Peserta Beruntung Yang Diberi Sureprise Oleh Tiara - Audition 4- Indonesian Idol 2021

  Ditonton 2,844,172

Indonesian Idol Special Season

Bulan Yang lalu

Peserta satu ini selain beruntung diberi sureprise oleh Tiara, ternyata pernah satu sekolah dengan Tiara pula
Nonton lagi Indonesian Idol Special Season lengkap di RCTI+ lewat link berikut ini: bit.ly/2IROp6F
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
bit.ly/IndonesianIdol
Like Indonesian Idol on Facebook:
IndonesianIdo...
Follow Indonesian Idol on Twitter:
IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
indonesianidolid

Komentar
parlindungan sitanggang
parlindungan sitanggang 3 hari yang lalu
Tiara tetap juara dah
puti neelam
puti neelam 3 hari yang lalu
vhf
Tamz Liem Parker
Tamz Liem Parker 8 hari yang lalu
Tiara: Kayaknya aku bisa juara dua ya? Me: 🙄🤔😬
Maia Pleiadessosmed
Maia Pleiadessosmed 8 hari yang lalu
Pengen liat Tiara sama para juri .... ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥
Bella Ananda
Bella Ananda 8 hari yang lalu
Nahan nafas dulu ya ti biar ga engap 🤣
Benjamin Reza
Benjamin Reza 10 hari yang lalu
Tiara cantik bet sekarangg
Captain Anubias
Captain Anubias 11 hari yang lalu
Pas Tiara nyanyi, juri bener2 mencerna lebih dalam suara seperti ini yang sangat laku pada akhirnya. Di save di otak juri suara tanpa musik, kemudian dicari di kontestan idol SS.
Muji Asih
Muji Asih 14 hari yang lalu
kalian semua bagusnya jdi komedian...
NARIN THREE
NARIN THREE 14 hari yang lalu
Suaranya khas bgt💜💜
Dimas Sigit Riyanto
Dimas Sigit Riyanto 15 hari yang lalu
Kurang ajar banget orang dul ga pernah nembak ko di tolak gimana?
yuna fairy
yuna fairy 15 hari yang lalu
Auranya Tiara 🌟. Orangnya cantik banget dan suaranya enak banget. Love you Kak Tiara.
Indri Safitri
Indri Safitri 19 hari yang lalu
Adem banget lihat komenan titi di sini , suka sedih lihat status komenan di tiktok yang suka banding2in huhu 🥺🥺🥺
Mochiii Mochiii
Mochiii Mochiii 16 hari yang lalu
Warga tik tok mah meresahkan,udah tau bgt Dr kubu Mana itu dtg nya makanya males bgt maen di tik tok
Rahadimas Samiaji
Rahadimas Samiaji 19 hari yang lalu
1:45 Ari Lasso dengan dangerous joke
Zega Official
Zega Official 20 hari yang lalu
Mas Anang 😀👍
Ratna Dyah Apsari
Ratna Dyah Apsari 22 hari yang lalu
7:39 tiara:kayaknya aku bisa juara 2 deh ngakak dong
Arya Bahar
Arya Bahar 22 hari yang lalu
7:24 7:36
Nur kholis Majid
Nur kholis Majid 23 hari yang lalu
Dul di tolak, coba kalo Al pasti di terima dah haha
Satria _ Wiwaha
Satria _ Wiwaha 24 hari yang lalu
saya liat peserta ini karena ada sangkut pautnya sama tiara (dijudul videonya).. btw..ni cew kurang low profie
Spam Akun
Spam Akun 11 hari yang lalu
Kasian yaa tuh vinsky, gk lolos, padahal teknik vokalnya bagus banget cuma suara vokalnya gue kurang suka.
Aisyah Ichacha
Aisyah Ichacha 28 hari yang lalu
Haduu suara Tiara😭
Sauki Bornas channel
Sauki Bornas channel 28 hari yang lalu
Saya liah" muka nya mirip tasya rosmala idola aku
Indry Any
Indry Any 28 hari yang lalu
Kata mas ari laso ke mas anang Nang iki koyok wc umum Wkwk Hey mari ngiseng yo Wkwkwkwk
Minlix 06
Minlix 06 29 hari yang lalu
Hmmm
chintami tyas Tv
chintami tyas Tv Bulan Yang lalu
Suaranya ya ampun,,vibra..mirip leony..
Anton Jr
Anton Jr Bulan Yang lalu
Awalnya suaranya kayak suara laki-laki 😂😂 Setelah lanjut beda, tapi bagus banget,merdu lgi Aq suka 😍😍
Spam Akun
Spam Akun 11 hari yang lalu
Nge bass gitu ya suaranya rendah
brian syarief
brian syarief Bulan Yang lalu
Gokil Tiara suaranya meuni alus pisan
MISBAHUL CHANNEL
MISBAHUL CHANNEL Bulan Yang lalu
Salam wong jember Mampir yok
Keyla Nabila Putri Mahmud
Keyla Nabila Putri Mahmud Bulan Yang lalu
Teman dekatnya Tiara sedikit mirip Tiara juga 😀
ayu dwi
ayu dwi Bulan Yang lalu
Tiara auranya positif bangetttt. Senyum senyum sendiri liatnya aku
atillah nabhan
atillah nabhan Bulan Yang lalu
Cieeeee ada tiara sebenar nya aku waktu2020 aku dukung tiara tapi karna ada teman nya tiara jadi aku dukung di
adit coll
adit coll Bulan Yang lalu
Tiara ini ormg ny star symdrom bgt sih , gak bgus" orang nya dua aj menanng karna dibelain anaang aj suara y gak bgus" bgt sih cumann menang centil ajaa samaa lyodra jauh bgt
Spam Akun
Spam Akun 11 hari yang lalu
@adit coll Kasian deh lo, nyinyir aja lo, emang Tiara ngerugiin hidup lo kagak? Tiara berusaha menghibur dengan suara dan karyanya. Lu begitu nambah dosa iye, ada ya manusia kayak lu, banyak2 deh bersyukur & humble lagi Tiara juga sukses tuh karna dia anaknya sering bersyukur, humble, murah senyum makanya Tuhan ngasih lebih ke dia sebagai balasan baik. Pentingnya agama dalam jati diri seseorang, gk usah nyinyirin orang kalo orang itu gak ngerugiin hidup lu
Spam Akun
Spam Akun 11 hari yang lalu
Kasian deh lo, nyinyir aja lo, emang Tira ngerugiin hidup lo kagak? Tiara berusaha menghibur dengan suara dan karyanya. Lu begitu nambah dosa iye, ada ya manusia kayak lu, banyak2 deh bersyukur & humble lagi Tiara juga sukses tuh karna dia anaknya sering bersyukur, humble, murah senyum makanya Tuhan ngasih lebih ke dia sebagai balasan baik. Pentingnya agama dalam jati diri seseorang, gk usah nyinyirin orang kalo orang itu gak ngerugiin hidup lu
Mochiii Mochiii
Mochiii Mochiii 16 hari yang lalu
Udh jgn di keroyok guys...dia cuma bocil yg lg ngeluarin uneg2 ttg idola nya di sini,salah lapak sbener nya😃
daistudies [blackkstudies]
daistudies [blackkstudies] 16 hari yang lalu
AMI MAMA misi lewat👍🏻
hari senin
hari senin 23 hari yang lalu
Musik itu tidak melulu tentang nada tinggi,teknik tinggi dan kaya improvisasi.. Tetapi rasa itu sangat penting.. Tetap sampai,lembut dalam nada2 rendah itu justeru langka ditemui pada peserta idol.. Yang bisa teriak2 nada tinggi itu banyak ditemui di idol.. Jika suruh milih diantara 3 besar,aku lebih milih ziva daripada lyodra..
Boy Shark
Boy Shark Bulan Yang lalu
Kayaknya pernah lihat di deket kampus,semangat terus saya dukung dari jember
Slank Gg7
Slank Gg7 Bulan Yang lalu
Dul di tolak maia emosi 😂
Sheylla Angel.
Sheylla Angel. Bulan Yang lalu
Kakek saya jg asli Jember
_Situmorang LN
_Situmorang LN Bulan Yang lalu
saya juga dari jember,,jadi kapan saya di kasih surprise tiara
frissa slime
frissa slime Bulan Yang lalu
Aaaa kak tiara pernh ke kampung ku loh
Mister Minda Henzi Andalas Nusantara
Mister Minda Henzi Andalas Nusantara Bulan Yang lalu
Suara Tiara memang keren...
Fivemi wati
Fivemi wati Bulan Yang lalu
Senin 14-12-2020 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya
Fivemi wati
Fivemi wati Bulan Yang lalu
Senin 14-12-2020 aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya aku gk ada yang bisa ada yang di rumah nya
Daniys Sahirah
Daniys Sahirah Bulan Yang lalu
Suaraa TIARAAA.A.A. CAKEP BANGETT
Edi Pehu
Edi Pehu Bulan Yang lalu
boh lah...haha
Aan Kunaefi
Aan Kunaefi Bulan Yang lalu
Wc umum: he mari ngeseng a...hahaha kocak kocak😱😅
endang kusumadewi09
endang kusumadewi09 Bulan Yang lalu
Suara tiara emang bagus bgt.kau live mau lipsing.tetep bagus
Seftira Rosanika
Seftira Rosanika Bulan Yang lalu
Tiara grand finalis terbaik sepanjang Idol Indonesia
Chusnul_ Azizah
Chusnul_ Azizah Bulan Yang lalu
tolong doong ngakak, jurinyaaa kocaaak semuaaa 😭😂
tanti quartina
tanti quartina Bulan Yang lalu
Elah ngakak banget ama jurinya 😭😭😭😭🤣🤣🤣🤣🤣
Wanita Manja
Wanita Manja Bulan Yang lalu
Cantik juga mirip tiara
dafi gaming
dafi gaming Bulan Yang lalu
Jember ko ngapak
Dan urus unus
Dan urus unus Bulan Yang lalu
Ini temenya tiara gk lolos ya
Dan urus unus
Dan urus unus 26 hari yang lalu
@winda astuti vidionya gk ada ya
winda astuti
winda astuti 26 hari yang lalu
Gak, gagal d elim 2
Jellypotter Rayahankam
Jellypotter Rayahankam Bulan Yang lalu
5:19 (😂)
Yovita Ardeana
Yovita Ardeana Bulan Yang lalu
Jember
Pratiwi 12
Pratiwi 12 Bulan Yang lalu
He mari ngeseng a,, 😂 kuoplak ncen mas lasso
Asep Kamaluddin
Asep Kamaluddin Bulan Yang lalu
Jurine gesrek kabeh wkwk
Annisa Fajrin Zumaris
Annisa Fajrin Zumaris Bulan Yang lalu
Ini tuh WC umum -ari lasso Ngakak bgt wkwkw
Ayu Citra
Ayu Citra Bulan Yang lalu
Tiara the real Super Star..Nyanyi jago suara bagus dance jago host bisa akting bisa juga.. multitalent bgt pokoknya idola yg paket komplitt
iGS Creator
iGS Creator Bulan Yang lalu
Tiara kapan jalan2 ke rumah patrick star ? 😏
Su Barno
Su Barno 12 hari yang lalu
Udang donggg
winda astuti
winda astuti 26 hari yang lalu
Aku ajakin dunk,ntar sama titi k rumah patrick ya :D
KAGE OFFICIAL
KAGE OFFICIAL 28 hari yang lalu
wih mantap bg tadi gw liat vidio lu ad yg tembus sampe 200Jt vews gilaa
Rafi Ramdani
Rafi Ramdani Bulan Yang lalu
Lawak bos
Ikhsan
Ikhsan Bulan Yang lalu
Vinsky lolos kah ke babak showcase?
winda astuti
winda astuti 26 hari yang lalu
Ga
Diana Kurnia S
Diana Kurnia S Bulan Yang lalu
Mirip ga si muka nya kaya ka tiara hehe
yodie azrul
yodie azrul Bulan Yang lalu
Sadar gak sih. Tiara yang udah jadi artis papan atas aja masih sangat humble sama seniornya di sekolah dulu. Tapi aku liatnya si cewek ini agak lebih gimana gitu ya..
Andiz REAL
Andiz REAL 27 hari yang lalu
Krn di jember klo lomba nyanyi, seniornya sering juara 1 tiara juara 2 atau dbwahya.. jdi mngkin gengsi.. tapi rezeki mah dah ada yg ngatur.. bktiny sering juara 1 tapi dia ga lolos di eliminasi
official eat
official eat Bulan Yang lalu
Gila dari senyum pas masuk ,dan bilang *iyah* mirip bat tiaraaa😭😭😭pdah vinski bkn flasback tiara tp uda keelim)): idol tahun ini emang wah):
chintami tyas Tv
chintami tyas Tv Bulan Yang lalu
Imut imut tapi muaniezz..
Listaa Saari
Listaa Saari Bulan Yang lalu
tiaraaaaaaaaaaaaaaaa
Sri Hayatul
Sri Hayatul Bulan Yang lalu
Judul lagu backsoundnya apa ya??
halodiana ponorogo
halodiana ponorogo Bulan Yang lalu
Anak jember itu cantik cantik ya
PRISCILA GRACE
PRISCILA GRACE Bulan Yang lalu
i see Tiara, I click
BIG BOO
BIG BOO Bulan Yang lalu
Titanium ticket dari judika yang menyelamatkan tiara
noel michel
noel michel Bulan Yang lalu
Daniel Mananta 😥. Beda klu tidak ada dya lagi
Novilda Annabel
Novilda Annabel Bulan Yang lalu
Wow Tiara!!😻
Fx Rian Riantoro
Fx Rian Riantoro Bulan Yang lalu
Diantara smua kontestan yg di special audition ini sbnrnya vinsky ini yg plg kurang, aneh aja gitu😂 tnpa Tiara mungkn udh gk lolos
Heru Sutimbul
Heru Sutimbul Bulan Yang lalu
anda betul sekali.....yah cuman numpang lewat doang, udah pulang kok
Medina karin Xena
Medina karin Xena Bulan Yang lalu
Suaranya sih biasa aja perasaan bukanya jelek lho ya
ana agustina
ana agustina Bulan Yang lalu
Ksini brkali2 buat ulang2 part tiara nyanyi..
sutrisno Railantur
sutrisno Railantur Bulan Yang lalu
Mantap jember
Zz alika zZ
Zz alika zZ Bulan Yang lalu
Kok tiara kayak ketakutan gitu ya wkwk
Иосию Сталинград
Иосию Сталинград Bulan Yang lalu
Cukkk tiara iso ayu menik2 koyo ngono bapak e mbiyen sunat nang endi
Mister Minda Henzi Andalas Nusantara
Mister Minda Henzi Andalas Nusantara Bulan Yang lalu
Min... Ejaannya Surprise bukan Sureprise. 😋
Syakira 2509
Syakira 2509 Bulan Yang lalu
Ya Allah mesti ngakak liat mas Anang sama mas Ari 😂😂😂😂
Ilham Nugraha
Ilham Nugraha Bulan Yang lalu
Ternyata Doel dan Azriel di Tolak Mungkin masih muda mau fokus karir dulu Tiara
Mister Cadel
Mister Cadel Bulan Yang lalu
ada miripnya sara fajira
kukuh wibisono
kukuh wibisono Bulan Yang lalu
mas anang dari dulu kocak, uwasssuuuu,,, duancuk tenan wkwkwkkww
Zhiffana Channel
Zhiffana Channel Bulan Yang lalu
selamana
Zhiffana Channel
Zhiffana Channel Bulan Yang lalu
arti kulasi nya kurang jelas kak
Avelia Tria Agustina
Avelia Tria Agustina Bulan Yang lalu
Wajahnya sekilas seperti tiara
Mut Ibu
Mut Ibu Bulan Yang lalu
Ndk pa2 di tolak kan masih banyak yg antre.
David Sultan
David Sultan Bulan Yang lalu
Saya sebagai orang batak sangat mendukung tiara harusnya jadi juara idol musim lalu.
Ulok Banged_
Ulok Banged_ Bulan Yang lalu
DATANG KE INDONESIA IDOL.KARNA KAWAN?❌ DATANG KE INDONESIAN IDOL KARNA FANS?✔
Ary Apriland
Ary Apriland Bulan Yang lalu
Cakep2 amat temen Tiara
mangocream_official :!
mangocream_official :! Bulan Yang lalu
surprise* hihi
Ulpi Restiani
Ulpi Restiani Bulan Yang lalu
Sekilas kaya megan domani
Misa channel
Misa channel Bulan Yang lalu
Kok suara nya kayak cowok sih🤣
Risa Qolbi
Risa Qolbi Bulan Yang lalu
Aku juga pengen bngtt ketemu sama tiaraa walaupun aku bukan orang Jember((
nur Diawati
nur Diawati Bulan Yang lalu
Jember endi suarane rekkkk!!! 😂
Shinta Rahmasari
Shinta Rahmasari Bulan Yang lalu
Emang tisa anak bali ya? ‘-‘
SyamBa Video
SyamBa Video Bulan Yang lalu
Coba nyanyi menghujat jantungku, past Apiiikkk. Inget pas kompetisi sm dia di Jember dan bareng tiara. Hbs kompetisi, tiara k Idol, Vinsky ikut dan menang bintang radio. Sementara aku ttep jadi penjual roti bakar. Hihihihi
SyamBa Video
SyamBa Video Bulan Yang lalu
@ty ler biasa netijen bos, suka hujat menghujat. Hihihi
ty ler
ty ler Bulan Yang lalu
Jantungnya salah apa? Kok dihujat?
SyamBa Video
SyamBa Video Bulan Yang lalu
Nahhhh... Ini yg aku cari2. Tapi pas lihat gambar Tumbnailnya pangling sm Vinsky, beda banget pas kompetisi di Jember bareng aku dan juga Tiara.
Mecca Hannyca
Mecca Hannyca Bulan Yang lalu
Kek jantan
Aditya Yudha
Aditya Yudha Bulan Yang lalu
Kok bisa ya Tiara bilang dia nolak Dul? Padahal Tiara itu sendiri bilang di Okay Boss dan talkshow2 lain bahwa Dul nggak pernah nembak bahkan benar2 PDKT aja nggak pernah.
Mochiii Mochiii
Mochiii Mochiii Bulan Yang lalu
Ga perlu percaya semua yg terlihat di depan kamera...
MISBAHUL CHANNEL
MISBAHUL CHANNEL Bulan Yang lalu
Bangga saya jadi orang jember
02. Muhammad Nabil nafis
02. Muhammad Nabil nafis Bulan Yang lalu
• Tugas juri Anang : penguji mental dengan cara meremehkan dll Rosa : menenangkan kontestan dengan senyum dll Judika : memberikan ekspresi menikmati lagu Maya : appreciator "wow" Ari lasso : kritik dengan detail.
Rizky Syahru Ramadhan
Rizky Syahru Ramadhan Bulan Yang lalu
Gemesss 🔥🔥
balqisss
balqisss Bulan Yang lalu
dia mirip sm megan domain dong wkw
SELVIEMPII CHANNEL
SELVIEMPII CHANNEL Bulan Yang lalu
Kurang respect sama temennya tiara. Blm jd apa2 udh keliatan sombong, pdhl tiara udh jd idol penyanyi terkenal msh mau dukung dan surprisein temennya dia udh nyoba 2x buat meluk temennya pas di dlm studio sama diluar yg ada si boy tp malah dicuekin sama temennya. Ntah mungkin temennya awkward atau gmn tp kaya keliatan ga sih dari kelakuannya udh nunjukin kalo dirinya angkuh? YANG SETUJU LIKE!
Bunga Febriani
Bunga Febriani Bulan Yang lalu
@Kurniawan Berdagang Weh bener lu
Heru Sutimbul
Heru Sutimbul Bulan Yang lalu
@Kurniawan Berdagang anda betul sekali.......
dody kurnia
dody kurnia Bulan Yang lalu
protokol kesehatan cuy.. ga boleh /dilarang meluk2.. ga usah baper y sayang😁
Kurniawan Berdagang
Kurniawan Berdagang Bulan Yang lalu
Gue setuju... Usir Visky dari kampung kita... Bakaaaarrrrr.... Visky paling jauh juga sampai eliminasi 2 lah... potong telinga, kalo gue salah...
Mahen - Cinta Selesai (Official Music Video)
4:38
Indo Semar Sakti
Ditonton 403 rb
DPR IAN - No Blueberries (ft. DPR LIVE, CL) OFFICIAL M/V
4:47
Cakra Khan - Salah Tapi Baik (Official Music Video)
4:39