Pengemis Kerap Meludahi Pengendara Jika Tak Diberi Uang | REDAKSI SORE (27/03/21)

  Ditonton 1,451,898

REDAKSI TRANS7 OFFICIAL

23 hari yang lalu

Komentar
sulistiyani p
sulistiyani p Hari Yang lalu
Yg pungli piye
masonry maverick
masonry maverick Hari Yang lalu
Ya semoga aja g salah orang wkwkw...dipatahin tu tangan kaki
Emoy Echi
Emoy Echi 2 hari yang lalu
Saya sebagai seorang anak mandang kakek2 ini jujur kasian, kalo inget gmana seandainya orgtua kta yg diposisi itu? Udh renta harus cari uang kesana kemari, ngemis pulaa sedih rasanya kalo dipikir2 banyak yg ngejudge ini itu, cma yaa meskipun saya juga agak kecewa sama sifat beliau yg seperti itu. Meminta baik2 aja kadang mulut masyarakat luar biasa nyakitin nya apa lagi kaya gtu caranya:' semoga beliau panjang umur, dimudahkan segala urusannya dan dilapangkan rezekinya :))
Mahmud Kondom
Mahmud Kondom 2 hari yang lalu
Di ciping jga banyak nih
mursalin abdul jalil
mursalin abdul jalil 2 hari yang lalu
Sy tidak segan memukul pengemis meludahi sy.. Krna itu prnah trjadi pada sy pengmis meludahi kaki sy.. Lngsung sy tonjok di dada..pengmis pun trkjut krna tdk nyangka bakal kna tonjok.
Borneo Kaltim
Borneo Kaltim 3 hari yang lalu
Jgn pengemis kampung pengemis pun ada di pulau jawa rmh nya mewah ko orang sana malas kerja kerjan selau minta
Bis Millaahi
Bis Millaahi 3 hari yang lalu
mereka itu cari duit paul
Yudha Satria
Yudha Satria 3 hari yang lalu
Klo pengemis meludahi laporkan saja ke polisi biar di ciduk pak
Clampis Channel
Clampis Channel 4 hari yang lalu
Anjir wong kersana dekat sekali dengan desa saya😭
J
J 4 hari yang lalu
Pemgemis yang suka meludah itu anjing yang tidak tau diri. Hidup ga berguna hanya bisa buat nyusahin org lain. Bgus diangkt dan dibuang ke laut.
Wenny Safari
Wenny Safari 4 hari yang lalu
Makane miskin wong gk sopan ngono
Merpati kolong langit
Merpati kolong langit 4 hari yang lalu
Wahhhh
Merpati kolong langit
Merpati kolong langit 4 hari yang lalu
Mantap gan
Channel Horror INDONESIA
Channel Horror INDONESIA 4 hari yang lalu
MO CARI SOLUSI, TEMBAK MATI AJA TEMUNYA, TAR GA NONGGOL LAGI
Kim TheNekoMaster
Kim TheNekoMaster 4 hari yang lalu
mau kasian malah gitu amat
Awier Oey
Awier Oey 4 hari yang lalu
Njir shinobi, Suiton:Suiryudan
B0137- Fiqri Haikal
B0137- Fiqri Haikal 4 hari yang lalu
Jadi pengen nabok
Faizal Agung istyanto
Faizal Agung istyanto 4 hari yang lalu
Pengemis gilaa
putu agustin
putu agustin 5 hari yang lalu
Sukurlah tidak ada yg komen "koruptor hukum mati" karna saya bosan liatnya
yan optimus
yan optimus 5 hari yang lalu
Mungkin itu pendekar lagi nyamar ,ajian ludah geni wkwkwk
Mh Ade
Mh Ade 5 hari yang lalu
Itu tanda" seperti menghina ,harus diberi pelajaran ,udh ngemis betantang pulak
udin Bae
udin Bae 5 hari yang lalu
Rejeki paling buruk adalah hasil ngemis apalagi maksa
sirlucius96
sirlucius96 5 hari yang lalu
Sebenarnya menjelang ramadhan kenapa ada orang2 ngemis ya? Maksudnya korelasinya apa gitu
Azka Rasyid
Azka Rasyid 5 hari yang lalu
Di malang juga ada dl ibu2 kayak gitu juga kalau gak di kasih mobil kita di baret pake koin, jd gak ada rasa ibah sama sekali skrg sm pengemis2 kayak gitu...
Ongki Hida
Ongki Hida 5 hari yang lalu
Bungkus
abdul kadir
abdul kadir 5 hari yang lalu
INTINYA JANGAN DIBERI MERKA SEDIKITPUN,JANGAN ADA RASA KASIHAN DAN PARA JIWA PENGEMIS PUN AKAN MENGHILANG DENGAN SENDIRINYA.
Riyan Togog
Riyan Togog 5 hari yang lalu
Harus ditangkap itu
Lukman Dan
Lukman Dan 5 hari yang lalu
Di selotip aja mulutnya biar gk nyembur hhh
Teguh Prayitno
Teguh Prayitno 5 hari yang lalu
Tabrak aja g guna dah tua bkn bnykin ibadah
Evi Wulansari
Evi Wulansari 5 hari yang lalu
buangsaja
pephies beauty
pephies beauty 6 hari yang lalu
Wahh meludah,penyebaran virus corona pantes banyak orang kena klau begini caranya
Sri Wiyati
Sri Wiyati 6 hari yang lalu
Ngludah, ambil kunci roda hantam di kepalanya.
Heppy Setiawan
Heppy Setiawan 6 hari yang lalu
Tangkap buang ke lauut
Alif Putra
Alif Putra 6 hari yang lalu
Tindak dengan tegas biar g meresahkan...sebetulnya mereka itu pada kaya2...
MISTERI BAKUL INDANG
MISTERI BAKUL INDANG 6 hari yang lalu
Itu cilacap apa brebes ya ? Gak jelas amat
DECKY KEMBUAN
DECKY KEMBUAN 6 hari yang lalu
Kaya uler kobra🤣
Apta Priya
Apta Priya 6 hari yang lalu
Lebih baik Tukang becak atau Pencari rongsok drpd jd Tukang ngemis
Dajjal Official
Dajjal Official 6 hari yang lalu
Berilah ciri supaya tdk mengulangi lagi
Jason Chen
Jason Chen 6 hari yang lalu
Meludah itu sangat menjijikan ,ksih pelajaran yg bikin jera pengemis macam itu.
Masrian Kece
Masrian Kece 6 hari yang lalu
Tapok cingerree
Aldo Gunawan
Aldo Gunawan 6 hari yang lalu
Sadis bgt anjg
Agung Torsu
Agung Torsu 6 hari yang lalu
What the fack?!
Jevin Botak
Jevin Botak 6 hari yang lalu
Jangan menjelang bulan suci aja pak. Kalau bisa di bulan" seterusny. Kalau bgini sama aja bapak kerjanya pas di bulan" dan kejadian" tertentu
Januar st
Januar st 6 hari yang lalu
ditabrak aja biar mamp*s
Hendra Rambing
Hendra Rambing 6 hari yang lalu
Tangkap smuanya...
ilmu alam
ilmu alam 6 hari yang lalu
Kalo gua sih auto gua ludahin lagi itu si kakek 🤣
Ilham Kerupuk
Ilham Kerupuk 7 hari yang lalu
Ludahin balik lah aowkaowkoak
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky 7 hari yang lalu
Meludah saat emosi ✖️ Meludah saat positif ✔️
Ibnu Mahmudi
Ibnu Mahmudi 7 hari yang lalu
Kl saya yo wis tak sikat sik trus lgs tak bawa ke polsek,,,mkg blm ada yg yg ksh tindakan sama pengemis itu,,mkanya berulah terus...
handika perkasa
handika perkasa 7 hari yang lalu
Udah tua kelihatannya, tapi harus dibikin jera kalau sampai ngeludah, masa pandemi bro, gak ngotak itu orang berarti
Amien Akbar Anak desa
Amien Akbar Anak desa 7 hari yang lalu
Idih masih muda2 pengemis,,pemalas kerja
Jacob Yulius
Jacob Yulius 7 hari yang lalu
SIRAM BENSIN BAKAR
Pianka Putra
Pianka Putra 7 hari yang lalu
Basmi aja pak kebiasaan padahal mah orang mampu itu yg ngemis. Buat tukang parkir kadang emang ngeselin.. Pak..
Agus Priwanto
Agus Priwanto 7 hari yang lalu
Mang ngeselin
Near Alqanan
Near Alqanan 7 hari yang lalu
Udah miskin tolol diborong semua wkwk Sumpah di jalanan banyak bet yang kek gini, Punyak otak punya tangan kaki, Sehat, bukan kerja malah pada chill maunya santai tapi dapet duit, ujung ujungnya nyalahin Presiden wkwk. Jadi kuli ga perlu ijazah blokk!!
Andreskipo
Andreskipo 7 hari yang lalu
Betul pak saya setuju
Putune Mbaeh
Putune Mbaeh 7 hari yang lalu
Pengemis ikih lah tembak ak oa rugi kow
Putune Mbaeh
Putune Mbaeh 7 hari yang lalu
tembak mati Bae lah
Gimban Restu
Gimban Restu 7 hari yang lalu
Wajib bawa baygon.. Semprot baygon
Tukang Mancing
Tukang Mancing 7 hari yang lalu
Angkut aja buang ke kali .sampah ini mah. Dia mampu tapi pura2 ga mampu.
MOCHAMAD RIDWAN
MOCHAMAD RIDWAN 7 hari yang lalu
Taro di pulau terpencil
cak adi aja
cak adi aja 7 hari yang lalu
Tangkap aja pak. bawa ke dinsos. Bikin kumuh jalanan aja. Klo banyak pengemis
cucu pak RT.
cucu pak RT. 7 hari yang lalu
kirim ke papua aja biar gelud sama kkb
M.RAMADHAN
M.RAMADHAN 7 hari yang lalu
Raga sehat tapi mengemis,lihat orang di luar sana banyak orang tua,difabel masih berusaha untuk mencari uang dengan halal
Phargoo Yos
Phargoo Yos 7 hari yang lalu
Preman berbalut pengemis !!?
Antha Collection
Antha Collection 7 hari yang lalu
Kalo diludahin langsung turun balokin aja mukanya pake tongkat baseball pengemisnya, biar congornya ga sembarangan
ToPi Jeramie
ToPi Jeramie 7 hari yang lalu
Saya pernah ditarik tangan oleh pengemis sewaktu mau kasih duit dari jendela kaca mobil kejadian dibawah jembatan layang pasopati bandung. Saya turun dari mobil dan dibantu oleh abang gojek dan grab ngejar itu pengemis Kebetulan ada pa polisi 1 orang lg mengatur dipertigaan dan langsung menangkapnya. terima kasih buat akang gojek grab yg udah membantu saya mengejar dan menangkap itu pengemis tanpa pamrih. Tak ada kata lain babak belurlah wong itu pengemis ternyata pake kostum mirip kakek kakek tua renta pdhl usianya masih sangat muda.
Naufal Fauzi
Naufal Fauzi 6 hari yang lalu
Waduh ngeri ya
ToPi Jeramie
ToPi Jeramie 7 hari yang lalu
Naudzubillahmindzaliq
Juhardi Sihotang
Juhardi Sihotang 7 hari yang lalu
Meresahkan bgt mreka tu,..gw aja yg niat mw ke toko tp karna ada juru parkir akhirnya gak jadi,..akhirnya toko yg rugi ,pelanggan kabur.
Wahyu Heru
Wahyu Heru 7 hari yang lalu
Jika perbuatannya seperti itu maka dia bukan pengemis melainkan pemalak berkedok pengemis
Star Musik21 Offcial
Star Musik21 Offcial 8 hari yang lalu
Tangkab ja pak. Udh bnyak kali pengamen..
Aditya Toeng Toeng
Aditya Toeng Toeng 8 hari yang lalu
Dah bangkotan ,ngemis ,berulah pula ....pasung aja lah ,ribet amat 😂
Bagus Evan
Bagus Evan 8 hari yang lalu
Maklum bang orangtua
Irvan Fahrudin
Irvan Fahrudin 8 hari yang lalu
tabok aja tuh pengemis. kurang ajar amat ludahi mobil orang lain
vicareede
vicareede 8 hari yang lalu
Kalau kejadian sama sy langsung turun mobil, gampar. Puas.
Zul Neo
Zul Neo 8 hari yang lalu
Pengemis kayak begitu seharusnya di masukan ke penjara aja sekalian Saya juga gak suka dengan sikap pengemis yang seenaknya meludahi pengendara sungguh sikap yang tidak sopan dan beradab Mereka seharusnya befikir bahwa rejeki tak selamanya bisa datang tiba2 apalagi di bulan Ramadhan seperti ini Kalo emang gak dikasih itu bukan berarti pengendaranya yang pelit dan saya setuju jika Dinas sosial menangkap dan membina mereka agar bisa menjadi mandiri bukan dengan mengemis dan meminta-minta apalagi dengan cara yang tidak sopan menggunakan cara paksa dengan cara meludahi ini keterlaluan banget Seharusnya Pemprov menindak pengemis yang sikapnya kurang aja seperti pengemis ini udah tua, taunya minta2, kalo ga dikasih memaksa dengan cara tidak sopan Astafirullah.. Saya setuju banget yah Ada perrpu/UU Hukum penjara yang mengatur sikap beradap para pengemis & pengamen jalanan yang bersikap kurang ajar terhadap biar mereka kena pasal dan bisa menimbulkan efek jera bagi mereka yang tak sopan dan beradab orang lain..☺
Muhammad Haekal - 2
Muhammad Haekal - 2 8 hari yang lalu
Kalo kakek2 jualan mainan dan makanan ringan sih gua beli buat bantu dia..😀 kalo bisa gua borong dan gua kasih lebih uangnya... Yah semoga kakek diatas diberi hidayah oleh Allah subhanahuwata'alaa sebelum malaikat Izrail mencabut nyawa beliau... Jgn dihina gaes mungkin hidup dia keras, orang kya gitu harusnya mendapat pembinaan dari lembaga pemerintah daerah👍
Hadi Suryanto
Hadi Suryanto 8 hari yang lalu
Buang kelaut aja kasih makan hiu
ARIANTO SITOHANG
ARIANTO SITOHANG 8 hari yang lalu
Penjarakan aja tu pengemis, parkir liar selama 25 tahun,uda meresahkan warga
ARIANTO SITOHANG
ARIANTO SITOHANG 8 hari yang lalu
Parkir liar diindomaret,alfamart,alfamidi dan juga di tb Simatupang jaksel tolong dirajis terus Jangan hanya sekali aja tapi tiap hari dan sepanjang hari Diswalayan dan disupermarket tolong di rajia
Myk Entertain.
Myk Entertain. 8 hari yang lalu
Coba kalau yang diludahi anggota Polisi langsung ditangkep dia di tempat wkwk
Muhamad Muzakki
Muhamad Muzakki 8 hari yang lalu
Sampah Masyarakat
ORANG CILILITAN
ORANG CILILITAN 8 hari yang lalu
Knp gak dipenjara aja pak pol, orang sudah melakukan kesalahan berkali kali koq masih dibiarkan.
Imin Roy
Imin Roy 8 hari yang lalu
Dari Dulu Brebes dijuluki kota pengemis terbesar..kok gak tobat2 ya..sampai meludahi pengendara..
Win Aj
Win Aj 8 hari yang lalu
Kalo saya yang di ludahi langsung tumbuk aja palanya ga mandang tua muda yg namany ngeludahi udh urusan lain
kusriyah 88
kusriyah 88 8 hari yang lalu
Ya allah bahaya banget lari2 di dermaga
UK Ball
UK Ball 8 hari yang lalu
Simple aja sih gua mah, kasih se iklasnya kalo dia kagak mao malah nambah malak gua tabrak .
Jeffrey kombaitan
Jeffrey kombaitan 8 hari yang lalu
Gantung saja tuh pengemis ..... bknnya iba tp muak denger kelakuannya
dunia maya
dunia maya 8 hari yang lalu
Tologlmg dihajar saja orang susah bikin maslah gk guna bnr
Ajeng Yuli
Ajeng Yuli 8 hari yang lalu
Barang bukti : Pengguna sabu : Bong, korek api Pembunuh : clurit, pisau, pistol Pengemis : ludah 🤣
Unit Unit
Unit Unit 8 hari yang lalu
pengemis itu pemalas kerja apa gk takut pa ma malu orang ya kurang sepurna, klo yg muda pengemis pling dutnya minum jg mabuk
Annafi Yustiko
Annafi Yustiko 8 hari yang lalu
Sodaqoh yg ikhlas adalah sodaqoh yg tepat sesaran.
Agung Cluth
Agung Cluth 9 hari yang lalu
Pengemis itu kayak nya cuma pura2 jdi pengemis
Hamboro Joko
Hamboro Joko 9 hari yang lalu
*JIKA TIDAK DI BERI JANGANLAH MELUDAH DAN MENGUMPAT LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH 😒*
Rahma Dewi
Rahma Dewi 9 hari yang lalu
Sy sih gak pernah buka kaca krn mrk mengemis krn pemalas , kdg mobil sy di garet or di tendang , aplg pak ogah gt sering garet body mobil , lbh baikduit sy sedekahkan kpd tujuan yg tepat lbh barokah n berpahala , drpd memperkaya org pemalas yg jahat malah kitanya yg dosa , penjara aja yg kayak gt tuh sampah masyarakat
Wikwiw News
Wikwiw News 9 hari yang lalu
Mantap Indonesia tidak ada orang miskin apalagi jadi pejabat kalau rajin korupsi makin sugih Cui
pajri pajri
pajri pajri 9 hari yang lalu
Kalau gua bgtu ga ksih uang trs diludahin, langsung trun injak2 kepalanya
Suparman anen
Suparman anen 9 hari yang lalu
Upps lanjut...
Roy Afandi
Roy Afandi 9 hari yang lalu
Tinggal ke tegasan POLISI setempat.klo susah di bina tinggal di ikat di pohon yg banyak semut merah nya.klo semisal yg kena ludah mobil aq tak kasih bogem mentah nggak Mandang NGEMIS.percuma di kasihani udah jadi kerjaan kaum PEMALAS.
Nicnic
Nicnic 9 hari yang lalu
Tangkep doong kurang ajar tu ludahin org, pengen ku pentung pakai gembok setir tuh
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16
Pengemis Bermobil Ditangkap
02:02
REDAKSI TRANS7 OFFICIAL
Ditonton 3,9 jt
iya
17:14
Picky Picks
Ditonton 2 jt
JUS TALK #464: SUPER LEAGUE DONE DEAL, YESS OR NO????
23:16
Martina Cabut Nyawa Sultan
2:35
FILUCUPI
Ditonton 2,2 jt