PERJUANGAN SUAMI IZIN BELI PS 5 KE ISTRI !! @INDIRA KALISTHA SAY NO!!!

  Ditonton 212,348

AA UTAP

2 bulan yang lalu

Gabung membership disini ya Fellas! :
idpost.info/slow/JhvSOJ_g-_V2CBP1LXrrmQjoin
Dukung AA UTAP dan Team untuk terus bikin video yang menghibur untuk temen-temen semua disini: sociabuzz.com/gustafode/tribe
Tomodachi :
tomodachi.merch
Bussiness : anjayyy.info@gmail.com
Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV
KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
CHANNEL GAMING GW DISINI:
idpost.info
Facebook : masraden
Instagram : gustafode
Twitter : gustafode
Ask.Fm : ask.fm/gustafode
Stay Awesome!

Komentar
Rezha Alfiansyah
Rezha Alfiansyah 3 hari yang lalu
Bener kata ka Indira jarang di mainin tu PS 5 wkwkwk
Didik Hartono
Didik Hartono 9 hari yang lalu
hai
Hilda Auliya
Hilda Auliya 10 hari yang lalu
8:59 wkwkwk
Hanny Salsabila Putri
Hanny Salsabila Putri 14 hari yang lalu
bang prank usir alika bang
Farhan Muh
Farhan Muh 27 hari yang lalu
Bang ngonten ps5
Layun imut
Layun imut 29 hari yang lalu
Kenapa pada banyak yang bilang aa utap gengsian. Mending uang di sedekahin. Mau sedekah kan ga harus di video in ya kan. Kan aa utap udah kerja keras masa pengen sesuatu yang dia pengen ga boleh. Dan kenapa aa utap minta ama kak indira. Karna uang aa utap itu ga semua ama aa utap yang udah kenal lama mereka pasti tau.Dan kalau ga salah mereka pernah bilang kalau uang mereka di gabung
Fauzan Yazid
Fauzan Yazid 29 hari yang lalu
AA utap yang terakhir lucu banget
Andika Satrio
Andika Satrio Bulan Yang lalu
aku aja seumur hidup belum pernah nyobain ps 4:(
Sedatigksp 4321
Sedatigksp 4321 Bulan Yang lalu
Aa utap tambah genduy
kimbari
kimbari Bulan Yang lalu
gue ngerasain bgt jadi kak indira
ALIA Tussa'diyah
ALIA Tussa'diyah Bulan Yang lalu
Kan disini bang utap bilang ps4 ketinggalan jaman ,ps5 itu akan ngehits pada jamannya klo udh ada ps6 ,ps5 bkal ketinggalan jaman juga
viona andarwati
viona andarwati Bulan Yang lalu
Kokoh berantem sama indira dong di depan anjai time
Dewi Asri
Dewi Asri Bulan Yang lalu
COWO KALO ADA MAUNYA, NANYA SUKA NYIUM2 TANGANNN SIHHH😂
Sopia Rasi
Sopia Rasi Bulan Yang lalu
Ngakak
Farid Firdaus
Farid Firdaus Bulan Yang lalu
Muka rando kayak ga terima aa utap punya ps5
theresia ara
theresia ara Bulan Yang lalu
Bang aku punya PS 3 grafik nya bagus ngapain beli ps 5 PS 4 3 masih bagus..
Luthfiah Agustini
Luthfiah Agustini Bulan Yang lalu
Yaallah KK Indira sabar bgt 😊
safina putri
safina putri Bulan Yang lalu
Bu minta duit Ga ada Alasan terimakasih 🙏🏻
Mayang Anggraeni
Mayang Anggraeni Bulan Yang lalu
Surga menantimu ka indira nyenengin hati org banyak terutama suami ❤
Recha Novita Putri Ramadhany
Recha Novita Putri Ramadhany Bulan Yang lalu
Mending uang lu,lu kasih ke anak panti,Lo kasih ke anak pinggiran yang kurang mampu.gengsi lu terlalu tinggi jangan samain Lo sama orang yang lebih diatas Lo aa utap
Layun imut
Layun imut 29 hari yang lalu
Memang nya kalau mau sedekah harus di video in gitu. Nunjukin gitu. Nih guys aa utap lagi sedekah gitu mau nya?
Recha Novita Putri Ramadhany
Recha Novita Putri Ramadhany Bulan Yang lalu
Astagfirullah kok aa utap gitu ya sama ka indira,aku kasian banget g ada otaknya gitu ngmgnya,g ngeliat matanya ka Indira kayak udah cape banget
ortu sunda
ortu sunda Bulan Yang lalu
Ckckckck di luaran masih bnyak yg ga mampu... Ini cuma gra2 gengsi beli ps 5 bener kata ka indira, udah jd sosok istri yg baik..
Indah R 99
Indah R 99 Bulan Yang lalu
Ko gua ikutan seneng yak.. 😂😂
aulia azzahra
aulia azzahra Bulan Yang lalu
uuu❤️
Aurelin nisa
Aurelin nisa Bulan Yang lalu
Kek anak kecil
Aurelin nisa
Aurelin nisa Bulan Yang lalu
Bang ga usah kaya gitu karena gengsi:)
Aurelin nisa
Aurelin nisa Bulan Yang lalu
Kata aku mah mending beli yg bermanfaat , dari pada beli PS 5 Itu kalo aku
Ardhita Kaylaputri
Ardhita Kaylaputri Bulan Yang lalu
Konten sih cuma jangan gini juga a, keliatan nya ka indira udah sabar banget ketimbang ps doang ko kata nya juga itu masih bagus masih bisa dipake yaudah pake yang ada dulu aja kalo udah rusak baru beli lagi, yang gitu mah ga akan abis nya pasti nnt ada yang baru lagi nnt beli lagi sayang uangnya 🥺
Jelly Bobs
Jelly Bobs Bulan Yang lalu
Bang, mending nunggu harga ps5 turun bang, udh gitu kalo beli sekarang percuma bang, game² ekslusif ps5 blom keluar, biasanya 4-10 bulanan baru keluar tuh game² ekslusif nya, kalo kata gw mah, mending nikmatin dulu PS4 nya bang👍
Rifky Rafin
Rifky Rafin Bulan Yang lalu
Bang main werewolf 1 team dong
rizki muhamad apriyana Apriyana
rizki muhamad apriyana Apriyana Bulan Yang lalu
10:33 Aduuhh aa utap gak boleh gitu nanti banyak anak kecil yang nonton...loohh..😮😮
Afni Morad
Afni Morad Bulan Yang lalu
24 jam diamin istri
Rifha gunawan
Rifha gunawan Bulan Yang lalu
Bikin vidio unboxingnya ka
iemha syailendra pranaja
iemha syailendra pranaja Bulan Yang lalu
Kaya teletubis pas di tangga gaya nya . ngakak 😂😂
Tiana Vitra
Tiana Vitra Bulan Yang lalu
Ka indiranya kasian😭
Muhammad Fadil
Muhammad Fadil Bulan Yang lalu
Kayaknya ka indira juga masih ada bekas sakit hatinya deh pas mobil
Shofiyyah Putri
Shofiyyah Putri Bulan Yang lalu
12:11 liat paling bawah bagian kanan :v
Jihan Aulia
Jihan Aulia Bulan Yang lalu
Senengnya bang autaf ya Allah suka bnget dech pasangan yg satu ini hhhhhhhh,, itulah seorang wanita dibalik kesel ataupun marah pasti tetep luluh kalau pasangan dah merengek" uwuww dech pokoknya kak Indira ma kak autaf ,
Dicky Suryo
Dicky Suryo Bulan Yang lalu
Bang kalo ada ps 6 terus lu mau ni tips nya ps 5 nya lu lelang di anjay Tiem terus lu beli PS 6
Reymona Aninditya
Reymona Aninditya Bulan Yang lalu
Kaya gw pas kecil kalo di suruh emak bobo siang,sebelum bobo pasti minta di beliin mainan 😭😭😂😂
Mulikatul Aspiani
Mulikatul Aspiani Bulan Yang lalu
Kelihatan aja bang utap di sini gengsian banget, berbanding terbalik sama ka indira yang mikirin masa depan dan gak nurutin nafsu apalagi gengsi.. Tp emang itu sih yg di butuhin dalam suatu hubungan. Saling melengkapi. Tapi menurut ku bang utap terlalu memaksakan.
Gracia Hava
Gracia Hava Bulan Yang lalu
Komen cuma pingin ganti angka komen nya jadi 667 kalo 666 kan..
Zitariy Tariy
Zitariy Tariy Bulan Yang lalu
Banyak banyak bikinin konten kayak gini bg ngakak bnget dari awal sampaii akhir bg
Septha Heryanto
Septha Heryanto Bulan Yang lalu
ditunggu anboxing nya...
therealfenistw offical
therealfenistw offical Bulan Yang lalu
skwkwkwwkkwwk gw ngakak aa utap
Evi Zyulekha
Evi Zyulekha Bulan Yang lalu
Suami yang ngelunjak😂
Uus Official
Uus Official Bulan Yang lalu
Semoga kak Indira lekas di kasih momongan biar bang utapnya bisa ngerem dikit kemauannya .. biar ngutamain debaynya aja.. kasian liat kak Indira sabar bgt dia ngadepin bang utap..
Sindi meland
Sindi meland Bulan Yang lalu
Kita harus mentingin gengsi ya
Cha Eunwoo
Cha Eunwoo Bulan Yang lalu
Nope
widya syahfitri
widya syahfitri Bulan Yang lalu
baru nonton,ngakak bgt sama aa utap sialan😂😭😭
Nil Lom Lom
Nil Lom Lom Bulan Yang lalu
Bang utap tuh punya PS 4 gak? Klo mau upgrade PS nya Jual aja yg PS 4
Samsul bahri
Samsul bahri Bulan Yang lalu
Ada nggk sih yng liat kata bener ka di sudut bawah
Zeza Briliana
Zeza Briliana Bulan Yang lalu
Lebih baik uangnya buat beli barang yang lebih penting bang:))
Wahyu Lesiana
Wahyu Lesiana Bulan Yang lalu
Makasih bang utap, kak indira, karena videonya uda nemenin aku nugas smpek jam 1 malem😂. Semoga makin sukses utk kalian berduaaa~
02_Aghna Nabila
02_Aghna Nabila Bulan Yang lalu
AAAA SUMPAH IKUT BAHAGIA BANGET PAS AA UTAP BAWA PS5 NYA KE ATAS, TERUS ANJAY TEAM PADA SENENG BANGET RAUT MUKANYAA
aisyah kamilah
aisyah kamilah Bulan Yang lalu
wkwkwk kaget juga trnyata aa utap orgnya begitu :)
Olyviaayunda Ayunda
Olyviaayunda Ayunda Bulan Yang lalu
Ngakak si asli
Dara zaza
Dara zaza Bulan Yang lalu
KA INDIRA BAIK BNGT ❤❤❤
nur jan'nah
nur jan'nah Bulan Yang lalu
Cuba kita lihat dr sisi positive, percayalah sebenarnya bang utap gak sepenuhnya meminta untuk dirinya sndri, lihat sndri kebahagiaan anjay team gimana bila ps5 nya dpt, kita doa'in smoga rezeki mereka semakin bertambah,aaminn ❤️
Baby vaa
Baby vaa Bulan Yang lalu
kasian ya sabarnya ka indira:')
Kyla Kirani
Kyla Kirani Bulan Yang lalu
AA utap adalah gw saat di izinin sama Mak apa aje😌🤣
Inez Usvika
Inez Usvika Bulan Yang lalu
Beli terus sampai istri nya minta pisah
Radiaz Langit Perkasa
Radiaz Langit Perkasa Bulan Yang lalu
bang jangan boros apa. jangan ngikutin perkembangan teknologi juga. teknologi mah gaada abisnya pasti update terus. dan jangan gedein gengsi.🙃
Radiaz Langit Perkasa
Radiaz Langit Perkasa Bulan Yang lalu
@akbar Maulana09 iya si
akbar Maulana09
akbar Maulana09 Bulan Yang lalu
Just a konten
Rakha alam putra khairulnizal
Rakha alam putra khairulnizal Bulan Yang lalu
unboxing nya bang
Raina septriana
Raina septriana Bulan Yang lalu
Kasian uangnya kak Indira Kalista kalo buat beli begitu
Tasya Khairunnisa Daulay
Tasya Khairunnisa Daulay 2 bulan yang lalu
ternyata aa utap gt ya aslinya wkkwwk
Queen Gendis
Queen Gendis 2 bulan yang lalu
Anjir ngakak bngt yng terakhir
Mutiara Arini
Mutiara Arini 2 bulan yang lalu
10:30 woii😭😭
reza purnama
reza purnama 2 bulan yang lalu
bang mainin ps 5 nya dong
Fajrina Fadhilah
Fajrina Fadhilah 2 bulan yang lalu
KEREN SIHHH HAHA
Shanuali Linusha
Shanuali Linusha 2 bulan yang lalu
Gini looo jual ps 4 brli ps 5... Gregettttt huaaaa 😭😭😭😭😭😭
ferdhino zidane
ferdhino zidane 2 bulan yang lalu
Gua bisa liat aja utap bahagia 😀
muhammad bany
muhammad bany 2 bulan yang lalu
temenku ada yang punya ps4 sama ps 5
•a l l e i r a •
•a l l e i r a • 2 bulan yang lalu
Ooooooooh... Klo temen aku ps5 keluar langsung di beli(kaya bgt anjim)
FRANS GEOVANI ARITONANG
FRANS GEOVANI ARITONANG 2 bulan yang lalu
gara2 PS5 isti mau digampar, ASTAGA ckck
heri mena
heri mena 2 bulan yang lalu
Bang utap bikin prank marah marahin kak Indira dong
Fadhil Syauqi
Fadhil Syauqi 2 bulan yang lalu
Duh enaknya jadi orang kaya,beli apa juga bisa , bisa kaya ga kita ya??
Renes Renisa
Renes Renisa 2 bulan yang lalu
Dari menit 26:22 gua bengek parah😭🤣
maudy nuradella
maudy nuradella 2 bulan yang lalu
teman” do’ain aku yaa semoga papah aku kayak ka Indira mau ngasi satu kemauan aku yg aku pengen banget aamiin🤲🏻🤲🏻🤲🏻
Yayah Komariah
Yayah Komariah 2 bulan yang lalu
Assalamualaikum kakak Indira Kalista 🥰😘😘😘♥️♥️♥️♥️♥️ dan aa autab
Nur Annisa Sawitri
Nur Annisa Sawitri 2 bulan yang lalu
Saran guaa si bangg,mnding di tabung buat keperluan laen ingtt smsl kita lg dibwhh prluu uang buat kprluan laen.
Adjie Restu
Adjie Restu 2 bulan yang lalu
Wkwkw gua seneng² sndri pas di bolehin beli🤣🤣🤣
Nur Chofifah Putri
Nur Chofifah Putri 2 bulan yang lalu
Gatau kenapa demen terus sama bang utap sama mba la 😀 disini malah ngerasa sama bngt cewe bacot lebih gede, cowo banyak mau nya mohon2 sampe segitu nya.. tapi sbg cewe bukan perhitungan tapi lebih memperhatikan gimana kondisi kedepanny karna lebih prioritas kan kebutuhan dibanding keinginan 😂luv u mba la. Sehat selalu❤️
Galih Aji radityo
Galih Aji radityo 2 bulan yang lalu
Kaya anak kecil
Fauzi Dewantoro
Fauzi Dewantoro 2 bulan yang lalu
Ayah gw " ayah pengen ps 4 game bolanya keren" And gw jawab gini " iya yah beli aja" Ayah gw kasih syarat " kalo semester 1 nilai mu bagus2 , atau gini aja nilai bagus g penting yg pentingnya kamu itu rajin bantu ortu nnti ayah beliin" Aku pun kyk nyetujui itu, so doain ya guys aku pengen dpt reward dari nilai aku ngga cmn ngandalin gelar anak rajin, kalian juga jangan lupa belajar yaaaa
marcel orp
marcel orp 2 bulan yang lalu
Kek bocah utap kalo minta sesuatu, ka indira udh keliatan bgt dewasanya,kata nya penghasilannya kecil, harus bgt gitu ikut trend haa? demikontendoangajg
marcel orp
marcel orp 2 bulan yang lalu
Kata nya penghasilannya lagi dikit tapi belanja mulu,terus ngeluh lagi, ka indira debest sabar banget
Isyka Mayla
Isyka Mayla 2 bulan yang lalu
NGAKAK BANGET PAS YANG TRAKHIR 😭
ARYA _DANU
ARYA _DANU 2 bulan yang lalu
ALHAMDULILLAH KEBAGIAN BAHAGIANYA:)
Xellaa
Xellaa 2 bulan yang lalu
idaman bgt indira gilak
07_Antonino Junior Pereira
07_Antonino Junior Pereira 2 bulan yang lalu
Menit 24.30 hoddie kak Indira beli dimana kak?
putri rahayu
putri rahayu 2 bulan yang lalu
kalo jadi ka indira aku tak akan mengizinkan karna abis beli mobil ratusan juta, wkwkwk
Dhaifullah Irfan
Dhaifullah Irfan 2 bulan yang lalu
repwiu dong bang
superhero boyuy
superhero boyuy 2 bulan yang lalu
Semangat bang
Widya Ginanita
Widya Ginanita 2 bulan yang lalu
WKAAKAKAK
Tegar Kusuma
Tegar Kusuma 2 bulan yang lalu
Pura2 matiii aj
belloww abell
belloww abell 2 bulan yang lalu
lain kali lebih dewasa ya bang, salut bgt sm mbala bisa sabar ngadepin bang utap
vera nuraini
vera nuraini 2 bulan yang lalu
Maksa banget aa utap lol ahhahaha
azizah fauziah
azizah fauziah 2 bulan yang lalu
review dong bang ps 5nya
vera nuraini
vera nuraini 2 bulan yang lalu
Sana fly org urusan pribadi” pdhl direcord hahahahahahahahahaha
Ikaa Fajarianii
Ikaa Fajarianii 2 bulan yang lalu
5:14 Mo Jadi Reseller Mon Maap Ngakak😭 6:07 Dropshiper😂
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,1 jt
TELUSURI RUTE SJ-182 DI SIMULATOR
26:01
Fitra Eri
Ditonton 4,1 jt
CRAVITY 크래비티 'My Turn' MV
3:38
starshipTV
Ditonton 8 jt
Keseimbangan Sikap Terhadap Vaksin Covid-19
20:10