POLWAN Kompol Yuni Purwanti Ditangkap di Hotel Bersama 11 Anggota Lain

  Ditonton 411,338

Tribun Pontianak

16 hari yang lalu

Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar menangkap Polwan yang menjabat Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti.
Atas penangkapan ini Kompol Yuni Purwanti, kini menjadi sorotan.
Kompol Yuni Purwanti ditangkap di sebuah hotel di Kota Bandung dan diduga positif narkoba bersama 11 anggota lainnya.
"Totalnya ada 12 anggota. Termasuk termasuk Kapolsek Astana Anyar. Soal apakah semuanya anggota Polsek Astana Anyar sedang didalami," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago.
Saat ini, Kapolsek yang dijabat perwira berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol bersama belasan polisi lainnya sedang diperiksa Propam gabungan.
Informasi yang dihimpun, propam mengamankan barang bukti sabu seberat tujuh gram.
Namun ini belum disebutkan oleh Erdi.
"Barang bukti tidak ada. Tapi, ada satu kasus yang ditangani oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar yang satu kasus awalnya, itu memang ada barang buktinya. Tapi yang di polsek itu tidak ada dan kebetulan ada beberapa orang yang positif setelah dicek urinenya, ini yang akan didalami," ucap Erdi.

-Jawaban Mabes Polri soal Ancaman Hukuman Kompol Yuni idpost.info/clone/video/hNrX0ceaxpKXvdY

-Kompol Yuni Terancam Hukuman Mati idpost.info/clone/video/ita4tMxsxKTamdo
Profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti idpost.info/clone/video/oLOizMdt15Ksr7w
#KompolYuniPurwanti #Polwan #KapolsekAstanaAnyar #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/
Follow us on instagram: tribunpontianak
Facebook: TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Komentar
HAMBA ALLAH _99
HAMBA ALLAH _99 7 hari yang lalu
Gayanya keren sekali,, miris melihatnya🀣🀣 gak percaya polisi itu kita juga butuh polisi, percaya polisi kok jg banyak pemainnya🀣 oalah waang uang.... Smua krna uang. PTDH scepatnya tnpa hrus mmpertimbangkam prestasinya, krna prstasinya pasti bnyak didapat dr hasil manipulasi. Sering2 cek dadakan tes urin, gk usa libatkan provos krna bnyak jg pemain provos dstu. Jika anda anda para pemimpin merasa sdah jujur langsung sidak sndiri dg kamera live. Intelnya main sersenya jg main, tiap X mau sidak sllu bcor informasi, lalu siapa yg mau dijadikan mata2 skr bung??? Indonesia darurat pemimpin jujur anti manipulasi.
Andrian Rambing
Andrian Rambing 8 hari yang lalu
Kapolse Hadehhhh
Iwan Aramsyah
Iwan Aramsyah 10 hari yang lalu
ini yang di sebutt adillll? undang udang masih berlaku kan? kenapa ga di hukum penjara? rakyat nangis liat nya juga paaaaa. rakyat makai langsung di penjara ko ini engga sih gimana
Musa Tehuayo
Musa Tehuayo 11 hari yang lalu
Ini namanya aparat keparat lgsg aja d hukum mati biar yg lain g ikut jejaknya.
Edi Lilis
Edi Lilis 11 hari yang lalu
Lagunya pada kaya orang bener ... Penegak hukum yg bgini yang bikin ancur...bandar lu tangkep"in barbuknya lu pake"inπŸ‘πŸ‘πŸ‘
punk enno
punk enno 11 hari yang lalu
kira-kira di negara mana ya polisi gak ada giniannya????
azmy sky
azmy sky 11 hari yang lalu
Hahaha....mngkin ada pesta lainnya ..
JNT TV
JNT TV 11 hari yang lalu
Percuma jabatan POLISI kalok kelakuan kayak gitu njir? Ngotak dikit napa? Sama aja elu tu nangkap maling sedangkan elu itu juga maling? dasar g0bl*x
idris kurniawan
idris kurniawan 12 hari yang lalu
Ada yg kibusss.....
Fadli Anwar
Fadli Anwar 12 hari yang lalu
Pecat aja masih banyak yg mau jadi polisi!!!!!!
sapu lidi sapu lidi
sapu lidi sapu lidi 12 hari yang lalu
Ale ale perwira tingi.kompol..sangat memalukan jajaran polri hukum mati saja..krna sudah membawa negara kita terjerumus ke jurang dalam.NARKO6IKA siapa lagi penegak hukum yg harus rajyat percayakan..😭😭😭😭😭
KULI GROGOL CHANNEL
KULI GROGOL CHANNEL 12 hari yang lalu
Jangan kasih kendor pak kapolri ..sikat habis semua aknum polisi yg coba" bermain dengan bandar narkoba..
Rhedo Murid
Rhedo Murid 12 hari yang lalu
Alhamdulillah saya tdk pernah bayar pajak kendaraan bermotor selama sya punya sepeda motor
sujarwo jaroow
sujarwo jaroow 12 hari yang lalu
Kok malah penurunan pangkat . Yach dipecat lah... 1000 polisi.. Hilang 12 gpp,,, itulah knp msyarakat benci dan gak percaya sama kepolisian,, ya karna oknum nya kayak gt ,, BRAVO TNI KU
koko123 Hai
koko123 Hai 12 hari yang lalu
dunia emg udah gada keadilan nya hahaha
Dewaayu Riaantarini
Dewaayu Riaantarini 12 hari yang lalu
Ketawa saya dengar Penurunan pangkatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Darma watii
Darma watii 12 hari yang lalu
Byak cuma gak ketauan
Sa Ronih
Sa Ronih 12 hari yang lalu
Manusia itu ga ada yg sempurna, Yg sampurna cuman roko doang...🀣🀣
MeLaNy Official
MeLaNy Official 12 hari yang lalu
Oalah bukannya jadi teladan yg baik bagi masyarakat
Faiz 03
Faiz 03 12 hari yang lalu
DASAR YA KL.GK.BERIMAN CENGENGESAN
Suhendra Hendra
Suhendra Hendra 12 hari yang lalu
Bagai mana narkoba mau habis, kalau pelakunya dia dia jugak
maya ni
maya ni 12 hari yang lalu
Mantap...gak heran saya..,ada lagi nih.'klo mau lihat polisi pada main judi ..lihatlah dari dalam jeruji besi tengah malam!!!
Kang Bahar
Kang Bahar 12 hari yang lalu
Mantap di hotel..
Ayah Handa
Ayah Handa 12 hari yang lalu
Hhhhhh
Ikhsan Sihab
Ikhsan Sihab 12 hari yang lalu
Yah tambah buruk aja ni nama kepolisian
Saga Z
Saga Z 12 hari yang lalu
Bejat tenang,kalau aparat oknum polisi seperti ini,mau jadi apa indonesia, terus gempur pak kapolri , sikat semua oknum yang bikin reputasi polisi jadi gak ada akhlak. Bravo pak kapolri Bpk List sigit wibowo.
YURI KASMURI
YURI KASMURI 12 hari yang lalu
Yang pas itu ya di Pecat .
SIADARI TBDH
SIADARI TBDH 12 hari yang lalu
Kog, aneh ya,..... tidak pandang manusia, status dari gelandangan, pejabat, TNI, Polri, kenapa sangat tinggi kuasa narkoba ini, bahkan jaringan internasionalpun terus berlanjut walaupun sudah terpidana dimasukkan dipernjara, tetapi hati dan pikirannya terhipnotis benda ini. Sebagaimana banyak terbukti bahkan di dorrrrrrrrrr. tidak ada takut2nya manusia. Tidak menjaga harga diri, tanggungajwab. Roh Narkona ini tertinggi sugestinya daripada dukun santet. Apalagi remaja sekarang, orang tuanya sudah miskin dan melarat, kog mau digoda ya.
PRETTI RISTRA MEd
PRETTI RISTRA MEd 12 hari yang lalu
Ini ceritanya, Barang bukti jangan disia siakan ya buk,hehe...
ArkanV2
ArkanV2 12 hari yang lalu
Mainnya hebat
kayan Artmaterials
kayan Artmaterials 12 hari yang lalu
Pecat cok indonesia ndak butuh orang munafik
comelizer
comelizer 12 hari yang lalu
Test Urine serentak di semua polda se indonesia. itu baru namanya untuk kepentingan bersama :)
Aloenx Vrouzt
Aloenx Vrouzt 12 hari yang lalu
Seharus nya di pecat saja jangan di copot jabatan
KSWDVL
KSWDVL 12 hari yang lalu
Lanjutkan teros bukkk, didik anak Lo jadi orang tolol
Yati Nur
Yati Nur 12 hari yang lalu
Miris..dn mengerikan banyak oknum di negeriku.lindungi ya Allah negerku ini.aamiin.
Gege Indera
Gege Indera 12 hari yang lalu
Coba kalau masyarakat punya wewenang menangkap lembaga hukum pasti masyarakat dapat banyak tuh tersangka
Muhammad Sahal
Muhammad Sahal 12 hari yang lalu
L
Try Sutrisno
Try Sutrisno 12 hari yang lalu
Modus ,yg mengedar yg jual yg Makai yg orang" seperti itu, rakyat sekarang sudah pintar dan sudah tau bos😁
Mukti Aja
Mukti Aja 12 hari yang lalu
Waduh tetek nya buk yuni masih mantaaaabπŸ‘
Sarkum 909
Sarkum 909 12 hari yang lalu
Tante tante,yg penting jgn pesta se*
Noni Sintia
Noni Sintia 12 hari yang lalu
Aduh ga tau malu .ya sudah lah
Musyawarah U I
Musyawarah U I 12 hari yang lalu
Ibuuuuuuuu
Yostri Helzi
Yostri Helzi 12 hari yang lalu
mantapppp,orang yg di percayai oleh rakyat berkianat pd bangsa dan negara ,bagus, bagus, pak kapolri naikan pangkatnya supaya lebih dasat lagi utk berkianat.
kenn sulie
kenn sulie 12 hari yang lalu
ayo cek lgi barang (haram) sitaan ..jgn2 udah dipake atau dijual
anak ndeso
anak ndeso 12 hari yang lalu
Parahhh
Abangtoip Toip
Abangtoip Toip 12 hari yang lalu
Enak tu pesta sex rame rame
zahwa aulia ema zahwa ema
zahwa aulia ema zahwa ema 12 hari yang lalu
yg begini nih patut di viralkan klo artis dh biasa
Agung Putra
Agung Putra 12 hari yang lalu
Karma dulu tgkq sekarang ditgkq hhhh
budijanto 1201
budijanto 1201 12 hari yang lalu
Hadehhh..sayang bu yuni kariernya bagus bisa jadi kapolsek.sayang semakin tinggi pohon ga kuat terpaan angin.goyang sana goyang sini.dan g kuat roboh.miris mmng tapi itulah kehidupan.
gobagobi Tv
gobagobi Tv 12 hari yang lalu
Untung gua gak ikut.kalau gua ikut jadi 12 deh anggota nya.
Jocelyn Jocelyn
Jocelyn Jocelyn 12 hari yang lalu
mungkin barang sitaan di di pakai sendiri
Satria Langit
Satria Langit 12 hari yang lalu
Apaaa ? Di turunkan pangkatnya ( Cerita nya kaget )
Ahmad taufik ahmad
Ahmad taufik ahmad 12 hari yang lalu
Ha..ha..penangkap narkoba tertangkap...???
INDONESIA MERDEKA
INDONESIA MERDEKA 12 hari yang lalu
biasa2 saja beritanya...haha
Anakranto An
Anakranto An 12 hari yang lalu
Modus tangkap pengedar..padahal dia tu mau makai...
Dewi Yuliawati
Dewi Yuliawati 12 hari yang lalu
Ya allah suka polwan cantik dan ggah apa lgi sering liat dia sedih jafi nya gk nyangka
Indo Rush Army
Indo Rush Army 12 hari yang lalu
Kompak njir 1 polsek ini nyabu di pimpin kapolseknya, pemecatan lah ini.
Hadjid Badawi
Hadjid Badawi 12 hari yang lalu
Polisi itu hrs dipecat...Krn jg pernah tugas di narkoba..jdi mesti tau itu barang larangn negara....tdk mungkin klu kilaf...mesti ada unsur kesengajaan....Polisi hrs tegas kpd anggotanya yg melanggar hukum
Dedi Setiawan
Dedi Setiawan 12 hari yang lalu
Saling terkam...
Papringan Bambo
Papringan Bambo 12 hari yang lalu
Katanya negara hukum? Polisi kok melanggar hukum sih. Emang susah narkoba hilang dari indonesia. Hukuman bagi polisi narkoba penjara 2Γ— lipat dari warga
Rafael Ramadhan
Rafael Ramadhan 12 hari yang lalu
Haaa.....kasihan itu tandax tdk mnsyukuri nikmat yg ALLAH swt sdh berikan. Sdh di berikan pangkat dan jabatan malah di salah gunakan...
Roger Channel
Roger Channel 13 hari yang lalu
PENJAHAT SELURUH INDONESIA ,, TERTAWA MELIHAT INI 🀣🀣🀣🀣
uji chanel
uji chanel 13 hari yang lalu
Sebelum menghukum dan melarang masyarakat, terapkan dahulu ke diri sendiri. Kan gak lucu klo kaya gini jadinya !
Mamah Risma
Mamah Risma 13 hari yang lalu
Aduuuh. Klu LG Dpn camera siap86 tegas bgt si ibu ktus nya lht ank muda mbok ..ank cwe cabe"an nongkrong..eh dia lbih bjad lgi .aparat hukum gmna rakyat bsa mmprcayai apratnya klu apratnya aja lbih bjad.
Novi Efroza
Novi Efroza 13 hari yang lalu
Enak banget cuma di pecat doank..mestinya hukum mati aja aparat yg kayak gitu..bukannya memberantas malah jd pelaku
Zahrotul Faizah
Zahrotul Faizah 13 hari yang lalu
Gak pantas dicontoh amit amit, sebagai pengayom masyarakat malah jadi penjahat sebenernya malah sama anggota lain banyak bener. Ga bisa di tolerir harus ditindak tegas pecat dan dihukum. Yg begini, ga waras.
Ade Dwiguna putra
Ade Dwiguna putra 13 hari yang lalu
Wkwkw mungkin yg awam dan BODOH sering makan jdi korban televisi, dan hoak saat ini mulai gk percaya sama polisi, tpi ntar ad berita polisi bgini, bgini, bgus yg dilakukan bisa lagi digiring hahahah KALIAN BDOH smua,, yg jelas oknum polisi perempuan inj mantep bingit apalagi urusan.........
Rediar Tono
Rediar Tono 13 hari yang lalu
wow mantap.
A Edo
A Edo 13 hari yang lalu
MASIH PERCAYA HUKUM INDONESIA? CHUAKSSS
Hilal P
Hilal P 13 hari yang lalu
Yang lain amankan bu?
Budhy Sutomo
Budhy Sutomo 13 hari yang lalu
Hahaha polisi Indonesia. πŸ˜…
Andika Fajar Lezmana
Andika Fajar Lezmana 13 hari yang lalu
11 orang ngapain ajah tuh.. πŸ˜€
Alfian Al
Alfian Al 13 hari yang lalu
kenapa anggota kapolri bila terlibat narkoba,hanya di mutasi dan di turun jabatan aja ya? seharusnya di berhentikan dan di hukum sama srperti rakyat biasa atau malah lebih berat lagi.karna dia yg seharusnya mencegah malah dia yg berbuat.enak kali lah jadi polisi.terlibat narkoba hanya turun pangkat.sedangkan rakyat terlibat narkoba di hukum berat kadang2 di tembak.pantas aja banyak orang mau jadi polisi.karna hukumannya berbeda dengan masyarakat biasa.
HD_Pro 19
HD_Pro 19 13 hari yang lalu
semoga di hukum dengan yg semestinya !!
Reffi Anto
Reffi Anto 13 hari yang lalu
Jngan cuma di copot jabatanya sebagai kapolsek.. tpi wajib diPecatttttttt secara tdk hormat si kapolsek sama 11 anggotanya...apalagi dia pernah menjabat satres Narkoba.
Ismail Ismail
Ismail Ismail 13 hari yang lalu
Sudah hal biyasa yang seperti ini Sudah tdk kaget
Ishakk Angah
Ishakk Angah 13 hari yang lalu
harusnya penegak hukum yagn melanggar hukum harus dihukum 10x lipat dari masyarakt biasa..
mix konten
mix konten 13 hari yang lalu
bayar pajak cuma buat foya2 orang atas.apa lagi dulu ada gayus tambunan buat traveling sendiri,gak kapok kalian bayar pajak???
Uthu Santuhan
Uthu Santuhan 13 hari yang lalu
Siapa yang setuju narkoba dijadikan obat tidak terlarang, angkat tangan!
nano daryanto zuwono
nano daryanto zuwono 13 hari yang lalu
di pecat lalu di proses hukum secara adil (penjara) klo emang terbukti dgn jelas
Rafi na Na
Rafi na Na 13 hari yang lalu
Lagi apaan di hotel
sinaga channel
sinaga channel 13 hari yang lalu
Mungkin aja oknum polisi diluar sana yg lebih tinggi pangkatnya dari si yuni ini jadi penggerak atau pengguna sabu
Ayie Uray
Ayie Uray 13 hari yang lalu
Hoax...
Takdir PMJ
Takdir PMJ 13 hari yang lalu
Hukuman mati sja yg bgtu....klo ada polisi mengunakan narkoba atu sabu sabu.......q yakim klp ada oknum memakai sabu sabu..oknum itu tdk bisa d prcaya lg......
edy kuswara
edy kuswara 13 hari yang lalu
Tdk tanggung tanggung..matap.. kualat makan sumpah serapah masyarakat.
Deni Irawan
Deni Irawan 13 hari yang lalu
Kok cuma di pecat, harusnya dipenjarakan dong😑
bayu07
bayu07 13 hari yang lalu
Ya Allah bu bu..😭 jujur gw gak nyangka, ibu itu orang pling terkenal polwan yg luar biasa, kenapa sampe ikut terjrumus di narkoba, Susah payah dapat jabatan, punya uang banyak, tanahnya banyak, rumah megah, sekarang jabatan runtuh dngan sekejap, apa ibu tdk memikirkan trlebih dahulu,
M RISKI QISTHIANO
M RISKI QISTHIANO 13 hari yang lalu
Kemana saya harus lapor oknum polisi yang suka nyabu!!!!
MengYi 123
MengYi 123 13 hari yang lalu
Narkoba !!!! Kesempatan tuh biar jadi contoh yang lain, eeeh tapi percuma juga komen siapa juga yang mau nanggepin kan mereka orang2 pinter dan terpelaja
Awesaja pusing
Awesaja pusing 13 hari yang lalu
Musibah namanya, terkuak belang juga Biarkan para pelaku kejahatan merasakan konsekwensinya, namun rakyat merasa prihatin saja
Ahmad Sam
Ahmad Sam 13 hari yang lalu
Aparat hrs tegas tindak secara hukum di copot pnjarakn.
Hari Yanto
Hari Yanto 13 hari yang lalu
Gegara narkoba kalap lupa masa masa sulit dulu jadi polwan malah ..rugi sendiri...ya sudah nasi jadi bubur tinggal menanti proses kelanjutanya...terserah penegakan hukum..didepan hukum sama...gak usah pilih.kasih...
Tina Emon
Tina Emon 13 hari yang lalu
Masa cuman penurunan pangkat aturan pecat kalau tidak dipenjarakan itu yg dinamakan hukum
Tina Emon
Tina Emon 13 hari yang lalu
Mau indonesia aman dr narkoba,tindak tegas dulu dr anggota polri nya
bulu merak
bulu merak 13 hari yang lalu
π‘Ίπ’Šπ’…π’Šπ’Œπ’‚π’• π’”π’†π’“π’‚π’ˆπ’‚π’Ž π’π’†π’ˆπ’‚π’“π’‚.π’˜π’˜π’˜π’Œπ’†π’‘π’‚π’π’”π’–π’‚π’π‘»π’–π’ˆπ’‚π’”
Nenek tua Iah
Nenek tua Iah 13 hari yang lalu
Ukuran un tk pembimbing negara dengan baik untk contoh negara dgn sempurna kok malah muka sendiri di coreg sendiri yaaa,
Sam day
Sam day 13 hari yang lalu
Gak kaget gw.kalau POLISI...sudah rahasia umum
richard koyoy
richard koyoy 13 hari yang lalu
keliatan dari muka nya klu dia pengguna lama
Nabila Putri arlida
Nabila Putri arlida 13 hari yang lalu
Ini hnya sebagian kecil, yg blm terendus bnyk ... Tapi tidak tau hukumnya nanti apa seberat dengan rakyat biasa ?? Hnya mreka yg tau dan memainkan .. rakyat bisa apa
Sultan Afrijal
Sultan Afrijal 13 hari yang lalu
Tembak mati ja tu,
KASUS MENGERIKAN KELUARGA AMATO! | #NERROR
16:53
Wimbledon's Funniest Moments
08:20
Wimbledon
Ditonton 31 jt
KASUS MENGERIKAN KELUARGA AMATO! | #NERROR
16:53
Villa Hantu Susan - DMS [ Penelusuran ]
1:2:49
Sara Wijayanto
Ditonton 2,5 jt