PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether

  Ditonton 1,755,536

FELITOgether Official

7 hari yang lalu

Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: felicyangelista_
#felito #pernikahan #felitogether

Komentar
Nabila afifah ramandani
Nabila afifah ramandani Jam Yang lalu
Semoga langeng cepat dapet momongan amin
15.Fivenella G
15.Fivenella G 16 jam yang lalu
Congrasttt
Ayu Ashari
Ayu Ashari 16 jam yang lalu
Felly cantik bgt
Nada surya
Nada surya 18 jam yang lalu
Selamattt๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
nadia restu maharani
nadia restu maharani 22 jam yang lalu
god bless you
fatmah nurbaiti
fatmah nurbaiti 22 jam yang lalu
Pas ngucap janji ikutan merinding bergetar huhu
Lilik Kumayati
Lilik Kumayati 23 jam yang lalu
Aduh,,,pasangan yg bahagia ini mau haneymon kemana sih?
Siti Kurnia
Siti Kurnia 23 jam yang lalu
Gue baru liat video nya.. mewek lgsg ...bahagia selalu kaliaaaan...
Nida Safira
Nida Safira Hari Yang lalu
HITO & FELICYA
Newyeah kiyowo
Newyeah kiyowo Hari Yang lalu
Bahagia selalu fellyto...
Dora_Chanel
Dora_Chanel Hari Yang lalu
Liat hito bahagia banget , bner2 tulus mencintai feli, beruntung banget feli... Memang layak sih feli d cintai seperti itu karna dua2nya memang saling melengkappi
Fatzry Darmayou
Fatzry Darmayou Hari Yang lalu
Cepat besar
Flavia Oktarika
Flavia Oktarika Hari Yang lalu
Selalu menjadi inspirasi, semoga bisa seperti ini. Amin โค๏ธ๐Ÿ™
Vemi Pricilla
Vemi Pricilla Hari Yang lalu
Bahagia selalu, God Bless๐Ÿ’•
Rini Ols
Rini Ols Hari Yang lalu
meleleh ngeliat nya
inka lesmana
inka lesmana Hari Yang lalu
7th pacaran nabung buat resepsi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
agen benih indigofera
agen benih indigofera Hari Yang lalu
langgeng trus๐Ÿ’“menua bersama
Agnes Heny
Agnes Heny Hari Yang lalu
Bahagia sll ..GBU .๐ŸŒน๐ŸŽ€๐Ÿ™
Petthu Wopari
Petthu Wopari Hari Yang lalu
selalu dalam kasih yesus dan jadi rumah tangga baru yang selalu menjadi berkat bagi banyak org slm dari papua
Dheyamnda
Dheyamnda Hari Yang lalu
Congratulations ka felito...semoga samawa cepat dapat momongan aamiinn
Alexis Kastar
Alexis Kastar Hari Yang lalu
Keren bang hito salam dari papua merauke. Semogah bahagia terus
Annisa Dwi Fahira
Annisa Dwi Fahira Hari Yang lalu
gemess
Alfath Taraufu
Alfath Taraufu Hari Yang lalu
Selamat atas pernikahannya Hito dan Felicya๐ŸŽ‰โœจ Kiranya menjadi Keluarga yang diberkati Tuhan dan selalu takut akan Tuhan๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™
Nela Petro
Nela Petro Hari Yang lalu
Selamat ya buat Kalian Ber2 Langgeng sampai Maut yg memisakanh AMIN๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Okta Veranika_
Okta Veranika_ Hari Yang lalu
Happy wedding. bahagia selalalu
Tumpak M B S
Tumpak M B S Hari Yang lalu
Congratulation GBU
Elisabet Anggun
Elisabet Anggun Hari Yang lalu
Selamanyaa
raodahtul jannah
raodahtul jannah Hari Yang lalu
Kk bkin vlog dong morning rounting sm suami
Rayyan Alfariq
Rayyan Alfariq Hari Yang lalu
Cantik bgt
Huala Nadapdap
Huala Nadapdap 2 hari yang lalu
Congratulations, Jesus Christ bless both of you , your couple forever....amen....
Selviharefa Tw
Selviharefa Tw 2 hari yang lalu
Terharuuuuu Tuhan yesus memberkati felitoqu
RIKA OFFICIAL
RIKA OFFICIAL 2 hari yang lalu
Gw kira Ade kk
Yuli Anggraeni
Yuli Anggraeni 2 hari yang lalu
Sayang kalian semoga bahagia selalu, gbu
Queenta Ryana Dewi
Queenta Ryana Dewi 2 hari yang lalu
Editor nya keren ๐Ÿ˜Ž
Sucifebrian Channel
Sucifebrian Channel 2 hari yang lalu
Bahagia selalu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
QQ Biani
QQ Biani 2 hari yang lalu
Langgeng yaaa kaliannn ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ bahagia selamanya ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ awet ampe kake nene ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ
Jakrta Timur
Jakrta Timur 2 hari yang lalu
feli sama hito bahagia selalu ya sama2 seiman ma gak ada hambatan insaalloh saya musslim tapa saya selalu mendoakan yg terbaik buat hito feli semoga selamanya selalu setia lahir dan batin ya amiin..
Meisya Duwi
Meisya Duwi 2 hari yang lalu
Doa terbaik buat kak felicya dan kak hito ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜˜
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 2 hari yang lalu
Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ”ณ๐Ÿ”ณ๐Ÿ”ณ
RUDDY N. MEMET
RUDDY N. MEMET 2 hari yang lalu
๐ŸŽฌ YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท๐Ÿ”ท
Benditho Vanderzha
Benditho Vanderzha 2 hari yang lalu
Bahagia slalu kk fitho sama kk felli
Wanda Hamidah
Wanda Hamidah 2 hari yang lalu
HITO & FELICYA
Jon Pakombong
Jon Pakombong 2 hari yang lalu
Ingat janjinya di hdapan Tuhan....hanya maut yg bisa memisahkan...
Gabriela Alexia
Gabriela Alexia 2 hari yang lalu
๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Hanika reyy chanel
Hanika reyy chanel 2 hari yang lalu
Keren bgt
Anna Sufyana
Anna Sufyana 2 hari yang lalu
Boleh tau judul lgux??
Yesaya Fransisco Watuna
Yesaya Fransisco Watuna 2 hari yang lalu
Mantap
Edy Rum
Edy Rum 2 hari yang lalu
Kalian klo gk salah sudah pacaran kurang lebih 10 tahun..jangan pacaran 10 tahun, berumahtangga atau suami istri gk smpai 10 tahun udah cerai,lebih lama pacaran dari pada berumah tangga sgt konyol bukan..ingat apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan oleh manusia.
Ninuk Rahayu
Ninuk Rahayu 2 hari yang lalu
๐Ÿ ๐Ÿš˜
Ninuk Rahayu
Ninuk Rahayu 2 hari yang lalu
๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ
Ninuk Rahayu
Ninuk Rahayu 2 hari yang lalu
euygsghdg๐Ÿ’›hdgdhdgh
Aliando Syahrif
Aliando Syahrif 2 hari yang lalu
bikin vlog lagi dong ka
christin rihipa
christin rihipa 2 hari yang lalu
Teruslah bersama Felito
kfka nfsh
kfka nfsh 2 hari yang lalu
definisi jagain jodoh sendiri
Jose Alexandre Gusmao Nindir
Jose Alexandre Gusmao Nindir 2 hari yang lalu
Bahagiaa selaluu Fellyhitoo
Rida Wati
Rida Wati 2 hari yang lalu
Terharu๐Ÿ˜ญ Perjuangannya ga siaยฒโค๏ธ
Superyouth ID
Superyouth ID 2 hari yang lalu
Cover by Felicya Angelista - When you Love Someone๐Ÿ˜ cek disiniii yaaa! >> idpost.info/clone/video/msuSmdGulIa1qso
Emily Sitohang
Emily Sitohang 2 hari yang lalu
Ily both
Jessie Vidya
Jessie Vidya 3 hari yang lalu
Kenapa gua yang nangis coba
gitta ajah
gitta ajah 3 hari yang lalu
Tuhan Memberkati kalian kak ๐Ÿ’œ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿฅฐ
Retna Asok
Retna Asok 3 hari yang lalu
Bahagia selalau ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Harisubagio Pukspsi
Harisubagio Pukspsi 3 hari yang lalu
32 di trendinggg, semangattt 1 di trendinggg
maylafgacha gachaflying
maylafgacha gachaflying 3 hari yang lalu
32 trending loh ka fel๐Ÿ˜ญ
Landy Mumu
Landy Mumu 3 hari yang lalu
Bisa ayokkk
Landy Mumu
Landy Mumu 3 hari yang lalu
Yok trending 1 yok
Landy Mumu
Landy Mumu 3 hari yang lalu
Bahagia selalu
Hindun Hindo
Hindun Hindo 3 hari yang lalu
Selamatberbahagiaselamayasampemautmemisahkanaminnn
Winari Voni
Winari Voni 3 hari yang lalu
Congrats buat feli dan ka hito langgeng terus ya sampai maut memisahkan. Amin
ohin 76
ohin 76 3 hari yang lalu
Bikin ngiri aja bang
Ayu Hida
Ayu Hida 3 hari yang lalu
Semoga sakina mawadah
Rika Sri Wahyuni
Rika Sri Wahyuni 3 hari yang lalu
Mereka yg nikah.. Gue yg seneng... Hehe..
Tasya
Tasya 3 hari yang lalu
Selamat kak Felicia dan hito
Emha Kharisma
Emha Kharisma 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Gisel Gv
Gisel Gv 3 hari yang lalu
Baper parah kak ikutan nangis
Salsabila Syifa
Salsabila Syifa 3 hari yang lalu
Berasa drakor gimana gitu
Adit nata
Adit nata 3 hari yang lalu
Alhamdulillah SAH juga ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—
Msksksma Mdkdkdk
Msksksma Mdkdkdk 3 hari yang lalu
Langgeng selamanya ya...sampe maut memisahkan,Amin
Hayati Sundanis
Hayati Sundanis 3 hari yang lalu
Happy always kak fely,,ampe nangis liat ini,,
Hindun Hindo
Hindun Hindo 3 hari yang lalu
Pelicantikbgtanggunmempesona
Hindun Hindo
Hindun Hindo 3 hari yang lalu
Selamatbetbahagiakesayangankupelitosemogacepatdikaruniyaianakbnykamin
Delia Salsabilla
Delia Salsabilla 3 hari yang lalu
Mereka yang nikah gw yang nangis
boy Jefri
boy Jefri 3 hari yang lalu
Bahagia selalu bang .. TYM๐Ÿ™
M Rahim
M Rahim 3 hari yang lalu
semoga tuhan memberkati kalia berdua ya kk? amin..
Frans Firman
Frans Firman 3 hari yang lalu
Happy wedding....selamat berbahagia selalu langeng sampai kakek& nenek yaaah....Amin....๐Ÿ™๐Ÿ™
kusnanto 120
kusnanto 120 3 hari yang lalu
Bahagia hito nya
Ratna Rara
Ratna Rara 3 hari yang lalu
mupeng
Papua Jaya
Papua Jaya 3 hari yang lalu
Bahagia selalu kak๐Ÿ™
Sinta Kurniasari
Sinta Kurniasari 3 hari yang lalu
Couple uwuuuuuu๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Damara Niken
Damara Niken 3 hari yang lalu
Masih diputer ulang donk
Fenny Gina Sihombing
Fenny Gina Sihombing 3 hari yang lalu
Terharu bangeeet!! Semoga Tuhan sertai rumah tangga kaliaan. God bless you both
Davino Vlog
Davino Vlog 3 hari yang lalu
Semoga langgeng
Try Yananda Asvera
Try Yananda Asvera 3 hari yang lalu
sumpaah trharuuuu pcaran lama akhirny bersaatuuuu.. smogaa aq pun mnyusullll....aamiiinnn...ikut bhgiaaaa buat feli n hito
SRI WNS
SRI WNS 3 hari yang lalu
Nikahan koyo mengken jare koncoku biasa wae, ya nek aku wes Wow banget lah. Luv
SRI WNS
SRI WNS 3 hari yang lalu
Uwuwuwuwuwuw
Chantika Putri Eldiana
Chantika Putri Eldiana 3 hari yang lalu
Langgeng terus hingga maut memisahkan .......
valent savitri
valent savitri 3 hari yang lalu
selamat ya kak Feli dan kak Hito
Bungah Mancing 88
Bungah Mancing 88 3 hari yang lalu
mungkin ya kl di ibaratin biaya nikah gw dulu ga nyampe tuh harga bajunya jugaa,, dengam uang 500rb sebagai mas kawin tapi alhmdllh dengan kesungguhan , berserah pada yg maha kuasa ikshlas dengan segala keadaan, kini punya anak 3 yg amat sangat bersyukur telah di beri kepercayaan sama tuhan,,
nur syifa karimah
nur syifa karimah 3 hari yang lalu
congrats.
Liani Yugi
Liani Yugi 3 hari yang lalu
Happy wedding . Semoga kebahagiaan selalu menyertai rumah tangga ka feli dan ka hito... Aku nonton nya sampe nangis terharu ....
ida ayu putri
ida ayu putri 3 hari yang lalu
Kaya berasa nonton sinetron wkwkk. Langgen sampe kakek nenek ya ka:)
WEDDING FELICYA & HITO BERTABUR BINTANG
47:38
Belly Iverzon
Ditonton 192 rb
Pemberkatan | #Felitogether
1:24:45
FELITOgether Official
Ditonton 3,2 jt
SPEECH MENGHARUKAN DI PERNIKAHAN FELITO #Felitogether
03:47
FELITOgether Official
Ditonton 542 rb
PERGI KE PERNIKAHAN FELI DAN HITO KETEMU SAMA ...
10:52
PERNIKAHAN FELICYA DAN HITO MEGAH BANGET !!!
17:05
HADIAH MEWAH BUAT PERGI HONEYMOON! | #FELITOGETHER
13:42
FELITOgether Official
Ditonton 623 rb