Pilah-Pilih Urus Pandemi: FPI Klaim Kantongi Izin Acara di Petamburan (Part 1) | Mata Najwa

  Ditonton 1,116,714

Najwa Shihab

6 hari yang lalu

Diperkirakan ribuan orang berkerumun tanpa mengindahkan protokol kesehatan saat menyambut kedatangan Rizieq Syihab. Ketua DPP FPI Slamet Maarif tidak menduga massa yang berkumpul untuk menjemput Rizieq Syihab sebanyak itu. Meski menimbulkan perdebatan di publik, dia mengaku FPI mengantongi izin menggelar acara tersebut.
“Panitia koordinasi ke kelurahan, kecamatan, walikota. Pemprov membantu koordinasi, dengan pihak kepolisian juga, karena kita menutup jalan,” kata Slamet Maarif.
Meskipun Slamet menyatakan dari pihaknya dan Rizieq Syihab tidak ada mengundang mereka untuk berkumpul-kumpul, Mata Najwa mendapatkan rekaman Rizieq Syihab mengajak orang untuk hadir di kegiatan yang dihadirinya. Rekaman ini disiarkan oleh Front TV, kanal IDpost yang dikelola FPI.
Simak tanggapan Slamet soal video tersebut.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDpost Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDpostNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab 5 hari yang lalu
Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020
Komar Rudin
Komar Rudin 3 jam yang lalu
Dukung Nikita Mirzani.... Maju trusss
EEA official
EEA official 6 jam yang lalu
Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbaridpost.info/clone/video/p83Muq2h0GSrlqg
EEA official
EEA official 6 jam yang lalu
Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbaridpost.info/clone/video/p83Muq2h0GSrlqg
Masjid Indonesia Bertabayyun MIB
Masjid Indonesia Bertabayyun MIB 7 jam yang lalu
Hidup tak abadi, sekarang hanya berusaha sebaik mungkin dapat akhirat sebaik dan se indah mungkin. Kalau dunia ya beginilah penuh tipu daya dan muslihat.
rahmat iqbal
rahmat iqbal 12 jam yang lalu
yang bilang bantu kan kamu
Agung Mafioso
Agung Mafioso 2 menit yang lalu
idpost.info/clone/video/ZcqnwcyGxmWUqbQ Mata najwa👍
Vania Laksmana92
Vania Laksmana92 56 menit yang lalu
Gerakan hati...pas beres acara bagi2 nasi bungkus
Xcloud 024
Xcloud 024 Jam Yang lalu
Ga ada ajakan & undangan . Tpi ada sebaran via grup whatsapp aja kan😄😄
Syaiful Rizal
Syaiful Rizal 2 jam yang lalu
Indonesia ke banyakan ormas..
Syaiful Rizal
Syaiful Rizal 2 jam yang lalu
Salah tidak mengakui kesalahannya..pengecutt..itu tidak di undang..tpi pengumuman,,lucu
wan syafiq syafhan
wan syafiq syafhan 2 jam yang lalu
Salam benar apapun yang terjadi, semoga muslim tidak saling membenci 🙏🏻
buyung sumatera
buyung sumatera 2 jam yang lalu
Apakah mbak nana dan riziq shihab bersaudara?
Ini lirick
Ini lirick 2 jam yang lalu
Ingat ini Indonesia punya beragam agama , bukan satu aja, jngan seenae Dewe , astaghfirullah 🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️
Hardi Siahaan
Hardi Siahaan 3 jam yang lalu
lihat mukanya perwakilan ormas itu kok kasihan ya 😂😂😂😂
doel jaelanny
doel jaelanny 3 jam yang lalu
saya mewakili MANUSIA" yg hidup di Negara indonesia menegaskan. "KAMI GAK BUTUH FPI & HRS." siapa itu HRS ??? orang yg mengaku ngaku cucu rosul, orang yg mengaku ngaku HABIB ??? tapi sifat dia tak mencerminkan AHLI ISLAM.
doniway Subroto
doniway Subroto 3 jam yang lalu
Lebih baik kayak nya Najwa ngomong sama habib Rizieq Shihab
Adresia Hayatul hikam
Adresia Hayatul hikam 3 jam yang lalu
Ngurusin covid cuma bikin utang negara numpuk ,rekening2 pejabat jadi gedut karna dana covid. Setelah covid akan ada koruptor dana covid yg akan muncul. Uang ,uang dan uang koruptor pun bisa hidup tenang dlm penjara karna uang ,bayar sana sini . Tdk akan ada keadilan di Indonesia selama para pemimpin gila harta dan k kuasaan . Kepercayaan rakyat pun telah hilang dengan drama dan irama pemerintahan. Hidup habib Rizieq
alif masduki
alif masduki 4 jam yang lalu
imam jumbo
Adresia Hayatul hikam
Adresia Hayatul hikam 4 jam yang lalu
Bagaimana mana mau adil , hukum Indonesia bisa di beli dengan uang , rakyat kcil miskin melanggar di penjara sendangkn penguasa orng2 kaya melangar bisa bebas dengan uang,, Hukamn 1 tahun bisa jadi 1/2bln dengan uang , hukum macam apa negara kita ,,? Keadilan mana yg di tegakkan
Heru Susanto
Heru Susanto 4 jam yang lalu
Cieeeeee ngajak kumpul tapi blg ga ngajak cieeeee..
Mislikhu Judin
Mislikhu Judin 4 jam yang lalu
Jawablah dengan jujur apa yg di katakan oleh kak najwa. Patuhilah aturan negara dengan pancasila dan UUD45. Dan takutlah sama Allah SWT Semoga Allah memberi jalan yg lurus jalan yg di ridhoi Amin ya Rabbal 'alamin 🙏 "Front pembela Islam artinya apa..? Bubarkan!!! Allah gk perlu di bela Kita yg butuh Allah. Allah maha besar. Islam itu Rahmatan lil'alamin Tidak ada paksaan Agama masalah keyakinan. Jangan mengagung agung kan manusia Sehingga kalian lupa siapa yg telah menciptakan semua ini. Rasulullah di turunkan tidak lain untuk memperbaiki akhlak manusia Dan mensyiarkan wahyu dengan merangkul bukan memukul..dan menghargai umat beragama lain. Allah maha pengasih maha penyayang. Pesan Rasulullah Sholat dan berlaku baik kpd sesama 🙏
ningrum ningrum
ningrum ningrum 4 jam yang lalu
Semangat bnget si emba njwa wawancra nya mntang mntang yg di bawakan acaranya babe nya die niyeeee msa cucu rsulloh cramah maulid nya lonta lonte dan mndoakan orang pndek umur bsa bnget ni yg tman bcara nya mba njwa sama aja nghina rsulloh yg lmah lmbut dalam brdawah disamakan sama rijikshab
Bagas Juventini
Bagas Juventini 4 jam yang lalu
Cucu rosul??mungkin cucu yg ngak di harapkan🤣
sau prastya
sau prastya 4 jam yang lalu
Mau di chanel dan acara apapun yg namanya kebenaran akan selalu masuk ke telinga mereka manusia seutuhnya kecuali bot 😄
ningrum ningrum
ningrum ningrum 4 jam yang lalu
Mba njwa tlg dong supaya kmi bsa smangat nnton mta njwa tlg dong sekali sekali siarkan rijik sihab kacara mata njwa kan dia bkin krumunan msa pdahal pmrentah lgi gncar gncarnya mnangani govit 19 dan mrayakan maulid ko bhasanya kotor kya gtu emang bleh ya ustaj yg di jadi kan iman bsar ngmong lonta lonte di praya an maulid rsulloh sedangkan alloh aja sangat sayang sama rsulloh nya sya pengen dnger langsung dri rijik shab nya langsung mba
Jamil Ali Official Lyrics
Jamil Ali Official Lyrics 5 jam yang lalu
Like : 15rb Dislike : 1.1rb
javier christa
javier christa 5 jam yang lalu
cucu lucu ya kalo. ada cucu
Boby Caniago
Boby Caniago 6 jam yang lalu
MAJU TERUS HRS JNGAN DENGARKAN KAUM KAFIR DAN MUNAFIK MEREKA ANYA KAUM JAILIYAH ,, ORANG GOBLOK YG HARUS DI LURUSKAN HAKLAK NYA ,,, INGAT APA YG KITA USAHA KAN BUKAN CQRI JABATAN DAN MENGHQNCURKAN NEGARA KITA NYA MENCARI RIDHO ALLAH S,W,T, ALLAH HU HAKBAR
Princess Arviana
Princess Arviana 6 jam yang lalu
Yang gak paham agama gak usa coment atau menghina siapapun
Marlan Marlan
Marlan Marlan 6 jam yang lalu
siapin 1 RS ya pak, jan salahin aparat kalau banyak terkena C19😀🙂
EEA official
EEA official 6 jam yang lalu
Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi 🙏🙏👍👍 Allahuakbaridpost.info/clone/video/p83Muq2h0GSrlqg
eimha studio
eimha studio 6 jam yang lalu
Hebat yahh cucu Nabi. Ente pikir ane bukan cucu nabi juga ??? nabi Adam itu kakeknya kakek kakek kakeknya kakek aneeee
Tubbe Kael
Tubbe Kael 6 jam yang lalu
Jelas benar pilih-pilih mba nana, yg lain gaboleh kumpul giliran FPI, berkerumun di bandara dan di petamburan malah di dukung sama ketua satgas dan gubernurnm nya.... -Terkendali gimana pasilitas umum bandara rusak -Tertib gimana motor sampe masuk jalan tol Eeyyaaaaa gelagapan ngelessssss... baru di indonesia Rossul di jadikan tameng buat nutupin keborokan.
Angga Setiawan
Angga Setiawan 6 jam yang lalu
bapak sukarno semoga kau mendengar ucapanku .Indonesia sedang kacau indonesia butuh bapak yg memimpin lagi 😭😭😭😭
Ka AkbaR
Ka AkbaR 7 jam yang lalu
Nafsu amad ngegas nya mbak najwa... Coba di gas jg dong yg lain yg melanggar protokol. Noh partai2 yg lg kampanye, pilkada, 😁😁😁
Jahanam Jahanam
Jahanam Jahanam 7 jam yang lalu
Cabul
jj geng
jj geng 7 jam yang lalu
Mata kaulah Najwa,,ngegass kali kalau ngomong,, nggk ada adap nya,,lihat² lh kalau ngomong,,kau ngomong sama orang yang lebih tua kek gitu pulak kau ngomong , orang apa kau.
Ardiyan Syah
Ardiyan Syah 7 jam yang lalu
umat-umat siapa pakk....?? mbokyaa..ngomongnya anggota FPI aja..
Pampam Gopal
Pampam Gopal 7 jam yang lalu
kalo jadi klaster baru pnyebaran covid, jangan keberatan aja.. kalo covidnya cuman nginveksi yg gamau patuh protokol sih saya ikhlas. cumann.. nanti kalo ramai2 kena covid kan rusuh lagi ujung2nya.
Debrah Vianoo
Debrah Vianoo 7 jam yang lalu
APA YG TERTIB????? BANDARA AJA FASILITAS RUSAK
Leonard Michael Luntungan
Leonard Michael Luntungan 7 jam yang lalu
Wkwkwk gak bisa bedakan mana ajakan mana penyampaian aja.. 🤣🤣🤣🤣
Amy Amy
Amy Amy 7 jam yang lalu
knpa di undang tukang rusuh emng gk ada orang apa mslesss
Rismatillah Syauqi
Rismatillah Syauqi 7 jam yang lalu
Yg jadi host itu juga putri dari habib.. tapi ketua FPI masih ngeyel.. 😀😀😀
Noval Herdians
Noval Herdians 8 jam yang lalu
kalau kau mencintai habaib karena ilmunya, bisa jadi kau membenci habaib yang bodoh. Kalau kau mencintai habaib karena ada kesamaan dalam ideologi, maka bisa jadi kau akan membenci habaib yg kontra dalam ideologimu. Kalau kau mencintai habaib karena perbuatan baiknya, maka bisa jadi kau akan membenci habaib yg tidak baik perbuatannya. Namun kalau kau mencintai habaib karena rosulullah, karena allah dan karena di tubuhnya mengalir darah rosulullah, make tidak akan ada satu pun habaib yg kau benci bagaimanapun kenyataan nya. - KH Maimun zubair
Farhan doank
Farhan doank 8 jam yang lalu
Dari dulu masyarakat di himbau untuk bersama melawan virus covid 19 dengan cara ,menjaga jarak ,dilarang berkerumunan ,slalu pakai masker dan sering cuci tangan ,,,,dan ini semua di langgar dengan alasan sudah ada izin ....wooooooyyy emang penyakit bisa milih ya ,ini kumpulan orang kaya ,orrang penting dan ga kena virus ,,,dan sebaliknya "oh ini kumpulan rakyat biasa 100% bakal kena virus ...bisa begitu ya penyakit pilih2 orang ,..bener kata Dr.tirta di podcast nya om deddy .....
Chikenthu licious
Chikenthu licious 8 jam yang lalu
pusing gua sama negara
Heker Gh
Heker Gh 8 jam yang lalu
Angel nemen tuturan mu
Rizall Arwan
Rizall Arwan 8 jam yang lalu
Mending belajar bicara dulu dah! Gugup amat kek lg kegab🤒
Dzulhilmi Rizqy fathurrahman
Dzulhilmi Rizqy fathurrahman 8 jam yang lalu
Maklum mba dia nggak denger atau gak bisa denger
Str sanitasi dini may Fazatun azizah
Str sanitasi dini may Fazatun azizah 8 jam yang lalu
Xixixi si bapak menyangkal ada koar2 mo pulang ada kata rame2 berarti ngajak itu tuhhhh
Papa Khay
Papa Khay 8 jam yang lalu
Imam besar? Imam besar umat islam sejatinya adalah Baginda Nabi Solallahu Alaihi Wassalam, tak ada yang lain, baek2 kualat ngaku2 imam besar.
Papa Khay
Papa Khay 8 jam yang lalu
Udah diputar ulang video, masih juga ngeles. Bingung mesti bilang apa lagi 😑
chemel mhenthel
chemel mhenthel 8 jam yang lalu
Udah pinter ,cantik lagi....😊😊☺najwa shihab
ANDESPA
ANDESPA 8 jam yang lalu
Team kontra Berhala Baliho ☝
Sunita Kiran
Sunita Kiran 8 jam yang lalu
Bukan imam besar umat islam ya, tp umatnya fpi x. Dia gk mewakili selruh umat islam . Mf ya.
Soekkoer Gaulz
Soekkoer Gaulz 9 jam yang lalu
Hehehehehehehe klo dalam jumlah besar katanya,, klo jumlah kecil apa bukan pengumpulan?? Atau tdk ada penularan??
Handoko Tri
Handoko Tri 9 jam yang lalu
Ciri" orang salah tidak akui salah.
Azkiya Henna
Azkiya Henna 9 jam yang lalu
alesan aja bwa" darah nabi biar teralihkan salah ny... muter" ngmong
Andrean Andreas
Andrean Andreas 9 jam yang lalu
Pintar mencari alasan biar gak tercyduk melakukan wkwkw
felicia putri robin
felicia putri robin 9 jam yang lalu
Mba nana juga termasuk cucu nabi Tapi beliau tidak pernah me "label"kan dirinya. Sebagai umat beragama kita haruslah Menghormati pemuka agama sebagai panutan dan guru karena ilmu agamanya Lebih baik dari kita. Tapi bukan berarti membenarkan apa saja yang mereka lakukan. Walau ilmu agamanya kuat,tp mereka tetap manusia yang bisa saja salah...
Rafra Boy
Rafra Boy 10 jam yang lalu
11 12 sama yang di balai kota ngeyel trus muter2 entah apa yang di omongin.
Vinsen Narendra
Vinsen Narendra 10 jam yang lalu
Wakakaka Memet lu udah kena skakmat masih aja ngeles
Setiawan45 Iwan
Setiawan45 Iwan 10 jam yang lalu
Fpi bubAr
Virgo Last
Virgo Last 10 jam yang lalu
Yang jelas apapun pembelaannya NKRI harga mati bung semua ada aturannya gk boleh seenaknya oke
Ii Syafei
Ii Syafei 10 jam yang lalu
udah jelas ajakan nya, malah ngelak trus... hadeuhhhh, akal waras nya dmna? gerakan hati itu gk akan trjdi jika gk ada pengumuman..
Dian Maya Sari
Dian Maya Sari 10 jam yang lalu
Sdh lah sebagai warga negara FPI kan cuma rakyat biasa..ngapain seh negara kita ne kyk di atur2 sama segerombolan FPI??masa iya takut??kemana wibawa negara ne???tindak tegas bagi warga negara yg ga taat hukum n aturan di negara kita ne..kl perlu bubarin atw apa gitu.bikin kenyamanan org terganggu aja org2 ne.ayolah saat nya indonesia ne tegas bnr2 tegas jangan mau di sepelekan sama rombongan ini.rakyat jg menunggu sikap pemerintah.baik tu presiden menteri atau pun polri
Alfa Proyostytyo Septianda Harsono
Alfa Proyostytyo Septianda Harsono 10 jam yang lalu
Imam Besar adalah istilah untuk "agama yahudi" . Tidak mengurangi rasa hormat kepada seluruh HABIB
putra panji
putra panji 10 jam yang lalu
Bubar kan,
dian dzaidane
dian dzaidane 11 jam yang lalu
DEPARTEMEN DISHUB. OKE SUDAH TERBACA LOGIKANYA😁
Rina Ratna Juwita
Rina Ratna Juwita 11 jam yang lalu
usut siapa yg ngasih izin.
SQR SHADOW
SQR SHADOW 11 jam yang lalu
Lagi-lagi Agama jdi tameng,
funny 007 video
funny 007 video 11 jam yang lalu
idpost.info/clone/video/qKvGtKusx3-rrKg
Allecia Putri Berliana
Allecia Putri Berliana 11 jam yang lalu
Itu ajakan bapak,Gemes deh bapak :(
UmaH Project
UmaH Project 11 jam yang lalu
Mending jangan pulang HRS
Allecia Putri Berliana
Allecia Putri Berliana 11 jam yang lalu
Tertib dari mana pak :( banyak prasarana yg rusak apakah itu yang di katakan tertib ?
Bimo Kramadibrata
Bimo Kramadibrata 11 jam yang lalu
Ciduk si risik
Devi Ariyanti
Devi Ariyanti 11 jam yang lalu
Keturunan arab sok pentingggggfgg
Tambang Digital
Tambang Digital 11 jam yang lalu
FPI kok mirip Sunda Empire yak? 😀
RifX Tube
RifX Tube 11 jam yang lalu
gempar setelh kepulanganya
vicky Atanay
vicky Atanay 11 jam yang lalu
PEMIMPIN YANG SUKA BERLINDUNG DI BALIK MASA PENDUKUNGGNYA KALAU SENDIRI KEOK DIA....
Syafa Remuk85
Syafa Remuk85 11 jam yang lalu
Puji syukur Alhamdulillah beruntungnya saya dilahirkan Dari keluarga NU yg Insha'allah adem ayem seterusnya...Aaamiin.
Landri Tarmadi
Landri Tarmadi 11 jam yang lalu
Ini orang gak punya malu apa, uda jelas ada ajakan untuk kumpul masih ngeles saja
Leonardz Q_Jah
Leonardz Q_Jah 11 jam yang lalu
Ketua DPP FPI salah orang kalau berkelit dengan Mbak Najwa Shihab.
Yusuf Wahyu
Yusuf Wahyu 12 jam yang lalu
y iyalah ..lu aja pasang baliho di tiap tiap perempatan jalan..seminggu sebelum dia balik gw liat banyak dan perasaan gw g enak liat itu semua.. dan kejadian gw kejebak macet...dah pulang kerja stress tambah kena macet di toll
Nadya Nurul fatimah
Nadya Nurul fatimah 12 jam yang lalu
Kayaknya perwakilan dari fpi kurang menangkap pertanyaan yg ditanyakan
Nadya Nurul fatimah
Nadya Nurul fatimah 12 jam yang lalu
Tak memungkiri memang pemuja sang habib sungguh banyak, alangkah lebih bijak jika saling menghargai utk mematuhi protokol kesehatan. Karena bukan cuma hrs/ kaum fpi aja yg ditekan untuk mematuhi protokol kesehatan, kita semua juga demikian. Kalau begitu kan terlihat egois
Syifa chanel
Syifa chanel 12 jam yang lalu
Smoga Habib rizieq sll dlm lindungan Allah dan sll diberi kesehattan Aamiin....
CDC Chanel
CDC Chanel 11 jam yang lalu
Amin
Dnc key
Dnc key 12 jam yang lalu
Kesel bgt gw Ama tuh habib .. Masa habib ucapan y kyak gtu ...😂😂😂
F_ Albatul31
F_ Albatul31 12 jam yang lalu
Habib Rizieq apa pernah merugikan Anda perorangan? Ada yg merasa dirugikan secara pribadi ga? klo ga ada setidaknya jgn hina. Kalian pada bilang sesama manusia ga boleh ngehina, tp secara tdk langsung bbrp org selalu ngehina habib Rieziq
afnan afif
afnan afif 12 jam yang lalu
najwa sihab sama riziq sihab saudaraan gak ?
Aldi Dwi andika
Aldi Dwi andika 12 jam yang lalu
fpi cuma heboh di jkt
Indah Hidayati
Indah Hidayati 12 jam yang lalu
Aku serem2 lihat ad yg dpt izin keramaian saat masa pandemi... 😂 Pejabat yg kasih izin siap2 di copot dr jabatannya atau minimal dapat sanksi...
OI POCC
OI POCC 12 jam yang lalu
Klo masalah maulid, di kota saya pun selalu ramai, untung bukan IB HRS, kalo IB HRS yg ceramah pasti diberitakan gak bener Sehat terus IB HRS
Zenitsu Agatsuma
Zenitsu Agatsuma 13 jam yang lalu
Mantap neng najwa kek pemikiran saya .. semua tersampaikan .. fpi ga ngaku ngaku kalo itu ajakan.. padhl jelas videonya kalimat ajakan. Wkwkw lanjut diskusi
alta mannaga
alta mannaga 13 jam yang lalu
UB .
NGONDEL tv
NGONDEL tv 13 jam yang lalu
habib riziq itu imam besar nya fpi bukan imam besarnya umat islam....
IwanKaraoke Channel
IwanKaraoke Channel 13 jam yang lalu
Kerinduan umat,, umat yg mna ?? Umat islam di indo itu berjuta2.
Adi Kecug
Adi Kecug 13 jam yang lalu
Imam kok suka ngatain orang
Wisnu Satrio Raharjo
Wisnu Satrio Raharjo 13 jam yang lalu
yg dia ajak omong juga keturunan nabi Muhammad
najichul author
najichul author 13 jam yang lalu
Syarifah najwa sihab juga cucunya Rosululloh.. Lu lg ngomong sama cucunya Rosululloh juga sama dgn hrs hurmati juga syarifah najwa sihab jangan pilih² habaib lu met..
najichul author
najichul author 13 jam yang lalu
Slamet slamet Lagi² lu bilang Atas nama umat...tidak semua orang terwakili dgn anda, itu sebagian kecil saja dari muslim indonesia mayoritas muslim indonesia tidak menyetujui adanya kerumunan di suta dll
najichul author
najichul author 13 jam yang lalu
Lagi² Atas nama umat...tidak semua orang terwakili dgn anda, itu sebagian kecil saja dari muslim indonesia mayoritas muslim indonesia tidak menyetujui adanya kerumunan di suta dll
najichul author
najichul author 13 jam yang lalu
Lagi² Atas nama umat...tidak semua orang terwakili dgn anda, itu sebagian kecil saja dari muslim indonesia mayoritas muslim indonesia tidak menyetujui adanya kerumunan di suta dll
slow boss
slow boss 13 jam yang lalu
Imam besar 🤔🤔🤔🤔 ???? Besar bohongnya✔️ Besar mesumnya✔️ Besar bacotnya✔️
Hukum Pilah-Pilih (FULL VERSION) | Mata Najwa
1:23:16
My Everything
3:42
NCT U - Topic
Ditonton 203 rb
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 2,6 jt
BTS performs ‘Dynamite’ on ‘GMA3’
4:15
Good Morning America
Ditonton 803 rb