QnA with ADAM Part 1 (Rey Blak-Blakan Soal Kriteria Calon nya)

  Ditonton 929,379

ADAM MUSIK

7 bulan yang lalu

Sesuai Dengan Janji kita di Postingannya Feed Instagram @adammusik_ , jadi ini adalah konten yg kita buat untuk pertanyaan-pertanyaan Kaum Adam dan Hawa
Semoga Kalian terus bisa support kami ya 😊🙏❤️

Komentar
Winda Aulia
Winda Aulia 26 hari yang lalu
MasyaAllah TabarakAllah jdi tersentuh apa yg di sampaikan kakak2 adam
bunda titi
bunda titi 29 hari yang lalu
Masya Allah...Adam band.mmg GGS..Ganteng" sholeh smua...smoga mnjadi orang" yg amanah ya klian..
Lubna Lubna
Lubna Lubna Bulan Yang lalu
Sukses for Adam ajib👍
Zulna Walis
Zulna Walis Bulan Yang lalu
Tidak seperti yg firal ,bikin dosa muluuu,cuma bisa ngucap astaqfirullah,ngeliat mereka wara Wiri setiap hari,salut sama grup Adam👍👍🙏
Zulna Walis
Zulna Walis Bulan Yang lalu
Aku lihat konten kalian sangat bermanfaat ,ini baruuu menyeru kebaikan,tidak cari duit semata niat nya ,masyaallah
Aqila iftinai Humaira
Aqila iftinai Humaira Bulan Yang lalu
Di bengkulu aja kak
DITHA ANGGREANI
DITHA ANGGREANI Bulan Yang lalu
bang atta sama ka Rey mirip
Dinni Yulianti Kosviani
Dinni Yulianti Kosviani Bulan Yang lalu
Baru nonton ini, dan H nya beneran Hauw. Haha Awalnya mereka bilangnya HOW. Bisa begitu yaaah.
vanilla's channel
vanilla's channel Bulan Yang lalu
Kang dodi paling dewasa.. Keliatan kalo yg lain cerita dia mendengarkan sampe abis dulu.. Saluttt
Jane Nuii
Jane Nuii Bulan Yang lalu
Td nya ga knl Rey mbayang itu syp,,Krn tau nya cm dinda hauw artis cilik jaman dl wkt maen sinet rambutnya dibotakin...ga tau nya Rey itu ertong jg...duh emak2 maklum jrang nntn tipi...😀
Fatimah Azzahra
Fatimah Azzahra Bulan Yang lalu
Finally, How nya jadi dinda hau
lusida ari maylina
lusida ari maylina Bulan Yang lalu
Gak sabar tgl 10 Oktober 2020
Yusuf Tri Putra Surahman
Yusuf Tri Putra Surahman Bulan Yang lalu
Waktu rey ke balam bulan febuari di gsg unila gk dtng dahal rmh dkt bgt hadehh
Aisyah Nur
Aisyah Nur Bulan Yang lalu
Disribit kakak mau dibangun
yusuf lihawa
yusuf lihawa Bulan Yang lalu
Ha ha ha g berhntiii ngakak.
purna wirawan
purna wirawan Bulan Yang lalu
Kalau berteman sama orang2 positif...pasti dizamin awet pertemenanx...
firda aisyah
firda aisyah Bulan Yang lalu
Disini rey udah ada perasaanya sama dinda?, abang2 adam kaya udh kode2 gitu, trus yg rey malu2
Mauliani Asri
Mauliani Asri Bulan Yang lalu
Tolong dikasih disetiap vlog2 , setor kemana bank syariah nya tuk pembangunan masjid Nusantara w/ ADAM...ya Allah jadikan kami sekeluarga byk sadaqoh jariah di surgamu... insyallah..amiin
Mauliani Asri
Mauliani Asri Bulan Yang lalu
Tabarakaullah..smg ALLAH memudahkan ,,melancarkan rejeki smua ,,tuk sgl niat,,cita2 membangun masjid dipelosok2 bumi Indonesia...kami pun ingin bersama2 bertetangga di surganya Allah , bisa bantu suporter secara moril,doa, ada kelebihan rejeki,dll ,,agar terhubung,,tercapai,, insyallah
Ratih Fitriani
Ratih Fitriani Bulan Yang lalu
Q n A adam 5bulan yg lalu, dan dibulan september ni Q n A hawa dan para adam, Masya Allah para adam dipertemukan dengan para hawa yg sholeha,semoga pernikahan para adam n hawa langgeng dan dipertemukan di syurganya Allah,serta diberikan keturunan yg sholeh n sholeha Aamiin
Ernha wati
Ernha wati Bulan Yang lalu
Seruuu bangt liat adam.😊
eva fauziah
eva fauziah Bulan Yang lalu
MasyaAllah...tadinya lihat konten ini karena ada rey mbayang...tapi pas nonton jdi kagum sama abang2 ADAM semua specially "a dodhi " ...MasYaAllah malam ini dibuat kagum sama beliau...Barakallah...
Livi Nurhidayah
Livi Nurhidayah Bulan Yang lalu
Baek bang kami orng bangka belitung,pangkal pinang ❤️sehat trus bamg
Livi Nurhidayah
Livi Nurhidayah Bulan Yang lalu
H nya dinda hauw❤️subhanallah adam hawa singkatan nya pas❤️semoga langgeng❤️
siti Nur
siti Nur Bulan Yang lalu
Adam👍
Karsila Putri
Karsila Putri Bulan Yang lalu
Subhanalloh
Unit Unit
Unit Unit 2 bulan yang lalu
Bang nata ,baru saya tahu kelucuannya 😅,, kirain di iQ kek orangx calem, nyatanya 😆
Wiwi Herawati
Wiwi Herawati 2 bulan yang lalu
MasyaAllah...
Ayu Herina
Ayu Herina 2 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh. Request cover sholawat dong. Semoga kita mendapatkan syafaat di hari akhir dengan memperbanyak sholawat
putrii intan
putrii intan 2 bulan yang lalu
Masya Allah senang liat konten kalian
Cahyawati Bonanza
Cahyawati Bonanza 2 bulan yang lalu
Eeh. Ternyata. Ka. Din.
Naila Patuti
Naila Patuti 2 bulan yang lalu
Masya Allah..tabarokallah adam jd adem liatnya
NurAsiska S
NurAsiska S 2 bulan yang lalu
adam2 sholeh ...
Jannah Jannah
Jannah Jannah 2 bulan yang lalu
rein tv
raka galih
raka galih 2 bulan yang lalu
❤️👍
Siti Kiftiyah
Siti Kiftiyah 2 bulan yang lalu
Bikin lagu sholawatan lagi Adam.
Siti Kiftiyah
Siti Kiftiyah 2 bulan yang lalu
Tetap selalu dakwah ya mas-mas Adam.
Chintya Pratiwi
Chintya Pratiwi 2 bulan yang lalu
Jadi suka lihat inii😂
nenden nursaidah
nenden nursaidah 2 bulan yang lalu
Hawa dan Adam lengkap
s11790
s11790 2 bulan yang lalu
ngakak ma mereka kalo dah kumpul seruuuuuuu banget
Hana Amir
Hana Amir 2 bulan yang lalu
Abanga rey hai I'm from Malaysia 🇲🇾... Abang rey single ka tu hihi, kalau ya nak masuk melamar ni.. 😂
Wahyuni Wahyuni
Wahyuni Wahyuni 2 bulan yang lalu
Dia udah nikah 10 julai lalu
riwan swarly
riwan swarly 2 bulan yang lalu
S
Dewi Puspita
Dewi Puspita 2 bulan yang lalu
Sumpehhhh....keren abiz mah grup Adam, bukti pertemanan yg Baek...saling belajar...kalo niat baik insyaAllah hasilnya baik
Juni Nisa
Juni Nisa 3 bulan yang lalu
Kumpulan orang2 sholeh..semoga semua yg di lakukan menjadi ladang amal..amin yra😇
Ruhania Ruhania
Ruhania Ruhania 3 bulan yang lalu
Q suk lht adm stlh dinda nikh dg rey
Dinar Mustika
Dinar Mustika 3 bulan yang lalu
Masyaallah tabarakallah 🤗🤗
Maryam Nawawi
Maryam Nawawi 3 bulan yang lalu
Haha karna baru nonton setelah rey nikah jadi lucu begitu pafahal disisni udah di katakan jodohnya rey ya...
Maria Ulfah
Maria Ulfah 3 bulan yang lalu
How-->hauw..dinda hauw mksudnya..MaasyaAllah qodarullah
Asmara Qondi
Asmara Qondi 3 bulan yang lalu
Semoga barokah barokah & istiqomah❤️❤️ dakwah dbuat scr ringan, subhanalloh
Supiyan Timika
Supiyan Timika 3 bulan yang lalu
Semoga sukses aminn
Nisrina Titania
Nisrina Titania 3 bulan yang lalu
Berarti kata² bang Anandito , Bang Natta , Bang Dodi Betul dong Hauw kan Karena Omongan adalah do'a Do'a² Abang² dikabulkan oleh Allah Dan selamat ya kak Rey dan Kak Dinda
Nisrina Titania
Nisrina Titania 3 bulan yang lalu
Kan Adam singkatan dari "A" Anandito "D" Dodi "A" Natta "M" Mbayang kalau Hawa sekarang sudah ada h nya "H" Hauw "A" Anisa "W" Wardah "A" Auliya Jadi sekarang udah pas kan Jadi ADAM & HAWA
Juria Mawi
Juria Mawi 3 bulan yang lalu
Masya Allah tabarakallah.. Semoga niat kalian tuk membangun masjid,bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.aamiin... Bangka Belitung hadir bang Natta👍🙏
Aan Sulistianah
Aan Sulistianah 3 bulan yang lalu
Semoga terwujud nak keinginan Mulyamu
Clarisa Wida
Clarisa Wida 3 bulan yang lalu
Kedua kalinya nonton😂
happy family
happy family 3 bulan yang lalu
Like adam
Nayati naya
Nayati naya 3 bulan yang lalu
Bikin q & a lagi dong setelah Rey menikah dan sekalian juga sama hawanya masing"
Wia Rahim
Wia Rahim 3 bulan yang lalu
Sukses selalu ADAM MUSIC Semoga bisa menginspirasi Kids Zaman Now utk selalu ingat ALLAH SWT dan selalu menebar kebaikan buat semua
Isnaini Masruroh
Isnaini Masruroh 3 bulan yang lalu
Ternyata member adam kocak² wkwk
Daffa Alghifari
Daffa Alghifari 3 bulan yang lalu
Rey dan dinda
Lilik Winarsih
Lilik Winarsih 3 bulan yang lalu
Klu menurut sy nama adam ini lebih ke pengakuan keadaman kita,bahwa manusia itu adam tdk ada,yg maha wujud(ada) itu Allah.sehingga akan selalu jadi pengingat.
Mariani Ani
Mariani Ani 3 bulan yang lalu
Kelihatan rey kaget waktu di sebut how
Mariani Ani
Mariani Ani 3 bulan yang lalu
Di sini rey udah ada niat taaruf dinda tp masih di rahasiakan
Lala Chanel
Lala Chanel 3 bulan yang lalu
Cepetan buat konten bareng HAWA, kan udah lengkap hehe
tri yanti
tri yanti 3 bulan yang lalu
Makin ngefans sama kamu rey dengerin kata2nya dewasa banget kayak pemikiran umur 30an
Marlinda Wohangara
Marlinda Wohangara 3 bulan yang lalu
Love Adam Music..... religius value,,,, the best.....
Efa Farida
Efa Farida 3 bulan yang lalu
ditunggu video2 selanjutnya
Ikason Son
Ikason Son 3 bulan yang lalu
Mantap adam 👍👍👍👍sukses slalu GBU all
Agung Wijaya
Agung Wijaya 3 bulan yang lalu
Kesini gara gara Rey nikahin dinda
Chloe Zahra Tan
Chloe Zahra Tan 3 bulan yang lalu
👍
Pratiwi Simangunsong
Pratiwi Simangunsong 3 bulan yang lalu
Ini persahabatan yang sangat positif... Dekatkan diri pada org org Sholeh.. persahabatan yg luar biasa , smga selamanya ... Cocok bgt para istri punya group HAWA..MashaAllah..Kadarallah
Murdi Ningsih
Murdi Ningsih 3 bulan yang lalu
Baru skarang kenal group musik adam, setelah rey dinda viral, masya allah bagus2 lagunya
Dar vlog
Dar vlog 3 bulan yang lalu
Mereka memang jodoh Sholeh dan Sholehah
Mutya Cahyani
Mutya Cahyani 3 bulan yang lalu
MasyaAllah,sukses selalu untuk kalian
hannisya ns
hannisya ns 3 bulan yang lalu
collab sm Gerakan Ahli Sedekah bang✨
Puji Pramurti
Puji Pramurti 3 bulan yang lalu
gak bosen lihat mereka ber 4 suskes karis ya
Wahyu Ismail
Wahyu Ismail 3 bulan yang lalu
Kak rey....
Lisa Masadah
Lisa Masadah 3 bulan yang lalu
MasyaAllah
Riana Anggraini
Riana Anggraini 4 bulan yang lalu
Aamiin ya rabbal'alamiin.. semoga Allah mudahkan ya niat dari ADAM MUSIK.. 👍
Nila Oppo
Nila Oppo 4 bulan yang lalu
Masya Allah...sosok inspiratif!
Emas 1234
Emas 1234 4 bulan yang lalu
😍👍🏻😁
Srbln Ys
Srbln Ys 4 bulan yang lalu
Yah Allah rey dri manado yah,, kpan2 ajak dong Hawa sama Adam ke manado, insya Allah stelah pandemi hilang yah. Aamiin Ya rabb 🤲😇
Fulviano_ 130604
Fulviano_ 130604 4 bulan yang lalu
Bang di kampung saya plosok banget semoga kampung saya nanti bisa ada masjidnya...selama ini ada musholla gitu bang,,
zulika Cgcg
zulika Cgcg 4 bulan yang lalu
Smg Klian 4 anak Santri sllu dlm lindungan Allah hingga snces sllu amin....:
Gina Adlina Arifah
Gina Adlina Arifah 4 bulan yang lalu
Doa bgt pas bang dito bilang how how how
Azzam Faeyza
Azzam Faeyza 4 bulan yang lalu
MasyaAllah......
Zahra Tun
Zahra Tun 4 bulan yang lalu
Z
Dewi indrayani Official
Dewi indrayani Official 4 bulan yang lalu
Assalamualaikum... Sedikit usul di sulawesi selatan disitu ada desa namanya desa mattirowalie nama di kenal masyarakat setempat namanya masumpangtedong kab.wajo kec.maniangpajo... Disana memang blm ada mesjid atau bahlan mushollah sementra disana mayoritas islam yang pekerjaannya bertani. 🙏🙏 Semoga dengan melalui abang" adam Allah menurunkan pertolongan agar segera ada tempat ibadah yg bisa di nikmati masyarakat di desa mattirowalie (masumpangtedong) Aamiin ya Allah 🤲🤲🤲
Angel Batarasosang
Angel Batarasosang 4 bulan yang lalu
Q&A ama para istri juga
diva chenel
diva chenel 4 bulan yang lalu
Ka dito ganteng BNR suka SM ka dito
Mahesa a
Mahesa a 4 bulan yang lalu
Mantap
Madroi Madroi
Madroi Madroi 4 bulan yang lalu
Sukses bt adam 👍👍👍
Eka Modjo
Eka Modjo 4 bulan yang lalu
Rey mirip milendaru pas masih laki ya
Ansa Mendes
Ansa Mendes 4 bulan yang lalu
Amen....Rey begitu dewasa bangat pemikirannya.....Semoga Adam sukses terus ya
Nana Nando
Nana Nando 4 bulan yang lalu
Ngakak pas member" adam ngomong bhs" negara tetangga
Susliana __
Susliana __ 4 bulan yang lalu
Suka btl klo liat anak2 yg msh muda tp Soleh.. mdh2an sampai seterusnya ya kalian seperti ini.. aamiin
Nova Yolanda
Nova Yolanda 4 bulan yang lalu
Bang natta aku jga di Bangka Belitung Sungailiat
nunu dwi handayani
nunu dwi handayani 4 bulan yang lalu
Smoga aku juga bisa umroh dan haji.. Amiin😊
nunu dwi handayani
nunu dwi handayani 4 bulan yang lalu
Sangat membawa manfaat kok abang abangku 😊 Makasih yaa,
Abang Fenk
Abang Fenk 4 bulan yang lalu
Auranya luar biasa nih abang abang... Langgeng dan kompsk terus
QNA ADAM PART 2
18:50
ADAM MUSIK
Ditonton 228 rb
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1 jt
Keseruan ADAM HAWA di Manado
26:34
Auliya Fadlilah
Ditonton 87 rb
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
04:39
ADAM MUSIK
Ditonton 2 jt
Dinda hauw BUKA-BUKAAN CALON SUAMI NYA ?
30:00
Ichal muhammad
Ditonton 1,3 jt
Kumpulan tik tok grub band - (Adam Musik)
05:18
Idola Idola-ku
Ditonton 22 rb
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1 jt
Vita Alvia - Bunga (Official Music Video ANEKA SAFARI)
5:03
WOODZ (조승연) - BUMP BUMP MV
3:10
Stone Music Entertainment
Ditonton 8 jt
Alfina Nindiyani - Asmaul Husna (99 Nama Allah) | M/V
4:03
Musik Positif Official
Ditonton 98 rb