Penolong Yang Setia - Melitha Sidabutar [Official Music Video] - Lagu Rohani

  Ditonton 1,896,233

impactmusik indonesia

2 bulan yang lalu

Penolong Yang Setia
Melitha Sidabutar
Now Available on Digital Store : backl.ink/143843303
Aktifkan RBT Yesus Yang Kupercaya - Melitha Sidabutar
- Telkomsel Ketik : PENOLONGSETIA kirim ke 1212
hari ini kita mempersiapkan masuk ke tahun 2021. kiranya damai sejahtera dan kasih karunia Tuhan Yesus menyertai kita semua, memasuki tahun 2021.
Melitha sejak kecil melayani Tuhan bersama seluruh keluarganya di Bekasi,. suka dan duka mereka hadapi tanpa pernah melepaskan Tuhan Yesus dan pelayanan di gereja.
Beberapa waktu lalu saudara kembar dari Melitha dipanggil Tuhan..saat mengikuti sebuah ajang kompetisi menyanyi di TV.
Dalam kepedihan hati yang mendalam,Melitha masih berkata kepada Tim Impact bahwa Tuhan Yesus baik & tak merancang yg buruk walau air mata menggenang di pipinya.
Kakak rohani nya, Ms Fanny Hamasaki terus menguatkan Melitha untuk dapat mulai membuat album rohani bagi Tuhan Yesus. ( "be strong Melitha ..")
semoga lagu ini menguatkan teman teman sekalian yang menonton, semoga lagu ini mengingatkan teman teman yang menghadapi hal hal tak mudah, Bahwa Tuhan tetap baik dan IA tak merancangkan yang buruk. tetap pegang Tuhan Yesus, dan bersyukur kita akan memasuki 2021
dan mohon support untuk Melitha
( impact Music )

Subscribe Channel ini, klik disini bit.ly/impactmusik
LIKE, COMMENT dan juga SHARE Channel Impact Music
Instagram : bit.ly/ImpacmusiktIG
FB: bit.ly/FBImpactMusik
Tik Tok: bit.ly/TikTokImpact
wa Impact: 0818 782 199
Lirik:
Saat kuberjalan / when i walk
KasihMu menerangi langkahku/ your love shine my steps
Tak kutakut, Tak kubimbang/ im not afraid and worried
Karn’na kutau Kau bersamaku/ I know you are with me
Reff:
Kau lebih tahu yang terbaik bagiku / you know what the best for me
Kau lebih sanggup pulihkan hidupku/ you are capable of restoring my life
Kuberserah, kupercaya / i surrender, I trust you
Hanya Yesus penolong yang setia/ Jesus you are my very present help in trouble
Producer : Alberd Tanoni
song Composed : Ronald Pangemanan
orchestra & Arrangement: Alberd Harmonic Orchestra
vocal coach : Maria Priscilla
drum : Samuel Gunawan
Mix master : Rangga Satriana
Video : Clement Moningka
℗ & © Impact Music 2020
#lagurohaniterbaru #laguimpactmusic #lagubaru2021 #melitha

Komentar
impactmusik indonesia
impactmusik indonesia 2 bulan yang lalu
Terima kasih sudah trending #50 , hanya anugerah Tuhan di hari Natal ini. Semoga Hati Melitha senantiasa di kuatkan, terima kasih para teman2 yg sudah bantu hingga trending
rita meilani
rita meilani 13 jam yang lalu
Lagu ini jd andalan sy di waktu senggang, sedih, sakit, kapanpun. Benar2 menyentuh, selalu menangis tiap kali putar lagu Penolong yg setia. Terima kasih untuk karyanya, smg semakin diberkati Tuhan & nama Tuhan smkn dipermuliakan. Amin
Alfina Barus
Alfina Barus 3 hari yang lalu
Semangat Melitha...Tuhan punya rancangan indah untuk kamu 😇😇
Rahel Bagisik
Rahel Bagisik 10 hari yang lalu
pujian yang sangat indah..sangat indah.. ciptaan yang baik..tahniah untuk pencipta dan penyanyi.. love from Malaysia 🥰
Arviviana Viana
Arviviana Viana 14 hari yang lalu
saya sedih dengan lagu ini😭😭✝️🙏✨
STEVEND JOHAN Two Brother
STEVEND JOHAN Two Brother 17 hari yang lalu
Happy sunday & GBU ito Melitha Boru Sidabutar 😇 " Melitha-Melisha bukan 2 tapi satu krn satu hati, satu jiwa & satu di dalam nama yesus kristus ". Amen 💪🙏🙌 Johan Nathan Nardho ( Johannathan )
Christian 10
Christian 10 Jam Yang lalu
Bagus banget lagunya
Bona J.mengko
Bona J.mengko Jam Yang lalu
Sangat DIBERKATI dgn lagu ini ❤️ GODblesss 😇
Merry Manengal
Merry Manengal 2 jam yang lalu
Yesus penolongku jadi nyanyinya jangan sedih gitu ya ☺️
asnia asnia
asnia asnia 8 jam yang lalu
baru menit pertama denger lagu, merinding n terharu menangis.
Pak Gusti YT
Pak Gusti YT 15 jam yang lalu
Lagu yg sangat memberkati.. 🙏🙏🙏
Jhosua siregar
Jhosua siregar 21 jam yang lalu
Sangat memberkati lagunya🙏🔥🔥
Anggren Simanjuntak
Anggren Simanjuntak Hari Yang lalu
Enak banget lagunya apa lagi suara kak melitha
Lucas Oscar
Lucas Oscar Hari Yang lalu
Inilah murni seorang penyembah..
Nathaniaputri Yoana
Nathaniaputri Yoana Hari Yang lalu
Nama aku tania.aku kelas satu sd.lagu ini aku selalu nyanyikan bersama mama aku.buat bikin hati papa aku kuat. Karena kemarin eyang putri ku meninggal karena covid 19. Dan eyang kakung aku masih isolasi dirumah sakit.semoga Tuhan yesus selalu menjaga kesehatan aku.papa mama.dan eyang kakung aku sembuh.Tuhan Yesus baik .
Putri Tamara
Putri Tamara Hari Yang lalu
❤️❤️❤️❤️❤️
Epril sjbt
Epril sjbt Hari Yang lalu
Belajarlah seperti melitha ketika sebagian dari dirinya hilang dia lari ke TUHANnya bukan ke manusia🙏🙏
bareng bareng
bareng bareng Hari Yang lalu
Penolong yang setia.
RECEH TV
RECEH TV Hari Yang lalu
Amin. Gbu
Obet K
Obet K 2 hari yang lalu
Kangen Ibadah dan Menyembah Tuhan di Gereja GBU Melitha
Meyy Sinaga
Meyy Sinaga 2 hari yang lalu
sukaaa bgt
Aman Man
Aman Man 2 hari yang lalu
🙏🙏🙏😇
Melati Banjarnahor
Melati Banjarnahor 2 hari yang lalu
Apapun yg menjadi masa depan ku nanti bahkan jika itu tidak sesuai ekspektasi ku Aku yakin Tuhan sudah menyediakan yg terbaik untukku Semoga tahun ini lolos SNMPTN dan selalu diberikan kesehatan sama mamak bapak dan adik aku😇🙏
Mawaddah febrianti mhawar
Mawaddah febrianti mhawar 2 hari yang lalu
❤❤❤❤
Monero Momon
Monero Momon 2 hari yang lalu
Amin
Papah Muda
Papah Muda 2 hari yang lalu
Berasa seperti sudah jauh dari Tuhan. karena Berkat lagu Rohani Melitha Sidabutar, Saya Seperti Terpanggil dan Kembali lagi Ke Tuhan Yesus. Setiap malam aku dengerin lagu ini dan aku merasa nyaman. Terima kasih Melitha Sidabutar, Terima kasih untuk Pencipta Lagu ini. Luar Biasa❤️🙏. God bless.
Intands Vlog
Intands Vlog 2 hari yang lalu
Dia mungkin gagal mengerti rencana Tuhan Yesus. tp dia gak mau gagal utk tetap mengasihi Tuhan Yesus. Dasar org percaya. Tidak melihat namun percaya. 😊
erni channel
erni channel 3 hari yang lalu
Nyanyiin lagu anet dong melita yg LG viral itu.....
Rio Krishasiholan
Rio Krishasiholan 3 hari yang lalu
Tuhan sll py rencana Indah, Melitha tdk lolos di Indonesia Idol krn Tuhan ingin mnjadikan Melitha artis utk kemulian nama Tuhan kita Yesus Kristus GBu impact music dan melitha Sidabutar
Tiurma Siagian
Tiurma Siagian 3 hari yang lalu
sangat terberkati dengan lagu ini
RND VLOG
RND VLOG 3 hari yang lalu
Kak buat lagu pop biasa dong biar yang non kristen bisaa mendegarkan dgn baikkk
asnia asnia
asnia asnia 8 jam yang lalu
ini lebih baik didengerin.
James Tobi
James Tobi 3 hari yang lalu
Tak ku takut tak ku bimbang...❤❤🤗
ARStudio Musik
ARStudio Musik 3 hari yang lalu
Haleluya, pujian yg sangat memberkati😇
Diss Edis
Diss Edis 3 hari yang lalu
Suka bgt
Diss Edis
Diss Edis 3 hari yang lalu
Tuhan Yesus memberkati ❤️
Theresia Fransiska
Theresia Fransiska 3 hari yang lalu
Berada di kesesakan dan merasa tenang aku percaya dia berkerja setiap detik hidupku, dan aku percaya kau tau mana yg terbaik untuk ku 😇ku berserah dan percaya kau pulihkan hidup ku 😭
Agnes Tiro
Agnes Tiro 3 hari yang lalu
Amen!
Ricky Aj
Ricky Aj 3 hari yang lalu
Selamat hari Minggu 💗
Dewi simanjuntak
Dewi simanjuntak 4 hari yang lalu
Langsung netes airmata pertama kali dgar😭😭😭😭
Element
Element 4 hari yang lalu
nice
sarach putri
sarach putri 4 hari yang lalu
❤️❤️
Mandy Sitohang
Mandy Sitohang 4 hari yang lalu
Tuhan Yesus baik, sungguh baik, teramat baik I Love Jises😇🙏
Betty Anita
Betty Anita 4 hari yang lalu
AMIN. TUHAN YESUS BAIK.
Ferni Buulolo
Ferni Buulolo 4 hari yang lalu
Tq. Gbu
Petrus Setiawan
Petrus Setiawan 4 hari yang lalu
Lagunya sangat menyentuh . Terimakasih 🙏
Arivon Damalang
Arivon Damalang 4 hari yang lalu
😇
Widi Astuti
Widi Astuti 4 hari yang lalu
Amin Haleluya 🙏 sangat terberkati makasih banyak Tuhan di mulyakan melalui pujian ini . shalom Tuhan memberkati .💐💗👍👍
nabilalaylado
nabilalaylado 5 hari yang lalu
terberkati
J.C.G Fams
J.C.G Fams 5 hari yang lalu
Apapun yang kita alami saat ini,,,, baik dalam masalah ekonomi,,, dalam masalah kesehatan,,,, atau masalah keluarga atau rumah tangga yang hancur saat ini... Yakinlah selagi kita menyerahkan semua dalam nama Tuhan,,,, pasti Tuhan kasih jalan untuk setiap masalah kita. Karna hanya Tuhan penolong yang setia. Tetap semangat dan andalkan Tuhan selalu saudaraku. Salam dari karo. Tuhan Yesus Memberkati kita semua.🙏🙏😇😇😇
Sandro 91
Sandro 91 5 hari yang lalu
Pngen cover lagu ini
Agustinus 2108
Agustinus 2108 5 hari yang lalu
Dahsyat Pujian ini.....
Lidiana Bay
Lidiana Bay 5 hari yang lalu
KAU LEBIH TAU YG TERBAIK BAGI KU TUHAN😭🙏🙏KAU LEBIH SANGUP PULIHKN HIDUP KU TUHAN😭🙏🙏 HNYA YESUS PENOLONG YG SETIA AMIN LOVE YOU LORD💟🙏🙏🙏
Johanis Dara mone
Johanis Dara mone 5 hari yang lalu
Puji Tuhan....memberikan kita kekuatan disaat kondisi covid seperti ini.
Vanessa Nerinda
Vanessa Nerinda 6 hari yang lalu
Ya Yesus hanya Kau yang lebih tau yang terbaik buatku, ku berserah dan percaya sepenuhnya padaMu😇🙏
Lovely Tapilaha
Lovely Tapilaha 6 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Yohanamalau Official
Yohanamalau Official 6 hari yang lalu
Favorite song ❣️
Robicahyadi 010276
Robicahyadi 010276 6 hari yang lalu
Ya benar,hanya Yesus lah penolong kita yg setia
arif setyono
arif setyono 6 hari yang lalu
Kog mrinding yah 😇😇
Mina Manullang
Mina Manullang 6 hari yang lalu
JBU
Johnie S
Johnie S 6 hari yang lalu
keren
Galih Putri Christanti
Galih Putri Christanti 6 hari yang lalu
I love this song. Meneduhkan saat kita dalam pergumulan
Kezia Jesie
Kezia Jesie 6 hari yang lalu
Halleluya Puji nama Tuhan
Stefani Sinuraya
Stefani Sinuraya 6 hari yang lalu
Dengerin lagu ini terberkati,sampai menangis ga sadar kalau emg beban hidup ku semua ku serahkan pd Bapa,pada Yesus yg lebih tau apa yg terbaik bagi ku🥺😇
Pertambangan Umum
Pertambangan Umum 7 hari yang lalu
Mirip raisa suaranya, GB
ovyeklau 23
ovyeklau 23 7 hari yang lalu
Lagunya bagus, tolong @impactmusik indonesia kode NSP nya🙏🙏🙏
Wiliam Koro
Wiliam Koro 7 hari yang lalu
Ijin share ya kak lagunya😇😇
Brave Pandia
Brave Pandia 7 hari yang lalu
Setiap aku mendengar lagu ini.selalu hatiku tersentuh.aku di kuatkan olehNya.sekalipun aku terisak aku merasakan kehadiran Dia.aku selalu Puter lagu ini ketika aku merasa lemah.dan Tuhan hadir .tank you my Father .Jesus I love you so much
Jackson Tuapattinaya
Jackson Tuapattinaya 7 hari yang lalu
Penolong yg setia...yesus
Selvi Susilo
Selvi Susilo 7 hari yang lalu
ya aku percaya bahwa Bapaku Yesus tidak merancangkan hal yang buruk dalam kehidupanku tapi rancangan Bapaku Yesus selalu yang terindah
Selvi Susilo
Selvi Susilo 6 hari yang lalu
@Yesaya Daniel terima kasih 🙏🏻
Yesaya Daniel
Yesaya Daniel 7 hari yang lalu
Baju adat Batak Toba nya bagus
Maria julianti
Maria julianti 8 hari yang lalu
Saya kehilangan harapan dimana saya 3 tahun yang lalu bercerai sampai sekrang saya masih bergumul ,semoga tuhan memulihkan kehidupan saya, saya yakin tuhan melihat tuhan tau apa yang ada dihati dan pikiran hamba semoga engkau jamah semoga doa dan pergumulan hamba
Novalia Reine
Novalia Reine 8 hari yang lalu
Lagu favoritku setiap bangun pagi..😇
Lamhot Sianturi
Lamhot Sianturi 8 hari yang lalu
Menangis dengar lagu ini...sungguh tersentuh dan merasa terberkati ❤️❤️❤️
Jerry peterpan Jerry
Jerry peterpan Jerry 8 hari yang lalu
Terima kasih melitha sidabutar 😢😢😢🤝dari malaysia 🇲🇾
Ria Siregar
Ria Siregar 8 hari yang lalu
Lagu dan penyanyi sama bagusnya. Sy suka banget..
Hadi Wijoyono
Hadi Wijoyono 8 hari yang lalu
lagu nya bagus sekali ... terima kasih sudah menguatkan lewat lagu ini ...memberkati sekali
Christiano
Christiano 8 hari yang lalu
Merindinggg :"(
Kas Mank
Kas Mank 8 hari yang lalu
Ya Allah mataku berkaca..
Cindy Jeanetry Dandy Tanduk
Cindy Jeanetry Dandy Tanduk 8 hari yang lalu
Kalau dengar lagu ini.. waktu ingat² apa yg pcr aku lakukan.. rasanya hati aku sakit.. tp aku selalu langsung dengar lagu ini.. dan aku nangus sambil berdoa sma Tuhan.. tp stlh itu perasaan aku tenang.
Novia Cyntia
Novia Cyntia 8 hari yang lalu
Keren huhu jadi nangis
Mark Jordan's
Mark Jordan's 8 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Fernando Castanyo
Fernando Castanyo 8 hari yang lalu
Semoga Melisha Sidabutar sudah berada bersama Bapa di Surga, bangga melihat saudaranya melayani TUHAN 🙏🙏
Dapoer Kakatina
Dapoer Kakatina 8 hari yang lalu
Puji Tuhan...lagu ini sangat memberkati semua yg mendengarkan. Teruslah bersinar dan menjadi berkat❤️🙏
Jackson Tuapattinaya
Jackson Tuapattinaya 8 hari yang lalu
Yesus penolong yang sejati
Kevin E. Brown
Kevin E. Brown 8 hari yang lalu
Sy muslim , suka sama lagu nya
asnia asnia
asnia asnia 8 jam yang lalu
Jesus bless you
Joce 22
Joce 22 6 hari yang lalu
Salam toleransi
Angel Ap
Angel Ap 8 hari yang lalu
Aku Islam, Tpi Suka Lagu Ini👍♥️ Sukses Trs Kak Melitha Sidabutar ♥️
Joce 22
Joce 22 6 hari yang lalu
Salam toleransi
Yarie Susanti
Yarie Susanti 7 hari yang lalu
God bless you
Rehmalem br Ginting Official
Rehmalem br Ginting Official 8 hari yang lalu
Kern
Agus Jaya Pandia
Agus Jaya Pandia 8 hari yang lalu
Tanks you jesus
Ayu Raras
Ayu Raras 8 hari yang lalu
Ku percaya Tuhan akan menolong, Ku percaya Tuhan selalu ada, Ku percaya Tuhan kuasaMu nyata di hidup ku. Tuhan tidak pernah meninggal kan ku yang selalu berharap dan bersandar kepadaNya Tuhan tau yang terbaik dalam hidupku, Ku serahkan semuanya ke dalam tanganMu, Kehidupan dan masa depan ku serahkan kepadaMu Ku yakin Tuhan Penolong yang Setia dalam hidupku.
Rebiane Tuwongena
Rebiane Tuwongena 8 hari yang lalu
Melitha, lagu ini nyentuh bangeeeettt😍😍😍😍... Suara merdu, ekspresinya menjiwai banggggggeeett💙💙💙... Gbu🙏💙
Nelson Unya Channel
Nelson Unya Channel 8 hari yang lalu
Segala pujian dan syukur hanya bagi Yesus Tuhan kita. Sungguh Dia adalah penolong yang setia .
Rosedita Manik
Rosedita Manik 8 hari yang lalu
Bagus❤️
Susan Susana
Susan Susana 9 hari yang lalu
Shalom tuhan yesus memang penolong yg setia apapun yg kita alami baik mau pun buruk dia tetap mengampuni kita semoga yg nyanyi lagu ini diberkati aminn🙏🙏❤
Meli susanti saragih
Meli susanti saragih 9 hari yang lalu
Tuhan yesus memberkati kita semua😇😇
Filista _Sptn
Filista _Sptn 9 hari yang lalu
Pertama kali aku dengerin lagu ini di ibadah pemuda. Truss aku rasain lagu ini memberkati aku baget, lalu aku penasaran dengan lagu ini. Ternyata penyanyi lagu ini jga keren. Membawakan lagu ini dg rasaa. Sampe yg dengerin jga merasa di berkati baget. Pokoknya lagu ini favorit aku bagett..❤️❤️ Tuhan Yesus memberkati kita semua..😇😇
Meiske Mey
Meiske Mey 9 hari yang lalu
Amen God is good ✝️❤️🙏🏻
bryan imanuell
bryan imanuell 9 hari yang lalu
Tiap kali putar lagu ini selalu ada airmata mengalir.. Sungguh hanya Yesus yg sanggup pulihkan hidup kita.. Yuk dibuat NSP.. 😉
EVA TON ALAN
EVA TON ALAN 9 hari yang lalu
Amin 🙏🏻 Haleluya"
Adie Sepang
Adie Sepang 9 hari yang lalu
Segala sesuatu yang ditujukan hanya pada Tuhan pasti diberkati. Kamu diberkati Tuhan luar biasa karena kamu bernyanyi untuk Tuhan, bukan untuk komersil. Pesan saya banyak hamba-hamba Tuhan yang bernyanyi dengan luar biasa untuk Tuhan dan memberkati banyak orang tapi jatuh, karena Tujuannya bukan untuk memuliakan Tuhan lagi tapi lebih untuk komersil. Tetap teguh untuk memuliakan Tuhan sisanya akan diberikan kepadamu
Check-In Channel
Check-In Channel 9 hari yang lalu
Suka banget suaranya. Kerennn. GBU always Melitha
Leisyen Markus
Leisyen Markus 10 hari yang lalu
Amin, Tuhanku penolong yg setia😇🙏
Leisyen Markus
Leisyen Markus 10 hari yang lalu
Amin, Tuhanlah penolong yg setia😇🙏
Alfath Taraufu
Alfath Taraufu 10 hari yang lalu
SHALOM. DAMAI DI HATI😇🙏🙏 TERPUJILAH NAMA TUHAN KITA YESUS KRISTUS YANG MENGASIHI DAN MEMBERKATI KITA SEMUA. TERIMA KASIH ATAS PUJIANNYA. HALELUYA. AMIN😇🙏🙏
King Off North
King Off North 10 hari yang lalu
Kalo Saya sama musiknya biasa aja, tapi sama wajah mbak mbak ini luar biasa cantiknya senang melihat nya sambil bernyanyi 😁
Rens A
Rens A 10 hari yang lalu
Vocal nya i like...
Achmad Ferdiansyah
Achmad Ferdiansyah 10 hari yang lalu
I am musleem but i like that
asnia asnia
asnia asnia 8 jam yang lalu
Jesus bless you
Joce 22
Joce 22 6 hari yang lalu
Salam toleransi
10 LAGU PENYEMBAHAN non stop
58:18
Adrian Sulistyo
Ditonton 447 rb
Ujilah Aku Tuhan - OFFICIAL MUSIC VIDEO
05:46
Symphony Worship
Ditonton 9 jt
Best Of Hillsong United - Playlist Hillsong Praise & Worship Songs
2:42:29
Arsy Widianto - Padamu Luka (Official Music Video)
4:33
Dibalas Dengan Dusta
4:10
Various Artists - Topic
Ditonton 58 rb
Thomas Arya - Semua Demi Cinta [Official Music Video HD]
5:56