REAKSI IBU & BAPAK di KAMPUNG TERHARU BAHAGIA KETIKA NONTON VIDEO " MOMENT HARU AKU KETEMU ANAK !

  Ditonton 1,098,865

Neo Japan

Bulan Yang lalu

๐Ÿ”— Yuk Minasan yang mau Gabung pasukan kimochi sini !
idpost.info/slow/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQjoin
instagram NEOJAPAN_
neojapan_?hl=en
facebook NEOJAPAN
gaming/NeoJapanYT/
subcribe di sini ya !
idpost.info/slow/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQ
#istrijepang #anakpertama #neojapan

Komentar
Neo Japan
Neo Japan Bulan Yang lalu
maaf suara recoord nya gk jelas krn di rumah blm beli mic ! terima kasih buat doa nya ya semunya ! semoga ibu bapak dan keluarga di kampung selalu sehat amin !
Rita Rachmawati
Rita Rachmawati 2 hari yang lalu
Semoga selalu samawa dan always be happy โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™
Rosita Indriani
Rosita Indriani 2 hari yang lalu
Amin...ikut terharu๐Ÿ˜ญ
herza Bakti
herza Bakti 5 hari yang lalu
Sukses. Meton
Wonokerto 1234
Wonokerto 1234 11 hari yang lalu
Q juga ikut nagiss
Allwhy Moecqoerrobyen
Allwhy Moecqoerrobyen 11 hari yang lalu
Sumpah.... gua nangis pas lihat lu bang....... tapi bukannya gua lebay...... tapi gua salut sama perjuangan lo....... thanks........
MARIA BERANCET KALBAR
MARIA BERANCET KALBAR 18 jam yang lalu
Hadir dr kalbar Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Story Story
Story Story 19 jam yang lalu
Terharu ๐Ÿ˜ข jadi ikutan nangis ใ€‚ใ€‚ semoga diberikan kesehatan semua dilancarkan rezekinya amin๐Ÿ™
Ayi Kurnia
Ayi Kurnia Hari Yang lalu
Selamat ya, semoga jadi anak yg sholeh dan sehat selalu, Aamiin
orang hebat
orang hebat Hari Yang lalu
Neo japan nanti kapan2 buat konten mancing di japan ya ๐Ÿ‘
Rita Rachmawati
Rita Rachmawati 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTerharu
Faris Farhan
Faris Farhan 2 hari yang lalu
Sukses terus bang, salam dari Lombok . Video2 Abang banyak inspirasi.
Fie Zan.31
Fie Zan.31 2 hari yang lalu
Bang jauh dari dalam hati ku turut terasa perasaan mu, kalau dijadikan filem movie kisah abang ni saya jamin no 1
Maulana Ibrahim
Maulana Ibrahim 2 hari yang lalu
gua terharu bang asli.
jexlo_official 01
jexlo_official 01 2 hari yang lalu
Itu bajunya team secret ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
Teras Restoran
Teras Restoran 2 hari yang lalu
Video ini yg bikin aku nangis juga
Keyn
Keyn 2 hari yang lalu
Gw udh niat pengen nikah tp jodohnya ga dateng2๐Ÿ˜ญ nonton ini video rasa iri stonk๐Ÿ˜ญ
Ruri Boy
Ruri Boy 2 hari yang lalu
Taelah ini yg nabun siapa sih.. mata gue perih coy..๐Ÿคง
Lili SARI
Lili SARI 3 hari yang lalu
ko jd ikutan mwekk trharuu bang sehat sllu slm sma bini u bang cantik anak u yusuf sht sllu
Ajiezul
Ajiezul 3 hari yang lalu
Tangisan bahagia seorg ayah. Apalagi seorg ayah melihat cucu dan anaknya disamping isteri tersayang selamat melahirkan cucu yg comel. Apa lagi seorg nenek terharu bangat. Tahniah smoga memjadi anak yg soleh๐Ÿ™
Satrio Wirangga
Satrio Wirangga 3 hari yang lalu
Disini ada yg sedih juga g:(
Sierra Gaming
Sierra Gaming 4 hari yang lalu
Haduh.. jadi kyk ngupas bawang gw bang.. sedih ๐Ÿ˜ญ
syaifudin BRO
syaifudin BRO 4 hari yang lalu
Yg dblkng bpakmu itu kembaran kah ??? Kyk hmpir mirip ......
SENSEI
SENSEI 4 hari yang lalu
Biase dgn toak lombok๐Ÿ˜‚
Shoima Khoirunnisa
Shoima Khoirunnisa 5 hari yang lalu
I cried ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Rafly Reinaldy
Rafly Reinaldy 6 hari yang lalu
Sedih gw liat nya bang sebagai anak broken home liat bapak yg sayang anak nya selalu sedih gw walau umur udah 20an
NIH LINK
NIH LINK 6 hari yang lalu
Syukuran ama Marhaba
ita veronika Wijaya
ita veronika Wijaya 6 hari yang lalu
Ikut terharu.. pasti berat ya hidup berjauhan dgn keluarga... ๐Ÿ˜ญ
Duwanz Wanz
Duwanz Wanz 6 hari yang lalu
Ahh nyesel kan gw nonton video ini,, Dr awal pdhal udh gak mau nonton tp penasaran akhir nya gw klik nih video... Bener aja dugaan gw,, video nya dipakein bawang,, mata gw perih kan jd nya sampe kluarin aer dr mata... Maless lah gw sm lu brooo... Wkwkwkwkwkwkwkwkwk... Canda"โœŒ๐Ÿป
mantri gowes
mantri gowes 7 hari yang lalu
Sedih gini bang๐Ÿ˜ฃ
Muhammad Arifin
Muhammad Arifin 7 hari yang lalu
Ndeqm jauk olek belombok?
Queensha Malaika Channel
Queensha Malaika Channel 7 hari yang lalu
Tiap kali nonton psti aja nangis, ngerasa jga sebagai seorang bapak yg lgi nunggu kelahiran anaknya dan perjuangan istri+ibu dri anak ๐Ÿ˜ญ nangis bahagiaa yaallah semoga sholeh dan jdi kebanggaan org tua yaa yusuf๐Ÿ˜‡
Adnan Alfandi
Adnan Alfandi 7 hari yang lalu
Napa ada bawangx konten ini Mata jadi berkubang" ini
Bq Erma
Bq Erma 7 hari yang lalu
Aaaa aku yang pertama kali nonton dari pertama sampai akhir nangissss sejadi"nya guysss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Setsuna F
Setsuna F 8 hari yang lalu
Gw pertama Nnton Ga nangis,terus nnton ini jadi nangis ๐Ÿคฃ
Adi Prasetyo
Adi Prasetyo 8 hari yang lalu
Gak kuat gua nontn ini ,bikin terharu ๐Ÿ˜‚
Lonk sabrina
Lonk sabrina 8 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญterharu semeton
Wijarno DRS
Wijarno DRS 8 hari yang lalu
๐Ÿ–•๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Purwono Aja
Purwono Aja 8 hari yang lalu
Bang kalu bisa rambut abangtu sekali sekali dipendeki biar abang kelihatan tambah ganteng kami ingin liat reaksi bini abang
Srie Wahyuni widodo
Srie Wahyuni widodo 8 hari yang lalu
Meweeekkkkk sedih dan terharu
Kembar Official21
Kembar Official21 9 hari yang lalu
Sukses terus dan sehat selalu buat keluarga di kampung dan bang Neo Japan ๐Ÿ™๐Ÿ™
Andri Prasetyo
Andri Prasetyo 9 hari yang lalu
Salam dari indonesia.. Sehat selau bang..
Erwin Fauzi
Erwin Fauzi 9 hari yang lalu
Menetes air mata saya ngab ๐Ÿ˜Œ
Athfal Al akhtar
Athfal Al akhtar 9 hari yang lalu
Termehek mehek lagi deh.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Lukmannul Hakim
Lukmannul Hakim 9 hari yang lalu
Abang suku apa
Anjayy iii
Anjayy iii 10 hari yang lalu
Gw salfok Ama jersi team secreat
Lonk sabrina
Lonk sabrina 10 hari yang lalu
Pertama kali nonton malam ini
lys Muhammad
lys Muhammad 10 hari yang lalu
Sangat menginspirasi mkasih bg
Hery Smirnoff
Hery Smirnoff 10 hari yang lalu
Tidak ada yg lebih bahagia dri apa pun kecuali berkumpul sm keluarga kecil kita... Itu yg lebih berharga dri semua kemewahan yg ada di dunia ini... Moga samawa ampe maut memisahkan ngab
Hilal Syahril
Hilal Syahril 10 hari yang lalu
Jadi pen punya anak gua, tpi gua masih sekolah Minggu aja kali yak soal nya libur
Ammar Hadie
Ammar Hadie 10 hari yang lalu
Sumpah selama saya nonton video youtube belum pernah nangis, tapi pas nonton video ini saya terharu ikut bahagia, semoga besar nanti Yusuf jd anak yg soleh berbakti pada kedua orang tuanya Aamiin
Faiq Kamarudin
Faiq Kamarudin 10 hari yang lalu
Nangis bro...semoga bahagia
dediiy alisyarief
dediiy alisyarief 10 hari yang lalu
semua nya ni dilike vidionya di suscribe jamgan lewatin iklan,, dengan cara ini kita termaksud ngebantu rezeki nya mereka, jadi makasih buat semua
syah rina
syah rina 10 hari yang lalu
udah 2 kli nonton masih aja ikutan nangis dan bahagia..selamat yaa atas kehadiran yusuf....
Ato obras
Ato obras 10 hari yang lalu
Ente kaya kang Yayan ruhyan bro,,apa ada hubgan darah
MAZAN
MAZAN 11 hari yang lalu
TS gak tuh๐Ÿคญ
BaiqFitri Yunita
BaiqFitri Yunita 11 hari yang lalu
Kakak dri Lombok?
Rahman Rahman
Rahman Rahman 11 hari yang lalu
Sampai ikut nangis...
Sholihin Hin
Sholihin Hin 11 hari yang lalu
Luar biasa .....ternyata neojepan bisa jadi sutradara film layar lebar
Ragil Ds
Ragil Ds 11 hari yang lalu
Di video yg sebelumya waktu pas di adzanin rasane terharu. Semoga menjadi anak yg berbakti kpd ortu ,pinter ngaji ,amin
Rina Yuliana
Rina Yuliana 11 hari yang lalu
Kakak dari Lombok ya,,, kayak logat Lombok cara side ngomong????
mba ning's
mba ning's 11 hari yang lalu
Hampir sma ya ka ... Anaku yg ke 2 blm bisa ketemu sama neneknya di kampung krn pandemi covid 19. Soalnya aku stay di jakarta. Semoga selalu sehat2 ya dd yusuf.. Anaku juga lahir des 2020...
gio sergio chanel
gio sergio chanel 12 hari yang lalu
Sedih kali aq liatnya sampe ga sadar netesin air mata
MR JIM
MR JIM 13 hari yang lalu
sehat selalu bang disana , kumpul sama umi abi , support u always
Deni Saputra
Deni Saputra 13 hari yang lalu
wkwkkw abah youtuber juga ya? kursi gaming cuy abah nya hahaha
Mabok Gaming
Mabok Gaming 13 hari yang lalu
Bapak nya gaming
pambudi wahyono
pambudi wahyono 13 hari yang lalu
Haruu broo.semoga jd anak yg sholeh berbakti kepda kedua orang tua๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
XTakoyaa`
XTakoyaa` 13 hari yang lalu
"Konten video call sama keluarga di lombok"
Red Lash
Red Lash 14 hari yang lalu
mamak yusuf nangis mirip banget sama yusuf
Ansor Moehamad
Ansor Moehamad 15 hari yang lalu
Romantis banget..๐Ÿ˜ข
ciebax x
ciebax x 15 hari yang lalu
Mantap bang,, semangat, hampir tiap hari gw nontonin video" Lu
Sri Lestari
Sri Lestari 15 hari yang lalu
Slm kenal bang dri sya,leatari iku terharu sya bang,sebagai perempuan ikut mrsa kn bang,semoga sllu di beri kesehatan buat si dede byinya am ibunya bang slm dri sya
Iterlina Ali Ite
Iterlina Ali Ite 16 hari yang lalu
lihat video bahagia ini aku jadi ikut nagis gays. ke ingat wktu aku di japan 2012
Nurasiah binti Idris
Nurasiah binti Idris 16 hari yang lalu
aku jugok ikut nangis๐Ÿ˜ญ..semoga kalian senantiasa dirahmati Allah..Aamiin๐Ÿคฒ
Kokom Komalasari
Kokom Komalasari 16 hari yang lalu
Sedih dan bahagia liatnya. Yg pertama dtang dede Yusufnya saya jg nonton, ikut menangis juga
Bunda yulia
Bunda yulia 16 hari yang lalu
Aku ikutan nangis....semoga keluarga ini selalu bahagia...amiin
whatever dude ใƒ„
whatever dude ใƒ„ 16 hari yang lalu
Video ini mengandung bawang
Vera Mutiara Samiaji
Vera Mutiara Samiaji 16 hari yang lalu
Nonton 2 kali.. 2kali nangis.. Selamat ya udah berkumpul kembali.. sekarang sudah bertiga.. Sehat terus yaaa :) :) :)
naqi17 naqisaiful
naqi17 naqisaiful 16 hari yang lalu
Aku dari Malaysia juga turut sedih bang. Semoga terus cekal bang hadapi ujian dan selalu bahagia bersama keluarga tercinta. Aamiin
ucing2 VIDEO
ucing2 VIDEO 16 hari yang lalu
Sumpah gue nangis bro..semoga sehat2 trus ya..sllu dlam lindungan ALLLAHSWT.amin slam horamat dari manado.Sulut
Ahmad Hidayat
Ahmad Hidayat 17 hari yang lalu
Ada aja gitu video kyak gini di dislike :(
Faizah
Faizah 17 hari yang lalu
Jngnkn ibu & bpk mu bg, kami sj yg cm fansmupun jg ikut sedih & menangis mlht vlog mu itu, antara sedih & bahagia.. Jd air mata jg tdk bs ter bendung lg, sdh terlanjur jth sprti air matamu.. ๐Ÿ˜ข Slm dr bandung jw brt yaah, semoga keluarga bg neo selalu bahagia,
Bani Mushola
Bani Mushola 17 hari yang lalu
Ga tau kenapa ngeliat kontenยฒ nya Abang berasa ikut ada di dunia lu bang. Sukses selalu semoga sehat dan barokah dunia akhirat. Aaaamin allohumma aaaamin.
Rifianty Danna sahera
Rifianty Danna sahera 17 hari yang lalu
Aq ikut nangis pas dibagian dmn liat seorang ayah nangis meluk trharu dgn khadiran anaknya. Aq sdh mnikah 10 th. Prnh hmil tp Kguguran dan Blm dikaruniai anak smpe skrg. Bersyukurlah bang dan jaga baik2 buah hati kalian.. semoga jd anak yg soleh. aminnnnn y allah..
_Wahyufh 10
_Wahyufh 10 17 hari yang lalu
Gk perlu mewah buat bangun kebahagiaan cukup nonton ini aja udh ngerasa gmna kita harus tetap sabar demi sebuah kabar yg ahirnya mengharukan
Ilham Gani
Ilham Gani 17 hari yang lalu
keluarga hebat ...
deni muhammad
deni muhammad 17 hari yang lalu
Mau ngmpulin yg ikutan nangis liat vidio ini ...
Don
Don 17 hari yang lalu
Ente layak di suscribe gan!
Asep Jaya
Asep Jaya 17 hari yang lalu
Gw berfikir dari video ini,Ketika gua kerja dan istri mau lahir keadaan blm bisa nemenin;)
yulianayosef channel
yulianayosef channel 17 hari yang lalu
Nangis bahagia jadi saya pun ikut nangis
Sistpia Education
Sistpia Education 17 hari yang lalu
Maa syaa Allah... Sy subscbr baru. Menangis jg. Terharu. Sampaikan salamku untk istrinya. Smg yusuf mnjd qurrota a yun but ummi Dan abinya. Ummu yusuf. Salam Dr sy pia di ambon
Mr.G
Mr.G 17 hari yang lalu
Ampe nangis gw bang baru nnton skrng
Mr.G
Mr.G 17 hari yang lalu
Terharu bos sehat sllu kluarganya amin
Tien Supriyanti
Tien Supriyanti 17 hari yang lalu
Tayangan ini tiba2 lewat.. kenapa jadi Milu ceurik.... semoga sukses dinegeri orang..๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ibang channel
ibang channel 18 hari yang lalu
Ahirnya bisa komen
Fhaziyra Rahmadani
Fhaziyra Rahmadani 18 hari yang lalu
Aku ikut nangis tharu yusuf
tony Willy handoko
tony Willy handoko 18 hari yang lalu
Bang di sana itu gk boleh pakai motor yah soalnya tiap youtubr yang kerja di jepang atau taiwan pasti pakek sepeda
Marito Saputra
Marito Saputra 18 hari yang lalu
Semua keluarga ikut nangis bang ,yg nonton ikut nangis juga tetap semangat bang dan semoga sukses bang amiin.๐Ÿ™
Mohd yatim Mohd bisu
Mohd yatim Mohd bisu 18 hari yang lalu
Aku suda 2kali nontun tapi masih menangis ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Selly Skd
Selly Skd 18 hari yang lalu
Bisa bisa nya aku nangis dua kali
Vanesa Seftiaminata
Vanesa Seftiaminata 18 hari yang lalu
Ya Allah ๐Ÿ˜ญ
Rodiansyah Pratama
Rodiansyah Pratama 18 hari yang lalu
Tanggung jawab lu bang Gw sampai mewek๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ahmad Sutrisna
Ahmad Sutrisna 18 hari yang lalu
Ikut terharu dan bahagia...selamat y bang
Agus Winarto
Agus Winarto 18 hari yang lalu
Mantap jiwa raga lelah terbayar Kak
Rudi Yanto
Rudi Yanto 18 hari yang lalu
Liatnya Jd terharu ms
Nella Kharisma - Cidro 2 [OFFICIAL]
4:27
Nella Kharisma Official
Ditonton 93 rb
UFC 259 Free Fight: Israel Adesanya vs Paulo Costa
11:30
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4,3 jt
Love Story #1 - BCL Sebelum & Sesudah Ashraf
25:45
Nella Kharisma - Cidro 2 [OFFICIAL]
4:27
Nella Kharisma Official
Ditonton 93 rb
UFC 259 Free Fight: Israel Adesanya vs Paulo Costa
11:30
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 4,3 jt
Love Story #1 - BCL Sebelum & Sesudah Ashraf
25:45
CIDRO 2  ESA RISTY feat WANDRA | Music One | OFFICIAL
4:07
ONE NADA Record Official
Ditonton 934 rb
SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI
15:38
Qiss You TV
Ditonton 1,7 jt