Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"

  Ditonton 1,254,839

Nafas Pembaharuan.

6 hari yang lalu

Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"
*******
Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta kepada masyarakat serta santri dan alumni Lirboyo untuk berhati-hati dalam menerima ceramah sejumlah tokoh masyarakat, dan habaib yang cenderung bersifat pr*vokatif.
Kiai Atho’illah Sholahuddin Anwar, juga mengatakan bahwa umat Islam harus menghormati dan memuliakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Namun, dalam hal mengikuti ajaran yang disampaikan para habaib keturunan Nabi tersebut, harus tetap berpegang pada syariat.
Selain itu, KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta seluruh santri dan alumni Ponpes Lirboyo Kediri untuk tetap mencintai habaib dan seluruh keturunan Nabi Muhammad SAW dan selalu tetap memegang ajaran syariah yang sudah diajarkan sejumlah ustaz dan Kiai di Ponpes Lirboyo Kediri.
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#RizieqShihab
#KHAthoillahSholahuddinAnwar
#NusronWahid
#SaidAqilSiradj
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Komentar
Kali Waluh
Kali Waluh 3 jam yang lalu
Ya Allah,..saya kaum muslimin yg tidak suka dengan kekerasan...Ya Allah semoga Engkau melindungi keluarga ku dan Negeri ku tercinta ini Amin🙏
deVotion Rantung
deVotion Rantung 3 jam yang lalu
SALAM ANAK BANGSA DI NUSANTARA RAYA..Saya Seorang Nasrani Peotestan''Bersyukur BanyaK ulama2 kyai NU yang mendamaikan di INDONESIA .. Dengan Cerama2 yang Tegar Tegas Meyuarakan Hebatnya Perbedaan dan BISA Bersama MEMUJA NAMA KEBESARAN TUHAN Dengan KUSHUK;; sesunggunya darri Ulama Ustad dan Kyai NU bisa menjadi PEMERSATU BANGSA yg sangat besar INI..Salam syukur Buat Penonton Channel ini''Semoga SEhat Selalu Admin dan Pembicara,,Amin amin
Riyan Sheawer
Riyan Sheawer 5 jam yang lalu
Habaib kyak gitu kyak istri lagi haid Haid itu darah yg paling disukai kaum jin Berarti ...... Hahahahahaha
Esi Kariyadianto
Esi Kariyadianto 5 jam yang lalu
Jadi inget nasehat kakek nenek...yang suka berkata2 kotor itu sifat iblis ,sifat syaiton.
Irwan Sopani
Irwan Sopani 6 jam yang lalu
Siriziq di buang ke pulau terluar aja
Siti Masrurin
Siti Masrurin 6 jam yang lalu
Cangkemmmu zeeeeeek rezek mimpi jadi presiden loh
Akira Sius
Akira Sius 7 jam yang lalu
Grup bodoh semua fpi
Diana Maheswari
Diana Maheswari 8 jam yang lalu
Kmu itu yg sesat riziq..
Darkonmaho Fadly
Darkonmaho Fadly 8 jam yang lalu
Habib aja kyk gtu pa lg pengikutnya pd gk waras
Kong Adi
Kong Adi 8 jam yang lalu
Rezkik pengadu domba
sutrisno arif
sutrisno arif 8 jam yang lalu
Haduuuuuh kelompok Iki golongane wong gendeng. Mari teman2 masih banyak habib yg baik dan bisa kita ikuti. 😍😍😍
IRFAN AGUNG
IRFAN AGUNG 8 jam yang lalu
Semoga kiyai NU sehat dan panjang umur..Islam tak mengajarkan untuk saling membenci..
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 9 jam yang lalu
Fpi wajib di bubarka
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 9 jam yang lalu
No rombongan orang gila
Xiaomi Indonsia
Xiaomi Indonsia 9 jam yang lalu
NU itu cerdas habib rizik pinter
Muhamad Said
Muhamad Said 11 jam yang lalu
Koreksi diri dulu baru koreksi orang lain jgn bikin adu domba umat muslim di negara tercinta ini.
Putri Melayu
Putri Melayu 11 jam yang lalu
Kalo Rizieq tak pantas dihormati,pantasnya dikentuti,karena dia tidak berjuang untuk Islam,tapi dia menjalankan perintah Cendana,atau putra putrinya Soeharto untuk kembali membuat Cendana menjadi penguasa di Indonesia.....
Gele Iting
Gele Iting 13 jam yang lalu
ADMIN GA SUKA SAMA HRS, TP CHANEL YOTUBE NYA LAKU KERAS GARA2 HRS,,,, HARUS NYA ADMIN TERIMA KASIH SAMA HRS...YG SETUJU LIKE
Samsung Tab
Samsung Tab 13 jam yang lalu
Astagfirulohaladimm seorang habib ko omonganya kotor banget kaya orang ga tau sopan santun, pemimpinya kaya gitu, pengikutnya kaya apa ya ,
abi niswahdikanda
abi niswahdikanda 14 jam yang lalu
oh ini grup nya babu janda, kapan dangdutan lagi, ada minum2 nya ngak?
Pur Wanto
Pur Wanto 15 jam yang lalu
Semoga ALLAH melindungi NU dari manusia perusak bangsa Indonesia aamiin.
Siti fatimah Sifa
Siti fatimah Sifa 15 jam yang lalu
jangan pandang buruk nya habaib pandang di dalam diri nya ada darah rasulullah yang memberi syafaat kita nanti di syurga klo habaib nya aja di hina bagaimana nabi muhammad akan memberi syafaat ke kita
Wahyudi Wijaya
Wahyudi Wijaya 16 jam yang lalu
sepertinya kok susah banget nangkep HRS sdh jelas bahasa nya sdh menghina kepala NKRI kenapa?...jgn lemah hukum ...misal klo org biasa yg viral menghina kepala NKRI..langsung di cari dan di tangkap...kenapa dengan HRS...?..hukum harus tegas ..moso pemerintah kok lemah dgn hukum yg sdh ada di pasal....
Fira Baby
Fira Baby 17 jam yang lalu
Nu emang sangat matang dalam segi pandang..sy suka nu. Dan saya senang sama ahli sunnah waljamaah.
kajie nan arges coll
kajie nan arges coll 17 jam yang lalu
Hapus Aja dari NKRI bisanya cuma TAKBIR
alfa Alfariski
alfa Alfariski 17 jam yang lalu
dasar pnghasut kata.m" tdak bermoral. pergi kw dari negri ini
cahyaning andaru
cahyaning andaru 17 jam yang lalu
Assalamualaikum saya sdh lama mualaf tp saya masih mencari islam yg baik dan benar tapi kok orang islamnya sendiri kok malah seperti itu padahal yg d ajarkan bpk angkat saya ga seperti itu tp lihat fpi dan pengikutnya kok miris Allah Akbar kok d pake main2 mudah2an d beri hidayah dan syariat islam d pegang kuat Amin ya Allah
Balin channel
Balin channel 5 jam yang lalu
Saya NU. Sante bro ada NU dan Muhammadiyah
Pertualanagan anak GIMBO
Pertualanagan anak GIMBO 17 jam yang lalu
Sudah masuk jaman fitnah rajanya adudomba..
Kristin D.S
Kristin D.S 17 jam yang lalu
Najis Kau risik
Woro Susilo
Woro Susilo 17 jam yang lalu
POLITIK IDENTITAS KELUARGA BASWEDAN ======================= Keluarga Baswedan adalah Imigran Arab Yaman, mereka datang ke Indonesia karena melarikan diri ke berbagai negara salah satunya ke Nusantara ini... Mereka dikenal sebagai kelompok Arab Hadrami, yg berimigrasi ke Nusantara, merupakan kelompok miskin yang harus meninggalkan Arab karena ajaran dan tingkah laku mereka membahayakan politik pemerintah di masa itu,dengan selalu mengatasnamakan agama untuk mencapai tujuan mereka.... Di Nusantara mereka ini dikenal dekat dengan kolonial belanda, sehingga dari sisi peraturan hukum oleh pemerintahan Hindia Belanda di istimewakan dan ditempatkan dalam golongan tersendiri yg berbeda dengan kelompok Pribumi.... Di mana ketika itu Pemerintah Hindia belanda menerapkan Aturan berdasarkan Golongan yaitu: 1. Golongan Eropa 2. Golongan Timur Asing 3. Golongan Bumi Putra Keturunan arab ditempatkan sebagai golongan Timur Asing dan telah terbiasa melihat diri mereka lebih tinggi dari pada Pribumi, sebagai kasta yg lebih rendah dari kasta mereka, menganggap pribumi sebagai budak dan kelompok yg layak diperbudak.... Untuk mempertegas keberadaan mereka sebagai kelompok yg berada di atas kelompok Pribumi abdul rahmad baswedan mendirikan partai arab Indonesia pada Tahun 1934, yg merupakan partai Identitas yaitu identitas Keturunan Arab sebagai pemilik kasta lebih tinggi dari Pribumi itu sendiri.... Abdulrahman baswedan merupakan kakek dari anis baswedan sejak tahun 1934 telah membentuk suatu kekuatan politik atas nama arab agar mereka yg berada di Indonesia diakui sebagai arab Indonesia bukan Pribumi Indonesia,melainkan Orang Arab yg tinggal di Indonesia, merupakan suatu politik identitas tanpa rasa Nasionalisme.... Kondisi tersebut masih tetap mereka pertahankan dengan pola berstruktur dan masif, menunggangi kebodohan sebagian Masyarakat Indonesia,yang dengan tololnya fanatik terhadap Agama.... Cara yg pertama mereka lakukan adalah menciptakan orang dengan gelar "habib" sebagai keturunan langsung dari nabi muhammad saw, para habib ciptaan ini menjadi ulama mendadak, menjadi panutan, dan apa yg diucapkan dianggap sebagai fatwa yg wajib dituruti karena telah didaulat sebagai keturunan nabi muhammad saw.... Dan mereka ini menjadi corong-corong untuk memperbodoh, mengadu-domba serta memperbudak Bangsa Indonesia yg picik serta fanatik terhadap agama yg di anutnya.... Kefanatikan terhadap agama membuat lupa bahwa dirinya adalah Bangsa indonesia, Putra Dan Putri Pribumi Indonesia, hal ini bisa di buktikan dengan beberapa hal antara lain: " fpi didirikan oleh rizieq shihab menjadikan saudara kita yg fanatik tanpa otak mejadi budak politik agama "anis baswedan menjadi Gubernur DKI dengan memperalat 58 % Masyarakat Jakarta yg fanatik agama dengan jargon Gubernur seiman... Dan sekarang timbul Jargon anis keren, dengan tujuan tahun 2024 menduduki kursi Presiden.... Apakah bisa terbayang kalau anis jadi Presiden ?.... Biar masing-masing kita merenungkannya.... Membayangkan bahwa NKRI Tercinta ini akan menjadi Negara Arab, Kebuadayaan Dan Warisan Leluhur seperti Adat Istiadat akan musnah, kita akan menjadi warga yang layak diperbudak dan diperhamba bagi mereka.... Bagi yang memiliki rasa Nasionalis jangan biarkan kita dijajah oleh keturunan yaman yang tidak mencintai Indonesia sebagai Negaranya.... NKRI ini bukan milik arab dan negara timur tengah manapun.... NKRI TERCINTA INI adalah milik Kita.... Sadarlah kalian saudaraku yang mabuk agama,bahwa selama ini kalian adalah boneka,bahkan budak mereka untuk menguasai bahkan menghancurkan NKRI TERCINTA INI.... #janganlupabahagia #Indonesiamilikkita🇮🇩❤✌🤝🙏🙏🙏🇲🇨
Sadego Jeporo
Sadego Jeporo 17 jam yang lalu
Itu ma kiyai kampung yg hdp dgn amplok sesuai pesanan, cenel bazer mencb mengadu domba umat muslim
Jarot Hari Suroyo
Jarot Hari Suroyo 18 jam yang lalu
Seorang pemuka agama harus bisa jadi penyejuk umat.....kalau pemuka agama yang suka membuat resah umat ya mohon maaf saja....PERLU DIPERTANYAKAN SEJAUH APA DIA MEMAHAMI ISLAM
Dony Edoy
Dony Edoy 18 jam yang lalu
Cuma NU yg cinta Damai
achmadi 75
achmadi 75 18 jam yang lalu
Medan siap usir perantauan suku jawa.bikin rusuh aj di negeri ini.udh muak liat aliran dan tingkah lakunya.terutama fpi.
Vicky Ardi
Vicky Ardi 18 jam yang lalu
Emng pkai sorban doang dri luar dalemnya kyk gk punya hati akhlak yg baik
Wiito Ayah
Wiito Ayah 19 jam yang lalu
Jangan hanya fitnah zik harus dibuktikan katAnya ulama kok mulutnya kotor najis
Herman Flores
Herman Flores 19 jam yang lalu
PAK JOKOWI PRESIDEN PILIHAN TUHAN. PRESIDEN TERBAIK
Arie bagai ranting kering Kosasih
Arie bagai ranting kering Kosasih 19 jam yang lalu
HRS bukan HABIB...tapi IBLIS yg berjubah putih spy bs mengecoh para ulama & kyai di indonesia khususnya dan dunia pd umumnya..krn sdh tdk py etika dn santun dlm berceramah sarat dg provokator dn adu domba sesama umat beragama..ingat itu wahai sdraku sesama muslim.
Adhitya Wira
Adhitya Wira 20 jam yang lalu
Mendengarkan ceramah HRS lebih baik menonton sinetron RKS, karena menggambarkan sosok tokoh yg taqwa, bijaksana, sikap dan tutur katanya santun patut untuk dicontoh. Beda dengan HRS isi ceramahnya menghujat, menghina, memfitnah, berkata kotor dan memanas manasi ummat (provokator) tidak pantas untuk dicontoh
Azwa Fishing
Azwa Fishing 20 jam yang lalu
🤣🤣🤣 apapun yg kalian lakuin. Saya tetap makan.
Oki Candra
Oki Candra 20 jam yang lalu
Islam ternodai oleh para FPI kadrun-kadrun perusak Islam
ada apa yaaa
ada apa yaaa 21 jam yang lalu
Saya NU
Satria Palentino
Satria Palentino 21 jam yang lalu
Daera kmi mayoritas 99%islam tpi kalau kyak hrs ini mngkn Uda di bantai tmpt kmi maaf sblm nya
layarang Sumare
layarang Sumare 22 jam yang lalu
Yang setuju jadi presiden .. ..habib Rizieq Shihab..kedepan...
Liem Tbun
Liem Tbun 12 jam yang lalu
No no no
Eska_
Eska_ 22 jam yang lalu
kalau sy bilang hoax ya hoax! klo salah ya salah! klo sy bilang itu benar ya benar! allah maha tahu, semoga kita semua selalu dalam lindungan Nya amiinn
Noaseng Asing
Noaseng Asing 23 jam yang lalu
Habib bukan pemberontak. Cuma meminta keadilan. Dan keadilan itu bukan demi pribadinya namun kesejahteraan masyarakat. Rezim Fir'aun aja yg takut Islam ini bangkit, sampai begitu mereka ingin menjatuhkan habib.
Tiyo Abenk
Tiyo Abenk Hari Yang lalu
Kontolll pintar pintar saklek,,, Agama buat dagangan... Cuk diancukk!!! Tapi ya gitu, tujuanya cuman cari dana...
Aryo Pamungkas
Aryo Pamungkas Hari Yang lalu
NU nyaman dipelukan rezim
Aryo Pamungkas
Aryo Pamungkas Hari Yang lalu
Saya ikut imam syafi'i , saya ikut ulama yang dibenci kaum munafik, kaum kafir
Agus Rianto
Agus Rianto Hari Yang lalu
Hormati negara Indonesia bersatu
Rhefatds Shoes
Rhefatds Shoes Hari Yang lalu
Sy heran lihat orang-orang FPI, rata2 Orang2nya kayak gx punya akhlak
M Abdul Aziz
M Abdul Aziz Hari Yang lalu
bisanya bikin gaduh!..islam yg sejati itu indah dan damai sesama umat beragama.
Solihin Mangku rondo
Solihin Mangku rondo Hari Yang lalu
Maaf, aq mo brtanya..🙏🙏 sbnernya si RIJIK trlalu jenius mncuci otak/mndoktrin orang" ato orang"nya yg terlalu BODOH sih.?? Ngaku ada Trah kanjeng NABI MUHAMAD tpi klakuan & moralnya BOBROK..!!!
Fer Q
Fer Q Hari Yang lalu
NU selalu bikin adem.. Ceramahnya masuk ke hati bkan emosi...semoga ALLAH SWT selalu memberikan kesehatan kpd poro kiayi NU.. Aamiin..
gamer indonesia
gamer indonesia Hari Yang lalu
Rizieq meresahkan ya bund
Putra Ganesa
Putra Ganesa Hari Yang lalu
Saya muslim Saya tidak akan mengikuti ajaran rizieq dan tidak akan menghormati dia apapun alasanya.
Agung Sejati
Agung Sejati Hari Yang lalu
Riziq warga ilegal harus di buang
Antonius Suyitno
Antonius Suyitno Hari Yang lalu
turunan nabikok keras arogan get piyeee...
697 CHANNEL
697 CHANNEL Hari Yang lalu
FPI gede di Jabodetabek doang Diluar Jabodetabek mlempem Dan media cuman memperbesar besarkan masalah sepele, yang menjadikannya panas se nasional
Junaedi Jkt
Junaedi Jkt Hari Yang lalu
Saya Islam TAPI bukan dan anti fpi.
Empat Lawang Mengaji
Empat Lawang Mengaji Hari Yang lalu
Berkata Imam Al-Barbahari :"Apabila Kalian Melihat Seorang Laki-Laki,Yang Mendoakan Keburukan Atas Pemimpin nya Maka Ketauhilah Mereka Adalah Pengikut Hawa Nafsu"
Kang Aris
Kang Aris Hari Yang lalu
apapun yg di bahas.. semoga kita selalu waspada dan sadar dgn propaganda yg sebenarnya ingin mengganti dasar negara secara pelan,,, semoga Allah Swt melindungi kita semua... Amin
Dj Ancok
Dj Ancok Hari Yang lalu
N U memang top ,Mateng ,FPI ,ngak bakal nyampak otak nya ,FPI harus belajar ,1000 taun bahkan bisa lebih ,klau pengen pemahaman nya kysk NU ,ngak perlu titel habib,titel kyai cukup sejuk di hati ,hiduppp para kyai kita
Saepudin Pudin
Saepudin Pudin Hari Yang lalu
Orang bodoh aj, yang mendukung rizyq
Saepudin Pudin
Saepudin Pudin Hari Yang lalu
Habib ilegal rizyq
Mar Sowan
Mar Sowan Hari Yang lalu
Sebaiknya harus di proses karena sudah mwnentang pemerintahan dan mwmbuat kekacauan di tengah masyarakat, rizik sihab harus di proses hukum
deli gemer
deli gemer Hari Yang lalu
mana tutur bahasanya, prilakuya? hrs.
Mul yana
Mul yana Hari Yang lalu
Habib rizik ngomong sokor ngablak tanpa data
Be Longko
Be Longko Hari Yang lalu
HRS, BUKAN sosok seorang habib yang patut untuk ditiru, saya non muslim, yang bangga dgn ceramah NU, YG Merasa sejuk dihati, damai dihati ,damai didunia, amin
agus SUMARDI
agus SUMARDI Hari Yang lalu
Sy seorang Muslim "Menurut sy inilah wujud "DAJJAL"
Sarungan Gamers
Sarungan Gamers 13 jam yang lalu
@Heroe Soesilo lu siapa kenal ?
Heroe Soesilo
Heroe Soesilo 16 jam yang lalu
@Sarungan Gamers muka lu..
Sarungan Gamers
Sarungan Gamers 19 jam yang lalu
Siapa yang Dajjal bos?
westin mardiyati
westin mardiyati Hari Yang lalu
Iki model opo ngomong kasar..maki maki orang..mengejekm.menghina apakah seperti ini seorang habib yg patut di contoh???
Bambang Siswandi
Bambang Siswandi Hari Yang lalu
rizik koplak...di kelebihan tapi sok pinter dan...di beri kepintaran tapi sok kuasa...kalau mau kuasa ya ikuti aturan nya kalau mampu dan bisa...teriakan anda cuma di jakarta
Arudooo Giovann
Arudooo Giovann Hari Yang lalu
Hidup NU!
cah deso
cah deso Hari Yang lalu
Dasar FPI rusak
Maria Sudarmi
Maria Sudarmi Hari Yang lalu
NU memang hebat,maju terus yach
Chaeerul Olshop
Chaeerul Olshop Hari Yang lalu
Dari dulu memang orang baik itu musuhnya banyak, dan saya yakin habib rizik kuat menghadapi fitnah itu. Karena kakek moyang beliau nabi Muhammad SAW dulu juga banyak musuh yang ingin mencelakainya, dan alhamdulillah ada hikmahnya. Nabi sabar dgn kaum yg dzolim, akhirnya mereka malah ikut masuk islam. Alhamdulillah atas izin allah. Semoga cucu-cucunya baginda nabi Muhammad diberi kekuatan yang sama. Aminnn. 🤲🤲🤲
Ana Daryanta
Ana Daryanta Hari Yang lalu
Imam besar kok kasar ngotot klu bicara..mana naluri Habib nya??? mbok ayo" mengajak bersholawat pengikutnya ,jgn malah meresahkan
Heriyanto Yanto
Heriyanto Yanto Hari Yang lalu
Ga usah bingung d akhir zaman ini,itu UD skenario tuhan,akan ad peperangan yg sangat dahsyat,ujung2 nya nanti imam Al Mahdi yg mendamaikannya
Senan Senan
Senan Senan Hari Yang lalu
jgn dgrin rijik yg radikal, ngaku ulama koq suka mnghina org lain
Dian Scaem
Dian Scaem Hari Yang lalu
Yang islam like👍
Iva Istiqomah
Iva Istiqomah Hari Yang lalu
HRS itu orang mna kok kayak mandor berani berani ngatur pemerintahan NKRI emng u cp HRS sini lu biar gua minuman obat biar sembuh otak kamu
M. Wibi Maha Putra
M. Wibi Maha Putra Hari Yang lalu
kalau bisa pd pemerintah. Melalui polhukam. Agar menangkap Dan menghukum habib rizik sihab kepenjara. Ini bisa memecah belah umat. Merusak tatanan bernegara. Pemerintah harus tegas.
Guplansah Guplansah
Guplansah Guplansah Hari Yang lalu
Jijik sakit,ini jga setengah kongslet.jik,jik,jik,,ngaku cucu nabi Muhammad.tpi ceramah x aja tawur,ngak mencontoh yg benar.bikin kisruh negara aja.,,
Leo Issac
Leo Issac Hari Yang lalu
Santri FPI tersesat harus bijak dan bsa bedakan Pemimpinya FPI bertutur yg cabul tampa mengikuti sunah. Seperti Sugik Nur yg keluar dari mulutnya terkait CANCOK. Rizeiq paling takut kasusnya dgn Friza Husein terbongkar dan jadi maklumat awam. Motifnya semakin jelas Rizeiq bicara uda seperti Dajjal bersorban. Bukan semua rakyat bisa d tipunya. Sentimen ceramah yg di beri berunsul kebencian. Ini bukan amalan Rasulullah SAW. Rizeiq ga bisa kawal diri seperti anging tercepit kerana yg di takuti bukan Allah SWT tapi Firza Husien dan MK.
Bang Hazim
Bang Hazim Hari Yang lalu
Penjarakan riziq
isti yarti
isti yarti Hari Yang lalu
NU penyejuk hati, hidup selalu damai, aku bersyukur jadi NU
Sastrahitam 1000
Sastrahitam 1000 Hari Yang lalu
Nu yes
Egram Sasono
Egram Sasono Hari Yang lalu
Dengerin ceramah rijik kuping panas knp Negara gk ambil tindakan
Dian Setiawan
Dian Setiawan Hari Yang lalu
Klw sdh seperti ini hrs kongres Ulama wajib di laksanakan di indonesia. Baik dr NU seluruh indonesia smp Habib2 yg ada di indonesia silahkan telaah dl diskusikan knp smp terjadi Hujatan2 kpd pemerintah dan instansi terkait.
Armi zal
Armi zal Hari Yang lalu
kalau dilihat dari videonya...kelihatan sekali haikal hasan provokatornya...kalau ada pilkada...saya akan bikin reuni katanya...
Sumarno kodrati
Sumarno kodrati Hari Yang lalu
HRS...siapa tuh...sok²ngatur kayak yg paling benar sendiri
Brayen 21
Brayen 21 Hari Yang lalu
FPI lewat
Brayen 21
Brayen 21 Hari Yang lalu
Hidup NU
Brayen 21
Brayen 21 Hari Yang lalu
Habib yg gk pantas di banggakan
f c k
f c k Hari Yang lalu
Ngotor-ngotor i Hati,,,aja.
f c k
f c k Hari Yang lalu
Modelnya Kareppe,dewe,,,,
gordaad123 gordaad123
gordaad123 gordaad123 2 hari yang lalu
Kiyai ko pada sibuk sma politik sma harta mana patut buat di ikuti Masih ada kah kiyai yg hidup.a penuh dengan ketenangan dn kesederhanaan klo ada sya mau jdi pengikut.a
rendra item
rendra item 2 hari yang lalu
Waspada Golongan munafik yg Suka provokasi berkedok Agama ..Tokoh Agama yg Benar Adalah Tutur BahasaNya dan PerilakuNya Lemah Lembut dan Bisa Bikin Adem Hati Pikiran.
endang sukasri endang sukasti
endang sukasri endang sukasti 2 hari yang lalu
Pulang" buat kegaduhan .. gmn mu dihormati spt habib" yg mengikuti ajaran Rasulullah saw...pidato dihari yg qt agungkan (maulud Nabi ) malah kata" kotor yg dilontarkan astaqfirulahhaladzim .. mbok intropeksi diri bib
Asid Zanah
Asid Zanah 2 hari yang lalu
Kumpulan para onta ni dah kelihatan mau memecah belah bangsa, yg merasa orng pribumi bukan orang pendatang hati2. rakyat yg kolot ni udah keracunan.semoga ALLAH meberikan kekuatan kpd pmerintah dn TNI POLRI.
Haryanto Hary
Haryanto Hary 2 hari yang lalu
Haikal hasan orang mana to..??..lagaknya kyk hebat sendiri..
Rizieq Melanglang, Hukum Tak Sampai
48:48
CNN Indonesia
Ditonton 1,8 jt
[FULL HD] ILC - "Maju-Mundur Izin FPI" | ILC (3/12/2019)
2:35:48
Ariana Grande - 34+35 (official video)
3:41
ArianaGrandeVevo
Ditonton 33 jt
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,2 jt
Ariana Grande - 34+35 (official video)
3:41
ArianaGrandeVevo
Ditonton 33 jt
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,2 jt
IKATAN CINTA - Berduaan Dikamar, Al Jadi Serba Salah
10:59
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 884 rb
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,1 jt