PERDANA! Q&A HAWA: MENGENAL LEBIH DEKAT DINDA, ANISA, WARDAH, DAN AULIYA

  Ditonton 906,989

ADAM MUSIK

Bulan Yang lalu

#ADAMMUSIK #HAWA #ADAMHAWA
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
SIAPA DISINI YANG UDAH GAK SABAR SAMA QNA DAN NANYAIN QNA TERUUUUUS? HAYO ANGKAT JARIIIIII~ SPECIAL UNTUK KALIAN QNA HAWA. TONTON SAMPAI HABIS YAAAAAP~
Follow:
dodihidayatullah
Auliyafadlilah
wardahmaulina_
natta_reza
ananditodwis
anisarahma_12
dindahw
rey_mbayang
wawandm
adammusik_
JANGAN LUPA LIKE, SHARE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE
SEMOGA BERMANFAAT
AMBIL YANG BAIKNYA, BUANG YANG BURUKNYA YAAAAH KAUM ADAM HAWA
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Komentar
ADAM MUSIK
ADAM MUSIK Bulan Yang lalu
Makasih banyak semuanya yang udah nonton Q&A HAWA. Gimana seru gak? part mana yang paling kamu suka? comment dibawah sini ya!
Mega Wati
Mega Wati 10 hari yang lalu
Aku suka ke kebesama Adam dan hawa kapan lagi seperti ini grup Adam
eva Handayani
eva Handayani 17 hari yang lalu
@Daun Buanapratama k
de kur
de kur Bulan Yang lalu
Kakak2 hawa kalo bisa bikin acara tahsin bareng temen2 fans ya kakโ˜บ
*Syaima_ Channel*
*Syaima_ Channel* Bulan Yang lalu
Semua!
Listiana Adam
Listiana Adam Bulan Yang lalu
Semuanya aku suka part-nya....cuman klw boleh bikin video lagi ttg masAk buat suami
Yeni CIPY
Yeni CIPY 2 hari yang lalu
Teh nisa dan kang dito sama2 lembut kalau ngomong...
Caca Bian
Caca Bian 3 hari yang lalu
Bikin baperr bngettt๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ
Jude Elbakri
Jude Elbakri 6 hari yang lalu
Ga pernah bosan nonton videonya adam hawa. Bahagia slalu kalian semua dan tetap kompak.
ummu afya
ummu afya 7 hari yang lalu
Ciluk ba kak rey lucu
Mahfud Shiddiq
Mahfud Shiddiq 9 hari yang lalu
buat konten sm kak dinda dan kakrey dongh
Fiolita Kevlin
Fiolita Kevlin 10 hari yang lalu
Hai... Boleh Nonton ini jugaaa donk.. idpost.info/clone/video/idijk9ua0J_Ou8o .. Thank you... ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
putri prihartini
putri prihartini 16 hari yang lalu
Di Adam yang paling lucu bang natta. Kalau di hawa yg paling lucu kak aulia
Khoirun nisa
Khoirun nisa 20 hari yang lalu
Subhannallah cerita nyah meng inspirasi smua kaum hawa
nurlaila
nurlaila 22 hari yang lalu
teh aulia lucu banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚โค๏ธ
sayed Fatha. n
sayed Fatha. n 25 hari yang lalu
Kakak rumah nya kak dinda dimana yaa tolongnya kak
Aan ans
Aan ans 24 hari yang lalu
Depok
bunda titi
bunda titi 29 hari yang lalu
Subhanallah.... klian mmg pasagan yg menginpirasi...nda pp cemburu.yg positif kan mmg di wajibkan tuk suami istri tuk mnjaga kehalalan....smoga klian trus bersama ya...smpai syurga,y Allah. SWT...
Arip Budiman
Arip Budiman Bulan Yang lalu
Masya Allahh
Kumerasa Addah
Kumerasa Addah Bulan Yang lalu
Teh Aul kocakk bgttt๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Uly Nuhayati
Uly Nuhayati Bulan Yang lalu
Ketika pertanyaan siapa yang paling muda dan tua..auto cek umur kak Annisa ternyata 30 tp wajah masih imut aja ..luvvv luvvv
Love Story
Love Story 29 hari yang lalu
Anisa emg baby face, gemesh ^^
Nisah Zaitulini
Nisah Zaitulini Bulan Yang lalu
contoh, wanita 2 penghuni surga bila di lihat indah di mata , suaranya sejuk dan indah di telinga, gerakanya anggun dan mempesona... ciri2 nya ada pada kalian, semoga istiqomah Aamiin, buat kak Dinda semoga di segerakan dpt momongan kembar 4 cewek sekaligus Aamiin yaa Robbal'allamiin secara melihat kak Rey lembut pasti anaknya cewek heeheeeheee.....
Randika Yulia
Randika Yulia Bulan Yang lalu
Kak aul lucuu ๐Ÿ˜
nur hidayah
nur hidayah Bulan Yang lalu
Djhb am am XL bh gbnm di
Yati Yati
Yati Yati Bulan Yang lalu
Teh Auliya lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Cucu Nur Arianti
Cucu Nur Arianti Bulan Yang lalu
LEBAY PISAN
Love Story
Love Story 29 hari yang lalu
CIEEE YG *IRI* PISAN
Bambang Anggono
Bambang Anggono Bulan Yang lalu
Masya Allah.... Adam & Hawa. adem semua... semoga Allah SWT melindungi kalian semua. dan menjadi keluarga SAMAWA. langgeng sampai maut memisahkan.
A N A Humaira
A N A Humaira Bulan Yang lalu
Teh Aulia lucu bangettttt hehehehe . Pencair suasanaaa bangettt
Risky Meme
Risky Meme Bulan Yang lalu
Semakin kompak ya hawa kpn bs ngeluarin single
Atika Pratiwi
Atika Pratiwi Bulan Yang lalu
Semua jadi lucu karna natta ๐Ÿ˜…
Atika Pratiwi
Atika Pratiwi Bulan Yang lalu
Semua jadi lucu karna natta ๐Ÿ˜…
Atika Pratiwi
Atika Pratiwi Bulan Yang lalu
Salut liat kang dodi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
R Z
R Z Bulan Yang lalu
Mashaa Allah kakak2, pasangan yg menginspirasi banget bisa saling menghargai pasangan, dan juga bisa menjaga hati pasangan,...dan prosesnya pun melalui ta'aruf tidak pacaran. Mashaa Allah banget sesuai syariat Islam, doakan saya juga ya kakak2 semoga mendapatkan jodoh yg terbaik menurut-Nya.. aamiin Untuk kakak2 semua, semoga hubungannya langgeng hingga jannah-Nya, sukses dunia akhirat, berkah Karya dan rezekinya .. Aamiin Allahumma Aamiin
Jaelani Channel
Jaelani Channel Bulan Yang lalu
ADAM udah sempurna Karena ada HAWA Hehehehe Saya berarti anak kalian dong Hehehehe Nama saya Habil Anakn Nabi Adam dan Bunda HAwa Hehehehe
Annisa F
Annisa F Bulan Yang lalu
akhirnya yg hawa debut jga. udah ditunggu2 pas ka rey nikah. dn pengen ada yg versi hawa nya
Yurike Arif
Yurike Arif Bulan Yang lalu
ANISSA PERSONIL CHERRYBELLE SEKARANG JADI HAWA ANDAI CHERRYBELLE MASIH ADA SAMPE SEKARANG 2020 KAN SERU
Dita Andita
Dita Andita Bulan Yang lalu
Sering sering bikin konten bareng ADAM&HAWA ya,,,,,,video ini sampai saya putar beberapa kali,,,seneng liat kalian semua,,,,semoga menjadi pasangan dunia dan akhirat ....aamiin.
Intan Purnama
Intan Purnama Bulan Yang lalu
So gateng suami Dinda mending lu gtng baru nikah blgu bgt da
R. maisaa
R. maisaa Bulan Yang lalu
Semoga yg nntn ini dapet pasangan yg Sholeh Sholehah....amiinn
Thura chueet
Thura chueet 23 hari yang lalu
Aamiin
Aan ans
Aan ans Bulan Yang lalu
Aamiin
Mukhlis Ahmed
Mukhlis Ahmed Bulan Yang lalu
Yg sudah punya anak baru pasangan bang dodi/auliyah, smoga yg lainnya disegerakan yaaa amiien....
comel nurul
comel nurul 13 hari yang lalu
Semuga yg lain cpt menyusul amin
Sintariani Aristia
Sintariani Aristia Bulan Yang lalu
Lucunyaaa yg pasangan bontot keliatan disayang sama yg kakak2 nyaa
Salfa bilaa
Salfa bilaa Bulan Yang lalu
Masyaallah, pasangan yg selalu menginspirasi๐Ÿ˜
MAMAH AL CHANNEL
MAMAH AL CHANNEL Bulan Yang lalu
Inii bener" pasangan" idola ku๐Ÿ˜
Baiq Mutiara Sabana Yuandhitra
Baiq Mutiara Sabana Yuandhitra Bulan Yang lalu
Istrinya kang dodi gokil bnget, jadi gemeshhh
Warsini Supri
Warsini Supri Bulan Yang lalu
Buat konten adam hawa full team lagiii ๐Ÿ”ฅ
AULIA ZAHROTUNNISA
AULIA ZAHROTUNNISA Bulan Yang lalu
Ngapa ngakak banget siii๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yolanda Safira
Yolanda Safira Bulan Yang lalu
"Engk orng ak yg pling bbyface" Astafirullah ngkk
Dewi Mentari
Dewi Mentari Bulan Yang lalu
InsomNisa mana suaranya๐Ÿ˜
Nuswatul Khaira
Nuswatul Khaira Bulan Yang lalu
Aku mau foto sama kalian berempat {Hawa} nya dong,kapan ya??
Somya Augus Tianawati
Somya Augus Tianawati Bulan Yang lalu
Istri-istri Sholeha.....Aulia paling lucu dan santai,Wardah ternyata periang didengar dari ngomong nya,Annnisa kalem tp riang dan dinda msh malu dan kalem.
el Drimi
el Drimi Bulan Yang lalu
Bismillaahirrohmaanirrohiim Allahumma sholli โ€˜ala Sayyidina Muhammad wa โ€˜ala ali Sayyidina Muhammad Allahumma sholli โ€˜ala Sayyidina Muhammad wa โ€˜ala ali Sayyidina Muhammad Allahumma sholli โ€˜ala Sayyidina Muhammad wa โ€˜ala ali Sayyidina Muhammad
Ksa Ind
Ksa Ind Bulan Yang lalu
Mantap
Faraqanita Dwi Novianti
Faraqanita Dwi Novianti Bulan Yang lalu
Teh nisa suaranya super baguuuuusssss
Faraqanita Dwi Novianti
Faraqanita Dwi Novianti Bulan Yang lalu
Teh aulia istri bang dodi sumpah kocak bgttttt wkwkwkwk
VOVI PRATAMA
VOVI PRATAMA Bulan Yang lalu
Masya Allah kakak hawa yang baikkk
Anisa Rahmah
Anisa Rahmah Bulan Yang lalu
Semoga dapat pasangan seperti adam dan hawa
Wardah Jannah
Wardah Jannah Bulan Yang lalu
Capek senyum trs dari awal,,hihi,,, Luvvv,,,,
Upit Pitriyani
Upit Pitriyani Bulan Yang lalu
Kakak2 semuanya cantik2
Novia Hanna
Novia Hanna Bulan Yang lalu
Teh Auliya lucu jugaa yaallaahh Seru bat nontonnyaa
Andi Tri
Andi Tri Bulan Yang lalu
Masya Allah ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Komala Novianti Dewi
Komala Novianti Dewi Bulan Yang lalu
MasyaAllah jadi baperrr monikah wkwkwk
Fadhilah Nasution
Fadhilah Nasution Bulan Yang lalu
Bang Dodi yang tertua juga yang paling dewasa Masya Allah
sh abdian
sh abdian Bulan Yang lalu
13:03 ngakak apaan sih kalian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mega Susilawati
Mega Susilawati Bulan Yang lalu
Masyaa Allah Favorite Couple Halal ADAM HAWAโ™ก
Aulia Putry
Aulia Putry Bulan Yang lalu
Masyallah tabarakaullah buat Adam& hawa semoga sukses dan jd keluarga sakinah mawadah warahmah ๐Ÿคฒ
ry dheayulianti
ry dheayulianti Bulan Yang lalu
Cocok ya adam dan hawa Hawa nya hauw annisa wardah auliya
Paran Harahap Official
Paran Harahap Official Bulan Yang lalu
Lihat mereka begini, Jadi pengen nikah ๐Ÿ˜ŠMashaAllah.
Krisnina Maharani
Krisnina Maharani Bulan Yang lalu
Ih, handsanitizernya samaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Aldi Pranata
Aldi Pranata Bulan Yang lalu
Hati terasa tenang dan tentram ketika berkumpul dengan orangยฒ soleh dan solahah seperti mereka.
Erna Nugraha
Erna Nugraha Bulan Yang lalu
Adam recok banget sih ๐Ÿ˜‚.. Bikin ngakak ๐Ÿ˜…
Syakina Family
Syakina Family Bulan Yang lalu
masyaAllah adem...semoga istiqomah dan selalu samawa aamiin
arkhan
arkhan Bulan Yang lalu
masyaAllah idpost.info/clone/video/iLfEzNiEsqO62ps SUKSESS SELALUU ADAM MUSIK
Rifky m
Rifky m Bulan Yang lalu
idpost.info/clone/video/iLfEzNiEsqO62ps
Choirrotun Nisa
Choirrotun Nisa Bulan Yang lalu
Teh anisa ga keliatan yg lebih tuaa, selalu cantiik
Nia Kurniia
Nia Kurniia Bulan Yang lalu
Tp teh nisa kliatan masih muda
Dian S
Dian S Bulan Yang lalu
Kak aulia ternyata lucu ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Imas Novianti
Imas Novianti Bulan Yang lalu
Kang dito lucu pisan, sukses untuk adam hawa
Jaelani Channel
Jaelani Channel Bulan Yang lalu
Ternyata teh Aulia yang paling gokil heeeeheee
Lisna muliaa
Lisna muliaa Bulan Yang lalu
โค๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›
ASHA KAMILA
ASHA KAMILA Bulan Yang lalu
YaAllah ini ka aulia lucu banget masyaallah
Fitria Sekar
Fitria Sekar Bulan Yang lalu
Klo kk dinda senyum ny manis bngt & lucu
syifadhilatun _
syifadhilatun _ Bulan Yang lalu
Mantap nih kang dodi sambil ngasuh duha
Jaelani Channel
Jaelani Channel Bulan Yang lalu
Abang-abang Adam Undang kang Egi Gustaman dong Sekelumit bahas edcoustic dengan lagu-lagu penuh inspirasinya Dan bahas tentang almarhum kang Aden Edcoustic yg penuh karya inspirasi juga Kang Dito atau kang Dodi sebagai orang Bandung dan musisi Bandung pasti kenal dahh Kangen Edcoustic Atau gak Kang abay juga gpp sekalian hehehehe Dari para edfriends
V Nabila
V Nabila Bulan Yang lalu
kalo liat wnita bercadar hasanya adem banget ya.. padahal aku juga wanita wkwkkw โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Silvia Harnets
Silvia Harnets Bulan Yang lalu
Aku ngakak kalau liat teh Auliya... Humoris ternyata... kk Wardah dewasa kalau ketawa suaranya nya renyah banget.. Teh Nisa anggun, kalau Dinda cute ..
Annisa Jasmine
Annisa Jasmine Bulan Yang lalu
Main among us dong :v
Vera Febriani
Vera Febriani Bulan Yang lalu
Hawa rupanya asyik juga yaโค๏ธ
Lala Aprilia
Lala Aprilia Bulan Yang lalu
Masyaallah kak wawa๐Ÿฅฐ
Hanifazzuldiahnur
Hanifazzuldiahnur Bulan Yang lalu
Sukaa bgt ama kak Wardah suka bgt make cadar aku pen make cadar kayak kak Wardah๐Ÿค—๐Ÿ’™โค๏ธ
Akbar Rasyid
Akbar Rasyid Bulan Yang lalu
Gue fokus ama pasangan kak dito dan kak nisa uwuww bangett๐Ÿ˜
Jubedi Jubedi
Jubedi Jubedi Bulan Yang lalu
๐š‚๐šž๐š™๐š™๐š˜๐š›๐š ๐šœ๐šŽ๐š–๐šž๐šŠ๐š—๐šข๐šŠ ๐™ฐ๐š๐šŠ๐š– ๐š‘๐šŠ๐š ๐šŠ ๐š๐šŠ๐š™๐š’ ๐š™๐šŠ๐š•๐š’๐š—๐š ๐šœ๐šž๐š”๐šŠ ๐š”๐šŠ๐š” ๐š ๐šŠ๐š›๐š๐šŠ๐š‘ ๐šœ๐šŠ๐š–๐šŠ ๐š”๐šŠ๐š” ๐š—๐šŠ๐š๐š๐šŠ ๐š๐šŽ๐šฃ๐šŠ ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
Intan Kirana
Intan Kirana Bulan Yang lalu
Sholeh Sholeha humoris MaasyaAllah bgt....
aluna kira ifrayla
aluna kira ifrayla Bulan Yang lalu
Kagum sama semuanya bisa saling jaga, minta lov nya donk kak hihi
Nahl Channel
Nahl Channel Bulan Yang lalu
Ukhti, semoga selalu Istiqomah.. buat para suami nya .. Begitu juga doakan aku yg masih jomblo
dinda syifa aulia
dinda syifa aulia Bulan Yang lalu
Sukses terus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Strawberry cakes
Strawberry cakes Bulan Yang lalu
Masya Allah kak Anisa๐Ÿ˜ Teh Auliya lucu banget ternyata ๐Ÿค—
Depi Susanti
Depi Susanti Bulan Yang lalu
Ditunggu part selanjutnya kakak2 hawa๐Ÿ’•
Iis Komalasari
Iis Komalasari Bulan Yang lalu
Ka dinda : kita gak login2an sayang๐Ÿ˜‚
mira azah78
mira azah78 Bulan Yang lalu
semoga langgeng sampai ahkir hayat
Hayatun Nupus
Hayatun Nupus Bulan Yang lalu
Teh Auliya trnyata lucu ya orgnya :D pkknya Hawa & Adam MasyaaAllah bangettttttt until Jannah ๐Ÿคฒ
Diani Raras Puspita
Diani Raras Puspita Bulan Yang lalu
Bang Dodi ya ampun hmm. Ka Aulia juga lucu bangettt
Ani lalita Dewi
Ani lalita Dewi Bulan Yang lalu
Kak auliya paling kocak
Velocity Delin
Velocity Delin Bulan Yang lalu
cewek2 kapirr yg dislike
FABIAN ALGHAZEL
FABIAN ALGHAZEL Bulan Yang lalu
Baru awal awal aj aku udh ketawa
Yuli Sylviani
Yuli Sylviani Bulan Yang lalu
Ngakak aih๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ
Febri Wulandari Siregar
Febri Wulandari Siregar Bulan Yang lalu
Awalnya mikir teh auliya kalem, lah ternyata kocak banget, ngakak terus di buat si teteh
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
ADAM - IZINKAN AKU #MENGHALALKANMU
04:39
ADAM MUSIK
Ditonton 2 jt
Maher zain full album 2019 tanpa iklan
2:50:13
Sholawat Indonesia
Ditonton 2,3 jt
RAN - PANDANGAN PERTAMA (ATHALLA NAUFAL COVER)
7:38
Nazia Marwiana - Kasmaran (Official Music Video)
4:33
Global Musik Era Digital
Ditonton 193 rb
Reflection (From "Mulan"/Official Video)
3:45
DisneyMusicAsiaVEVO
Ditonton 745 rb
ORANGHUTAN SQUAD - MEUSYEUHU (Official Music Video)
11:47
Via Vallen - Karmila ( Official )
3:48
Via Vallen Official
Ditonton 180 rb