Pengendara Motor Diperiksa Petugas di Karawang, ''Saya Pulang Kampung, Bukan Mudik''

  Ditonton 798,741

tribunjabar video

15 hari yang lalu

Selengkapnya KLIK, bit.ly/pengendaradiperiksa
TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - Mansyur (40), pengendara motor dari arah Jakarta, tampak terburu-buru ketika wartawan mencoba mewawancarainya.
"Bukan mudik, tetapi pulang kampung."
Itu yang diungkapkannya kepada media setelah ia diperiksa oleh petugas kepolisian selama masa pengetatan pramudik dan mudik Lebaran. (*)

Penulis: Cikwan Suwandi
Editor: Hermawan Aksan
Video Editor: Wahyudi Utomo
MEDIA SOCIAL & WEB Official
Website : jabar.tribunnews.com/
Instagram : tribunjabar
Twitter : tribunjabar
Facebook : baladtribun
Fan Page FB : tribunjabar

Ingin bergabung di grup WA pembaca Tribun? Silakan klik link ini. Dengan bergabung Anda ekslusif akan mendapatkan berita, video, dan jadwal live streaming pilihan dari kami. Ini linknya bit.ly/TJNewsUpdate.
#tribunjabarvideo #pramudik #pulangkampung

Komentar
igi eka kurniawan
igi eka kurniawan 14 hari yang lalu
Kalau udh gak ada duit dan dak ada kerjaan.. Emang Pemerintah mau tanggung jawab ngasih makan orang selama larangan pulang kampung?
AL wIn. β€’TWTβ€’ [The Winning Team]
AL wIn. β€’TWTβ€’ [The Winning Team] 6 jam yang lalu
Betul banget mas pemerintah kalau mau nanggung gk masalah
nafisah
nafisah Hari Yang lalu
@Rangga Power,..Nabi Muhammad SAW bersunat mengikuti jalan atau millah nenek moyangnya nabi Ibrahim karna dan ada dalilnya... Nah kamu kafir penyembah manusia tunjukan dalilnya sesembahanmu cebok sehabis berak...atau bersuci 5 x sehari..monggo
Desi Purnamasari
Desi Purnamasari Hari Yang lalu
Betulll
firmansyah firman
firmansyah firman Hari Yang lalu
Cebong msh ada ya gk mudik bong itu kodok udh nungguin,blm move on ya bong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Papah Aska
Papah Aska 2 hari yang lalu
Bipang bipang,, bipang bipang,, yg lapar yg lapar bipangnya masih anget, ayo ayo ayo πŸ˜‚
Benz Beny
Benz Beny Jam Yang lalu
Akibat ucapan yg plin plan jadi bulan2 rakyat sendiri kan😁😜
Uya Patikawa12
Uya Patikawa12 2 jam yang lalu
Jawqban yg cerdas kawan...
Widya Tati
Widya Tati 4 jam yang lalu
Sy g mudik.pak.cuma.mau.wisata ke.kampung boleh kan
Jambron9jelly Millahalam
Jambron9jelly Millahalam 5 jam yang lalu
Mudik sejajar dengan teroris internasional.. Negara bodoh
Jambron9jelly Millahalam
Jambron9jelly Millahalam 5 jam yang lalu
Kampret
Musicreative
Musicreative 5 jam yang lalu
Ga boleh mudik/pulkam ....emang pemerintah menjamin ?? Apa kompensasinya ??? Covid itu ada nya dimana saja seh ?? Jawab !!
Taufik Ibrahim
Taufik Ibrahim 9 jam yang lalu
Harusnya yg Mudik klo di tahan Petugas Bilang aja : Kami TKA dr China yg baru Tiba...dijamin pasti lolos...😁😁
ewiing 22
ewiing 22 14 jam yang lalu
Di kendaraan tempelin kalimat jaga jarak dan prokonyol sudah di patuhi .. biar aparat seneng jahahahaha
Kakek sumpono
Kakek sumpono 20 jam yang lalu
Mudik di larang,tka cina bebas masuk,rakyat kecil mantu di larang,eh artis mantu pada datang,sakit parah negriku ini
YAYAT HIDAYAT
YAYAT HIDAYAT 21 jam yang lalu
Aneh aturan ini ga masuk akal restoran dan rumah makan pada saat buka puasa kemarin berjubel parkir penuh sampai keluar jalan,ga ada yg nindak,
Saung Kuring
Saung Kuring Hari Yang lalu
Beneer bukan mudik tapi pulkam atau wisata ke rumah ortu
Alex susanto
Alex susanto Hari Yang lalu
MUDIK.. MUDIK..MUDIK. ttp safty first d jalan.... Ttp jaga prokes d tujuan
Haryati Nanak
Haryati Nanak Hari Yang lalu
Ketemu orang tua disaat libur panjang susah banget
45k studio
45k studio Hari Yang lalu
Saya ini aja mau plg masih mikir .bisa g y udah 3x lebaran sy g plg
Gegeng Andika
Gegeng Andika Hari Yang lalu
Bukan mudik tuh pak,mereka pada pulang kampung.......,kalo disekat malah justru berkeruman pak dan sangat berbahaya.......
Aldian Arifin Ritonga
Aldian Arifin Ritonga Hari Yang lalu
Kata pulang kampung hnya berlaku buat pejabat sama cina bg
xnxx movies
xnxx movies Hari Yang lalu
Slogan antik : pulang kampung boleh dan mudik jangan. (Sindiran keras buat pemerintah tercinta). Rakyat udh susah krena covid, udh bnyak pekerja kena PHK sepihak, ga ada sanak sodara di kota. Tp mau pulang ke kampung halaman dibenturkam dengan regulasi yg mengatakan tidak boleh keluar kota tanpa surat izin, bawa hasil bukti test swab antigen dan lainnya. Faktanya, banyak org udah kehilangan pekerjaan, udah ga pegang uang lebih untuk bertahan dikota, cari kerjaan kesana kemari juga ga dapet-dapet krena banyak perusahaan msh banyak yg belum operasional normal dan ga buka lowker. Dan lebih mirisnya, perantau ga kebagian jatah bansos dari pemerintah, kalaupun dapat bansos itupun hasil mufakat antar warga untuk saling berbagi bansos. Ini realita fakta yg ada disekitar kita. Kalau ada yg melarang org untuk pulang kampung, ya setidaknya tolong beri jaminan agar org tersebut bisa bertahan dikota tanpa harus ketar-ketir berlebihan ketika udah ga punya uang pegangan untuk bertahan hidup di kota org lain.
sarneki romli
sarneki romli Hari Yang lalu
idpost.info/clone/video/mpuw2KhqmKqOysY
Hamdani Ti Bogor
Hamdani Ti Bogor Hari Yang lalu
Iya lebih baik pulang kampung daripada mudik... Kalau mudik dilarang. Atau bilang saja mau jalan-jalan berwisata ke Solo... Kan kata Walikota solo semua orang boleh datang ke Solo untuk berwisata...
Toni Darmawan
Toni Darmawan Hari Yang lalu
Bukak pak jalur mudikya buat marakat yg rindu kampung halaman. Pak polisi pasti punya ibu kan. Betapa sediya pak rind orang tua.
desain dan printing
desain dan printing Hari Yang lalu
pulang kampung
LOCAL ANGLERS
LOCAL ANGLERS Hari Yang lalu
Kan plang kampung beda sama mudik..ya boleh lah
Pranadibta Frydetha
Pranadibta Frydetha 2 hari yang lalu
Kasih lewat aja pak kalo pulang kampung kasihan anak istrinya.
Segoro Kidul
Segoro Kidul 2 hari yang lalu
Cina suruh datang pribumi susah mau pulang kampung aja gak boleh
Suwardani Lubis
Suwardani Lubis 2 hari yang lalu
Kasihan rakyat seperti di anggap penjahat, orang asing di sayang2 di isolasinya di hotel.
nami abdi
nami abdi 2 hari yang lalu
presidene pekok jadi gini dech masyarakatnya
Jdjsbs Clinik
Jdjsbs Clinik 2 hari yang lalu
Iyaa juga yaa Pulang Kampung Bukan Mudik Kalo Petugas Tanya apa bedanya Pulang Kampung dan Mudik ??? Maka Jawabannya Tanya Sama Pak Presiden πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Otoy Wage
Otoy Wage 2 hari yang lalu
Jangan yang mudik naik motor yang ditanyakan tapi tanyakan WNA cina datang di Bandara Soeta
Yunus Saja
Yunus Saja 2 hari yang lalu
Ucapan tahun lalu yg masih bikin ketar ketir pendukung nya
Andi Ryanto
Andi Ryanto 2 hari yang lalu
Jokowi aja udah kabur duluan mudik ke kampungnya eh Rakyatnya ngga boleh mudik, Curang Banget Jokowi, Dia yang bikin aturan Larang Mudik tapu dia Sendiri Udah Kabur Duluan Mudik ke Kampung, Presiden Mbalelo ini Contoh Presiden Yang Tidak Baik Sama Rakyatnya, Pembohong Besar Penipu, Pengurung Rakyatnya selama 2 Tahun, Orang Macam ini harus DiLawan Karena Sudah Membuat Susah dan Sulit Rakyatnya, Suatu Waktu bisa Marah Rakyat Indonesia dan Jokowi Pasti Lengser dar Kursi Presiden dan Nasibnya akan sama seperti Pak Harto yang diturunkan Rakyatnya bro...... .i
Deni Samsani
Deni Samsani 2 hari yang lalu
BETULLLLLLLL
Eko Riyanto
Eko Riyanto 2 hari yang lalu
Aneh dan sangat aneh.....pulang ke rumah sendiri ngak boleh . Warga china datang malah di kawal ....mantap bro ????
Vicky Putra
Vicky Putra 2 hari yang lalu
Wartawan : kemana pak..?? Pengendara : pulang kerumah di kampung.. Wartawan : mudik nya kmna pa..??? Pengendara : saya ga mudik cuman pulang ke rumah di kampung Wartawan : !&&@&#£÷Β₯@β‚©Β₯@*#*&#*$Β₯ πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­πŸ€­
Vicky Putra
Vicky Putra 16 jam yang lalu
@D y πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€­πŸ€­
D y
D y 16 jam yang lalu
Jokowi sendiri yang bilang, mudik sama pulang kampung beda wkwk
Iwan Apriyanto
Iwan Apriyanto 2 hari yang lalu
Hei bro alasan apapun mau plg kampung ato mudik itu sm aja kita itu hrs liat dr penyebaran covid nya bukan alasannya bro..itu tujuan nya dilarang bro..pinter dikitlah..
Misbah 82
Misbah 82 2 hari yang lalu
Kalw sales pasti pintar ngomong dan gemesπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Yasha Kurniawan
Yasha Kurniawan 2 hari yang lalu
Yang di sekat tu harus nya di bandara Soetta ,suruh putar balik tu para WNA cine
Sesepuh Kaliwari
Sesepuh Kaliwari 2 hari yang lalu
Denger takbir lebaran dikampung orang lebih sakit hati drpd di selingkuhin berkali2....
WORLD EXPLORER
WORLD EXPLORER 2 hari yang lalu
pas saya disuruh putar balik, lah saya mau putar balik kemana, orang kontrakan saya di depan situ, (disini mental beliau kena) dan alhmdulillah saya selamat sampai tujuan (prokes+swap+antigen+dll sudah saya lakukan)
MNS nazri
MNS nazri 2 hari yang lalu
Lahhh kok muter balik jugak 🀣🀣🀣
HanGaming
HanGaming 2 hari yang lalu
WELCOME TO INDONESIA Rakyat dilarang mudik? Sedangkan india yang krisis Covid dipersilahkan masuk Lucunya negri ku!!
Inyo Sinyo
Inyo Sinyo 2 hari yang lalu
Miris gw liatnya.. Yang disini diperketan tapi yang disanaπŸ’΅βœˆ lalu lalang keluar masuk boss..hadeh ana ana bae, bikin kala kaku boss..bossπŸ˜‚
Bayu Marties Rizaldo
Bayu Marties Rizaldo 2 hari yang lalu
Betul jawabannya bukan mudik tapi pulang kampung. Beda khan kata2-nya ayo cerdas dikit.
TEMANGGUNG BERSENYUM
TEMANGGUNG BERSENYUM 2 hari yang lalu
Dagelan wees aturane
Ryan Ex
Ryan Ex 2 hari yang lalu
Sekarang pki udah merajalela
Sopyan Beni
Sopyan Beni 2 hari yang lalu
Mantap ini bener πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pulang kampung πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Kan pemimpin nya yg blg mudik sama pulang kampung beda kan ketauan bodohnya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ belajar dmn bahasa Indonesia nih org yg blg beda
Mus lich
Mus lich 2 hari yang lalu
WNI YANG BAYAR PAJAK KEPADA NEGARA MW MUDIK DILARANG GILIRAN WNC WARGA NEGARA CINA SUMBER VIRUS COVID & KOMUNIS MASUK KE INDONESIA DI GELARIN KARPET MERAH OTAK MANA OTAK
John Irwan
John Irwan 2 hari yang lalu
Nanya nanya mau kmane keppppooo lu
Lie Elly
Lie Elly 2 hari yang lalu
Helooooooo Mau pulang kampung Ko kaya Buronan di sekat sanah sinih .ketangkep di introgasi smpe segitunya..Giliran Warga Asing Aja Bebas bgt keluar masuk k negara kita..dg Alasan udh tes swab lah...kita Yg mudik jg bisa Ko ttp menjalankan protokol kesehatan..Toh kita Yang mudik jg sayang sm keluarga pasti bakal mematuhi protol kesehatan
yuli1 santoso
yuli1 santoso 2 hari yang lalu
Kalau mudik dilarang... bilang aja pulang kampung , katanya kan beda....semoga lancar dan sehat n selamat yg mau nemui orang tua dan kerabat di kampung halaman...
Tri Yuniarsih
Tri Yuniarsih 2 hari yang lalu
Pengendara ini mengikuti arahan dari presiden pada tahun lalu , kata presiden bapak jokowi adalah seperti ini bunyinya , " Mudik gak boleh , pulang kampung boleh " hehehehe, jadi nya pengendara ini pas kena penyekatan oleh petugas keamanan , beliau di tanya dan beliau menjawab pulang kampung πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Agung Melania
Agung Melania 2 hari yang lalu
Pemerintah merusak toleransi yg terjaga selama ini...mudik seperti penjahat diuber..dibentak..di maki..WNA welcome selamat datang di indonesiaπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ƒ
Denny Ansyari
Denny Ansyari 2 hari yang lalu
Indonesia hebat
Cemara Sembilan
Cemara Sembilan 2 hari yang lalu
Bila ini dipaksakan, rasanya akan terjadi kekacauan. Rakyat sdh gerah.
novalita indah
novalita indah 2 hari yang lalu
Bilang aja mau antar oleh2 seharusnya
Rohman Lukman
Rohman Lukman 2 hari yang lalu
LUCUuuuuuuu ... Padahal Di saat Petugas Memeriksa Pengendara Motor Itu Aja Sudah Berinter aksi .... Yang cuma Di halangi Sehelai Masker...Lah Jipkalau Andai Kata Seumpa Mungkin saja Si Pengenra Bawa si Covid Apa Ga menularrr juga tuh....Pasar Tanah Abang Rame,PGC Cililitan Rame Halmpir Semua Pqusat Perbelanjaan Di Penuhi Sama Orang Yg cari Baju lebaran..... Kakwkwkk. Tau ah Jadi Pusing Mipkirinnya KALO EMANG Serius knp Ga Lokdown Aj Dr Tahun duluuuuuu. TOH Rakyat Cari MAKAN sediri.
ANTON INDRA JAYA
ANTON INDRA JAYA 2 hari yang lalu
kalo mudiknya setelah lebaran boleh?.
Abdul Syukur
Abdul Syukur 3 hari yang lalu
😁😁 semua gara gara Covid 19
Arise Soekmaya
Arise Soekmaya 3 hari yang lalu
Cerdas saya bukan mudik tp pulang kampung
akal sehat
akal sehat 3 hari yang lalu
WNA masuk lewt bandara international.. WNI pulang lewt jalur tikus.. Hinaaa
diagnoza Audio
diagnoza Audio 3 hari yang lalu
Heheee pulang kampung maaak
Tya Syarifuddin
Tya Syarifuddin 3 hari yang lalu
Hanya yg berhati bersih yg bs menerima kebijakan pk Jokowi
Rara aida.azhara Putrafratama
Rara aida.azhara Putrafratama 3 hari yang lalu
Saya heran dengan pelturan sekang. Pulang kampung d larang apa emang yang bikin prlaturan bukan dri kampung atau ga punya keluarga di kampung.setaun sekali lo. Harus nyah di jaga dan di lancarkan di jln nyh bukan di adkn larangan atou pnyekatan . Biar prmudik bisa kumpul sama kluarga tercintanyh. Yng sdh menanti.
Perekat Bangsa
Perekat Bangsa 3 hari yang lalu
Orang orang di kampung gue pada pulang ko
Andri Andri
Andri Andri 3 hari yang lalu
Abis lbran bisa plg mudik tu.
Candra Adendra
Candra Adendra 3 hari yang lalu
Kurang nurut apa lagi masyarakat Indonesia kita ini .dari tahun2 lalu juga kita semua sudah kerja sama melawan masalah seperti ini. Saya mohon berikan lah kesempatan ini untuk mereka yg ingin bertemu sanak sodara nya. Kalaupun memang saya dan mereka warga Indonesia terjangkit penyakit kita semua ihklas .atau ada yg mati sekalipun kita semua ihklas kalo memang sudah waktunya. Dan jangan lah libatkan penyakit kita dengan kasus yg sekarang. Kalo yg di atas yakin pada sang pencipta. Mungkin tidak akan separah ini. Jangan sampai kesedihan kita semua akan berbalik penyesalan buat kalian yg sudah berani mencegah silaturahmi kita semua. Lekas sembuh Indonesiaku Aamiin
Andi Rohandi
Andi Rohandi 3 hari yang lalu
Kan dilarang mudik...saya pulang kampung..bener toh???
ismoy D_Billy
ismoy D_Billy 3 hari yang lalu
Next pemilu pilih PDI P lagi ya gaes.. biar makin sejahtera rakyat Indonesia kayak sekarang ini
rudy hermawan
rudy hermawan Hari Yang lalu
Gak wes, kapok akuπŸ˜€
Andra Stres
Andra Stres 3 hari yang lalu
Wahhh bener ini alasannya, besok gua alasan wisata sajalah yg deket rumah keluarga.. mantap kan
bonuar saputra
bonuar saputra 3 hari yang lalu
gak mudik gpp,asal pemerintah juga bijaksana lah...tahun kemarin gak boleh mudik,sekarang juga gak boleh mudik.. kebijaksanaan pemerintah adalah memberikan THR langsung kepada warganya 2x lipat bagi karyawan swasta maupun negri...dan juga memberi tunjangan kepada rakyatnya yang sudah di PHK dan tak di perbolehkan pulang kampung halaman...harus bijaksana juga dong pemerintah..jangan mau menang sendiri terus,rakyat yang menderita kena imbas nya...!!!
Fidri Sopiansyah
Fidri Sopiansyah 3 hari yang lalu
Padahal aparat juga pengen mudik itu tapi malu dengan jabatan kasihan deh lo ..
Nyono Nyono
Nyono Nyono 3 hari yang lalu
Plang kampung...bkn mudik....betul....
Cah Pesisir
Cah Pesisir 3 hari yang lalu
Warga sendiri dilarang mudik sedangkan TKA China yang positif covid19 bebas masuk Indonesia,sebenarnya yang berbahaya warga sendiri atau warga Bipang China
miran hadi
miran hadi 3 hari yang lalu
Ya ALLAH lindungilah dari mara bahaya..mudahkanlah dari segala urusan dunia akerat..Aamiin
IRFANDY Channel
IRFANDY Channel 3 hari yang lalu
Saya tidak MUDIK! Tapi saya PULANG KAMPUNG.
zudin official
zudin official 3 hari yang lalu
Trobos aja gk usah nurut sama aturan gk jelas
Shaufi Ufi
Shaufi Ufi 3 hari yang lalu
Larangan mudik cuma buat menghilangkan tradisi lebaran dan silaturrahmi. Inilah komonis zaman now Padahal banyak solusi yg lebih tepat tapi kita rakyat lemah gmna mau ngomong
ryu punkrocks
ryu punkrocks 3 hari yang lalu
Wkkkk
Fathan Azizi
Fathan Azizi 3 hari yang lalu
Udah lah gak usah komen yang macem2, tinggal patuhin aja, bodo amat sm nikahan artis kek, mall yang tetep buka kek, pemerintah kek, WNA kek, PEDULI AJA SAMA DIRI SENDIRI, KELUARGA DAN ORANG2 DI SEKITAR, Inget kita hidup gak sendirian, ada banyak orang2 di sekitar kita
Ade Setyawan
Ade Setyawan 3 hari yang lalu
Cuma pingin di sebut negara di siplin dari neraga lain' dengan cara penindasan rakyat sendiri '
Pengembala Emas
Pengembala Emas 3 hari yang lalu
Mudik gak boleh tapi pulang kampung bolehπŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Mbah Man Trevel Tulungagung
Mbah Man Trevel Tulungagung 3 hari yang lalu
Maw tanya ke pemerintah.. Corona apa hanya ada di tgl 6-17 saja?? Selain itu corona hilang.. Gitu too??
rafa rizky
rafa rizky 3 hari yang lalu
Mudik sama pulkam jelas beda menurut pinokio mudik itu lewat jalur darat, laut, udara dan juga ketemu sama orang lain sedangkan pulang kampung itu pakai pintu kemana saja punya doraemon jd buka pinti langsung nyampe di kampung tanpa harus berinteraksi dengan orang lain.
Luki Saputra
Luki Saputra 3 hari yang lalu
Bagi yang libur terus tinggal di mes pekerjaan, sewaktu libur nggak diboleh in tinggal di mes, terus kita nggak mudik emang nggak nyesek, berhenti bekerja di jakartalah, mending di kampung susah senang kumpul keluarga
Satriyo Seputro
Satriyo Seputro 3 hari yang lalu
Orang2 China (WNA) tuh suruh pulang
Iwan Permana
Iwan Permana 3 hari yang lalu
jaman sekarang aturannya semakin parah dan semakin hancur oleh pemerintah, pengacau pemerintah mah udh ada aturan aneh gapunya akhlak
Dera Misteri
Dera Misteri 3 hari yang lalu
Razia kendaraan atau apa???????ΒΏ??????
jepe ler
jepe ler 3 hari yang lalu
Hhh ya gini kl salah milih presiden.... Congok ola olo dipilih makanya kacau negara... Percaya corontol hoak buatan cino hadeh
Ratna Anjani
Ratna Anjani 3 hari yang lalu
Bilang aja,pulang kampung tpi mau ke tempat wisata gtu aja
Ahmad Faqih
Ahmad Faqih 3 hari yang lalu
Hebatnya jokowi
alfiyan shadega
alfiyan shadega 3 hari yang lalu
Aneh aneh ya πŸ˜‚πŸ˜‚
Agus Tono
Agus Tono 3 hari yang lalu
MUKIDI LOE MUSTI TANGGUNG JAWAB.
Choerul Adzin
Choerul Adzin 3 hari yang lalu
huaaaaha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha....... mikiiiiiiiiiiiir..... mikiiiiiiiiiiiir..... mikiiiiiiiiiiiir... mikiiiiiiiiiiiir ya virus kopet...
Asep Gumasep
Asep Gumasep 3 hari yang lalu
ITU ORANG LUAR WNA CHINA URUS BAWA VIRUS BEBAS MASUK KE INDONESIA , ADA APAKAH NEGARA INI??????
Saeful Huda
Saeful Huda 3 hari yang lalu
Udah sikat aja bro... Jebol aja lnjut pulang
Faishol Agus Arifin
Faishol Agus Arifin 3 hari yang lalu
Warga negara asing dari china saja boleh masuk indonesia, kok Giliran mudik antar kota dilarang
Anggi Saputra
Anggi Saputra 3 hari yang lalu
Saya nggak mudik Saya nggak pulang kampung Saya cuma mau ke tempat wisata seperti malioboro, parangtritis, prambanan,borobudur kebetulan dekat sama desa saya 😝😝😝
Muhammad Khusni
Muhammad Khusni 3 hari yang lalu
Betul tu jawaban yg sama.pernah dilontarkan waktu acara najwa
Jukri lawu official
Jukri lawu official 3 hari yang lalu
Pemerintah hanya melarang dan menghimbo.. tapi tidak bisa memberi solosi.. pemeeintah macam apa ini
wina ilwo
wina ilwo 4 hari yang lalu
bpk presiden nanti jngn mudik ke solo yah
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Kang Mus Kembali Ke Terminal
13:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,6 jt
Pemudik Menangis Saat Diminta Putar Balik
00:39
Comedy Moments in Football #2
07:32
LE FOOT EN VIDÉO
Ditonton 17 jt
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Kang Mus Kembali Ke Terminal
13:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 2,6 jt
HAMIL! Papa Mama ATTA AUREL Haru Bahagia πŸ–€
10:15