Zhafira Bulan Yang lalu
Gw juga orng pdngg
Shafa Alfiyah
Shafa Alfiyah Bulan Yang lalu
Ka Desti kapan nikah
Rayana Avika
Rayana Avika Bulan Yang lalu
Ka Desti sama KA Bima kapan yusul KA Vivi udah
Sairi Prandinata
Sairi Prandinata Bulan Yang lalu
Semoga langgeng kak vivi
Risy Harmaini
Risy Harmaini Bulan Yang lalu
Trendingg , urang Awak sinii kumpull , kita Nangiss Jama'ah buat para JombLo lihat inii 😊😁😁🤣🤣
Edward H Siregar
Edward H Siregar Bulan Yang lalu
selamat kk vivipi
aquinta.
aquinta. Bulan Yang lalu
Kak vivi kak desti tetep nge vlog ya plissssssss😞
the most valuable player
the most valuable player Bulan Yang lalu
Red Velvet makanan khas jaksel
bocil GIMANG
bocil GIMANG Bulan Yang lalu
Malem pertama nya gk di rekam ya,hufffft (edit)🙊🙊🙊🙊🙊
Zahra Official
Zahra Official Bulan Yang lalu
Aaaaaaaaa... congrast kak viviiii langgeng yaaa semoga bisa menjadi ibu rumah tangga yg baik congrast kakkk di tunggu ka destii nyaa😅
Maya Dwiantisa
Maya Dwiantisa Bulan Yang lalu
Ini adat apa ya?
Bang Agi
Bang Agi Bulan Yang lalu
Lamak ee lai NI
Lutfia Agustiani
Lutfia Agustiani Bulan Yang lalu
Desti makeup nya bagusss😭
Absen 27
Absen 27 Bulan Yang lalu
Udh nikah aja
Nazhifah Shafta
Nazhifah Shafta Bulan Yang lalu
Kokkk ikutan senenggg yaa liatnyaa, mood bgttt sii
Pikur Setiaaan77
Pikur Setiaaan77 Bulan Yang lalu
Rancabana vivi
Dea official yt
Dea official yt Bulan Yang lalu
Wow udah mau 1JT penonton nih
Rey Han
Rey Han Bulan Yang lalu
Seminggu trending alhamdulillah
Robby Yulianto Silaen04
Robby Yulianto Silaen04 Bulan Yang lalu
Ngakak pas Desty bilang Woy 😂🙏
POTATO KING
POTATO KING Bulan Yang lalu
Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDpostr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua..❤😇😇 Dari penonton jadi Ditonton..aamiin ❤
zaskia ramadhani
zaskia ramadhani Bulan Yang lalu
kpn kak desti nyusul nih 😂😂
Althaf mazwar
Althaf mazwar Bulan Yang lalu
Wih udh hampir seminggu masih trending skrang dh 39
Hey swEETloVE
Hey swEETloVE Bulan Yang lalu
Sangking maniak tahu campur, golek
Papaya Jam
Papaya Jam Bulan Yang lalu
ugh, hajatan orang pun jadi conten
Nur Khuzaimah
Nur Khuzaimah Bulan Yang lalu
HAAPY WEDDING KAK VIVI SEMOGA LANGGENG PENIKAHAN AMINNN
Arsdtck
Arsdtck Bulan Yang lalu
35 trending semangat
Richeese Lyrics
Richeese Lyrics Bulan Yang lalu
Semoga sakinnah mawaddah warohmah selamanya amiin yaa robbal aalamiin
Muhammad Wahyu Afandri
Muhammad Wahyu Afandri Bulan Yang lalu
Padang hadir
Sri Mulyani
Sri Mulyani Bulan Yang lalu
Kental banget adat minangnya, suka banget ,
Bacot Aja Lo tong
Bacot Aja Lo tong Bulan Yang lalu
Yg nikahan itu orang Minang ybkak....bnyk org Minang y kak..seluruh dunia ada
Selesai Langkat
Selesai Langkat Bulan Yang lalu
Jadi kak Desti kapan nikah nya
Faisal AK
Faisal AK Bulan Yang lalu
Masih trending dong
L
L Bulan Yang lalu
Emmm,,,,, yammiiii,,, wuenak mba,,,,
Markendat modric_93 Official
Markendat modric_93 Official Bulan Yang lalu
Hemek
Rangga Larabata
Rangga Larabata Bulan Yang lalu
Laen kali kalo minta kuenya blg trima kasih dong, blajar ngomong trima kasih
Boh Kloe
Boh Kloe Bulan Yang lalu
Ini siapa sih ? Kok trending?
Boh Kloe
Boh Kloe Bulan Yang lalu
@Bulan di sana apa sama Purnama? siap. Tq infonya
Bulan di sana apa sama Purnama?
Bulan di sana apa sama Purnama? Bulan Yang lalu
@Boh Kloe soalnya ini lagi di nikahannya yg punya channel,nah yg di thumbnile itu sahabatnya yg punya channel juga(sahabatan). Kalo konten2 biasanya jelas kok ngereview makanan,update menu2 baru dan berbagi juga. Makanya cari tau dulu y! Dan juga perasaan yg biasa trending tu kebanyakan yg ga jelas. Sebuah keuntungan video nikahan ini adl video pertama yg trending di channel ini.
Boh Kloe
Boh Kloe Bulan Yang lalu
@Bulan di sana apa sama Purnama? betul. Tp Konten nya gk jelas
Bulan di sana apa sama Purnama?
Bulan di sana apa sama Purnama? Bulan Yang lalu
ya youtuber lah emg knp kalo trending? mereka berhak untuk trending.
putivionaa.
putivionaa. Bulan Yang lalu
beberapa org minang klo nikahan pasti ada lagu nya glenn
Santi Nur laela
Santi Nur laela Bulan Yang lalu
Oh ya samawa ka dan suami🥰
Santi Nur laela
Santi Nur laela Bulan Yang lalu
Ka vivi diliat liat kaya kka nadia omara hehe
Santi Nur laela
Santi Nur laela Bulan Yang lalu
@ziya Fauziyah hehe... Tau kan say nadia omara
ziya Fauziyah
ziya Fauziyah Bulan Yang lalu
Iya miripp omg
Dewi Patriotul Kamal
Dewi Patriotul Kamal Bulan Yang lalu
Endingnya😭 ka agung Ampe minggir dlu
Kiki Amelya
Kiki Amelya Bulan Yang lalu
Avv dluan kak Vivi nikah nichh cepet nyusul atuh aka destyy
IT.S AGIL
IT.S AGIL Bulan Yang lalu
Di kondangan orang review makanan
IT.S AGIL
IT.S AGIL Bulan Yang lalu
@Bulan di sana apa sama Purnama? tau
Bulan di sana apa sama Purnama?
Bulan di sana apa sama Purnama? Bulan Yang lalu
ini yg nikah juga yg punya channel kak mereka sahabatan trs ngeyutup bareng lalu subscribernya pada minta dibuatin konten pas nikahannya kak vivi.
Santi Mila
Santi Mila Bulan Yang lalu
Bikin konten bareng suami KA Vivi donk
Santi Mila
Santi Mila Bulan Yang lalu
0
Santi Mila
Santi Mila Bulan Yang lalu
KA Desti KA Vivi bikin konten bareng suami nyah KA Vivi doank ❤️
Santi Mila
Santi Mila Bulan Yang lalu
P
raffi Hazizi
raffi Hazizi Bulan Yang lalu
Masakan pesta padang jangan tanya enak apa gk nya jls enak bangett wkwkwk
On The Way
On The Way Bulan Yang lalu
Njirr baru ngeh kalo trending wkwkw
Nailatul Fadilah
Nailatul Fadilah Bulan Yang lalu
Urang Padang Yo?
nasya fadillah
nasya fadillah Bulan Yang lalu
seneng bangett duo pengacara trendinggg
muhammad shidqi
muhammad shidqi Bulan Yang lalu
Mau tanya nih kak Desty dan kak Bima gimana perasaan kalian saat sahabat kalian menikah selain senang gitu kan, secara gitu kan biasanya bareng bareng bareng ini sekarang pasti berpisah karena sudah terikat pernikahan 😁 ?
Meilin C
Meilin C Bulan Yang lalu
Emang sopo to Vivi ki kok trending, herannn 😅😅😅😅😅😅
32. Shindy Wulandary
32. Shindy Wulandary Bulan Yang lalu
Baru nonton udah trending 25 dong wow
Harry Gunawan
Harry Gunawan Bulan Yang lalu
10:47 kejeduk
Ruruhsrisetyo Haryadi
Ruruhsrisetyo Haryadi Bulan Yang lalu
Trending sampai satu yukkk ,👍👍👍👍👍
Amelia Citra lestari
Amelia Citra lestari Bulan Yang lalu
"BISMILLAH" MASIH ANGET GAES" KODE UNDANGAN : 917 933 043 "SALING MENGUNTUNGKAN YAA GAES" "SNACKVIDEO"
Shegar Permana
Shegar Permana Bulan Yang lalu
kakak vivi dan kakak desti paling kakak senengi itu siapa bts
xxx cbcdgn
xxx cbcdgn Bulan Yang lalu
Masih ingat bgt, ada di satu konten cita2 kk vivi sama kk desty busa tetanggan di Bali🥺aaa semoga terwujud❤❤❤
shaf lia
shaf lia Bulan Yang lalu
Gaisy aku mau tanya apa sih arti trending plisee jawabbbb aku bingung kalian ketik trending kan trending kan gitu plise kasih tau aku apa arti trending
Ifa khanifatun
Ifa khanifatun Bulan Yang lalu
24 TRENDINGG WAWW
Fauziah Istiani
Fauziah Istiani Bulan Yang lalu
yaampun seneng bangettt
Mukhlis Kucing
Mukhlis Kucing Bulan Yang lalu
Orang Minang
Annisa Nur hanifah
Annisa Nur hanifah Bulan Yang lalu
Ayoo naikan trendingnya lg udah trending ke 23 nih
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ
ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ Bulan Yang lalu
Turut nyimak kk cantik ᬲ᭄ᬮᬫᬢ᭄ᬦᬶᬓᬄ
DEYOR YT
DEYOR YT Bulan Yang lalu
Enak gk kak?
Eladen 98
Eladen 98 Bulan Yang lalu
kak vivi udh nikah, apa nnti nma chanelnya bakal berubah jdi "solo pengacara" gtuh.?
Bulan di sana apa sama Purnama?
Bulan di sana apa sama Purnama? Bulan Yang lalu
enggak lah:) kak vivi tetep ngonten bareng2 kok kek biasaaa
Wahyu Santiosa
Wahyu Santiosa Bulan Yang lalu
Hallo apa kabar semuanya ?
BANDARA KATA channel
BANDARA KATA channel Bulan Yang lalu
Sangat menarik sekali
Ridwan Chachunya
Ridwan Chachunya Bulan Yang lalu
Weh mantul bisa sampai trendinnggg
Tri rama Salo
Tri rama Salo Bulan Yang lalu
Lasuah lo yo
Rangga Savero
Rangga Savero Bulan Yang lalu
kakk vivi !!
Rangga Savero
Rangga Savero Bulan Yang lalu
ikutt seneng !
And wave
And wave Bulan Yang lalu
Apa cuma saya yang nonton video tapi malah baca komen-komen nantinya Semoga kita selalu diberi kesehatan kesuksesan dan kebahagiaan yang abadi
Rada Da
Rada Da Bulan Yang lalu
Happy wedding
Rada Da
Rada Da Bulan Yang lalu
Yey
Weyy Yoo
Weyy Yoo Bulan Yang lalu
Akhirnya posisi 19 trending Alhamdulillah
Amalia Fatiha
Amalia Fatiha Bulan Yang lalu
huaahh selamat ka vivi, semoga samawa. ka desti cepet nyusul juga ayoo (em0t peluk)
Rayhan linggar nurhakiem Nurhakien
Rayhan linggar nurhakiem Nurhakien Bulan Yang lalu
Yey selamat kak video nya trending
kertas.baru_
kertas.baru_ Bulan Yang lalu
SAMAWA KAK VIVIKUU
Cindy Novitasr
Cindy Novitasr Bulan Yang lalu
Anjir duo pengacara trending🔥🔥🔥🔥
ratna rohmatul izza
ratna rohmatul izza Bulan Yang lalu
Kapan ni nyusullll canda kk🤣🤣🤣🤣
Nugi Pgb
Nugi Pgb Bulan Yang lalu
Kak selamet ya
tri Yulianti
tri Yulianti Bulan Yang lalu
Trending 18
Eva Bintang
Eva Bintang Bulan Yang lalu
aku mau komen ajaaaa walaupun ga tau mau komen apa :)))))
Marwiyah Mar88
Marwiyah Mar88 Bulan Yang lalu
Sumpah mewah bnget anjr
E-sport Only
E-sport Only Bulan Yang lalu
🔥🔥
E-sport Only
E-sport Only Bulan Yang lalu
🔥🔥🔥
E-sport Only
E-sport Only Bulan Yang lalu
🔥🔥
JANJI SUCI AGUNG & VIVI !!!
14:31
Duo Pengacara
Ditonton 1,2 jt
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16
Review Makanan Di Nikahannya Atta Aurel
18:44
24 JAM DI HOTEL MEWAH ! NGAPAIN AJA YA?? | PART I
27:59
24 Jam Makan Takjil
31:46
Jess No Limit
Ditonton 937 rb
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16
ORANG JAWA MENCOBA MAKANAN EXTREME CHINA
28:58
OH NO! Moment2 ZOOM Paling MEMALUKAN!!
16:07
Nessie Judge
Ditonton 789 rb
HARI PERTAMA SULE FAMILY BUKA PUASA+NGABUBURIT
20:04