RAFFI AHMAD PANIK DIMAS MINTA DIBELIIN MOBIL KLASIK.. SEMUA GARA-GARA ANDRE

  Ditonton 1,169,735

TAULANY TV

2 bulan yang lalu

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : taulany_tv
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar
TAULANY TV
TAULANY TV 2 bulan yang lalu
Mobil apa lagi nih yg bagus dipamerin ke Sultan Andara?
Mey Mey27
Mey Mey27 Hari Yang lalu
Mobil ban 3
Rafi Dewantara
Rafi Dewantara 5 hari yang lalu
NISSAN GTR
Rahmat Setiawan
Rahmat Setiawan 6 hari yang lalu
Jaguar clasic dong pak haji
Dimas Bagus Riandi
Dimas Bagus Riandi 7 hari yang lalu
Kijang kapsul
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 12 hari yang lalu
Mobil amerika lahh pa Hji ๐Ÿ˜…
Muryono Ronggolawe
Muryono Ronggolawe 20 jam yang lalu
Keren abis
Oga Tongo
Oga Tongo Hari Yang lalu
Sultan andara
Oga Tongo
Oga Tongo Hari Yang lalu
Namanya juga RAFI sultannnn
habiiib aziz
habiiib aziz Hari Yang lalu
Rs suyoto hehe
Nurhasan Hasan
Nurhasan Hasan Hari Yang lalu
Mantull
Haekal Fahrezi
Haekal Fahrezi Hari Yang lalu
Kayanya bang Raffi klo beli mobil udh kaya beli makanan enak bangat ๐Ÿ˜‚
Aisha Rahma Official
Aisha Rahma Official 3 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/ZdDDr7eR1p-Ux7w
Agung Budiarto
Agung Budiarto 10 hari yang lalu
Im itu dah
Agung Budiarto
Agung Budiarto 10 hari yang lalu
Mr l emang gitu
Agung Budiarto
Agung Budiarto 10 hari yang lalu
Doi aga ga enak
Agung Budiarto
Agung Budiarto 10 hari yang lalu
CAKEP DEH
Agung Budiarto
Agung Budiarto 10 hari yang lalu
Sendal raffi ahmad ko kuat
Putu Suartini
Putu Suartini 10 hari yang lalu
Dimas kerenn
AR IS
AR IS 11 hari yang lalu
:19 ngomong apaan om :v
Ismail Kurnain
Ismail Kurnain 15 hari yang lalu
semoga sukses terus buatt om andre...mudah" dipajangkan umur'a disehatkan badann sama satu lg rezeki'a....aminn๐Ÿ‘
Fajarrudin Ahmad
Fajarrudin Ahmad 18 hari yang lalu
Bang andre lain kali sma istri dong bikin kontenNya
Hartono jr 23
Hartono jr 23 19 hari yang lalu
Yg penting jgn belagu ketika udah diatas jgn ky odading
Black Channell TV
Black Channell TV 20 hari yang lalu
Siapa yg ingin di kunjungi bang Andre Taulany dg mobil klasi nya ๐Ÿ˜‚?
Sabri Umar
Sabri Umar 20 hari yang lalu
Perkosa
BODOLS TV
BODOLS TV 23 hari yang lalu
Sul belum ada tan nya,,,,,๐Ÿ˜๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
komang black
komang black 24 hari yang lalu
kayaknya lama lama gua liat ni dimas ahmad meresahkan amat
Nihon Tabi
Nihon Tabi 24 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hJrOxLyKyZ-y1qQ
The Religi
The Religi 24 hari yang lalu
Mirip si arnold mermed
Sunnah Always Shine
Sunnah Always Shine 25 hari yang lalu
*Renungan Bagi Kaum Muslimin Dan Para Pegiat Sosial Media (IDpostr, Selebgram, Influencer. Dst)* shahihfiqih.com/artikel/renungan-bagi-kaum-muslimin-dan-para-pegiat-sosial-media-youtuber-selebgram-influencer-dst/ Abdullah bin Suyitno Agustus 18, 2020 โ€ข Perhatikan jumlah follower antum.. โ€ข Apa yang selama ini antum share.. โ€ข Renungkan, sebanyak apa follower/subcriber antum yang mengikuti apa yang antum share.. โ€ข Maka sebanyak itu pulalah kebaikan, atau justru kemudharatan dosa yang antum dapatkan.. Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : ุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ู…ูŽููŽุงุชููŠุญูŽ ู„ูู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑูุŒ ู…ูŽุบูŽุงู„ููŠู‚ูŽ ู„ูู„ุดู‘ูŽุฑู‘ูุŒ ูˆูŽุฅูู†ู‘ูŽ ู…ูู†ูŽ ุงู„ู†ู‘ูŽุงุณู ู…ูŽููŽุงุชููŠุญูŽ ู„ูู„ุดู‘ูŽุฑู‘ู ู…ูŽุบูŽุงู„ููŠู‚ูŽ ู„ูู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑูุŒ ููŽุทููˆุจูŽู‰ ู„ูู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุนูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽููŽุงุชููŠุญูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ุนูŽู„ูŽู‰ ูŠูŽุฏูŽูŠู’ู‡ูุŒ ูˆูŽูˆูŽูŠู’ู„ูŒ ู„ูู…ูŽู†ู’ ุฌูŽุนูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู…ูŽููŽุงุชููŠุญูŽ ุงู„ุดู‘ูŽุฑู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ูŠูŽุฏูŽูŠู’ู‡ู โ€œSesungguhnya di antara manusia ada yang menjadi pembuka kebaikan dan penutup pintu keburukan. Dan sesungguhnya di antara manusia ada yang menjadi pembuka keburukan dan penutup pintu kebaikan. Berbahagialah orang-orang yang Allah jadikan sebagai pembuka kebaikan melalui tangannya. Dan celakalah orang-orang yang Allah jadikan sebagai pembuka keburukan melalui tangannya.โ€. (HR. Ibnu Majah 237, Ibnu Abi โ€˜Ashim dalam As-Sunnah 297, Al-Baihaqi Syuโ€™abul Iman 298.)
Denis Gra
Denis Gra 27 hari yang lalu
Toooon pagar rubuhin
Riyan Ocet
Riyan Ocet 28 hari yang lalu
Sultan mah bebas, Inget itu cuma harta pinjeman dari sang kuasa..
vanny dava2025
vanny dava2025 28 hari yang lalu
Pa haji kompor nya matep
Arjun Aswan
Arjun Aswan 28 hari yang lalu
Bli mobil bugati dong om andre Biar Rafi Tamba iri wkwkwl
Dimas Aditia
Dimas Aditia Bulan Yang lalu
Baru ngeh klo itu mobil sama kaya di karakter Film Cars:)
bledek bagua
bledek bagua Bulan Yang lalu
ini mah 911 996 masih tergolong baru
Rudi Channel_12
Rudi Channel_12 Bulan Yang lalu
Mobil keren kapan bisa ke beli ya๐Ÿ˜ญyoutuber pemula mana suaranya๐Ÿ‘‡
Muhammad Kausar1812
Muhammad Kausar1812 Bulan Yang lalu
Aa Rafi mungkin Allah memberi lewat mu rezki buat aku tolong kabulkan keinginan aku dong bang untuk beli Vespa metic atau umroh bang semoga abg di mudah kan rezki
Arif Asal Bara
Arif Asal Bara Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/g9u20KVko2ms2M4
Romly ahmad201
Romly ahmad201 Bulan Yang lalu
Tono udah gak muncul lagi?????
CamiLa Camel
CamiLa Camel Bulan Yang lalu
Sehat selalu pak haji. Kalo bisa Jangan ria pak haji harta tahta gk di mati๐Ÿ™
Ternak rumahan Official
Ternak rumahan Official Bulan Yang lalu
Keren abis Mobil sultan andra
Mas Bejo mancing
Mas Bejo mancing Bulan Yang lalu
Ya ya sultan rafi
made dwipayana
made dwipayana Bulan Yang lalu
Pak aji beli moto gp aja pak aji Beli mobil kan udah biasa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Niki Adrian
Niki Adrian Bulan Yang lalu
Assalamualaikum pak coba ke yayasan Al fajar berseri kaya aa hirfan hakim
EpheMeRa Cull
EpheMeRa Cull Bulan Yang lalu
Raffi juga teringat pas pertama raffi tenar juga dia ditolong sama alm Olga. Tanpa Olga pun Raffi juga gabakal ada di Dahsyat Kala itu. Jadi didikan Olga menurun ke Raffi.
Alen darah timur cinta Indonesia
Alen darah timur cinta Indonesia Bulan Yang lalu
Mantap sukses selalu arafi โค๏ธ
Gunawan Otan
Gunawan Otan Bulan Yang lalu
kaga nipak klo minta bli
erland 4f gaming
erland 4f gaming Bulan Yang lalu
1
erland 4f gaming
erland 4f gaming Bulan Yang lalu
2
erland 4f gaming
erland 4f gaming Bulan Yang lalu
3
erland 4f gaming
erland 4f gaming Bulan Yang lalu
4
erland 4f gaming
erland 4f gaming Bulan Yang lalu
5
erland 4f gaming
erland 4f gaming Bulan Yang lalu
6
Hairy Falisha
Hairy Falisha Bulan Yang lalu
This nice car""๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘$emoga sukses dri ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ brodody Hery...๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Septi Hanif
Septi Hanif Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/ebKUubmg1KaXqM4
JMG TUBER - topik
JMG TUBER - topik Bulan Yang lalu
Pengen iPhone:(
Arman Suherman
Arman Suherman Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pul turunin emas nya rapi biasa nya robain pagar pak haji ๐Ÿคฃ
WILDAN OFFICIAL
WILDAN OFFICIAL Bulan Yang lalu
Pansos sahabat
Palembang Sumsel
Palembang Sumsel Bulan Yang lalu
Dimas jangan lupa jatidiri
ekspedisi official
ekspedisi official Bulan Yang lalu
Bang ll kan udah naik haji . KK masih sombong aja ..
ekspedisi official
ekspedisi official Bulan Yang lalu
Harta bukan untuk kesombongan
T-Series Official
T-Series Official Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/nc-xpqaCrYPKwMY
HD RECORD
HD RECORD Bulan Yang lalu
13:52 aa rafi bikin ketawa aja ๐Ÿ˜…
Aidar Sah
Aidar Sah Bulan Yang lalu
Asslmlkm,,pak haji andre nama saya aidarsah dri medan,,ini no wa saya 087791095090 saya boleh gak minta kerjaan sama pak haji,,,saya duda anak 3,,basik saya bisa masak,,dan bisa juga buat2 roti,,basik saya d kuliner,,d medan susah Cri kerjaan,,,mana tau sama pak haji andre saya bisa menghidupi anak2 saya dan membantu ibu saya yg sudah tua,,dan sakit2an,,maaf sebelumnya klu saya lancang
Santo KBS Pandawa8
Santo KBS Pandawa8 Bulan Yang lalu
Mantap bang lucu juga.. Sukses terus lawak nya hahhaha
Kang Al
Kang Al Bulan Yang lalu
Anton kemana pak haji
UDIN CHANNEL 11
UDIN CHANNEL 11 Bulan Yang lalu
Speda Sultan mah bebas mantab lah
UDIN CHANNEL 11
UDIN CHANNEL 11 Bulan Yang lalu
Mantab tu mobil klasik nya rafi ahmat sampai salah tingkah hhhh
Novita Gelis
Novita Gelis Bulan Yang lalu
Nonton karna ada Dimas wkwkwk
DITWO TV
DITWO TV Bulan Yang lalu
Dikado Nagita Slavina iPhone 12 Seharga Rp 26 Juta, Dimas Ahmad: Takut idpost.info/clone/video/ipSppLOjzHe5zpM
Muhammad Zaki Bonek 86
Muhammad Zaki Bonek 86 Bulan Yang lalu
Raffi Ahmad di buat bale" Iroh bilang bos ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Samsung J5pro
Samsung J5pro Bulan Yang lalu
Coba de om rafi beli truk n di modif jadi sultan truk๐Ÿ˜
Gadang Sarawa
Gadang Sarawa Bulan Yang lalu
bang Andre tukang..kompor๐Ÿ˜€
yenny
yenny Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mas jan
Mas jan Bulan Yang lalu
Mirip apanya gak ada mirip2nya sama rafi
Muhammad Akbar
Muhammad Akbar Bulan Yang lalu
Naikin subreknya bang Rafi Ahmad donk biar saya dpt hp dari bang Rafi wkwkwk ngarep ya Allah
IIS GAMING
IIS GAMING Bulan Yang lalu
Apalah daya ku yng ga punya apa2
Uda Roni Manday
Uda Roni Manday Bulan Yang lalu
Keren dah om Muatap,,, ๐Ÿ‘
San Nusi
San Nusi Bulan Yang lalu
Hi lgi pada mimpi mimpi yh indah saya mh blom ke situ mimpi yh klu pondok usia takut terlalu kehilangan hii.. sukses terus
Amel Pirli
Amel Pirli Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Debora Bora
Debora Bora Bulan Yang lalu
Rezeki orang baik memang gk akan pernh ketukar...smoga seht sllu buat semuanya
Widy Zend
Widy Zend Bulan Yang lalu
Kesini gara2 dimas ๐Ÿ˜
Suhartini Suhartini
Suhartini Suhartini Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Suhartini Suhartini
Suhartini Suhartini Bulan Yang lalu
Rumah ya. bagusss
MUCHAMMAD ALFARIZI
MUCHAMMAD ALFARIZI Bulan Yang lalu
Cocok klo jdi ade nya aa raffi, ga salah aa rafi angkat dimas, semangat aa rafi
Ibnu Maarif
Ibnu Maarif Bulan Yang lalu
P
Ibnu Maarif
Ibnu Maarif Bulan Yang lalu
P
Ibnu Maarif
Ibnu Maarif Bulan Yang lalu
P
Caesar Orlando
Caesar Orlando Bulan Yang lalu
Wuidiihh 996...
Bg Predo
Bg Predo Bulan Yang lalu
Maaf pak andre,kalau mobil kek ini mah udah sering gw pake...tp di GTA๐Ÿ˜ญ
Rendy Sr Official
Rendy Sr Official Bulan Yang lalu
Terbaik semua lah๐Ÿ‘Œ Semoga baik semua terhadap orang lain...
HAIKAl GAMING
HAIKAl GAMING Bulan Yang lalu
Kadang manusia ada di bawah ada di atas
HAIKAl GAMING
HAIKAl GAMING Bulan Yang lalu
Rafii sombong kalau mau melarat sebentar saja
Fadel & Federer FAMILY
Fadel & Federer FAMILY Bulan Yang lalu
Demi adik belikan aa raffi buat dimas
Fadel & Federer FAMILY
Fadel & Federer FAMILY Bulan Yang lalu
Dimas magnet buat kita tertarik nonton terus
jendun channel
jendun channel Bulan Yang lalu
Sekarang ada raffi ada dimas .. kayaknya ada yang kurang kalau ga bareng
Jersey junkies
Jersey junkies Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/e5zKpaqoqnLDr7g Racunin dimas yg kaya gini bang hha,, rafi yg puyeng ๐Ÿ˜‚
Farenza Helvin Dwi Andara Putra
Farenza Helvin Dwi Andara Putra Bulan Yang lalu
Bang Andre bikin konten sama Kevin Sanjaya dong dia punya mobil sport juga
DonJuan Official
DonJuan Official Bulan Yang lalu
Beli dodge viper pak haji
Dzaky Fahri
Dzaky Fahri Bulan Yang lalu
mantab bagi2 rejeki dong sultan
Gesen Lexs Hoerbnz
Gesen Lexs Hoerbnz Bulan Yang lalu
Dimas keasut setan andre ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ALMEN FAJRI
ALMEN FAJRI Bulan Yang lalu
Kuy udah ngasih racun buat Dimas..agar pindah.Sultan bintaro jangan mo kalah dong
Muhammad Irfan Harun
Muhammad Irfan Harun Bulan Yang lalu
Racun selanjutnya sih om andre saran aja bmw z4 2 pintu ๐Ÿ˜
Niing Sih
Niing Sih Bulan Yang lalu
Ngakakkk..klo pintu rusak lewat atasss... Dimas mkin sukses terus deh
Nihon Tabi
Nihon Tabi 24 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/hJrOxLyKyZ-y1qQ
Alim_real93 Tv
Alim_real93 Tv 2 bulan yang lalu
Dimas mantap
Adi Abdillah
Adi Abdillah 2 bulan yang lalu
Maaf nih bang andre... Kalau ngereview jangan terlalu sering memotong pembicaraan narasumber Itu sering banget saya lihat di video nya bang andre... Kadang saking ingin terlihat lucu atau kadang bang andre terpesona melihat benda2 sekitar yang diriview yang akhirnya memotong pembicaraan narasumber...
Always Slow
5:42
Various Artists - Topic
Ditonton 203 rb
GEREBEK GARASI RAFFI AHMAD
38:01
Fitra Eri
Ditonton 4,7 jt
Always Slow
5:42
Various Artists - Topic
Ditonton 203 rb
Kecanduan Game ft. @The Jooomers
9:31
HR Gram Studio
Ditonton 157 rb
SIAP NIKAH!! ATTA Sudah Ketemu ORTU AUREL ๐Ÿ–ค
10:21
CABRIOLET CHALLENGE: CHALLENGE TAK TERDUGA (2/12)
58:20
Ridwan Hanif Rahmadi
Ditonton 1,6 jt