PRANK DIUSIR PAPA DARI RUMAH โ€ผ MAMA & KAK CINTA NANGIS HISTERIS

  Ditonton 2,119,149

Nino Kuya

2 bulan yang lalu

Yang nonton video aku kali ini, pasti sedih banget ngeliat mama dan kak cinta! kalian pasti ikut baper guys
Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : ninokuya09
Instagram : nino_kuya
Facebook : ninokuyaofficial
IDpost : idpost.info/slow/MTcqreJj9HY0SEzyn7wzHg
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
Theresia Wati
Theresia Wati 5 jam yang lalu
Wkwkwkw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”
Ages Voilure
Ages Voilure 11 jam yang lalu
Cameramen went: invisible mode
Muhammad Maulabik
Muhammad Maulabik 20 jam yang lalu
Setingan teroos
Fangki Hidayat
Fangki Hidayat 21 jam yang lalu
Cinta makin gemuk aja tapi tetep cantik love you cinta๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
KeLuarGa DarGuL
KeLuarGa DarGuL Hari Yang lalu
Settingaan..? #$&-+()
Budi Harsono
Budi Harsono Hari Yang lalu
Bapa paling ga suka di bohongin tapi dianya suka bohong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dir1405
Dir1405 Hari Yang lalu
Da la skip
Lilulu 27
Lilulu 27 Hari Yang lalu
Udah agak gede yag
angga risma septyana
angga risma septyana Hari Yang lalu
di balik prank mereka,,tp keliahatan kasih sayang seorang ibu,,,๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
Ferdy andika
Ferdy andika Hari Yang lalu
Pengen punya emak kayak Ka astrid
Hajiiiq Gaming
Hajiiiq Gaming Hari Yang lalu
2 king of prank bersatu emang nggak ada OBAT
nagato seleng
nagato seleng 2 hari yang lalu
Taek
vapy ฮฉ
vapy ฮฉ 2 hari yang lalu
Nino masih di highscope?
Sweet Finger
Sweet Finger 2 hari yang lalu
Keluarga prank settingan. Anggap aja lagi nonton sinetron. Jangan baper guys wkwkwk
Sofia Anita
Sofia Anita 2 hari yang lalu
Adu bahagia selk punya keluarga harmonis
Desty wulandahri
Desty wulandahri 3 hari yang lalu
Part 2 ny di yg mana ya?
Wiliam id
Wiliam id 3 hari yang lalu
Ga usa pake bahasa Inggris napa
Atha Mumtaz
Atha Mumtaz 3 hari yang lalu
Make bhass inggris hhhhh
Khinoy Enoy
Khinoy Enoy 3 hari yang lalu
Istri gua sampe nangis lihat ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Sarifa zahara Sarifa zahara
Sarifa zahara Sarifa zahara 3 hari yang lalu
Udah ahh malas!!!!!! Nonton prak prank prank parnkkkkkkkkkkkkNJING!!!!!!!๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š ANJING!!!!!!!!jadi artis gk ada ahlak ALAY!!!!!!!! Alay100% IYA BUKAN???? Aish sudah buat prankkkkk di kasih up lagi anjiing alay banget!!!!!!!!!!!!!!ยก
ใˆใ ใพใ‚ใƒผ
ใˆใ ใพใ‚ใƒผ 4 hari yang lalu
itu kameramennya udah tau nge prank malah disorot sorot terus. gajelas dah
Putri Dewi
Putri Dewi 4 hari yang lalu
Mas uya lucu...bilang ke cinta gak usah ngomong bahasa inggrisss..wkwkwkwkw
Zhira ts
Zhira ts 5 hari yang lalu
Keras kelapa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
DOMBA TEMPUR
DOMBA TEMPUR 5 hari yang lalu
Keluarga prank๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
anugrah Gusti ramadan
anugrah Gusti ramadan 5 hari yang lalu
Ga tau knp muka si Nino songong bgt si anjg bikin emosi
Ratih Purnama sari
Ratih Purnama sari 5 hari yang lalu
kak cinta kelihatan syg bgt sama Nino sukses sllu kalian
RIAUโ€ขESPORTใƒ„
RIAUโ€ขESPORTใƒ„ 6 hari yang lalu
YANG NONTON 2025 LIKE๐Ÿ™๐Ÿป
Relita Marpaung
Relita Marpaung 6 hari yang lalu
Mamah sm Cinta ga ada yg nangis, malah aku yg nangis... aktingnya bagus bikin baperan
Rela Mardiana
Rela Mardiana 7 hari yang lalu
Kasih sayang seseorang ibu ke anak nya ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Alfin Setya
Alfin Setya 7 hari yang lalu
2021 hadir
WidyaEllena Lena
WidyaEllena Lena 8 hari yang lalu
Keluarga adem ayem ngeprank ngeprank seakan" ada masalah , Masalah keluarga tidak diciptakan pun akan datang sndiri janganlah ngeprank" bgtu kakka๐Ÿ™๐Ÿ™
Yeremi Ati
Yeremi Ati 9 hari yang lalu
Ngakak tp nangis
nana.c Nana
nana.c Nana 11 hari yang lalu
bang uya,nikah lagy bang.ntr klo ketahuan tingal aja bilang ngePRANK๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Musrinih Musrinih
Musrinih Musrinih 11 hari yang lalu
Aq sampai tertawa ngakak,,terus, jangan omong bhs Inggris ,km istrinya siapa, smpai aq ngakak
Doris Simbolon
Doris Simbolon 12 hari yang lalu
Nino gk punya abang woi
Doris Simbolon
Doris Simbolon 12 hari yang lalu
Diem woi
Doris Simbolon
Doris Simbolon 12 hari yang lalu
Diem woi
Doris Simbolon
Doris Simbolon 12 hari yang lalu
Diem woi
Doris Simbolon
Doris Simbolon 12 hari yang lalu
Minta nomor wa bg
Rachel Farina Febrianti 29
Rachel Farina Febrianti 29 12 hari yang lalu
Prank nya bagussss kak Nino๐Ÿ™‚
Melly R
Melly R 12 hari yang lalu
Pdhal prank tp aku smpe nangis๐Ÿ˜‚ kak cinta nangis๐Ÿ˜† samaยฒ sebage kk
dance with wolf
dance with wolf 13 hari yang lalu
Ngakak pas bilang keras kelapa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Restu official
Restu official 14 hari yang lalu
Apa nggak curiga ya kalo di prank tiap hari ya kaliii pasti nih udah settingan
ACHEL Duwiri
ACHEL Duwiri 14 hari yang lalu
Ka Nino prank pacarnya hamil
Marthen Ruben
Marthen Ruben 16 hari yang lalu
Nino Harus Prank Sama Kaka Nino.. Gimana Sayang Ga sama Nino.
Hendri Hendrik
Hendri Hendrik 17 hari yang lalu
Coba nino prank mama kmu sama kk kmu cinta,,,kmu kayak gini lah suruh papa kmu usir kmu dari rumah tapi kmu pura2 pergi di bawah pagai mobil bagaimana reaksinya ibuk kmu sama kk kmu aku suka tonton video PRANK kmu semuanya
10. Kadek raditya
10. Kadek raditya 17 hari yang lalu
Keluarga bencana:v
Komariah
Komariah 17 hari yang lalu
Akting nya dpt bgt, keren bgt sih ini apalagi bagian yg nino dari awal yg bawa koper itu akting nya keren bgt
Komariah
Komariah 17 hari yang lalu
Seru bgt ๐Ÿ˜‚
Putu Rastika Yasa
Putu Rastika Yasa 18 hari yang lalu
9:51 ketawa aj wkwkw yg cewe
Hafiz Haedar
Hafiz Haedar 18 hari yang lalu
Enak yak punya siblings yg emg care dan peduli sama elu, gua pengen tau rasanya....
Sania Salma
Sania Salma 18 hari yang lalu
Kasih syg mrka bikin baper
Bedy Own
Bedy Own 19 hari yang lalu
Dari mata ini anak bahaya
esmeralda khrisma
esmeralda khrisma 19 hari yang lalu
Kalo nge prank totalitass tanpa bataassss
Novrizal Abrar
Novrizal Abrar 20 hari yang lalu
Demi Allah, gw tau ini konten prank, tapi pas gw nonton malahan nangis gw ๐Ÿ˜ญ, karena ini ngingetin gw sama pengalaman pribadi gw ๐Ÿ˜ฐ
A3 CHANNEL1
A3 CHANNEL1 21 hari yang lalu
Siapapun yang melihat komentar ku semoga kalian semua selalu di beri keberkahan, ke sehatan, dan kesuksesan aamiin ya allah ๐Ÿ‘‰ Yuk gotong royong ๐Ÿ‘ˆ
A3 CHANNEL1
A3 CHANNEL1 21 hari yang lalu
Siapapun yang melihat komentar ku semoga kalian semua selalu di beri keberkahan, ke sehatan, dan kesuksesan aamiin ya allah ๐Ÿ‘‰ Yuk gotong royong ๐Ÿ‘ˆ
Novra Hadi
Novra Hadi 21 hari yang lalu
Nino wajahnya lempeng bgt ya hahahahahahahha kayak santuy aja terus hahahahaahha
mr x
mr x 21 hari yang lalu
Keluarga yang penuh drama ๐Ÿ‘ Bisa nih di ajak koleb indosiar film azab ๐Ÿ˜†
Jami Ami
Jami Ami 21 hari yang lalu
Prank teruss nih keluargaa. Apa gak ada yg curigaan pass lagi di prank??
kinanti rizqika
kinanti rizqika 22 hari yang lalu
HEH DEMI APA RAZAN MIRIP BGT SM NINO YAGASIII ๐Ÿ˜ญ
FIFI DALBAN
FIFI DALBAN 22 hari yang lalu
Seneng bngt dg kluarga ini, semoga SAMAWA ya Allah, pnya anak yg pinter pinter.
Nonick Agassie Mar'atushsholihah
Nonick Agassie Mar'atushsholihah 22 hari yang lalu
"KERAS KELAPA" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sadef Magedfi
Sadef Magedfi 22 hari yang lalu
Mohon donasinya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Losdol Dolll
Losdol Dolll 23 hari yang lalu
PRANK NGMNG ''GUA KE MAMA PAPA''
Irwan Siagian
Irwan Siagian 23 hari yang lalu
Udah tau settingan sihh.. tp apapun ceritanya, keluarga kuya tetap bisa menghibur
Itha Lovelly Mokoagow
Itha Lovelly Mokoagow 24 hari yang lalu
Happy New Year๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐ŸฅณNino ganteng jugaaaaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Salam dari Moyag/Manado Jangan lupa suport subcribe baliiik yaaaa abang nino๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
indana zulfa
indana zulfa 24 hari yang lalu
Gua ikut nangis dong๐Ÿ˜• padahal cuma prank๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Muhammad Irfan
Muhammad Irfan 25 hari yang lalu
Mdh2an keluarga mas uya selalu dlm lindungan Allah swt dan tetap harmonis.. Amin..
Sasa Noni
Sasa Noni 25 hari yang lalu
Hehehe... Pranknya ngena banget.
M.rangga Al fatih
M.rangga Al fatih 26 hari yang lalu
prank pura pura mabok depan orang tua no kaya rame
MT Ohir AP
MT Ohir AP 26 hari yang lalu
Keluarga raja prank...
Ilyas saepul
Ilyas saepul 26 hari yang lalu
Ketika ibu nya bilang, Ini kok teriak2 kalau mau bikin konten bilang2 dulu... Jadi selama ini..
Helma Fitriyani
Helma Fitriyani 27 hari yang lalu
Muka nino serius bgt ya bund
Ritha Indriati
Ritha Indriati 28 hari yang lalu
Kereeeennn hbisss....
mohnasir syamsul
mohnasir syamsul 28 hari yang lalu
nino tolong PRANK aril tatum...kayak natasia wilona aku penggemar mu loe
Umi Sami
Umi Sami 28 hari yang lalu
Jember hadir
Heru Sugiharto
Heru Sugiharto 28 hari yang lalu
Kasih seorang ibu
Puji Alia
Puji Alia 28 hari yang lalu
Kok bisa pas ya bunda astrid pake hijab trs di rumah pas kamera ON
hotmantambunan Tambunan
hotmantambunan Tambunan 28 hari yang lalu
Prank cewe lagi dong Nino ngegombal artis lagi rindu gw ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,,,prank pemain artis cewe gtv Debi sagita plis pasti banyak yg subrite ,, Salam dari Medan pans lu nino
Ratih komala sari
Ratih komala sari Bulan Yang lalu
Keras kepala berbentuk keras kelapa๐Ÿ˜…
brayen mark
brayen mark Bulan Yang lalu
Hadeh bercandanya kurang janda
Junaidah Junaidah
Junaidah Junaidah Bulan Yang lalu
Sediiiiih ... jadi bapeeeeer nangis beneran...
F La
F La Bulan Yang lalu
aku itu nangis ya lihat yg begini tiap kali mama nya nangis sedih bangett aku ikutan nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
RAP your head
RAP your head Bulan Yang lalu
Itu gambar softcase hp uya apa ya
Alufatul Uyun
Alufatul Uyun Bulan Yang lalu
6:54 masih sempet sempetnya kak cinta nomong pake bahasa Inggris.....wkwkwk..hahah..
Rdnlmpng
Rdnlmpng Bulan Yang lalu
Pingin main bareng Nino tapi hallu
Linda Bennyanti
Linda Bennyanti Bulan Yang lalu
Umur baru belasan tapi muka kyk ud tua banger
Nafarin Erwin
Nafarin Erwin Bulan Yang lalu
Nino makin tua makin uya bgt muka nya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Siti Aisah
Siti Aisah Bulan Yang lalu
Bagus banget dramanya
Niken Niken
Niken Niken Bulan Yang lalu
Gua tau ini prank doang...tapi gua ttp nangiss liat drama ini...
Andes Ardiani
Andes Ardiani Bulan Yang lalu
Keluarga lucu dan unik ๐Ÿ˜‚
Mahardian Aminu
Mahardian Aminu Bulan Yang lalu
Jadi pengin nangis
Rose-Anne Simple Life
Rose-Anne Simple Life Bulan Yang lalu
Hehehehe #ninokuya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sakunab Seno
Sakunab Seno Bulan Yang lalu
Anjayyyyyyy Asli kerennnnn banget
Dodi Kelapa channel
Dodi Kelapa channel Bulan Yang lalu
Kayak sinetron
orion defriyanto
orion defriyanto Bulan Yang lalu
5:33 wih baju nya bagus bagus
tri reomit
tri reomit Bulan Yang lalu
Mantap mas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ semoga nino. Minta prank kakak cinta dong sampe baper
Yani Yanol
Yani Yanol Bulan Yang lalu
Nino nahan tawa anjrittt
Aceng Goceng
Aceng Goceng Bulan Yang lalu
nino nge prankk pura "mabok dongg๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
MAK BETI SAYANG ANAK NAMUN TAK TERBALAS
21:10
Arif muhammad
Ditonton 1 jt
TELEPON MANJA SAMA CEWEK DEPAN MAMA PAPA
13:12
MAK BETI SAYANG ANAK NAMUN TAK TERBALAS
21:10
Arif muhammad
Ditonton 1 jt
Godzilla vs. Kong - Official Trailer
2:25
Warner Bros. Pictures
Ditonton 36 jt
[MV] IU(์•„์ด์œ ) _ Celebrity
3:19
1theK (์›๋”์ผ€์ด)
Ditonton 7 jt
HAPPY ASMARA - AKU RINDU KAMU ( Official Music Video )
4:42