Persiapan Pernikahan Nikita Willy: Begini Rasanya Dipingit

  Ditonton 1,405,357

Nikita Willy Official

Bulan Yang lalu

Malam Bainai ternyata butuh banyak persiapan. Di tengah itu, aku menyempatkan diri ke makam Papa untuk melepas rindu.

Enjoy, ya!
Instagram :
indpriw
nikitawillyofficial94
firstdiscovery

Komentar
dea widya
dea widya 3 hari yang lalu
Ya Allah netes air mata melihat kebahagian seperti ini, aku ingin jg ya Allah 🤲
Irine Tampi
Irine Tampi 3 hari yang lalu
Congratulations
Rahmat Hidayatullah
Rahmat Hidayatullah 6 hari yang lalu
Uni niki selamat ya, uni semoga segera di beri anak amain
farah sabrin
farah sabrin 10 hari yang lalu
Aku sebagai orang jawa pun ikut bangga dengan adat minang, keren bgt, artis sekelas nikita msh menggunakan aadat budaya sendiri, samawa y niki m indra..
やくざやくざ
やくざやくざ 12 hari yang lalu
Liat adek niki jd inget "si cecep"🤭😆 Congratz ya dek niki smg langgeng dunia akhirat
lintang panjer sore
lintang panjer sore 13 hari yang lalu
Kok sedih y ...... Nyesek liatnya
Fina Zahara
Fina Zahara 13 hari yang lalu
Ka Niki, lebih cantik natural yaa. Asli diliatnya kek waah banget look nya
bangsaku melayu official
bangsaku melayu official 13 hari yang lalu
Aku orang malaysia , aku bangga kerana disana masih ada lelaki berpakaian baju melayu asli
NurFitri Andayani
NurFitri Andayani 15 hari yang lalu
Bismillah... Smg ka niki dan keluarga sehat selalu sukses selalu dan berkah hidupnya aminn Allahumma aamiin...
Endangutari1512@yahoo.com @yahoo.com
Endangutari1512@yahoo.com @yahoo.com 16 hari yang lalu
Terlalu cantik kak nikitaa Sehat selalu yaaa Bahagia terus
mia yuniar indriani
mia yuniar indriani 16 hari yang lalu
Keliataannn setres bgt awal nonton tapiiii kerenn bgt acara nyaa sukses😇 bahagiaaa selalu ka niki dan ka indra 🤗
julak sedunia
julak sedunia 17 hari yang lalu
Anak Sholeha kau de jgn tingal kan sholat mue kirim doa buat alm papi mu de.alfatha❤️🕋 semoga alm ...di terima di sisi Allah SWT ❤️🕋❤️🕋❤️🕋❤️🕋 Amen amen
Perindu Rasulullah Channel
Perindu Rasulullah Channel 18 hari yang lalu
YANG NGE-LIKE AKU DOAKAN SEMOGA BAROKAH REZEKINYA SELALU SEHAT WAL AFIAT.. AAMIIN🤲🤲🤲
Perindu Rasulullah Channel
Perindu Rasulullah Channel 18 hari yang lalu
Barokallah
Fitria Sabila
Fitria Sabila 19 hari yang lalu
Dri kecil sering bnget liat acara adat sebelum hari H kek malam bainai d kampung,, eh giliran w yang nikah dapet orang jawa,, dan nikah d jawa,,, w melewatkan semua acara2 adat yang mana waktu kecil w liat,, sedihh euyy,,,
As Mawati
As Mawati 19 hari yang lalu
Cantik alami ini baru cantik nan anggun gadis minang yg ayu bener asli minang.
ida iin susanti
ida iin susanti 19 hari yang lalu
Beda dari yg lain ini pernikahan paling ok dekornya dan bajunya makupnya juga semuanya memukauu😍😍😍
Mpo Jiot
Mpo Jiot 20 hari yang lalu
Sedih dn patah hati pas Rizky Raditya nikah sama ka Niki eh Alhamdulillah ka Niki udh nikah juga
Rini Asri
Rini Asri 20 hari yang lalu
Awak urang minang upiak
Idayuli Astuti
Idayuli Astuti 20 hari yang lalu
Subhanalloh.. Ternyata bagus bgt,sakral dan begitu mewahnya budaya adat minang.. samawa ya kk nikita dan mas Indra
Puji Darmawan
Puji Darmawan 20 hari yang lalu
Subahanallah kagum bnget sama ka niky♡
Zul Efendi
Zul Efendi 20 hari yang lalu
Salam dari Bukittinggi
Hj. Andi Irdayantinur
Hj. Andi Irdayantinur 20 hari yang lalu
Assalamualaikum,wr,wb. kesayanganku, kerinduanku, panutanku, wanita tangguhku sehat selalu yah, dn semoga sll dalam lindungan Allah, segala sesuatu di permudah Allah. Doa tmbahanku semoga kita bisa bertemu,salam aku dari papua🙏🏻❤@hj_indaah
Nunung Latifahlatifah
Nunung Latifahlatifah 21 hari yang lalu
Til janah yaa tuk niki indra
susi n dedy fam _H. jafar
susi n dedy fam _H. jafar 21 hari yang lalu
Senang liat nya sllu humblel dan smoga kalian segera dapat momongan,, love Niki dan Indra 💖 doain aku jga yah smoga segera di beri momongan 🤗🤗🤗
Mona Alista
Mona Alista 21 hari yang lalu
Do'a terbaik untuk pasangan ini
Andhika Januar pratama
Andhika Januar pratama 21 hari yang lalu
Anak daro rancak
Muhammad Ali
Muhammad Ali 21 hari yang lalu
Akhirnya menikah fans aku
Muhammad Ali
Muhammad Ali 21 hari yang lalu
Akhirinya menikah fans akh
Muhammad Ali
Muhammad Ali 21 hari yang lalu
Congrulation mbakku niktita Willy samawa ya sampai kakek nenek 🙏🙏🙏
Mommy Firas
Mommy Firas 22 hari yang lalu
Malam bainai..sungguh hikmat..
Lusy Vidian sary
Lusy Vidian sary 22 hari yang lalu
Sy jg org minang nikita..sedih musik nya dan drama nya adat org minang
Vivi Vivi
Vivi Vivi 22 hari yang lalu
Btw siapa yg nyuci piring yaa,, hihihi,,,
HarfizzcrafterHarfizz Harfizz
HarfizzcrafterHarfizz Harfizz 22 hari yang lalu
Menjunjung tinggi adat dan adab... Meminta izin kepada Almarhum Ayah dan melaksanakan Pernikahan dengan Tema Adat Minang wawww salut , kagum dan terharu Tak mengabaikan gaya modren namun sangat special sekali kesan nya... Nikita dan Indra " Semoga meniti jembatan kehidupan yg di lalui bersama dalam warna kebahagiaan, suka , sedih , atau bahkan apa pun jua...semoga tetap setia sampai akhir usia...Samawa Selama nya....Aamiin Allahumma Aamiin "
Suwarsih Setyawan
Suwarsih Setyawan 22 hari yang lalu
Cantikk bgtt
Hunter news
Hunter news 23 hari yang lalu
👍👍
ŁËÓÑÝ PÛŤŖÏ
ŁËÓÑÝ PÛŤŖÏ 23 hari yang lalu
Ini chanel emng beda dr byknya chanel artis trkenal .. Kalian berdua memang the real sultan, dlm bentuk apapun 😍 Smoga samaraba ( sakinah mawadah warohmah dan berkah ) Bang indra & mba nikita 💗
Grace Josephine
Grace Josephine 23 hari yang lalu
Keren Skali, Niki. Yg walaupun udah jd wanita sukses pun tetap masih mau melaksanakan nikahnya sesuai dg adat2 yg berlaku.. ❤️❤️❤️ Niki dan Indra, langgeng trus yah. Salam dari Papua. God bless u.
Dewi Solihati
Dewi Solihati 23 hari yang lalu
Cantiknya kaya sebutan sidang dewan..cantik paripurna...hehe😘
waden komah
waden komah 24 hari yang lalu
nikahnya baru mo mulai,,,,klo kawin mah udh sering kelezzzz wkwkwkwkwkwkkwkwkwk
Fitri Ana
Fitri Ana 24 hari yang lalu
Do'a terbaik untuk nikita & indra bahagia selalu, liat kalian hidup bersama se happy itu, auranya terpancar banget (salam kenal penggemar kalian dari Malang : Fitriana)
Hadhiyzah Al Dhiya'
Hadhiyzah Al Dhiya' 24 hari yang lalu
Cantik
Diana Waty
Diana Waty 24 hari yang lalu
Mirip icha india yaps..😍😍
Cikmu Entertainment
Cikmu Entertainment 25 hari yang lalu
Bangga dg nikita mencintai adat, sendiri
ika Tursiyanah
ika Tursiyanah 25 hari yang lalu
Seneng lihat ka niki syantikk 😇😇
Nana Meyrose
Nana Meyrose 25 hari yang lalu
Wah salut ya.. Ttp adat istiadat daerah yg diutamakan. Dan dia punya tujuan utk memperkenalkan ke masyarakat Indonesia/ dunia ttg budaya Minang. Keren. Semoga sakinnah, mawaddah wwarrahmah
Zul Sikumbang
Zul Sikumbang 26 hari yang lalu
Rancak bana
Ratih Yulianti
Ratih Yulianti 26 hari yang lalu
💗💓💞💕💟❣💔💋💝💖💖💖❤💛💛💙💜🤎🤎🤎🤎💜💙💚💚💛🧡🧡💗🍤🍚🍜🍤
Ratih Yulianti
Ratih Yulianti 26 hari yang lalu
💘💌💋💖💝💞💗💖❤💛💙💔
Naufalyn Falyn
Naufalyn Falyn 26 hari yang lalu
Cantik bgtttt❤️❤️❤️❤️
Mario Gumanty
Mario Gumanty 26 hari yang lalu
Salute sama Niki yang yang walau lahir, besar dan menetap di luar Sumbar tapi begitu mencintai tradisi leluhurnya.
Maya Cece
Maya Cece 26 hari yang lalu
Samawa niki
Elly Rochmadi
Elly Rochmadi 26 hari yang lalu
masyaallah, cantik bngt si niki...
Dunsanak Mreal
Dunsanak Mreal 26 hari yang lalu
Niki org minang, kental dengan adat minang, malam bainai, yang laki laki malam balacuik, adat manjalang, dan adat baetong khas adat resepsi pernikahan diminangkabau, anak daro dipasuntiang jo marapulai, sajak disitu anak daro jdi tangguang jawab marapulai, marapulai dipanggia gala seperti sutan, sidi atau bagindo,
Irma Rusua
Irma Rusua 26 hari yang lalu
Semoga mendaji keluarga sakina mawada warahma Aamiin YRA...💚💚💚
Firma Adiwinata chanel
Firma Adiwinata chanel 26 hari yang lalu
Bangga aku jadi orang Minang ....dan salut lihat kak Iki ..walaupun artis terkenal tetap menjunjung tinggi adat istiadat Minang👍
Yani haryanti
Yani haryanti 26 hari yang lalu
subhanallah udh cantik ga sombong dan sholat ga ditingl masya allah
Agus Gunawan
Agus Gunawan 27 hari yang lalu
Non Niki kangen ga sama bang cecep, kak sabrina, ama kak doni??
Lisha channeL
Lisha channeL 27 hari yang lalu
Memang gk ada manusia yg sempurna tapi aku lihat kak niki itu benar2 orang kayak gk ada kekuranganya sama se kali Apa lagi untuk fisik
Syafrilia Rizky N
Syafrilia Rizky N 27 hari yang lalu
Kok mirip Abel sih aslideh
Erbidkan channel
Erbidkan channel 27 hari yang lalu
Samawa ya cantik... Kita sama-sama dr padang
Erbidkan channel
Erbidkan channel 27 hari yang lalu
Assalamualaikum.. Salam kenal niki
Tutik Rahayu
Tutik Rahayu 27 hari yang lalu
Udh cantik,baik,sopan,kaya,sholehah,benar2 sempurna banget
indah suryani
indah suryani 27 hari yang lalu
Niki itu smart,anggun,dewasa,cantik,pokoknya is the best lah niki.mudah2an pernikahannya samawa,langgeng sampai mau memisahkan..
Tony's W Family
Tony's W Family 27 hari yang lalu
Ya ampun nikii , alhamdulillah
Rany Fitri
Rany Fitri 27 hari yang lalu
Keren bgt adat minang nya
Viktoria Ampur
Viktoria Ampur 27 hari yang lalu
❤️❤️
Sri Romani
Sri Romani 27 hari yang lalu
Masha Allah 🥰, cograts 🤗😍
Rani 0297
Rani 0297 27 hari yang lalu
Sedih bgt liatnya aku kmrn juga nikah sama org minang, tapi kluarga gabsa dteng smua grgr covid akhrnya suami cma nikahin aku cuma sendirian, sediih klo d inget nikah kluarga dr suami 1pun ga ada yg dteng dr lamaran,akad sama resepsi ga ada kluarga suami so Sadd hubu
Hanung Sandra
Hanung Sandra 28 hari yang lalu
Good....... !!!
RHYA DNT
RHYA DNT 28 hari yang lalu
Pendek orangnya
Usw At
Usw At 28 hari yang lalu
Mw bilg : Waoooww...uda gitu aja😉😉😉
Fanda Yunita
Fanda Yunita 28 hari yang lalu
Ga bosen liat nikiiii
Arin di
Arin di 28 hari yang lalu
bahagia selalu uni nikiii😚
Syakila Hasana
Syakila Hasana 28 hari yang lalu
Eh in ibunya niki Nikah Lagi ta?
Sdrmn 69
Sdrmn 69 28 hari yang lalu
Begitu mewahnya kata kak indra bilang sederhana, kak indra rendah hati ya
Edi Tanjung
Edi Tanjung 28 hari yang lalu
Slmat buat adinda Nikita willy.smga samawa.aminnn
dina chanifa
dina chanifa 28 hari yang lalu
Assalamualaikum uni Niki. Meriah bana acaro malam bainainyo. Samo jo malam bainai aku ado uda Alkawi jo orgen Yan tanamo. Salam kenal dari aku urang Pikumbuah.
Dewi Chaniago
Dewi Chaniago 28 hari yang lalu
Taragak jo kampuang niki ... saluang nyooo
indah mawarni
indah mawarni 28 hari yang lalu
Aku udh nonton smua vlog IDpost ka Niki...seru..semangat bikin vlog IDpost nya ka Niki dan ka Indra..smoga pernikahan nya samawa dan bahagia dunia akhirat.. Aamiin...
Rahayu ayu
Rahayu ayu 28 hari yang lalu
sukses trs buat niki,saya ngefens bnget sama nki ,hongkong sllu nngui vidio niki
Sumi Ati
Sumi Ati 28 hari yang lalu
*cantik dan berkelas cerdas cara mengutarakan sangat tertata banget suka banget mendengarkan nya*
Asiah Hamzah
Asiah Hamzah 28 hari yang lalu
Kalau di Makassar, Sulawesi Selatan namanya malam Mappacci. MaasyaaAllaah, adat ini adalah moment yg bkin haru, krn dsni qt pamit dan mohon restu dari orang tua
Tukang Daging
Tukang Daging 29 hari yang lalu
anak kecil pemain sinetron ini sdh menikah, berarti aku sdh semakin tua.
Danielle Georgine
Danielle Georgine 29 hari yang lalu
Semoga berbahagia sampai selamanya buat nikita dan suami.....
Play Lyric Indonesia
Play Lyric Indonesia 29 hari yang lalu
Bismillahirrahmanirrahim Hallo Temen temen yang suka musik musik Indonesia mampir yuk ke sini banyak Kumpulan Lirik lirik lagu Indonesia...Yuk saling support 🙏
Umi Kalsium
Umi Kalsium 29 hari yang lalu
Wow...kk niki beautiful 😍😍
Titin Endang
Titin Endang 29 hari yang lalu
Dr dulu suka sexali sm kk niki alkhmdllh smpe skrng.i❤️u kk
Else Sakera
Else Sakera 29 hari yang lalu
Saya suka skali dengan mbak nikita yang punya atitude yang begitu bagus sebagai perempuan saya termotivasi untuk maju namun masih terhalang krn keuangan yang pas-pasan mbak. saya butuh modal usaha kios untuk bisa menambah penghasilan suami apalagi suami saya tidak bekerja. mohon dibantu mbak. Saya mbak dan bang indra bs membantu saya dan suami. Makasih bnyk sebelumnya
Else Sakera
Else Sakera 29 hari yang lalu
Mbak nikita ... saya orang ende flores NTT ... saya mohon bantu saya karena saya tahu mbak nikita memiliki semuanya ... saya butuh bantuan mbak nikita dan bang indra ... semoga perkawinan samapi kakek d nenek.. Amin..
eka desjeansy
eka desjeansy 29 hari yang lalu
Dari dlu suka sm niki love
firda putri
firda putri 29 hari yang lalu
Ikutan terharu, tanpa sadar netesin air mata. Masyaallah bgt Niki, cantik, ngerti agama, mau ikuti tradisi orgtua, bisa nyanyi, ngaji. ❤️❤️ semiga langgeng Niki dan Indra.
Ria Aridayanti
Ria Aridayanti 29 hari yang lalu
Ya Allah merinding pas niki turun tangga..
Leebeauty official
Leebeauty official 29 hari yang lalu
Ayuk kak sama sama berbagi. Bersama saling subscribe, like komen ya kak. Semoga yg subscribe rejekinya lancar . Dan sukses selalu untuk kita semua ka. Amin 🙏😊❤
Ria Herniati Story
Ria Herniati Story 29 hari yang lalu
Happy Wedding Niki & Indra smg SAMAWA dan bahagia dunia akhirat. Aamiin Pertama liat vlog video Wedding Niki Beautiful...smua videonya sgt interessant... kalian pasangan serasi, simple, humble dan kompak slalu. Warm Regard frm our family in Holland 💐💙
Esti pamuji
Esti pamuji 29 hari yang lalu
Krna Indra nya ganteng aq suka liat wkwkwk jd aq Sub deh ...
yuli widiawati
yuli widiawati 29 hari yang lalu
Masya Allah cantik banget
Kevin Alfino
Kevin Alfino 29 hari yang lalu
smga cpt dpt momongan ka niki
Fenti yunus
Fenti yunus 29 hari yang lalu
Alhamdulilla. akhirnya Ka Niki mulai membagika kegiatannya melalui youtube. ini merupakan hal yang membaagiakan dan selalu ditunggu2. sehat selalu akak
Yuni Rahmana
Yuni Rahmana 29 hari yang lalu
Terlalu keren ga sih ? Iyaaalah . Alm papi Niki insyallah bahagia menyaksikan kebahagiaan Niki n Indra aamiin
Wa Wak
Wa Wak 29 hari yang lalu
Kpn nnikah ni kok baru tau😂
My Wedding, D-day : Langkah Pertama Bersama Indra
11:49
Nikita Willy Official
Ditonton 913 rb
Dubai. A trip to the riches. Big Episode.
44:20
Антон Птушкин
Ditonton 17 jt
Back to Work & Kangen-kangenan Sama Mami
18:50
Nikita Willy Official
Ditonton 1,2 jt
Newlyweds Lyfe : Dari Ngegym Sampai Belanja Bulanan Berdua
14:21
Princess Diana - The Royal Wedding Full Video
09:26
Lebanese Weddings
Ditonton 9 jt
GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V
3:50
JYP Entertainment
Ditonton 17 jt