PILIH BUNGKAM, TEUKU WISNU dan SHIREEN SUNGKAR BAHAS POLIGAMI

  Ditonton 415,643

The Hermansyah A6

6 bulan yang lalu

Bertemu dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, bunda Ashanty memilih pertanyaan yang sulit untuk mereka. Kira-kira soal apa ya??
Yuuk cek video kita yaa sampai selesai. Jangan di-skip yaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
PIC : Digital Manager - Unity (whatsapp : 08787 - 8899-038)

Komentar
Nanda Alin Channel
Nanda Alin Channel 12 hari yang lalu
Baru kesini dan terkesima liat Wisnu lbh milih makan terigu (untuk jaga perasaannya shireen) dari pada harus jawab tentang poligami. MashaAllah ya. Semoga suami istri sampai surga ☺ aamiin
Ira wati
Ira wati 19 hari yang lalu
Kelihatan bgt wisnu lg menjaga pandangan ny
Endang Retnowati
Endang Retnowati 20 hari yang lalu
shireen kayak alia bhatt
Revi Dwi Damayanti
Revi Dwi Damayanti 23 hari yang lalu
Masyaallah Ini pasangan terlegend cinta Fitri ❤❤
SakinaAljufri Sulteng
SakinaAljufri Sulteng 23 hari yang lalu
Baarakallahu fiikum 🤲
King Min22
King Min22 Bulan Yang lalu
Pasangan idola,,
Reni Noviyanti
Reni Noviyanti Bulan Yang lalu
Terbaikk
Nur Hidayati
Nur Hidayati 2 bulan yang lalu
Semoga kelak aurel and atta seperti pasangan shiren and wisnu
Ertin Sukara
Ertin Sukara 2 bulan yang lalu
Baru nonton semoga surel dapet pasangan yg cinta nya tulus ini yg di namakan cinta nya 100 persen buat Allah jadi ngga mau nyakitin pasangan nya 😘
Abdul Evi
Abdul Evi 2 bulan yang lalu
MasyaAllah
Hasan Imaduddin
Hasan Imaduddin 2 bulan yang lalu
Aneh pertanyaannya
mbah mo
mbah mo 3 bulan yang lalu
Memang hrs hati2 ketika membahas suatu syaraiat spt Poligami, yg cukup sensitif bagi sebagian lain, cuma yg krusial adalah pendapat atau penyampaian yg tdk sesuai dgn tuntunan menurut agama, yg di kawatirkan diikuti, padahal itu kurang tepat tdk benar, krn tdk sesuai dgn keinginan dan nafsunya..yg baik adalah menyampaikan syariat dgn lengkap dan jelas dan benar, perkara penerimaan/hidayah itu haq Allooh..
Nur Amelia Official
Nur Amelia Official 4 bulan yang lalu
Semoga sehat selalu keluarga The Hermasyah aamiiin.. Pengen banget bisa colab sama The hermansyah.. mimpi..
Blue Ocean 15
Blue Ocean 15 4 bulan yang lalu
Keren nih contoh pasangan muda yg jd contoh utk pasangan muda wisnu shireen
rahmatsaid 612141 said
rahmatsaid 612141 said 5 bulan yang lalu
2 keluarga the best...bahagia selamanya..Aamiin
Mukbang Imut
Mukbang Imut 5 bulan yang lalu
Poligami di bolehkan Dan klo bilang mau ikuti sunnah ikuti dengan benar..rasullah menikah lagi saat ibunda khadizah sudah meninggal....jadi yg mau poligami nunggu istri pertama meninggal dulu...ikut sunnah jgn naggung2😁
Halida Dwi Wantini
Halida Dwi Wantini 5 bulan yang lalu
MasyaAllah shiren&wisnu
ham ni
ham ni 5 bulan yang lalu
Duuhh.. masya Allah enak banget punya suami sholeh..
Amal Mahyuddin
Amal Mahyuddin 5 bulan yang lalu
Duh..seru banget...dua2ny idola
Diyana Muslimah
Diyana Muslimah 5 bulan yang lalu
kaka loly colab dong sama shireeen masak bareng
Husein Husein
Husein Husein 5 bulan yang lalu
Shireen wisnu ng mau di poligami
Meylani 11
Meylani 11 5 bulan yang lalu
Yaampun kaya atta an aurrrl deh ini Wisnu shireen
Meylani 11
Meylani 11 5 bulan yang lalu
Ayodong collab lagi sama psanagn ini bun ajaka maa anangbha
El Domiäl
El Domiäl 6 bulan yang lalu
PT Rifan Financindo Berjangka (“RFB”) berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi dan merupakan perusahaan pialang terbesar dengan menduduki posisi teratas dari 10 perusahaan pialang berjangka teraktif dari PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Selain anggota dari KBI (Persero), PT Rifan Financindo Berjangka juga merupakan anggota PT Bursa Berjangka Jakarta dan terdaftar resmi di Badan Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Sejak tahun 2000, PT Rifan Financindo Berjangka terus berkembang dengan jumlah kantor operasional sekarang di Jakarta (2 kantor), Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang). Jika tertarik bisa hub. 0881024460207 via whatshapp ya atas Nama : M.R Bastiansyah Okbara AN selaku Bussiness Consultant PT.Rifan Financino Berjangka
Ferrell Isdie Isan
Ferrell Isdie Isan 6 bulan yang lalu
Arsy n Adam cocok main sinetron😍
Hikmah Sintia
Hikmah Sintia 6 bulan yang lalu
Assalamu'alaikum.. Keluarga The Hermansyah A6.. Semoga sehat truss & sukses selalu.. Aamiin.. IG ikmah_ikmah
hafid sancoko
hafid sancoko 6 bulan yang lalu
Suka sama konten seperti ini. Banyak pelajaran. Ig: suryaadiwidayanti
Iis Fujiastuti
Iis Fujiastuti 6 bulan yang lalu
Senang banget the hermansyah collab sm the sungkar byk hal positifnya yg bsa kita ambil
Hetty Rahakbauw
Hetty Rahakbauw 6 bulan yang lalu
Ngademin kontenx... Bahagia selalu the hermansyah... Bahagia jga kel shiren & wisnu
Ririn rin
Ririn rin 6 bulan yang lalu
Alhamdulillah,aku seneng banget edukasi yg di berikan oleh bunda Ashanty dan mas Anang Hermansyah serta keluarga besar The Hermansyah seperti aurel,ajriel,arsyi dan arsya Banyak sekali,edukasi pelajaran serta pelajaran hidup yg bisa di maknai dari channel The Hermansyah A6 Saya Ririn ,seorang wanita muda yg saat ini sedang menjalani usaha berupa warung soto khas bogor, saat ini saya sedang berjuang keras untuk mengatasi keuangan keluarga karena ayah saya mengalami komplikasi pada tububnya sehingga membuat saya berjuang sebagai tulang punggung keluarga bersama kaka saya InsyaAllah ,hasil giveaway yg akan diperoleh akan saya gunakan untuk manfaat lebih luas untuk saya,keluarga,dan masyarakat Sukses selalu The Hermansyah A6 Aamiin ya rabbal alamin ig :ririn_16547 wa:081218446305 wassalamu'alaikum❤
Suci Aryani
Suci Aryani 6 bulan yang lalu
Kakak bnr2 ngedengerin waktu shiren kasih tips2 rumahtngga...
Kanti Septianti
Kanti Septianti 6 bulan yang lalu
Keren bgt siyy keluarga teuku wisnu😍😍
Wanyu
Wanyu 6 bulan yang lalu
Jenggot Wisnu bikin insecure kaum jenggot tak lebat sprti gw
Ardianti Kusumawardani
Ardianti Kusumawardani 6 bulan yang lalu
MasyaAllah panutanku dimana² selalu memberi motivasi dan inspirasi, barakallahu fiikum
Mikaya Channel
Mikaya Channel 6 bulan yang lalu
Bismillah.. Semoga keluarga A6 selalu sehat selalu dan di lancarkan rezekinya.. Amiinn
ita purnamasari
ita purnamasari 6 bulan yang lalu
Suka banget liat kak Sheeran
Ratnasari 057
Ratnasari 057 6 bulan yang lalu
Bismillah assalamualaikum ....buat keluarga asix semoga panjang umur sehat selalu,dijauhkan dari kata zina atau kajadia" yg tidak diinginkan,and semoga keluarga asix makin kompak dimudahkan segala urusannya dan dimudahkan rezekinya,Ratna berpesan apabila ada kata" natizen di sosmed atau dimanapun itu dan membuat keluarga bunda Ashanty sakit hati sebaiknya gak usah dipeduli(idontCare)karena semua itu hanyalah orang" yg tidak terlihat dan semua ada balasan dari yg maha kuasa Krn Allah maha mengetahui mana yg baik mana tdk...and semua ada hikmahnya Aamiin ya Allah...@ratnasari0711#085340816745 #semoga beruntung
rasyidah gantara
rasyidah gantara 6 bulan yang lalu
Semoga yg datang collab berikut nya...keluarga Dude Harlino, terus Ari Untung...
rina riswati
rina riswati 6 bulan yang lalu
keluarga wisnu ini rukun selalu saling mendukung, cocok collab sm keluarga hermansyah sm sm harmonis sayang g ada om anang, dan atta, kalau ada seru tuh soalnya wisnu juga orangnya jail, seneng becanda tp g nyinyir oh iya sama pekerja keras, jd cocok kalau collab lagi.
Widya Marheni
Widya Marheni 6 bulan yang lalu
Pasangan keren airen dan twngku wisnu semoga selalu bahagia...ya..dan kalu ba jangan poligami kasian..mbak ahiren nya
Nurul Izza Argin
Nurul Izza Argin 6 bulan yang lalu
Selalu ikut cengar-cengir kalo liat Shireen sama Wisnu 😂
Bunda Suriyani
Bunda Suriyani 6 bulan yang lalu
Subhanallah,sungguh pasangan yg holeh Soleha ,wesnu seren sungkar Top. Semoga Atta Aurel seperti pasangan seperti temku wisnu sama siren .❤️❤️❤️❤️❤️
astri anti
astri anti 6 bulan yang lalu
Salah 1 pasangan muda yg meng inspirasi.. Keduanya bgs pndlaman agama nya.....Bagus buat aurel bljar dr mereka.. hrsnya ada Atta juga di situ....
Fauziah Syarif
Fauziah Syarif 6 bulan yang lalu
Ig : zhiezhieraharjo. Bismillah 🙏 .. Semoga rezeki ya allah kali ini .. Udda ikutan mulai awal .. Semoga bunda dan keluarga dalam lindungan ALLAH SWT.. Aminn
Khusnudon Abdi Rakhman
Khusnudon Abdi Rakhman 6 bulan yang lalu
Ini aku korban poligami, anaj 2 jd berantaan g mau Islam, bspak senang abk lari dr Islam
Ida Evita
Ida Evita 6 bulan yang lalu
Pasangan viral d jamannya...dulu ini d jodoh2in fansnya...tp kemistri mereka berdua oke banget
dark blue
dark blue 6 bulan yang lalu
Istri2 yg gamau dipoligami bisa masuk neraka terdalam karena sudah bikin suaminya jatuh dalam dosa zinah! Poligami itu hukum Islam.
Mustofa lion Piranha vespaid Cave kalong fire semut
Mustofa lion Piranha vespaid Cave kalong fire semut 3 bulan yang lalu
mantul
Euis Sumiati
Euis Sumiati 6 bulan yang lalu
Sukses sll kelrg the hermansyah n kelrg Teungku Wisnu.
Euis Sumiati
Euis Sumiati 6 bulan yang lalu
Smg pasangan AttaAurel seperti pasangan Wisnu shiren sll jujur n romantis...
Anatasya 02
Anatasya 02 6 bulan yang lalu
Sukses dan sehat selalu keluarga the hermansyah tetap semnagat membuat vidio"seru dan memotivasi banyak orang Ig:Jesika rorimpunu
Ida Rosilly
Ida Rosilly 6 bulan yang lalu
Bang wisnu kak shrieen pasangan romantis
Ida Rosilly
Ida Rosilly 6 bulan yang lalu
Assalamuauaiaikum bang wisnu kakshrieen tentang poligami maknayerbermadu bang wisnu menikah nga oranglain baru lah poligami bangwisnu orang setia pda istri kak shrieen seperti citer ik2
che che
che che 6 bulan yang lalu
Aurel kok Ga pake Hijab lagi... copot pake copot pake... 😌 niatin biar istiqomah..
Marissa Utary
Marissa Utary 6 bulan yang lalu
Assaalamulaikum semuanya maaf ya spam, ku mau ngasih tau produk jualannku di shopee, aku jual FACE SHIELD model kacamata bening ngga burem ada lapisan antigoresnya didepan dan dibelakang masih sterill, barangkali ada yg mau beli :) dan aku jual masker scuba, hand sanitizer 400ml jual rugi bgt, aku juga jual seprei bonita, teh pelangsing, tas cnk, korset pengecil perut dll SEMUA PRODUK JUALANKU MURMER SEMUA LOH.. Langsung cek aja di shopee ku ini linknya : shopee.co.id/marissa_86 Nama tokonya : MU_COLLECTION Maaf yaa comment begini kelamaan nganggur nih :( maafyaa..dan shopee ku sepi pembeli..barangkali ada yg mau beli kan :) saling membantu itu indah bukan? Hihi :D
Sri Ningsih
Sri Ningsih 6 bulan yang lalu
Aku seneng thehermansyahA6 calab sama Tengku Wisnu dan shiren Sungkar
Masud Rana
Masud Rana 6 bulan yang lalu
Sukses selalu buat kelurga the hermansyah semoga selalu menjadi inspirasi buat kita semua Dan selalu dalam lindungan allah swt aamiiin...
Tanaaz Gill
Tanaaz Gill 6 bulan yang lalu
Saya suka banget sama Shireen dan Wisnu..Salam dari Malaysia..
Nisya Ncha
Nisya Ncha 6 bulan yang lalu
Kak Aurel makin cantik. Ngefans banget sama kak Lolly. Ig @anisyaa31
dwi asih02
dwi asih02 6 bulan yang lalu
Love shireen n kak wisnu.... Panutan kita semua... Terbaik pokoknya... Aamiin
Alanufa Mimin
Alanufa Mimin 6 bulan yang lalu
Kalau ada yg sadar loh kak wisnu yt mebjaga pandangannya ... dan selalu melibat allah dlm ucapannya.. masyaa allah bgt...
Sang Ayu
Sang Ayu 6 bulan yang lalu
Seneng deh liat keluarga 1 ini akur" banget dan yg pling buat seneng ngk pernah meda"in asisten sma keluarga pokoknya the best buat A6 Ig:rtih_anitaa
nhai Jessi
nhai Jessi 6 bulan yang lalu
Dulu wisnu pacaran 4 th shrieen 2 th semua orang gak nyangka kalu cinta fitri itu nyata
iR Project
iR Project 6 bulan yang lalu
Masyaallah.. Semoga pasangan ini bisa jadi kiblat hijrahnya muda-mudi Indonesia.
Armeliza Lisa
Armeliza Lisa 6 bulan yang lalu
Aamiin yra
Yuliani Musfikoh
Yuliani Musfikoh 6 bulan yang lalu
Wisnu lebih lembut setelah jadi Ytber
Puspa JatiR
Puspa JatiR 6 bulan yang lalu
Seneng bangettt ama couple ini
Herman zahra
Herman zahra 6 bulan yang lalu
Semoga bisnis-bisnisnya semakin banyak , omset semakin meningkat , dilimpahkan rizki yang berkali-kali lipat untuk keluarga The Hermansyah. Alhamdulillaah selalu jadi pelanggan setia J&T Express. Selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor 1 Indonesia @zahra_hermanshah
Herman zahra
Herman zahra 6 bulan yang lalu
Semoga bisnis-bisnisnya semakin banyak , omset semakin meningkat , dilimpahkan rizki yang berkali-kali lipat untuk keluarga The Hermansyah. Alhamdulillaah selalu jadi pelanggan setia J&T Express. Selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor 1 Indonesia. @zahra_hermanshah
Kamela Riyani
Kamela Riyani 6 bulan yang lalu
semoga the hermansyah selalu membuat vlog yang menghibur dan memberikan manfaat bagi penontonnya aamiin
Fadhila Januari
Fadhila Januari 6 bulan yang lalu
Suka banget sama isi content ini. Sangat” jadi pembelajaran🙂
Ukas Fakhri
Ukas Fakhri 6 bulan yang lalu
Yakinlah rencana Allaah adalah terbaik untuk keluargaThe Hermansyah karena memang bunda ashanty, pipi, kak loly, jiel sekeluarga orang-orang baik InSyaa Allaah selalu Allaah limpahkan keberkahan, kelancaran usaha-usahanya dan rizki yang berkali-kali lipat untuk keluarga The Hermansyah. Alhamdulillaah selalu jadi pelanggan setia J&T Express. Selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor 1 Indonesia. @zahra_hermanshah
Gery Pariama
Gery Pariama 6 bulan yang lalu
Semoga saya menang giveaway ya tuhan,semoga keluarga hermansya d bri kebahagian,kesehatan,n rejeki yg melimpah,,haleluya AMIN. IG:Grenssia@Vitalia#Lawalata
Herman zahra
Herman zahra 6 bulan yang lalu
Maa Syaa Allaah Dua sejoliiiiii ini
Herman zahra
Herman zahra 6 bulan yang lalu
Barakallaah Bunda Ashanty sekeluarga, Yakinlah rencana Allaah adalah terbaik untuk keluargaThe Hermansyah karena memang bunda ashanty, pipi, kak loly, jiel sekeluarga orang-orang baik InSyaa Allaah selalu Allaah limpahkan keberkahan, kelancaran usaha-usahanya dan rizki yang berkali-kali lipat untuk keluarga The Hermansyah."Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain maka Allaah akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat." (HR. MUSLIM) Alhamdulillaah selalu jadi pelanggan setia J&T Express. Selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor 1 Indonesia. @zahra_hermanshah
Dessey 394
Dessey 394 6 bulan yang lalu
masyaallah pasangan pasangan inspirasi kalo liat ati adem, semoga senantiasa sehat di panjangkan umurnya dan bahagia sampai dunia akhirat♥️ the next couple Bg Atta Kak Lolly♥️♥️♥️ Ig : dessey394
Dian Agustin
Dian Agustin 6 bulan yang lalu
Duuhh adeem bgt dengar wisnu ma shireen yaa kyk nya kyk nonton sinet mereka dulu cinta fitri romantis aja liatnya hihihihihi
KHANAM 95
KHANAM 95 6 bulan yang lalu
Berikutnya sama Kia n Irwansyah
Sriwati Dangga
Sriwati Dangga 6 bulan yang lalu
Maa syaa Allah shireen wisnu. Pasangan yg slalu berusaha menjalani hidup berkeluarga sesuai tuntunan islam.
Rafan Rais
Rafan Rais 6 bulan yang lalu
Kereeeenn niij collabs dengan wish... pasangan muda yg menginspirasi
Syailendra Alviansyah
Syailendra Alviansyah 6 bulan yang lalu
Sehat selalu buat keluarga kalian, di beri kemudahan dr segala rejeki.sukses selalu aamiin. Jangan lelah berbuat baik IG :kang_alen
Nazila Zila
Nazila Zila 6 bulan yang lalu
Gak bosen2 nya ngeliat kk Shireen
Nidae
Nidae 6 bulan yang lalu
Masyaallah pasangan panutan kak Shireen dan kak Wisnu :")
Nidae
Nidae 6 bulan yang lalu
Masyaallah pasangan panutan kak Shireen dan kak Wisnu :")
sifa maharani
sifa maharani 6 bulan yang lalu
bermanfaat bgttttt sukses selalu kalian🥰
Enda Ekasari
Enda Ekasari 6 bulan yang lalu
Keluarga bg wisnu & mbaj syiren sungguh keren smoga sehat sll & jg keluarga the hermansyah @endangzeyiqbar
Lilis Sufiana
Lilis Sufiana 6 bulan yang lalu
Gitu tuh kalo suami dket sama2 ustad, sering dengerin kajian2 islam...nggag ush dijelasin udh paham kbutuhan istri
Wulan Selvia
Wulan Selvia 6 bulan yang lalu
Hadir buat siren
Lazma Islamay
Lazma Islamay 6 bulan yang lalu
Masyallah wisnu jaga pandangan banget klo stiap ngobrol sma aurel dan bunda karna tau itu bukan mahram dan menghargai istri, suka bgt liat nya♡
Yatinah Yatinah
Yatinah Yatinah 11 hari yang lalu
Ya. Allaaaah.. Diabadikan lah. Rumah. Tangganja Wisnu Dan. Sheren. Diberikan Kecukupan. Dalam. Segala nja.
Nunik Beny
Nunik Beny 6 bulan yang lalu
Masya Alloh
Herman zahra
Herman zahra 6 bulan yang lalu
Barakallaah Bunda Ashanty sekeluarga, Yakinlah rencana Allaah adalah terbaik untuk keluargaThe Hermansyah karena memang bunda ashanty, pipi, kak loly, jiel sekeluarga orang-orang baik InSyaa Allaah selalu Allaah limpahkan keberkahan, kelancaran usaha-usahanya dan rizki yang berkali-kali lipat untuk keluarga The Hermansyah."Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain maka Allaah akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat." (HR. MUSLIM) Alhamdulillaah selalu jadi pelanggan setia J&T Express. Selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor 1 Indonesia. @zahra_hermanshah
Naldia Vidia
Naldia Vidia 6 bulan yang lalu
Shireen wisnu, semoga samawa until Jan ah.. Aamiin
Candra Ningtyas
Candra Ningtyas 6 bulan yang lalu
Kak loly cantik banget sih
Herman zahra
Herman zahra 6 bulan yang lalu
Bismillaah, Barakallaah Bunda Ashanty sekeluarga, Yakinlah rencana Allaah adalah terbaik untuk keluargaThe Hermansyah karena memang bunda ashanty, pipi, kak loly, jiel sekeluarga orang-orang baik InSyaa Allaah selalu Allaah limpahkan keberkahan dan rizki yang berlimpah untuk keluarga The Hermansyah."Barangsiapa yang mempermudah kesulitan orang lain maka Allaah akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat." (HR. MUSLIM) Alhamdulillaah selalu jadi pelanggan setia J&T Express. Selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan nomor 1 Indonesia. @zahra_hermanshah
anggrainyputrianti8
anggrainyputrianti8 6 bulan yang lalu
A
Dedi Ariyanto
Dedi Ariyanto 6 bulan yang lalu
idpost.info/clone/video/gcXCqJquq2XTltI MENGAJAR WRITING UNTUK KELAS 1
aditya adit
aditya adit 6 bulan yang lalu
bosen dlm berumah tangga tu wajar namnya bumbu bumbu cinta inspirasi jg ni bgus sukses trs buat keluarga hermansyah A6
IRWANA ARIS
IRWANA ARIS 6 bulan yang lalu
Silahturahmi lewat kolab mantap,,,
dewi dara05
dewi dara05 6 bulan yang lalu
ka shiren sama ka wisnu aku kenal mereka sejak main sinetron cinta fitri mereka terbaik lah😍😘😘
Elisa Nursanti
Elisa Nursanti 6 bulan yang lalu
Kolab 2 keluarga yg sama2 menginspirasi. Sukses terus buat keduanya Ig:elisa_tivan
dewi dara05
dewi dara05 6 bulan yang lalu
lucu banget sih kalian, mpok nur belajar sama kak shiren sungkar gimana caranya bisa istiqomah pake hijab semenjak nikah sama kak teuku wisnu
VIlen Silvia
VIlen Silvia 6 bulan yang lalu
Ka wisnu dan kk shireen semoga langgeng trus romantis bgt si kalian. Dan keluarga asix semoga tetap kompak saling menyanyangi selamanya... Bahagia bgt lihat kalian. Bismillah swmoga aku menang give away dari keluarga asix karena butuh bgt hp buat kuliah online aku karena hp aku udh eror bgt. Semoga rezeki yaallah. Aminnn Ig : vilensilviaa
JAUH DARI BAPAK? BIKIN ASHANTY DEKAT SAMA AURIEL AZRIEL
25:20
ANANG ASHANTY TIDUR BER 4 SAMA AUREL AZRIEL
12:22
The Sungkars Family
Ditonton 214 rb
PMCO ID Spring Split 2021 Hari Kedua
5:57:05
PUBG MOBILE Indonesia
Ditonton 627 rb
LAGI MASAK DIJAHILIN SUAMI 🤣,MASAK MENU HEMAT
19:18
The Sungkars Family
Ditonton 427 rb
PMCO ID Spring Split 2021 Hari Kedua
5:57:05
PUBG MOBILE Indonesia
Ditonton 627 rb
IKATAN CINTA - Saat  Aladin Belum Jadi On The Way
12:41
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,5 jt
AUREL ATTA BERJUANG!! UNTUK MASA DEPAN BERSAMA
15:06
Aurelie Hermansyah
Ditonton 295 rb