Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA

  Ditonton 1,299,184

Nafas Pembaharuan.

9 hari yang lalu

Politik Terkini❗️Rizieq M4lu Abis! Ngata-Ngatain L*nte ke Nikita, Chat Mzum Ama Firza Dib0ngk4r AA
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#AdeArmando
#RizieqShihab
#NikitaMirzani
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual
#FirzaHusein

Komentar
Fatur Ramadhan tv
Fatur Ramadhan tv 40 menit yang lalu
Syrh ali jaber mantap kaya guru ngaji gw dlu.
Gojek Jakarta Driver
Gojek Jakarta Driver 3 jam yang lalu
ingat ada asap ada api,.. ada pemancing dan ada yg dpancing,.. utk apa,.. karna ap,... think
Romy Sk13
Romy Sk13 3 jam yang lalu
Otak lu yg rendah
Satie Flo44
Satie Flo44 4 jam yang lalu
Habib ko ngomong nu bgtu y Allah... Bknnny nabi dihina dia hny diam dn bersabar? Ini kok habib emosi gtu ngomongny kotor kta2 ny. Merinding dengernya. Bkin malu agama Islam. Di mata agama lain . Bknny agama mngjrkn damai dn kash? ..
yanti marcel
yanti marcel 4 jam yang lalu
Pantes kah seorg habib bicara sprti ini membawa2 kta2 lonte ????hadehhjj bagus nya pemimpin di agama gw gk sprt org ini...
yanti marcel
yanti marcel 4 jam yang lalu
Nah loh...nah loh...plg ke indonsiea bikin rusuh aj nih org...enak nya di apain yahh....panggil super man aj x yahhhh biar di bwa terbang yg jauhhhhhhh
Ocid Ajja
Ocid Ajja 4 jam yang lalu
Kpan si ade armando kualat nya.. Mulut nya menyon Kaki nya bisul Kuping nya ingusan terusan
Herni Wahyuni
Herni Wahyuni 4 jam yang lalu
Bungkusan nya aja yg bagus..isinya busuk
rido ramadan
rido ramadan 4 jam yang lalu
Ahhhh brizikkkk ngantuk
Ahmad Soleh
Ahmad Soleh 5 jam yang lalu
Diam lebih baik kawan, jaga persatuan dan kesatuan. Kita semua saudara.....ambil yg baik buat persatuan banngsa...
Agus Sutiyono
Agus Sutiyono 5 jam yang lalu
Kalau imam masjid ngomongnya nggak santun turus makmumnya bagai mana
yusmin baubau
yusmin baubau 5 jam yang lalu
saksi ahli dri pihak habib rizieq tdk pernah di undang... anda seorang dosen tp otak anda goublok...
Cep Nurdin
Cep Nurdin 6 jam yang lalu
Saya cinta habib rizik udah biasa kalo yg betani melawan ke batilan itu pasti ada musuh nya dan chat itu palsu mang ngadi ngadi aje kalo emang bner mah udeh di penjara
Novia Andriany
Novia Andriany 6 jam yang lalu
Yg kyak gtu jd panutan heran saya... Jauh bnget dari ajaran Rosulullah.. Islam itu damai, lembut... Ini mah kasar bgitu ngeri ceramahnya penuh makian... Ngatain orang L laaah dia lupa apa prilaku seksnya kyak mana.... Geleng2 kepala saya.
Wahyudi Nata
Wahyudi Nata 7 jam yang lalu
Buktinya mna jngan asal ngomong tpi kosong.. Yg benci habib sini kumpul saya kasih nasi bungkus
Qila Jump
Qila Jump 7 jam yang lalu
maaf ya sebelumnya aku aja nyebut Lont* dr mulut sendiri aja gak tega rasanya, apalagi didpn org byk
Nanik Mitha
Nanik Mitha 7 jam yang lalu
Kok bisa bicara sekotor itu pakai nyebut lonte sangat disayangkan habib kok bicara gitu ngeri liatnya
Sigitdwi Haryanto
Sigitdwi Haryanto 7 jam yang lalu
klo HRS tau agama, knp tidak jdi penengah dalam masalah, dan kenapa malah balas dendam dengan mencaci maki.. apa ada ayatnya BALAS DENDAM di dlm al-qur'an..??? klo ada coment, yg gk tau like aja..
Elly Uliawati
Elly Uliawati 7 jam yang lalu
Syeh Ali jaber panutan kt yg ceramah nya bikin adem
Ummi Ummi
Ummi Ummi 7 jam yang lalu
Anak Dajjal yang fitnah habib.
Mbak kaela
Mbak kaela 7 jam yang lalu
Mulut habib ko kya orang yg g punya adab sopon santun.
alfa maaza
alfa maaza 7 jam yang lalu
B
PF tongcukli
PF tongcukli 7 jam yang lalu
dia bukan imam besarku!
Pinggol Gunanow
Pinggol Gunanow 7 jam yang lalu
Bukan habib yg duluan mncari msalah.. kalianlah yg mencari2 mslh duluan. Ditanggapi habib".. LANGSONG KELEN jadikan PERANGKAP. Langsong masok JERATAN. ada=ada ajalah kelen ni. Habib berdakwah, dijemput umat, koq kalian yg usil.. oALAH....oWALAH repot kali kelen aH..
Wi Win
Wi Win 8 jam yang lalu
Rizieck shihab bukan imam besar, tapi dia cuma manusia biasa bukan nabi, mudah"an segera dipanggil Tuhan
Winda Tiarautama
Winda Tiarautama 8 jam yang lalu
Hanya ALLAH, yg punya hati lembut..itu aja koment saya
Rissa Meilani Putri
Rissa Meilani Putri 8 jam yang lalu
Mohon tenang.. Mohon bersabar.. Ini ujian.. Mohon tenang.. Tenang.. Tenang.. Tenang.. 🤣🤣🤣
Noviari November
Noviari November 8 jam yang lalu
HRS kan juga manusia,akhlaknya aja begitu.wajar kalau dia terkadang kalah sama hawa nafsunya..
0 0
0 0 8 jam yang lalu
Septian Didi m.facebook.com/story.php?story_fbid=10208145622594484&id=1718542870 nih idola mu
Hasudungan Yoel Naftali Sianturi
Hasudungan Yoel Naftali Sianturi 8 jam yang lalu
Dari menit ke 4.27 yg bikin shock...... hrs se bejad itu. Astaga.
MOTIVASI BISNIS
MOTIVASI BISNIS 8 jam yang lalu
Jgn berlebihan mengagung agungkan manusia melebihi tuhan..
Insan Arif
Insan Arif 8 jam yang lalu
Cepet lapor ke polisi lah, supaya cepat di rangkap
Anggy Febby
Anggy Febby 8 jam yang lalu
Ceramah kok gak enak di dengar
Johan Nyasak luntas
Johan Nyasak luntas 9 jam yang lalu
Massa alloh.....sungguh tanda tanda kiamat besar.... Ya alloh beri ketenangan negara yg kami cintai ini Amiiiiin
Jamaluddin 24
Jamaluddin 24 9 jam yang lalu
Menyebut kata lonte apa pantas diucapkan oleh seorg imam besar, kalo org gila sangat pantas.
Bang Bos
Bang Bos 9 jam yang lalu
Ya Tuhan ampunilah mereka.
Heri Ajelah
Heri Ajelah 9 jam yang lalu
Firza oh firza
CG. chanel
CG. chanel 10 jam yang lalu
Hayooo ngaku siapa yg komen di sini yg hari ini sholatnta bolong??
CG. chanel
CG. chanel 10 jam yang lalu
Seburuk buruk nya habib riziq,masih buruk nikita mirzina,tpi aneh kenapa yaa masih bela seorang wanita penebar keburukan???,kan anehh.anda sehat??anda waras kan??
Mawaddah Warahmah
Mawaddah Warahmah 10 jam yang lalu
Kedatangan habib rizieq disambut jutaan ummat islam menandakan beliau adalah sosok ulama panutan yg sangat dirindukan, kedatangan beliau seperti oase di tengah padang pasir, semoga Allah subhanahu wa ta'ala senantiasa melindungi beliau dari segala fitnah dan marabahaya.
Victor Sinulingga
Victor Sinulingga 10 jam yang lalu
Bgm kalau dibuat buku tentang XXX biar orang ingat chat mesumnya.. nanti yg jorok2 di sensor aja.. trus kata pembuka minta dari AD dan RS dan penutup oleh Kak Ema.. haha
Hari Ady
Hari Ady 10 jam yang lalu
Lonte kok bnyk yg bela ya ?? Aneh. Apa sih agama yg bela lonte 😁😉😂😃😉
Fikri Aufa
Fikri Aufa 10 jam yang lalu
👨people:"apaan tuh katanya habib masa ngomong lonte" Me:"sama aja sebenernya mo lonte, pelacur, pezina, kupu kupu malam kek, emg ada bedanya?? 👨people:"ya masa bisa2nya ngatain orang dgn kata lonte tuh gmn coba..?! Me:"ngatain? idpost.info/clone/video/Yta5rruMq2TX0s4
rizkira fauzia
rizkira fauzia 10 jam yang lalu
Dan ni yah ,gimana nasrani yg mau mau mua'alaf ,gmna dia bisa yakin dgn kita, kalau dia lihat ini gmn , trnyta pengenalan Islam bgni .. astagfirullah
rizkira fauzia
rizkira fauzia 10 jam yang lalu
Betul pak, apa lagi saya bingung pak, apa lgi itu pengikutnya, saat pimpinannya bicara ngaur ngidul, bukann nyimak ngoreksi , ini malah ikut menyeruuuu, menikmati omongan pimpinannya berartikann. Sebanyak ituloh pengikutnya ,gkd yg nyadar....
Wanti Tann
Wanti Tann 10 jam yang lalu
Iraha modarna ieu jalma 🤦‍♀️
Maulana Afrizal
Maulana Afrizal 11 jam yang lalu
YG BIKIN ULAH SPA ANJENG
Srimining Yulikewati
Srimining Yulikewati 11 jam yang lalu
Mosok.. ceramahnya jorok gituu, kasihan anak cucu kita. 73 th sy hidup di negri tercinta bru kali ini mendengarkn ceramah spt itu. Aduh gmn moral cucu kita nanti.
Wahyu juni priaten Arjuna
Wahyu juni priaten Arjuna 11 jam yang lalu
Dasar.
aldy dinata
aldy dinata 12 jam yang lalu
Bener kata nikita mirzani habib riziq itu tukang obat, obat dokrin, sering banget dokrinin orang, ko ceramah nya isinya politik mulu, ngeritik mulu, nyindir2 mulu begitu cucu nabi muhhamad saw hah, syarif rizieq bukan habib rizieq tidak pantas kau di bilang habib, cucu nabi itu bukan seperti itu, itu mah nyimpang
Watie Alif
Watie Alif 12 jam yang lalu
Bongkar aja Klau benar dia ada mesum...
Suhartini Salam
Suhartini Salam 12 jam yang lalu
Dasar rizik itu banyk titel nya sejak kuliah diarab 1 preman bersorban rizik situkang obat v😎
Watie Alif
Watie Alif 12 jam yang lalu
Habib????jauh nggak pantes....
cindy agustina
cindy agustina 12 jam yang lalu
Astagfirullah ya Allah perkataan nya
MrBulukutuk
MrBulukutuk 12 jam yang lalu
Ulama. Bahasanya seperti itu. Astaga 😱😱😱
TOPIMIRING
TOPIMIRING 12 jam yang lalu
Coba riziq suru cek kejiwa an nya... Kayak nya dia itu gila
indra anah
indra anah 12 jam yang lalu
Pantaskah
Milma Ayu
Milma Ayu 12 jam yang lalu
Lagi maulid nabi muhammad kok jadi ajang bahas masalah pribadi... Saya muslim tp itu gk pantes bahkan d momen baik.... Ya allah😩😩
Bur hanuddin
Bur hanuddin 13 jam yang lalu
Pelacur lebih mulia dari pemuka agama yg ngak bisa jaga mulut, alias ngak sopan..jangan banggakan dirimu di depan umatmu manusia swmua sama,..maka hargailah..bukan kau tusuk lagi...
Bur hanuddin
Bur hanuddin 13 jam yang lalu
Sabar nikita..keliatan lo.. mana manusia yg berkualitas, walaupun ngak d agungkan umat
Nur Khairunnisa
Nur Khairunnisa 13 jam yang lalu
Coba ditunjukin chat wa nya dong. Biar lebih detail gitu
Nur Khairunnisa
Nur Khairunnisa 13 jam yang lalu
cutting videonya banyak
Yanti Aditiyar
Yanti Aditiyar 13 jam yang lalu
ya Allah......
Nurmala Nurmala
Nurmala Nurmala 14 jam yang lalu
imam besar kami imam safe'i.. bukan riziq.
Rosinda Sihombing
Rosinda Sihombing 14 jam yang lalu
Jijik kalilah dengar kotbah sikawan ini macam udah orang suci kali bah.. Imam besar kan harusnya jadi panutan dan mendoakan bukan harusnya ngatain gituu deehh..😲😲
Yudit Akbar
Yudit Akbar 14 jam yang lalu
Ada ulama yg krja nya hnya ceramah keagamaan..ada ulama yg kerja ceranah tetapi dia tdk rela agama ny di iinjak2 ..mka nya dia berani berkoar2..mka kira harus bngga pnya ulama yg berani ....dan hargai kps ulama yg cuex2 sama ini negara...yg pnting kita husnuzon sana semua ulama...kita doa kan ...jgn kita nyinyirin...blm tentu kita berani brkoar2....
rizqidcahyadi
rizqidcahyadi 14 jam yang lalu
TENGSIN KAN SOK-SOKAN NGOMONG LONTE EH PENIKMAT CHAT MESUM JUGA SI ONOH LOL
rizqidcahyadi
rizqidcahyadi 14 jam yang lalu
BUBAR BUBAR, FPI BUBAR AJALAH, RACETO
Anti Kadrun
Anti Kadrun 14 jam yang lalu
Kayak gitu kok triak REVOLUSI AHLAK.... HRS sendiri KADA AHLAK
elisda pakpahan
elisda pakpahan 15 jam yang lalu
Ini bener ucapan seperti itu diucapkan pas lagi ceramah. Pedes amat. Setau ku ceramah, khotbah atau sejenisnya biasanya menyejukkan, mengandung kata2 yg positif.
ferry_net
ferry_net 15 jam yang lalu
channel HOAX
Wak Zainab
Wak Zainab 15 jam yang lalu
Bahasa habib kog gitu ya
Bahu Bali
Bahu Bali 15 jam yang lalu
Saya menghargai beliau karena beliau keturunan RASULULLAH SAW , tapi saya keras menolak beliau ceramah seperti ini . Tidak mencerminkan seorang ulama. Ini mencoreng nama besar ISLAM
eka prihantini
eka prihantini 16 jam yang lalu
maaf.. pantes di tiru..??
Carine Manurung
Carine Manurung 16 jam yang lalu
Kalau pemimpin seperti ini terus pengikutnya jadi apa ya????
Mul Yadi
Mul Yadi 16 jam yang lalu
Penceramah kok bisa ya saat lg ceramah kata2nya kasar🤔😌
Adrhyan Charrfallho
Adrhyan Charrfallho 16 jam yang lalu
Yg kegini nih yg dibilang imam besar😂😂😂 Otak mesum ngga jelas👎👎👎
Dsl Conection
Dsl Conection 17 jam yang lalu
Habib bukannya harus nya jadi panutan?dari bahasa,dari perbuatan????bahasamu pun kasar banget.bedakan lah mana yang bisa menjadi imam mu,punya gelar habib harus nya berprilaku dan berkata baik,bukan spt ini
murti li
murti li 17 jam yang lalu
Itu mulut apaan ya . Yg keluar ucap lonte terus, inikah ahlat seorang habid
ZxBTR voRTez
ZxBTR voRTez 18 jam yang lalu
Katanya cucu nabi, ngomongnya kok gitu?malah dibela?
Adriansyah Razak
Adriansyah Razak 18 jam yang lalu
instagram.com/tv/CHuDUO9FImM/? yuk cek
rosid Gozin
rosid Gozin 18 jam yang lalu
Saya pilih nikita dari pada habib rujak
Tri diah
Tri diah 18 jam yang lalu
Ga ada yang percaya bapak dosen yang terhormat.... Mau 2021...belum berubah juga Ade Armando...
syFuL Yahya Eyez
syFuL Yahya Eyez 18 jam yang lalu
Sebesar semutpun bisa dijadikan alasan untuk tangkap hbrziq. Dasar kafir... Politik bos.😀 Rakyat udah pintar
Azkiatul Mawaddah
Azkiatul Mawaddah 18 jam yang lalu
Lontong ya lontong masak mau di ganti kupu2 tengah malam
Tia Tarisa
Tia Tarisa 18 jam yang lalu
Amit amit habib gk punya ahlak,bicarapun gk pakai ahlak astagfirullohhalazim
Siti Nurhaya
Siti Nurhaya 19 jam yang lalu
Inikah habib yg anda agung2kan yg jdi panutan pr pngikutnya.... Astagfirullah.... Mulutmu harimaumu.... Ya allah sadarkan smua manusia yg mengaku2 islam tp tdk sesuai dgn perkataannya, berilah hidayah pd merka
nanang sutrisno
nanang sutrisno 19 jam yang lalu
Ada masalah ya kabur luar negri...begitu aman ya pulg....bikin ulah lagi....kita berfikir dewasa...aj lah....GK usah ikut2an yg perlu kita pikirkan masa depan keluarga kita aj...apalah artinya kita kesana kesini bergerombol...sedangkan ank istri kita butuh makan...dn pendidikan...jd berfikirlah yg cerdas...GK usah ngurusin org2 hny untuk mencari sensasi...tuk menjadi pemimpin...
Irma Purbasari
Irma Purbasari 19 jam yang lalu
Dia pulang malah bikin gaduh
hery Gunawan
hery Gunawan 19 jam yang lalu
omonganya g sesuai sama namanya. HABIB
Mangnik Putra
Mangnik Putra 19 jam yang lalu
Lebih parah bilang tukang obat atau bilang lonte hayooo
ani ani
ani ani 20 jam yang lalu
Mulut habib kok mcam comberan massa Allah ,padahal dia sendiri ada cat mesum.
Bawok Made
Bawok Made 20 jam yang lalu
Kacau tidak. Jelas kacau dong masa lagi pandemik ko ngundang orang buat hadiri maulidan.
Bawok Made
Bawok Made 20 jam yang lalu
Iiiiih habib cabul berarti .sontoloyo
julita nurhayati
julita nurhayati 20 jam yang lalu
Kok ulama ngomong nya bolak balik ngomong lont* terus,hadeh
Raden Bentar
Raden Bentar 21 jam yang lalu
Masuk kempinski keluar panti sosial
Maria Yufita Barito
Maria Yufita Barito 21 jam yang lalu
Bolehkah menyampaikan khotbah dengan menggunakan kata kasar (LONTE) / Perempuan Murahan didepan banyak umat ? Bukankah itu menjatuhkan martabat wanita. sosok inikah yang harus dijadikan panutan agama ? Nabi Muhammad justru mengajarkan kecintaan dan kebaikan untuk sesama umat. sungguh miris ......
Ahmad Zammil
Ahmad Zammil 21 jam yang lalu
Kapook
ari Aida
ari Aida 21 jam yang lalu
Janganlah fanatik pada manusia Fanatiklah pada Al-Qur'an dan nabi Muhammad. Yg like bukan fanatik kepada habib Rizieq
Wati Wati
Wati Wati 21 jam yang lalu
Imam besar lonte lonte
DI ATUR-ATUR NITIZEN!! Verrell Lyodra BAPER!!
14:38
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,2 jt
Twelve chairs (comedy, dir. Leonid Gaidai, 1971)
2:32:35
Киноконцерн "Мосфильм"
Ditonton 8 jt
DI ATUR-ATUR NITIZEN!! Verrell Lyodra BAPER!!
14:38
TREASURE - ‘오렌지 (ORANGE)’ LIVE VIDEO
4:10
TREASURE (트레저)
Ditonton 2,2 jt
[GOING SEVENTEEN 2020] EP.39 CARNIVAL
32:12
TERIMA KASIH BUAT SEMUA ATAS DOANYA
27:24
SULE Channel
Ditonton 3,7 jt