PENJELASAN LENGKAP MENGAPA ARTIS KOREA PADA MINTA MAAF KEPADA BAYI JEONGIN!!

  Ditonton 2,033,232

Korea Reomit

7 hari yang lalu

πŸ“Œ Instagram:
hansoljang110
πŸ’ΌBisnis enquiries/λΉ„μ¦ˆλ‹ˆμŠ€ 문의:
koreareomit@gmail.com
πŸ›’Korea Reomit Official Merchandise StoreπŸ›οΈ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar
Anidaqurotu Hadaya
Anidaqurotu Hadaya 2 menit yang lalu
Wanita dajal..iblis.hukum matipun nggak setimpal dengan penderitaan baby jung
Umma Maryam
Umma Maryam 4 menit yang lalu
Sy baru liht berita ini, langs nangis.. teringt ank sy yg tiap hri d jagain aj kdg msh suka jatuh dll.. apalgi baby jung in yg ktny d tinggal d mobil sendirian, d krung d kamar sendiri, di pukul dll.. sesak rasanya bagaimana dia menahan sakit setiap hari sprti itu.. ya Allah dekk.. apalgi saat meliht cctv saat jung in mnta d peluk seharian..ga kuat rsanya..
Nia Na
Nia Na 8 menit yang lalu
Sakit hati nonton ini. Polisinya pantes dihukum
Irine Kristiani
Irine Kristiani 10 menit yang lalu
nangis banget gila, ga ngerti ada orang begitu ya.. kerasukan kali tu orang, bikin kesel
Rexa 302
Rexa 302 12 menit yang lalu
kalian dendam kesumat sama ibunya aku dendam kesumat sama polisinya :) jadi polisi jan tolol2 amat lah bikin malu negara sama kesatuan kepolisian jir. Moga2 dipecat jadi polisi dan mereka HARUS hidup dengan perasaan bersalah.
ascel lyn
ascel lyn 12 menit yang lalu
Gue nangisss ngebayangin penyiksaannya T.T rest in peace jeongin... ortu harus di hukum berattt
Diana Adrian
Diana Adrian 15 menit yang lalu
Ya allah gk tega denger ya sedih sampe nangis, aku juga seorang ibu punya anak balita tp gk gitu cara mukulnya klo lg kesel sm ank
faradila dila
faradila dila 18 menit yang lalu
Jd ke inget kisah Angelin😭😭😭😭
Natasya Salsabila
Natasya Salsabila 19 menit yang lalu
manusia tp kek setanπŸ™‚
elok murtiwi
elok murtiwi 19 menit yang lalu
Sakit jiwa kayanya tuh orang tua, gile sadis banget
Shazna Althafunnisa
Shazna Althafunnisa 21 menit yang lalu
Ya Allah..anak siapapun.. kalau orang yg punya hati pasti sayang..ga tega..dan ingin melindungi😭😭😭😭
mellaamalianty
mellaamalianty 21 menit yang lalu
Ngeri banget denger ceritanya, Tuhan lebih sayang jeongin, tenang ya nak disana kamu gak ngerasain sakit lagi gak ketemu iblis lagi
Winnie Lie
Winnie Lie 23 menit yang lalu
Mas hansol, tau ga website resmi untuk mendukung orang tua adopsi jeong in agar dihukum seberat2nya? Marah bercampur sedih dgrnya
Ivan Kristiono
Ivan Kristiono 23 menit yang lalu
Congrats buat ortu angkat nya. Auto neraka Btw gmn nasib anak kandung nya ya?
Aisyah Hanif
Aisyah Hanif 26 menit yang lalu
Gilaaaa yak mama nya
Enggar Afkar
Enggar Afkar 27 menit yang lalu
Aku nangis nntn ini.. Jeongin seumuran anakku.. Surga tempatmu nak..
Granya Mina Alendra
Granya Mina Alendra 30 menit yang lalu
Maaf gak nonton full...gak tega denger nya
Putry Selviani
Putry Selviani 32 menit yang lalu
jahat yaa, gak paham, anak kecil dipukulin lama
Aisyah Hanif
Aisyah Hanif 32 menit yang lalu
Polisi kek g mau kerjaa
Danielita Nst
Danielita Nst 34 menit yang lalu
Hatiku hancur melihat video ini karena baby aku hanya beda 2 bulan dari baby Jeong in 😭😭 , Surga tempatmu sayang Jeongin biarlah kamu menjadi malaikat kecil di surga , kamu sudah tidak merasakan sakit lagi sayang . Dan untuk mu orang yang sudah membuat baby Jeongin menderita sampai meninggal kelak anda akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan !
Aulia Rifani
Aulia Rifani 36 menit yang lalu
Jeongin ah mianhae Mas hansol.. terimakasih atas penjelasan. Dan semoga nanti ada update an juga utk hasil persidangan. Semoga hukum bisa menghuum mereka dengan seadil2nya
Balqis Azizah
Balqis Azizah 37 menit yang lalu
sumpah salfok sm cincinnya yg dipake sm mas hansol wkwkw, selamattt massss udh tunangan yaa😁🌻
Gadian Tara
Gadian Tara 38 menit yang lalu
Yaallah berikan dia sebaik2nya tmpt disisi mu .. skrg km gk merasakan sakit lg ya nakπŸ₯ΊπŸ₯Ί
Inna Lienn
Inna Lienn 40 menit yang lalu
Kok ada orang sejahat itu sma anak bayi ya Alloh kerasukan setan kayanya padahal udh punya ank tp bisa sejahat itu
Prayudi Rayhan
Prayudi Rayhan 41 menit yang lalu
INTINYA POLISINYA BEGOOOOOOOK... KALO AJA DRI AWAL SUDAH DIPISAHIN GAK BAKAL KAYAK GINI.. REST IN PEACE JONGIN.
Durorin Humairo
Durorin Humairo 41 menit yang lalu
aq ibu 3 anak cak hansol, semuanya balita,,aq mulai dari deskripsi kekerasan sampai akhir nangis tersedu2,anakku sampe tanya,ibu knp?? semoga dapat hukuman terberat dan seberat2nya,, meskipun g dapat keadilan di dunia, pasti dapat balasan di akhirat,, #joenginmaafπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™
yosefine Putu aprilianita
yosefine Putu aprilianita 44 menit yang lalu
Mas hansol. Ga kuat lanjutin dengerinnya.. rest in peace baby jeongin *Hug*
Cutie Pie
Cutie Pie 44 menit yang lalu
Gw pasti banget ibu dan papanya itu bukan manusia melainkan haiwan..gw pernah sekali menahan rasa sakit seperti itu..rasa nya sakit banget sampe ga keduga rasanya kek gimana..tapi gw serius ini jauh lebih sakit..astaga gw ga nyangka gw nangis T-T
Irma wati
Irma wati 45 menit yang lalu
Syurga tmpat mu nak"😭
Tri Kusumaningsih
Tri Kusumaningsih 45 menit yang lalu
Anak gua saat ini usia 16 bulan, persis seperti usia waktu Jeongin meninggal. Remuk rasanya nonton ini. I'm so sorry for Jeongin. God, how can human did something that even an evil can't do. May they root in the deepest hell.
Frida Rosdiana
Frida Rosdiana 47 menit yang lalu
Emosi parah liat video ini yaalllahhh ya rabb tega bgt si loooo manusia
NJD CH
NJD CH 53 menit yang lalu
12:02 orut 🀣
April Apriliyana
April Apriliyana 54 menit yang lalu
woy sedih bgt gua, apalagipas liat video jeongin diem aja di Tk pasti nahan sakit bgt😭😭😭
nurhalizae A
nurhalizae A 54 menit yang lalu
Sakit hatikku Ya Allah, pas penjelasan tentang loncat di sofa, Ya Allah nggak bisa bayangin sakitnya si adek ya Allah :(
Terry Marita
Terry Marita 54 menit yang lalu
Aku ngilu ngrungokne penjelasane..baru berani liat video ini
Rio Albert
Rio Albert 54 menit yang lalu
CUma nonton sampe menit ke-3... Gak sanggup sampe akhir... Saya punya anak gadis, jadi langsung merasa gimana gitu...
Anggi Fatma
Anggi Fatma 56 menit yang lalu
Kok gerem sama polisinya😭
Frida Rosdiana
Frida Rosdiana 56 menit yang lalu
Polisi ny tolollllllll
Nita Aprilia
Nita Aprilia 56 menit yang lalu
Aku minta pemerintah Korea memberi hukuman yang setimpal.. hukuman mati secara langsung tidak setimpal jika di bandingkan penderitaan anak umur 16 bulan yang di siksa selama berbulan bulan.. mungkin hukuman di pukul sampai mati baru setimpal untuk seorang perempuan berhati iblis seperti itu...
Caroline Josephine
Caroline Josephine 57 menit yang lalu
πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”
Nita Aprilia
Nita Aprilia 58 menit yang lalu
Aku sebagai ibu merasa bersalah dan sedihhh sekali
Novia Eka
Novia Eka 58 menit yang lalu
Penasaran, anak pertamanya berarti ngeliat semua yg terjadi? Atau anak pertamanya jg dapet perlakuan yg sama?? Atau anak pertamanya dikemanain?? Tp yg pasti jgn dikasih hukuman ringan, Jeongin tenang disana yaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ₯Ί
Agus Herianto
Agus Herianto Jam Yang lalu
Psyco kui... serem.fix hukum mati.
Titha and Yucheng
Titha and Yucheng Jam Yang lalu
Kebayang gak anak kecil di injek sampe pankreasnya mau putus? πŸ₯Ί ya Allah liat adek gue batuk2 aja gak tega 😭😭😭
Yu Li
Yu Li Jam Yang lalu
harusnya si polisi dihukum juga: kebodohan yang mengakibatkan kematian. kalau cm 1 laporan, okelah ga yakin. Ada 3 laporan dr sumber berbeda masih diabaikan.
K AiLin
K AiLin Jam Yang lalu
Ya Allah... Saya yang belum berumah tangga, penghasilan pas-pasan yang 1 bulan gak sampai 1jt aja merasa bersalah, kenapa gak saya aja yang adopsi.... Satidaknya saya bisa merawatnya dengan baik dan ngasih makan yang bener sampai dewasa, walaupun untuk pendidikanya harus usaha extra dulu, setidaknya dia bisa menikmati hidup bahagia untuk masa-masa umur segitu. Lihat kucing/hewan di jalan aja kasihan apa lagi ini yang manusia, masih kecil pula. Yang udah ngerasain sakit kayak gitu.... Orang dewasa aja pasti ngeluh kalau sakit, gimana anak sekecil itu pasti tersiksa banget.
Double You
Double You Jam Yang lalu
Jeongin lahir sama kaya aku tanggalnya :((
Sebutir Pasir
Sebutir Pasir Jam Yang lalu
speechles cuma 1 kata yg keluar 'laknat'
me
me Jam Yang lalu
Polisi nya yg gk bener sih 😭😭
Maria Satya Larasati
Maria Satya Larasati Jam Yang lalu
lemes banget dengerin beritanya😭😭 bahagia di surga adik kecil, Joengin ❀
Indria Wijaya
Indria Wijaya Jam Yang lalu
Coba deh gantian orangtua angkatnya digituin gantian biar paham sakitnya kek apa
si retceh
si retceh Jam Yang lalu
Sumpah, sesak banget dengernya😭
Mei Nurwasis
Mei Nurwasis Jam Yang lalu
Sampek merinding πŸ€’
sibutaguahantu
sibutaguahantu Jam Yang lalu
Manusia memiliki wajah tidak hanya satu. Baik belum tentu baik, jahat belum tentu jahat. Tapi satu hal yg pasti, iblis menjelma di kedua orang tsb!
Bbzbs Bzbzbzb
Bbzbs Bzbzbzb Jam Yang lalu
Jesus is waiting for u..... My dear jungin... Now u ar in heaven.. Uar so happy right... Noone can hurt u anymore... We love u so much... Plis forgiv us couldnt save u....
Hylde Rosario
Hylde Rosario Jam Yang lalu
Kalian kudu liat film Korea My First Client deh.... Cerita miripppp.. Ya ampunn... Dan filmx itu diangkat dri kisah nyata setwq... Menyindir bahwa kekerasan pada anak msih bnyak d Korea sana.. Dan liat fakta serta tentang Jeongin ini hatiq ikut sakitttttt..... 😒
Apri Rien
Apri Rien Jam Yang lalu
Semoga dihukum mati 😭
Kiki Yunita
Kiki Yunita Jam Yang lalu
Rest in peace baby Jeongin 😭😭😭
Evi Khaira
Evi Khaira Jam Yang lalu
Memang orang gila mereka, merinding sedih banget gak tega 😭😭
Yayang febiola
Yayang febiola Jam Yang lalu
Sakit hatiku Ya Allah lihat malaikat kecil sperti dia disiksa separah itu, dia seumuran sama anakku. Masih belum tau apa-apa kenapa digituin. Astaga "Pelaku harus dihukum seberat-beratnya"!!!
viollyyn lee
viollyyn lee Jam Yang lalu
cryy😭😭 mian jeonginπŸ™πŸ»
adinda irfayani
adinda irfayani Jam Yang lalu
yaampun kasian banget huhu feel bad for her
Adesia Rosiandara
Adesia Rosiandara Jam Yang lalu
😭😭😭😭😭
azhar hasyim
azhar hasyim Jam Yang lalu
Semoga dapet hukuman terberat.
Imara
Imara Jam Yang lalu
Inilah makanya, mau dia org terkenal, pernah/sering nongol di tv bkn berarti org baik2, udh banyak kasus org terkenal ternyata punya sifat busuk. Covernya mungkin bagus tapi jgn lupa liat isinya
Gustiani gusthy
Gustiani gusthy Jam Yang lalu
😭
Retno Asih_ cikuya
Retno Asih_ cikuya Jam Yang lalu
Polisiny parah sih g cocok jadi polisi 😠😠
Rina Hariyati
Rina Hariyati Jam Yang lalu
Aku baru jadi ibu dan anakku skr masih balita umur 2 tahun, selalu nangis dan nyesek didada klo lihat berita ttg jeongin 😭
Intan Kumala Fauziah
Intan Kumala Fauziah Jam Yang lalu
jeongin kuat sekali kamu nak😭, semoga kamu ditempat di sebaik baik tempat di sisi Tuhan, aamiin
la 123
la 123 Jam Yang lalu
Sumpah liat ini, antara kesel , marah bgt smpe nangis sendiri bayangin wajah anak kecil yg harusnya bahagia malah kesiksa sampe meninggal 😭
sabila medina
sabila medina Jam Yang lalu
wah hukum mati lahhhh
Nani Widyawati
Nani Widyawati Jam Yang lalu
Bisa2 seorang wanita dan seorang ibu juga bisa tega membunuh anak sekecil itu 😭😭😭😭😭 Gua gemes banget pengen gua injek2 kepalanya pake sepatu satpam sampe pecah 😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠
Andhini Arinaya-Artsubane
Andhini Arinaya-Artsubane Jam Yang lalu
it's always the police :/
Adelia Intan
Adelia Intan Jam Yang lalu
omgπŸ˜­πŸ’”πŸ’”πŸ’” rest in peace baby...πŸ’”πŸ’”
Nani Widyawati
Nani Widyawati Jam Yang lalu
Hukum dimana2 gak adil !!! Bukan cuman di indonesia...polisi disana juga gak becus bukan cuman di indonesia..jadi mana nih yg selalu bilang hukum indonesia itu gak adil dan aneh??? Sama aja dimana² woy !!!!!!! 😭😭😭😭😭😭 Terus kemana lagi kita mencari keadilan 😠😠😠😠😠
Ronny Liem
Ronny Liem Jam Yang lalu
Ternyata dimana mana rata rata Polisi itu begitu
Alvia Nurwanda
Alvia Nurwanda Jam Yang lalu
Tega😭
Wita Nisa
Wita Nisa 2 jam yang lalu
Ya Allah.... Sesih bgt liat nya... Sampai nangis sendiri😒😒😒
albari mada
albari mada 2 jam yang lalu
Msh seumuran anakku, kasian 😭
Alfian R
Alfian R 2 jam yang lalu
Beruntung nya orang dalam😏
Ani Kristi
Ani Kristi 2 jam yang lalu
Nangis aku.....semoga mereka dapat hukuman berat..MAAF JEONGIN
Shabriina Aprilia
Shabriina Aprilia 2 jam yang lalu
Ya Allah tersayat bgt hati 😭😭😭 bahagia disurga sana yaaa jeongin πŸ’•
Linear Of_5672
Linear Of_5672 2 jam yang lalu
Berarti pas ultahnya Jimin dia udah ga ada 😭
Zaldy Anugrah
Zaldy Anugrah 2 jam yang lalu
Semoga kamu tenang disana jeongin
vannelopee
vannelopee 2 jam yang lalu
gakebayang rasanya ngeliat anak pertama nya kalo dia liat orang tuanya kek begitu :' sumpah miris bgt :((
Pijar Wardana
Pijar Wardana 2 jam yang lalu
RIP Jeongin
Nur Aini
Nur Aini 2 jam yang lalu
#trending1 #trending1 #trending1 #trending1 #trending1
Muhammad Fauzan
Muhammad Fauzan 2 jam yang lalu
Mudah mudahan tuh si ibu jalang di siksa di penjaranya sama orang lain jangan di hukum mati plis ga aadil
Ali Muhyiddin Syah
Ali Muhyiddin Syah 2 jam yang lalu
Pendarahan pada bagian gastrointestinal
Anicka Channel
Anicka Channel 2 jam yang lalu
Sedih banget . Pengen nangis denger critanya .😭😭 tegaa banget .harusnya gak usah adopsi.
jesabil _
jesabil _ 2 jam yang lalu
Sumpahh yaa orang tua iblissss😭😭😭😭 gila gue baru kali ini se ga terima itu samaa kisahnyaa, dan baru pertama kali gue komen di cerita inii, ORANG TUA LAKNATTTT, yaallah hukum orang tuanya seberat beratnya yaallah😭😭😭😭😭😭
JosTV
JosTV 2 jam yang lalu
Dari menit ke 00:30 sudah bisa di tebak alur ceritanya
Beaverly B
Beaverly B 2 jam yang lalu
Weh
Harnum Mirsha
Harnum Mirsha 2 jam yang lalu
Nangis parahh ngeliat ini.. merasakan sedihnyaa joengin, diaa sakit pasti tapi belom bisa ngomong 😭😭😭😭😭😭😭
Ernaningsih Ayu
Ernaningsih Ayu 2 jam yang lalu
Dulu ada kan bang, kejadiannya sama, kekerasan anak di korea sampe meninggal..tapi gg tahu tahun berapa. Ini bahkan dibuat film, judulnya the first client.
Azure Dragon
Azure Dragon 2 jam yang lalu
Mantap mas bro aku nonton nya sampai 2 kali lho kasian bayi jaongin semoga tenang di surga.
Novita Umi Tohiroh
Novita Umi Tohiroh 2 jam yang lalu
AKU NANGIS NONTON INI. EMOSI JUGA. SEDIH JUGA. SEMOGA MAK ANGKATNYA JEONGIN MATI MEMBUSUK DIPENJARA.
Vika Laula
Vika Laula 2 jam yang lalu
andai polisi bertindak cepat setelah laporan yang didapat mungkin keadaannya beda, Rest in peace Joengin.
William lim
William lim 2 jam yang lalu
gua ikut emosi ajg emg. Walapun anak saya berumur 3bulan, ga cocok idup di bumi
fianny condek
fianny condek 2 jam yang lalu
emak2 pantek... emak2 dakjal.... gw harap... mak bapak angkatnya merasakan apa yg dirasakan jeongin... aamiin ya rabb... 😭😭😭
arya prayuga
arya prayuga 2 jam yang lalu
Sedih bangat ya, aku yg punya anak perempuan.Anakku digigit nyamuk aja aku merasa bersalah,apalagi sampai kayak gini.
😱CERITA.. REMAJA TERGILA...😨
16:52
BURNING SUN.. Revealed facts
23:53
Korea Reomit
Ditonton 3,6 jt
Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Sara Wijayanto
Ditonton 3,7 jt
Pernah Diam-Diam Suka Sama Orang?
36:26
Jess No Limit
Ditonton 3 jt
KONSP1RASI NGERI ATURAN BARU WHATSAPP 8 FEBRUARI 2021
18:03
HER...
21:22
Korea Reomit
Ditonton 3,8 jt
24 JAM MAKAN YANG RASA OREO DOANG!
10:58
Jessica Jane
Ditonton 1,7 jt
Bekas Diskotik - DMS [ Penelusuran ]
1:26:28
Sara Wijayanto
Ditonton 3,7 jt