Pilah-Pilih Urus Pandemi: Wagub DKI Jawab Tudingan Fasilitasi Acara FPI (Part 2) | Mata Najwa

  Ditonton 1,328,887

Najwa Shihab

6 hari yang lalu

Satgas Penanganan COVID-19 membagikan masker untuk peserta acara maulid nabi di markas FPI, Petamburan, Jakarta. Hal ini dianggap menganakemaskan FPI.
Sementara Pemprov DKI Jakarta diduga membiarkan atau tidak mencegah kerumunan yang ditimbulkan acara tersebut. Bahkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir di salah satu acara FPI yang dihadiri ribuan massa.
Di Mata Najwa, Jubir Pemerintah untuk COVID-19 Wiku Adisasmito menjelaskan alasan Satgas memberikan masker. Menurutnya ini dilakukan karena kerumunan sudah tidak bisa dicegah. "Kami minimalisir dengan membagikan masker," ujar Wiku.
Sedangkan Riza Patria menjelaskan pihaknya telah memberi peringatan kepada panitia acara Maulid Nabi di Petamburan. Riza juga memaparkan alasannya menghadiri acara Maulid Nabi di Tebet.
"Saya memenuhi undangan Maulid Nabi di Tebet, tidak menduga kalau Rizieq Syihab datang," ujar Riza.
#MataNajwa #kapalapi
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Pilah-Pilih Urus Pandemi] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/2UG9rYk
Part 2 - bit.ly/2UE9UKv
Part 3 - bit.ly/2IOOJmv
Part 4 - bit.ly/3lPfBkU
Part 5 - bit.ly/2UL0nkF
Part 6 - bit.ly/3nCFDbu
Part 7 - bit.ly/3nEuczM
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di IDpost Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeIDpostNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar
Najwa Shihab
Najwa Shihab 5 hari yang lalu
Playfest 2020 sebentar lagi!! Jangan lupa daftar ya, supaya kamu bisa merasakan semua pengalaman yang ada di Event Playfest 2020 nanti. Klik link bit.ly/RegisterPlayFest2020 untuk daftar segera, dan pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS! Stay tuned at Instagram Playfest Narasi bit.ly/IGPlayfest2020 untuk info-info terupdate tentang #Playfest2020
Jurnalis ID
Jurnalis ID 2 jam yang lalu
*Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...? HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya idpost.info/clone/video/irewk9WOrYCq07g
NOT BAD
NOT BAD 6 jam yang lalu
Saya sangat berharap dan tersemogakan sosok alim ulama seperti gus baha hadir dan menjadi penengah di kekacaun yg sedang terjadi ini 🤲🤲 amin amin yaallah
Soekkoer Gaulz
Soekkoer Gaulz 8 jam yang lalu
Pertanyaan mbk Nana skrg koq malah bikn bingung yaaa.. Sptnya bkn menggirin pada pengakuan kesalahan, tp mengiyakan sesuatu yg tdk dilakukan
Radi Mahardika
Radi Mahardika 12 jam yang lalu
@The Power Of Bot idpost.info/clone/video/q97W2amcyqPLtc4
Loji Sam
Loji Sam 12 jam yang lalu
Siapa sebenarnya #AniesBaswedan ini yaa, Brani ambil semua resiko keputusannya lho, simak di : idpost.info/clone/video/Y8iwusOfuX3au6w
Hanza Official
Hanza Official 16 menit yang lalu
idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Hanza Official
Hanza Official 16 menit yang lalu
idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Hanza Official
Hanza Official 17 menit yang lalu
Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Hanza Official
Hanza Official 17 menit yang lalu
Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Hanza Official
Hanza Official 17 menit yang lalu
Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Hanza Official
Hanza Official 17 menit yang lalu
Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Hanza Official
Hanza Official 17 menit yang lalu
Bantu trending kan bapak ibu teteh biar ga salah faham ... Biar kita ga salah kaprah idpost.info/clone/video/dZXCo896u4bWmJs
Jimm xiao
Jimm xiao 42 menit yang lalu
Ada suatu kaum yg di laknat oleh Allah SWT. Kaum itu namanya yahudi. Mereka merasa paling sempurna, punya garis keturunan yg sangat istimewa, dll. Coba belajar dari kaum yahudi jangn sampai terkena azab yg sama seperti orang² yahudi.
try never give up
try never give up 48 menit yang lalu
Kondisi seperti saya teringat almarhum KH Ahmad Hasyim Muzadi :( Lahul Fatihah untuk KH Ahmad Hasyim Muzadi.
Faisal Reza
Faisal Reza 59 menit yang lalu
Nana matahin orang ngomong mulu
Fpi Pusat
Fpi Pusat Jam Yang lalu
Habib rizieq terbaru idpost.info/clone/video/gd20rq6Bz6Cwy84
Fpi Pusat
Fpi Pusat Jam Yang lalu
Habib rizieq terbaru idpost.info/clone/video/gd20rq6Bz6Cwy84
Fpi Pusat
Fpi Pusat Jam Yang lalu
Habib rizieq terbaru idpost.info/clone/video/gd20rq6Bz6Cwy84
Dewa langit
Dewa langit 2 jam yang lalu
Cuma di jawab tok,tapi tidak di perbaiki fasilitas yg rusak.. Sama saja dengan bohong
edwininmanik edwinmanik
edwininmanik edwinmanik 2 jam yang lalu
bersyukur gw sebagai orang aceh singkil serambih mekah.damai dan tentram,tak pernah komplik pemerintah dan masyarakat ataupun para ulama kmi.karna kami cinta ulama.
Jurnalis ID
Jurnalis ID 2 jam yang lalu
*Kenapa HRS bisa dikeroyok ramai-ramai dan mereka kompak bisa bersatu padu begitu...? HRS itu apakah pernah makan uang kalian, pajak kalian, merugikan kalian, mendzolimi kalian, yg sudah bikin hidup kalian susah dan sengsara di hidup di Jamrud Khatulistiwa...??? Khawatirku hati kalian itu sedang sakit / berpenyakit terbukti dari diksi, kata", komentar, tulisan, ucapan, kebencian, sentimen, kedengkian, hasud sana sini menebar fitnah,... dll. Baiknya kalau masih percaya adanya alam barzah, siksa kubur, alam akherat, syurga - neraka, ada baiknya lekas insyaf & toubat. Kalau tdk suka lebih baik diam, tidak perlu mengotori alam dunia dng narasi" buruk kalian, khawarirnya kalian nanti mati dalam keadaan Suul Khatimah, sebab membenci & memusuhi HABIB SEKALIGUS ULAMA/IMAM BESAR sebab didalam tubuhnya mengalir nasab mulia Rosulullah SAW satu"nya HABIB dizaman milenial yg berani menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar. Sedikit ulama yg berani mencegah kemungkaran sb resikonya berat, kalau tdk difitnah, dijebak, diancam, dikriminalisasi, dibui, diusir/dikucilkan bahkan bisa dibunuh/dimatikan oleh Manusia Preman" Dunia & ubud dunya idpost.info/clone/video/irewk9WOrYCq07g
Andi Ugowo
Andi Ugowo 3 jam yang lalu
Zonk pake masker item kya betmen, hahahaaaaaaa.......
Ratna Suci
Ratna Suci 3 jam yang lalu
Seluruh Indonesia-Dunia mungkin udah tau siapa yg salah& ngeles siapa..😀
Ini lirick
Ini lirick 3 jam yang lalu
Belajar SKI DULU WAKTU MTS , gak ada tuh nabi yg benci sesama umat manusia , yang ada nabi mengajarkan kita untuk saling memaafkan , kok FPI suka kali benci sama orang, biar lah yang maha kuasa akan membalasnya 🥺🥺🥺
Wahyu Akhrima
Wahyu Akhrima 3 jam yang lalu
Covid sudah menjadi politik, dimana saling menyalahkan, saling di adu antara sesama manusia sendiri, namun yang anehnya, di negara yang mayoritas muslim malah kegiatan yang positif yg di laukan muslin nya di salahkan, kekuasan tertinggi di tangan rakyat ???? Hanyalah semboyan saja di masa sekarang
Twoone Dika
Twoone Dika 3 jam yang lalu
Malu lihat nya.👍
Suparni Suparni
Suparni Suparni 3 jam yang lalu
Yang BerSholawat ke pada NABI nya Inshaa Allah SEHAT. Semua yg Hadir Aamiin ya Allah
Nui Nui Cover
Nui Nui Cover 4 jam yang lalu
All i can hear just “MITIGASI” dan “ BUKAN KEWENANGAN SAYA” .....
Midun Sharapova
Midun Sharapova 4 jam yang lalu
Bawel bgt ya Najwa.. kalaupun dia salah tetep gak mau bilang salah.. namanya juga perempuan.. terlihat pintar tapi kurang attitude nya..
Alisa Septiani
Alisa Septiani 4 jam yang lalu
Nanya nya sentimen bngt KENAPA
Bangkit Muhammad Kobar
Bangkit Muhammad Kobar 4 jam yang lalu
Ngakunya si beragama, tapi tau gak yaa kalo mencari uang atau apapun itu perihal duniawi tanpa adanya keberkahan kejujuran, dan apalagi merugikan org lain. Itu masuk ke darah keluarga nyaa...
Alia Felicia
Alia Felicia 4 jam yang lalu
sia2 matuhi protolkol anis breng sek denda 50 juta nggacukup di banding sekarang yang kena covid lebih banyak di DKI cukup ngga 50juta buat bayar rumah sakit ngga cukuk tau bloon lu
Iwan Gunawan
Iwan Gunawan 5 jam yang lalu
HRS & FPI nya biaran suruh ngumpul2 lg siapa tau pada kena covid
Jamil Ali Official Lyrics
Jamil Ali Official Lyrics 5 jam yang lalu
Like : 14rb Dislike : 1.3rb
Andrew Thomas
Andrew Thomas 6 jam yang lalu
Mata Dajjal Asiiyab...
Yasin Habibi
Yasin Habibi 6 jam yang lalu
Ngomong2 kenapa naik motor naik mobil harus pake masker, sementara orang2 ni di dalem studio itu boleh ga pake masker ya.
Dendy Irwan
Dendy Irwan 6 jam yang lalu
Hahahahaha ada ga pol pp yang berani masukin wakil gub ke peti kaya pol pp nangkep warga2 terus suruh nyapu hahahahahah
Yasin Habibi
Yasin Habibi 6 jam yang lalu
Wakil rakyat ya klo ketemu salam salaman, tos tangan. Warganya ga boleh wkwk. Banyak tuh video yg pake salam2.
Firaz scorpions king
Firaz scorpions king 6 jam yang lalu
,masa sekelas ibu kota kaya penanganan orang kampung, hmmmm dasar orang orang nga bermutu alias kopla polll..
Alberth Oey
Alberth Oey 6 jam yang lalu
Bubarkan FPI dong, pak presiden
yoga prisembodo
yoga prisembodo 6 jam yang lalu
Bikin konser musik akbar yukkkk... yg bisa hadirkan ribuan massa.. Sepakbola hidupkan lagi dg penonton.. Ribuan massa... Aman gak akan dibubarkan.. 50 jt sih cetek.. Bayar!!
javier christa
javier christa 6 jam yang lalu
berkumpul rame gak kena covid tapi orang dalam rumah kena covid
Irfa' Udin
Irfa' Udin 6 jam yang lalu
Bila manusia mengerti tapi berkelakuan kayak gak ngerti apakah nama manusia itu ?
deddy setiawan
deddy setiawan 6 jam yang lalu
Lebih ke umat2 nya dong yg kurang mengerti akan protokol kesehatan yang seharusnya?
javier christa
javier christa 6 jam yang lalu
masa acara pernikahan gak tau rizik datang
javier christa
javier christa 6 jam yang lalu
suruh di jawab malah dia ngomong lain
javier christa
javier christa 6 jam yang lalu
slamet bacot, udah salah msh mau mengelak
Andytsu Tanabe
Andytsu Tanabe 6 jam yang lalu
Gubernur sama wakilnya sama saja.....lucu.. hahahahaha
javier christa
javier christa 6 jam yang lalu
berkumpul aja, kan ada masker konser, club malam harus ada kembali asal pakai masker
Elite 1 Show
Elite 1 Show 7 jam yang lalu
Pak wagub ini psbb loh.. kok gak di bubarkan.. La yang lain kok di bubarkan.. orang banyak justru hrs di bubarkan
Desiana Kresty
Desiana Kresty 7 jam yang lalu
Yuuk bareng2 qt buka sekolah2 kasian anak2 yg sekrng sekolah ny ga jelas krn sekolah di tutup...heran aja malah yg kayak gni2 dibiarin kumpul2 pdhal kegiatan nya juga buat kalangan dia doang.
Joe Annawa
Joe Annawa 7 jam yang lalu
BONGKAR SALING LEMPAR...🤣🤣🤣 .ASTAGHFIRULLAH ZAMAN AKHIR.
SU Tikno
SU Tikno 7 jam yang lalu
Ya Alloh wagub kok gitu ya.... Masak kwalitasnya gitu.... Pandai silat lidah...
Tubbe Kael
Tubbe Kael 7 jam yang lalu
Keren mba nana ngecoh nya, pernyataan pengurus FPI selamat dan wagub berlawanan..wkwkwk... Surat ijin palsu kali ahhh.
MY HERO chanel
MY HERO chanel 7 jam yang lalu
14:55 coba dengerin deh ada suara gho'ib .
MY HERO chanel
MY HERO chanel 7 jam yang lalu
Gubernur atau wakil gak bisa di pecat presiden karena gubernur bukan bawahan presiden dan bukan presiden yang memilih gubernur . Nah loooo , hayo siapa yang milih gubernur seperti ini?
Kana utami
Kana utami 7 jam yang lalu
Nonton ini sambil minum es teh Dan camilan.
Carolinna Syafitri
Carolinna Syafitri 7 jam yang lalu
wah lucu sekali ya wagub jakarta ini 😂
Barry Winston
Barry Winston 7 jam yang lalu
Gila si kak Najwa mulutnyaa hmmm aku suka banget hahaha brani tegas dan tajam!! Fans berat bgt 😘😘 dia sendirian lawan banyak laki2 n bisa bikin tuh laki2 pd malu n mati kutu, hebat bgt sii
DivaBJ Channel
DivaBJ Channel 8 jam yang lalu
Muter2 aja terus.. 😁
Dodik Cepett
Dodik Cepett 8 jam yang lalu
Wagub.y aj kyk gni.. Ap lg gub.y... Kacau... Kacau... Kyk gni ko di jd.n pmimpin jkt.. Noll
pejadul clasik
pejadul clasik 8 jam yang lalu
Matek nakkk
Cindyana Mega Prastika
Cindyana Mega Prastika 8 jam yang lalu
BUBARKAN FPI !!!
Purwanto Wanto
Purwanto Wanto 8 jam yang lalu
Setelah TK perhatikan kok yg selalu bikin masalah warga keturunan ya.....
Agia Okto
Agia Okto 8 jam yang lalu
Kan yang tertangkap cuma 30 orang???.....?????..?????
Raisha Galih
Raisha Galih 8 jam yang lalu
Potong terus wa gua suka
Raisha Galih
Raisha Galih 8 jam yang lalu
Ini baru keren mba nazwa cecar terus biar kelepek2 sawan
Edi Suyanto
Edi Suyanto 8 jam yang lalu
Mbulet jawan nya....😂😂😂
Swastika Widi
Swastika Widi 8 jam yang lalu
Aq tu sedih klo liat Indonesia sekarang,,entah apa dan bagaimana kelak anak cucu kita menghadapi Indonesia seperti ini,tanda tanda akhir zaman allahualam bisawab😭😭😭😭
indra S
indra S 8 jam yang lalu
Saya umumkan bisa mudik. Jangn di buat ribet
Matahari Printing
Matahari Printing 8 jam yang lalu
pengen cepat lihat ending permasalahan ini,.. sperti background acara ini, CATUR,. yg hitam atau putih yang akan tumbang ya,... ? tp tak lepas dari semua itu hitam bukan berarti kegelapan dan putih bukan juga berarti yang suci, nyatanya memang begitu,... Yassalam.
Basthomy Muhammad
Basthomy Muhammad 8 jam yang lalu
15:20 matanya 😂😂😂
Dessii Lestari
Dessii Lestari 8 jam yang lalu
Kebohongan Sejarah indonesia!!! dilihat mencengangkan idpost.info/clone/video/maXFzZN-wnfD05M
Rin Ngguna
Rin Ngguna 8 jam yang lalu
Kepala daerahnya harus d hukum.. sda lalai, tidak bertanggung jawab trus nyampahh..
Papahnya Zeen
Papahnya Zeen 8 jam yang lalu
Mana yang benar dan mana yang salah????
anjar banua
anjar banua 8 jam yang lalu
Nh kok ..saling bela.bela sih kann mereka .ahh ya sdah lah .😁😁
agus bass
agus bass 9 jam yang lalu
Mbak nana jangan di potong2 dulu to.😀😀😀
Farhan doank
Farhan doank 9 jam yang lalu
Satgas2 coba denger omongan DR.tirta di podcast mo deddy ,,selanjutnya satgas clarifikasi ......saya pribadi lebih setuju ke DR.tirta ,,,bahkan ketika puluhan ribu masker di bagikan pda saat itu ,tpi di wilayah yg terekna bencana tidak ada bantuan berupa masker pun ....
Noval Herdians
Noval Herdians 9 jam yang lalu
kalau kau mencintai habaib karena ilmunya, bisa jadi kau membenci habaib yang bodoh. Kalau kau mencintai habaib karena ada kesamaan dalam ideologi, maka bisa jadi kau akan membenci habaib yg kontra dalam ideologimu. Kalau kau mencintai habaib karena perbuatan baiknya, maka bisa jadi kau akan membenci habaib yg tidak baik perbuatannya. Namun kalau kau mencintai habaib karena rosulullah, karena allah dan karena di tubuhnya mengalir darah rosulullah, make tidak akan ada satu pun habaib yg kau benci bagaimanapun kenyataan nya. - KH Maimun zubair
Imam Arifin
Imam Arifin 9 jam yang lalu
Keturunan cucu nabi mah bebas,,sudah jelas yg pegang kunci sorga,,sak polah polahe ucap pengucape bebas,dan pasti benar..jangan kn cuma virus kopet,,,api neraka aja,ora bakal doyan. Beda dg rakyat jelata..makane sadar lah wahai rakyat..
Cheonk Sair
Cheonk Sair 9 jam yang lalu
pandai kalian bersilat lidah..
ashar saputra
ashar saputra 9 jam yang lalu
TNI HARUS NETRAL..
Papa Khay
Papa Khay 9 jam yang lalu
Jakarta amburadul
Bagus Bharata
Bagus Bharata 9 jam yang lalu
Jadikan anak SMP jadi gubernur/ wakilnya.. Mungkin akan lebih baik, selama anak itu seorang "laki2/wanita sejati" ...
Dono Handoni
Dono Handoni 9 jam yang lalu
semoga sehat selalu pak wagub..
Fahruli Ardiyansah
Fahruli Ardiyansah 9 jam yang lalu
Yang kampanye bahas ngapa si wkwk
budi nuryanto
budi nuryanto 9 jam yang lalu
Bullshit pak wagub... 50jt diulang2
made trijaya
made trijaya 9 jam yang lalu
Pwmpeop dki blunder terus heheheh
jay nichols
jay nichols 9 jam yang lalu
11 dan 12
Derra Demetria
Derra Demetria 10 jam yang lalu
Yeeeey udah normal lagi 😂
muhammad rasyid
muhammad rasyid 10 jam yang lalu
#izinkanliga1kembali!!
fitroh alkhasani
fitroh alkhasani 10 jam yang lalu
Bsok daftar anggota ah .. biar bisa ngadain resepsi, syukur2 bisa dpt bantuan masker & handsanitaizer
инопланетянин cat
инопланетянин cat 10 jam yang lalu
Negara ini kacau
sonia pricilia
sonia pricilia 10 jam yang lalu
Hahhaha keliatan bgt pada saling lempar, cuci tangan... hebat memang
Paizal Amri
Paizal Amri 10 jam yang lalu
nana ini cerdas, tapi tidak cerdas dengan memotong omongan orang. moment anda masuk sesuka hati... seharusnya ini juga menjadi perioritas untuk anda cermati.
sonia pricilia
sonia pricilia 10 jam yang lalu
Gilaa yahh semua udah pada tutup... yg kerja udah banyak yg nganggur.... ini sekarang palah kaya gini Lu pada tau cape, muak, kesel ga Yg bener aja dong..... egois
Dewi Mulyasari
Dewi Mulyasari 10 jam yang lalu
1 alasannya bu. Karena mereka yg di layar dapat uang. Uang, uang dan uang.
Setia One
Setia One 10 jam yang lalu
Pak wagub ngeles... Mumet di tanya mbak Nana
Bobby Chrisiony
Bobby Chrisiony 10 jam yang lalu
Lempar sana lempar sini.
tony santos
tony santos 10 jam yang lalu
Wakil gubernurnya orng fpi juga kali ya...ini kok bisa datang juga ya....
tony santos
tony santos 10 jam yang lalu
Jakarta masak loyo sama fpi,...zzzzzz
Hadi Hadi
Hadi Hadi 10 jam yang lalu
Mba Najwa nitip nanya, kenapa pemerintah yg sekarang ga bisa melihat FPI sebagai aset bangsa? Padahal bukti kerja mereka sangaaaat nyata. Liat lah di youtube front tv. Kesan saya santersekali pemerintah dicekoki dan ditinggangi kepentingan yg bertentangan dengan misi FPI yaitu amar ma'ruf nahi munhkar, alias banyak yg mungkarnya. Dialog dialod dialog semoga mba najwa bisa memprakarsai jembatan dialog FPI dgn Jokowi kl pemerintah lebih kompleks. Kl perlu dialog tertutup dipulau kosong deh agar terjaga gengsi penguasa. Agar hilang prasangka. Kasihan Jokowi terlalu banyak isu yg hrs dihadapi, walau gw ga milih dia. Mau bilang " kasiaaaaaan deh lu" tapi ga tega. Pesan Sukarno dl, biarlah kekayaan alam tetap dibumi pertiwi kalau anak bangsa belum bosa mengplahnya, biarlah menjadi warisan bangsa ini untuk anak cucu kedepan. Konyras dengan keadaan sekarang udah banyak utang, kekayaan alam di keruk asing, rakyat masih jauh dari sejahtera. Apanya yg bagus ya? Demokrasi? Jeblok jg. Prihatin deh.
zyan bastian
zyan bastian 10 jam yang lalu
REVOLUSI AKHLAK LUCU ....EMANG RAKYAT INDONESIA TAK BERAKHLAK 🤣🤣🤣
suvina viena
suvina viena 10 jam yang lalu
Turun kan pak ahmad alias pak wagub.dan ANISS !!!😠😠😠😠😠
Mohammad Aldi
Mohammad Aldi 10 jam yang lalu
hai entong
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,1 jt
BTS performs ‘Dynamite’ on ‘GMA3’
4:15
Good Morning America
Ditonton 803 rb
HARI KEDUA BALI (PART 63)
14:38
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 1,7 jt
SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA
19:18
Aurelie Hermansyah
Ditonton 1,1 jt
BTS performs ‘Dynamite’ on ‘GMA3’
4:15
Good Morning America
Ditonton 803 rb
BTS (방탄소년단) 'Life Goes On' Official MV
3:51
aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122
3:33
스브스케이팝 / SBS KPOP
Ditonton 2,6 jt
PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!
35:45
NCT U 엔시티 유 '90's Love' MV
3:47