Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Kejar Begal Sepeda

  Ditonton 12,039

metrotvnews

Bulan Yang lalu

Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk mengatasi kasus begal pesepeda yang semakin marak terjadi. Kepolisian memastikan tim sudah bergerak mencari pelaku dan melakukan patroli di titik rawan.

Komentar
Reny Lani
Reny Lani Bulan Yang lalu
anehhh ada begal motor dan juga ada begal sepeda....lucu dan aneh org sekarang sangat edan .
Ivan Jazz
Ivan Jazz Bulan Yang lalu
Kalo patroli semua polisi nya siapa yg jaga pos ...tr ad masyarakat yg mau lapor eeh polisi nya pada patroli...
Endah Nurjanah
Endah Nurjanah Bulan Yang lalu
Semngat buat pa polisi..trm ksh slalu mengayomi masyarakatnya,smoga slalu dberi keselamatn dn klencarn dlm brtugas.aminn
Syah rul
Syah rul Bulan Yang lalu
Nunggu viral baru di atasi
bang di
bang di Bulan Yang lalu
Baru ada kejadian menimpa perwira tni bergerak....😁
Kemal Kem
Kemal Kem Bulan Yang lalu
Para b3gal, maling... Mereka itu c3rdas bagaimana cara m3reka melakukan aksinya...
BERITA INFO CHANEL
BERITA INFO CHANEL Bulan Yang lalu
Pak Polisi ayo Pasang cctv sebanyak Mungkin di Jkt Klo tunggu anies pasang cctv keduluan bnyk korban nnti
Ade Dedy
Ade Dedy Bulan Yang lalu
Korban y mantan marinir .sigap tegas siap ...kalau masyarakat biasa jadi korban....tentu y harus ini harus itu ...
Ade Dedy
Ade Dedy Bulan Yang lalu
Klo bisa kasus .dri masyarakat biasa aja .harus tuntas .
Sibran Gifari
Sibran Gifari Bulan Yang lalu
Tlg pak polisi sulurh indonesia tfk aman polisinya harus ada patroli jg ndk pstroli pos pos kosong ndk ada polisi
Adhitia MK
Adhitia MK Bulan Yang lalu
kalau bisa jangan di Ibu kota saja....Jogja juga uda mulai banyak pembegalan sepeda 😭
lintar maret
lintar maret Bulan Yang lalu
Pasang intel aja komandan di jalan pake motor cc bedar buat patroli
gann
gann Bulan Yang lalu
jika baru marak terjadi baru di tindak lanjuti dengan serius harga yang dibayar untuk qualitas keamanan yang ideal di ibu kota menjadi sangat mahal, harus banyak yang tewas dulu baru jalan itupun hanya sementara ketika issue masih hangat setelah lewat lengah lagi, Cara seperti ini sangat merugikan masyarakat.
tommy akbar
tommy akbar Bulan Yang lalu
Itu belom seberapa...rakyat makin kerisis...peraturan makin gak adil...rakyat butuh kerjaan untuk menyambung hidup...logika aja..perkara covid napi pada bebas sesuai persyaratan...mereka kluar gda kerjaan...solusi apalah si mentri itu..
Kristenisasi Terselubung Anjing
Kristenisasi Terselubung Anjing Bulan Yang lalu
Buat yg banyak pak πŸ˜‚πŸ˜‚
James Cameron
James Cameron Bulan Yang lalu
Maling sepeda juga banyak terjadi..mereka menargetkan sepeda road bikes yg harganya jutaan. Sepeda2 ini kemudian dijual online tanpa ada surat2 resmi. Polisi bisa mengenalkan kepada publik jikapemilik sepeda harus memiliki STNK dan SIM mengemudi sehingga setiap saat Polisi bisa melakukan razia zebra di jalan protokol. (guyon ah)
Erdogan arloji
Erdogan arloji Bulan Yang lalu
sekarang rawan maling,copet di tempat keramaian.
Sovian Ahmad17
Sovian Ahmad17 Bulan Yang lalu
Kadang orang yang bersepeda juga ganggu orang lain Naik sepeda rombongan bukan baris ke belakang , malah baris ke samping.
Tan kwee khangs Khangs
Tan kwee khangs Khangs Bulan Yang lalu
Ga kan bisa tidur tuh begal...Marinir..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..
William Pratama
William Pratama Bulan Yang lalu
Maaf ya pak kita jd motong waktu brharga u/ nyemil pisang & ngopi bpk" skalian πŸ™
NIGHT GUARD 29 CHANNEL
NIGHT GUARD 29 CHANNEL Bulan Yang lalu
Jgn di hukum pak kalo begal tewas di bacok korbanπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Soema doang
Soema doang Bulan Yang lalu
kalo ketangkep,dijamin,bengkak bengkak tuh,muka para begalnya.🀣🀣🀣
Gang Soekarmadjoe
Gang Soekarmadjoe Bulan Yang lalu
Tim khusus buat ngawasi dana infrastruktur.? Bantuan langsung tunai..? Subsidi..?
Ronnie Endey
Ronnie Endey Bulan Yang lalu
Saya usul, berdasarkan pengalaman Bersepeda sejak tahun 1990, jika ditempat atau dijalan sepi sebaiknya bersepeda dengan melawan arus namun dengan hati2 dan ambil posisi sangat ditepi sehingga tidak bisa dijambret oleh pemotor kecuali berhadapan dulu dengan kita.
Generasi 91
Generasi 91 Bulan Yang lalu
subuh sama malam waktunya sholat...
Kris Creator
Kris Creator Bulan Yang lalu
Sudahh dari dulu om kasus ini,,bisa di bilang tiap hari,,,
Vian3 TV
Vian3 TV Bulan Yang lalu
Orang2 dikampung tertawa melihat ini,begal ko sepeda
Upen Supendi
Upen Supendi Bulan Yang lalu
orang kampung juga tau sepeda ada yang mahal
Lutfi Oppo
Lutfi Oppo Bulan Yang lalu
Banyak korban baru beegerak
babang tamvan
babang tamvan Bulan Yang lalu
Para gowesser gunakan etika saat bersepeda, gunakan jalur kusus sepeda atau tetap di pinggir, jangan bergerombol apalagi sampai ke tengah jalan. JADILAH GOWESSER YANG ELEGAN.
Rat Bangka
Rat Bangka Bulan Yang lalu
Tembak mati lesung aja Pak
Kolek Pisang
Kolek Pisang Bulan Yang lalu
Saya yakin begalnya saat ini lagi keluar kringat panas dingin. Pasti ketangkep
Benny Novianto
Benny Novianto Bulan Yang lalu
Tetep semangat bersepeda...jngan kapok
Edwin Fajar
Edwin Fajar Bulan Yang lalu
Gowes aman ,, bersepeda jangan bawa apa apa tmsk henfone dan sepeda
marsha oliver
marsha oliver Bulan Yang lalu
dulu perasaan jkt sdh aman gk ad yg nyolong hp. knp skrg hp ud jadi kyk barang mevah lgi ya? pdhal hp ud bnyk murah2 knp msi nyolong.
Yulio haris
Yulio haris Bulan Yang lalu
Mantap pak, langsung bertindak
Benny Setiawan
Benny Setiawan Bulan Yang lalu
Gausah dipenjara Kasih aja ke kebun binatang Buat makan singa Lumayan gausah ngasih makan Di saat pandemi
heri blitaria
heri blitaria Bulan Yang lalu
😱he he
Annueldelima Sihotang
Annueldelima Sihotang Bulan Yang lalu
Good semua tetap waspada
RUK NAWED
RUK NAWED Bulan Yang lalu
Begal mau makan,gak nafsu lihat berita iniπŸ˜‚.mampus
aldo prayoga
aldo prayoga Bulan Yang lalu
ayo prajurit muda buru begal yg telah melukai senior kalian
Herbetd Sitindaon
Herbetd Sitindaon Bulan Yang lalu
Hmmm menarikk.... Semoga teamnya dapet yah begal ya.... Semoga Para anggota Polisi makin siaga 24 jam agar tidak ada tindakan lagi.
Mptgar
Mptgar Bulan Yang lalu
Begal yg seperti ini harus dimusnahkan. Karena orang yg mau sehat/bugar dengan bersepeda malah diganggu,...
l am Monkey
l am Monkey Bulan Yang lalu
Kalau pelakunya ketangkap pancung didepan umum..dagingnya kasihin ke Buaya....aku yakin GA Ada lagi Yg namanya begal
Tha Jhir
Tha Jhir Bulan Yang lalu
MOGA2 PAK JOKOWI VIA MENDAGRI MENINDAK TEGAS PENGUASA AROGAN MELAWAN DAN MENANTANG KEPUTUSAN HUKUM BERKEKUATAN TETAP, SEPERTI LINK INI dayaknews.com/headline/gubernur-kalteng-h-sugianto-sabran-digugat-rp-11-triliun/
WARUNG STRES
WARUNG STRES Bulan Yang lalu
bagaimana mau aman toh masyarakat di prank sama pemerintah 😐 Peraturan yang sudah bagus malah di ubah-ubah πŸ˜“
Ruly Setiawan
Ruly Setiawan Bulan Yang lalu
Apa karena korban begalnya itu kolonel TNI AU , tp ya ambil positif aja... Hehe jd kan keamanan diperketat lagi, ambil hikmahnya...
Somewhere only we know
Somewhere only we know Bulan Yang lalu
Nah dri kmrn harus Pak..dah bnyk korban baru bergerak
Syahdan Budiara
Syahdan Budiara Bulan Yang lalu
Cari sampai dapat...
Syahril SA
Syahril SA Bulan Yang lalu
Tim khusus kejar begal sepeda, kalo ketemu begal motor, biarin itui ada tim khusus lagi.
Faizah Faizah
Faizah Faizah Bulan Yang lalu
Mantab
lestari yayuk
lestari yayuk Bulan Yang lalu
ya udh lari pak malinngya. sembuyi
yt Anteng
yt Anteng Bulan Yang lalu
Keamanan nya kurang kalo di tempat publik d jkt. Terutama di terminal bus,
PEMBASMI KADRUN
PEMBASMI KADRUN Bulan Yang lalu
Banyak begal menunjukkan sebuah negara tidak aman untuk dikunjungi
anna maria okl
anna maria okl Bulan Yang lalu
inilah org indonesia . ga bisa lihat orang sehat ga bisa lihat perubahan positif dimasyarakat , yg ada diotak nya afalah krimknal , kawin , beranak pinak . Susah bnget , org mau sehat kog mesti hrs ga boleh ini ga boleh itu , hadeuuuh .
Eka Nugraha
Eka Nugraha Bulan Yang lalu
Nah elo emg orang norwegia munaroh?
Johan 2017
Johan 2017 Bulan Yang lalu
Yg bijak lah berkomentar,tdk semua orang Indonesia sprti itu,yg ngasih keterangan di video juga Polisi orang Indonesia bu,apakah ibu juga bukan orang Indonesia atau tdk tinggal di Indonesia?begal ya tetep begal tak perlu bawa nama Indonesia.
Nina Lekahena
Nina Lekahena Bulan Yang lalu
Pa Polisi Slmt Mllm n Slmt Bekerja . πŸ™πŸ˜‡
Yazeed Ghinan Abdullah
Yazeed Ghinan Abdullah Bulan Yang lalu
Semangat terus bapak polisisiπŸ™πŸ‘
Mahen - Cinta Selesai (Official Lyric Video)
3:42
Indo Semar Sakti
Ditonton 1,1 jt
DREAM BUILD MTB - Santa Cruz Bronson
32:24
Gee Milner
Ditonton 4,4 jt
Mahen - Cinta Selesai (Official Lyric Video)
3:42
Indo Semar Sakti
Ditonton 1,1 jt
[BE ORIGINAL] ENHYPEN(μ—”ν•˜μ΄ν”ˆ) 'Given-Taken' (4K)
3:10
STUDIO CHOOM [μŠ€νŠœλ””μ˜€ μΆ€]
Ditonton 1,7 jt