Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

  Ditonton 229,238

UNGU Band

15 hari yang lalu

Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
idpost.info/clone/video/n8WW1LiJloOqrLA
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDpost Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar
Mutoliah 21
Mutoliah 21 13 jam yang lalu
ungu selalu the best ....
Nurfa Nurfa
Nurfa Nurfa 15 jam yang lalu
Kereeeennn.....sukaaaakkk bngt sm duet Dede Lesti dn aa Pasha😃😃🥰🥰🥰🥰😍😍😍
Nisa Auliaa
Nisa Auliaa 19 jam yang lalu
Terima kasih aa pasya ungu udah ngasih kesrmpatan sama dd lesti semoga trending no 1.
DiaRkis Official
DiaRkis Official Hari Yang lalu
Memang mantaap, thebest Ungu..👍 Kitakn Rilis Singel Religi juga tg23, Semoga Pada Suka Sperti Bismillah Cinta..🙏🔥 Trimkasih..🙏
Asep muldani tv
Asep muldani tv Hari Yang lalu
Seru amat kayanya kumpul bareng apalagi ama ungu aku ngefans banget sama ungu vikalisnya gwanteng
Rafasah Rafa
Rafasah Rafa Hari Yang lalu
Suka lagu nya 👍👍👍
darma wati
darma wati Hari Yang lalu
Amiiinnn
junior one
junior one Hari Yang lalu
Aa Pasha tahun besok cari yg lain, yg benar benar pas pasangan duet na
Karina DUTCH_BUTTERFLY
Karina DUTCH_BUTTERFLY 2 hari yang lalu
Bagus aku suka lagu yah nga bosen bosen tpi kaget juga loh yah pas ngobroll biasa suara dia cempreng 😂😂😂
Edy & Tika CHANEL
Edy & Tika CHANEL 2 hari yang lalu
Bang Onci tambah ganteng ya😀😀
Eni Tasik
Eni Tasik 2 hari yang lalu
Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃
maria sagitha
maria sagitha 2 hari yang lalu
dede best
Ni
Ni 2 hari yang lalu
Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏
Slamet Riyadi
Slamet Riyadi Hari Yang lalu
Cocok nya ma lesty
Ilul Kaumidunyah12
Ilul Kaumidunyah12 2 hari yang lalu
Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya
Siti Khudaefah
Siti Khudaefah 3 hari yang lalu
Di tunggu next duet lgi
Feny dian untari
Feny dian untari 3 hari yang lalu
MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️
Maryam Aziz
Maryam Aziz 3 hari yang lalu
Enak tenan suarrane
Rezki Pratama
Rezki Pratama 3 hari yang lalu
Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗
Imas Komariah
Imas Komariah 3 hari yang lalu
Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin
Jimbel Beljim
Jimbel Beljim 3 hari yang lalu
Lagu barunya yang rockers coiiii.....
Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu
Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu 3 hari yang lalu
kesini karena ada leslar
Nikma Djauni
Nikma Djauni 3 hari yang lalu
Ungu & lesty the best..
nin mei handayani
nin mei handayani 3 hari yang lalu
Keren2
Nur Mawati
Nur Mawati 3 hari yang lalu
Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍
Eko priyambodo
Eko priyambodo 3 hari yang lalu
Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin
Umrotin Meme
Umrotin Meme 4 hari yang lalu
Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin
SekilasVideo777
SekilasVideo777 4 hari yang lalu
Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...
Fuad Hasan
Fuad Hasan 4 hari yang lalu
mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,
Silfiana Molhaini
Silfiana Molhaini 4 hari yang lalu
Best...best Dede Lesty n Pasha
Estiyani Pwt
Estiyani Pwt 4 hari yang lalu
love lestyyy
Toko Farsha
Toko Farsha 5 hari yang lalu
Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best
Anita Nurmala
Anita Nurmala 5 hari yang lalu
Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus
Nurhayati Rangkuti
Nurhayati Rangkuti 5 hari yang lalu
Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️
Nana Rahayu
Nana Rahayu 5 hari yang lalu
Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘
geutih sunda
geutih sunda 5 hari yang lalu
Sukses selalu buat ungu band Lagu religinya keren...👍 Sukses juga buat dd Lesti..
Neng Mumun
Neng Mumun 5 hari yang lalu
Mampir kesini karena lesty
Ferdinan Tarigan
Ferdinan Tarigan 5 hari yang lalu
Sukses trus buat ungu..❤️
Hirda Yanti
Hirda Yanti 5 hari yang lalu
Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍
Roli 22 sdm
Roli 22 sdm 6 hari yang lalu
mulai beraktipitas lagi y bangg mantap lanjutkan
Nenq Liina
Nenq Liina 6 hari yang lalu
Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love
sulaiman sulaiman
sulaiman sulaiman 6 hari yang lalu
Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti
Nurul Samsuriyah
Nurul Samsuriyah 6 hari yang lalu
SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.
hastuty Tuty
hastuty Tuty 6 hari yang lalu
Sukses terus dd lesti & ungu
Ibu Maesaroh
Ibu Maesaroh 6 hari yang lalu
KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan
Saminah Mimi
Saminah Mimi 6 hari yang lalu
Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt
aurora sherren rizandi
aurora sherren rizandi 7 hari yang lalu
Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️
Si Chio Channel
Si Chio Channel 7 hari yang lalu
Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini
Safa alfi
Safa alfi 7 hari yang lalu
Cliquers semarang hadirrr
Ika Noval
Ika Noval 7 hari yang lalu
The Best Lesti sama ungu emang keren
kusniyah niyah
kusniyah niyah 7 hari yang lalu
sukses ya dede,sma ungu
Nostalgia lirik
Nostalgia lirik 7 hari yang lalu
keren banget penyanyi hebat, good pokoknya
gevan syamhari
gevan syamhari 7 hari yang lalu
Terharuuuu dehhh
Neni Rahmah
Neni Rahmah 8 hari yang lalu
Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .
Fitria Sagita
Fitria Sagita 8 hari yang lalu
Luar biasa dede dan ungu
Ansar Nangka
Ansar Nangka 8 hari yang lalu
Love
Faqih gaming
Faqih gaming 8 hari yang lalu
Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya
Astri Juniarti
Astri Juniarti 8 hari yang lalu
Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe
Alina frista
Alina frista 8 hari yang lalu
Lesti kejora is the best terbaik
sunarti narti
sunarti narti 8 hari yang lalu
Leslar hadir
Hera Herlino
Hera Herlino 8 hari yang lalu
Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 IDpost tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh.. Leslar Bogor mana nih jempolnya
Emimaulizar Emi
Emimaulizar Emi 8 hari yang lalu
Sukses terus dedex dan aa pasha
Adoy Sudiro
Adoy Sudiro 8 hari yang lalu
musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..
D gontor
D gontor 9 hari yang lalu
Ini rekamannya di Musica studios yaa??!
Ketut Mahendri
Ketut Mahendri 9 hari yang lalu
Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.
Ketut Mahendri
Ketut Mahendri 9 hari yang lalu
Aku Lesti lover
Cevi Burhanudin
Cevi Burhanudin 9 hari yang lalu
Ungu tlah kembali,,, welcome
Edi suhendar
Edi suhendar 9 hari yang lalu
KEREN ABISSS
Sity S
Sity S 9 hari yang lalu
Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde
Agus Herli
Agus Herli 9 hari yang lalu
Makasar nyimak🙏🙏
Aremania
Aremania 9 hari yang lalu
Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu
Meilly Sholihaty
Meilly Sholihaty 9 hari yang lalu
The power of legend 😌
Angandi Gumer
Angandi Gumer 9 hari yang lalu
Is the best ungu and dede
Angela Iriland
Angela Iriland 10 hari yang lalu
Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu
Hesha Alvaro
Hesha Alvaro 10 hari yang lalu
Pst ada aja yg nanya & bilang, Kok Lagu Bismillah cinta Mirip Lagu Aisyah ya ?? Wekawekaweka. . Maaf Bro/Sis !!! Skrg saya mau nanya balik nih, Kok Lagu Aisyah Mirip ya Sama Lagu Religi UNGU Yg judulnya BILA TIBA (2013) ?? Hahahah. .
Rani Setiani Purnawangsih
Rani Setiani Purnawangsih 10 hari yang lalu
Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜
Indra Latif
Indra Latif 10 hari yang lalu
Bikin lagu duet lagi sama lesti Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya
word gaming
word gaming 10 hari yang lalu
Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂
Novita Indriyani
Novita Indriyani 10 hari yang lalu
Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....
muhammad muhajir
muhammad muhajir 11 hari yang lalu
Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap.. Apa lagi kalau denger melodi demi waktu Penghayatanya luar biasa pas di hati Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya Terbaik paling depan Sukses sllu buat ungu tiada henti
csi siginjai22
csi siginjai22 11 hari yang lalu
semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.
ApriBassist Channel
ApriBassist Channel 11 hari yang lalu
Sinetron aja
ApriBassist Channel
ApriBassist Channel 11 hari yang lalu
Ungu main film donkk..
Eka Damayanti
Eka Damayanti 11 hari yang lalu
Ada si geulis lesty
yeyen Budi
yeyen Budi 11 hari yang lalu
Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.
Nur'aini Kusumaningsih
Nur'aini Kusumaningsih 11 hari yang lalu
Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love
Naima Simanjuntak
Naima Simanjuntak 11 hari yang lalu
Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya
Cici Falhin
Cici Falhin 11 hari yang lalu
Haiiii dd
nabila majid
nabila majid 11 hari yang lalu
Sukses trs ungu dn dede
Eni Marlina
Eni Marlina 11 hari yang lalu
Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin
Sony sonia
Sony sonia 11 hari yang lalu
Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...
E y
E y 11 hari yang lalu
Semoga ada single lain lagi setelah ini...
Rais Al Fatih
Rais Al Fatih 11 hari yang lalu
Dan Alhamdulillah, Pecahhh
NengYou Channel
NengYou Channel 11 hari yang lalu
Love lah bwt ci imut dd lesty
iriani 83
iriani 83 11 hari yang lalu
Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best
Sarmah Wati
Sarmah Wati 11 hari yang lalu
Bismilah sukses sllu amin
Scuratov indo
Scuratov indo 11 hari yang lalu
Keren
Iis Aisyah
Iis Aisyah 11 hari yang lalu
Lebih pecah klo SM Dede ungu
uwet cliquers
uwet cliquers 12 hari yang lalu
cliquers hadir buat ungu... i miss you
Komentar aja
Komentar aja 12 hari yang lalu
Serius, ini lagunya kereeen bgt 👍🏻 Pasha Ungu feat Lesty kejora👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
Nur Hasna
Nur Hasna 12 hari yang lalu
Terima kasih,kak pasha,enda,once,maki
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Video Lirik
04:31
VoClip Official
Ditonton 164 rb
RITA JUALAN TAKJIL || KONTRAKAN REMPONG UNIVERSE
18:42
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Official Music Video
04:21
Trinity Optima Production
Ditonton 19 jt
Ungu Band  Full Album Religi 2020
1:02:15
NekNok T
Ditonton 984 rb
UNGU bareng LESTI lagi ke Tonight Show!
15:11
ONCY OFFICIAL
Ditonton 95 rb
Ungu Full Album Terbaik
1:15:12
HaikalNaura Channel
Ditonton 3,6 jt
UNGU BERKARYA LAGI #1
10:54
Pasha Adelia TV
Ditonton 502 rb
Ungu & Lesti - Bismillah Cinta | Cover Vicadha Band Kostrad
04:14
RITA JUALAN TAKJIL || KONTRAKAN REMPONG UNIVERSE
18:42
GuyonWaton Official - Pisah (Official Music Video)
4:51
GUYONWATON OFFICIAL
Ditonton 644 rb