PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!

  Ditonton 462,067

Diora Dior

9 hari yang lalu

Instagram :
azhara989'
#VLOG #Nalendra #dioradior #SobatSabun #cewekgamer #gamersexy #cewekcantik #popular #modelsexy #modelpopular #gamerindonesia #gamerscewek #gamingroom

CONNECT WITH WEBTVASIA INDONESIA
WebTVAsia is one stop Digital Media Entertaiment Company founded in 2014 by Prodigee Media as a IDpost Certified Multi-Channel Network (MCN) to produce, manage, market, and monetize the most wanted Asian video content. As a Asia’s lead Digital Media Entertaiment Company we serve over 600 channels with over 1.5 billion total views and 4 million subscribers in 12 Asian countries.
WebTVAsia IDpost : idpost.info
WebTVAsia Website : webtvasia.id/
WebTVAsia Facebook : webtvasia.id/
WebTVAsia Twitter : webtvasia_id
WebTVAsia Instagram : webtvasia.id

Komentar
Wilda Gading
Wilda Gading 44 menit yang lalu
Usul sama ibu yuda dan nendra.hidup sekali menyitai jg sekali.ambil keputusan jg harus sekali.selebihnya serahkn pada ALLAH. smoga kalian cpt k pelaminan.
Liusmarr Joni
Liusmarr Joni 2 jam yang lalu
Semoga tdk terpisahkan oleh orng ketiga
Roni sugianto
Roni sugianto 2 jam yang lalu
Seudah nonton ini jadi pengen maen ff lagi 1taun leubih sudah ga mainπŸ™‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
bbkra solo
bbkra solo 3 jam yang lalu
Pingin lihat teh Diora belanja hijab/busana muslim, syukur ada yang mensponsori/endors Pingin lihat Nalen sholat bareng Dior Pingin lihat vlog romantisnya Nalen Dior yg lainnya... INSYAAALLAH...
Brandalz Lokajaya
Brandalz Lokajaya 7 jam yang lalu
Beneeerr leeek ngejaaar sesuatu kui selain kerja keras cukup doa lan sholat leeek...mantabbb prinsipe podo karo pakle 😎🀣
Md Basar
Md Basar 12 jam yang lalu
Bgus... terus buat conten bersama
Md Basar
Md Basar 11 jam yang lalu
.
Jack Daniels
Jack Daniels 16 jam yang lalu
Iyoh mas itu harus diajarin.....istri harus bisa masakin suaminya. Apalagi malam pulang kerja liat di meja uda ada kopi & makanan.....pasti rasa lelah itu bs ilang liat istri uda siapin semua terus mkn berdua sambil cerita apa aza yg dilakukan dlm 1 hr ini,sambil canda,tawa riang. (wah itu sungguh kluarga harmonis)
Wagiman Hafizd
Wagiman Hafizd 16 jam yang lalu
Mas... Lanjut.. Sampai merid😍😍😍
Abdul Wahid
Abdul Wahid 18 jam yang lalu
Klo otw kelamongan ttdj ndraa jangan lupa cari minunan Legen disana
Fina Net
Fina Net 19 jam yang lalu
Bagaimana dengan keyla oh naledraaa kan keyla cynk sm qw
H.Asepricky Supriatna
H.Asepricky Supriatna Hari Yang lalu
Ujung"nya jadi bunga" maksiat Dra.
Bab Bar
Bab Bar Hari Yang lalu
Sobat colay
Erwin Ewin
Erwin Ewin Hari Yang lalu
Moga langgeng ya
Abdul Hamid
Abdul Hamid Hari Yang lalu
Jangan dilepas lagi
Pasker 1980
Pasker 1980 Hari Yang lalu
Lamongan horor
nia faris
nia faris Hari Yang lalu
semoga jodoh,aamiin
Syifa Nursabila
Syifa Nursabila Hari Yang lalu
Diora jgn lihat masa lalu tpi lihatlah masa depan gk gmpng memulai dari Nol tpi yakin klu jodoh gk akn kmn smg jofoh amin
Syifa Nursabila
Syifa Nursabila Hari Yang lalu
Diora jgn lihat masa lalu tpi lihatlah masa depan gk gmpng memulai dari Nol tpi yakin klu jodoh gk akn kmn smg jofoh amin
Jokoeko Wahono
Jokoeko Wahono Hari Yang lalu
Jan kang mas Nalendra....dapatnya auto ikan tombro trusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Andika Yudha p
Andika Yudha p Hari Yang lalu
Diora berubah lah engkau demi diya dan kau yuda rubahlah diya demi agamamu semoga kaliyan di jodoh kan dan di persatukan oleh allah,, amin amin amin
arjuno chanel
arjuno chanel Hari Yang lalu
Klo nnton nalen sm dior aku ky org gila baru..senyum2 sndriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Johansyah Mansur
Johansyah Mansur 2 hari yang lalu
Mas. Nalendra nya kgk nyusul ke bandung utk jmpt Teteh Diora nya?
Ingka Lenekz
Ingka Lenekz 2 hari yang lalu
Kalian berdua sangat romantis bahagia sllu ya slm dari NTB bang😘😘😘
bayu Hariswan
bayu Hariswan 2 hari yang lalu
Lucu lucu
Herul sanjaya
Herul sanjaya 2 hari yang lalu
Mabar ff mbk 😁
Masberto channel
Masberto channel 2 hari yang lalu
Wanita impian bngt ni beruntung bangt naleendra bisa dptin cwe baik ramah dan lucu menurut saya .. Penurut lgi.... Impian bngt dah pokoknya...
RICARD ARD
RICARD ARD 2 hari yang lalu
Konten cover lagu dong kak diora Sm mas nalendra .......πŸ”₯ Duit gtu Biar wadidawww wow wow
Briyan Seajskyhw
Briyan Seajskyhw 2 hari yang lalu
Mabar bareng ka am ak
Dar Li
Dar Li 2 hari yang lalu
Ni dah datang d Bandung pa blum nalindranya......
Man Dors
Man Dors 3 hari yang lalu
πŸ’žπŸ’πŸ’žπŸ’
Man Dors
Man Dors 3 hari yang lalu
Semua family saya bengga Dan gambira kami doakan kamo judoh semuga tambah ridjiki amin
Asep Suherman
Asep Suherman 3 hari yang lalu
Klo saya boleh jujur teh Dior lebih cantik pake baju yg tertutup,,, asli keliatan banget paras parahiangnnya.. Mojang bandung bangetttt klo pake baju rapi dan tertutup... Semoga Allah persatukan kalian.... Ingin rasanya masa masa seperti itu terulangi lagi...saya pernah merasakan diposisi itu. Pokoke love you NADIRA
Asep Suherman
Asep Suherman 3 hari yang lalu
Tolong di halalkan bang
Soetrisno soetrisno
Soetrisno soetrisno 3 hari yang lalu
Sudah cepat halalin aja ndra daripada berbuat dosa terus agar Allah meridhoi
Kay Dipra
Kay Dipra 3 hari yang lalu
Mas nalen g hobi main game... Hobinnya cuma.. Main kartu remi.. REMI..REstu dan resMI bersama diora
Via Alam
Via Alam 3 hari yang lalu
Kapan nikahh nya kak aku liat kakak berdua mirip banget πŸ’•πŸ’•
Satriya Andy
Satriya Andy 3 hari yang lalu
Sy melihat cocok dn serasi jng lah d sakiti dia klau sy melihat dia setia dn perhatian
Jeana Karen
Jeana Karen 3 hari yang lalu
Nickname ff nya dong ka hihihi
Binindra Hari Purnomo
Binindra Hari Purnomo 3 hari yang lalu
Pria tampan banyak dan g ada habisnya..pria kayak. Jg banyak..tapi pria yg setia dan menghargai wanitanya sangat jarang..jika diora memang sayang dan cinta sama nalen perjuangkan jalan itu..yakinlah suatu saat akan indah
Didik Prasetyo
Didik Prasetyo 3 hari yang lalu
semoga berjodoh sampek ke jenjang pernikahan pria jawa pekerja keras dan setia sedangakan wanita bandung terkenal cantik 2 dan setia semoga langgeng buat hubuangan kalian berdua
Zulkafli Othsman
Zulkafli Othsman 3 hari yang lalu
kemesraan kamu buat aku merindui saat2 awal percintaan aku dan isteri ku.. aku tersenyum dan rasa muda semula jiwanya..he..he..he
Ahmad Padilah
Ahmad Padilah 3 hari yang lalu
Semoga jadi menikah ya aku akan doakan kalian berdua πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€΅πŸ‘°
Johansyah Mansur
Johansyah Mansur 3 hari yang lalu
Teh Diora, kl pake baju kyk gt kan lbh elegan & charming. Kl sy boleh satan lbh baik model pakaian nya lbh tertutup, jd dipandang orang jg bagus & baik. Apalagi Teh Diora sd cantik pst pake baju yg tertutup pantas aja ya😁😁😁😁😁 πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
EDWAR doang
EDWAR doang 3 hari yang lalu
Kemesraan ini ...jangan lah cepat berlaluu...!!
EDWAR doang
EDWAR doang 3 hari yang lalu
NARIK NARIK ..... Naelendraaasaa....!!!
Acing Tea
Acing Tea 4 hari yang lalu
serasi semoga langgeng liat cenel kk sm nalendra suka πŸ‘πŸ»
Zahir Akmar
Zahir Akmar 4 hari yang lalu
Seperti romi yulietπŸ‘πŸ‘
CAPTAIN ZORO
CAPTAIN ZORO 4 hari yang lalu
PUBG dong,
Ketut Subrata
Ketut Subrata 4 hari yang lalu
jaxilah pasangan yg setia spt pasangan tri suaka dan nabila maharani untuk mengail rejeki smg menjadi pasangan yg sukses dan langgeng.
Nash 02
Nash 02 4 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Zidan Dana
Zidan Dana 4 hari yang lalu
Outo nambah damage πŸ˜†
Roger Hutahwa
Roger Hutahwa 4 hari yang lalu
SALAH SERVER GW ANJIIIRRRRR...... AUTO KNOCK DAMAGE NYA LEBIH KERAS DARI AWM CUUUUUUUUKKKKKKKKKKK..,!!!!!!
yanto getolo
yanto getolo 4 hari yang lalu
Smga klian berdua dilimpahkan rjeki yg bnyak dan slalu bersamaπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ˜...q'jdi snyum sndri klau nntonπŸ’˜
Cellcom Vivo
Cellcom Vivo 4 hari yang lalu
Sangat cocok, jadian ya.
dinding 123
dinding 123 4 hari yang lalu
Player pubg ditemukan sama player ep ep :)
Bambang Suprayogo
Bambang Suprayogo 4 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/gbG1yqyflnPYnpc habis lihat vidio ini jadi illfil
W David
W David 4 hari yang lalu
Amin,sukses selalu berdua.
Imam Clp
Imam Clp 4 hari yang lalu
subscribe nya nambah terus tiap hari nih Nalendra bawa hoki kawal sampe halal NMY/DD
Gondo Mino
Gondo Mino 4 hari yang lalu
Kpan lg bikin konten sareng nalen
Saidin Saidin
Saidin Saidin 4 hari yang lalu
Kalian Uda nyaman moga kedepannya bisa menjadi bintang besar..... cepat nikah ya?
Alviati Fitri
Alviati Fitri 4 hari yang lalu
Mringis terus, cantik make up
Kintong religi Channel
Kintong religi Channel 4 hari yang lalu
Roknya aws kebuka. Kelihatantuu
Arum Sutarya
Arum Sutarya 4 hari yang lalu
Ka kapan bikin konten sama nalendra lagi?
Eba Eba
Eba Eba 4 hari yang lalu
Semoga cpt nikah
Ahmad Seini
Ahmad Seini 4 hari yang lalu
Bikin konten kerumah diora ketemu papa metua & mama mertua
Abigael Kongoman
Abigael Kongoman 4 hari yang lalu
Suara @nalendra kurang jelas saat ngegombal
Suti Yono
Suti Yono 5 hari yang lalu
setuju
Ikhsan Kediri
Ikhsan Kediri 5 hari yang lalu
Buat Nalendra..kalau bener bener sayang sama Dior..rubahlah sikap dior..supaya menjadi orang yang baik.karna masa lalu Dior yang dulu itu suram banget.ibarat kata..mungkin banyak cowook yang sudah menyakiti dia..habis manis sepah di buang.dan juga buat Dior..kalau bener bener sayangnya mu tulus sama nalendra..tolong jaga perasaan dia.bukan hanya sekedar konten aja.
Ida Normayanti
Ida Normayanti 5 hari yang lalu
Nadira sejak awal kalian ketemu sampai sekarang. Mirip2 loo kalian berdua.. Semoga selalu sama2 terus yahhh...
Ida Normayanti
Ida Normayanti 5 hari yang lalu
Kurang asyek kalau vlog x main game.. Kalau bisa diora masakin buat naleendraa aja..
Ida Normayanti
Ida Normayanti 5 hari yang lalu
Kurang bikin vlog x kalau main game... Borrringgg kami nonton nya...
Xtream
Xtream 5 hari yang lalu
Paling enak main game sama doi .....kill terus
Kedai Bahagia
Kedai Bahagia 5 hari yang lalu
Maen game yang berlebihan menurut ku gk mendidik..,tp klu sekedar nya sih ok aj sih..so mending kurangin konten maen game nya..mending mesra" an aja deh...πŸ˜†πŸ˜ŠπŸ˜Š
Soleh Prastyo
Soleh Prastyo 5 hari yang lalu
Fix harus naikin gaji kameramen & editornya :v
Moeis DS
Moeis DS 5 hari yang lalu
semenjak bersama kak lanendra....view kak dior makin meledak...slm sukses sllu y kak...langgeng mpe pelamin deh...
Dini Pesanita
Dini Pesanita 5 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
djoko suwardoyo
djoko suwardoyo 5 hari yang lalu
Hidup cuman 1X bikin hepi kayak dior, nikmatilah dunia karna dunia diciptakan untuk mahluk hidup oleh sang pencipta. 🀲
Kang Acong New
Kang Acong New 5 hari yang lalu
Kasih nama baru aza teh, "JASUN official" JAwa SUNda
Yudhistira76 TV
Yudhistira76 TV 5 hari yang lalu
Terserah lu bro mau serius apa cuma teman buat konten
Baironi Rakhman
Baironi Rakhman 5 hari yang lalu
Selamat Ya Mas Naelandra dan Mba Dior..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dedibandeet Bandeet
Dedibandeet Bandeet 5 hari yang lalu
Kata orang tua.cinta itu harus dikejar paklek Nalendra... Pokok e gasss polll...
Bazli anna
Bazli anna 5 hari yang lalu
Muka karlian ada persamaan..semoga berjodoh..aminn
Gonsa talan
Gonsa talan 5 hari yang lalu
Jangan lama2 lagi
Zhaky Elsan
Zhaky Elsan 5 hari yang lalu
Dior aku dukung kamu ama lendra, aku liat enggek ngebosenin kalian berdua pasti nanti kalau udah halal pasti bisa saling sayang selamanya , yg pnting saling jaga hati saling mengalah tidak saling menyalahkan saling pengertian kalo ini dipake pegangan pasti kalian berdua tentram damai berumah tangga selamanya OK DIOR ??? Penggemarmu pasti ikut bahagia OKYA yaiyalah itu psti #pokoknya kalian ber2 smangat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kalo kalian ber2 ngevlok bareng pasti penggemarmu tambah bnyak soalnya gak ngebosenin , sayang kalo enggak smpe selamanya aku lihat lendra penyabar sayang setia juga bisa jaga hati, aku aja liahat kalian ber2 enggak bosan yg lain psti sama kayak aku gak bosan itu psti , semangat ya dior?? pomoknya kamu nanti sampe nini2- aki2 OK πŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘ͺπŸ‘πŸ‘
tororo
tororo 5 hari yang lalu
Ndra... jo tok siyak-siyak no DioraDior, saya yakin kamu bisa jalani semuanya ingga jenjang pernikahan. saya yakin semua yg nonton vlog @nallendra dan @dioradior, jadi pada baper.. wkwkwkwkwkk..
Latief Nur Muhamad Rasyid
Latief Nur Muhamad Rasyid 5 hari yang lalu
Mana nih challange desah prat 2 nya
Alif Official86
Alif Official86 5 hari yang lalu
Tak bisa bekata" intinya kalian cocok banget dahhh...
munyuk gondes
munyuk gondes 5 hari yang lalu
Suatu saat pertemuan pertama kalian, di vlog prank taxi online..... Pasti ada yg mengabadikan....
KUCING CAT TV
KUCING CAT TV 5 hari yang lalu
Hadir swing swing... Wuasikk muantap ingat bojo gw diamerika
Lucky mario Pratama
Lucky mario Pratama 5 hari yang lalu
Mana lagi nih video terbarunya..
Hendra Fajaristian
Hendra Fajaristian 5 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/mc-0ucGr23HWurA Ni diora lg nyanyi
Ni Made Darsani
Ni Made Darsani 6 hari yang lalu
Sangat setuju. Nalendra SM diora jd pasangan yutuber Dan pasangan suami istri
DWI Bantoro
DWI Bantoro 6 hari yang lalu
Ulah ngagombal wae atuh .Nalendra Tunjukan keseriusan mu Kami Doakan langgeng semoga ALLAH Selalu memberikan berkah
Sulistiani Lis
Sulistiani Lis 6 hari yang lalu
" Nalendra terima nikah dan kawinnya azhara diora alena dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai" bagaimana NADIRA LOVER'S SAH.. SAH.. SAH..
Febit Verlando
Febit Verlando 6 hari yang lalu
Aku nonton dari awal ketemu sampe sekarang bahagia nontonnya,bunda Yudha terus ketawa sangat bahagia semoga langgeng ya kak🀩😍😘πŸ₯°πŸ˜»
Reza Putra
Reza Putra 6 hari yang lalu
Cocok bangiiitt,moga jodoh ya kak?amin
Nurman Syafrul Hidayat
Nurman Syafrul Hidayat 6 hari yang lalu
Lebih brani si nalendra kyk org yg ngebet nikah...2021 nikahnya tuh Dlu2 mana mau cium duluan wlpun pipi klo gk diminta...diminta aja seringx gmw...yg jelas nikah 2021 ntah sm siapa...prediksinya yg ini
XK 6iSyn9
XK 6iSyn9 6 hari yang lalu
Haha πŸ˜‚ nalen mantap udah Mao jadi gamers iya kalian dua selalu menghibur kan kerna ada chemistry sangat beda Sama kontan kontan semoga permuda kan jalan Dan menambah banyak rezeki kedepannya Amin...salams dari Singapore
Benk Kus
Benk Kus 6 hari yang lalu
Diora.. aku suka liat kedekatan kamu sama Nalendra. Jaga hubungan kalian. Jangan putus yaa.. semoga kalian jadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah.. amiin.. Kalau nanti nikah dan resepsinnya di bandung jangan lupa ngudang yaa..
Shalih Afif
Shalih Afif 6 hari yang lalu
kapan konten breng nalen lagi..ayo di tunggu ya...
TREATMENT DI DERMASTER SENYAMAN ITU!!!
35:22
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 38 jt
NYUAPIN NALENDRA MANJA BANGET !
18:03
Diora Dior
Ditonton 230 rb
SUMPAH ROMANTIS BANGET NALENDRA ! PART 2
18:46
MALAM JUMAT GAES!! YUHU KACO (PART 59)
09:05
SUNAH OFFICIAL
Ditonton 10 jt
SUMPAH KANGEN BANGET SAMA DIORA !
45:33
Nalendra Manggala Yudha
Ditonton 867 rb
Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster
3:04
ShawnMendesVEVO
Ditonton 38 jt
The Antimage | EVOS Legends
1:41
EVOS TV
Ditonton 522 rb