Renjun - Cinta Sejati | "Cinta kita melukiskan sejarah"

  Ditonton 541,974

Suyeon Pages

5 bulan yang lalu

"Cinta kita melukiskan sejarah" - Huang Renjun
Original Song : Cinta Sejati by Bunga Citra Lestari
Cover Song by Aldhi Rahman
Please like, comment and subscribe💚
Find me here !!
👉🏻 Tiktok : vt.tiktok.com/ZSCnmPY6/
👉🏻 Instagram : suyeonpages
👉🏻 Twitter : suyeonpages
With Love,
Suyeon Pages
#RENJUN #NCT #FMV #LOKAL #FMVLOKAL #RENJUNLOKAL #CINTASEJATI #COVER #OSTHABIBIEAINUN #ALDHIRAHMAN

Komentar
Suyeon Pages
Suyeon Pages 5 bulan yang lalu
Lirik👇🏻👇🏻 Manakala hati menggeliat mengusik renungan Mengulang kenangan saat cinta menemui cinta Suara sang malam dan siang seakan berlagu Dapat aku dengar rindumu memanggil namaku Saat aku tak lagi di sisimu Kutunggu kau di keabadian Aku tak pernah pergi, selalu ada di hatimu Kau tak pernah jauh, selalu ada di dalam hatiku Sukmaku berteriak menegaskan kucinta padamu Terima kasih pada Mahacinta menyatukan kita Saat aku tak lagi di sisimu Kutunggu kau di keabadian Cinta kita melukiskan sejarah Menggelarkan cerita penuh sukacita Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tahu Cinta kita sejati Saat aku tak lagi di sisimu Kutunggu kau di keabadian Cinta kita melukiskan sejarah Menggelarkan cerita penuh sukacita Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tahu Cinta kita sejati Lembah yang berwarna Membentuk, melekuk, memeluk kita Dua jiwa yang melebur jadi satu Dalam kesucian cinta Cinta kita melukiskan sejarah Menggelarkan cerita penuh sukacita Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tahu Cinta kita sejati Semoga suka dan terima kasih sudah menonton, jangan lupa like dan subscribe💚
Sonya Rahman
Sonya Rahman 9 hari yang lalu
Ya ,jadi teringat kenangan terindah
itop okta
itop okta 11 hari yang lalu
Amazing
Valentina Galuh Ambarsari
Valentina Galuh Ambarsari Bulan Yang lalu
I'm
vanda tirta
vanda tirta Bulan Yang lalu
Ttttt
Diamond Neiman
Diamond Neiman Bulan Yang lalu
@Weston Anthony Awesome! It took roughly 10 minutes but it actually worked!!
Romadhona Salsabillazulia Latief
Romadhona Salsabillazulia Latief Jam Yang lalu
Ya ampun terlalu menghayati bangett aku sampai nangis 😢😭😭🥺
IRAdio Channel
IRAdio Channel 11 jam yang lalu
cuma mau bilang suara renjun melokal bget
Sumar Jumatin
Sumar Jumatin 11 jam yang lalu
Kok gwe malah nangis ya denger lagu ini kaya nusuk ke jantung gitu:)
Laili Almas
Laili Almas 13 jam yang lalu
Ini bneran suara ny renjun to?
rosemary
rosemary 14 jam yang lalu
pada ngira yg nyanyi renjun beneran dong😭
Nia Diyanti
Nia Diyanti 23 jam yang lalu
romantis banget. suaranya merdu
WD LOCKEY
WD LOCKEY Hari Yang lalu
Suara penyanyinya mirip suara renjun 😍
Gαřiďïπhåšs•ĆØG 08
Gαřiďïπhåšs•ĆØG 08 Hari Yang lalu
Gua Baper njirrr😩❤️
Abdu Abdullah
Abdu Abdullah Hari Yang lalu
aku suka banget dengan usaha orang korea menyanyikan berbahasa indonesia😍😍😍😍😍💕💕💕💕💕💕👍👍👍👍
1PH- SASA FAUZALIA
1PH- SASA FAUZALIA 2 hari yang lalu
BAGUS SEKALI SUARANYA RENJUN YANG KALU DENGERIN SAMBIL TIDURAN PASTI LANGSUNG TIDUR NYENYAK BANGET
Yanti Rahmayanti
Yanti Rahmayanti 2 hari yang lalu
Akan ada saat nya,kita melepaskan orang yang kita cintai secara beda agama,untuk dia hidup bersama pasangan nya
Nina Rara
Nina Rara 2 hari yang lalu
Ya allah sumpah merinding dengar nya gakuat akuu huaa:)
chelra rachel Rachel
chelra rachel Rachel 3 hari yang lalu
Ini yang menyanyi siapa yah kak renjun yah kak??
Nauri Ria
Nauri Ria 3 hari yang lalu
Waowww...fasih banget bahasa indonesiax...artikulasi pun jelas banget...good voice...👍👍 0ppa..😍😍
Nasywa Laila
Nasywa Laila 3 hari yang lalu
Makasihh pernah ada walau semesta dan kenyataan mustahil untuk mempertemukan kita.;")
Zikri Putra Channel
Zikri Putra Channel 3 hari yang lalu
Aldhi Voice 🔥🔥🔥🔥🔥
candle _light
candle _light 3 hari yang lalu
Tanpa di sadari kita hanyalah seorang yg mengagumi sosok idaman banyak orang , dan secara tidak langsung kita hanyalah seorang pengagum rahasia dari orang yg luar biasa.. Dahlah beda bgt udh :')
girlfriend's asahi
girlfriend's asahi 4 hari yang lalu
plis soft banget sunbaenim masuk ke telinga, versi lokal enak parah.
Sofyan Abdilah Wijaya
Sofyan Abdilah Wijaya 5 hari yang lalu
jujur merinding, mntep pol
Gisha Ramadhani
Gisha Ramadhani 6 hari yang lalu
Hiikss akss mewek
J Wong
J Wong 7 hari yang lalu
⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
hi, novv
hi, novv 7 hari yang lalu
Nangis banget beneran mirip Renjun
Muhammad Fatih
Muhammad Fatih 7 hari yang lalu
bagus banget sumpah
dpeachyx
dpeachyx 7 hari yang lalu
sudah dpasitikan ketika anda menonton video ini anda akan semakin membulol renjun
dpeachyx
dpeachyx 7 hari yang lalu
seperti saya
Keira Safira Ramadhani
Keira Safira Ramadhani 8 hari yang lalu
K-kak 😢 aku baper kak halu ku meningkat😭, makasih y kak 😀👍🏻
Shida Ida
Shida Ida 8 hari yang lalu
𝘌𝘯𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘶 𝘯𝘺𝘢😊😉
intan Dwi lestari
intan Dwi lestari 8 hari yang lalu
Renjun NCT - NCTZEN 💚💚💚 NCTZEN Indonesia 💚💚
Dowiatha 99
Dowiatha 99 9 hari yang lalu
I love you too sayangku renjun
Laeili Fitria
Laeili Fitria 9 hari yang lalu
Takdir memang memisahkan kita, namun hati ini terjaga untuk mu
Laeili Fitria
Laeili Fitria 9 hari yang lalu
Takdir memang memisahkan kita, namun hati ini terjaga untuk mu
Teresa lesti
Teresa lesti 9 hari yang lalu
His Indonesian very good
Qhonita Yuliati
Qhonita Yuliati 9 hari yang lalu
jantung ku deg" kan dong.. ya Allah suaranya lembut bgt dah
Maha Dewi
Maha Dewi 9 hari yang lalu
Gini aja gue mewek😭😭
Nur aishah Atikah
Nur aishah Atikah 9 hari yang lalu
My bias renjun Kok gua mlh bilang ini masa depan gw ntar(nanti)? 😂😂
iyus tati
iyus tati 9 hari yang lalu
Ini beneran suara nya,jadi pengen denger lagi dan lagi
Sonya Rahman
Sonya Rahman 9 hari yang lalu
Kalo lagi galau denger lagu ini yang menenangkan hati aku semangat terus yaaaaaaa
andri f
andri f 9 hari yang lalu
keren ni penjiwaannya...dapet banget
Zahwa Aprilia putri
Zahwa Aprilia putri 9 hari yang lalu
Ngena bgt hiks😭
Azam
Azam 10 hari yang lalu
Udah anjir satu keluarga pas gua nyetel lagi ini pada heboh langsung
은 경도
은 경도 10 hari yang lalu
kok mirip ya:') berasa dinyanyiin aku tuh:')
Christyanna Widya
Christyanna Widya 10 hari yang lalu
Ini tuch backsound nya yg nyanyi namanya Aldhi...Bukan Renjun....Ada kok youtube channel nya idpost.info/clone/video/nqamwbCkpIeu1Lw
Dian Lestari channel
Dian Lestari channel 10 hari yang lalu
Dear renjun... Aku terhanyut dengan nyanyian mu.. Dalem banget nyanyian nya😭.. Nyanyi nya dari hati ya😭
Nenah Sunre
Nenah Sunre 11 hari yang lalu
Meningoy 😍😍😍
Nurjanah Royani
Nurjanah Royani 11 hari yang lalu
mianhe renjun aku gagal menjadi fans mu
Alice anggel vallencia
Alice anggel vallencia 11 hari yang lalu
Jadi ingat cerita Amerta😭
Selalu Sulit
Selalu Sulit 12 hari yang lalu
Wow 😯. Seperti orang Indonesia saja ucapannya.. 👍👍
sefti sifa
sefti sifa 12 hari yang lalu
Asli bukan
C
C 12 hari yang lalu
baca deskripsi pls .
ChoCho Yucho
ChoCho Yucho 12 hari yang lalu
Uwahhh.... langsung jatuh cinta pertama dengar. Suara na bagus banget, Bahasa nya lancar, dan pas. Nilai 100 untuk pelafalan bahasa indonesia. Hehehe.... sebenarnya saya nggak tau siapa rejun, tapi setelah denger suaranya langsung jatuh hati n kepo. Xixixixi....
Rasendrya Ardiningrum
Rasendrya Ardiningrum 3 hari yang lalu
Ini bukan renjun beneran😭🙏 Suara nya aja mirip renjun, tapi ini bukan renjun 😭😔
paturohman official
paturohman official 12 hari yang lalu
Ehk itu suara asli dia ?
C
C 12 hari yang lalu
biasakan baca deskripsi yaaa
Harumi Aning Maulida
Harumi Aning Maulida 12 hari yang lalu
Dear Huang Renjun “Disini ada hati yg menyukaimu meski kau tak mengertinya, siapapun nanti yg akan mendampingimu, kuharap dia tidak mengecewakanmu” -Seseorang yg mengagumimu walaupun jarak umur kita jauh. Minggu, 25 April 2021.
Dhilaaa Ftri
Dhilaaa Ftri 12 hari yang lalu
Allahuuu😭😭😭 pls laaaa
nayy. dt
nayy. dt 12 hari yang lalu
Ini suara asli bkn sih?
C
C 12 hari yang lalu
biasakan baca deskripsi ya
Ananda Noviana
Ananda Noviana 13 hari yang lalu
Enjun😭 Terharu sumpah
SutanRJ
SutanRJ 13 hari yang lalu
mantap banget..bisa pas gitu nyanyinya..keren hyung
Admin Rungkut
Admin Rungkut 13 hari yang lalu
Merdu sekali 🤗🤗🤗🤗🤗
Admin Rungkut
Admin Rungkut 13 hari yang lalu
A
Rahayu Tri Kusuma
Rahayu Tri Kusuma 13 hari yang lalu
Klo didengerin ya enak bgt,,, gak kaku lidahnya
nafisah putri
nafisah putri 13 hari yang lalu
Ga tau emang nih suara nya mirip lownjin atau emang karena gw mewek sambil ngehayatin makanya berasa real banget T_T
ariawati syahrani
ariawati syahrani 13 hari yang lalu
Suaramu bagus dik...
aiszyy
aiszyy 13 hari yang lalu
kok gw mewek trs si anjg😭
Kayla Krisnandita
Kayla Krisnandita 14 hari yang lalu
Nyesek bat dah🤧
Yeni Nawangsari
Yeni Nawangsari 14 hari yang lalu
Huang renjun.. Terima kasih membuatku suka dan baper. Sukses ya
Sri Kusuma
Sri Kusuma 14 hari yang lalu
Keren👍👍👍
hafni fikriyah
hafni fikriyah 14 hari yang lalu
suara dye sebenar ke
Isma Budhiarti
Isma Budhiarti 14 hari yang lalu
Wow.. Bahasa Indonesianya lancar lhoh.. Terima kasih.. Sudah mau menyanyikan lagu milik penyanyi Indonesia..
Christyanna Widya
Christyanna Widya 11 hari yang lalu
@gabut aja gwe juga ga yakin klo beneran renjun yg nyanyi... Aksen nya aja Indonesia banget gitu loch
gabut aja
gabut aja 13 hari yang lalu
Bentar bentar, ini kan bukan renjun asli yang nyanyiinnya
Mila Saja
Mila Saja 14 hari yang lalu
😂😂😂😂😂😂😂😂
Kaila Zahira
Kaila Zahira 15 hari yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️renjun
Maulina Destriyanti
Maulina Destriyanti 15 hari yang lalu
Baper bngtt tolonggg😭 tuh kan jd senyum ² sendirii
Zydnie V
Zydnie V 15 hari yang lalu
Renjun siapa sih🤔🤔🤔org korea kah????
M4tabaru Rade
M4tabaru Rade 15 hari yang lalu
serius ini suaranya renjun??😍😍
Mutiara putri
Mutiara putri 16 hari yang lalu
Gw kira ini suara renjun beneran, eh ternyata bukan wkwk
Metaphor Sang Kodok
Metaphor Sang Kodok 16 hari yang lalu
Love it 👍👍👍
NAILLA ANSARIA
NAILLA ANSARIA 16 hari yang lalu
Pacarku renjun😖😫
esti Setiati13
esti Setiati13 16 hari yang lalu
Suaranya wow keren
wildatur rahmi
wildatur rahmi 16 hari yang lalu
Loh bukannya ini suara ALDHI?? ko smuanya pada percaya sih klo ini org korea yg cover??
Lydia Niuk
Lydia Niuk 16 hari yang lalu
Bagus ya videonya
Ricky reza
Ricky reza 16 hari yang lalu
Ini suara renjun kah?? Meleyot gue
Lea Jewels
Lea Jewels 17 hari yang lalu
so sweet...oppa
Putri Indah
Putri Indah 17 hari yang lalu
Baper sampai mau nangis gue woi
Iin Astrianie
Iin Astrianie 17 hari yang lalu
Pas denger suara yg nyanyi tetep aja yg kebayang ama gue aldirahman.🤣😂 gue gak terkecoh✌
angelv glt
angelv glt 17 hari yang lalu
KERENN SUARANYA MIRIP BANGET SMAA HUANG RENJUNNNN!!!!!😭😭
Nona Gemai
Nona Gemai 17 hari yang lalu
Suarany renjun bnrn ya?
Rahmadini Ayu
Rahmadini Ayu 17 hari yang lalu
Rada nyesek lht vidionya Jdi ingat renjun di tacenda sama di amerta:"
Bunda Dinda
Bunda Dinda 17 hari yang lalu
Pliss suara nya njunn banngett:) Btw gw pakek hp emak gw :^
zaina talitha f10
zaina talitha f10 17 hari yang lalu
Knpa gw jadi nangis😭😭😭
rara imoet
rara imoet 18 hari yang lalu
ahhhh...lagu ini artinya begitu dalam,kutunggu di keabadian...seperti kutunggu di akhirat,menandakan cinta yang terpisah karena kematian..ohhhhh so sad
Zahwa Aulia safira
Zahwa Aulia safira 18 hari yang lalu
Itu bukan lagu renjun suara nya renjunn maksud nya
Najwa Fauzan
Najwa Fauzan 18 hari yang lalu
omg the voiceee was so softtt and the slang was soooo good
budhe ndut
budhe ndut 18 hari yang lalu
Suaranya bikin hati meleleh,,,, apik
Muslia La Omu
Muslia La Omu 18 hari yang lalu
Suarax keren, bahasa indonesianya fasih bagat. Keren
emaaa
emaaa 18 hari yang lalu
plsss gakuatt😭❤
Clara
Clara 19 hari yang lalu
Teruntuk Makhluk Yg bernama Huang Renjun,Jan Bikin anak Org salting mulu 😊❗
Tak Seorangpun
Tak Seorangpun 19 hari yang lalu
Tlong manusia yg bernama huang renjun suaramu mengalihkan duniaku
Siti Rahma
Siti Rahma 19 hari yang lalu
Emang bener ini suara nya renjun? Maaf ya kalo aku ragu...penasaran jadinya
khory tv
khory tv 20 hari yang lalu
I love it
Yuni Fourtha
Yuni Fourtha 20 hari yang lalu
Ngena bat hiks kok gua nangis ?!
nur afifah
nur afifah 20 hari yang lalu
Fasih banget
Hanna Amelia
Hanna Amelia 20 hari yang lalu
saya menemukan Renjun saya, bedanya yang ini nyata, jarak kami tak begitu jauh. dia benar benar lembut juga sangat baik sopan dan memiliki tatakrama yang bagus. saya merasa senang sekali setiap handphone saya berdering karena pesannya atau berjalan bersamanya. dia tidak datang untuk suatu hubungan melebihi pertemanan awalnya. tapi lambat laun kami menyadari tak ada teman yang seperti kami, suatu hari dia bercerita kepada saya tentang perasaannya, "Saya sudah memiliki rasa yang lebih dari teman kepada mu tapi saya tak akan memaksakannya karena perbedaan kita." setidaknya itu adalah salah satu penggalan kalimatnya. saya sadar benteng saya dengan Renjun saya kali ini tak beda jauh dengan Renjun saya yang dulu.
Rokhayatun Chan
Rokhayatun Chan 21 hari yang lalu
Ini yg nyanyi renjun?
Renjun - Aku Bukan Untukmu
03:50
bonability
Ditonton 1,1 jt
FMV | Jaemin - Bahasa Kalbu
05:13
chamomillacha
Ditonton 53 rb
Мan Сіty VS РЅG  2-0 All Goals & Highlights - 2021
8:35
Melukis Senja - Doyoung
03:09
febxbroken
Ditonton 1 jt
Chenle - Inikah Cinta | Special Birthday
04:10
Suyeon Pages
Ditonton 208 rb
Garis Terdepan - Renjun Lokal | NCT LOKAL
03:06
Maydina Kurnia
Ditonton 155 rb
DAN - JENO LOKAL | NCT LOKAL
04:46
Maydina Kurnia
Ditonton 358 rb
[FMV] Mark - Bukan Salah Jodoh
03:15
Jellypoutie
Ditonton 719 rb
Мan Сіty VS РЅG  2-0 All Goals & Highlights - 2021
8:35
Wali - MAMAS (Mati Masuk Surga) (Official Music Video NAGASWARA) #religi
4:05
NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel
Ditonton 2,7 jt