Rangkuman Hoaks, Klaim Aliansi Dokter Dunia soal Covid-19 hingga Sanksi Penggunaan Masker Non-SNI

  Ditonton 12,725

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Sepekan ini, beredar informasi sejumlah dokter di Eropa mengklaim covid-19 tidak berbahaya dan meyakini covid-19 sebuah konspirasi. Selain itu ada juga informasi siapa pun yang tidak menggunakan masker sesuai SNI akan diberikan denda dan sanksi. Benarkah informasi ini?

Komentar
Yayan Sugiana
Yayan Sugiana 21 jam yang lalu
Sebentar lagi Juru Selamat Dunia akan datang...Kejahatan Corona sm dengan kejahatan teknologi dan media....Media Buta Mata Hatinya...Terhadap diri sendiri engkau berbuat zalim...BODOH
si dalia
si dalia 2 hari yang lalu
Samalah nasipnya kayak dr siti fadilah
ARM DmY
ARM DmY 3 hari yang lalu
Jujur cuma mau tanya, Begitu banyak Virus dan pandemi, Contoh: HIV udh ada berapa puluh tahun kah, apa udah ada Vaksin nya? DBD apa udah ada Vaksinnya? Sars dan Mers apa sudah ada Vaksinnya? Tapi kenapa COVID 19 hanya hitungan setahun laah kurang lebih, sudah banyak negara yg bisa menemukan vaksinnya... Andai saja dulu Ibu Siti Fadilah gak mengatakan kebenaran, mungkin sejak WHO menyatakan FLU BURUNG sebagai pandemi, kita sudah mulai beli vaksin yaa, Oh yaa makasih banyak ya bu Siti.... Terus apakah Virus COVID itu jauh lebih berbahaya dri Virus yg saya sebutkan semua? Dan kalo kita setelah di suntik Vaksin apa kita sudah boleh lepas masker dan terbebas dari Covid19? Tentu tidak ๐Ÿ˜‚ Sungguh luar biasa, seumur hidup kita di suntik vaksin secara berkala, dan di paksa menghirup karbondioksida setiap harinya, keren sih ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜
Dwipratama Putra
Dwipratama Putra 3 hari yang lalu
Wkwkwkw ngakak ,dimana kita melawan y pasti dipenjara,yg menemukan obat flu burung aja terkena tuduhan kasus korupsi, #menolak lupa
Abdillah Fahmi
Abdillah Fahmi 5 hari yang lalu
numpang dislike krn membungkam suara kebenaran
Clifford Dittydotty
Clifford Dittydotty 6 hari yang lalu
IFCN (International fact checking networking) adalah salah satu sumber dari para media mainstream yang dibiayai soros dan globalist cabal Jadi tidak heran klo fakta kebenaran dianggap hoax
The Old Fashioned
The Old Fashioned 10 hari yang lalu
Hoax gmna ? Hoax itu kalo video aliansi nya gak bener ada nya. Ini aliansi dokter dunia bener kok mengumumkan dan nyata mrka ngomong. Ini bukan Hoax, tp beda pendapat. Kalo video palsu, aliansi palsu, itu baru Hoax. Ini nyata2 aliansi dokter loh mrka, dan pendapat mrka seperti itu. Gmna bs anda katakan Hoax ?
irwan tenrigau
irwan tenrigau 10 hari yang lalu
Semoga Chanel nya rusak kena Covid , karena banyak yang dislike ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช
Rahmatromadoni Doni
Rahmatromadoni Doni 12 hari yang lalu
Ini info yg bagus jadi harus di share
Flamingo Id
Flamingo Id 14 hari yang lalu
kebenaran selalu dibungkam, sudahlah.
Eliska
Eliska 17 hari yang lalu
Kalian para media lah pembuat hoax terbaik
rachmad dilliprasetyo
rachmad dilliprasetyo 18 hari yang lalu
Wkwkwk saya lebih percaya yg hoax ya ketimbang yg ditayangin di tv. Wkwkwk
alkhudri tahir
alkhudri tahir 18 hari yang lalu
metrotv ni gila
alkhudri tahir
alkhudri tahir 18 hari yang lalu
WHO corona tipu
yudhi phd70
yudhi phd70 18 hari yang lalu
Gak ada kematian krn Covid 19 murni..nyata nya dilapangan ada penyakit bawaan yg memperparah...pasien.ya.to
Momo 02
Momo 02 18 hari yang lalu
DOKTER DAN PAKAR LU ANGGAP HOAX? LU PERCAYA SIAPA? WHO? BILL GATES? GAK INGET WHO MAU BIKIN PANDEMI FLU BURUNG TPI DI GAGALKAN DAN MASIH MAU KALIAN JADIKAN PATOKAN? BILL GATES DIA JUALAN VAKSIN MAU LU PERCAYA? ORANG KEK BILL GATES DAGANG PASTI LAKUIN APA AJA BIAR DAGANGANNYA LAKU!! SAYA LEBIH PERCAYA ALIANSI DOKTER!!
GP Tres
GP Tres 19 hari yang lalu
Saya lebih percaya dokter
Mank Cantoex
Mank Cantoex 19 hari yang lalu
Media membantu merubah fakta menjadi hoax.. bgtulah peran salah satu media di dunia ini.. ๐Ÿ˜‚ Fucek corona!!! saya slama 8bln bkerja dprhotelan sepanjang pandemi sampe skrng katanya korona membunuh orang2๐Ÿ˜‚ what th f**ck itu smua bohong... Semua hanya demi bisnissss menn.. bisnis rapid, bisnis swab.. bisnis maskerr and vaksin๐Ÿ˜‚ like a monkey buissnes.. ๐Ÿ’๐Ÿ’
Kiyau Ullah
Kiyau Ullah 19 hari yang lalu
Numpang dislike ya bray ๐Ÿคฃ
Azis Pratama
Azis Pratama 19 hari yang lalu
Kok banyak diserang bani gepeng ya beritanya, prihatin Aku, mending bos darling bikin buku deh terus press rilis siapa, belajar dimana, apa misi mengumandangkan bumi datar ? Pro Jokowi enggak pro Prabowo apalagi, cuma bikin gaduh dan memecah belah masyarakat saja. Kalau memang peduli sama Indonesia mbok ya bikin sikap yg mengayomi dan mendidik. Itu sudah.
Rendra Pasmawan
Rendra Pasmawan 20 hari yang lalu
Apapun yg disampaikan,,,saya pribadi lebih percaya dg alianzi dokter dunia,,,maju terus,,,jangan pernah mundur alianzi dokter dunia,,
EMPIRE JAVA
EMPIRE JAVA 20 hari yang lalu
Metro TV budak elite global kita jangan mau di bodohi media
GD S
GD S 20 hari yang lalu
identitasnya Dokter Dunia jg klaim itu kerja di eropa semua sama sekali tidak merasa diwakili oleh mereka isinya jg bukan cuma dokter gk sesuai dari situ aja
papa rons
papa rons 18 hari yang lalu
Yang berani berbicara diluar sistem memang sebagian kecil. Yang lainnya cuma cari aman.. resiko berbicara terbuka ya ini.. sama yang anda bilang, terlihat salah karena yg berbicara hanya sedikit.. jujur, keberanian itu memang mahal.. mungkin mereka memang tidak mewakili dokter dunia, tapi mereka mewakili kebenaran..
syem arif
syem arif 21 hari yang lalu
Pembawa acaranya yg hoax
Aldy Gunawan
Aldy Gunawan 21 hari yang lalu
SNI hanya dia dia ajja yg bikin
GALINK DASEP
GALINK DASEP 21 hari yang lalu
Metromini hoax
Muhammad Ersyad
Muhammad Ersyad 22 hari yang lalu
Jempol kebawah buat ni media. Hidup dokter dunia.
Nur Amiratul Hidayah
Nur Amiratul Hidayah 22 hari yang lalu
Who tu illuminati dah terang mereka ni puak dajjal laknatullah yg nak kongke dunia nak seluruh manusia dengar kata mereka lebih dari firman Allah dan rasul...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Raden Susy
Raden Susy 22 hari yang lalu
Media bilang Corona lebih berbahaya ... Sebenarnya Media lebih bahaya dari Corona
Ihsan Muhammad
Ihsan Muhammad 22 hari yang lalu
Kesimpulannya adalah yg fakta harus bersumber dari pemerintah dan WHO, selain itu hoax
Tio Cell
Tio Cell 23 hari yang lalu
Bukannya kematian karna corona banyak yg hoax???? Orang mati karna asma dianggap corona
wira satria
wira satria 23 hari yang lalu
Itukan data kematian cuma data..data bisa dibuat2 boss..
ari faizal
ari faizal 23 hari yang lalu
Cara ngitungnya jangan gitu bambang..!! Coba hitung brapa orang yg meninggal kena flu musiman, typus, serangan jantung, diabetes,tbc, paru2 pada tahun kemarin dan bandingkan dengan tahun sekarang.. karena tahun ini hitunganya kebanyakan orang yg sakit dan meninggal seperti diatas dihitung covid dengan alasan komorbid..!!!
Master Cocoklogi
Master Cocoklogi 23 hari yang lalu
Diragukan fakta kok dibilang hoaks... Hoax Metro Tv...
Ristanto efri
Ristanto efri 23 hari yang lalu
Hoax
Hari Tose
Hari Tose 24 hari yang lalu
Mmg betul covid ini hanya FLU BIASA, yg berbahaya itu media pemberitaannya yg luar biasa.
adhit oktvn
adhit oktvn 24 hari yang lalu
Saya bertanya mengapa najwa sihab hijrah ke trans7. Karena pemilik adalah raja?
Dedesaputra Saputra
Dedesaputra Saputra 24 hari yang lalu
Aku ngga marah ko,aku pokus naikin renk ke mitik, awak media mabar ajah sama aku kamu jadi tenk aku mm
Bayu Endronotonegoro
Bayu Endronotonegoro 24 hari yang lalu
Dari sebelum masehi corona sudah ada banyak sekali jenisnya termasuk covid-19 , merupakan virus yang relatif tidak berbahaya, menariknya covid-19 "dipaksa bermutasi menjadi alat semacam hipnotis masal".
Prince Pasaribu
Prince Pasaribu 25 hari yang lalu
Lebih masuk akal penjelasan dari aliansi dokter sedunia ketimbang penjelasan berita yang cuman sekedar info berupa tulisan..
Ola My Cat
Ola My Cat 25 hari yang lalu
Semua media yg ada adalah agen Elite Global. Masih percaya media main stream?
Nayra Zoe
Nayra Zoe 25 hari yang lalu
Maukh kalian aliansi dokter dunia yg mngatakn covid 19 tdk seberbahaya yg diberitakn & org2 yg prcaya dgn info hoax ini serta org2 yg mngatakn covid 19 hnyalh prmainan konspirasi... disuruh hidup brsama & mnangani pasien2 positif covid 19 tanpa protokol ksehatn...??? Klu kalian mau... akan sngt bnyk negara yg brsedia mpekerjakn kalian. Trutama negara2 miskin yg kurang mampu mnyediakn prlengkapn2 medis sesuai protokol pnanganan pasien positif cofid 19. Klu kalian akhirnya trindikasi positif covid 19 jg & kalian ada yg mninggal..... anggap aja, itung2 mngurangi (memusnahkn) koloni manusia2 yg sngt2 super tolol, sngt2 super bodoh, sngt2 super idiot dr muka bumi ini.
Konspirasi Wahyudi
Konspirasi Wahyudi 8 hari yang lalu
H
Ernawati Salatiga
Ernawati Salatiga 26 hari yang lalu
media mainstream ya begitu, padahal jelas jelas dari dokter ternama kok bisa bisanya dibilang hoak, bener bener busuk
Nadia Putri
Nadia Putri 26 hari yang lalu
Tdk mungkin seorg dokter buat berita hoax Mereka pandai dan berilmu Mereka ingin menyelamatkan manusia dari dusta dunia Yg membuat manusia panik Sehinnga stress yg membuat imun menurun COVID hanya flu biasa
fahrezi i
fahrezi i 26 hari yang lalu
Emang dalam sehari gaada orng mati?
Wijil Wijil
Wijil Wijil 26 hari yang lalu
Heellloooohhhh Metro tv Liaat nohhh Banyak yang percaya ama loe kagak ??
Arsy Lah
Arsy Lah 27 hari yang lalu
Korona ngikutin anggaran ,klo anggaran abis korona juga pst ikut abis..wkwkwkwkw Betul ga?..hehe
Suandi Sambas
Suandi Sambas 27 hari yang lalu
Mengapa tidak dibuktikan secara nyata, misalnya menyuruh yang tidak percaya covid berbahaya, untuk memeluk pasien covid...! Dan dikontrol oleh tim pro dan kontra. Karena bicara data selalu ada alasan salah ketik. Ada banyak bukti yang selalu dibantah oleh pemerintah dan dokter pro covid dan disebar mediatv pro covid. Contoh kasus pasien yang merasa tidak punya gejala. Kasus kematian yang dicovidkan. Kasus komplikasi, dll. Belum lagi kasus-kasus viral lainya seperti demo, konser, dll. Mengapa tidak menyiapkan tim pencari pakta yang anggotanya terdiri dari pro dan kontra...! Misalnya menelusuri setiap rumah sakit yang memiliki pasien covid, dan menelusuri malam covid (hitung, dan cocokan alamat).
Horor Gaming
Horor Gaming 25 hari yang lalu
ya karena gak berani, jadi gak ada tim kaya gitu pffft yang sakit karena kanker mati di masa pandemi, di makamin di pemakaman khusus korona, hasil cek rapid dan swab negative, tapi data positif corona pfft, fakta udah ada di lapangan, cuma orang kek lu yang kerjaannya cari fakta,,jadi fakta di depan mata gak keliatan
freekick football
freekick football 27 hari yang lalu
Yg jahat adalah media, karna dikitยฒ bisa dibuat berita see?
Reza Yusticia
Reza Yusticia 27 hari yang lalu
YANG PUNYA WEWENANG NETAPIN ITU HOAX ATAU BUKAN SAPA...?? GA JELAS....
arief 124
arief 124 14 hari yang lalu
menkominfo wwkwkwk ketawa aja dah
Windi Nirwala
Windi Nirwala 27 hari yang lalu
Km yg hoaks
Deva Art 97
Deva Art 97 27 hari yang lalu
Malas suscribe,berita membosankan
Hammer Of Thor
Hammer Of Thor 27 hari yang lalu
Hampir semua comment tdk percaya media. Jadi MEDIA = HOAX ???
Horor Gaming
Horor Gaming 27 hari yang lalu
metro tipu tukan hoax, tapi bilang hoax, pfftt,,,
pratama 95
pratama 95 27 hari yang lalu
Iya iyalah ,takut kedoknya terbongkar jadi ,corona d sbut bahaya terus kwkwk lucu ni media ! Kalau bilang corona tidak berbahaya nnti bisnis bahkan hancur ๐Ÿคฃ
WONOSOBO INDIE
WONOSOBO INDIE 27 hari yang lalu
Udahh woyyy , rakyat udah pinterr.. Berita gak guna Oh ya jangan lupa dislike ya teman2
Bujang GAming
Bujang GAming 25 hari yang lalu
Takut bisnis nya gagal bro soal nya pernah gagal pas flu burung di gagalkan siti fadillah trus sekarang ditangkap karena dituduh korup trus pas di pengadilan dibilang hakim nya tidak perlu bukti pengadilan macam apa itu terus sekarang siti fadillah udah ditangkap terus yang pembuka rahasia elite global udah di tangkap juga jadi dah corona bisnis yang plaing sukses menakuti orang2
Wijil Wijil
Wijil Wijil 26 hari yang lalu
Mantafff boskuhhhh
ALMAN Club
ALMAN Club 27 hari yang lalu
Halah hoax, ko cuma Sekolah doang yang di tutup?
Richard Mh
Richard Mh 27 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ media cuma alat ga lebih.....
Agung Wibowo
Agung Wibowo 27 hari yang lalu
Justru jaman sekarang banyak berita membuat kebenaran menjadi hoaks.
BACOT GAMING
BACOT GAMING 28 hari yang lalu
semua media Indonesia pasti ngomong HOAX....karna takut kalo si kopet ilang tar mereka ga punya berita ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Bujang GAming
Bujang GAming 25 hari yang lalu
Takut bisnis nya gagal bro soal nya pernah gagal pas flu burung di gagalkan siti fadillah trus sekarang ditangkap karena dituduh korup trus pas di pengadilan dibilang hakim nya tidak perlu bukti pengadilan macam apa itu terus sekarang siti fadillah udah ditangkap terus yang pembuka rahasia elite global udah di tangkap juga jadi dah corona bisnis yang plaing sukses menakuti orang2
wawan indrayana
wawan indrayana 28 hari yang lalu
Sy paseien covid, smpe skrg 44 hari blm dipulangkan dengan dalih hasil pcr masih positip, mau smpe kapan sy dikarantina sprti ini, sperti di kurung kayak tahanan
pratama 95
pratama 95 26 hari yang lalu
@Marni Batam iya bos takut trbngkar
Marni Batam
Marni Batam 26 hari yang lalu
@pratama 95 Vidio youtube ku di hapus sebagian tentang aliansi dokter dunia. Wadohhh idpost.info/clone/video/gbiWpaiZmp6Z2dI
Marni Batam
Marni Batam 26 hari yang lalu
Kasihan.... Buat aja huru hara.kemaren juga aku di karentina.... Aku buat huru hara. Hancurkan semua di rumah sakit. Akhirnya pulang 10 hari. Ini no wa ku 085264646402
pratama 95
pratama 95 27 hari yang lalu
@wawan indrayana iya bang sabar aja bang ,semngat bang ,semua akan terbongkar
wawan indrayana
wawan indrayana 27 hari yang lalu
@pratama 95 serasa pngen ngamuk, tpi apa daya lah cuma rakyat jelata, yg gak masuk akal ny bsa smpe 44 hari blm dipulangkan, sdh merasa setres bnget bang.. Bukan nya tmbah sehat malah bisa gila kalo lama2 dikurung gini
asfira999
asfira999 28 hari yang lalu
yg hoax itu media yg suka sebarin tivu-tivu
Joni Tapay
Joni Tapay 28 hari yang lalu
Orang gila aja yg sehari2nya hidup dijalanan ngakda yg kena covid, Rasulullah aja udah bilang bahwa sakit itu asalnya dari hati dan perut
Medy Oke
Medy Oke 28 hari yang lalu
Dokter alliansi ini menjadi ancaman besar bagi para taipan yg mau mendapatkan untung dari covid 19 mulai dari apd, rapid test reagen, bph dan vaksin makanya dokter aliansi ditangkap. Covid 19 hanyalah flu biasa alias musiman.
pratama 95
pratama 95 27 hari yang lalu
Benar bos takut kedoknya terbongkar , dajjal ya gitu
Medy Oke
Medy Oke 28 hari yang lalu
Emang betul covid19 hanya flu biasa. Dokter yg ditangkap ini bicara yang sebenarnya
braderkustik
braderkustik 28 hari yang lalu
Berhenti nonton media tv seperti ini
Eulogia Kawet
Eulogia Kawet 28 hari yang lalu
Covid itu memang konspirasi
Suwandi Putra
Suwandi Putra 29 hari yang lalu
Saya percaya aliansi dokter dunia.
Rifki julian
Rifki julian 29 hari yang lalu
Kalo video dari aliansi dokter dunia hoax Coba metrotv Cari fakta apa benar covid-19 itu berbahaya dan Ada Karena blm ada penelitian saints yang benar2 murni Metro juga cuma bisa nyomot info dari yang lain juga kan Cek faktanya sendiri Karena itu aliansi dokter dunia bukan orang2 sembarangan Dan juga orang yang ahli di bidangnya masing2 Dan disini di bilang beberapa dokternya terkena kasus Kasusnya kenapa dulu mereka di pidana Karena menyuarakan kebenaran mengenai covid-19 ini
Rifki julian
Rifki julian 29 hari yang lalu
Tambahan, orang yang meninggal itu bukan Karena covid-19 murni akan tetapi Karena sudah punya penyakit bawaan yang sudah kronis Dan cek juga faktanya yang meninggal Karena covid-19 itu di rumah sakit bukan di rumah atau di jalan-jalan seperti di wuhan #salamsmartpeople
Juan Better
Juan Better 29 hari yang lalu
Gw percaya aliansi dokter dunia. Gw tidak percaya sama media indonesia. Karena covid-19 kenapa positive nya ke orang waras aja tapi ga ke orang Gila yang tidur sembarangan tempat ga pernah Mandi apalagi cuci tangan.
TRY TEST SHARE
TRY TEST SHARE 29 hari yang lalu
Metrotv uda dibayar ni... Ngek... ๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ
Novi Amelia
Novi Amelia 29 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mezmeric
Mezmeric 29 hari yang lalu
Metrotipu
Wisnu Kwstar
Wisnu Kwstar 29 hari yang lalu
Kasian dokter yang jujur di tangkap pemerintah nya. Corona emg virus berbahaya, kalau berbicara benar pasti di tangkap wkwkwk. Aneh nya vaksin nya masih di cari, tpi china kok bisa sembuh dari covid ya. Emg ngk nanyak ke China bagaimana cara penyembuhan nya? Oh iya dan satu lagi kemarin sempat dengar ada pejabat yang positif corona, apakah mereka mati ??? Tpi Kok banyak masyarakat biasa yg mati karena corona ya, dari pada pejabat nya .apakah kah cara penanganan nya di bedakan antara masyarakat biasa dengan pejabatnya, sehingga pejabat nya sembuh wkwkwk Au ah, peduli amat ama corona. Gagara corona gak lama lagi hitungan bulan gw akan kehilangan pekerjaan di restoran, kasian bos gw utang be Milyar an 4cabang resto nya di ambawang kebangkrutan.
Muhammad Hidayat
Muhammad Hidayat 29 hari yang lalu
Cuman Metro TV yg dapat data mreka scara detail.. Luar biasa.. ๐Ÿ‘ ,
Mochamad Farid
Mochamad Farid 29 hari yang lalu
#Covid19 #MediaArusUtama #BigMoney Media Arus Utama (MAU) saat ini berupaya mengedepankan "narasi dengan mengesampingkan fakta, keadilan, dan akurasi". Dalam banyak kasus seperti Kasus Covid19, ada kepentingan besar dan Big Money yg terlibat. Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY
Ruang Musik88
Ruang Musik88 29 hari yang lalu
Apakah kalian sadar semua media menyudutkan para aliansi dokter ini?tidak ada satu pun yg mencoba mencari jalan kluar untuk mediasi mencari bukti..tapi langsung di klaim hoax!! Kesimpulannya jika ingin melihat fakta jangan lah kita cari jawabannya di media..karna smua media akan berkata sama.
Prasetyo AG
Prasetyo AG 15 hari yang lalu
Dikota semarang rata2 pasien ditulis covvvvid hahaa
GD S
GD S 20 hari yang lalu
@Agung Trianda loh dr Moh Adil ini ahli bedah yg dia sendiri sebut kekurangan pasien kok krn pandemi kmren makanya dia bekoar koar trus bulan juni karena kelaparan pasien ke bag bedah sedikit, uang pemasukan berkurang, perut lapar jdnya berontak begitu dipercaya?
Agung Trianda
Agung Trianda 26 hari yang lalu
Maklum bro ..kalau gak ada orang sakit ,gak ada pemasukan t Rumah sakit bro๐Ÿ˜‚sebenarnya covid itu pilek ,batuk ,demam biasa aja bro..orang yg meninggal itu karna ada riwayat dan emang sudah ajalnya bro..maklum lah yg buat virus ini kan cina pak xi jinping untuk menguasai ekonomi seluruh negara mangkanya cina perang dagang sama paparika (Amerika๐Ÿ˜‚). T cina sekarang aman2 aja .covid itukan cina yg kasih nama
Wijil Wijil
Wijil Wijil 26 hari yang lalu
Bossss Metro badut ini sudah membabi buta.
NR L
NR L 28 hari yang lalu
Serem uy... lihat aja presiden donald trump santai aja walau ada covid... ๐Ÿ˜Œ
Djihan Ramadhan
Djihan Ramadhan 29 hari yang lalu
bukan begitu cara bekerjanya bambang... mereka menolak semua data kematian yang berasal dari Covid, mereka ingin menyampaikan bahwa kematian yang banyak itu bukan dari korona melainkan dari hasil test yang ugal ugalan, tidak sesuai dengan prosedur dalam menentukan terjangkit tidaknya orang dengan virus. mohon media jangan seperti ini, lakukan research dan penelitian secara khusus dan mandiri untuk menyampaikan informasi. tahu tahunya asala sebar aja, ngikut aja, copas aja... bagaimana tidak generasi juga ngikut, sistem belajar sebar copas... kebenaran selalu dibungkam adalh hal yang wajar. saya menunggu saat akhir dari cerita korona ini, saya akan tertawa dan menertawai kejadian hari ini, karena mau maunya kita dibohongi....
Djihan Ramadhan
Djihan Ramadhan 28 hari yang lalu
@asfira999 sepaham dan sependapat berarti...๐Ÿ‘๐Ÿป
asfira999
asfira999 28 hari yang lalu
@Djihan Ramadhan saya gak mau ikut bambang. saya sih sependapat dgn worlddoctorsalliance.com/ DR Andrew Kaufman yg sering sy liat paparannya.
Djihan Ramadhan
Djihan Ramadhan 28 hari yang lalu
@asfira999 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Nah, situ ikut bambang atau ikut manaa nih??
asfira999
asfira999 28 hari yang lalu
kata si bambang: "bodo amat, yg penting dapet insentif dari WHO". :)
Putu Arnawa
Putu Arnawa 29 hari yang lalu
dokter yang jujur pasti mengatakan covid konpirasi
Eliska
Eliska 17 hari yang lalu
@Putu Arnawa sudahlah mas, dia itu dokter percuma debat dengan dokter, pesan saya cuma satu, sakit apapun jgn sekali2 dibawa kerumah sakit karena filek biasa pun di klaim corona, gua udah tau itu..
Ady Setiady
Ady Setiady 28 hari yang lalu
@Putu Arnawa saya jg bosan dgn kondisi begini, siapa bilang petugas kesehatan gak jengah dgn kondisi yg terus menerus terbatas begini, kami jg manusia biasa seperti umunya ... Kita mmg tidak perlu takut, protokol kesehatan tidak bermaksud untuk menakuti2 ... Tp untuk memproteksi kemungkinan penularan itu saja pak, yg penting kita ikhtiar patuhi protokolnya, selebihnya ya kita pasrahkan kpd Allah
Ady Setiady
Ady Setiady 28 hari yang lalu
@Putu Arnawa nah Taiwan jg tidak ada pembatasan pak, beberapa negara jg seperti itu, saya tahu info tsb, covid-19 bs tertangani dgn baik, cuma masalahnya balik lagi ke warga kita ini bisa disiplin gak pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ... Di situ letak bedanya pak, tentang pembatasan itu kan kebijakan pemerintah pak ... Klo pemerintah mau ambil kebijakan tetap semua buka dan berjalan seperti biasa ya silahkan ... sy dukung jg deh asalkan jg pemerintah sanggup ngawasi dan beri sanksi bagi yg melanggar, ini kan enggak begitu faktanya, lihat aja di pasar2 dan tempat2 umum, apa semua pasar di Indonesia ini ada stand by aparat pemerintah yg turun negur org gak pakai masker?? karena jumlah aparat kita jg gak cukup pak untuk ngawasi semua sisi dan lini ... Di Taiwan bs sukses karena tanpa diawasi aparat warganya udh pd patuh ... Nah di situ lah letak bedanya pak
Putu Arnawa
Putu Arnawa 28 hari yang lalu
intinya adalah corona penyakit ringan tp dibesar2kn untk hancurkan ekonomi dunia, cnthnya swedia yaman negara2 di Afrika spt tanzania dsb berhasil mengatasi corona tnpa pengecekan tnpa pembatsan tdk ada myat2 bergelimpangan spt di Wuhan kita sedang ditakut2i sm komunis cina ,penyakit jantung stroke diabetes jauh lebih berat dibanding corona itulah pandemi yang sesungguhnya
Ady Setiady
Ady Setiady 28 hari yang lalu
@Putu Arnawa ilmu kesehatan khususnya ilmu penularan penyakit sudah dari dulu mengkaji fenomena seperti yg bapak bilang kok bisa ada suami istri tp gak kena dua2 nya ... Bukan hanya penyakit covid-19 ini aja pak yg seperti itu ... Banyak penyakit lain jg begitu kok... Misalnya sy kasi contoh Hepatitis B, panu, TBC, gak mesti suami yg kena penyakit itu lalu istrinya jg pasti kena sakit yg sama ... cuma kemungkinan besar kena ya bisa, pasti ya belum tentu, karena apa ya karena untuk terjadinya penularan itu banyak faktor yg terlibat, baik faktor yg mendukung dan yg menghambat penularan ... Hal ini sudah lama jd fenomena dlm ilmu epidemiologi kesehatan ... dan semua penyakit masih terus menerus dipelajari karakteristik penularannya sampai saat ini, moga paham ya pak
Lucky Ruzick
Lucky Ruzick 29 hari yang lalu
metro tv kpn si buat berita yg bener??semua beritanya hoax semua....MEDIA ADU DOMBA BANGKEE
Dhe Bruiggs
Dhe Bruiggs 29 hari yang lalu
Udah lebih separuh jalan herd imunity, tanggung nih gak sampe 6 bulan lagi dunia akan kebal covid, bebas pandemi๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโค๏ธโค๏ธtetap pelihara imunitas tubuh dan kebersihan๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Halimatus Sa'diyah
Halimatus Sa'diyah 29 hari yang lalu
Betul, yg HOAX itu adalah CORONA, Aliansi Dokter Dunia kalian yg BENAR, makasih ya.....๐Ÿ™๐Ÿ‘
Yobelcs
Yobelcs 25 hari yang lalu
Se7 sih sama lo bro
Mawar Sufi Official
Mawar Sufi Official 25 hari yang lalu
Ya. Coronanya tidak benar
Medy Oke
Medy Oke 28 hari yang lalu
Takut covid 19 ini terbongkar rahasianya
Mochamad Farid
Mochamad Farid 29 hari yang lalu
#Covid19 #MediaArusUtama Media Arus Utama (MAU) saat ini berupaya mengedepankan "narasi dengan mengesampingkan fakta, keadilan, dan akurasi". Dalam banyak kasus seperti Kasus Covid19, ada kepentingan besar dan Big Money yg terlibat. Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY
Febby Erta Mefia Millenia Febrilianti
Febby Erta Mefia Millenia Febrilianti 29 hari yang lalu
emang konspirasi ah, corona buatan WHO kok
Dub Nation
Dub Nation 29 hari yang lalu
jika memang WHO dan SATGAS COVID berfikir bahwa aliansi tersebut salah, seharusnya men jawab dengan cara2 elegan dan akademis, padahal aliansi dokter dunia tersebut sudah meneliti dan para profesor ahli virus juga sudah meneliti dan membuat buku tentang covid, seharusnya pemerintah menjawab semua hasil penelitian mereka dengan cara2 yang elegan, bukan hanya dengan bahasa normatif bahkan menuduh mereka hoax dan miss informasi. JANGAN DOKTER UMUM TIRTA YANG DI DENGERIN(gede bacot), GAK BISA DI PERCAYA, MENJAWAB SEPERTI EMAK2 YG LAKI DATANG BULAN TANPA RISET. #BUZZER #RegimeBebek DASAR
Marni Batam
Marni Batam 26 hari yang lalu
Pas kali. Aku pun sangat muak dengan dr.tirta ...Vidio ku di hapus sebahagian idpost.info/clone/video/gbiWpaiZmp6Z2dI
Mochamad Farid
Mochamad Farid 29 hari yang lalu
#Covid19 #MediaArusUtama #BigMoney Media Arus Utama (MAU) saat ini berupaya mengedepankan "narasi dengan mengesampingkan fakta, keadilan, dan akurasi". Dalam banyak kasus seperti Kasus Covid19, ada kepentingan besar dan Big Money yg terlibat. Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY
Rezqy Rachman
Rezqy Rachman 29 hari yang lalu
Jumlah covid yang mati banyak karena matinya dicovidkan
Tri Murtini
Tri Murtini 29 hari yang lalu
Betul banget, setuju sekali.
sri mulyati
sri mulyati 29 hari yang lalu
Saudaraku semua nya, mari kita berdoa bersama-sama....secara duniawi kita tidak bisa melawan atau mengetahui kondisi apa yang sedang terjadi saat ini, tetapi secara Ilahi kita Punya Tuhan yang Luar biasa, Allah yang Maha Kuasa, yang sanggup mengubah semua apapun bentuknya itu dan Allah Maha Tahu, apapun yang terjadi atas dunia ini, Allah mengetahui semuanya meskipun itu di sembunyikan atau tertutup rapat atau Rahasia sekalipun. Jd kita disini cukup berdoa saja, semuanya hanya sebatas doa, berdoalah demikian : "Tuhan, meskipun Mereka semua Me Reka Reka kejahatan buat kita atau kami, biar Tuhan gantikan dengan Kebaikan". Kita tdk tahu apa yang sedang terjadi, tapi Allah Maha Mengetahui dan Allah Maha Kuasa.
Maulidya Nur Sabhita
Maulidya Nur Sabhita Bulan Yang lalu
Ya jelas dituduh hoax lah, orng ga sejalan ama rencana para elit global koh.... W udh ga percya lgi ama media mainstream
Ady Setiady
Ady Setiady 28 hari yang lalu
@Mochamad Farid saya tidak mengesampingkan itu ada, tapi apakah semua isi berita dari MAU itu seperti itu? Gak kan? Kita bicara ttg konten informasinya, klo pernyataan yg anda share tsb anda generalisir maka artinya semua berita dari MAU itu settingan dan artinya jg para jurnalis dan semua yg terlibat di sana makan gaji haram... Hati2 lo dlm menyimpulkan sesuatu.... Nah bagi saya covid ini penyakit ... Mau percaya atau tidak percaya yg jelas itu penyakit, karena scr substansial makhluk itu mmg ada, dan mmg begitu lah sifat virus, mayoritas orang2 tidak bisa membedakan antara sakit dan penyakit, orang yg berpenyakit belum tentu sakit, tapi orang yg sakit sudah tentu berpenyakit, masyarakat selama ini menilai hanya berdasarkan apa yg terlihat dan didengar, sehingga bs keliru menyimpulkan karena setiap org punya persepsi masing2 terhadap apa yg dilihat dan didengar, tapi faktanya secara molekuler virus covid-19 ini ada karena terbukti secara ilmiah di laboratorium Konspirasi itu menggoreng apapun yg bisa digoreng, termasuk ttg virus ini, fitnah bisa diramu di situ, makanya sy bilang jangan telan mentah2 isi konspirasi itu karena apa ya karena ibarat pisau bermata dua
Mochamad Farid
Mochamad Farid 29 hari yang lalu
@Ady Setiady #Covid19 #MediaArusUtama #BigMoney Media Arus Utama (MAU) saat ini berupaya mengedepankan "narasi dengan mengesampingkan fakta, keadilan, dan akurasi". Dalam banyak kasus seperti Kasus Covid19, ada kepentingan besar dan Big Money yg terlibat. Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY
Ady Setiady
Ady Setiady 29 hari yang lalu
@Maulidya Nur Sabhita situ gak percaya juga gak penting .... terserah aja.. makin gak percaya makin sukses virusnya nyebar... mungkin nanti juga semua akan positif pd waktunya kyk virus flu biasa ... iya kan? justru mungkin saja yg nyebarin bahwa virus ini cuma hoax bisa jadi juga kerjaan elite global, mereka gampang ambil posisi, klo hoax mereka bisa untung karena kompetitor usaha banyak yg kolaps sehingga ekonomi dunia hancur dan bisa mereka kendalikan, klo bukan hoax mereka bisa untung jualan vaksin, APD dsb, gitu kan arahnya??? namanya juga konspirasi ya ibarat pisau bermata dua, fitnah bisa diatur di dlm konspirasi, jd anda mau percaya yg mana terserah ......
Maulidya Nur Sabhita
Maulidya Nur Sabhita 29 hari yang lalu
@Guruh Hadi hahaha iyak, tkut dgangan vaksinnya kaga ada yg beli. Kan udh ngeluarin duit banyak tuh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Guruh Hadi
Guruh Hadi 29 hari yang lalu
Takut dagangannya gak laku yak??๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
SAMIN์‚ฌ๋ฏผ
SAMIN์‚ฌ๋ฏผ Bulan Yang lalu
tai media tai
K-TOON
K-TOON Bulan Yang lalu
Jgn bohongi diri ,
Tukang Komen
Tukang Komen Bulan Yang lalu
virus corona hanya omong kosong !!!!!
indra permana
indra permana Bulan Yang lalu
Lngsung mls nnton nya . Close
Ha Ge
Ha Ge Bulan Yang lalu
Virus hoax cuma ganas dikatanya doang
dicky gunardi
dicky gunardi Bulan Yang lalu
wkwkwk gk percaya saya. saya mh lebih percaya dokter
Mochamad Farid
Mochamad Farid 29 hari yang lalu
#Covid19 #MediaArusUtama Media Arus Utama (MAU) saat ini berupaya mengedepankan "narasi dengan mengesampingkan fakta, keadilan, dan akurasi". Dalam banyak kasus seperti Kasus Covid19, ada kepentingan besar dan Big Money yg terlibat. Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY
ngurah audio mobil bali
ngurah audio mobil bali Bulan Yang lalu
Tonton fe 101 chanel..
Tri Wahyudi
Tri Wahyudi Bulan Yang lalu
Banyak konspirasi yg terjadi... Banyak orang munafik memanfaatkan situasi ini untuk mencari keuntungan...
Bujang GAming
Bujang GAming 25 hari yang lalu
@scania team betul
scania team
scania team 26 hari yang lalu
@Fadil Adithya dokter2 itu tidak bilang virusnya gak ada. Tapi dokter2 itu bilang virusnya gak berbahaya
Fadil Adithya
Fadil Adithya 28 hari yang lalu
Kalau virus COVID ini tdk nyata Kok flu biasa bisa membunuh ribuan orang???? Jadi walau itu bukan CoVId atau apalah tetap saja virus itu bahaya JADI PAKAILAH MASKER dan mengikuti prokotol kesehatan
A Cep Cikal79
A Cep Cikal79 Bulan Yang lalu
Mungkin klean org muslim percaya dg fitnah DAJJAL ....inilah salah satunya.
edi sofyan
edi sofyan Bulan Yang lalu
Sama seperti Siti Fadilah yah klo gitu, yg berhak menyebut hoaks hanya di nganu
Mochamad Farid
Mochamad Farid 29 hari yang lalu
@Dewi Wedyati2 #Covid19 #MediaArusUtama #BigMoney Media Arus Utama (MAU) saat ini berupaya mengedepankan "narasi dengan mengesampingkan fakta, keadilan, dan akurasi". Dalam banyak kasus seperti Kasus Covid19, ada kepentingan besar dan Big Money yg terlibat. Much of media today seeks to advance narratives to the exclusion of facts, fairness, and accuracy. In many cases such as covid-19 case, there are big interests and big money. At the same time, Big Tech (such as Facebook, Twitter, Google) curates what people are allowed to see and applies third-party fact-checkers to dictate what is accepted truth. idpost.info/clone/video/ddvW27eaomDUntY
Dewi Wedyati2
Dewi Wedyati2 29 hari yang lalu
Kok banyqk yg mati
Rei Yasa
Rei Yasa Bulan Yang lalu
Belajar dulu tentang apa itu Virus, kuman, bakteri, baru faham hoaks atau gak.
papa rons
papa rons Bulan Yang lalu
Warga indo yang lihat video ini, tolong lihat bener di semua video ini khususnya pada cek data, janggal banget.. 1. Sumber NRC itu apa, dimana, apakah saya cek langsung please kasih link nya.. 2. Salah kalau Data yg di klaim kematian akibat covid dibandingkan cuma dengan angka kematian akibat flu dan pneumonia.. sadar gak, 95 % px yg meninggal yg diklaim karena covid di Indonesia mereka sebenarnya sudah mempunyai penyakit mematikan.. (jantung, DM, stroke, asma, ginjal) tanpa covid pun resiko kematian sudah tinggi.. selain dari segi usia juga.. mayoritas jg usia sudah 50 th keatas.. 3. Coba kalau berani coba bandingan data kematian covid yang di klaim yg punya comorbid cuma flu dan pneumonia dibandingkan dengan data kematian akibat flu dan pneumonia tahun2 yg lalu.. saya yakin gak akan beda mungkin malah lebih kecil..
papa rons
papa rons 20 hari yang lalu
@GD S terimakasih penjelasannya 1. Untuk masalah data, anda bilang di US seperti itu .. anda yakin itu benar? Selain orang lapangan gak ada yg bisa memastikan data itu benar.. karena tidak perlu jauh2, di jndo, data tidak ada yg benar real itu data di tiap daerah.. karena sistemnya sangat tidak baik.. pusat punya aplikasi sendiri, provinsi punya aplikasi , kota punya sendiri, RS atau faskes lain yang langsung menangani data harus mengisi itu semua.. dengan detail entrian yg masing2 jauh berbeda.. dari sini saja sudah kelihatan.. terus data yg beredar itu data yg mana, media menggunakan data yg mana.. 2. Saya tanya balik ke anda, Anda berani bilang orang yg punya penyakit tsb, bisa meninggal Krn diperparah covid dr mana? Apa hanya dari hasil swab? Coba cek kembali kevalid an hasil swab, ? Tidak ada yg 100 %, malah yg benar yg menyebabkan seringnya saturasi turun adalah pemakaian APD yg terlalu menutupi jalan nafas.. itu malah sudah teruji.. banyak yg tidak menyadari itu kenyataannya.. apalagi untuk orang2 yg sudah tua yg organ paru sudah mengalami penurunan fungsi, punya penyakit, yg masih muda tp punya asma itu malah sangat berbahaya ketimbang di kait2 krna covid yang tidak pasti kebenanrnya.. karena saya yakin itu hasil menebak, bukan dari hasil penelitian langsung keberadaan sivirus ini ada atau nggak.. kenapa demikian kalau hanya mengandalkan swab, tidak bisa.. anda mungkin tahu sendiri, swab itu yg di baca apa.. hanya mengandalkan alat.. dan belum terbukti kebenarannya itu bisa deteksi virus Corona .. ironi nya itu dijadikan patokan, dan seakan2 itu valid 100 %.. Hal yg saya jelaskan diatas, itu jg menjelaskan kenapa ada yg masuk ICU .. Hal mudah untuk ngecek kenaikan px, 1. bisa dilihat dari BOR 2. Data kematian yg ada di bagian pemulasaran jenazah ( berapa yg disebut covid : dan berapa yg tidak? ) Dari data itu saja menunjukan kejanggalan , kenapa? Karena data jumlah yg meninggal rata2 hampir sama dengan bulan / tahun lalu, tp tahun ini hampir semua yg meninggal dinyatakan krna penyakit menular.. ??? Saya tidak perlu menjelaskan panjang 3. Saya tidak bilang covid tidak ada, saya hnya bisa bilang tidak tahu, karena saya tidak pernah melihat bukti peneltiannya.. Kalau covid memang berbahaya orang diluar sana, sudah banyak yg mati harusnya.. ini realitanya yg tidak diakui, dan tidak di analisa.. pasar, mall, tempat umum lainnya.. apalagi orang2 yg bekerja di fasilitas kesehatan yg tiap hari dengan orang2 sakit.. tidak ada menunjukan data kematian signifkat.. IDI yg baru pun tidak bisa menunjukan data angka kematian petugas medis dulu sebelum dan setelah covid.. jadi jika belum ada data yg valid, jgn di buat seakan2 valid..
GD S
GD S 20 hari yang lalu
@papa rons mas medis jg? medis dimana ya? kok bs medis yg langsung nangani covid, gk pcya covid berbahaya? udh cek data kematian US th 2020 awal sebelum setelah masuk covid dan th 2019 nya? ada di CDC kesimpulan dari data itu: kematian meningkat 11 persenan setelah masuk covid ke US, bulan jan- feb 2020 sudah menunjukkan angka penurunan tp march- april meningkat tajam kedua, org tensi tinggi, kencing manis di sekitar anda banyak kan?? selama bertahun2 mereka sakit tsb, dan sering kali kena flu biasa, apakah mereka lantas masuk icu dan meninggal setelah kena flu biasa?? nggak ada kan skr kena flu covid, bs masuk icu mereka itu dan meninggal dgn cepat org dengan HT dan DM gk tiba2 kena penyakit semacam flu biasa lgsg memberat dan meninggal segera kyk covid gini mas kalau anda org lapangan pst tau, di tahun2 sblmya mereka dengan HT dan atau DM itu banyak meninggal krn stroke, jantung koroner, infeksi yg tak kunjung sembuh hingga diabetic foot lalu sepsis dan meninggal, bukan krn flu orang lapangan bnran kan? nah ini, soal saturasi paling gampang curiga covid itu sbnrnya dgn cek saturasi mau sakit lemes aja kalau pas diperiksa saturasi turun jauh, covid bs jd salah satu penyebab nya, susp covid bs naik, sampai terbukti bukan covid
papa rons
papa rons 25 hari yang lalu
@Windi Nirwala bener ....
Reza Yusticia
Reza Yusticia 27 hari yang lalu
@Xiao Sandy COK.. MUTER2 KAYA BIANGLALA PASER MALAM.. PERSIS JUBIR MENKOMINFO YANG PLONGA PLONGO DI ILC
Windi Nirwala
Windi Nirwala 27 hari yang lalu
Tiap hari juga ada orang mati
papa rons
papa rons Bulan Yang lalu
Dooh sumpah nyebelin media...
Google Account
Google Account Bulan Yang lalu
๐™ˆ๐™ช๐™ฃ๐™œ๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™™๐™–๐™ง๐™ž ๐˜ผ๐™ก๐™ž๐™š๐™ฃ ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™š๐™›๐™š๐™ ๐™จ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ ๐™š๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ ๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ช๐™จ๐™ž๐™– ๐™จ๐™ช๐™ฅ๐™–๐™ฎ๐™– ๐™ก๐™š๐™—๐™ž๐™ ๐™ฅ๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ง ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™–๐™ฉ๐™–๐™จ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ๐™ฃ๐™ฎ๐™–..๐™ก๐™ž๐™๐™–๐™ฉ ๐™จ๐™–๐™Ÿ๐™– ๐™—๐™ž๐™ฃ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™œ/ ๐™ข๐™–๐™ฃ๐™–-๐™ข๐™–๐™ฃ๐™– ๐™ƒ๐™–๐™ž๐™ฌ๐™–๐™ฃ ๐™ฉ๐™ž๐™™๐™–๐™  ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™ž๐™ฃ๐™›๐™š๐™ ๐™จ๐™ž ๐™ฅ๐™–๐™™๐™– ๐˜พ๐™ค๐™ง๐™ค๐™ฃ๐™–๐™ซ๐™ž๐™ง๐™ช๐™จ.. ๐™ƒ๐™ข๐™ข๐™ข ๐™ข๐™š๐™ฃ๐™œ๐™๐™–๐™ž๐™ง๐™–๐™ฃ
Think Fast, Talk Smart: Communication Techniques
58:20
Stanford Graduate School of Business
Ditonton 21 jt
KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!
20:39
jamil hanafi
Ditonton 525 rb
World's Lightest Solid!
12:02
Veritasium
Ditonton 24 jt
SITI FADILAH, SEBUAH KONSPIRASI - (EXCLUSIVE)
25:47
Marty Lobdell - Study Less Study Smart
59:56
PierceCollegeDist11
Ditonton 8 jt
Better brain health | DW Documentary
42:26
DW Documentary
Ditonton 8 jt
Top 100 Places To Visit In Europe
52:38
Ryan Shirley
Ditonton 1,6 jt
Intelligence Without Brains
1:29:12
World Science Festival
Ditonton 249 rb
KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!
20:39
jamil hanafi
Ditonton 525 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 2,6 jt
TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS
16:02
The Hermansyah A6
Ditonton 1,5 jt