REJEKI BUMIL !! BAIM PAULA BAWAIN MENU SPESIAL UNTUK BUKBER...

  Ditonton 3,830,944

Rans Entertainment

16 hari yang lalu

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDpost : idpost.info/slow/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
Mutmeinah Lufia
Mutmeinah Lufia 5 jam yang lalu
Ada di purwakarta kak sate maranggi haji yeti, kebetulan aku orang purwakarta
Charlotte Tiffany
Charlotte Tiffany 16 jam yang lalu
oomku jual sate maranggi jugaaa. coba aja cek sate maranggi tebet ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
chnel tasik
chnel tasik 18 jam yang lalu
Dikasih satenya
Cahaya Kehidupan
Cahaya Kehidupan Hari Yang lalu
Yaa Allah,aku nonton ini pagi2๐Ÿ˜ญ
DeVidio
DeVidio Hari Yang lalu
Itu mah punya kang dedy mba gigi
yulisa lisa96
yulisa lisa96 Hari Yang lalu
โค
Ratih Krisnawati
Ratih Krisnawati Hari Yang lalu
Itu sate maranggi Mbak. Beli di purwakarta dari restonya KAng Dedi
Fitri Janah
Fitri Janah Hari Yang lalu
Sate maranggi haji yeti cibungur
dindasari Supit
dindasari Supit 2 hari yang lalu
Barakaallah.keluarga yg harmonis sellu. Ka gigi jail nya sma kaya ka baim Keluarga yg bukan setingan apa ada nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
LALU MULIADI
LALU MULIADI 2 hari yang lalu
masyaallah selalu bersama, semoga selalu berkah rejekinya...#aamiin
M M Chanel
M M Chanel 3 hari yang lalu
Jadi pengin sate
khansa ghasaani maheswari
khansa ghasaani maheswari 3 hari yang lalu
Seperti sate marangginya bu hj yeti ri pur2akarta
Anggi Tiurmaida
Anggi Tiurmaida 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/g8PTu9GKzoij4LQ
Ulfa Maryam Syaibah
Ulfa Maryam Syaibah 4 hari yang lalu
kenalan sama pe dedi mulyadi, nanti dapet sate maranggi ka
alya al-rasyid
alya al-rasyid 4 hari yang lalu
Gigi hamil paula jga. Seandainya anak gigi dan paula cewek, menurut kalian mana yg lebih memungkin kan,. Rafatar berjodoh dgn adeknya kiano atau kiano yg bakal berjodoh sma adiknya rafatar? Wkwkwkwk
Nancy Margaretha
Nancy Margaretha 4 hari yang lalu
Itu sate dari kang Dedi walikota purwakarta
Willy Pratamaa
Willy Pratamaa 4 hari yang lalu
Kiano terbully hahahha
Muhammad Habib Khoirul Anwar
Muhammad Habib Khoirul Anwar 4 hari yang lalu
5:41 AURA NEX CARLOS MUNCUL
cici sihombing
cici sihombing 5 hari yang lalu
05:42 subscribers nex carlos pasti tau musik ini
Arya Dwitama
Arya Dwitama 5 hari yang lalu
2 keluarga sultan yg menjaga persahabatan. keren sih mereka
nida rusdiani
nida rusdiani 5 hari yang lalu
Sate cibungur yg terkenal di purwakarta mba gigi,,,,emang top markotop enak nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Galih Kangkung
Galih Kangkung 5 hari yang lalu
Yes
Asep Cepot21
Asep Cepot21 5 hari yang lalu
Sehat terus buat Ransfatar dan dede bayi
Maghribi 10
Maghribi 10 5 hari yang lalu
Luas rumahnya seberapa sih wjjwkw kek berasa setiap frame kek tempat baru wkwkkw
Fascaty Inak
Fascaty Inak 5 hari yang lalu
Sate maranggi purwakarya
Risma Soekamti
Risma Soekamti 5 hari yang lalu
Kebetulan sya tinggal dpurwakarta ka gigi,dsini ada sate maranggi terkenal enak bgt, tempatnya juga sllu bnyak pengunjung
Noven Sri
Noven Sri 5 hari yang lalu
Kak baim dapat sate,dari kang Dedi mulyadi
Puspitawati Wiwit
Puspitawati Wiwit 5 hari yang lalu
Lokasi di purwakarta
Keharmonisan Setiap Warga Dunia
Keharmonisan Setiap Warga Dunia 5 hari yang lalu
Sehat dan bahagia selalu untuk artis2 Indonesia. ๐Ÿ™ ๐Ÿ’• Amin.
Mila Nurlaela permana
Mila Nurlaela permana 5 hari yang lalu
Sate maranggi plered ๐Ÿข
si goblok hayu gemer
si goblok hayu gemer 5 hari yang lalu
Itu sate Maranggi h yetti purwakartq Baim wong satu kampung sama aku mba gigi Purwakarta,bnyk sate Maranggi enak d pwk,ada sate Maranggi bah use,sate Erna,sate rmh makan mawar,sate Maranggi d Wanayasa,yg paling terkenal sih sate Maranggi hj Yeti d Cibungur
Yuniar Eka
Yuniar Eka 5 hari yang lalu
Sate Katresnan Purwakarta
muhammad febri
muhammad febri 5 hari yang lalu
Deket tol keluar cikampek tuh ada sate maranggi terkenal
Wahid Setiyono
Wahid Setiyono 5 hari yang lalu
Mba sate ambal khas kebumen mantap mba๐Ÿคค
Welda NSR.
Welda NSR. 5 hari yang lalu
Purwakarta ka gigi sate maranggi purwakarta Hj hetty
Ace MongJi
Ace MongJi 5 hari yang lalu
Coba prank kasi makanan gaenak banget ke raffi, masih bilang enak ga tuh ๐Ÿ˜ญ
Kadek Ina
Kadek Ina 5 hari yang lalu
Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah saya dan Kaka adik saya Ig inagelgia
Fatimatus Zahro
Fatimatus Zahro 5 hari yang lalu
Ya allah pengen bgt ngerasain hamil dibulan ramadhan semoga secepatnya aku hamil amin
Rida Novria
Rida Novria 6 hari yang lalu
Lucu ngt liat kiano ngomel2 ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚
Rendy Adriyan
Rendy Adriyan 6 hari yang lalu
Sate maranggi purwakarta teh gigi khas sunda
Iss Sipahutar
Iss Sipahutar 6 hari yang lalu
Dahsyat
Doge Exchange
Doge Exchange 6 hari yang lalu
Are maranggi Purwakarta emang juara
Doge Exchange
Doge Exchange 6 hari yang lalu
Sate Wanayasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ikal Channel
Ikal Channel 6 hari yang lalu
You know know know
INO OFFICIAL
INO OFFICIAL 6 hari yang lalu
Semoga kak nagita punya 11 anak, kayak gen halilintar
Faisal Sebastian
Faisal Sebastian 6 hari yang lalu
Ini fans aku yg ga ada bosan gwa liat mkan bersama gigi
Aam amelia
Aam amelia 6 hari yang lalu
Assalamualaikum nih mah bukan sate maranggi hj yetti yg d cibungur purwakarta tp nih mah sate maranggi amor
Egi Utomo
Egi Utomo 6 hari yang lalu
Sate yg pernah di review sama nyayi & panji petualang
Dodi setiawan
Dodi setiawan 6 hari yang lalu
Sate hj yetti
Putri Lestari
Putri Lestari 6 hari yang lalu
Itu sate di Purwakarta sate maranggi di deket pintu keluar tol
Wulan Nadiah
Wulan Nadiah 6 hari yang lalu
Seruu banget masyaAlloh ngeliat keluarga a rafi sama ka baimmm๐Ÿฅบsehat selalu semuaa aamiin๐Ÿ–ค
Anni Annah
Anni Annah 6 hari yang lalu
Smoga ibu"yg hml di mudhkn persalinannya di berikn ank yg sholeh dn sholehah
callistha _ zahra
callistha _ zahra 6 hari yang lalu
Ka gigi itu satenya kang dedi mulyadi DPRD purwakarta ka Baim itu dikasih sm kang dedi waktu kepurwakarta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Akshan Syah
Akshan Syah 6 hari yang lalu
Artis tg sdh gk d pake ya baim wong...
Emma Watson
Emma Watson 6 hari yang lalu
A6961530369
Siti Hasiah
Siti Hasiah 6 hari yang lalu
AKU TAU MBA GIGI ALAMAT SATE YANG DI BELI OM BAIM
aida taiwan
aida taiwan 6 hari yang lalu
saya dulu sampai 7 thn baru punya momongan. saya dibilang orang saya mandul
zubeyda siti
zubeyda siti 6 hari yang lalu
guys bantu follow instagram buat bisnis baru ku ya๐Ÿฅบ @lovelyclothing5.. makasihโฃ๏ธโฃ๏ธ
Oh Gee Kendari
Oh Gee Kendari 6 hari yang lalu
Mbaa gigi kalau makan enak atau lg masak enak pasti ingaat Rafiii
Cucu Adelia
Cucu Adelia 7 hari yang lalu
Sate hj yetty kayaknya kak di bungursari, purwakarta
todaymasakini
todaymasakini 7 hari yang lalu
Klo di purwakarta sate maranggi hj. Yetty yang rame banget
Bulan Purnama
Bulan Purnama 7 hari yang lalu
Aa mirip siwon suju mukanya
lenih eni
lenih eni 7 hari yang lalu
Kiano lucu nangis nya Kiano nangis:wa wa wa hahhhh
TITI CASITI
TITI CASITI 7 hari yang lalu
Itu sate maranggi dr purwakarta mba di kasih dr kang dedi mulyadi
Arsiyanti Sari
Arsiyanti Sari 7 hari yang lalu
Keren. Nonton video lain gabisa loading ini nonton Chanelnya Ka gigi Langsung Lancar ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
Abdul Rahman
Abdul Rahman 7 hari yang lalu
Itumah sate Maranggi Purwakarta .
Gani Mubarok
Gani Mubarok 7 hari yang lalu
Sate nya seperti nya punya kang dedi mulyadi di purwakarta..kmrn liat vlog kang dedi..ada om baim lagi makan sate direstoran kang dedi...up biar mbak gigi baca...
Sigit Jhosi
Sigit Jhosi 7 hari yang lalu
Sate pak Dedi mulyadi yg anggota DPR dr purwakarta
Sekar Hapsari
Sekar Hapsari 7 hari yang lalu
Dulu aku juga berjuang untuk mendapatkan anak kedua saat anak pertamaku udah berumur 3thn. Usaha terus dan selalu berdoa. tapi Allah gak kasih rezeki anak saat aku menginginkannya. Aku pasrah dan serahkan sama Allah semua keputusannya. Aku bahkan hampir tidak menginginkan anak kedua lagi. Saat aku benar benar nyerah dan berserah diri pada Allah, akhirnya aku dikaruniai anak kedua juga saat anak pertamaku berusia 5thn. Tepat disaat mau tahun baru, alhamdulillah kabar kehamilan keduaku menjadi hadiah terindah untuk tahun baru tahun lalu sebelum virus corona menyebar. Banyak cobaan saat anak kedua tuh, usahaku ngandet karena covid19 makin meluas, ditambah suami dirumahkan, tapi saat itu percaya pada Allah dan lagi lagi hanya berserah diri pada yg maha kuasa. Sekarang anak keduaku sudah berusia 8bln. Dan rezeki keluarga kecilku sudah membaik dan semakin lancar. Alhamdulillah sungguh Allah maha baik. Semoga para wanita yg sedang berjuang mendapatkan momongan dikabulkan Allah SWT ๐Ÿคฒ๐Ÿป intinya jangan lupa selalu tawakal dan bersyukur atas segala yg Allah beri yaa. Karena Allah tau apa yg paling terbaik untuk kita.
Linda Meliani
Linda Meliani 7 hari yang lalu
Sate Maranggi Yang Enak Di Purwakarta Hj Yetty, Anwar dan Abah Use, Sama yang di Plered... antara itu kayaknyaaa..
Alvin Ferinur Alam
Alvin Ferinur Alam 7 hari yang lalu
Sate maranggi cibungur purwakarta
Tengku Novi
Tengku Novi 7 hari yang lalu
Sate Hj Yetti Purwakarta kak Gigi
Psyapa Aku
Psyapa Aku 7 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/iJTVr8ufxJS6u5c
Gregor Firdaus
Gregor Firdaus 7 hari yang lalu
cakepp
baang one
baang one 7 hari yang lalu
SATE MARANGGI MBA GIGI BLI DI PAK DEDI ANGGOTA DPR ๐Ÿคญ
Story musik
Story musik 7 hari yang lalu
Aku udah hampir 3 tahun nikah tpi blom hamil, doain dan bantu aminkan yah semoga bulan depan bisaa hamil๐Ÿ˜‡ amin
Elviera Yuniarti
Elviera Yuniarti 5 hari yang lalu
Aamiin
Nikita Flrnza
Nikita Flrnza 8 hari yang lalu
Sneng bngtt Kota purwakarta ke bawaยฒ ke andara๐Ÿ˜
Mbah Geogle
Mbah Geogle 8 hari yang lalu
Dipurwakarta bungursari .sate Maranggi haji yetty.udah terkenal se-nusantara.persiden Jokowi pernah makan disitu dekat dari tempat saya.
Mbah Geogle
Mbah Geogle 4 hari yang lalu
Udah pernah masuk diacara TransTV demen makan.sate Maranggi hj Tety.deket masjid tajuggede
Randy Andhika
Randy Andhika 8 hari yang lalu
Sate purwakarta saya tau itu mba gigi
Marwan Zulfikar
Marwan Zulfikar 8 hari yang lalu
Sate maranggi hj yeti berada di pertengahan Sadang Cikampek purwakarta
Venessa Sarah Praninta
Venessa Sarah Praninta 8 hari yang lalu
Mama gigi, sate maranggi yg Baim bawa. Itu di Hj Yetti Cibungur Purwakarta. Endull.. dan terkenal banget di Purwakata. Siap2 aja antri bangetttt..
Angga Ridho
Angga Ridho 8 hari yang lalu
Sate Maranggi Cibungur Purwakarta
isani sari sari craft
isani sari sari craft 8 hari yang lalu
Subhanallah smoga keluarga Bosque slalu sehat dan slalu dalam perlindungan Allah amin
Della Ramadhania
Della Ramadhania 8 hari yang lalu
โค๏ธ
Dellyana Safitri
Dellyana Safitri 8 hari yang lalu
Sate maranggi terkenal di Purwakarta itu Sate cibungur Hj.yetty Sate ajiib di deket alun alun purwakarta
Santi Margiati
Santi Margiati 8 hari yang lalu
Sate maranggi h yetti/ h rasta cibungur purwakarta mungkin yaa ๐Ÿ˜€
Urvie Ajalea
Urvie Ajalea 8 hari yang lalu
Mnikmati hasil krja keras..aqu suamiku krja keras trus hasil'y alhamdulilah ckup buat byr kontrakan sma byr spp anak buat mkn gali lobang tutup lobang๐Ÿ˜ข๐Ÿคญ
Mutiara Kartika
Mutiara Kartika 8 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/pcestdpolHPQx6g
Lissy Lissy
Lissy Lissy 8 hari yang lalu
Haaah..Kiano jadi udang.
Adellia Septia
Adellia Septia 9 hari yang lalu
Kiano gemes banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Edi Purwanto
Edi Purwanto 9 hari yang lalu
Bumil sekali kali nasi uduk betawi dong
Dede Supyandi
Dede Supyandi 9 hari yang lalu
Kiano ku ohhh
Mey Nrkh
Mey Nrkh 9 hari yang lalu
Kayanya om baim beli sate di maranggi haji Yetti, asli purwakarta kebanyakan wisatawan juga beli nya disitu
Lusyani Sirait
Lusyani Sirait 9 hari yang lalu
Semoga tahun ini saya bisa hamil. Amin๐Ÿ™
Rika Hakim Laela Alwafa
Rika Hakim Laela Alwafa 9 hari yang lalu
Sate Maranggi Cibungur mba gigi
Hesti Agustin
Hesti Agustin 9 hari yang lalu
Sate maranggi yg di cipanas itu ada yg terkenal banget buka 24jam
Indah Fya
Indah Fya 9 hari yang lalu
Doain aku biar cepet dikasih kepercayaan buat punya buah hati juga ya tementemen ๐Ÿ˜‡
Zarkiyah Baharuddin
Zarkiyah Baharuddin 9 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/d5Wjm6ivsZ-Y2s4
Bang Dinda Official
Bang Dinda Official 9 hari yang lalu
Mantab
Rona Al-Husnan
Rona Al-Husnan 9 hari yang lalu
Di tanya tuhh di akhit vidio nya
Banu Surya
Banu Surya 9 hari yang lalu
SATE MARANGGI KATHRESNA PURWAKARTA
Syahiba Saufa ft Ageng Music - Sakit Gigi (Official Live Music)
6:45
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Billie Eilish - Your Power (Official Music Video)
4:23
WOW!!! PULUHAN KILO WAGYU DIJADIIN RENDANG SAMA NAGITA...
25:36
Syahiba Saufa ft Ageng Music - Sakit Gigi (Official Live Music)
6:45
LORO PIKIR (Dino - Dino) - Esa Risty | Music ONE | OFFICIAL
5:19
Billie Eilish - Your Power (Official Music Video)
4:23
Rich Jail vs Broke Jail/ 17 Funny Situations
10:22