Polri Akan Tindak Tegas Oknum Brimob yang Jual Senjata ke KKB - SIS 24/01

  Ditonton 745,337

Seputar iNews

Bulan Yang lalu

Tanggal Tayang: 24/01/2021
Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.
Seputar iNews memiiki filosofi โ€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakatโ€. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
Subscribe iNews Official IDpost Channel:
idpost.info
Subscribe Seputar iNews IDpost Channel:
idpost.info/slow/rEtZcG9h9lx9oqQhros_Dg
Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNewsRCTI
Follow Our Official Instagram:
seputarinewsrcti
Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar
Bambang Sutrisno
Bambang Sutrisno 2 hari yang lalu
Sama dengan sabu2 nie woy....
Yadi arma
Yadi arma 4 hari yang lalu
Hukum mati aja
Dayat Hidayat
Dayat Hidayat 4 hari yang lalu
๐™‹๐™š๐™˜๐™–๐™ฉ ๐™–๐™Ÿ๐˜ผ ๐™™๐™–๐™ฃ ๐™ฅ๐™š๐™ฃ๐™Ÿ๐™–๐™ง๐™–๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™จ๐™š,๐™ช๐™ข๐™ช๐™ง ๐™๐™ž๐™™๐™ช๐™ฅ
cinta ibu
cinta ibu 7 hari yang lalu
Jangan salah paham dulu ..,pengkhianat sama pengkhianat itu beda .,.kalo seseorang berkhianat itu bukan berarti dia berkhinat...jelas gak kalian,.wkwkwkw
AMS25 0i
AMS25 0i 9 hari yang lalu
Bangst
Adi Prasetia
Adi Prasetia 10 hari yang lalu
Hukum matiii . Atau PAPUA kami iklaskam merdeka saja biar ga ada tembak2an lagi . Sakitt rasanya denger berita kaya gini .
HerBowo
HerBowo 10 hari yang lalu
YTH. BPK KAPOLRI DAN BPK KAPOLDA TOLONG LAKUKAN PSIKOTES DAN INTERVIEW YANG EKSTRA KETAT, SERTA SELIDIKI REKAM JEJAK PERILAKU SEMUA CALON POLISI SEJAK MEREKA MASIH DI BANGKU SEKOLAH.
syafa syifa
syafa syifa 11 hari yang lalu
Wajib hukum mati!!
Khoirul Anwar
Khoirul Anwar 11 hari yang lalu
dongeng wkwkwkkw
FR13NDS _
FR13NDS _ 12 hari yang lalu
Setelah melihat Vidio ini saya yakin gaji TNI lebih kecil dibandingkan gaji orang bengkel ,sampai" jual senjata sendiri ke musuh
Lia ng
Lia ng 13 hari yang lalu
Ceeh itu bukan jual senjata sja. Mata2 KKB itu. Perlu di kembangkan sejauh mna kedekatan Dengan KKB
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 13 hari yang lalu
Banyak kkb yang memakai baju tni dan baret merah, apakah banyak kopasus yang gugur disana?
reed tya
reed tya 13 hari yang lalu
BUKTIKAN..!!!!!! Contoh kasus oknum TNI jual munisi, divonis SEUMUR HIDUP.....
CHENNEL TV YOUTUBE
CHENNEL TV YOUTUBE 14 hari yang lalu
Penhianat negara pantas mati
CHENNEL TV YOUTUBE
CHENNEL TV YOUTUBE 14 hari yang lalu
Bunuh
Semangat Kemajuan
Semangat Kemajuan 14 hari yang lalu
Anda jual senjata anda untuk dapat uang lalu senjata itu buat menembaki anda dan teman anda, coba bayangkan mending mundur aja kalau tidak berani bertugas disana?bayangkan veteran jaman belanda-jepang. Mereka tak kenal takut meskipun bawa senjata bambu runcing. Mereka tidak dibayar ikhlas karena 1 Indonesia.
mr. jisung cenel
mr. jisung cenel 14 hari yang lalu
Duit dan duittt inti nya habis kan penghianat
mr. jisung cenel
mr. jisung cenel 14 hari yang lalu
Parah
A Jai
A Jai 16 hari yang lalu
Mungkinkah yang ribuan senjata yang di endus anggota TNI waktu itu (beberapa tahun kemarin) Yang beritanya ada import ribuan senjata skala Militer masuk Indonesia dan pihak TNI minta klarifikasi dari yang bersangkutan untuk apa senjata itu Maaf otaku jadi Liar analisanya Soalnya ini Pengkhianatan Negara
Babi Terbang
Babi Terbang 16 hari yang lalu
Biadab jngn biarkan orang macm bgt hidup kedepanx nkri ini hancur karna orang kayk gitu..di matanx cuma uang dia tdk pikir dia tinggal di nkri dia lahir di nkri dan besar di nkri tapi cuman semta" dia mau hancur kan nkri..musnakan orang macam bgt..
Hamzun Z
Hamzun Z 16 hari yang lalu
Bakar aja udah, tak gunalah dia hidup bikin kacao dunia
Ruslan Thompson
Ruslan Thompson 16 hari yang lalu
Siapa yang berkoar koar soap opm, tangkap
Ruslan Thompson
Ruslan Thompson 16 hari yang lalu
Hukum mati saja, siapa saja yang jadi penghianat bangsa
Akbar Official
Akbar Official 17 hari yang lalu
Buangsat gae seng pengkhianat
Mjupri Sabri
Mjupri Sabri 18 hari yang lalu
Senjata canggih mahal mahal
Javanese Young java
Javanese Young java 18 hari yang lalu
Hkkkkk
chanel jowo hits
chanel jowo hits 18 hari yang lalu
Penggal kepalanya yg jual snjata sama opm yg mukanya mirip orang tpi sebenernya opm itu kera hutan yg ga punya ahlak basmi kera hutan yg merusak NKRI
Helmi Sumo
Helmi Sumo 18 hari yang lalu
Serius akan dihukum matiii ???
Rangga Jkw
Rangga Jkw 19 hari yang lalu
Walaupun negara indonesia diatur dengan hukum tapi hukum pun Bisa beli dengan uang apalagi senjata, jadi jangan heran, dan juga TPNPB kan butuh senjata dan anggota TNI butuh uang siapa yang tolak hhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚ kok kalian baru tau ya
Wahyudi Andre
Wahyudi Andre 19 hari yang lalu
Sebelumnya ada oknum TNI,sekarang oknum brimob ๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚
CAMAHAN FARTANG
CAMAHAN FARTANG 20 hari yang lalu
?
udin sedunia
udin sedunia 20 hari yang lalu
KLau dia penegak hukum jadi penghianat bangsa Bagus d mtikan aja deh
Oke Oke
Oke Oke 20 hari yang lalu
Jangan2 lama2 di sel cuma menghabiskan makanan saja tapi ga menghasilkan apa2 , berbeda dengan binatang dikasih makan bisa menghasilkan, Penghianat Lebih baik cepat dihukum mati aja. Andaikan di hukum mati harusnya Dipubliskan supaya masyarakat melihat ! Jangan cuma omongan belaka.
fauzi usy
fauzi usy 20 hari yang lalu
Brimob.. woy.. brimob, bukan TNI hello pak kapolri..?? ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ
Prabowo Aji Wicaksono
Prabowo Aji Wicaksono 20 hari yang lalu
Gw main PUBG aja kawan hianat gw lempar granat, masak ini di dunia nyata nggk๐Ÿ™ˆ
Su Parjo
Su Parjo 20 hari yang lalu
Tenaneeee brooo??!!!!
ryky MO
ryky MO 21 hari yang lalu
bisa hukuman mati/seukur hidup itu!!
zakaria asus
zakaria asus 21 hari yang lalu
Yakin dihukum...? Mana ada jeruk makan jeruk
afis crot
afis crot 22 hari yang lalu
Seharus ya tembak ditempat aja kalok kayak gitu mana pemerintah kenapa diyam aja ngak ambek tindakan ke TNi yang hiyanat itu
Rizky Alvino
Rizky Alvino 24 hari yang lalu
Sicario
Agus Hartanto
Agus Hartanto 24 hari yang lalu
kejahatan luar biasa..pengkhianat bangsa..negara hrs menghukum berat..
Lidia Pondayar
Lidia Pondayar 24 hari yang lalu
Brimob ko mantap
sssaa
sssaa 25 hari yang lalu
Hukum mati penghianat bangsa
kasrin kasrin
kasrin kasrin 25 hari yang lalu
Hanya satu penghianat negara hukum mati.!!!
bang playboy
bang playboy 25 hari yang lalu
Mana oknum nya ko wajah nya mereka ga d liatin bos
Agus adri
Agus adri 26 hari yang lalu
Jador euy
Anuar iis
Anuar iis 26 hari yang lalu
Dtng peperangan itu adalah kesalahan kita sendiri Krn senjata pun dikasih itu namanya senjata makan tuan
Tukiran Iran
Tukiran Iran 26 hari yang lalu
Hukum Mati oknum aparat Tni dan Polri.yg sudah hiyanati bangsa dan negara serta kesatuan Tni dan Polri.
Tris Tan
Tris Tan 26 hari yang lalu
Yang berhianat harus hukum tembak
Heri Witanto
Heri Witanto 26 hari yang lalu
Hukum mati
BANG OMME TV
BANG OMME TV 26 hari yang lalu
Udah dari dulu
ilham banar
ilham banar 26 hari yang lalu
Kalo habib pasti udah di kepung tuh tempat,
Gozaly Achmad
Gozaly Achmad 27 hari yang lalu
Pengkhianat bangsa cocoknya hukum mati
Sofyan Ade
Sofyan Ade 27 hari yang lalu
Angel angell,,, ws di bayar negara mash kurang baen pak2,,,
marlon 84
marlon 84 27 hari yang lalu
Menit 1:05 hingga menit 1:18 kenapa terpotong yah ?
ibad subadri
ibad subadri 28 hari yang lalu
Teroris dalem negri .jagan buta mata buta hati.
Lobster Udang
Lobster Udang 28 hari yang lalu
Iris pakai selit sampai mati
Chanel Rantau
Chanel Rantau 28 hari yang lalu
Itulah klau punya rodal buat pajangan.. Pasti akan bnyak yg ggur..
Karya Nasional
Karya Nasional 28 hari yang lalu
Cie cie butuh duit jual senjata,senjatanya di pake merangin kita sendiri...GOBLOK
Kom Hen24
Kom Hen24 28 hari yang lalu
TnI kan g boleh pegang senjata... Yg boleh cuma brimob... Klo emang ia dia memasok... Jelas penghianat bangsa.... Aneh aja orang pedaleman bgt pnya senjata keren"
Gufron Denny
Gufron Denny 29 hari yang lalu
Hukuman mati
Muila Muail
Muila Muail 29 hari yang lalu
Menjual senjata ke kelompok separatis, Itu sudah termasuk penghianat bangsa
hose delavu
hose delavu 29 hari yang lalu
Free west Papua Merdeka โœŠ๐Ÿฝ
hose delavu
hose delavu 29 hari yang lalu
Udah lama ini dulu Timor Leste masih Timor Timur aku ama om Saya jg beli senjata yonifnya udah lupa pastinya Di Dili tempatnya dekat pertamina !! Pas itu aku beli Di pasok ke pahlawan kita Di hutan !! Pas itu 3 senjata laras pjg ama 5 granat dan dua senjata pendek!! TNI dan polri sebenarnya mereka itu mafia Indonesia!!
ROONEY RBC
ROONEY RBC 29 hari yang lalu
Lalu peran BIN di papua itu mana ..
TUMAN AHH
TUMAN AHH 29 hari yang lalu
Mana berani Indonesia menghukum mati pengkhianat, yg korupsi aja di biarkan
yi o
yi o 29 hari yang lalu
Hukuman mati,.. Imbalan untuk pengkhianat
ikidz99
ikidz99 29 hari yang lalu
oknum oknum
ORANG BIASA
ORANG BIASA 29 hari yang lalu
Jokow' : bukan urusan saya
ORANG BIASA
ORANG BIASA 29 hari yang lalu
Sekarang siapa yang teroris yang sebenarnya???
EchoJoss Javanese
EchoJoss Javanese Bulan Yang lalu
Pengalihan issue apa lagi ini... ๐Ÿคฃ
king rider
king rider Bulan Yang lalu
Hukum mati aparat yg berkhianat untuk kepentingan pribadi. Semngt TNI POLRI brantas semua anggota KKB sampai ke akar2nya mereka hanya jdi sampah di negri ini.
Agus Masri
Agus Masri Bulan Yang lalu
Jangan di kasih hidup lagi oknum aparat model begitu bisa membahayakan nkri seharusnya membasmi kkb bukanya di kasih senjata itulah oknum prajurit booodoh yng melanggar sumpah tembak mati aja saya setuju
MEDRS Official
MEDRS Official Bulan Yang lalu
kejujuran dan keadilan harus di tegakan.jgn tergoda karna uang sampai kau berhianat bangsa mu sendiri.
iron ronan
iron ronan Bulan Yang lalu
Sistem yg lemah...jual beli senjata sprti jualan bakso...
BUDI GUNAWAN
BUDI GUNAWAN Bulan Yang lalu
JURUBICARA OPM KATAKAN KAMI BUTUH SINJATA ,MEREKA BUTUH UANG. UANG OPM DARI MANA??? BAHAYA DALAM TUBUH PENJAGA NEGARA ADA YANG MATA UANG๐Ÿค”
muh sultan
muh sultan Bulan Yang lalu
pecat saja klu polisi perutnya buncit๐Ÿ˜ก
Imam Safii
Imam Safii Bulan Yang lalu
Hukum para pembelot bangsa
SABER TV.
SABER TV. Bulan Yang lalu
Hukum mati aja
Wando Scream
Wando Scream Bulan Yang lalu
Sesuatu pengkhianatan pasti bakal terbongkar walaupun di sembunyikan...
Tuan KaRom
Tuan KaRom Bulan Yang lalu
Tidak sesuai dgn pancasila dan nkri... Pengkhianat yg bertopeng....pancasila dan nkri...merusak dari dalam.
Egi Kenzo
Egi Kenzo Bulan Yang lalu
Yang kayak gini nih hukum mati
Iyus Ramdhani
Iyus Ramdhani Bulan Yang lalu
Hahaha. Kalo sudah begini sebaiknya eyang subur harus dikerahkan
persetan dengan mu p,p,t,m pribadi
persetan dengan mu p,p,t,m pribadi Bulan Yang lalu
Penghiataan mulai dari atas sampai bawahan,itulah karakter pemeritahan sekarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Abiyanwoii
Abiyanwoii Bulan Yang lalu
musuh dalam selimut
Bahrul Ilmi
Bahrul Ilmi Bulan Yang lalu
Di Zaman penjajahan Penghianat Bangsa dhukum mati oleh rakyat,,, Sekarang dpelihara dpenjara...
Mular Mogg
Mular Mogg Bulan Yang lalu
Rp konco nutup2i..begitu ada kkb kebiriri2...
Mular Mogg
Mular Mogg Bulan Yang lalu
Halaah ngomong wae...
Chris Sunaring
Chris Sunaring Bulan Yang lalu
Tindak tegas oknum yang coba-coba mendukung KKB . tak peduli anggota TNI atau Polri. Pengadilan PIDANA menunggu.
Naga Kembar53
Naga Kembar53 Bulan Yang lalu
hukum mati oknum kaya gini
R Tengah M
R Tengah M Bulan Yang lalu
Ga ada tempat untuk penghiat negri. DOR PALANYE
Arik Puji
Arik Puji Bulan Yang lalu
Hukum mati,
Sem Mochamad
Sem Mochamad Bulan Yang lalu
Polisii lagiiiiii
gado gado viral
gado gado viral Bulan Yang lalu
Brimob memang hebat๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
jihan & jasmine
jihan & jasmine Bulan Yang lalu
Hukum mati
Dedi Nurdianto
Dedi Nurdianto Bulan Yang lalu
Lagi lagi Oknum polisi yang berkhianat kepada Bangsa dan Negara. Hadeuh
Hairul Anwar
Hairul Anwar Bulan Yang lalu
apooo.ini macam hukum mati ajak...pak jarum dlm daging .itu pak.
MAMAS_PARFUME
MAMAS_PARFUME Bulan Yang lalu
Indonesia mau jadi apa kalau oknum aparat juga penghianat?
Nurul Anas
Nurul Anas Bulan Yang lalu
Apa gunanya ada brimob itu ya klok kyk gtu
Wiku Tech
Wiku Tech Bulan Yang lalu
Tuhkan yang masok dari Oknum polisi, yng bikin konflik mereka Mungkin supaya lancar anggaran terorirme..
IKATAN CINTA - Malu-Malu, Aldebaran Ketahuan Mau Cium
13:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 477 rb
Mountains (Full Episode) | Hostile Planet
47:23
National Geographic
Ditonton 9 jt
Borneo Death Blow - full documentary
52:29
Raphael Treza
Ditonton 23 jt
Every Heavyweight Champion in UFC History
14:48
UFC - Ultimate Fighting Championship
Ditonton 6 jt
Deadliest Journeys - Myanmar: No Fear
51:23
Best Documentary
Ditonton 2,1 jt
IKATAN CINTA - Malu-Malu, Aldebaran Ketahuan Mau Cium
13:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 477 rb
Rumah Baru Atta Aurel Bekas PESUGIHAN!!
40:40
Atta Halilintar
Ditonton 2,1 jt
IKATAN CINTA - Malu-Malu, Aldebaran Ketahuan Mau Cium
13:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 477 rb