REACTION VAZO IKUTAN TAKE ME OUT!! ngakak

  Ditonton 902,454

RICIS TV

Bulan Yang lalu

Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
idpost.info/slow/4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA

@riaricis1795
riaricis1795

@ricisofficial_ytb
ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
ricisbykhayra

Komentar
fania channel
fania channel 4 jam yang lalu
Di bawah video ini ada video yg di reaction😂😂
Xomii Mi
Xomii Mi Hari Yang lalu
Maaf kk aku nggak bisa ikut doa Karen saya Kristen 🙏🙏❤️❤️
Wulan Dari
Wulan Dari Hari Yang lalu
Ketawa terus deh liat IDpost nya kak ricis🤣🤣🤣
Aprilia putri
Aprilia putri Hari Yang lalu
2:51 yang penting kita fokus, kamera tbtb ng blurr
Selvi Juniarti Official
Selvi Juniarti Official Hari Yang lalu
Mohon maaf temen2 itu bukn kulit leher kk icis melainkan ciput yang dipakai kk icis yang sama warnanya kek kulit.
Zakia Azkiya
Zakia Azkiya 2 hari yang lalu
Belum ke videonya aq udh ketawa2 sndri wkwk krna aq udh liat tayangannya 😂
Rifda Rahayu
Rifda Rahayu 2 hari yang lalu
Reaction bang aryes
Rifda Rahayu
Rifda Rahayu 2 hari yang lalu
Beli squsihy
Rifda Rahayu
Rifda Rahayu 2 hari yang lalu
Nyobain permen asem dong
Alfa Aulia putri
Alfa Aulia putri 2 hari yang lalu
Kangen ga sii vlog sma tim ricis dulu sma klucuan bang rio ssekali laa vlog sma merka😣😣
Keyla Mutia zahas
Keyla Mutia zahas 4 hari yang lalu
kak icis undang fadil,daraarafah,sama Keanu dong kak😌😌
Vina Ocktaviani
Vina Ocktaviani 5 hari yang lalu
Kangen ka icis dulu yang bergamis
Official Lirik
Official Lirik 6 hari yang lalu
CIRI CIRI ORANG MUNAFIK -->> MENGINGATKAN ORANG LAIN UNTUK BERPAKAIAN SYAR'I TAPI LIHAT SEKARANG RIA RICIS PAKE NYA CELANA KETAT, BAJU APA ADANYA, KRUDUNG PASHMINA NERAWANG YG BAHKAN GK MENUTUPI DADA. ASAL PAKE HIJAB TAPI LEHERNYA MSIH KELIATAN..
Nisrina Khadla
Nisrina Khadla 7 hari yang lalu
1:09 bang der gercep bngtt😭😭
Ade Sodiqin
Ade Sodiqin 7 hari yang lalu
Namanya kok Zulfa 🤨
Violaa amandaa
Violaa amandaa 8 hari yang lalu
Kangen banget sama kak icis yang dulu. Yang pakai gamis dan hijab yang syar'i dan menutupi dada😊
Salsabilaar 34
Salsabilaar 34 9 hari yang lalu
Icis sama dery dkt bgt😂
S Alra Official
S Alra Official 9 hari yang lalu
Ka icis, gamisnya lagi yah. biar tmbh cantik, 😊
Naimatul ma'aruf
Naimatul ma'aruf 10 hari yang lalu
Ka icis collab sama ziva magnolya dong, bantu up yuk biar kebaca😁
Lia Lia
Lia Lia 11 hari yang lalu
Kak ricis tolong me reaction kak vazo saat menyanyi lagu sasak, pliiiis kak ricis
juniar nurhikmaiany
juniar nurhikmaiany 11 hari yang lalu
kangen ka icis gamisan
Chilla Muditha
Chilla Muditha 11 hari yang lalu
Kangen deh sama ricis dulu😭
Kevin Azani
Kevin Azani 11 hari yang lalu
Buat ricis derry vazo semangat kalian ber 3 luar biasa hebat 💪
shafa_fitri official
shafa_fitri official 12 hari yang lalu
Ka icis knp gk pake gamis lgi ka aku kangen sama kk pake gamis
Zia Hafiza
Zia Hafiza 12 hari yang lalu
Coba puter videonya vazo waktu jdi model di lombok
erina septriani
erina septriani 12 hari yang lalu
Corlab bareng novall almet ijo
Nur Hidayah006
Nur Hidayah006 13 hari yang lalu
Kak icis skrng lebih sering pake celana sama pashmina,kangen kak icis dulu yg slalu pake gamis syar'i sama hijab nutup dada:))))
Rima Mayanti
Rima Mayanti 13 hari yang lalu
lak iciiiiissss kok sekarang makin centil yaa... kak icis yg dulu mana...? 😭😭😭
Annisa Yuliana
Annisa Yuliana 13 hari yang lalu
kak Ricis bikin konten kepoin video klip sasaknya kak vazo dong sekali☺☺
Diana Kromoto
Diana Kromoto 15 hari yang lalu
kalian Yg nonton 😌 Tapi aku yg Malu dan ngakak😂😝
AliaShahirah MY
AliaShahirah MY 15 hari yang lalu
7:22 eeeaaaaaa
Salman Efendi
Salman Efendi 16 hari yang lalu
Maaf ya cis Aku cuma mau ngingetin itu lehernya keliatan kok nggak di sensor sih Maaf ya aku cuma mau ngingetin itu saja
Ameliya Amel
Ameliya Amel 16 hari yang lalu
Mau gimana pun icis berpakaian itu hak icis
Risa Desiana
Risa Desiana 16 hari yang lalu
24 jam bersma derry dan ricis
Lidia TV
Lidia TV 16 hari yang lalu
Awas aje setelah ini ada perjodohan vazcis (vazo ricis)... Wkwkwkwkwkw
Wahyu Syaputra
Wahyu Syaputra 17 hari yang lalu
Hai ladies 🤣🤣 suaranya auto berubah
ferara salsabila
ferara salsabila 18 hari yang lalu
Ricis dulu herusaha pake cadar,skarang mah ngikutin tren di tiktok gasii wkwkwkk
Pevi Nauvalia Agustin
Pevi Nauvalia Agustin 18 hari yang lalu
Bang vazo nama aslinya zulfa?
Nurul Rahmadini
Nurul Rahmadini 18 hari yang lalu
Pas nonton pas hujan Wkwkwk
Hero Nisa
Hero Nisa 18 hari yang lalu
Kak maaf memberi saran kl mau pake baju kayak gitu harusnya pakai rok aja dan bajunya dikeluarin,,terus krudungnya lebih baik jangan dimodel begitu 😇 MAAF HANYA MEMBERI SARAN,, MAAF JIKA ADA KATA2 YANG MENYAKITI KAK RICIS😊
Rihla Ruslan
Rihla Ruslan 19 hari yang lalu
Rindu kak ricis yang dulu😢
intan_ official
intan_ official 19 hari yang lalu
AAAAAAAAAH NGAKAK😂😂😂😂
Mawar Sepia
Mawar Sepia 19 hari yang lalu
#kembalikanricissyar'i
nashita kr
nashita kr 20 hari yang lalu
liat menit ke 1:01 di situ kita bisa liat kalo ka ricis merasa leher nya itu kena udara atau gak ketutup sama phasmina jadiii di situ kita bisa liat kak icis emg enggak pake manset leher lah atau apa lah, dan intinya itu bner² leher ya gais☺
nashita kr
nashita kr 7 hari yang lalu
tapi aku juga ga tau😌 kalo salah maapin skskk
Vina Oktarina
Vina Oktarina 20 hari yang lalu
Ada yang kangen sama pakaian syar'i kak icis gak? Skrng sering pake celana:( gak kek dulu berpakaian syar'i
fardhan abdillah
fardhan abdillah 20 hari yang lalu
dahlahh bang der yang paling kalem..
Nadya Ns
Nadya Ns 21 hari yang lalu
Ka kangen tim ricis yang dlu k raction fidio kk dulu dong
aiska juliani
aiska juliani 21 hari yang lalu
Kak ricis aku mohon kak ricis pengen kayak dulu lagi slalu pake baju muslim gak kayak celana kayak gini maaf ya kak ricis karena dada kak ricis biasanya di tutup tapi sekarang ke buka😭
indah rahmawiya
indah rahmawiya 21 hari yang lalu
"Cowo yg nyisir poninya,damagenya ga main main" Keinget sunghoon😌
Nayma Keandra
Nayma Keandra 22 hari yang lalu
Ko aku lebih suka ka Ricis yang dulu ya? Tapi yang sekarang juga suka ko😊 mungkin ka ICIS pakai kerudung pasmina, pakai celana, kaya gitu "MUNGKIN" ngikutin tren kali ya, tapi gapap sih cuma saran aja lebih bagus ka Ricis pakai syar'i aja hehe Maaf ya ka leher nya sedikit keliatan tapi gak sensor juga, kenapa ya?😊(1:50) Tapi serius aku lebih suka ka Ricis pakai gamis, pakai pakaian yang nutupin dada juga, Tapi cantik nya sama ko kaya yang dulu justru sekarang lebih cantik banget5, jangan merasa ini komen hate yaa, aku cuma mengungkapkan apa pendapat aku☺
Mina Jumiati
Mina Jumiati 23 hari yang lalu
Zulfa sama melsy cocok🥳
INDAH GITA CAHYANI
INDAH GITA CAHYANI 24 hari yang lalu
HUAAAAA LEHERNYA KELIATAN KAK ICIS:( jd kangen kak icisss pake gamis terus. gw tau itu hak ricis,karena tiap orang itu ada fasenya masing². tp pas kmren ICIS pake syari terus gamis lucu² gw ngikutin karena elegan cantik bangeettt.kalo gini kan gw jd mau ikutan😭😭
Elsy aprilia putri
Elsy aprilia putri 24 hari yang lalu
Aminnnn... Semoga apa yg di doain kak icis untuk kita terkabulkan amim ya allah.. 🙂❤❤
x•amrhedtx28 •x
x•amrhedtx28 •x 24 hari yang lalu
kk zulfa yg ada disitu aku yg malu😂😂
Hendi Ridyansyah Putra
Hendi Ridyansyah Putra 24 hari yang lalu
Pas habis nonton ini Kok di beranda gw ada video asli kak vazo take me out? Ada yang sama? Atau gw doank ya
kim billa
kim billa 24 hari yang lalu
Pas selesai nonton tiba"ada vidionya kk Zulfa di take me out di bawah vidio yg ini🤣pas banget astaga
diyas name
diyas name 25 hari yang lalu
Ngurusin badan ,cuma ganti model ??mungkin ingin kelihatan msh muda
Safira Apriliani
Safira Apriliani 25 hari yang lalu
risih liat icis kaya gini😩
Gal D. Anarky
Gal D. Anarky 25 hari yang lalu
Yg dulu matikan Lampu, pasti sekarang nyesel ya kan bang vajoooh 😂
Nia Damayanti
Nia Damayanti 25 hari yang lalu
Sumpah ka ricis and team ngehibur bgt👍👍
Ming Ganteng
Ming Ganteng 25 hari yang lalu
GUNANYA DERY DI TEAM RICIS APA SIHH DIAM DOANG DRI TDI🤣🤣
AISYAH RAMANDA PUTRI
AISYAH RAMANDA PUTRI 25 hari yang lalu
Mohon maaf, cuma mau kasih tau doang, leher sblah kanan keliatan😊🙏
Miranda Dwi Yanti
Miranda Dwi Yanti 25 hari yang lalu
Zulfa Saha nma asli vazo kah,sumpah gue ga ngerti?
eka y
eka y 25 hari yang lalu
Cadar mana cadar?bukan nya mau istiqomah?
ferara salsabila
ferara salsabila 18 hari yang lalu
Iya tuh
diana oktavia
diana oktavia 25 hari yang lalu
Ka icis pas bang vazo di Kara me aut nama nya zulfa
Gibran Hafish
Gibran Hafish 26 hari yang lalu
Pas banget kak di daerah ku juga lagi hujan
Mifairuza Laily
Mifairuza Laily 26 hari yang lalu
Mau tau kenapa kak ricis kalo syuting Sama tim ricis kenapa kalau duduk Deket rrucus bang Derry apakah Banga Derry suka sama ricis sih gue bingung kenapa ada bunga yang namanya servis artinya Derry ricis kayaknya keduanya suka sih❤️🎉
Devi Tania
Devi Tania 26 hari yang lalu
Ngakak sama suara vazoo🤣
Busthomi As
Busthomi As 26 hari yang lalu
Vazzo katanya dari Jakarta. Bukannya dia dari Lombok ya? Saya orang Lombok, dan di sasak tulen dia sering jadi model video klip lagu sasak.
Mirsa Anjani
Mirsa Anjani 26 hari yang lalu
REACTION iklan nya kak Dery dong ada loo beberapa banyak Setuju gak
Fadhil 4h
Fadhil 4h 26 hari yang lalu
Kangen liat ICIS pakai gamis kek dulu :(
Fitria Rahmadanti
Fitria Rahmadanti 26 hari yang lalu
Ka icis skrng bruba bnget
Fitria Arihaily
Fitria Arihaily 26 hari yang lalu
itu beneran fazo
Siti Narisa
Siti Narisa 26 hari yang lalu
Ngakakkkkk..blm juga mulai..dah ngakakkkk
Nor Halimah
Nor Halimah 26 hari yang lalu
Ini yg aku tunggu2 dari dulu reaksenx timx kak iciS liat kak vazo ikutan take me out
Nor Halimah
Nor Halimah 26 hari yang lalu
Kak icis lebih cantik kalau pakek krudung pasmina kayak gini
Atik Zahroh
Atik Zahroh 26 hari yang lalu
Apa gara gara dietnya sukses terus cara berpakaian ka icis jadi gitu maaf kak
Majdi Ondeonde
Majdi Ondeonde 26 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/Ys6Rj86ryomW26g cobai ini di racion
Nazaree20
Nazaree20 27 hari yang lalu
Sejak 2018 aku melihat kayak vazo dan ria cocok... Gk tau felling aja. Dari setiap keburukan kedua nya uda sama sama pada tau... Dan ricis pun lebih klop aja gitu
ayu diah._
ayu diah._ 27 hari yang lalu
Kangen kak icis yg selalu pakai gamis dan hijab yg menutupi dada gaenak aja gitu lihatnya klo kyk gitu
Ruri Mulyana Dewi
Ruri Mulyana Dewi 27 hari yang lalu
Akhirnya di reaction jugaa 😂😂😂😂
Mesya Abelia
Mesya Abelia 28 hari yang lalu
13:19
rena official
rena official 28 hari yang lalu
Mon maaf kak icis leher nya keliatan sedikit tapi aku suka kak icis pakai hijab fasminah karena kaya berbeda aja gitu semangat buat konten nya kak ☺
Reni Purwanti Official
Reni Purwanti Official 28 hari yang lalu
Gaya hijab riciz kok skr samaan Lesti dari atas sampai bawah
M.ABIL PRATAMA
M.ABIL PRATAMA 28 hari yang lalu
Kocak benar bag vazo 😂 🤣
Dea Najmi
Dea Najmi 28 hari yang lalu
Demi apa ngakak bang vazo sumpah🤣🤣
Elsa Sasmitasari
Elsa Sasmitasari 28 hari yang lalu
Kak iciss cantikk❤️❤️❤️😍😍
Nayya Rahmi
Nayya Rahmi 28 hari yang lalu
Kak kakak cantik
Arina rahmah
Arina rahmah 28 hari yang lalu
Sumpah ngakakk gak berhenti²
Kharisma Rahmadhani
Kharisma Rahmadhani 28 hari yang lalu
Ngaaaakkkaaakkkk
Ainizah ANIZAH
Ainizah ANIZAH 28 hari yang lalu
Sekarang ka icis sudah berubah 😐
Ainizah ANIZAH
Ainizah ANIZAH 28 hari yang lalu
Ka ricis kok berubah padahal sikap nya lebih baik dulu
ISNA EMIRA AJIZIA
ISNA EMIRA AJIZIA 28 hari yang lalu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu ..... aku kangen sama ka icis yang dulu pakai baju gamis pakai kerudung sampai menutupi dada, yang berusaha untuk pakai cadar ???😢
Rivaldi ananda2911
Rivaldi ananda2911 28 hari yang lalu
Ka icis emng ga ngebosenin ya🤗❤️ subscribe Kan channel Aku y gaes🙃
kalista fliCapli
kalista fliCapli 28 hari yang lalu
Kenapa yah tiba2 lebih sering memakai pashmina padahal dulu lebih baik dan bagus memakai pakaian yang tertutup
Wismaya Camani
Wismaya Camani 28 hari yang lalu
Kak icis klo pake kacamata mirip ricis yg duluuuu
Zulfa Putria
Zulfa Putria 28 hari yang lalu
ada nama aku nyaa 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
elnara ar
elnara ar 28 hari yang lalu
Assalamualaikum..bismillah..allahuma shalli ' alla sayyidina muhammad...icis shalehah..punten..reaction vazo di acara ada ada ajj episode 45 - syahrini...nuhun sateuacanna
Tika Banjhar
Tika Banjhar 28 hari yang lalu
Di bawah langit ada Abang gondrong...
Manternal XPlay
Manternal XPlay 29 hari yang lalu
Lah aku udh nonton ini vazo take me out malah ada di beranda
TIM RICIS DIBUAT KESEL SAMA ORANG INI!!!
12:06
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
aespa 에스파 'Black Mamba' MV
3:50